[Freelance] I’ll Be Patient #1


Cast :
Kyuhyun Super Junior
Seohyun SNSD
Yoona SNSD
Donghae Super Junior

Genre : Semi romance

Author : indhsky

Plak..
Plak..
Plak..
Tiga tamparan beruntun telah didapat oleh wanita bernama Seo Joohyun itu. Ia hanya bisa pasrah dengan perlakuan kekasihnya itu. Memang, itu bukanlah tamparan pertama yang pernah ia dapat dari sang kekasih. Cukup sering memang Cho Kyuhyun nama kekasihnya itu menamparnya hanya karena masalah yang menurut Seohyun sangatlah sepele. Pernah suatu kali ia ingin menyudahi semua. Tapi apa daya karena cintanya yang begitu tulus kepada kekasihnya itu.
“bukankah sudah kuperingatkan, jangan pernah kesana lagi. Kau tau tempat itu tidak cocok denganmu!” bentak Kyuhyun tanpa belas kasihan. “kenapa tidak boleh, huh? Aku hanya hang out dengan temanku di cafe itu. Apa ada yang salah? Kenapa kau tidak pernah memberitahuku apa alasannya? Kenapa kau selalu melarangku tanpa ada alasan? Dan bukankah kau juga sering kesana?” tanya Seohyun beruntun. Memang Kyuhyun sering melarang Seohyun ke cafe itu tanpa ada alasan yang Kyuhyun ungkapkan. “kalau kubilang tidak boleh ya tidak boleh. Aku sekarang kau harus pulang denganku!” bentak Kyuhyun lagi sambil menarik dengan keras tangan Seohyun. Seohyun hanya mengikuti dengan pasrah walau tangannya telah memerah dan sakit.
Sepeda motor ninja berwarna putih itu terparkir di depan sebuah rumah mewah. Seorang wanita turun dari boncengan sepeda motor dan langsung melepas helm yang dipakainya itu. diberikannya helm itu kepada pemiliknya yaitu Kyuhyun.
“ini oppa, terimakasih atas tumpangannya.” Ujar Seohyun pelan. Seohyun membalikkan badan dan segera melangkah menuju rumahnya. Tetapi ia merasakan berat ditangannya dan serasa ada yang menahannya. Dilihat tangannya dan benar saja Kyuhyun telah menahan tangan Seohyun.
“Seo-ah, maafkan oppa ya?” Seohyun hanya mengangguk sebagai balasan permintaan Kyuhyun. “ini!” Kyuhyun memberikan sebuah gantungan handphone yang berbentuk hati dan peluit kecil. Seohyun menerimanya dan menyeritkan alisnya. Seolah-olah bisa membaca pikiran Seohyun, Kyuhyun pun berkata
“ini adalah gantungan hp spesial untukmu. Bentuk hati itu adalah lambang cinta kita dan jika setiap ada telepon atau sms dariku, warna hati itu akan menyala. Dan bentuk peluit itu untuk jika kau merindukanku, kau bisa meniupnya Seo-ah”. Kyuhyun mengusap puncak kepala Seohyun lembut “sekarang pulanglah!” tambah Kyuhyun dengan senyum menawan.
Seohyun memasuki perkarangan rumahnya dengan wajah sumringah. Pipinya yang memerah dan panas bukan karena tersipu perlakuan Kyuhyun barusan tetapi karena tamparan Kyuhyun di cafe tadi, seolah tidak ia rasakan berkat perlakuan manis sang kekasih. Digenggamnya hpnya yang sebelumnya telah ia pasang gantungan hp pemberian Kyuhyun sambil tersenyum.
Jam telah menunjukkan pukul sembilan malam. Tiba-tiba hpnya berbunyi, menandakan ada mention masuk di twitternya. Dibukannya mention itu dan ternyata dari Kyuhyun.
@GaemGyu: @Seororo selamat malam Seo-ah. Cepatlah tidur, jangan tidur terlalu malam. Saranghae Seo-ah. Jangan lupa mimpikan aku :*
Seohyun tersenyum melihat mention dari sang kekasih. Inilah yang ia suka dari kepribadian Kyuhyun yang sangat peduli padanya dan juga keromantisannya Kyuhyun. Dan juga ada satu lagi yang Seohyun suka dari Kyuhyun yaitu pada saat Kyuhyun selalu memamerkan kemesraan mereka di jejaring sosial. Bukan karena ingin pamer atau apapun itu, tapi Seohyun selalu terngiang kata-kata Kyuhyun pada saat Seohyun bertanya kepada Kyuhyun kenapa ia selalu memamerkan kata-kata romantis di jejaring sosial dan jawaban Kyuhyun adalah “agar semua orang di dunia ini tau bahwa kau milikku dan aku milikmu. Dan mereka akan tau bahwa Kyuhyun sangan mencintai Seohyun”. Itu memang terkesan sangat norak ataupun kekanak-kanakan, tapi itulah Kyuhyun.
