[Freelance] I Wanna Be With You #2


[Freelance] I Wanna Be With You #2

Author: aninditaaa

Main cast:seohyun,kyuhyun

Oc: yoona,donghae

Genre: romance, GJ

Annyeong! Masih inget gak sama saya? *krik… krik..krik..* ini adalah lanjutan dari ff iwanna be with you #1. Terima kasih buat yang udah baca…. Semoga kalian suka dan gak mengecewakan… maaf juga karena lanjutannya lama… *bow*

@ jembatan dekat taman bermain

“seohyun kumohon jangan lakukan itu…”

“hahaha… sekarang sudah tidak ada alasn lagi bagiku untuk hidup!!”

“seohyun….” Ucap yoona lirih. Mata yoona sudah berkaca-kaca

Aku siap untuk meminum botol sojuku tapi botol sojuku diambil oleh seorang namja. Siapa? Tentu saja itu kyuhyun. Setelah ‘kejadian’ itu, aku langsung berlari dan keluar dari wahana rumah hantu dan membeli soju. Dan aku tidak ingat bagaimana ceritanya aku nemplok di jembatan ini.

“YA!!! ITU PUNYAKKU!!!” teriakku sambil berusaha merebut botol soju. Tapi kyuhyun malah mengangkatnya tinggi-tinggi.

“kau sudah terlalu banyak minum!” ucap kyuhyun. Aisssh… aku kan baru minum setengah botol saja… apa jangan-jangan dia mau macul sojuku! Heyy.. kalau mau, beli saja sendiri!

“kalau mau, beli saja sendiri!!” teriakku

“siapa bilang aku mau!!”

“ahh!! Kembalikan!!” dengan susah payah aku melompat dan mengambil sojuku. Tapi karena badanku terlalu condong kebelakang aku jatuh.

 

BRUKKKKKK!!!!

Akh!!

Aku melihat lututku yang penuh darah. Dengan susah payah aku mencoba berdiri tapi kakiku terlalu lemah karena lututku luka sehingga aku jatuh lagi. Air mata keluar dari matakku. Kakiku sakit sekali….

“EOMMA!!!!!” teriakku pasrah

“seobaby!!!! Gwencana?!!” teriak yoona panik sambil berlari kearahku. Air mata terus mengaliri pipiku. Dongahe berlari menyusul yoona. Sedangkan kyuhyun hanya memandangku.

“HAHAHAHAHAHA!!” setan itu tertawa. Aisshh! Apakah dia tidak melihat? Aku sedang krisis.

“YA!! KENAPA KAU TERTAWA!!” emosiku memuncak ,dia pun berjongkok.

“sepertinya kau kualat larena telah memelukku… HAHAHA!!” ucapnya sambil tertawa terbahak-bahak. Aissshh!! Kenapa dia mengungkit ‘kejadian’ itu lagi?! EOMMA!! TOLONG AKU!!!

Akupun menjambak rambutnya.

“KAU BENAR-BENAR MENYEBALKAN!!!!” teriakku sambil terus menjambaknya.

“AAARRGGGHHH!!! SAKIT!!!” teriaknya. Aku masih terus melampiaskan kemarahanku padanya dengan menjambak rambutnya.

“seohyun-ah bagaimana kalau kita kerumah sakit?” Tanya yoona khawatir. Aku menghentikan kegiatanku dan memandang yoona.

“yoona itu tidak perlu.. lagian ini tidak terlalu parah.. “ ucap kyuhyun sambil mengeluarkan evil smirknya. Akupun menatap kyuhyun lekat-lekat.

“siapa yang bertanya padamu?” tanyakku

“daripada bertengkar lebih baik kita ke apotek saja..” usul donghae.

“baiklah.. ayo kita pergi…” ucap yoona. Kurasa itu adalah ide yang bagus akupun mencoba berdiri tapi hasilnya sama seperti tadi. Kakiku terlalu lemah. Kyuhyun melihatku dengan tatapan iba. Aisshhh!! Menyebalkan sekali aku paling benci kalau sudah ada yang melihatku dengan tatapan iba. Apalagi orangnya adalah musuhku!

Kemudian berjongkok di depanku.

 

“naiklah..” ucap kyuhyun

“MWO!!” teriakku. Kesabet malaikat apa dia?

