[Freelance] My Heart Just Waiting For You #2


Judul      : My Heart Just Waiting For You (Chapter 2)

Author  : wires<311

Cast.     :
• Seo JooHyun a.k.a Seohyun
• Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun

Other   :
• Kim Kibum
• Im Yoon Ah
• Lee DongHae
• Jessica Jung

Genre   : Romance,  Sad

Rating  : 17+

Note     : FF ini adalah hasil pemikiran saya. Sejelek2nya, segaje2nya, seaneh2nya kayak apapun FF saya ini, pliss don’t bash dan maaf kalau masih banyak yang typo.

*******”Happy Reading”*********

Kyuhyun p.o.v

Kami makan di sebuah restaurant yang menjual makanan italy. Aku lebih memilih duduk di samping Seohyun dan berhadapan dengan Yoona dan Kibum karena memang aku belum terlalu kenal dengannya.

“Annyeonghaseyo, anda ingin pesan apa?” Kata pelayan berseragam yang pada seragamnya tertera nama ‘Jung Jessica’.

“Aku pesan pizza dengan keju dan orange juice.” Kata Yoona semangat.

“Aku pesan soup dan green tea hangat” kata Seohyun. Sepertinya ia sedang tidak enak badan sekarang. Padahal tadi ia sangat bersemangat.

“Aku pesan soup dan milkshake coklat”ucapku pada pelayan.

“Aku pesan pizza dan orange juice juga” sahut kibum.

“Seo, apa kau sakit? Wajahmu pucat”aku khawatir padanya. Kutempelkan punggung tanganku ke keningnya. Agak hangat.

“Ah, ani Oppa. Gwenchana” ucapnya sambil tersenyum tipis dan menepis tanganku halus.

*************

Seohyun p.o.v

Kibum oppa dan Yoona eonni mesra sekali. Suap2an lah, bercandalah, cipikacipiki lah. Aishhh… Menyebalkan. Kibum Oppa…  Seandainya aku adalah Yoona eonni. Aku akan merasa seperti yeoja paling beruntung di dunia ini. Apalagi 2 orang di dekat meja kasir sana. Mereka sangat mesra. Aku ingin seperti mereka. Ah, kenapa disaat-saat seperti ini aku malah memikirkan namja aneh ini? Arghh… Kyuhyun oppa!!! Kau membuatku gila.

Makanan kami datang diantar oleh seorang namja yang pada seragamnya tertera nama ‘Lee DongHae’. Sepertinya aku pernah mengenalnya. Tetapi dimana? Aish sudahlah, nafsu makanku hilang seketika saat melihat aksi pasangan di depanku ini.

Aku terus memperhatikan 2 orang yang bernama ‘Lee DongHae’ dan ‘Jung Jessica’ tadi di dekat meja kasir. Mereka terlihat seperti kekasih. Terlihat dari sini. Mereka ……….berciuman?? Aish….. Di tempat umum seperti ini mereka masih bermesraan seperti itu? Bikin iri saja *eh*

*************
Kyuhyun p.o.v

Kuikuti pandangan serius Seohyun. Ia sedang melihat yeoja dan namja yang sedang berciuman? Omo!! Serius sekali sampai tak sadar makanannya sudah datang.
“Seo, aaaa…….”Ucapku sambil menyuapinya. Hihihi… Aku jadi seperti baby sister saja. Ia membuka mulutnya.

“Hhmmm…. Mashita. Gamsha Oppa”kata Seo kepadaku. Aishhh, imut sekali dia kalau sedang makan. Aku suapi terus saja dia. Akhirnya dia juga menyuapiku. Terjadilah suap menyuap diantara kami (menyuap bukan menyogok loh).

Selesai makan, kami berempat kembali bermain-main. Kami memasuki area ‘Ice Skate’. Aaaa.. Aku suka ini!!

@ area Ice Skate

Yuuhuuuuu….. Menari-nari dengan bebas bagaikan melayang-layang di langit lepas dengan asiknya sampai aku tak melihat Seohyun. Ternyata dia sedang berdiri dipojok dengan berpegangan pada tiang pegangan. Wajahnya ketakutan yang membuatnya semakin imut.

********************

Seohyun p.o.v

Huaaa… Eomma!! Aku takut dengan tempat terkutuk ini. Ingin rasanya aku meneriaki nama namja yang telah membuatku seperti ini dan sekarang meninggalkanku sendiri untuk bersenang-senang dengan dunianya sendiri.

“Butuh bantuan Tuan Putri?”Ucap seseorang sambil agak membungkuk menjulurkan tangannya.