Seohyunpun segera menekan tombol replay, dan akhirnya Seohyun mengetik beberapa tulisan hangul di hp setelah itu ia sekan send. Seohyun pun merebahkan dirinya ditempat tidur dan ditariknya selimutnya hingga menutupi seluruh tubuhnya. ‘sepertinya aku akan bermimpi indah’ batin Seohyun.
@Seororo: @GaemGyu selamat malam juga Kyu oppa. Aku akan tidur sekarang. Oppa juga tidur sekarang ya? jangan main game terus oppa. Tenang saja oppa, aku pasti akan memimpikanmu. Nado saranghaeyo Kyu oppa :*.
Begitulah mention dari Seohyun kepada Kyuhyun.
***
Kyuhyun merasakan bahwa ada suara bising menggaggu tidurnya. Dilihatnya, sumber suara itu yang ternyata hpnya, yang menandakan bahwa terdapat sebuah telpon yang harus diangkatnya. Tanpa dilihat siapa penelepon tersebut, Kyuhyun segera menggeser gambar telepon berwarna hijau pada smartphonenya itu.
“yoboseo?” salam Kyuhyun dengan suara berat yang menandakan bahwa ia masih ngantuk. Seseorang penelepon di seberang sana terkikik pelan mendengar suara Kyuhyun “aku tau, oppa pasti baru bangun tidur kan? Ayo oppa cepatlah bagun. Kita sekolah hari ini. Aku tunggu ya oppa menjemputku!” tambah penelepon di seberang sana yang diyakini itu adalah suara Seohyun, kekasihnya. Dengan cepat Kyuhyun terduduk dari tempat tidurnya. Ia tau bahwa suara wanitanya itu selalu berhasil membangunkannya dengan cepat, walaupun Kyuhyun yakin ia termasuk salah satu orang yang paling susah dibangunkan dari tidurnya sedunia.
“Mana morning kissnya?” minta Kyuhyun sambil memonyong-monyongkan bibirnya walau ia tau, jika Seohyun tidak dapat menciumnya dari hp. “aah oppa, mulutmu tidak perlu monyong seperti itu. jelek tauuu” ejek Seohyun dari seberang telepon. Kyuhyun pun menyeritkan alisnya “darimana kau tau? Aah jangan-jangan kau seorang peramal? Atau jangan-jangan kau memasang cctv di kamarku? Berarti kau melihat tubuhku saat berganti pakaian dong, Seo-ah” tanya Kyuhyun sambil melihat sudut-sudut kamarnya, yang ia yakini terdapat cctv. “kyaaa hentikan pikiran yadongmu itu. Dasar!! Untuk apa juga aku melihat tubumu, Kyu oppa. Tubuhmu kan tidak terlalu bagus. Walaupun yaah, tangannya berotot dapi perut buncit gitu gak ada sixpacksnya” ejek Seohyun yang membuat Kyuhyun geram. Berani-beraninya, seorang Cho Kyuhyun dipermalukan “kyaaa Seo-ah mat…” ucapan Kyuhyun berhenti karena tiba-tiba Seohyun memutuskan hubungan komunikasinya itu. kyuhyun sedikit kaget pada saat mendapat sms dari wanitanya itu.
From : Seobaby❤
ChoKyu oppa, cepatlah mandiii!!! Aku gak mau terlambat. Awas saja sampai 30menit lagi tidak sampai dirumahku, kau akan tau akibatnya oppa.
Tanpa membalas pesan dari Seohyun, Kyuhyunpun langsung menuju kamar mandinya.
***
Kyuhyun telah sampai di rumah Seohyun tepat tiga puluh menit yang telah disediakan Seohyun. Seohyunpun kaget dengan apa yang terjadi pada kekasihnya itu. Kyuhyun tampak sangat berantakan pagi ini. Dengan rambut acak-acakan karena helmnya tidak dipakai, kancing baju yang tidak dikancing sepenuhnya, blezer yang tidak dikancingkan, mulut penuh dengan roti yang ia gigit selama di jalan, bekas susu yang terdapat di wajahnya, tas yang terbuka separuh hingga buku hampir jatuh semua, dan sepasang sepatu yang dipakainya. Tapi bukan itu yang membuat Seohyun kaget melainkan adalah kaos kaki yang dipakai kyuhyun. Sebelah kanan berwarna kuning dan sebelas kiri berwarna pink. OMG!!!
