[Freelance] A Little White Lie #5


A Little White Lie

CHAPTER  5

Makasih banget buat para readers yang udah komen di part sebelumnya….!!!

Aku nggak tahu apa di part ini menarik pa g atau mungkin alurnya udah bisa ketebak..!! Author minta maaf banget buat semua readers….!! semoga kalian suka sama ff ini….!! Tanpa banyak cincong……..

Happpyyy reading……!!

Don’t be plagiators……!!!

Jangan lupa buat rcl ya please …………………!!!

Main Cast :

  •  Cho Kyu Hyun a.k.a Cho Kyu Hyun
  •  Lee Dong Hae a.k.a Cho Dong Hae
  • Choi Min Ho a.k.a Choi Min Ho
  • Seo Joo Hyun a.k.a Kim Seo Hyun
  • Im Yoona a.k.a Im Yoona

Others Cast :

  • Lee Teuk a.k.a Kim Jung Soo / Seohyun’s appa
  • Taeyeon a.k.a Seohyun’s oemma
    • Choi Siwon a.k.a Kyuhyun’s appa
    • Tiffany Hwang  a.k.a Kyuhyun’s oemma
    • Sunny a.k.a Seohyun’s friend

Genre : Romance, Comedy

Author : Zee’seokyuwires

Seohyun Pov’s

Akupun berjalan menaiki tangga menuju menara atas namsang tower. Aku benar-benar merindukan tempat ini. Sudah hampir 3 tahun aku tak kemari. Beberapa saat kemudian kudengar sebuah suara memanggilku.

“Seohyun…kau juga kemari…?”

“Donghae oppa…”

“kau pergi dengan siapa…? sendiri..?”

“anio aku pergi dengan Min…”

Belum selesai aku bicara. Dari belakang tubuhku kudengar sebuah suara yang membuatku tak mampu berkata-kata. Suara itu. Suara yang selalu saja mengeluarkan kata-kata tajam padaku. Tak salah lagi ia pasti pergi kesini dengan Donghae oppa. Kenapa harus sekarang…? Sial~umpatku dalam hati. Aku benar-benar tak siap melihat namja itu saat ini. Tuhan kumohon jangan sekarang…!! Aku benar-benar tak ingin melihat wajahnya.

“hyung…!!hyung…!! kau kemana saja ?!”

Kudengar dia mengomel tak jelas. Aku benar-benar gugup. Sampai tak bisa mendengar perkataannya yang jelas sudah tinggal beberapa langkah lagi menghampiriku dan Donghae oppa.

~aish…..ottokheeeeee…………..??????~

“apa yang sedang kau lakukan…?”ucapnya dan seketika kaget melihatku.

“k..k..kau…!!! sedang apa kau disini….?”tanyanya lagi,  kali ini padaku.

“tadi aku tak sengaja melihat Seohyun, jadi aku memanggilnya…”jelas Donghae.

Kyuhyun langsung menarik tangan Donghae dan menjauh dariku.

“aish..Kyu lepaskan apa  yang kau lakukan….?!!”

Kudengar Donghae oppa sedikit membentak Kyuhyun, kemudian melepaskan genggaman tangan Kyuhyun dan kembali ke arahku.

“Hyunnie mian atas perlakuan Kyuhyun barusan…”

“ne…gwenchana oppa…”

Donghae oppa kemudian menarikku dan mengajakku bergabung bersama Kyuhyun. Aish..namja ini kenapa menarikku tanpa minta izin denganku sih.!! Sudah cukup melihatnya barusan, ini malah seperti keluar kandang macan, masuk kandang singa. Kulihat Kyuhyun sedang duduk melihat pemandangan kota Seoul. Donghae oppa kemudian duduk disamping Kyuhyun dan mempersilahkanku duduk disampingnya.

“kajja…!! duduklah Seo..!!”

“ne..”pasrahku.

Jujur saat ini aku sangat gugup. Kalau saja jatuh dari menara ini tak sakit, maka aku akan langsung kabur dan meloncat ke bawah agar tak bersama dengan namja disamping Donghae  oppa itu.

“oh ya…kau belum menjawabku dengan siapa kau kemari…?”tanya Donghae oppa.

“dengan Minho oppa..”

“maksudmu Minho murid baru pindahan dari Paris itu…?”

“ne…”

“jangan bilang kalian sedang berkencan..”tebaknya.

“ehm…ne..bukankah setiap namja dan yeoja yang jalan berdua itu namanya kencan…”

“omo~….jadi kau bisa menyukai namja juga ya…?!”

“anio….dia hanya teman kecilku dan aku hanya menemaninya jalan…”

“oh..!! kenapa kalian memilih kesini bukannya pemandangan sungai han sangat bagus untuk kencan…?”

“aku sudah mengunjunginya tadi dan aku ingin memberitahunya pemandangan indah Seoul dari atas menara ini..”

“kau suka melihat bintang…?”

“ne..aku sangat menyukai pemandangan langit malam hari…”

“bagaimana jika lain kali aku mengajakmu keluar…? aku ada suatu tempat yang tak kalah indah dengan disini..!! ”

“benarkah…?”

“ne..”

“kenapa tiba-tiba udara disini sangat panas ya..?!”omel Kyuhyun pelan

“sepertinya aku tahu penyebab kelakuan dongsaengku berubah…”ucap Donghae oppa pelan dan membuatku mengerutkan dahi.

“nde…?”

“hyung awas kau…!! aku mau ke toilet sebentar…!!”pamit Kyuhyun pelan pada Donghae oppa namun suaranya masih bisa ku dengar. Kemudian ia berlalu meninggalkan kami.

“ entah kenapa sejak tadi kelakuannya berubah…”

“ehm…maksudmu Kyuhyun…?”tanyaku hati-hati

“ne…siapa lagi..!! tak biasanya Kyuhyun bersikap aneh seperti itu. Tadi di rumah dia terus saja mengomel tak jelas…”

“apa kau tahu penyebabnya…?”tanyaku takut-takut

“mungkin dia sedang jatuh cinta, namun kurasa ia belum menyadarinya…..”

Siapa yeoja yang disukainya..? kenapa dadaku kembali sesak mendengar perkataan Donghae oppa barusan.

“hyun…hyun….!!  ternyata kau disini, mian membuatmu menunggu lama. Tadi antriannya panjang sekali jadi sedikit lama..”panggil Minho oppa dari belakang dan bergabung duduk di sebelahku. Saat itu juga Kyuhyun kembali dari toilet.

“oppa kenalkan ini Donghae oppa dan itu Kyuhyun sunbae…”

Seohyun Pov ‘s End

Kyuhyun Pov’s

Apa dia bilang…? Kyuhyun sunbae…? Donghae hyung saja dipanggil oppa kenapa ia memanggilku sunbae.~dasar…!! kau benar-benar menunjukkan ketidak akuran diantara kita ya..?

“annyeong Minho imnida…”

“annyeong…”ucapku tak ikhlas

“ige…!! Hyunnie..minumlah…!!”

“ne…gomawo oppa..”

Namja itu memanggil yeoja cengeng itu Hyunnie…? menjijikan, aku benar – benar ingin muntah.

