[Freelance] Opps…!


Opps…!

Sequel From True Love

Author: Kim Naru

Cast: Seo Joo Hyun, Choi Sooyoung, Im Yoona, Cho Kyuhyun and Other

Type: One Shoot

Genre: Comedi.

Rating: Teen.

-This my story,so don’t copy without my agreemen-

© 2012-2012 Kim Naru

Tidak ada dalam kamusku….

Untuk melihat hal seperti itu…

Walau badai…

Aku tetap tidak akan…

Tidak ada yang berkuasa

Dibumi dan dilangit…

Untuk memaksaku melihat itu…

NEVER….!

 

Bel SM Girl Shcool berdering nyaring,membuat semuah siswi yeoja berhambur keluar dan berjalan menuju tujuan mereka masing-masing,ada yang pulang ada yang berdiam diri menanti seseorang dan terlihat 2 yeoja sedang berbincang serius “Youngie! nanti jadi tidak?” Tanya Yoona.

“Kemana?” tanya Sooyoung binggung.

“Itu..katanya kita mau nonton film itu…!” Yoona tak melanjutkan perkataanya karena temanya pasti sudah mengerti dari maksudnya.

“Film?” Sooyoung terdiam sejenak,mencerna kata-kata dari Yoona sahabatnya.

“Oh Film bo…uuufss” Belum sempat yeoja itu menyelesaikan kalimatnya,tangan Yoona yang lembut sudah membekap mulut Sooyoung rapat-rapat dengan kedua tanganya,

“YAH! Choi Sooyoung! Hati-hati kalau ngomong ‘itu’” bentak Yoona dengan tatapan tajam kearah sahabatnya itu,

“Erngg!” Sooyoung berusaha keras membuka kedua tangan Yoona dari mulutnya. “Fuah…! Aku bisa bernafas juga,terima kasih tuhan!,” ujar Sooyoung mencoba menghirup udara sedalam-dalamnya,gara-gara ulah temanya Yoona.

“Hei! Kau dengar tidak?” tanya Yoona.

“Berisik! Kau mau mati yah?” Sekarang giliran Sooyoung yang marah-marah keYoona. “Ckckck,tangamu….? Asam Im Yoona dan sedikit sepat” ucap Sooyoung sambil mengelap multunya.

“Ow itu… Maaf ya Youngie.Tadi aku habis memeras jeruk nipis dan sedikit jahe,untuk Seohyun yang batuk” jawab Yoona sambil sedikit menjilat tanganya “KyA! Asam….” ucap Yoona saat sudah merasaan tanganya sediri.

“Kau bodoh, Im Yoona…Sini kau” ucap Sooyoung sambil menerkam Yoona,

“Ampun Youngie,aku tak sengaja” ujar Yoona sambil belari-lari,

“Kau Bodoh Im Yoona” Sooyoung mencoba mengejarnya, Tak lama SiSeororo pun datang,dengan melihat kedatangan yeoja itu,Yoona cepat-cepat berlindung dibelakang maknae.

Otomatis yeoja itu kebingungan “Hyunnie~! Tolong aku,Youngie jahat” katanya manja, Seohyunpun makian kebingungan dengan apa yang terjadi, tetapi diapun bisa melerai kedua sahabatnya itu.

“Eonni…sudah-sudah jangan diteruskan,malu dilihat siswi lain” Perkataan dari sang maknae membuar Sooyoung sadar dari kalapnya.

“Tapi Hyunie-ah…Yoona…” Sooyoung mencoba membela diri namun tak jadi melihat mata Seohyun yang sudah seperti anak anjing nan lucu, sedangkan Yoona hanya tertawa kecil karena berhasil menang dari Sooyoung.

“Owh…Yah eonni, aku inggin kepeminjaman DVD ada film keroro yang baru, apa kalian mau menemaniku? Aku takut sama yang menjaga tempat itu” jelasnya sambil merinding.