***
Akhirnya Kyuhyun dan Seohyun telah sampai di sekolah mereka, SM High School tentunya,setelah Seohyun mengganti kaos kaki milik Kyuhyun. Mereka berdua berjalan menuju kelas mereka,karena mereka sekelas tentu sajamereka duduk bersebelahan. Setelah sampai di kelas  Seohyun disambut oleh Leeteuk, teman sekelas mereka yang memang terkenal menyukai Seohyun sejak lama. “Selamat pagi  my angel Seohyun baby. Bagaimana kabarmu pagi ini honey?” sambut Leeteuk. Kyuhyun yang melihat itupun langsung menarik tangan Seohyun dan mengajaknya keluar kelas. Sebelum mereka pergi Kyuhyun sempat berbalik menghadap Leeteuk “jangan sekali-kali kau menggoda yeojaku atau kau akan merasakan akibatnya!!” ancam Kyuhyun dengan mata berkilat
***
Kyuhyun menarik Seohyun hingga sampai di taman belakang sekolah. Kyuhyun melepaskan genggamannya di tangan Seohyun dengan kasar.
Plak..
Plak..
Dengan keras Kyuhyun menampar kedua pipi chubby Seohyun. Ingin rasanya Seohyun membalas, tapi apa daya, ia tidak ingin menyakiti kekasihnya yang telah menemaninya selama 2 tahun belakangan ini.
“kau bodoh atau apa, huh? Bagaimana bisa kau menerima rayuan dari si namja brengsek Leeteuk itu? Kau tidak menganggapku pacarmu? Atau kau ingin disebut wanita murahan yang dengan gampangnya dirayu orang didepan pacarnya sendiri, huh?” omel Kyuhyun panjang. ‘stop Oppa. Kumohon berhentilah berkata kasar padaku. Itu menyakitkan!’ jerit hati Seohyun. “kenapa diam? Apa aku benar?” ejek Kyuhyun. “baiklah, jangan temui aku untuk hari ini” tambah Kyuhyun dan pergi meninggalkan Seohyun.
***
‘ya Tuhan apa salahku? Kenapa Kyu oppa berubah? Kenapa Kyuhyun oppa kasar padaku ya Tuhan? Aku benar-benar ingin menyerah dari semua ini, tapi aku tak sanggup melepaskan Kyu oppa. Apa yang harus ku perbuat Tuhan?’ jeritan hati Seohyun miris. Seohyun melangkahkan kakinya gontai menuju kelas. Ia menghapus airmatanya sebelum kakinya benar-benar menginjak lantai kelasnya. Seohyun mengambil tasnya dari mejanya yang terletak di mejanya yang juga meja Kyuhyun, ya mereka satu bangku. Seohyun melangkahkan kakinya menuju meja Yoona, dan meminta Donghae, teman sebangku Yoona untuk pindah dengan Kyuhyun.
“apa kalian ada masalah?” tanya Yoona hati-hati setelah Seohyun duduk disampingnya. Seohyun hanya memandang Yoona dan akhirnya Seohyun memeluk Yoona, menumpahkan segala sakit hatinya lewat airmata. Yoona hanya bisa membalas pelukan Seohyun dan mengelus rambut Seohyun.  “aku salah apa? Kenapa ia berubah Yoong?” gumam Seohyun pelan.
***
Donghae telah sampai pada meja Kyuhyun. Donghae menepuk pundak Kyuhyun yang duduk membelakanginnya. “kau ada masalah?” tanya Donghae kepada kyuhyun setelah Kyuhyun menoleh kepadanya. “dengan siapa?” tanya Kyuhyun cuek. Donghae hanya mendesah pelan mendengar jawaban Kyuhyun. ‘namja ini keterlaluan. Bagaimana bisa Seohyun bertahan dengan namja seperti ini’ batin Donghae. Donghae hanya mengedikkan dagunya mengarahkannya pada Seohyun.
“ah aku menamparnya tadi pagi.” Jawab Kyuhyun pelan. Donghae yang mendengar itu langsung membelalakan matanya lebar, ia tidak percaya apa yang dilakukan sahabatnya itu.
“mengapa kau lakukan itu? apa Seohyun membuat salah padamu? Aku tidak percaya kau bisa melakukan ini Kyu.” Ujar Donghae. “aku menamparnya karena ia tadi dirayu oleh Leeteuk si namja brengsek itu. seohyun tadi dirayu dan dia diam saja tidak memarahi Leeteuk bersikap seperti itu. kau tau kan kalau Leeteuk menyukai Seohyun sejak dulu? Tapi kenapa Seohyun diam saja? Apa dia mau dianggap wanita murahan yang dengan gampangnya dirayu oleh orang lain?” ujar Kyuhyun kasar.