“kau Kyuhyun sunbae yang jago main basket itu ya…?”tanya namja itu padaku

“begitulah…”jawabku malas.

“tentu masih lebih jago kau Minho~ah, ku dengar kau pernah masuk tim basket di Paris…”ucap Donghae hyung yang sukses membuatku ingin mendorong tubuhnya kebawah.

“ne…tapi aku masih harus banyak belajar…”

“kau benar-benar rendah hati Minho~ah, tak salah jika Seohyun mendapat namja sepertimu…”

“oppa apa yang kau katakan…?”ucap yeoja itu dengan sedikit malu.

“wae~yo..? kau kan baik dan dia juga baik jadi menurutku kalian cocok…”

“iya kan Kyu…?”tambah Donghae hyung  meminta pendapatku.

Kupastikan kau tak akan pulang selamat hyung.

“mana pantas yeoja sepertinya mendapat namja seperti Minho..!! kau harus membuka mata dan hatimu lebar – lebar Minho~ah…”

“yaaak…!!! kau cari mati ya…?!!”marah Seohyun sambil menunjukku.

“sudah…sudah …!! kalian ini baru beberapa menit sudah mulai bertengkar..”lerai Donghae hyung

“Kyu…kau mau kemana…?”

Aku langsung beranjak dari tempat dudukku dan meninggalkan mereka. Bahkan Donghae hyung yang berteriak-teriak tak kuhiraukan.

Kyuhyun Pov’s End

Author Pov’s

“mian…aku pergi dulu…”pamit Donghae kemudian menyusul Kyuhyun.

“Hyun…gwenchana…?”tanya Minho pada Seohyun, melihat raut muka Seohyun yang berubah murung.

“gwenchana oppa…”jawabnya

“oppa kajja kita pulang saja…!!”

“baiklah kajja….!!”

***

Hari ini tak ada yang menarik  di sekolah Seohyun. Seharian ini ia sama sekali tak melihat Kyuhyun. Mungkin wajar karena memang murid kelas XII sedang fokus ujian kelulusan. Begitu sampai rumah ia disambut oleh oemmanya.

“annyeong oemma…”

“kau sudah pulang chagi…?!”

“Hyunnie 2 jam lagi temani oemma menjemput onniemu, dia baru saja tiba dari Amerika..?”

“jinnja…apa dia akan tinggal disini oemma…?”

“ne, ahjumma Hyoyeon dan ahjussi Eunhyuk menitipkannya pada oemma dan appa…”

“aku tak sabar ingin segera bertemu dengannya oemma….”

“dasar anak oemma…sudah cepat ganti baju kemudian makan sana…!!”

“ne…”ucap Seohyun sambil mencium pipi oemmanya

***

Saat ini Seohyun dan oemmanya sudah berada di bandara Incheon untuk menunggu seseorang.

“onnie mana ya oemma..? kok lama sekali…”

“sabar Hyunnie….”

“ah…itu dia…!!”tunjuk Seohyun dan melambai-lambaikan tanganya.

Begitu menyadari, orang yang mereka tunggu itupun juga ikut melambaikan tanganya dan berlari kecil kearah Seohyun dan oemmanya.

“onnie….bogoshippo~yo…!!”ucap Seohyun sambil memeluk seorang yeoja yang terlihat lebih tua beberapa tahun darinya.

“aku juga Hyunnie….neomu neomu bogoshippo~yo…”balas yeoja itu.

“Yoona~ya, Hyunnie….apa kalian telah melupakan seseorang….?”ucap oemma Seohyun merasa tak dihiraukan.

“haha….”tawa mereka berdua setelah saling pandang kemudian melepaskan pelukan keduannya.

“anio..ahjumma aku juga sangat merindukanmu…”ucap yeoja itu yang ternyata bernama Yoona.

“oemma…. kajja kita pulang..!! kasihan onnie sudah capek…”

“gomawo Hyunnnie…”ucap Yoona sambil mengusap belakang kepala Seohyun.

Mereka bertiga kemudian sudah memasuki mobil yang dikendarai oemmanya Seohyun.

***

Malam ini Kyuhyun tampak sibuk belajar di kamarnya. Seharian ini ia sama sekali tak menyentuh pspnya. Sebenarnya, ia lebih terlihat menyibukkan diri. Mengalihkan pikirannya dari seorang yeoja bernama Seohyun. Tak disangka daya tarik yeoja polos seperti Seohyun mampu mengusik ketenangan hidupnya akhir-akhir ini. Sejalan dengan Kyuhyun. Donghae juga asik berkutat dengan buku pelajarannya. Namja itu sudah ingin segera mengakhiri masa SMA di sekolahnya itu. Mengingat umurnya yang cukup jauh berbeda dengan murid lain.

***

Kini suasana di rumah Seohyun menjadi sedikit ramai karena hadirnya seorang yeoja bernama Im Yoona yang merupakan kakak sepupu Seohyun yang baru saja menyelesaikan kuliahnya di Amerika. Yoona mengambil kuliah di jurusan tata boga *ngarang*. Dan saat ini ia akan bekerja di sebuah Hotel milik appanya sendiri. Namun, kedua orang tuanya  tidak tinggal di Seoul melainkan di Amerika. Yoona diberi kepercayaan oleh appanya untuk mengurusi bisnis hotel appanya yang di Seoul.

“Yoona~ya… ahjumma sudah menyiapkan kamar untukmu, kalau kau sudah lelah cepat tidur sana…!!”seru oemma Seohyun

“aku belum ngantuk ahjumma…!! aku masih ingin mengobrol dengan Hyunnie…”

“onnie kau tidur dengan ku saja ya…?! hanya malam ini….!!”ucap Seohyun memelas

“ne..Hyunnie, onnie akan tidur denganmu…”jawab Yoona tersenyum

“ckck…kalian ini…”ucap oemma Seohyun sambil geleng-geleng melihat kelakuan Seohyun dan Yoona

Mereka berdua pun pergi menuju kamar Seohyun.

“kau tak berubah ya Hyunnie….!! semua perabotmu berwarna biru dan pink dan satu lagi yang tak akan pernah hilang, ke-ro-ro….”ucap Yoona

“itu artinya aku orang yang konsisten…”bangga Seohyun

“cih…”balas Yoona tersenyum

“ngomong-ngomong apa kau sudah punya namjachingu…?

“anio…bagaimana denganmu sendiri onnie..?” tanya Seohyun balik

“aku juga tak punya Hyunnie…”sambil tersenyum kecut.

“jinjja kau kan cantik onnie, masa’ tak ada satupun namja yang membuatmu tertarik…”

“aku masih belum bisa melupakan seseorang…”

“wae~yo…?”tanya Seohyun penasaran

“aku tak tahu apa penyebab pastinya, tapi dia bilang dia sudah bosan denganku….”

“apalagi dia mengatakan hal itu disaat aku sudah sangat mencintainya…”tambah Yoona lagi

“mian…membuatmu mengingatnya onnie…”sesal Seohyun karena membuat muka onnienya itu murung

“anio gwenchana….”ucap Yoona

“hoam…..onnie aku sudah ngantuk..kajja kita tidur…!!”