“apakah kau tidak dengar? Naiklah..” ucap kyuhyun dengan nada sedikit jengkel. Akupun menatapnya nanar.

“Apakah kau akan malemparku ke sungai di bawah jembatan ini?” tanyakku

“tentu saja tidak! Aigoo! Kau ini saat aku baik padamu kau malah berpikir macam-macam.”

‘‘apakah kau gila?! Aku tidak ma-“ ucapankku terputus karena dia menggendongku paksa.

“YA!! APA YANG KAU LAKUKAN!!!” Teriakku. Tidak jauh dari tempatku berdiri, berdirilah yoona dan donghae yang sedang melihat ke arah kami(?)

“dong oppa lihat mereka!! Mereka benar-benar romantis!!”

“kau benar! Aku benar-benar salut pada mereka!!”

“dong oppa aku juga ingin seperti mereka ucap yoona sambil mencoba menakki punggung donghae. Tapi dengan sigap donghae menghindar. Yoona pun memanyunkan bibirnya.

“kau jahat.. kau selalu merusak suasana romantis!! Kau bahkan tidak mau memanggilku chagi seperti siwon oppa memanggil sooyoung!!” ucap yoona dengan nada jengkel. Yoona pun pergi. Donghae mengejar yoona sambil meminta maaf karena  yoona pundung. Jadi Sekarang tinggal kami berdua.

“kita mau kemana? Kau tahu? kakiku sudah pegal karena menggendong tubuhmu yang berat GAJAH BENGKAK!!!Tanya kyuhyun

“ya!! Lagian siapa yang memaksaku untuk digendong oleh setan sepertimu!!antarkan aku pulang saja!! Setan jelek!!” ucapku tidak terima. Lalu kyuhyun menggendongku ke mobilnya. Setelah itu kyuhyun melajukan mobilnya.

 

@rumah seohyun

Akhirnya.. sampai juga aku di rumahku. Hanya saja masih ada satu persoalan lagi. Aku tidak bisa keluar dari mobil ini karena kakiku masih sakit sekali T^T. Aku pun berusaha sekuat tenaga dan keluar terpincang-pincang dari mobil sport milik kyuhyun.

“perlu bantuan?” Tanya kyuhyun. Aku menggeleng dan menakan bel. Setelah beberapa detik pembantuku membukakan pintu. aku menoleh kebelakang.

“gomawo ucapku setengah berbisik. Semoga kyuhyun tidak mendengar apa yang aku katakan! Habis kalau dia mendengar dia pasti menertawaikku.

“apa? Kesabet apa kau mau berterima kasih?” ucapnya sambil tersenyum evil.

“YA!!! Yasudah aku tarik ucapan terima kasihku!!” teriakku sambil menatapnya dengan tatapan membunuh. Akupun segera masuk ke dalam rumah.

 

@kampus

Kyuhyun POV

Pikiranku terus tertuju pada kejadian tadi malam. Saat gajah bengkak itu mengucapkan terima kasih. Wajahnya benar-benar aneh saat itu kekeke~

“kyu.. kenapa kau senyum-senyum sendiri? Kau membuatku merinding” Tanya donghae.

“siapa bilang aku senyum-senyum sendiri!”ucapku tidak terima.

“kyu… hari ini aku akan mengajak yoona jalan-jalan karena dia masih pundung. jadi aku tidak bisa menemanimu.. maafkan aku ya…..” ucap ikan busuk itu

“ya! Siapa juga yang minta di temani oleh ikan bau sepertimu! Kau kegeeran sekali.. bilang saja kau ingin terus menemanikku supaya bisa melihat wajah tampanku ini kan?” donghae langsung memberikku 1 jitakkan

“hyung.. appo..” ucapku sambil mengelus-elus kepalakku

“sudahlah… aku mau menjemput yoona dulu! Jangan rindukkan aku ya…” ucap donghae sambil melangkah keluar. MWO!! Merindukkannya?

“YA!!! Aku tidak akan pernah merindukanmu dasar ikan gila!!” teriakku. Donghae pun terkekeh.

Akupun mengambil pspku dan memainkannya. Tapi ada suara-suara yang membuatku tidak nyaman

“hey.. hey.. lihat! itu kyuhyun oppa~”ucap seorang yeoja berbisik. Tapi walaupun berbisik aku bisa mendengarnya.