Donghae yang mendengarnya hanya bisa menggelengkan kepala takjub. Ia tak menyangka Kyuhyun bisa sekasar ini hanya untuk masalah sepele , tidak seperti dulu, Kyuhyun yang lembut.
“asal kau tau Kyu, Seohyun diam itu bukan berarti dia mau dirayu teuk-ie. Tapi dia hanya mau menjaga perasaanmu. Apa kau berpikir kalau Seohyun membalas semua clear? Yang ada malah Seohyun dan Leeteuk bertengkar. Lagian Leeteuk itu hanya bercanda. Sebenarnya Leeteuk sudah mempunyai pacar. Dia adik kelas kita bernama Kim Taeyeon. Kalau kau tidak percaya kau bisa menyanyakan langsung padanya. Dan satu lagi kendalikan emosimu itu!” jelas Donghae tepat setelah itu Park Songsaenim masuk kelas mereka.
***
Bel istirahat telah berbunyi 5 menit lalu. Ada seorang pria tetap terduduk dibangkunya sendiri. Matanya mengarah kearah papan dengan pandangan kosong. Ada sesuatu yang ia pikirkan saat ini, pria itu adalah Kyuhyun.
‘apa benar kata Donghae, aku keterlaluan? Apa aku terlalu emosional? Mengapa aku seperti ini? Kenapa aku selalu tidak terima jika ada setiap cowok dekat dengan Seohyun selain aku? Tapi kenapa aku menyakitinya? Apa aku harus minta maaf? Tapi bukankah itu salahnya sendiri?’ perang batin Kyuhyun. Akhirnya Kyuhyun memutuskan keluar kelas dan mencari Seohyun.
Akhirnya Kyuhyun menemukan Seohyun di taman belakang sekolah setelah ia hampir mengelilingi semua penjuru tempat di sekolahnya itu. Kyuhyun melihat Seohyun menggenggam gantungan hp darinya dan Seohyun meniup peluit kecil yang tergantung di hp Seohyun. Suara peluit kecil itu terdengar indah di telinga Kyuhyun dan seolah-olah menarik Kyuhyun menuju Seohyun.
Seohyun terperanjat kaget melihat Kyuhyun telah berdiri disampingnya. Kyuhyun segera menduduknya dirinya disamping Seohyun. Kyuhyun memandang Seohyun lekat. Ia merasa sangat bersalah atas apa yang diperbuatnya tadi pagi. Seohyun tidak ingin melihat Kyuhyun. Ia takut airmatanya akan jatuh lagi.
Kyuhyun mengangkat kedua tangannya dan menarunya dipipi Seohyun. Ia balikkan kepala Seohyun sehingga bisa menghadapnya. Kyuhyun menatap mata Seohyun lekat begitupun Seohyun. Kyuhyun bisa melihat bekas airmata diwajah Seohyun. Kyuhyun juga merasakan tangannya panas di pipi Seohyun. Ia lepaskan tangannya dari pipi Seohyun, dan betapa terkejutnya Kyuhyun melihat pipi Seohyun merah dan terdapat bekas 5 jari tangannya.
Akhirnya Kyuhyun meletakkan kedua tangannya lagi dipipi Seohyun dan mengelusnya pelan. Kyuhyun merasakan sakit di hatinya melihat bekas tamparannya sendiri. Dan semakin lama Kyuhyun mencoba memperkecil jarak antara mereka. Wajah Kyuhyun telah sangat dekat dengan wajah Seohyun sehingga mereka bisa merasakan lembutnya nafas mereka berdua. Kyuhyun dan Seohyun saling memejamkan mata dan akhirnya bibir Kyuhyun menempel di bibir Seohyun. Kyuhyun mengecup bibir Seohyun lembut seakan mengutarakan permintaan maafnya pada Seohyun.
***
bel pulang sekolah telah berbunyi. Kyuhyun dan Seohyun keluar dari gerbang sekolah sambil menautkan tangan. “udah baiklah nih?” tanya Yoona mengagetkan mereka berdua. “yah Yoona, tanganmu jangan gitu dong!” protes Donghae dan segera menarik tangan Yoona yang merangkul pundak Kyuhyun dan Seohyun “kalo yang di Seohyun sih boleh” tambahnya.
“bagaimana? Kalian sudah baikan? Kapan?” tanya Donghae penasaran. “tadi ditaman” jawab Kyuhyun singkat. “sudah jangan ganggu kami!” ujar Kyuhyun dingin sambil meninggalkan mereka berdua. “kyaaaa Cho Kyuhyun kurang ajar kau!! Aissh!” sebal Yoona dan Donghae yang hanya mendapat lambaian tangan dan evil smile oleh Kyuhyun, Seohyun hanya tertawa renyah.
***