“baiklah…”

***

Pagi ini Kyuhyun dan Donghae berangkat bersama mengggunakan mobil Donghae. Saat sampai di gerbang sekolah, Donghae melihat Seohyun berjalan menuju gedung sekolah. Donghae pun memberhantikan mobilnya dan mengajak Seohyun masuk ke dalam mobilnya. Sementara Kyuhyun hanya menatap tajam hyungnya.

“Seo…masuklah…!!”

“anio oppa gwenchana, sudah dekat kok….”jawab Seohyun.

Sebenarnya dalam hati, ia mau. Tapi karena ada Kyuhyun. Ia pun mengurungkan niatnya.

“benar tak mau…?”tawar Donghae lagi

“ne oppa duluan saja…!!”

“baiklah….aku duluan ya…?!”pamit Donghae sambil melambaikan tangannya. Seohyunpun ikut melambaikan tangannya.

Kyuhyun yang melihat tingkah Seohyun dalam spion mobilnya hanya mendengus pelan.

“sudah jangan diliat terus, kau akan semakin sulit melupakannya..!!”

“anio…sudah kubilang aku tak menyukainya…”elak Kyuhyun

“jinjja…? kalau begitu nanti malam aku akan mengajaknya kencan….”

“itu hakmu hyung….”

“hei… aku tak minta izin padamu…”ucap Donghae sambil tersenyum evil.

“terserah apa katamu…”

***

 Bel istirahat sudah berbunyi. Kini ada aktivitas baru yang Kyuhyun lakukan. Jika biasanya ia akan pergi ke kantin dengan teman-temannya. Sekarang ia lebih memilih ruang kesenian sebagai tempatnya menyendiri. Entah apa saja yang ia lakukan disana.

Sementara itu dilain tempat Donghae sedang asik mengobrol dengan teman-temannya di kantin. Kebetulan Seohyun juga sedang ada di kantin bersama Sunny. Donghae yang menyadari hal itu langsung menghampiri Seohyun.

“hai…Seo dan ehm…Sunny….”sapa Donghae

“sunbae…kau ingat nama Seohyun sedangkan namaku kau hampir lupa ckckck…”protes Sunny karena Donghae hampir lupa dengan namanya. Seohyun pun tertawa mendengarnya

“bukannya aku lupa namamu tapi mukamu benar-benar pasaran jadi agak susah dikenali…”balas Donghae

“apa kau bilang pasaran..? memangnya aku barang dagangan apa…?!”ucap Sunny kesal

“kau bercanda ya…? mana ada orang yang mau beli kalau barang dagangannya sepertimu…”cibir Donghae lagi

“aish….kakak adik sama saja ya….”gerutu Sunny

“Seo…nanti malam kau ada acara tidak…?”

“anio oppa wae…?”

“aku akan mengajakmu ke tempat yang kemarin kuceritakan itu….”

“jinjja….?”

“ne…kau mau kan…?”

“astaga aku lupa…!! onnieku baru saja pulang dari amerika. Jika nanti aku keluar denganmu kasihan dia dirumah sendiri oppa…”

“kalau begitu sekalian ajak saja dia…!! apa dia cantik…?”

“tentu saja onnie ku cantik..memangnya dongsaengmu jelek…”jawab Seohyun ketus

“jelek-jelek juga ngangenin kan…?”

“apa maksudmu oppa..?”bingung Seohyun

“kenapa pipimu tiba-tiba merah Seo…?”tanya Donghae balik

“jinjja…? benarkah Sunny~ah…?”

“ne…pipimu meraaaaaah sekali….”jawab Sunny

“aish…kalian berdua sama saja selalu saja menggodaku…”kesal Seohyun sambil memanyunkan bibirnya

Sementara itu Donghae dan Sunny malah berhighfive ria.

“baiklah…nanti malam aku akan menjemputmu…”ucap Donghae sambil berlalu meninggalkan Seohyun dan Sunny . Dan  Seohyun hanya mengangguk saja.

***

Kyuhyun masih saja menikmati kesendiriannya sambil terus memandangi sebuah benda mungil ditangannya. Dan bergumam sendiri.

“jika aku tahu akhirnya akan seperti ini, aku lebih memilih tak bertemu denganmu. seandainya waktu bisa berputar, aku ingin memulai semuanya dari awal…”

“aku ingin memperbaiki pertemuan diantara kita…”

“andai saja….”gumamnya lagi.

***

Donghae sudah memarkirkan mobilnya dengan sempurna di depan rumah Seohyun. Ia pun segera mengirim sms pada Seohyun.

To: Seohyun

Seo…!!! cepat keluar aku sudah di dalam mobil…!!!

From : Seohyun

Sabar oppa….!! onnieku masih dandan… J

To : Seohyun

Baiklah…jangan membuatku menunggu terlalu lama…!!!

From : Seohyun

^_- !!!

Tak lama kemudian Seohyun keluar dari dalam rumah. Sementara Donghae sedang berdiri memunggunginya. Seohyun pun menepuk pundak Donghae dari belakang.

“oppa…!! mian membuatmu menunggu lama..”

“ne…gwenchana…”

“onniemu tak jadi ikut…?”tanya Donghae celingukan karena melihat Seohyun keluar rumah seorang diri.

“sebentar lagi dia masih mengambil dompetnya yang ketinggalan…”

“oh…!!”

Cklek…

Pintu rumah Seohyun terbuka dan keluar lah sosok Yoona. Seohyun dan Donghae pun sontak menoleh.

“mian…membuat kalian me….”ucapan Yoona terhenti begitu melihat sosok Donghae. Ia benar-benar tak menyangka jika namja yang mengajak Seohyun adalah Donghae. Ini benar–benar seperti mimpi, batin Yoona. Ia sempat bertanya-tanya apakah namja di depannya ini benar-benar Donghae yang ia kenal. Namja yang tak pernah sedikitpun hilang dari benaknya. Atau hanya orang yang mirip saja..?.

“onnie…sudah siap…?”

“n..ne…”

“sebelumnya, kenalkan ini Donghae oppa. Sunbaeku di sekolah….”

Degg…

Tak salah lagi. Namja itu benar-benar Donghae yang dikenalnya. Tak mungkin kan di dunia ini ada dua namja bermuka sama sekaligus nama yang sama. Mustahil .

“Yoona imnida…”

“Donghae imnida…”

Keduanya terlihat sangat kikuk. Seohyun yang melihat tingkah keduanya hanya mengerutkan keningnya.

“bisakah kita pergi sekarang…?”ucap Seohyun memecah suasana dingin diantara Donghae dan Yoona.

“ah…aku hampir lupa..silahkan masuk..!!”ucap Donghae mempersilahkan dua yeoja itu ke dalam mobilnya.

“oppa jangan terlalu gugup…!! kau sangat terpesona dengan onnieku ya…?”goda Seohyun membaca situasi diantara Donghae dan Yoona.

“Hyunnie…!!”sergah Yoona.