Kwatir dengan maknae, Sooyoung dan Yoona pun mengantarnya kepenyewaan DVD dan kebetulan mereka juga berniat kesana,tapi tadinya tidak bersama Seohyun karena ada sesuatu hal yang tak boleh Seohyun ketahui.

“Sudahlah Hyunie, kami juga berniat kesana” Sooyoung tersenyum sambil mengelus rambur Seohyun.

“Lha?  Youngie, kitakan mau… Auch!!” Yoona beteriak karena kakinya yang kecil diinjak seenak jidat Sooyoung. Yoonapun menatap sahabatnya tajam dengan aura pembunuh, namun Sooyoung memberi kode agar tidak membocorkan rahasia mereka.

“Waeyo Yoona Eonni?” , Tanya Seohyun kebungungan.

“Ahaha…Annio aku hanya tadi digigit semut, hehehe”,

Ucap Yoona mencari alasan untuk mengalihkan topik, sementara Sooyoung masih memperhatikan Yoona dengan tatapan tajan seolah berkata ‘Kau akan mati Im Yoona jika mengatakanya pada Seohyun’ batin Sooyoung jika Yoona sampai buka mulut. Yoonapun hanya tersenyum kecut.

Melihat hal tersebut, sebuah ide nakal terbesit dibenak Yoona untuk membalas perbuatan Sooyoung.

“Aigooo… aigooo… Hyunnie… Sepertinya gara-gara gigitan semut tadi kakiku menjadi kram… Gimana ini…?” Yoona berakting kesakitan sembari memeganggi kakinya.

“Aduh, bagimana ini Sooyoung eonni..?” tanya Seohyun langsung menghampiri Yoona berusaha memeriksa kaki yeoja itu.

“Sudah biarkan saja anak itu. Paling dia cuma pura-pura Hyunnie. Lagi pula mana ada semut bikin kram? Konyol!”

“ADUH SAKIIIIT!!!!”, teriak Yoona enggak mau kalah.

“Eonni…!” ucap Seohyun dengan wajah memelas kepada Sooyoung.

Sooyoung tau Yoona hanya berpura-pura, tapi demi sang maknae ia rela berkorban.

“Yesungdahlah… Jadi kau mau apa?” tanya Sooyoung kepada Yoona yang diam-diam meyeringai.

“Gendong aku Youngie..” , Pinta Yoona dengan wajah seperti diMV Gee.

“WHAT THE….? MWO? Kau gila….! aku tau mau,kau berat..!” Tolak Sooyoung sembari melipat kedua tangganya.

“Biar aku yang mengendong eonni” Seohyun sudah berjongkok untuk mengendong Yoona namun dilarang oleh Sooyoung.

“Araseo…Araseo, biar aku saja Hyunie-ah,tubuhmukan kecil mana bisa mengendong sisuper besar ini?” Ejek Sooyoung kepada Yoona.

“tapi eonni kan tadi…”

“Sudah, lupakan yang tadi kukatakan. Biar aku yang menggendongnya.”

Yoona pun tersenyum penuh kemenangan kepada Sooyoung.

“Ayo naik ke punggungku!” Sooyoung sudah berjongkok,

“Ne, hehehehe.” Yoona lalu menaiki punggung Sooyoung.

“Ya tuhan…” Sooyoung hampir aja kehilangan keseimbangannya saat mengangkat Yoona yang ternyata amat sangat berat untuk ukuran orang kurus seperti dirinya.

“Youngie-ah~, berusaha dan FIGHTING, kekekek.”, bisik Yoona pada Sooyoung.

“Aish! Awas kau Yoona… Kau berutang banyak padaku.”, ucap Sooyoung kesal.

Merekapun berjalan, Eh..tapi tidak sepenuhnya berjalan karena Yoona yang digendong Sooyoung,saat mereka berjalan menuju tempat penyewaan DVD namjachingu Seohyun,yaitu Kyuhyun berlalu dihapan mereka.

“ehm..kalian akan kemana? Dan kenapa kau Yoona?” tanya Kyuhyun kepada ketiga yeoja itu.

