[Freelance] I Love You, Sunbae #2


CHAP 2

At Soshi’s Dorm

 

“Hey guys ! Lihat sini!” Taeyeon Unnie pun memanggil seluruh member SNSD. Sebagai Dongsaeng yang baik sudah pasti aku mematuhi perintahnya.

 

“Ada apa, Unnie ?”

 

“Lihat.. Para pesonil EXO-M ini begitu tampan dan lucu~” Ia memuji sembari menunjuk foto-foto para member EXO-M yang terpampang jelas di layar laptop miliknya. Aku pun menyusuri setiap sudut gambar-gambar itu dengan seksama. Ternyata Taeyeon Unnie benar. Para member EXO-M itu sangat tampan dan lucu! Lebih lagi member yang bernama Lu Ha..- No. Stop it, Joo Hyun.

 

“Uh ? Cute ?” Tiba-tiba suara dingin Jessica Unnie pun memecahkan suasana.
“Lihat orang ini!”
Ia mengarahkan jari-jari lentiknya perlahan-lahan menyusuri foto-foto tersebut, dan akhirnya ia berhenti tepat diatas foto sang Leader, Kris.
“Dia begitu dingin! Bahkan ia pun serupa dengan Angry Bird” Cetus Jessica Unnie dengan bibir yang disimpul penuh kesal.   

 

[-TOLONG BERI GAMBAR ACC 1-]

“Artis yang pelit senyum seperti dia pasti akan membuat para fans kesal dan perlahan-lahan meninggalkan sang idolanya. Dan kalian pun mengerti betapa berbahayanya hal itu bagi kesuksesan dan nama baik mereka” Jessica Unnie pun melipat kedua tangannya di depan dada.
“Dia bisa membuat popularitas EXO-M menurun -_-” Ia pun melirik Taeyeon Unnie dan diriku sendiri sekali, lalu ia pun meninggalkan ku dan Taeyeon Unnie.

 

“Yah ! Stop that, Jung Soo Yeon !”
“Kau itu harus mendukung mereka!, tidak mencela!”
Taeyeon Unnie pun merasa tidak terima dengan statement Jessica Unnie. Aku pun memilih untuk diam dan mengangguk saja.

 

 

“Aku tidak mencela mereka”
“Aku hanya tidak suka dengan orang itu, tidak mereka semua”
Ia menjawab dari arah yang berbeda.

 

 

“Ish.. Evil Ice Princess !”
 

“Aku dengar itu, Midget !”

 

“M-Maaf..”

 

.

.

.

 

At EXO’s Dorm

 

“Lu Haan!”  Xiu Min menyapaku sembari membanting pintu kamar ku. Tak lama setelah itu ia pun melemparku dengan sebuah box besar yang menindih badanku.

 

 

“Bwoh.. Apa ini?” Aku bertanya dengan nada penuh rasa keingintahuan. Ia hanya menaikan dan menurunkan pundaknya, memberiku tanda bahwa dia tidak tahu apa isi dari box raksasa ini.
 

“Aku menerima itu dari para gadis yang ada dibawah sana” Ia melompat ke atas tempat tidur ku dan membuat tempat tidur ku bergoyang. Ia lalu membuka jendela kamar ku dan menunjuk sekumpulan gadis yang meneriaki nama ku dan nama member lain. Seolah telah menyelesaikan teka-teki yang rumit di dalam fikiranku, aku pun mengangguk dan tersenyum.

 

 

“Fans.. Mereka sangat antusias terhadap debut kita. Aku pun terharu” Aku memulai membuka box ini.
 

“Hati-hati.. Bisa saja isi dari box itu adalah bom” Candanya penuh tawa. Aku pun hanya memberikan tatapan ‘whatever’ ku dan tetap membuka box ini.

 

 

“Sebuah boneka, pakaian, kalung, gelang, dan.. Foto-foto?” Aku pun menguras isi dari box ini dengan terburu-buru, namun aku terhenti ketika aku melihat setumpuk foto di dasar box ini.
 