“onnie kau saja yang duduk depan biar aku yang duduk di belakang…!!”seru Seohyun pada Yoona

“anio…ini kan acara kalian berdua, aku hanya menemanimu…”elak Yoona

“sudahlah….”ucap Seohyun sambil mendorong tubuh Yoona agar duduk di samping kemudi tepatnya sebelah Donghae. Seohyun pun ikut masuk ke dalam mobil. Donghae pun melajukan mobilnya.

***

Perut Kyuhyun mulai memberontak karena lapar. Ia pun menuju dapur. Saat kulkasnya di buka tak ada satupun makanan yang bisa langsung ia makan. Ia pun berniat ke kamar hyungnya agar mau memasakkan makanan untuknya. Namun, sang pemilik kamar justru tak ada di kamarnya ia hanya meninggalkan sebuah note.  Kyuhyun pun membaca note itu.

Kyu…malam ini kau masak sendiri ya…!!! aku akan pergi dengan Seohyun..

Aku tak tahu jam berapa akan pulang..

Jadi, kau tak usah menungguku….

                                                                                                           You’re Lovely Hyung

“jadi, katanya tadi pagi itu benar…..”respon Kyuhyun setelah selesai membaca note dari hyungnya itu.

Entah kenapa timbul perasaan khawatir dalam hati Kyuhyun. Ia takut jika hyungnya melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan pada seorang yeoja yang ia ketahui bernama Yoona.

***

Suasana dalam mobil Donghae begitu senyap. Tak ada satupun yang memulai pembicaraan. Hal ini membuat Seohyun bingung dengan kelakuan kedua namja dan yeoja di depannya yang bersikap tak seceria biasanya. Ia pun berinisiatif memulai pembicaraan.

“onnie…Donghae oppa bilang ia akan mengajak kita ke tempat spesialnya…”

“benarkah…? kalau aku boleh tahu, kita akan kemana…?”tanya Yoona sambil menoleh ke arah Donghae. Sementara Donghae yang merasa dilihat Yoona, juga ikut menoleh kearah Yoona.

“kalau tidak salah bukit bintang, iya kan oppa…?”

“n…ne…”jawab Donghae gugup

Author Pov’s End

Yoona Pov’s

Degg…

Bukit bintang…? tempat spesialnya….? tempat dimana dia menyatakan cintanya padaku. Apa jangan-jangan nanti, dia juga akan menyatakan cintanya pada Seohyun…? tapi kenapa Seohyun mengajakku. Dia benar-benar membuatku malu. Aku benar-benar merasa seperti pengacau diantara mereka.

“apa sebelumnya kau pernah kesana onnie…?”tanya Seohyun lagi

“ani..anio aku tak pernah sama sekali kesana…”jawabku

Donghae menoleh kearahku setelah menjawab jawabanku. Aku ingin dia tahu, bahwa dia hanya masa lalu yang sudah kulupakan. Meskipun ku tahu dalam lubuk hatiku mengatakan yang sebaliknya.

“oppa…kenapa hari ini kau begitu pendiam…?apa kau sakit…?”tanya Seohyun pada Donghae

“anio…hanya perasaanmu saja Seo…”jawabnya

Yoona Pov’s End

***

Author Pov’s

Kyuhyun tak henti-hentinya mondar-mandir di kamarnya menunggu hyungnya yang tak kunjung pulang. Ia terlihat seperti orang khawatir. Seohyun atau hyungnya kah yang ia khawatirkan….? hanya Kyuhyun dan tuhan yang tahu. Beberapa menit kemudian terdengar suara hentakan kaki yang sedang menaiki tangga. Ia pun buru-buru membuka pintu kamarnya.

“hyung….? kau kenapa….?” kaget Kyuhyun melihat raut muka Donghae yang sangat kusut.

Aneh. Seharusnya ia sekarang bahagia karena baru saja keluar dengan Seohyun. Apa mungkin dia ditolak Seohyun setelah mengungkapkan perasaanya..?, batin Kyuhyun. Entah kenapa sebagian hati Kyuhyun merasa kasihan melihat hyungnya, namun sebagian lain merasa senang. Jika tebakannya benar.

“apa Seohyun menolakmu…?”

Donghae masih tak menjawab pertanyaan Kyuhyun.

“hyung wae~yo…?”tanyanya lagi

Donghae kembali tak menghiraukan Kyuhyun. Ia malah masuk kedalam kamarnya. Kyuhyun pun mengikutinya masuk ke kamar.

“hyung…ceritalah….!! ada apa….?”

“Yoona…”jawabnya semakin membuat Kyuhyun bingung

“wae~yo dengan Yoona noona….?”

“dia adalah kakak sepupu Seohyun,  tadi dia mengajaknya keluar bersama kami…”

“aku yang meminta Seohyun mengajak kakaknya yang baru datang dari Amerika, karena ia sendiri di rumah. Namun tak kusangka jika orang itu adalah Yoona…”tambah Donghae

“jinjja…? lalu apa yang terjadi…?”kaget Kyuhyun tak menyangka dengan apa yang dikatakan Donghae

“dia sudah melupakanku. Bahkan dia menganggap pertemuan kita tadi adalah pertemuan pertama kami…”

“bukankah sejak awal itu adalah keinginanmu. Apa sekarang kau menyesal…?”

“aku tak menyangka jika ia benar-benar melakukan hal itu…”

“aku juga tak menyangka jika sampai saat ini aku masih sangat mencintainya…Kyu…”

“tenanglah hyung, aku akan membantumu….!!”

***

Seohyun masuk ke kamar Yoona, karena ia merasa sikap onnienya yang berubah sejak tadi mereka berangkat hingga mereka pulang. Pasti ada sesuatu yang disembunyikan onnienya. Seohyun kaget melihat onnienya menangis di depan jendela kamar.

“onnie…wae~yo…?”

Yoona yang menyadari kedatangan Seohyun. Langsung menghapus air matanya dan bersikap seolah tak ada apa-apa.

“anio gwenchana…!! aku hanya rindu appa dan oemma…”

“anio…aku tahu kau berbohong…!! ceritalah padaku onnie, aku akan mendengarkanmu …!!”tawar Seohyun pada Yoona

“apa kau tahu siapa namja yang saat ini masih belum bisa kulupakan itu…?”

“anio…nugu…?”

“dia adalah Donghae oppamu itu…?”

“omo….!! jinjja….?”

“ne…!! tapi tenang saja aku tak akan merebutnya darimu, dia hanya masa laluku Hyunnie…”

“anio…kau salah paham, aku dan dia hanya teman dan dia selalu membantuku jika dongsaengnya yang bernama Cho Kyu Hyun menggangguku…”

“benarkah…?”

“onnie…apa kau tahu jika Donghae oppa sedang sakit…?”

“anio…setahuku dia sehat-sehat saja…”

“kapan dia memutuskanmu…?”

“tepatnya 3 tahun lalu…”

“jinjja…?”

“ne..wae..?”

“aku tak tahu apa ini ada hubungannya dengan putusnya Donghae oppa denganmu atau tidak. Tapi, Kyuhyun bilang Donghae oppa diketahui menderita kanker otak juga 3 tahun yang lalu…”

“ap..apa kau bilang…? kanker otak…?”

Yoona benar-benar shock mendengar penjelasan Seohyun.