“Kami akan kepenyewaan DVD oppa,Yoona eonni kakinya kram” jelas Seohyun sambil bergelantungan dilengan Kyuhyun.

“DVD? Dengan mereka? Awas kau Yoona dan Sooyoung jika mengotori yeojachinguku dengan film-film gituan”.

“Gituan itu apa oppa?” Seohyun bingung dengan arti ‘Gituan’ nya Kyuhyun.

“Ituloh..Film yang…emh….film yang…akh susah dijelaskan jagi…tapi kau jangan sampai menonton”.

“Baiklah,jika Oppa melarang aku tak akan” jawab Seohyun yang melepas tangan Kyuhyun.

“Oh yah,kau kram karena apa?” Kyuhyun binggung.

“Aku digigit semut oppa,jadi kram begini” jawab Yoona dengan tawa renyahnya.

“Konyol…! semut bisa menyebabkan kram,yang bisa menyebabkan kram itu Tomcat” Kyuhyun mengaruk-ngaruk belakang kepalanya.

“Tomcat bukanya menyebabkan gatal-gatal oppa?” Seohyun angkat bicara.

“Benarkah? Akh…aku tak tau”

“Kalian…akan..sampai kapan…anak ini berat sekali,ayo kita berangkat Hyunie-ah” ucap Sooyoung yang sedari terdiam,merasa punggungnya akan retak

“baiklah oppa,kami pergi dulu,annyeong” lambai Seohyun

“Annyoeng…ingat pesanku Yoona,Sooyoung” balas Kyuhyun dengan senyum evilnya.

####

Setelah mereka sampai dipenyewaan DVD. Seohyun yang sudah tidak sabar meminjam DVD keroro, langsung mengubrak-ngabrik isi tempat itu,meninggalkan Sooyoung dan Yoona.

“Aigoo…Anak itu kalap dan melupakan kita…”, ujar Yoona tidak percaya.

“Yah! Mau sampai kapan kau berpura-pura Yoong? Cepat turun, pinggangku rasanya mau patah mengendongmu tau.”

“Ah…Ne,Ne aku lupa. Oke Gomawo Choi Sooyoung” Yoona mencium pipi Sooyoung sebagai ucapan terima kasihnya yang membuat Sooyoung terkejut setengah mati.

“APA YANG KAU LAKUKAN????!!!!”, teriak Sooyoung sambil mengelap pipinya.

“Mwahahahaha! Kau lucu! Sudah ah aku mau masuk. Dah Youngie.” Yoona mengedipkan matanya dan berlalu dari hadapan Sooyoung yang masih shock.

“Anak itu…kapan dia bisa normal..Om My… kenapa orang seperti itu bisa menjadi temanku selama hampir 10 tahun” sesal Sooyoung dalam hatinya.

Didalam Seohyun sudah mendapat 2 DVD yang ia mau hanya tinggal pilih 1 lagi karena rencananya ia akan pinjam 3 saja, Yoona dan Sooyoung berusaha mengalihkan perhatian Seohyun agar niat mereka tidak ketahuan.

Sooyoung sibuk mengawasi Seohyun sedangkan Yoona menuju tempat dvd yang akan mereka pinjam dan menghampiri sang pemilik.

“emh…permisi aku mau menyewa film ‘itu’” bisik Yoona kepada sang pamilik.

“He!..apa?”

“Ah! Biasanya ajusshi juga tau” ujar Yoona kesal,sesekali ia melihat Seohyun supaya tidak ketahuan.

“Ow..Film bo…”

“Sssst! Jangan keras-keras ajusshi nanti teman saya tau bisa gajah makan kawat”

“Artinya…?”

“Gawat…”

“Oh mianhae..mianhae..”

Sang pemilik berjalan menuju belakang tempat penyewaan,untuk mengambil pesanan Yoona. Sebuah DVD tanpa cover seperti DVD kosong,namun bisa membuat yang menonton jadi ketagihan.

“Ini, inget yah kalau ketahuan saya tidak tanggung jawab” pemilik itu berusaha memperingati Yoona.