“Aissh…. Kau ini. Kalau sudah tahu kenapa harus bertanya lagi?”ucapku jengkel. Kyuhyun Oppa!! Kenapa sekarang dia malah mundur sebelum aku sempat meraih tangannya? Arghh, kau pasti ingin mengerjaiku lagikan? Aku meraih tangannya yang sudah mulai menjauh. Tapi keseimbanganku tidaklah bagus sekarang. Aku jatuh tepat diatasnya. Hembusan nafasnya terasa hangat di kulitku. Jarak antara kami hanyalah 5 cm kurang. Ia mempersempit jarak diantara kami. Sekarang tepatlah dia mencium bibirku, mengambil first kissku. Entah setan apa yang merasukiku, aku hanya pasrah. Tidak menolak, juga tidak membalas. Beberapa saat kemudian ia melepaskan ciuman kami. Aku sempat mengerjap2kan mata hanya untuk mengumpulkan kesadaran. Huaaa.. pasti sekarang mukaku merah. Mana cermin!!!!!!

“Kita lebih  romantis kan dibanding orang yang kau lihat di restoran tadi?”Hah, sempat2nya dia menggodaku! Aku segera bangkit, secara perlahan tentunya.

“Ehm!”Deheman seseorang semakin menyadarkanku.

“Hmm… Oppa! Sepertinya hari ini kita akan mendapat pajak traktiran dari pasangan baru nih!”kata Yoona eonni kepada Kibum Oppa menyindir kami berdua.

“Karena hari ini aku sedang menjelma menjadi seorang ANGEL, hari ini aku traktir kalian bermain sepuasnya disini”ucap Kyu oppa sambil mengait pinggangku mendekat kearahnya. Aaaaaaa!!!!! Cermin…….

*************
@Taman
Kyuhyun p.o.v

Hahahaha…. Daritadi mukanya merah. Entah kenapa ada rasa bahagia tersendiri saat aku berhasil membuat mukanya memanas dan saat aku membuatnya tersenyum. Today will be the best day of my life. Huaaaa… Senangnya!!

Saat ini aku dan Seohyun hanya berdua. Sedangkan Kibum dan Yoona pergi bermain-main. Suasana diantara kami sangat canggung. Apa dia marah? Kenapa dia melamun terus?

“Seo, kenapa melamun terus?”Ucapku sambil melambaikan tanganku didepan mukanya.

“Ah, ani oppa. Aku hanya….”Sahutnya menggantung kalimatnya. Tiba2 pipinya menjadi bersemu merah.

“Kenapa? Ada yang salah?”tanyaku. Ia hanya menggeleng dan beberapa saat kemudian ia tersenyum kikuk.

“Ani. Aku hanya kepikiran dengan….hmm… kejadiaan yang tadi. Bagaimanapun juga, itu FIRST KISSku OPPA!!”ucapnya sambil menutupi mukanya dengan kedua tangannya. Ia sedikit berteriak dibalik tangannya itu.

“Jinjja? HUAHAHAHA”tawaku tak tertahankan. Dia memang masih sangat polos. Ciuman pun baru pertama kalinya.

“Aishhh, oppa!! Kenapa tertawa. Tidak lucu!! Menyebalkan”sahutnya. Ia mengomel2 tak terucap. Terlihat jelas bibirnya yang seperti mengucapkan sesuatu tanpa mengeluarkan suara. Mungkin, sekarang saat yang tepat mengutarakan(?) perasaanku. Aku memberhentikan tawaku

“Seohyun, hm… Aku… Hmm….”

“Wae? Mau mengerjaiku lagi?”tanyanya kesal.

“Sebenarnya aku… Emm…. Saranghae Seo JooHyun”ucapku pada akhirnya sambil menatap matanya lekat. Ia hanya membuang muka. Huaaah,,, apa maksutnya?

“Seohyun, do you want to be my girlfriend?”kali ini ucapanku mampu membuatnya menatapku. Ia tersenyum sekilas.

“Ne oppa. I do. Saranghaeyo oppa”katanya memelukku

***************
Seohyun p.o.v

“Ne oppa. I do. Saranghaeyo oppa”kata2 itulah yang meluncur dari mulutku. Aku memeluknya. Menjatuhkan air mata haru ku dipelukannya. Ia membalas pelukanku. Hangat.

“Nado Saranghae, Seohyun”. Ia mendekatkan wajahnya ke wajahku. Ia mengecup bibirku singkat.

“Huaaaaa……. Chukkae Seohyun!! Chukkae Kyuhyun!!”Lengkingan suara seseorang mengalihkan pandangan kami. Ternyata itu Yoona eonni bersama Kibum oppa yang tengah membawa Camera. Hah! Mereka merekamnya. Cermin, cermin, cermin! Mukaku pasti merah.

“Ya!! Sejak kapan kalian disitu?!” Teriak Kyuhyun oppa kesal.

“Sejak kau berkata ‘Saranghae Seo Joohyun’ hihihihi….”Kata Kibum oppa menirukan gaya bicara Kyuhyun oppa.