“ssstt.. pelankan suaramu.. kalau kita ketahuan kita harus mengejarnya lagi karena dia kabur!!” bisik yeoja ke-2. Sepertinya dia leadernya.

“kyuhyun oppa memang benar-benar tampan~!!” yeoja ke-3 berbisik

“iya.. dia sangat tampan!!” yeoja ke-4 meng’iya’kan

Huffffttt… aku tidak bisa kosentrasi!! Lama-lama aku bisa gila kalau terus diganggu seperti ini!!

Akupun mematikan pspku dan memasukannya ke tas

“woi.. sepertinya dia menyadari kalau kita ada di sini” ucap yeoja ke-5 panik

“sembunyi!!!”ucap yeoja ke-2. Akupun berdiri dan melihat segerombolan wanita sedang bersembunyi di kolong meja. Grrr… walaupun sekarang yeoja-yeojanya lebih sedikit dari kemarin yang mengejarku tapi mereka menyebalkan sekali!!! -_______- akupun melangkah keluar kelas dan pergi ke mobilku.

“urrggghh!! Kalau bukan karena yeoja-yeoja menyebalkan tadi aku pasti sedang memainkan pspku dengan tentram.” Akupun mulai mengemudi dengan asal. Saat sekitar beberapa menit aku melintasi sebuah taman yang asri dan sepi. Akupun keluar dari mobilku dan memasukki taman itu. Setelah menemukan tempat duduk di taman itu akupun langsung duduk.

“hah.. akhirnya.. sampai juga di tempat yang sepi” ucapku lega sambil mengeluarkan pspku dari tas dan mulai memainkannya.

“YEE!!! AKU MENANG !!!” terriakku setelah memenangkan level ini kekeke~ lalu aku melihat sesosok perempuan dengan rambut panjang duduk tidak jauh dari kursiyang aku dudukki. Bulukudukku merinding seketika. Bahukku terasa memberat. hawa dingin menusuki tubuhku. Aku tidak tau apa yang aku lakukan tapi aku mendekati perempuan itu. Perempuan itu membelakangiku. Akupun menyentuh pundak yeoja itu.

 

Seohyun POV

Saat aku lagi asik-asiknya baca buku, tiba-tiba ada yang menyentuh pundakku

“WAAAAA!!” aku berteriak sekencang-kencangnya

“gajah bengkak? Bukankah kau tidak masuk kuliah? Kenapa kau ada disini?” aku mendongak ke belakang ternyata tu kyuhyun!! Huh.. baru saja aku terbebas dari namja evil ini tapi ternyata dia ada di taman ini… hari ini aku apes banget!!

“ya!! Namja setan!! Apa yang kaulakukan disini?” teriakku

“heyyy..aku yang duluan bertanya -____-kenapa kau ada disini?”

“err.. aku hanya menenangkan pikiran saja hehehe… ini adalah taman favoritku.. KENAPA KAU ADA DISINI?!!”ucapku

“ aku hanya melarikan diri dari para yeoja gila”

“kenapa?”

“hmmm.. mereka mengejarku karena wajahku ini sangat tampan hehehe..” jawabnya aku pun menatapnya nanar. Tidak aku sadari sekarang matahari sedang terbenam. Wahh.. pemandangannya indah sekali……

“wah.. indah sekali……”

“yahh.. lumayan..” ucap setan itu

“ sipa juga yang bertanya padamu?-___________-” ucapku

“siapa juga yang menjawab pertanyaanmu!! Weee” jawabnya sambil memeletkan lidahnya. Aku lebih memilih untuk diam dari pada harus berurusan dengan namja evil itu.

“kau tahu apa yang dilakukan seorang yeoja dan namja yang saling mencintai dalam situasi seperti ini?” tanyanya setelah beberapa detik. Namja dan yeoja? Apa ya…??

“memang mereka akan melakukan apa?” tanyaku penasaran. Kyuhyunpun mendekatkan wajahnya ke wajahku sampai tinggal beberapa cm lagi. MWO!!! Jadi yang dia maksud adalah ‘ciuman’ dia GILA!!! Akupun mendorongnya sekuat tenaga sampai dia terjatuh dari bangku taman.

