[Freelance] How Sweet Our Love #1


TITLE                         : How Sweet Our Love [1/?]

AUTHOR                   : fanyhyunna

MAIN CAST              : Tiffany Hwang, Donghae Lee

OTHER CAST          : Hyukjae Lee, Yoona Im, Siwon Choi, Sooyoung Choi

Genre                        : Romance

ANNYEONG! Author fanyhyunna comeback dengan FF baru~ FF ini terinspirasi dari film jepang yang mungkin kalian sudah tahu, karena filmnya juga terkenal. Dan juga terinspirasi dari lagunya Donghae oppa~ Oh iya, sekedar mengingatkan, FF ini tergantung mood author ya~ Jadi FF ini akan lanjut apabila mood author sedang baik. Oh iya, jangan lupa author menerima kritik/saran/komentar kalian. Jangan lupa di comment ya~ kalau mau ambil FF ini harus izin dulu sama author~

Cekidot~

#AUTHOR POV

‘Besok ke sekolah baru ya. Hmm..’ Gumam seorang yeoja bernama Tiffany yang sedari tadi berjalan di sepanjang lorong Rumah Sakit Seoul. Tiba-tiba secara tidak sengaja dia menabrak seseorang,

“Mianhamnida. Saya tidak sengaja” ucap Tiffany

“Ne” kata orang itu lalu pergi.

Tiffany bergumam, ‘Sepertinya namja itu memakai seragam sekolah baruku’

Tiffany terus berjalan menyusuri koridor Rumah Sakit Seoul dan berhenti tepat di depan ruangan dokter Steve Hwang. Tiffany lalu mengetuk pintu ruangan tersebut sebanyak tiga kali lalu membuka pintu secara perlahan.

“Lama sekali kau sayang. Masih bingung dengan jalanan Seoul?” Tanya dokter Steve yang merupakan appa Tiffany

“Hehe, jalan di Seoul besar-besar sih tidak seperti di Daegu dan aku juga tidak sengaja menabrak orang di koridor. Ohya, eomma sudah menunggu di café depan rumah sakit”

“Haha, wajarlah sayang, kita baru pindah 2 hari ke Seoul. Baiklah. Kajja, kita jemput eommamu sekarang.” Kata dokter Steve lalu merangkul putri tercintanya keluar ruangan.

***

“hmm sumgyeo do twinkle eojjeona? nune hwahk ttwi janha…

“Tiffany! Jangan menyanyi terus! Ayo tidur! Besok ke sekolah baru kan?!” teriak eomma Tiffany dari ruang keluarga yang terletak di lantai Saturday

“Ne eomma! Good night!” balas Tiffany dari kamarnya yang berada di lantai dua.

***

‘Good. Aku berangkat terlalu pagi’ gumam Tiffany di dalam kelas barunya. Sepi. Memang, karena dia berangkat terlalu awal. Saking sepinya gumamannya sendiri terdengar cukup keras.

“Hei hei. Ada murid baru rupanya?” teriak seorang namja di depan pintu kelas

“Eh?”

“Tak usah kaget begitu, namaku Siwon. Siwon Choi. Kau siapa?” Tanya namja itu

“Eh? Namaku Tiffany. Tiffany Hwang, aku murid pindahan dari SMA St Louis Daegu.” Jawab Tiffany

“Ooh. Baiklah, sekarang kita teman. Arraseo?” ucap Siwon lalu menjulurkan Tangan kanannya

“Arraseo!” ucap Tiffany semangat lalu menerima jabatan tangan Siwon.

“Hei Hei! Kalau mau pacaran jangan di kelas” teriak seorang yeoja di depan kelas Tiffany

“Eh?” Tiffany gelagapan lalu melepaskan jabatan tangan Siwon.

“Hei! Kami tak pacaran, dasar yeoja kurus.” Cibir Siwon

“Aku hanya bercanda, dasar kuda.” Balas yeoja itu

“Apa kau bilang?!” kata Siwon geram

“Sudah sudah.” lerai Tiffany

“Ah, kau murid baru bukan? Namaku Sooyoung, Sooyung Choi. Sepupu dari namja kuda ini” ucap Sooyoung tersenyum lebar

“Apa kau bilang? Kuda?!” geram Siwon

“Hei! Tahan tanganmu itu, Won. Dia seorang yeoja” teriak seorang namja di depan kelas

“Eunhyuk oppa? Sedang apa kau di kelasku?” Tanya Tiffany heran

“Ini kelasku juga Tiffany.” Jawab Eunhyuk sambil mentap Tiffany lekat

“Loh? Kukira kau sunbaeku. Lalu kenapa aku memanggilmu oppa? Loh, aku malah bingung. Aah tidaaak!” teriak Tiffany

Siwon, Sooyung dan Eunhyuk hanya melongo melihat Tiffany teriak sendiri.