“Hanya itu?”

 

 

“Uh, mungkin iya untuk saat ini”

 

“Hooh.. Padahal aku kira mereka akan memberimu mainan karena wajahmu yang terlihat sebaya dengan anak TK hahaha”

 

“Ck”

 

.

.

 

“Hah ?!” Aku pun terkejut ketika aku membaca sebuah memo yang diselipkan oleh para Fans. Disini tertulis bahwa mereka mengetahui jika aku memiliki sebuah hubungan spesial dengan.. Seo Joo Hyun?! Oh My God.. Apa-apaan ini? Aku belum memiliki hubungan apapun dengannya!. Dan.. Hey! Foto-foto ini palsu! Mana mungkin aku mengajak Seohyun masuk ke dalam mobil ku, hanya berdua? Astaga lebih lagi foto ini! HAH aku menciumnya? OMO para fans merupakan editor yang handal! Aku belum pernah mencium bibir Seohyun! Oh My God..

 

 

“OMO LU HAN?!”
“KAU MENCIUM SEOHYUN?!”
 

“TIDAK!” Teriakan ku pun membuatnya membeku.

 

“Lalu apa ini?” Ia mengambil beberapa foto palsu yang berserakan di kasur ku lalu meletakannya tepat di depan kedua bola mata ku.

 

 

“Itu palsu, Xiu Min !”

 

 

“Oh..”
“TAPI KAMU BERUNTUNG SEKALI, HAN! KAU BISA MENCIUM BIBIR SEORANG GADIS! Walaupun hanya dalam foto palsu”
 

“Kau ingin ini?”
“Aku bisa membuat mu mencium seorang wanita bahkan beribu wanita dengan bantuan program Photoshop -_-“

 

“Uh? Kau bisa?”
“Ya ya yaa aku mau! Buatkan aku sebuah foto dimana aku mencium bibir dari.. Hmm.. Hyoyeon!, Hyoyeon SNSD!”

 

 

“Sayang sekali aku terlalu malas -_-“
 
“Yah kau!”
————————————-
Oh iya, maaf cuma aku pingin kamu ganti poster ff aku ya, soalnya poster I Love You Sunbae bukan yang sekarang. Makasih ^^

11 thoughts on “[Freelance] I Love You, Sunbae #2

  1. Lanjut thor! hehehe sebenernya saya udh baca yg english tapi cuman sampek chapter 5 =.=

    Oiya, author penggemar EXOShidae ya? Boleh promote page gak?
    Ini saya lagi nyari admin dan author untuk exoshidaefanfic.wordpress.com
    Kalau misal ada yang minat, bisa baca syaratnya di blog tsb.
    Mohon bantuannya, karena blognya masih baru. ^^
    Gomawo!

    Like

  2. Panjangin dikit dong thor. Nggk puas bacanya (?) Hehehe

    Xiumin, sini biar aku yg editin😀 tpi Hyoyeonnya diganti aku ya ;;) *pletak*

    Masa Kris dibilang kyk angry bird, tpi bnr jga sih *dijitak exotics* ._.v bercanda😀
    Nanti jessica suka ama Kris, seohyun ama Luhankan?

    Lanjut thor ^^

    Like

  3. Hyaaa, kok pendek bgt thor-_-
    lanjut lanjutt!!!!
    cepetan d post ya thor next part ny, hwaiting!!

    penasaran aku thor kkkk~😄

    nice ff^^

    Like

  4. Sweet FF … Kok kayaknya jessica enak banget ngomong kris kayak angry brids ya ?? Kayak gak ada beban gitu… Hehehehehe *ditimpuk jessica*

    Diperpanjang lagi dong thor. Hehehehehe… Gak mau juga ga pa-pa sih. Sampe 20 lembar juga ga pa-pa kok thor. ^_^

    Next chapter lebih panjang dan cepetan di post ya thor…
    Hwaithing !!!🙂

    Like

Leave a Reply

