[Freelance] Goodbye, Hello! #2


Judul Fanfic: Goodbye, Hello! (chapter 2)

Nama Author : Park Yoo An aka Ega Arista

Main Cast : Seohyun – SNSD & Sehun EXO-K

Other Cast : SNSD, EXO, dll.

Length : Twoshot

Genre : Romance

Rating : PG-13

Lanjutan dari yang kemarin. ENJOY it ^^

2007

Seohyun mengalunkan kakinya dengan gontai menelusuri koridor-koridor SM Entertainment. Ekspresinya kosong ke dan menatap lurus ke depan. Apakah aku bermimpi? Batin Seohyun. Seohyun menghentikan langkahnya.

“ASAAA!!!” pekik Seohyun tiba-tiba. Dirinya melompat-lompat seperti anak kelinci. “Terimakasih Tuhan, akhirnya impianku bisa menjadi kenyataan.” Ujar Seohyun. Hati Seohyun benar-benar bahagia sekali. Bagaimana tidak? Seohyun terpilih sebagai salah satu member GB besutan SM yang akan debut sebentar lagi.

@ Asrama

Seohyun merapihkan barang-barangnya. Sebentar lagi, dia akan pindah ke dorm yang telah dibeli SM untuk dirinya dan member-member lainnya.

TOK TOK TOK…

“Masuk…” Seohyun mempersilahkan.

CKLEK…

Seorang yeoja manis muncul dari balik pintu.

“Annyeong Seohyunnie! Sudah siap?” tanya seorang yeoja cantik itu. Im Yoona.

“Sebentar lagi Unnie.” Jawab Seohyun tanpa memandang Yoona. Yoona mendekati Seohyun dan membantunya. Ketika Yoona sedang memasukkan novel dan buku koleksi Seohyun, sebuah foto terjatuh dan Yoona mengambilnya.

“Nugu? Hyun-ah?” tanya Yoona kepada Seohyun sambil melihat foto seorang namja tampan.

Seohyun mengangkat kepalanya dan menatap Yoona. Kemudian matanya membulat saat melihat sesuatu yang dipegang Yoona. Seohyun-pun berjalan cepat kearah Yoona dan merampas foto itu.

“Nuguyo?” tanya Yoona dengan wajah bingung.

“Aniyo… Bukan siapa-siapa.” Jawab Seohyun. Dari rautnya sudah cukup menunjukkan kalau Seohyun gugup. Yoona mengerutkan dahinya.

“Maldo andwe. Apakah itu namjachingumu?” goda Yoona.

Seohyun menatap Yoona dengan tatapan mwo-apa-maksudmu?. “Unnie…” elak Seohyun. Wajahnya kini memerah.

2009

“Ya maknae. Aku hari ini ingin siaran di radio. Bisakah kau menggantikanku?” tanya Taeyeon.

“menggantikan apa Unnie?” tanya Seohyun.

“Hari ini seharusnya aku menjadi juri untuk test para trainee. Tapi hari ini aku harus siaran. Aku sudah bilang pada sajangnim kalau kau yang akan menggantikanku.” Kata Taeyeon.

“Mwo?” Seohyun tersentak. Namun beberapa saat kemudian “Arra arra…”

@ SM Ent.

Seohyun sedang sibuk sendirian menilai para trainee yang sedang mengikuti ujian menyanyi.

“Kamsahamnidah…” seorang trainee membungkuk memberi penghormatan kepada Seohyun dan keluar dari ruangan itu.

“Selanjutnya, nomor 174.” Kata Seohyun dengan suara yang keras. Seohyun masih sibuk dengan berkas-berkas di mejanya hingga tidak mengalihkan pandangannysa saat seorang trainee dengan nomor 174 masuk kedalam ruangan itu.

“Annyeonghaseyo. Oh Se Hun imnida.”

DEG… Suara itu… Nama itu… Seohyun menghentikan aktifitasnya. Entah kenapa kepala atau matanya tidak mampu digerakkan hanya untuk melihat siapa trainee itu. Seohyun menatap kosong kea rah berkas-berkas di meja.

Sedangkan trainee itu hanya menatap kea rah Seohyun. Perlahan Seohyun mendongakkan kepalanya dan melihat siapa trainee itu. Sebulir air mata meluncur dari matanya. Seohyun tidak percaya. Seohyun bahagia. Seohyun terharu.

“Annyeong Seohyunnie…” kata namja itu.

“Annyeong Sehun-ah…” kata Seohyun. Seulas senyum terlukis di bibir mereka masing-masing.

“You can choose your future

The concept of your life

I’m doing well, I’m a fine person.