Bis yang ditunggu Seohyun dan Kyuhyun telah datang. Mereka mengambil tempat duduk dibelakang bagian bis itu. Kyuhyun mengeluarkan mp3nya dan menyerahkan satu bagian dari  earphonenya kepada Seohyun dan satunya lagi ia pakai. Lagu ‘Call with All My Heart’ mengalun lembut di telinga mereka. Kyuhyun menarik tubuh Seohyun agar mendekat dan merangkulnya dalam. Seohyun meletakkan puncak kepalanya pada dada bidang Kyuhyun.
***
Hari ini adalah Hari Minggu. Kyuhyun berjanji akan membawa Seohyun ke ‘Lotte World’. Hari ini mereka juga berjanji untuk memakai baju yang sama.
(Credit : Google)

Kyuhyun dan Seohyun telah memasuki area Lotte World. Mereka mencoba beberapa wahana yang biasa hingga menantang. Tiba-tiba seorang wanita cantik dan mempunyai eyes smile itu menepuk pundak Kyuhyun. Betapa terkejutnya Kyuhyun saat melihat mantan yeojachingunya yang meninggalkannya tanpa pamit pergi ke USA.
“hai Kyu” sapa gadis itu dengan menunjukkan eyes smilenya dan “ah, Hai Seo” sapanya lembut kepada Seohyun setelah menyadari keberadaan Seohyun di samping Kyuhyun. “bagaimana kabarmu? Aku merindukanmu Seohyun-ie” ujar wanita itu. Kyuhyun terkejut melihatnya. Bagaimana bisa mantan pacarnya mengenal pacarnya sendiri? Batin Kyuhyun bertanya-tanya.

-BERSAMBUNG-


36 thoughts on “[Freelance] I’ll Be Patient #1

  1. tngan kyu itu ada magnetnya ya dpipi seo, gemar bgt nampar seo, lanjut chingu, buat kyu brubh ya, seokyu momentnya dtmbh yah, dtnggu next partnya chingu . .