“YA!!! KAU GILA!!!!” teriakku sambil mengambil ancang-ancang untuk menyeretnya ke tempat penggantungan setan

“YA!!! Kau lebay sekali!!” ucapnya sambil meringis

“TAPI ITU FIRST KISS KU!!”teriakku

“tapikan belum kena! Lagi pula kau pikir aku mau mencium gajah bengkak sepertimu!!”

“kau benar-benar menyebalkan!!!!” teriakku sambil menjambak rambutnya. Akupun melangkah pergi dan meninggalkan iblis itu sendiri. DIA BENAR-BENAR MENYEBALKAN!!! Akupun berburu taksi dan memberi tau alamat rumahku dan pulang.

 

Author POV

Seohyun ayo bangun!!! Kalau tidak aku akan menyembelih keroromu!!

Suara alarem seohyun menggema di kamar seohyun

“mmmpphh..” gumam seohyun yang sedikit terganggu dengan alarem itu.

Seo!! Kau itu benar-benar!! Ayo bangun!!

“iya! Aku akan bangun!!” gumam seohyun sedikit marah dengan mata tertutup rapat.

Aku tau kau belum bangun!! Cepat bangun!! Kalau kau tidak bangun sekarang juga aku akan melindes boneka keroromu yang tercinta dengan mobil butut!!! AYO CEPAT BANGUN!!!

“ANDWEE!!!!” mata seohyunpun membuka seketika. seohyun langsung terloncat dari kasurnya. Seohyun melihat jam.

“KELASKU SUDAH DIMULAI 1 JAM YANG LALU!!” panik seohyun sambil berlari-lari (ini adalah kebiasaan seohyun)

“mandi” ucap seohyun mengusulkan pada diri sendiri(?)

Seohyunpun berlari ke kamar mandi dan langsung mandi.

Setelah mandi seohyun langsung masuk kemobilnya. Di dalam mobilnya sudah menunggu supirnya. Mobil seohyunpun langsung melesat pergi.

“tumben nona telat berangkatnya.” Ucap supir seohyun sambil memakai kacamata hitamnya dan berkaca. Seohyunpun hanya melirik supirnya yang super narsis itu dengan tatapan sebal.

“bisakah kita lebih cepat?” Tanya seo panik melihat supirnya yang narsis itu santai-santai saja. Akhirnyapun supir seohyun mengangguk mengerti dan melaju dalam kecepatan penuh.

Seohyun POV

Hari ini akmoodku benar-benar hancur!!!! Masa’ dosen botak itu menyuruhku goyang gergaji di depan yesung sunbae!! Ughh!! Benar-benar menyebalkan!! Akupun berjalan ke taman kesukaanku.

“URGGHH!! HARI INI BENAR-BENAR MENYEBALKAN!!! KAU ADALAH DOSEN TERBOTAK YANG PERNAH AKU LIHAT!!!” teriakku melampiaskan kemarahanku. Memang, kalau ada masalah aku selalu curhat pada taman itu. Walaupun aku curhat pada sahabatku dulu sih.. kekeke~#plakkk

“kau punya masalah?” ucap suara namja. Akupun menoleh. Namja itu samasekali tidak aku kenal.

“nugu seyo?” ucapku

“sungmin imnida~” ucap namja itu sambil mengulurkan tangannya.

“seo joohyun imnida..” ucapku sambil menjabat tangannya dan membungkuk 90 derajat.

“joohyun-shii apakah aku punya masalah?” Tanya sungmin akupun tertawa

“wae?”

“panggil saja aku seohyun.” Jawabku sambil menahan tawa. Entahlah.. cara dia memanggil namaku…… sangat aneh.

“ehm.. seohyun-shii.. kau punya masalah??”

“TENTU SAJA!! AKU PUNYA SEGUDANG MASALAH!!” jawabku sambil memasang tampang bete.

“maukah kau menceritakannya padakku?”tanyanya. tapi, aku tidak tau mengapa tapi, aku ingin menceritakan masalahku kepadanya.

Lalu aku menceritakan semuanya terkecuali ‘kejadian’ di taman ini.

“hahahahaha!! Kau disuruh goyang gergaji oleh dosenmu? Demi apa? Hahahaha”

“kenapa kau menertawaiku? Grrr… kau jahat”

“mian.. mian..”ucap sungmin.