“Aihh, unnie!!! Malu tahu!”Kataku sambil menutup mukaku. Langit sudah mulai sore. Taman Bermain juga mulai sepi.

“Oppa, Unnie, bisa kita pulang sekarang? Ini sudah sore”kataku to the point.

“Ne, ayo kau kuantar Seo.”Ajak Kibum Oppa melupakan Yoona unnie.

“Mwo? Lalu Unnie pulang dengan siapa?”Ucapku kepada Yoona Unnie.

“Yah, terpaksa kalau kau dengan Kibum oppa, aku dengan dia”kata Yoona Unnie sambil mengapit tangan Kyuhyun oppa. Aish, apa2an dia ini.

“Mwo??!!!! Andwae…..”Ucapku bersamaan dengan Kyuhyun oppa.

“Hahaha, ani. Aku hanya bercanda. Kalian terlalu berlebihan. Tapi kalian kok bisa kompak seperti itu? Hihihi…”kata Yoona unnie.

“Karena kami  punya telepati yang kuat. Heheeheh….”Sahut Kyu oppa. Kulihat Yoona eonni hanya mengerucutkan bibirnya.

Kyuhyun p.o.v

“Oppa, ayo pulang”rajuk Seohyun manja.

“Ya! Sejak kapan kau menjadi manja seperti ini? Kalau aku tau kau bermanja2 dengan namja lain, aku pastikan kau akan menyesal Nyonya Cho”ucapku berlagak mengancamnya. Ia hanya mengerucutkan bibirnya lagi. Hah! Jurusnya selalu saja ‘MANYUN’-_- *author dibakar sama readers*

“Yasudah! Aku pulang sendiri saja! Huh..!” Ia beranjak pergi meninggalkanku. Aku hanya diam pura2 tak mendengarnya, ia pasti hanya mengerjaiku…..

“Ya!! Oppa, kenapa kau tidak mengejarku? Kankan biasanya kalau di film-film namjanya menyesal dan langsung mengejar sang yeoja lalu mereka pulang bersama.”Celoteehnya sambil kembali menghampiriku. Hahaha! Benar2 anak ini polos sekali. Aku berdiri dari posisi dudukku dan memeluknya erat. Aku tidak mengatakan apa2 sekarang. Aku hanya memeluknya semakin erat seakan ia bisa lari kapan saja.

“Oppa, aku tidak bisa bernafas. Ugh…”Kata Seohyun. Tapi aku tidak menghiraukannya. Aku hanya melonggarkan sedikit tanpa melepasnya.

“Oppa kenapa sih?”Kata Seohyun. Dari nadanya ia terlihat kesal.

“Gwenchana, hanya ingin memelukmu saja.  Apa kau tidak ingin dipeluk oleh namja tampan sepertiku?”Tanyaku. Ia mendongakkan kepalanya.

“Ani, aku mau. Bahkan aku ingin selalu dipeluk olehmu”ucapnya lalu menundukkan kepalanya dan menyenderkannya ke dadaku. Ucapannya membuatku senang. Sampai kapanpun aku berjanji tak akan membuatnya menangis. Aku meraih tengkuknya, mengecup bibirnya lembut.

“Saranghae, Jeongmal Saranghae SeoHyun”kataku.

Seohyun P.o.v

“Saranghae, jeongmal saranghae Seohyun”ucapnya.

“Nado Oppa”kataku dan membalas pelukannya. Ternyata dibalik sifat evilnya, ia punya sisi lain yang sangat romantis. Aku berjanji , aku akan berusaha untuk membuatnya selalu tersenyum.

******-EnD-******

Akhirnya selesai jugaaa…. Mian kalau alurnya terlalu pendek dan konfliknya ngga jelas.
Komentarnya jangan lupa😉
Kamsahamida^^


34 thoughts on “[Freelance] My Heart Just Waiting For You #2

  1. Yoooooo SeoKyu romantisssssss euyh😀
    Tp curang nih,YoonBum dtraktir main ice skating,klo aku dtraktir apa nih,Seo-ah,Kyu oppa ??

    Hahahaha :))

    Like

  2. AAAA ;; so sweett banget :*
    Kyuppa emang cool😀 kadang romantis kadang kagak. Tapi keseringan kagak romantisnya *eh #plakkk

    suka …aku suka ff ini🙂 tapi……aturang YoonHae bukan HaeSica😀
    #pendapatku

    Like

  3. yeayyyy🙂 happy ending walaupun seohyunnya sempet sedih diawal pas liat yoona sama kibum.
    ah kyu oppa dirimu memang jodohnya seo eonni dimanapun hehe..

    Like

  4. seokyu nya so sweet bgt >,<
    seneng akhir nya happy ending😀
    keren ff nya seru daebak d^^b
    di tunggu ff seokyu lain nya,,,
    seokyu jjang !!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s