    Like

  2. kesel sama kyuhyun oppa enak banget main nampar seohyun eonnke terus kayanya gatel ya kalau ga nampar huh
    seohuun eonnie kenal sama tiffany eonnie? jangan sampai tiffany eonnie malah jadi pengganggu seokyu
    lanjut chingu

    Like

  3. Sebelll banget sama kyuppaa..

    Knpa slalu seomma aja yang ditampar???
    Kn bkan kmauan seomma dirayu sama teukkie oppa..

    Pngen bnget gua tabok tuch kyuppa..#plakk
    *guadihajarsparKYU*
    Masa eomma kita ditampar mulu, kan sakit..

    Like

  4. Kasiian deeh seohyun . Emang tUh seohyun haru amat sangat sabaarr ngadepin kyuhyun .
    Wah , sapa ni mantan pcarnya? Ditunggu kelanjutannya

    Like

  5. Kyu tega bget nampar seo cmn gra2 hal sepele.. :@
    kyu emosian dan egois jg..ckckck
    fany mantan pcrnya kyu yah? Trus apa hbungan fany sm seo?
    Penasaran nih.. Lnjut yah.. Udate soon please…
    FIGHTING!😀

    Like

  6. kayaknya ini udah perna deh…
    tapi bagus kok…
    kyuhyun oppa jahat banget sama seo.. tangannya itu loh di jaga,,,
    kasian seo.. yang sabar yah..
    oh iya siapa yah yeoja yang mantanya kyu oppa itu?
    gimana lanjutan hubungan seokyu??
    ditunggu lanjutannya

    Like

  7. Kasian Seo ditamar terus sma Kyu…
    Eye smile.? Tiffany kah.?
    Wah,, jadi makin penasaran nih…
    Lanjut ya chingu.
    Fighting.!😀

    Like

  8. Ihh…kyu gampang banget sih nampar2 seo eonni, seo nya kasian :’ (
    lagian kyu knp bs bgtu thor? kn kta donghae sblimnya kyu org’a lembut, knp jd gampang nmpar org bgtu?
    wah mntan pcar’a kyu siapa? trs udh kenal seo?
    update soon ya^

    Like

  9. *gampar kyu* enak aja eonniku digampar seenaknya :@ seomma juga maafin kyu oppa gampang banget, aturan putusin aja biarin dia nyesel *eh *canda* wahh itu siapa lagi mantan Kyu kok namanya sama?

    Lanjutt🙂

    Like

  10. kasian seobaby,,d tmpar muluk,,smg ada cast namja yg bisa nyadarin kyu..hehe

    Thor lanjutkan critanya ya..kalo bisa jgn lama2,,udah pnsran bgt..gomawoo

    Like

  11. omooo kenapa sifat kyuppa
    kaya gitu sih???
    kasian seomma di tampar
    karna hal sepele doang?
    tapi seomma daebak bgt
    bisa bertahan keren dehh
    mudah mudahan kyuppa
    berubah lagi gak kasar
    dan gak ringan tangan lagi
    sama seomma…
    mwo??siapa yeoja itu??
    penasaran lanjut ne

    gomawo

    Like

  12. aish kyuhyun oppa labil bgt, dikit” main nampar seohyun eonni,,,
    kasian seohyun eonni,,,
    klo oppa gtu terus, bisa” seohyun eonni mutusin loh,,,
    tp jgn sampai, seokyu hrs ttp bersama,,,😀
    wah itu fany eonni yah yg jd mntan nya kyuhyun oppa ??
    di tunggu lanjutannya,,,
    seokyu yoonhae jjang !!!

    Like

  13. jahad nea kyupa maen ngegampar seoma aja! Sekali2 seoma perlu nampar kyupa biar otaknya agx bner dkit! Hahaha
    hemh ceritany ok jga! Gx brani blng bgus ntr lw dblng bgus admin,a jdy mles ngelnjtn lg dch! N aq blng agx bgus krna q brhrap crta lnjtn,a ntr bkal lbh bgs! Fighting……

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s