“Ne, saya tau ajusshi. Ini juga buat pelajaran Biologi kok” Jawab Yoona ngeles.

“Ow..Ya sudah hati-hati jangan sampai ketahuan”

“Siap…Thank you” Yoonapun berlalu pergi.

Sementara itu di sisi lain Seohyun sibuk memilah-milih film Keroro yang akan dia pinjam. Sesekali dia meminta pendapat Sooyoung.

“Unnie.” Panggil Seohyun kepada Sooyoung

“Ya..?”

“Aku binggung ingin pinjam yang mana,semuahnya belum aku tonton”

“kenapa tidak semuah saja Hyunie?”

“Enggak boleh,kata Kyuhyun oppa nanti aku malah males belajar dan malah asyik menonton Keroro” Sooyoung merasa kata-kata Seohyun menyingung dirinya.

“Kalau begitu,sebagian ajah dulu” Sooyoung memberi solasi eh..solusi.

“Emh..baiklah” jawab Seohyun agak kecewa.

Tidak lama,Yoona mengahampiri kedua yeoja itu dengan terburu-buru “Kau kenapa Yoong?” tanya Sooyoung,

“Youngie! Antar aku ketoilet aku kebelet mau buang air kecil” ucap Yoona sambil menahan kebeletnya sembari menarik tangan Sooyoung.

“Akh,aku lupa,Seohyun aku titip ini”

“Ne eonni, aku akan jaga”

“Hyun-ah kau jangan keman-mana yah” ucap Sooyoung hawatir,seraya berlaru bersama Yoona.

“Ne aku akan disini”

Setelah Yoona dan Sooyoung pergi,Seohyun tidak sengaja melihat bungkus plastik berwarna biru dan diam-diam mngintipnya.

“Tidak, tidak boleh Seohyun ingat kata Kyuhyun oppa ‘Tidak boleh melihat atau mengambil barang yang bukan milik kita’ ” ucap Seohyun sembari membanyangkan Kyuhyun saat berkata seperti itu.

“Lebih baik aku segera menyewa DVD keroro ini” ucapnya berlalu ketempat sang pemilik.

“Ada apa?”

“Aku inggin pinjam ini” Seohyun memberikan film yang dimaksud.

Tanpa sengaja sang pemilik melihat dvd yang tadi dipinjam oleh Yoona dan teringat kalau dia masih punya seri yang lain dari film ‘itu’.

“Oh yah, ajusshi masih punya seri dari DVD yang kamu pinjam” ujar sang pemilik yang tidak tahu apa-apa dan menyangka kalau Seohyun salah satu teman Yoona yang ingin menyewa film ‘itu’ juga.

“Eh? Memang ada lagi ajusshi?” tanya Seohyun mengiri itu DVD keroro.

“Ne,Tinggal satu-satunya,mau pinjam?”

Mendengar kata ‘satu-satunya’ seohyun percaya, ia kira si pemilik mempunyai film keroro edisi terbatas atau limited edision yang ia cari-cari selama hidupnya.

“Ne, Aku mau” jawabnya girang.

“Tunggu sebentar ya. Ah, ini dia.” Pria itu memberikannya pada Seohyun. “Inget, jangan bilang siapa-siapa.”, bisiknya lagi.

Seohyun menganguk tanda mengerti,kemudian eonni-eonninyapun datang dan langsung mengajak pulang.

“Hyun-ah mianhae lama”

“Ne Sooyoung eonni, tidak apa-apa” kali ini Seohyun tersenyum senang.

“Kau kenapa Hyunnie?”, tanya Yoona heran.

“Annio. Ini Yoona unnie, barang titipannya.” Seohyun menyerahkan tas dan bungkusan milik Yoona.

“gomawo Hyunnie.” Yoona memeriksa dvd-nya dan lega saat melihatnya ada.

“Ayo unnie kita pulang. Aku udah tidak sabar mau nonton.”, ucapnya sambil menggandeng tangan kedua unnie-nya itu.