Trust yourself. Look into the mirror

With the light glimmering around

You as you smile” Itulah penggalan laguyang dinyanyikan Se Hun.

“Yeppuda…” komentar Seohyun. Air matanya kini menyeruak keluar. Perlahan Se Hun mendekatinya kemudian mengulurkan sesuatu kepada Seohyun. Sapu tangan. Seohyun mendongakkan kepalanya dan meraih sapu tangan itu. Diciumnya sapu tangan itu. Perlahan Seohyun beranjak dari kursinya. Kemudian berjalan pelan mendekati Se Hun.

Keduanya kini berhadapan. Hanya Seohyun yang enggak mendongak untuk menatap Se Hun. Dirinya tidak mau jika Se Hun melihatnya sedang menangis. Walau dia menangis karena terharu dan bahagia. Namun, Se Hun mengangkat wajah Seohyun dengan tangannya. Se Hun tersenyum menatap Seohyun kemudian mengusap lembut pipi Seohyun yang berbanjirkan air mata.

“Sudahlah jangan menangis…” ujar Se Hun lembut.

“Aishhh, aku kan menangis karena aku terharu Se Hun-ah…”

“Jadi… kau bahagia?”

“Ne…” perlahan Seohyun mengalungkan tangannya di leher Se Hun kemudian menenggelamkan wajahnya di dada bidang Se Hun. “Nan jeongmal haengbokhae.” Seohyun terisak bahagia. Se Hun mengelus ujung kepala Seohyun.

“Kau mengikutiku? Bagaimana kau bisa disini?” tanya Seohyun.

“Tidak sengaja. Aku hanya iseng-iseng menari di jalanana dengan teman-temanku untuk menarik perhatian. Kemudian seorang ahjussi dan ahjumma menghampiriku dan mereka bilang mereka adalah staff dari SM. Aku mau karena aku ingin bertemu denganmu.”

“Aishhh kau ini. Seberapa sukanya kau padaku?” tanya Seohyun sembari melepas pelukannya.

“Tak terhingga.” Ucap Sehun tulus.

Mereka berdua saling mendekatkan wajah. Hampir dekat sekali. Hingga akhirnya…

CKLEK… seseorang memasuki ruangan itu. Merusak suasana yang mengharukan dan membahagiakan itu.

“Omo… Seobaby?” tampak Yoona kaget.

Seohyun dan Sehun cepat – cepat mengganti posisi yang normal.

“Seo… apa kau tadi hamper saja CHU~?” tanya Yoona hati-hati karena tidak hanya ada Seohyun di dalam itu. Tapi juga seorang murid trainee.

“Aishh! Aniya… Bukan-bukan.” Seohyun mengelak. Namun kelihatan sekali dirinya sangat gugup. Tak terkecuali Se Hun yang juga salah tingkah.

‘Lalu tadi…” perkataan Yoona kontan dipotong oleh Seohyun.

“Itu tadi aku hamper jatuh untungnya Sehun menangkapku.” Ujar Seohyun.

“Ooo…” Yoona hanya mengangguk dan berkata itu saja. Walau dalam hatinya ada keraguan. Yoona sangat mengerti Seohyun. Karena dialah yang paling dekat dengan Seohyun di dorm.

“Jadi namamu Sehun?” tanya Yoona pada Se Hun.

Se Hun menghentikkan aksi salah tingkahnya + garuk-garuk kepala dan pantatnya sekali-sekali (?).

“ohh, ne…”

“ooo… begitu. Ya Seororo, kau tidak tahu? Trainee di luar sana menunggu kalian. Lama sekali sih.” Kata Yoona.

“Hehe, mian Unnie. Yasudah, Oh Se Hun, kau boleh keluar.”

Mwo? Sopan sekali… Aishh… keluh Sehun dalam hati. Kemudian perlahan keluar dari ruangan itu. Ekspresinya terlihat agak kecewa, karena Seohyun yang memanggilnya dengan sebutan yang sangat sopan itu. Namun, ekspresi senangnya jauh lebih kelihatan karena dia bisa bertemu dengan Seohyun.

2010

Semua member Super Junior dan SNSD menyaksikan latihan trainee yang dipilih untuk  BB baru SM yang rencananya akan bernama M1. Mereka akan debut tahun 2012.

Sedari tadi, mata semua member SuGen tidak lepas dari para trainee itu. Semua mata selalu berpindah tempat dari 1 ke tempat lainnya. Namun, berbeda dengan Seohyun. Matanya tetap focus melihat ke arah Sehun.

“Aigoo… dia tidak berubah.” Gumam Seohyun yang kontan didengar oleh Yuri dan Yoona yang berada di sebelahnya.