“ne…itu sebabnya saat ini dia masih berada di bangku SMA dan setingkat dengan dongsaengnya…”

Benar. Kenapa Yoona baru menyadari hal ini. Bagaiman bisa Donghae menjadi sunbae Seohyun di sekolah.Bukankah seharusnya ia lebih tepat menjadi guru Seohyun.

“aku masih sangat mencintainya Hyun…otthokhe….?”tangis Yoona pecah kemudian memeluk Seohyun.

“aku akan membantumu onnie…?”

***

Benar-benar keajaiban dunia. Seorang Cho Kyu Hyun datang ke kelas Seohyun. Para yeoja di kelas Seohyun tentu saja kaget tak percaya.

“apa Seohyun ada…?”tanya Kyuhyun tanpa basa-basi

“dia baru saja keluar….”ucap seorang namja

Tanpa berpamitan. Kyuhyun langsung beranjak pergi. Kemana yeoja itu, pikir Kyuhyun. Ia pun tak menyerah untuk mencari Seohyun. Sampai akhirnya mereka saling bertemu di depan perpustakaan.

“aku ada perlu denganmu…!!” ucap keduanya berbarengan

Seperti biasa. Kyuhyun langsung menyeret tangan Seohyun menuju taman yang terletak di belakang perpustakaan. Kali ini Seohyun tak memberontak. Karena memang ia juga ada perlu dengan Kyuhyun

“apa yang mau kau bicarakan…?” tanya Seohyun dulu

“ini tentang Donghae hyung dan Yoona noona…”

“mwo…? jadi kau juga sudah tahu…?”

“ne…gara-gara kau hyungku semalam kembali bersikap murung….”

“apa kau bilang…? gara-gara aku…? aish….sudahlah aku tak berminat bertengkar denganmu saat ini..”

“kali ini, aku ingin kau ikut dalam rencanaku untuk mempersatukan Donghae hyung dan onniemu itu…”

“hei…kau mencuri kata-kataku ya…?”

“jadi, kau juga berniat sepertiku…? benar-benar tak kreatif….”

“terserah apa katamu…!! bagaimana kalau nanti sepulang sekolah kita membicarakan rencana ini…?”

“baiklah…”

***

Hilang sudah rasa capek di badan Seohyun sehabis mandi. Setelah selesai ganti baju. Setelah itu, ia masuk ke kamar Yoona.

“onnie sedang apa…?”

“hanya membaca buku, wae~yo….?”

“anio…aku hanya ingin mengajakmu ke pasar malam di dekat sekolahku besok malam. Kau mau kan onnnie….?”

“hanya kita berdua…?”

“tentu saja…”

“onnie mau…”ucap Yoona sedikit lega setelah mendengar perkataan terakhir Seohyun.

***

Donghae masih saja belum kembali ke keadaanya seperti sebelum bertemu Yoona. Kyuhyun juga tak mampu berbuat apa-apa. Sebenarnya ia sempat ingin menghubungi appanya. Tapi, ia takut appanya semakin khawatir dengan hyungnya.

“hyung…!! sampai kapan kau akan seperti ini…?”

“entahlah Kyu…!! aku masih belum bisa melupakan kejadian kemarin….”

“ahaaaa…!! kudengar didekat sekolah ada pasar malam, bagaimana kalau besok kita kesana…?!! sekalian kau bisa melupakan pikiranmu tentang Yoona noona….”

“aku tak yakin….”

“kau kan belum mencobanya, otte…?”

“baiklah…..”

***

Seohyun keluar dari kamar onnienya sambil tersenyum. Ia kemudian masuk ke kamarnya dan mengambil hpnya. Seohyun ternyata mengirim sebuah pesan singkat ke Kyuhyun.

To : Kyuvil

Aku sudah berhasil mengajak onnie…

Bagaimana denganmu…?

Hampir 5 menit sejak Seohyun mengirim pesan singkat itu, Kyuhyun masih belum juga membalas sms Seohyun. Karena perutnya sudah lapar. Seohyunpun pergi ke dapurnya untuk mencari makanan yang bisa mengganjal perutnya. Setelah selesai, ia langsung ke kamarnya. Ia kemudian mengambil sebuah buku pelajarannya dan mengerjakan tugas yang diberikan Heechul seongsanim tadi. Saat asyik mengerjakan. Tiba-tiba hpnya bergetar.

Dreet….dreet….

From : Kyuvil

Aku juga berhasil mengajak Donghae hyung…

Seohyun tersenyum membaca pesan dari namja itu. Karena rencana awal mereka sejauh ini berhasil tanpa hambatan.

 

***

Malam yang sudah ditunggu Seohyun dan Kyuhyun akhirnya tiba. Bisa dibilang mereka saat ini sedang melakukan aksi penyelamatan hubungan sepasang kekasih antara Donghae dan Yoona. Tentu saja tanpa sepengetahuan mereka berdua. Sayangnya Udara malam ini tak begitu bersahabat dengan mereka karena angin berhembus kencang dan terasa begitu menusuk kulit. Mungkin karena sebentar lagi akan musim semi. Seohyun mengajak yoona berjalan-jalan di pasar malam itu. Meskipun bisa dibilang udara di malam itu tak bersahabat, namun hal itu tak membuat suasana di pasar malam itu kehilangan pengunjung. Yoona berlari kecil menuju stan yang menjual pernak-pernik gelang dan kalung yang terbuat dari keramik. Seohyun pun langsung buru-buru mengirim pesan ke Kyuhyun dimana dia berada sekarang.

To : Kyuvil

Aku berada di stan yang menjual pernak-pernik gelang dan kalung…

Mungkin sekitar 6 stan dari pintu masuk, kau ada dimana…?

Kali ini tak perlu menunggu lama. Beberapa menit setelah itu, Kyuhyun membalas pesannya.

From : Kyuvil

Aku menemukan tempat yang tepat untuk mereka berdua..

Pergilah ke tempat permainan bianglala sekarang…!!

Setelah membaca pesan Kyuhyun. Seohyun langsung merengek ke Yoona agar mengikuti kemauan Seohyun.

“kita mau kemana sih Hyun…?”

“aku ingin kesana onnie…”

Seohyun menangkap sosok Kyuhyun dan Donghae sedang bermain tembak balon*tahu kan..?*.

“onnie kajja kita coba permainan itu….”ajak Seohyun sambil menyeret lengan Yoona.

Begitu mereka berdua sudah ada disamping Donghae. Seohyun pura-pura kaget dan kemudian menyapanya.

“omo~… Donghae oppa…?”kaget Seohyun

“Seo…? kau juga kesini…?”tanya Donghae tak kalah kaget apalagi Seohyun juga bersama Yoona.

“aish…kenapa kau selalu gentayangan dimana-mana sih…?!!”ucap Kyuhyun kesal lebih tepatnya pura-pura kesal.

“bukan urusanmu…”jawab Seohyun ketus

“kalian ini tak bisakah sebentar saja bersikap akur…?”

“dia duluan oppa…”protes Seohyun

“sudahlah Hyunie…!! jadi ini namja yang sering kau ceritakan…?”bisik Yoona

“ne…”jawab Seohyun tegas. Yoona hanya tersenyum mendengar pengakuan Seohyun.