“oh.. iya.. soal namja yang bernama kyuhyun itu… apa kau benar-benar membencinya?”tanyanya lagi

“TENTU SAJA!!!” teriakku. Akupun menoleh ke kiri.

“err.. sungmin.. aku pulang dulu ya.. soalnya supirku sudah datang..” kataku saat melihat supir super narsisku(SSN) yang melambaikan tangannya.

“bye… seohyun!! FIGHTING!!” ucapnya sambil mengpalkan tangannya.

“fighting….” Ucapku tidak bersemangat karena supirku sudah mulai tebar pesona pada yeoja-yeoja yang lewat.

“ya! Kau tiis sekali! FIGHTING!!!” ulang sungmin

“FIGHTING!!!” ucapku lebih bersemangat dari tadi.

“dah…” ucapnya sambil malambai-lambaikan tangannya

“dadahh..” jawabku sembil melambaikan tanganku.

Seohyun masuk kedalam mobilnya dan mobilnya melesat pergi. Tanpa disadari kedua makhluk tersebut ada seorang yeoja yang sedang merekam aktifitas mereka di balik semak-semak.

Sooyoung POV

“yoona!!ini gawat!!” teriakku sambil mendobrak kamar yoona

“ya!! Kau gila!! Kapan kau ada di rumahku!! Dan kenapa kau mendobrak kamarku!!” ucap yoona sambil berdecak sebal.

“itu tidak penting!! Lihat ini!!” jawabku sambil menyodorkan kameraku

“apakah ada yang lebih penting dari ini? -______-“ucap yoona bete

“tentu saja nyonya Im.. INI GAWAT!!!” teriakku. Yoona memanyunkan bibirnya karena dia paling tidak suka panggilan ‘nyonya Im’.

Yoona pun melihat hasil rekamanku. Matanya melebar

“eh?! Bukankah itu sungmin oppa?”Tanya yoona

“kau mengenalnya?”tanyaku

“tentu saja… dia adalah namja yang sangat manis..” ucap yoona dengan mata yang berbinar-binar.

“aissshhh! Kau sudah punya ikan jelek itu! Kau ini…”katakku sambil mencubit pipinya. Yoona langsung menggembungkan pipinya dan mengerucutkan bibirnya.

“tapi itu memang benar! Dia sangat manis!”ucap yoona membela diri.“kau dapat ini dari mana?!”ucap yoona jutek.

“jadi begini..”

FLASHBACK

GRRR…. Hari ini siwon oppa tidak bisa menemanikku karena ada urusan penting

-______-

 akupun melangkah pergi dari kelas. Awalnya aku mau mengajak seohyun,taeng, dan yoona untuk jalan-jalan tapi mereka sudah pergi entahkemana. Eh?! Bukankah itu seobaby?

 Aku harus cepat-cepat menyusulnya sebelum dia menghilang diantara kerumunan orang. Akupun terus mengejar seobaby sampai ke sebuah taman yang indah dan sepi. Sekarang jarak kami tidak terlalu dekat tapi kalau aku memenggilnya pasti dia bisa mendengarnya.

“seoba-“ ucapanku tercekat saat seorang namja mendekati seohyun. Melihat itu aku langsung merekam kegitan mereka sampai seohyun pulang

“oh… my…. God….” Gumamku.

FLASHBACK END

“Kita harus bagaimanna yoong?”ucapku panik

“kita tanyakan saja pada seohyun besok…” ucap yoona mengusulkan.

“baiklahh….”

@kampus(jam istirahat)

Seohyun POV

Saat aku sedang berjalan ke kantin tiba-tiba ada yang menyentuh pundakku.

“KYAAAAAA!!!!” teriakku. Akupun membalikan badanku. Kulihat ada seorang namja disana

“ehhmmm… nugu?”

“ya!! Seohyun! Masa kau lupa? Aku sungmin!”

“ah.. ne.. ne..”

“hmm… aku lapar… bagaimana kalau kita makan bersama? Otte?”

“ne..”

“kau ini.. masa’ kau lupa? Padahal kemarin kau sudah menceritakan banyak hal padaku di taman” ucap sungmin saat kita duduk dimeja kantin.