“Ah iya. Kita pulang.” Sooyoung memandang Yoona kebingungan.Mereka bertiga pun meninggalkan tempat penyewaan dvd tersebut menuju rumah masing-masing tanpa tahu apa yang akan terjadi keesokkan harinya.

####

Disaat Seohyun berjalan sendiri menuju rumahnya ia berpapasan dengan namjachingunya “Oppa…” sapanya senang.

“Wae? Kau girang sekali?”

“Aku habis menyewa DVD keroro limited edision yang satu-satunya dikorea” jelasnya sambil berjalan bersama Kyuhyun.

“Baguslah, namun inggat jangan terus-terus nonton Keoro nanti lupa belajar”

“ne, oppa aku tidak akan lupa”

“Coba aku lihat DVDnya” kemudian Seohyunpun menyerahkan DVD itu “Loh..tidak ada covernya?”

“Tidak tau,mungkin karena limited edision”

“Akh…baiklah..ini” Kyuhyun mengembalikan DVD itu.

“Baiklah oppa,sampai jumpa besok disekolah” ucap Seohyun saat sudah berada didepan rumanya.

“Baiklah annyeong…”

***

Sementara itu di rumah Sooyoung ,Yoona dan Sooyoung sudah tidak kuat inggin melihat film ‘itu’ yang baru mereka sewa tadi.

“Kya! Yoona cepat buka DVD-nya”

“Yang sabar Youngie” ujar Yoona membuka bungkus DVD nya, “Apa DVD player nya sudah dinyalakan?” tanya Yoona.

“oh iya, aku lupa” lalu Sooyoung menyalakan DVD playernya “Udah,tuh Yoona”

“Oke..sip..kita mulai menonton…hohoho” Yoona menyeringai.

1….

2…

3…

TUT……

Sayangnya diDVD itu blank atau tidak ada tampilan,hanya layar TV yang berwarna biru keseluruhan.

“Wah, benar-benar ‘blue film’ ya?” sindir Sooyoung dengan tatapan keraan Yoona.

“Aish! Jangan salahkan aku, salahin yang punya” Yoona membela diri.

“ya sudah, besok kita minta tuker saja” ucap Sooyoung dengan nada kecewa.

“Mianhae yah Youngie, kita gagal menonton film ‘itu’, pasti Seohyun sedang senang menonton keroro,apa kita kesana saja?”

“emh..lebih baik jangan, aku tidak inggin mengangunya”

“baiklah, dari pada bosen maen PS saja” ucap Yoona sembari memberikan stick PS pada Sooyoung.

“Yup, dari pada bengong, jangan maen curang yah Yoong”

“Siap…”

@Seohyun Home.

Sebelum ia menonton keroro,Seohyun terlebih dahulu menelepon namjachingunya “Yeobseo oppa” sapanya manis.

“Ada apa Chagiya? Aku sedang mengerjakan PR”

“Oh, aku menggangumu oppa”

“Annio,kau mau bicara apa?”

“Tidak,hanya rindu saja,besok kita kencan mau?”

“kemana?”

“kesungai han, ada festival disana”

“Baiklah sepulang sekolah”

“Oke, annyeong oppa..MUACH”

“Annyeong…emh..muach…hehehe”

Dengan cepat ia bengun dari ranjangnya dan mengambil DVD yang baru ia sewa.

Seohyun POV

Akhirnya..akhirnya aku mendapatkan tujuan hidupku…FILM keroro limited edision. Emh… PR sudah beres..beres-beras rumah dan kamar sudah,waktunya nonton.

Dengan cepat aku menghidupkan DVD player ‘please insert CD’ kata-kata itu tertera besar dilayar TV,Aku membuka DVD yang tidak ada covernya dan memasukan kedalam DVD player….dan PLAY…

By The way…gambarnya aneh…

“Loh??? Loh??? Loh kok ??? apa ini? Astaga….What the…???” teriaku melihat oppening dari film itu “Kok??? Bukan Keroro?? Yang keluar kenapa??”