“oppa…aku juga ingin mencoba permainan ini…”

“ige…cobalah…!!”

Dooorrr….dorrrr…..dorrr

Sudah hampir 11 kali Seohyun melesatkan peluru. Namun tak ada satupun yang tepat sasaran. Ia pun langsung menyerah. Kyuhyun hanya terkekeh melihat tingkah Seohyun.

“onnie ige…!! kau saja yang bermain…!!”seru Seohyun sambil menyerahkan pistolnya ke Yoona.

Sama seperti Seohyun. Kedua yeoja itu tampaknya tak ahli dalam hal tembak-menembak(?).

“wah…noona kau seharusnya meminta ajari Donghae hyung dia kan paling jago menembak…!!”ucap Kyuhyun sambil tersenyum evil.

Kerja bagus Cho Kyu Hyun, batin Seohyun.

“jinjja…? oppa kajja ajari Yoona onnie…!!”seru Seohyun

“ak…aku…?”tanya Donghae

“bukan orangutan….” jawab Kyuhyun jahil dan mendapat jitakan dari Donghae

“ppali…!!”seru Seohyun dan Kyuhyun

Yoona tampak pasrah menerima takdir. Donghae pun mengajari Yoona cara memegang pistol (?) yang benar. Dan mengarahkan Yoona untuk melakukan sesuai instruksinya.

“oppa..jangan sampai salah menembak ya…!!”seru Seohyun lagi.

“ne..nanti kau malah menembak hati Yoona noona lagi…”tambah Kyuhyun

“kalian berdua diamlah…!! Yoona jadi tak jadi nembak-nembak(?) nih…!!”kesal Donghae

“baiklah kami tak akan menggangu kalian berdua…”ucap Seohyun tersenyum geli

Aku mulai merasa ada sesuatu yang aneh dengan kejadian malam ini, batin Yoona. Tetapi berkat Donghae, Yoona mendapat sebuah boneka shaun the sheep (J).

“boneka itu lucu juga ya…?! kalau kau kangen dengan Donghae oppa kau lihat saja boneka kambing itu onnie…!!”sela Seohyun

“hei…sejak kapan kau menjadi evil seperti ini…?!!”kesal Donghae tak terima dengan ejekan Seohyun

“apa Kyuhyun yang mengajarimu…?”sergah Donghae cepat

“anio…!! tak ada satu pun dalam diri Kyuhyun yang bisa dijadikan teladan…”cibir Seohyun

“kau sudah tak mau melihat matahari besok pagi eoh…?”ancam Kyuhyun

“baru juga beberapa menit akur, sekarang kalian sudah bertengkar lagi ckckck….”heran Donghae melihat kelakuan dongsaengnya itu.

“onnie…oppa bagaimana kalau kita naik biang lala itu…!!”ajak Seohyun

“kajja…!!”seru Kyuhyun dan membuat Donghae mengerutkan keningnya.  Kenapa dia semangat sekali, batin Donghae.

Ini adalah rencana terakhir Seohyun dan Kyuhyun untuk mempersatukan Donghae dan Yoona. Semoga saja rencana mereka berhasil.

“onnie masuklah dulu…!!”seru Seohyun

“kau juga masuklah dulu hyung…!!”seru Kyuhyun juga

Donghae dan Yoona masih belum menyadari jebakan kedua dongsaengnya itu. Begitu mereka berdua sudah masuk kedalam. Kyuhyun langsung meminta petugasnya mengunci pintunya dari luar. Yoona dan Donghae yang menyadari mereka berdua telah dijebak, hanya bisa pasrah karena bianglalanya sudah mulai bergerak keatas. Tak hanya itu begitu mereka berdua sampai diatas . Bianglalanya tiba-tiba saja berhenti. Dan sebuah sms masuk di hp Yoona.

From: Seohyunnie

Onnie selesaikanlah masalah kalian berdua….!!!

Jangan sampai ada yang mengganjal di hati kalian atau kau akan menyesal yang kedua kalinya…!! hwaiting….!! J

“kita dijebak…”ucap Yoona setelah membaca sms Seohyun

“aku tahu…!! mereka benar-benar keterlaluan..!! mian atas kelakuan dongsaengku….”

“anio…ini juga kelakuan Seohyun…”

Setelah itu suasana hening menyelimuti mereka berdua. Hingga hp Yoona kembali bergetar.

From : Seohyunnie

Kenapa diam saja..?

Cepat bicaralah pada Donghae oppa onnie…!!!

Aku tak akan menurunkan kalian sebelum masalah kalian selesai..!!

“oppa…”ucap Yoona akhirnya, memecah kebisuan diantara mereka berdua

“ne..?”

“aku ingin bertanya padamu dan kumohon jawablah dengan jujur…!!” ucap Yoona

“apa yang ingin kau tanyakan…?”

“kenapa kau tak mengatakan padaku bahwa saat itu kau mengidap penyakit kanker otak…?”

“kanker otak..? siapa yang sakit kanker otak..? kau mendapat informasi yang salah….”

“sudah kubilang jangan bohong….!!”bentak Yoona sambil meneteskan air mata yang sedari tadi sudah memberontak ingin keluar.

“aku sudah tahu dari Seohyun dan dongsaengmu sendiri yang mengatakan hal itu…”tambah Yoona sambil sesenggukan

“mian…” hanya kata itu yang dapat dikatakan Donghae. Bibirnya seolah membeku mendengar penjelasan Yoona

“apa kau tahu betapa susahnya aku menata hatiku kembali seperti saat aku belum mengenalmu..? Rasa cintaku terlalu besar untuk melakukan itu semua…”

Tanpa menanggapi perkataan Yoona. Donghae langsung memeluk Yoona.

“mian..Yoong…” lagi-lagi hanya kata maaf yang keluar dari bibir Donghae

“seharusnya kau jujur saja padaku oppa..!! apa kau pikir aku akan meninggalkanmu, saat kau mengatakan bahwa kau mengidap kanker otak..?”

“kau terlalu berpikiran negative oppa…”tambah Yoona lagi

“aku hanya tak ingin menyakitimu lebih dalam lagi…”jelas Donghae

“apa kau pikir dengan memutuskanku saat itu tak membuatku sakit…?”

Chu…

Donghae mencium bibir Yoona singkat. Dan membuat yeoja itu agak shock.

“berhenti menggodaku…!! aku tetap tak bisa memaafkanmu…!!”seru Yoona

Chu…

Donghae kembali menautkan bibirnya pada Yoona

“kubilang ber…!!”

Chu…

Lagi-lagi Donghae melakukan hal yang sama seperti barusan. Kali ini cukup lama dan lebih dalam (?) , Yoona juga sama sekali tak memberontak ketika Donghae melakukan hal itu.

Sementara itu di lain tempat sepasang yeoja dan namja sedang memantau aktivitas target mereka.

“apa saja yang mereka bicarakan, kenapa ending yang kutunggu-tunggu belum juga terjadi…?!”gerutu Kyuhyun yang berada di belakang Seohyun.

“apa maksudmu…?”