“mianhae sungmin oppa… kau taukan… SSNku membuatku tidak mood kemarin”ucapku sambil mengerucutkan bibirku. Tiba-tiba sungmin mengacak-acak rambutku.

“YA!! Jangan mengacak-acak rambutku!”

“aissh.. kau benar-benar sangat menggemaskan” ucap sungmin oppa sambil mencubit pipiku. Mwo!! Menggemaskan?!

“yaa!!” ucapku sambil merapikan rambutku. “seobaby!!!” ucap ketiga yeoja serempak akupun menoleh ke sumber suara

“eonnie? Sejak kapan kalian ada disini” ucapku setelah melihat yoona,taeyeon, dan sooyoung. Mereka langsung menatapku dan sungmin bergantian dengan tatapan membunuh.

“sebenarnya apa hubungan kalian?” ucap yoona,taeyeon, dan sooyoung serempak dengan tatapan menggigit. Akupun tertawa.

“hahahaha… apa maksud eonnie kita hanya ber-“

“aku adalah pacarnya” potong sungmin sambil membekap mulutku.

“MWOOO!!!!” teriak yoona,taeyeon, dan sooyoung.

TBC

Anin:Gimana? Readers: GJ!!!!! Anin: mian.. mian.. tapi aku membuat ini sepenuh hatiku loh… hehehe#plakkkk.

Jangan lupa komentarnya dan sarannya juga ya… hehehe…*dirajab*


45 thoughts on “[Freelance] I Wanna Be With You #2

  1. OMO!! sungmin-seo pacaran?
    Kyu sama seo lucu bgt nih saling ledek+berantem terus kkk~
    kyu awas dari benci jd cinta loh kkk~
    next part ya ^^

    Like

  2. whatt?? mimin ngaku2 pacarnya seo… andwae….
    trus kyuppa nanti gimana…
    ditunggu kelanjutannya udah penasaran nih…

    Like

  3. Wah… Sungmin kok ngaku-ngaku pacarnya seo? D:
    Ah seokyu kayak tom and jerry, ga pernah akur=_=
    Itu lagi, kyu manggil seo gajah bengkak-_____-
    Hmm sebenernya sungmin itu siapa sih?
    Penasaran… Ayo lanjut!^^

    Like

  4. Omoo !!!
    Sungmin oppa yg br muncul ntah dr mn tau2 nekat ngaku pacarnya Seo ??
    Helllooo oppa ,udh ada Kyu jdnya Sungmin oppa ga perlu bohong ky gt dh..
    Updatenya jgn terlalu lama y chingu !! ^^

    Like

  5. Ihh kok sungmin oppa ngaku-ngaku pacaran sama seohyun eonnie si?
    Seohyun eonnie kan cuma buat kyuhyun oppa aja sebaliknya juga gitu
    Lanjut chingu, pokoknya SEOKYU harus bersatu *maksa

    Like

  6. knapa sungmin oppa ngaku pacar seo…..
    maunya seo ma kyu aja….lucu.banget.seokyu nya berantem terus…

    lanjutannya dtunggu..

    Like

  7. Waah.. Aku suka banget sama ff seokyu yg org ketiganua sungmin oppa… Hehehe jarang2 nemu nih lanjut ya thor sugmin oppa bikin kyuppa jealous ya..😀
    Tp ending harus tetap SEOKYU!!

    Like

  8. Kyuppa songong bgt ngatain seo gajah bengkak! Seo kan langsing!
    Kok minppa blg di pacarnya seo??
    Aniyo!! SeoKyu harus bersatu!!

    Like

  9. MING OPPA knpa rebut SeoBabyNY Evil Kyu..apa kmu mau memiliki keduanya??
    Kmu mau Seohyun Eonni Dan Kyuhyun Oppa OMG!!!
    ATao jgn2 kmu ingin membantu Kyuhyun Oppa mngetahui seluk beluk kehidupan SeohyunEonnie?/
    kalo bgtu GOMAWO MING OPPA!! ingat kmu hnyalah milik Sunny Bunny SWEETY seorang…biarkan SeoKyu bersatu Oppa???