END Seohyun POV

***

Keesoakan,seperti biasa Yoona dan Sooyoung berangkat sekolah bersama namun aneh,Seohyun belum datang biasanya ia paling rajin datang paling pagi.

“Seohyun mana?” tanya Yoona,

“Tadi ada sms dari eomma Seohyun, anak itu tidak masuk”

“kenapa yah? Menurutmu dia sakit apa? Perasaan kemarin dia baik-baik saja, Senang malah” Tanya Yoona masih bingung.

“Ne,kenapa yah?”

“YAH! Kenapa kau tanya balik?” kesal Yoona

“tidak tau,jangan tanya aku” ujar Sooyoung.

“By the way,sepulang sekolah kita kepenyewaan DVD itu lagi, aku akan tukarkan DVD-nya”

“Ne, kau tidak bawa DVD-nya kesekolahkan? Ketauan Taeyeon eonni bisa mati kita”

“tenang, just clam! aku titip diloker teman” Yoona mengedipkan matanya.

***

“Cepat Yoong, ini hari minggu nanti ajusshinya keburu kegereja” ujar Sooyoung.

“Sebentar youngie, ini juga sudah selasai” kemudian mereka masuk kedalam tempat itu.

“Ajusshi…kami kembali, DVD nya rusak, blank biru saja, bener-bener blue film sejati” sindir Yoona.

“Oke..yang mana?”

“Ini” Sooyoung memberikan DVD nya.

“Hohoho, tapi yang satunya lagi jalankan?” tanya si pemilik membuat mereka heran.

“yang satu?” tanya Yoona

“Loh? Memang kalain tidak tahu?”

“Setahuku kami hanya meminjam satu” Yoona menjelaskan.

“kalau begitu teman kalian yang kemarin mana?”

“Teman?”

“Ne, yang rambut panjang dan chuby itu” jelas sang pemilik

“Seohyun?” koor mereka berdua sambil bertatapan “Me..memang kenapa?”

“Kemarin saya pinjamkan DVD ‘itu’  kedia karna saya kira dia juga teman kalian kan?”

Pernyataan sang pemilik penyewaan dvd itu langsung membuat mereka berdua terkejut setengah mati.

“APAAA????”, pekik mereka berdua.

“I..iya…”, jawab si pemilik bingung.

Sejenak akhirnya mereka tahu penyebab Seohyun tidak masuk sekolah yang ternyata dampak dari niat mereka. Sooyoung dan Yoona pun menjadi sangat merasa bersalah…

Dengan lunglai mereka pergi dari tempat itu dan mengurungkan niatnya.

“Sooyoung…”

“Ne?”

“Bagaimana ini…?”

“Aish! Jangan tanya aku, aku sedang stress” dia berjalan dengan tatapan kosong takut dengan keadaan sang maknae.

“Bagaimana jika Kyuhyun oppa memarahi kita? Dia tidak akan ijinkan kita berteman dengan Seohyun lagi” Yoon frustasi sambil mengacak-mangack rambutnya.

Saat mereka berjalan pulang tidak sengaja Kyuhyun melintas “Kenapa kalian? Seperti sudah kehilangan keperawanan kalian?” tanya Kyuhyun

“Annio oppa, hanya…mianhae oppa” Yoona memengan tangan Kyuhyun

“Memang kenapa? Dan mana Seohyun?”

“Itu yang jadi sebab, Seohyun sakit”

“Sakit kenapa dia?”

“kemarin kami menyewa DVD ‘itu’ dan karena keteledoran sang pemilik,malah memberikan DVD seri keduanya kepada Seohyun”

“APA? Kalian gila? Tau apa dampaknya kepada Seohyun?” pekik Kyuhyun

“Mianhae oppa, jangan marahi kami”

“Annio! ini sudah terjadi,DVD nya yang tidak ada Covernya?”

“ne, dia pikir itu film keroro limited edision”

“Akh…tidak..tidak…Seororoku pasti shock….” pekik Kyuhyun sekali lagi sambil mengacak-ngacak rambutnya.

@Seohyun Room.