“Begini Fany. Kau harus memanggilku oppa karena aku lebih tua darimu 4 bulan. Kau juga harus memanggil Siwon dengan sebutan oppa, karena dia juga lebih tua darimu 4 bulan” jelas Eunhyuk

“Oh yaya, aku mengerti.” Ucap Tiffany, “Oh iya, namaku Tiffany. Tiffany Hwang. Murid pindahan dari SMA St Lous Daegu. Salam kenal Sooyoung-ssi”

“Ah ne ne, kau panggil aku Sooyoung saja. Aku paling muda diantara kita berempat, hehe. Eh, tapi bagaimana kau bisa kenal dengan Eunhyuk monyet yadong ini?” Tanya Sooyoung penasaran

“Ha? Yadong?” Tanya Tiffany heran

“Hey! Dasar yeoja semut! Seenaknya saja menghinaku” teriak Eunhyuk

“Aaah, sudah sudah” Lerai Siwon

“Oh, aku kenal Eunhyuk oppa karena dia tetanggaku” jawab Tiffany

“Hey, Fany-ah berhentilah memanggil Eunhyuk dan Siwon dengan sebutan oppa.” Ucap Sooyoung

“Hey. Biarkan saja! Daripada kau, tidak pernah memanggil kami oppa” balas Eunhyuk

“Karena kalian tidak pantas dipanggil oppa, week” balas Sooyoung kembali dengan mehrong

“Sudahlah. Biarkan Tiffany memanggil kita oppa. Kau mau kan Fany-ah *puppy eye*? Sooyoung kalau mau juga boleh memanggil kita oppa. Benar tidak, Won?” ucap Eunhyuk

“Hmm ya!” jawab Siwon

“Tidak akan, aku akan memanggilmu Eunhyuk monyet dan Siwon kuda” jawab Sooyoung dengan mehrongnya

“Ne, aku sih tidak apa-apa memanggil kalian oppa.” Jawab Tiffany dengan eyesmilenya

“Jinjja?!” teriak Siwon dan Eunhyuk lalu mendekati Tiffany

“Hey, hey. Menjauhlah dariku” ucap Tiffany sedikit galak

“Baiklah..” ucap Siwon Eunhyuk sambil tertunduk

“Hahaha..” tawa mereka berempat

“Baiklah, Fany-ah! Selamat datang di kelas 11A SMA Shinwa!” teriak Siwon, Eunhyuk dan Sooyoung bersamaan

***

Sudah 2 bulan sejak kepindahan Tiffany di SMA Shinwa.

‘TEEET TEEEET’ bunyi bel pulang dari SMA Shinwa membahana.

Sontak semua siswa langsung merapikan buku-buku mereka lalu memasukannya dalam tas masing-masing. Mereka kebanyakan langsung pulang ke rumah masing-masing karena sudah lelah. Mereka baru pulang sekolah pukul 4 sore. Beginilah nasib siswa-siswi SMA di seluruh Korea.

“Tiff, sudah ketemu belum?” Tanya Sooyoung pada Tiffany yang daritadi sibuk mencari hpnya ke seluruh kelas

“Belum, Soo-ah tolong miscall in ya.” Mohon Tiffany

“Hm ne ne” jawab Sooyoung lalu mengambil HP Samsung android terbarunya

“Sudah Soo?” Tanya Tiffany sedikit khawatir

“Sudah nyambung kok. Kok nggak ada bunyi ringtonemu di sekitar sini ya? Jangan-jangan kamu silent?” Tanya Sooyoung

“Oh iya!” teriak Tiffany “Tadi kita kan ke perpustakaan bareng Eunhyuk oppa dan Siwon oppa! Mungkin ada disana”

“Dasar Barbie” ucap Sooyoung

“Apa kau bilang? Barbie?” Tanya Tiffany heran

“Ya, aku memanggilmu Barbie. Tidak boleh ya?” Tanya Sooyoung

“Tidak, kau boleh memanggilku apapun kau mau. Hehe, aku ke perpustakaan sebentar ya. Pastikan kau tetap memisscallnya ya Soo-ah” ucap Tiffany lalu berlari cepat ke ruang Perpustakaan.