    Buat Soo,Yoo,Tae Eonni jgn salah sangka dulu..MUNGKIN ming Oppa sedang melaksanakan tugasny dari Evil Magnae_Kyu…hihi#plak, ngarang

    LANJUTKAN

    Like

  10. eeeeeettttttttt ini kenapa tiba tiba ada sungmin dan apa maksudnya maen ngaku ngaku pacarnya seohyun? -___-”
    jadi begimana nasib seokyu? hemmmm.. kyuhyun juga iseng banget hehe. aku menunggu part 3

    Like

  11. hahhaha.. partnya tambah lucu aja chingu..
    tapi kyuppa di bag mu end ga muncul” yak.. padahal kan seru liat seokyu berantem trus. hahah
    mwo.. mingppa ngaku” jadi pacarnya seonnie.
    aigo .. oppa sunny eon mu di kemanain?.
    lanjuut

    Like

  12. Wuahh.. Kyu sma Seo udahan dong berantemnya , pacaran aja😀
    itu juga ngapain Ming oppa baru kenal udah ngaku2 pacar seonnie -__- #laporsunnybunny

    lanjutkan🙂

    Like

  13. .MOW umin oppa ngaku pcrnya seo
    ANDWAEEE
    eon jngan dong seo 5 kyu ja hiks hiks-_-
    tpi klo kedeketanya umin bsa bwt kyu cmburu ga’ ppa sih^^
    tpi akhirnya hrus seokyu lo eon
    mian komentnya ga’ bngt
    next partnya eon

    Like

  14. lol eonni, lucu bgt,,,
    aku kaetawa mulu dr awal baca,,,😀
    tp bgn yg sungmin oppa bilang namja chingu nya seo eonni aku shok,,,
    ko sungmin oppa bilang gtu sama yoona taeyeon sooyoung eonni ??
    sungmin oppa kan br kenal sama seo eonni,,,
    nnti kyuppa gmn ??
    penasaran eonni, di tunggu lanjutannya,,,
    seokyu jjang !!!

    Like

  15. SeoKyu moments nya lucu😀
    knpa Sungmin ngaku2 nya pacar nya Seo?? Seo hnya mlik Kyu tw…
    Sungmin sm Sunny aja nti..😉
    Lnjut chingu..update soon please…
    FIGHTING!😀

    Like

  16. ihhh.. kok sungmin ngaku-ngaku pacarnya seo sih..
    ngga boleh.. seo itu punya kyu…
    seokyu masih aja suka berantem yah…
    ditunggu lanjutannya buat seokyu bersatu yah

    Like

  17. Hwaaa akhirnya dipost juga part 2 nya
    Kyu nya evil banget ya hahahah
    Oyaa ituu sungmin ngaku2 jadi pacarnya seohyun ??
    Lanjut yaahhh~ jangan lama – lama part 3 nya^^😀

    Like

  18. Yaampunn…itu si setaan bner2 evil!! -,- *bknnya sama aj yak?* #plak😄
    Wahh…umin ko ngaku2 seo jd yeojachingunya sih??
    update soon^

    Like

  19. Yaaakkkkkk !!!!!!!!!! Sungmin oppa !!!!#marahtingkatdewa
    Seomma cuma buat kyuppa tau !!!!#gunungberapimeletus
    Grrrrrrr………….
    Ayo kyuppa ! Rebut seomma !!!!!!#bawapapanreklame

    Fighting kyuppa !!!!!!!!!!!#bawagitarbuatnyanyi
    Yeyyeyyeyeyeye !!!!#bawaperlengkapancheerleder

    Like

  20. Saya hampir lupa crtnya…
    Mw saran aj boleh thor*author: boleh*…:)
    Msh ad typo tuh dmn2, klo bisa sblum Post ff mending dibaca ulang at diedit2 gt biar gk ad typo en rancu.
    Kn sayang thor ff sebagus ini ad typonya jd hilangnya deh fellnya…sorry yah thor klo saya Sotoy?
    Tp ne ff bagus co’ yg part 1 nya aj mren saya suka…
    Okeh ditunggu part 3nya…^^

    Like

  21. Huahahahaha…!! Keren thor!!
    Itu si Syoong krg kerjaan bgt pke ngerekam sgala😛
    Umin oppa dirimu gak bneran suka kn ma Seobaby? *biar gak nmbh2in saingan Kyu hehee*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s