Sementara itu dikamar yeoja lugu nan polos itu, Seohyun terbaring lemas karena menonton film ‘itu’ yang seharusnya ditonton Yoona dan Sooyoung,bahkan sangking lemasnya dia tak menonton DVD keroro yang ia sewa.

“Ternyata…Film ‘gituan’ maksud dari Kyuhyun oppa,adalah film…GITUAN” guman Seohyun yang sedang berbaring dikamarnya,dan sesekali dari hidung mancungnya keluar darah atau mimisan setiap mengingat detail dari film ‘itu’.

-FIN-

Gimana…gimana…Ini udah masuk NC sebenernya tapi NC nya yang tidak terlalu parah.

So Don’t forget comet and like.

Slince Reader adalah kutukan bagi saya -.-“….. ^.^v


30 thoughts on “[Freelance] Opps…!

  1. kocak parah…
    bener2 dhe ahjussinya, pembawa bencana bgt.😀
    Soo sm Yoong Eonni kasian cuma dpt DVD yg gmbrnya bener-bener biru. wkwkwkwkwkwkwk ^^
    Seonni polos bgt, tapi kasian juga seh. hehehe
    Sequel lagi dong oppa! ^^

    Like

  2. Hahaha.. Sumpah ngakak banget bacanya.. Udh tau film porno masih aj ditonton sama seobabay.. Wkwkwkwk.. Gimana tuh?
    Buat seqeul dong chingu, penasaran soalnya sama kelanjutannya. Update soon ya🙂

    Like

  3. gokil abis
    aduh sooyoung eonnie sama yoona eonnie ternyata suka nonton gituan ya parah nih ckckck
    gara-gara ulah eonniedeul seohyun eonnie jadi sakit gitu, aduh saking polosnya seohyun eonnie
    kyuhyun oppa tumben bener biasanya ga bisa bener hehe
    biat sequelnya dong ^^

    Like

  4. hahhahhaha…. gila kocak bgt ffnya..
    kasian seo, pasti dia syok abis liat ‘itu’
    sooyoong yadongnya parah .. pasti ketularan virusnya si unyuk oppa^^
    buat lai dong

    Like

  5. huwahahahahahaha😀😀
    yoong oenni and soo oenni bbener” parah bgetttt……..
    aduhhh……kasian bget seo jadi korban kamaksiatan yoong dan soo..
    huahahahaha

    Like

  6. wakakakak😄
    sumpaaah deh kocaak banget seo eonni, dikira film keroro limited edition, taunya film yadong!!! psti shock bgt tuh seo msh polos bgtu lagi hahaha #ngakak😄
    ini smua gr2 yoong n’ yoona eonni pd yadong nih kkk
    lucuuuuu thor, daebakk!! ^^b

    Like

  7. LOL….lucu bget ff nya..kocak d^^b
    soo n yoong ktauan yadong nya..wkwkwk
    ksian seo smpe sakit liat video itu…
    ajhusii nya jg…haha
    the trio maknae snsd kyeopta bget… ><

    Like

  8. Hahaha….
    Lucu bnget sih,, s.seo ny ploss bgt..
    Hayooo loohh,, soo ma yoonnie d.mrah.in kyu,, blom lg d.mrah.in taeonnie…

    Like

  9. MY LORDDDDD!!!
    are joking me? this so obviously good!
    jd nyesel, knp gk ktmu blog ini dr kmrn2…
    serius,, kocak abissss *ngakakguling2jatuhdarikasurgedebug!!!!

    busettt dah,,, sooyoon hobinya nnton gituan!!! parahny lg, seo smpai mmisan abs nnton itu?!!
    hahahaha…. berjempol2 buat author dh😀
    bkin ff yg laen y thor,,, yg jauh lbih kocak dr ini klo bs..
    GUMAPTA…🙂

    Like

  10. gokil abis……
    seo eonni yang polos liat dvd gituan….. lol
    akh dikira keeoro limited edition…..
    aks yoong eonni pinter banget ngerjain soo eonni….
    sequel dong…… *pasangaegyo*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s