“Apanya yang tidak berubah?” tanya Yoona dan Yuri bersamaan.

“Aniya, bukan apa-apa.” Sanggah Seohyun sambil terus tersenyum melihat setiap gerakkan Sehun.

Yuri hanya mengangguk saja kemudian mengalihkan perhatiannya pada para trainee itu. Sedangkan Yoona, yang merasa dongsaengnya itu aneh, mengikuti arah pandang Seohyun.

Ooo… jadi ini yang dimaksud Seo? Tunggu bukannya namja itu yang hamper berciuman dengan Seohyun waktu itu? Omo! Batin Yoona. Aku harus mengetahuinya… kekeh Yoona dalam hati.

11 PM KST

Semua member SNSD sudah terlelap. Hanya 2 member paling cantik yang masih terjaga. Seohyun sedang asyik SMS-an dengan Sehun. Sedangkan Yoona sedang nge-mil sereal di dapur sambil menunggu waktu yang tepat (?) untuk menanyakan semuanya pada Seohyun.

“Uwekk *aneh banget bunyinya*” Yoona bersendawa *haha masak suara orang lagi sendawa kayak orang yang lagi muntah sih! Hahah xD* “Heuhh enak sekali. Aku mau lagi!” Yoona pun beranjak menuju kulkas. Diambilnya susu dan sereal lalu dituangkan ke dalam mangkuknya tadi. Dasar shikshin YOONG!

BUK… Yoona menghentikan aktifitasnya. Ditaruhnya sendok yang sempat dipegangnya tadi. Kemudian mencari asal suara. Kamar Seohyun dan Hyoyeon.

CKLEK… Yoona membuka pintu kamar SeoHyo.

“Omo… Kenapa kau Hyunnie?” tanya Yoona.

“Dahinya membentur dinding (?)” Hyoyeon menjawab.

“Hahaha xD kau ini.” Yoona tertawa.

“Unnie…” rengek Seohyun.

“Ya, Hyun-ah, lebih kau keluar saja daripada terkekeh tidak jelas seperti tadi. Kau mengganggu tidurku tau!” gerutu Hyoyeon kemudian tidur lagi.

“Mian…” kata Seohyun lirih kepada Hyoyeon yang sudah membenamkan tubuhnya ke dalam selimut.

“Seo… Aku ingin bicara sesuatu padamu.” Kata Yoona lembut kepada Seohyun.

“Ne… “ Seohyun mengangguk kemudian mengikuti arah Yoona pergi. RUANG TENGAH.

“Seo… Apa kau menyukai salah satu trainee itu?” tanya Yoona hati-hati. Takut kalau-kalau pertanyaannya menyinggung (?) Seohyun.

“Maksudmu?” tanya Seohyun bingung.

“Maksudku dengan trainee yang hamper berciuman denganmu waktu itu.” Seohyun membulatkan matanya.

“Aniyo!” elak Seohyun dengan nada yang sekecil mungkin agar member lain tidak tahu.

“Lalu? Jangan bohong padaku Seo. Kau tahu, aku yang paling dekat denganmu. Jangan lupa!” Yoona mengingatkan. Benar saja. Yoona adalah member SNSD yang paling dekat dengannya. Jika ada sesuatu yang Seohyun sembunyikan, Yoona bisa mengetahuinya.

“geurae, tapi jangan kaget dan jangan bilang-bilang onniedul yang lain ya?”

“Geurae… Malhaebwa…” Seohyun mendekatkan dirinya ke telinga Yoona. Membisikkan sesuatu.

“MWO?” pekik Yoona.

“Sttt…” Seohyun mengisyaratkan agar Yoona tidak memekik sambil meletakkan jari di bibirnya.

“mian mian…” Yoona meminta maaf. Suaranya setengah berbisik. “Jadi begitu?” Yoona memastikan.


13 thoughts on “[Freelance] Goodbye, Hello! #2

  1. TBC lagi thorr
    Wkwkwk
    Ditunggu yaaaa
    Pertama gua kirain couple ni gak banget
    Ternyata seruuu
    Lanjutin ya thorr😀

    Like

    1. hehe iya chingu. masih ada lanjutannya kok. sbenernya udh selesai saya buatnya, cuman waktu saya ngirim ke email ffnya ada bagian yg kepotong…jadi saya udh ngirim yg lanjutannya… hehe, ^^

      Like

  2. Akhirnya ad jg part 2nya.
    Adk Sehun jgn sama Seobb yah scr Seobb dh ama abg Gyuhyun.:)
    tp di ff ini nona iklasin km sama dongsaeng q satu ini alias Seobaby.keke….
    Lanjut thor ge suka ma Sehun en Kai neh…^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s