“kau masih belum cukup umur, jadi diam saja…!!”

Seohyun dan Kyuhyun akhirnya melihat saat Donghae mendekatkan kepalanya ke kepala Yoona yang pertanda ending yang diharapkan Kyuhyun akhirnya terjadi. Dengan begitu usahanya menjadi tak sia-sia. Seohyun yang melihat insiden yang disengaja itu langsung menutup mata, kemudian berbalik dan saat ia berbalik mukanya malah berhadapan dengan muka Kyuhyun. Dan membuat Kyuhyun mempunyai ide jail.

“omoooo……!!aish…tak seharusnya aku melihat itu..”teriak Seohyun kemudian membalik tubuhnya.

“hei… kau juga ingin melakukan hal yang sama dengan mereka…? kemarilah aku akan menghangatkanmu…!!!”goda Kyuhyun sambil mendekatkan dirinya pada Seohyun.

“aniooo……!!!”teriak Seohyun lalu beranjak meninggalkan Kyuhyun

“hahahahahha……”tawa Kyuhyun puas

Seohyun kemudian meminta petugas bianglala itu agar menurunkan onnienya.  Begitu Donghae dan Yoona keluar dari bianglala itu mereka langsung mengejar Seohyun. Mereka berempat saling kejar-kejaran di pasar malam itu tanpa memperdulikan pengunjung lain yang geleng-geleng melihat tingkah mereka.

***

Yoona merasa sangat lelah saat sampai di kamarnya. Ia pun langsung merebahkan tubuhnya dikasur. Baru beberapa menit ia memejamkan matanya. Hpnya berdering pertanda sms masuk.

From : My Lovever

Apa kau sudah tidur….?

To: My Lovever

Aku baru akan tidur…

Wae~yo oppa….?

From: My Lovever

Anio…aku hanya ingin mengucapkan selamat tidur…

Tidurlah kalau begitu…!!

Kita harus menyiapkan tenaga untuk membalas perlakuan dongsaeng kita..                     

Kalau perlu besok kita memulai rencana kita untuk membuat mereka akur dan aku tak

perlu lagi repot-repot mengurusi pertengkaran mereka…

To : My Lovever

Aku setuju denganmu…. J

Selamat tidur juga chagi….!!

Yoona kemudian kembali menutup matanya dan mulai memasuki alam tidurnya.

To Be Continued….

 

Apa dengan adanya rencana Yoona dan Donghae bisa semakin membuat hubungan Kyuhyun dan Seohyun semakin dekat atau sebaliknya…..???

Gimana…???

Menarik kah…..???

Lanjutkah…..???

Comment pleaseeeeee……………!!!

Slogan baru ni….

“NGGAK KOMEN BARBEL MELAYANG….!!!

 


108 thoughts on “[Freelance] A Little White Lie #5

  1. lucuuuu dan seruuuuu
    bagus thor ceritanya
    dan yg paling penting,,,gak ada barbel melayang utk ku
    hahahaha…… #evil laugh

    Like

  2. ya ampun seokyu berantem mulu yah…ngga akur-akur…
    wah kyu cemburu yah…
    yee donghae saam yoona udah baikkan…
    sekarang gantian seokyu yah semoga berhasil menyatukkan mereka…
    ditunggu lanjutannya

    Like

  3. lANJUTTTT….
    pnasaran ma SeoKyu. serunya sih ttap ska brantem tpi yg mesra hihihi *gmana y t =__=”))
    SeoKyu jjang ^_&))

    Like

  4. Huaaaaaa akhirnya salah paham YoonHae bisa berakhir juga,mereka bisa balikan lagi🙂
    Hahaha rencana duo evil itu daebak juga😀
    YoonHae jg harus bisa nyatuin hati duo evil dongsaeng mrk itu :))
    Btw itu slogan nemu dmana chingu ?? :))

    Like

  5. so sweet, emang ya idenya seokyu hebat banget tuh
    seokyu jodoh tuh mau blg hal yg sama hwahahaha
    apa yg direncanain yoona eonnie sama donghae oppa? buat seokyu ga bertengkar lagi ya
    lanjut chingu

    Like

  6. seruuuu….bkin penasaran…
    tapi rencana seokyu berhasil…
    tinggal seokyu yang belum akur moha yoonhae bisa mempersatukan seokyu….

    lanjutannya ditunggu…

    Like

  7. .wah kyu 5 seo jail abis ckckck^^
    seoni ketularan evilnya kyuppa nic tpi lucu
    next partnya ea cingu jngan l5″ di tnggu lo

    Like

  8. rencana seokyu daebak..
    seokyu kapan akur? tapi lucu liat pertengkaran seokyu. kekek’semoga rencana yoonhae berhasil . amien..
    SeoKyu jjang🙂

    Like

  9. lol…lucu bgt eonni aku suka,,,
    rencana seokyu bwt nyatuin yoonhae berhasil,,,
    cra seokyu nya jg kocak bgt,,,
    moment yoonhae nya lucu,,,
    aku suka couple seokyu n yoonhae,,,😀
    gk sabar nunggu rencana yoonhae bwt nyatuin seokyu,,,
    di tunggu eonni,,,
    seokyu yoonhae jjang !!!

    Like

  10. waaaa tumben SeoKyu bisa bikin rencana bareng ^^ tapi tetep ga akur aja hehehe ^^
    Yeay YoonHae ^^ akhirnya mereka bersatu lagi ^^
    Next part ya ^^

    Like

  11. aaaaaaaaaaaaahhhhh cium author!! haha
    aku suka karna diupdate sangat amat cepat hehehe.. ayo part selanjutnya update soon lagi soalnya kyuhyun ama seohyun juga harus dapet balesan dari yoonhae hoho..
    ah walaupun evil tapi tetep bisa nyatuin hyung dan yoona lagi🙂 semoga donghae bisa cepet sembuh dari kankernya.. jangan bikin yoona tertinggal untuk kedua kali.
    untuk seokyuuuuuu.. aku menunggu moment kalian berdua🙂 yang romantis ya author hihi

    Like

  12. kyaa bagus aku sukaaa ><
    YoonHae nya so sweet, huuu SeoKyu jahil tapi aku suka kkk~
    SeoKyu harus cepet akur nih haha
    cepeet di lanjut yah thoor😀

    Like

  13. Huaaa, akhirny d post jugaaa!!!!
    *abaikan*😄

    ff ny bener* seruu thorr!!!! DAEBAK!!!:)😀

    wahh, akhirny yoonhae kembali bersatuuu ayeyeyee~
    tinggal seokyu lg yg harus dipersatukan!!!
    yaakk, yoonhae semoga rencana kalian bs berhasil untuk membuat seokyu akur dan bersatu!!!! HWAITING^^

    makin penasaran ni thor, next part ny ditunggu ya thor. kalo perlu part selanjutny d post secepatnya ya thor *maksaaa* #plak xDD

    SEOKYU JJANG!!!!

    keep write:)😀 ^^

    Like

  14. Ay ay ay… Akhirnya Yoonhae bersatu lagi.. Giliran Seokyu nih….
    Lanjutnya secepatnya yah author yang baik.. fighting..^^

    Like

  15. Lanjutttt thor…..!!!! banyakin seokyu moment lagi yah….!!!!
    Seneng banget, kali ni publish cpet . Pnasaran sma” rencana Hae oppa ma Yoona onnie buat bkin seokyu akur. Aku ngakak pas bca tmat mlayang. Oh yah thor sloganx srem bnget yak “nggak komen barbel melayang” tu psti dpet dri tokoh idolax author yah…!!#plak..kaburrrrrrr… 
    PART SELANJUTX DI CPETIN AGI YAHHHHHH……….!! Hwaiting..!!!

    Like

  16. Akhirx ni author baik bnget yah, publish cpet…!!!*author : ni psti mdus…!!*
    Kyaaaaa…… tambah sru ni ad YoonHae couple jga…#ngeles
    Aku juga pingn d cium ma Hae oppa wktu d bianglala…
    Seox plos bnget yah, knapa lari wktu Kyu mau ngangetin Seo #Yadong kumat…
    Ayo Thor…buruan keluarin part 6’a……!!! *author: tuh kan bner ujung”x mnta publish cpet…
    Seokyu, author JJang….Daebak…!!

    Like

  17. Muach…muach…# cium pipi kiri + kanan
    Yeeiii…..part 5 akhirnya coming (?) jga, udah nunggu” ni onnie publish…
    Emang rncna Hae ma Yoon ap ?
    Smoga Seokyu cpet akur trus cpet nikah n px anak #amiiin……
    Gak sbar nunggu mreka akur ni thor… bxkin lgi dong moment seokyux. Tuh Minho buang aj # Minho: wah cri mti ni reader… , biar ga’ gnggu Seokyu…!! 
    Lanjut Thorrrrr………..!!!

    Like

  18. Joha….joha…joha…
    Ak ga’ tw knapa pas bca ni ff slalu senyum” sndiri…
    Kocak banget soalnya…. pa lgi yg part 2 haahha…. it pngalaman pribadi kah ? # peace… 
    Ayo cpet lnjutin thor, jngan buat readersmu mnunggu lma………..!!!

    Like

  19. Kyu mndinng lngsung tembak aj tuh Seo, kalau ska blang aj g usah lirik” trus ntar kburu diembat Minho oppa lho…!!
    Smoga rncna YoonHae brhasil sma kyak rncna Seokyu buat YoonHae..
    Pkokx msti,kudu brhasil xtuin Seokyu….!! seokyu jjang… lanjuuuuttttttttttttttt…………!!!!

    Like

  20. Omo… so sweat!!
    Yoonhae udh bersatu!

    Sekarang giliran SeoKyu!!
    Ayo yoonhae,buar seokyu bersatu!

    Ditunggu lanjutannya ya chingu….

    Like

  21. omo, keren banget..
    so sweet..moment YoonHae ny asik..jempol
    chapter berikutnya gntian lihat SeoKyu bersatu Horeee!!!

    chingu fighting,hwaiting,semangat buat lnjutin ni ff yach?? saya suka..saya suka#logatUpinIpin

    Like

  22. Seruu Author DAEBAKKK !!😀 (Y)
    Semoga YoonHae berhasil yaa bikin SeoKyu nya akurrr….
    jangan lama-lama update part selanjutnya~

    Like

  23. aku suka banget… thor lanjutkan *kaya slogan sby ya??
    aku tunggu part 6,7,8 dan seterusnya…
    tapi…
    jangan kelamaan ya….

    Like

  24. Aaa~ uri YoonHae.. So Sweet..
    Seokyu berantem mulu.. tapi seneng liat mereka yang sok – sok jaim (?)
    Ayo cepet di lanjut~..!!

    Like

  25. Lanjut lanjutt
    Akhirnya Yoona ama Donghae jadian,, kkee~

    Wah wahh
    Yoona ama Dongha mau membuat SeoKyu akur,,

    Ditunggu next part

    Like

  26. Wah makin seru aj ceritanya.

    Dua2nya couple kesukaan ku lagi,

    Lanjutttttttt jngn lama2 ‎​≈Ўªãª≈ oenni

    Like

  27. jiahahahha ceritanya donghae oppa + yoona eonni mau balas dendam . kalo bales dendamnya bisa buat akur setuju banget . semoga tu dua manusia (seo + kyu) gak berantem lagi . semoga mereka cepet jadiaaaannnnnnn *amiiinnnn

    next partnya jangan lama2 yaaa😀 ditunggu🙂

    Like

  28. huaaaaa part ini menarik banget😀
    akhirnya rencana Seokyu berhasil (y). akhirnya YoonHae bersatu …. tapi kapan nie Seokyu nyusul ???
    apa ya rencana Yoonhae Utk Seokyu …??/ huaaaa mikirinya semakin gregetan deh >,<
    ayo author cepetan lanjutnya …. JEBAL !!!

    Like

  29. Haha lucu2…suka adegan Seokyu + yoonhae nya.
    Ya elah Kyu Kyu benci ntar cinta mati ruw taw rasa…keke..
    Lanjut thor suka ma ne part nyenengin.

    Like

  30. asek asek asek~~~~ yoonhae bersatu *sebenernya gak begitu suka ama pairing ini hehehe*
    ayo kapan seokyu? kwkwkwwkw

    Like

  31. Thor! Update donggg thor..
    Aissh ga sabar nieyy thor.
    Story linenya keren! Gregetnya dapet, cuman kurang cemburu2anya thor! Panas2in dikit thor kyu.nya biar romancenya nambahh..
    Ya thor ya, ditunggu next chapnya! Cemungutt ^^

    Like

  32. memang tak ada yang lebih baik daripada perpaduan antara seokyu ama yoonhae.kekeke
    seokyu yag selalu berantem kayak aak kecil.
    Dan yoonhae yang dewasa.
    wah…yoonhae bersatu buat balas dendam.
    jadi penasaran apa yang akan mereka rencanakan.
    unnie….jangan buat haeppa pergi ya….
    semoga penyakitnya cepat sembuh

    ditunggu lanjutannya.

    Like

  33. Ternyata seokyu yg biasanya kaya tom n jerry bisa juga akur dan kompak dalam mempersatukan hubungan yoonhae,dan ternyata usaha mereka ga sia2 dan yoonhae bisa bersama2 lagi

    Like

  34. SeoKyu sehari aja akur apa gak bisa ya -,- . Omona!! SeoKyu duo evil ini rencananya licik bgt buat balikin donghae sm yoona , yeeeey YonHae ketemu . Semoga donghae oppa sembuh ya🙂 . Kira2 rencananya YonHae buat SeoKyu apa ya? Penasaran🙂

    Like

  35. Ya, kasian donghae oppa prnah kena pnyakit kanker ;-( untung dah ketauan kenapa hubungan yoohae udah putus. Ciye seokyu penyatu nya. Besok2 yoonhae jd penyatu seokyu aja😀 . Lanjut~

    Like

  36. bru bca part ini karena ad yoonhaeny sih hehe tp kereeenn…krakter seokyu dapat bnget d sni🙂 lucu..evil juga hehe
    ending yoonhae ny suka bnget ><

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s