~‘GIRLS’ GENERATION MAKE YOU FEEL THE HEAT’~ suara ringtone handphone Tiffany terdengar jelas di ruang perpustakaan ini

Tiffany yang mendengarnya langsung gembira dan menemukan hpnya berada di rak-rak buku sejarah. Lalu dia mengangkat hpnya tanpa mengetahui siapa yang menelpon

“Soo-ah! Gomawo~ Hpku sudah ketemu.” Ucap Tiffany gembira

“Baguslah” balas suara di seberang sana

“Hey, kau siapa? Kau namja kan?” Tanya Tiffany lalu melihat ke layar hpnya. Ternyata yang menelpon bukan Sooyoung.

“Aku? Ya aku namja. Aku orang yang menemukan hpmu nona.” Jawab namja itu

“Ya! Biacaralah yang jelas!” teriak Tiffany

“Sudah ya. Periksalah kontak, kotak masuk dan semua panggilan di hpmu.” Ucap namja itu lalu menutup telpon secara sepihak

‘Aish..’ gumam Tiffany lalu ia segera memeriksa kontak, kotak masuk dan semua panggilan di hpnya. Ternyata semua dihapus! Yang tersisa hanya panggilan masuk dari namja yang menemukan hpnya, lalu dengan segera ia menelpon balik namja itu

“Ya! Apa yang kau lakukan dengan hpku?!” teriak Tiffany

“Apa yang ku lakukan? Bukankah kau sudah tahu apa yang kulakukan” jawab namja itu enteng

“Kau menghapus semuanya?!” teriak Tiffany lagi

“Ya, kenapa? Memang sampai dibawa mati kumpulan nomor-nomor acak itu?” jawab namja itu

“Aish…” gumam Tiffany

“Kuberi tahu nona. Jika seseorang benar-benar ingin berbicara padamu maka dia akan menelponmu duluan, kau tidak usah bingung seperti itu.” Jawab namja itu

“Sesukamulah”

***

Sejak saat itu, si namja misterius-penemu-hp-kesayangan-Tiffany kerap sekali menelpon Tiffany untuk menanyakan hal yang mungkin tidak penting. Tapi entah mengapa hati Tiffany sudah mulai ikhlas akan kehadiran namja itu.

“Hei. Apa yang kau suka?” Tanya namja misterius itu di telponnya

“Aku suka… Mawar jingga! Dan buku tentunya” jawab Tiffany semangat

“Mmm, buku apa yang kau suka?” Tanya namja itu lagi

“Aku lebih suka novel novel komedi dan komik”

“Komik? Komik apa yang kau suka? Aku juga suka komik, hehe”

“Aku suka Detective Conan, Hai Miiko, Doraemon, Kobochan. Komik anak-anak semua sih, tapi aku suka.” Jawab Tiffany polos

“Woo, hahaha. Tak kusangka seleramu seperti itu nona cantik”

Tiffany diam. Dia diam karena mmm… salting mungkin. Baru pertama kali dia dipanggil cantik oleh seorang namja selain appanya sendiri.

“Hei hei. Kau marah?” Tanya namja itu khawatir

“Aa..aniyo.” jawab Tiffany gugup “Komik apa yang kau suka?” Tanya Tiffany mengalihkan pembicaraan

“Aku suka One Piece, Yugioh dan Naruto. Komik anak-anak juga.”

“Hahaha” tawa mereka berdua

“Tiff, bagaimana kalau kita bertemu besok?” Tanya namja itu

“Baiklah, aku juga penasaran dengan sosokmu. Dimana?”

“Di atap gedung B setelah pulang besok?”

“Baiklah”

***

“Fany-ah kau benar ingin bertemu namja misterius itu nanti?” Tanya Eunhyuk khawatir

“Ne oppa, aku penasaran dengan sosoknya. Di telepon dia sepertinya orang yang baik” jawab Tiffany sambil memakan sandwich bekalnya

“Fany, kau harus hati-hati. Mungkin saja itu palsu” ucap Sooyoung mengingatkan

“Ani Soo-ah. Suaranya terdengar begitu lembut”

“Hanya suara? Suara bisa dibuat-buat, kan kita tidak tahu” ucap Eunhyuk

“Ya, feelingku dia orang baik. Kalaupun dia orang jahat, aku akan berteriak dan kalian akan menolongku bukan?” jawab Tiffany santai sambil membersihkan mulutnya

“Ya.. terserah kau sajalah” kata Eunhyuk dan Sooyoung serempak

“Lalu, kau tidak berdandan?” Tanya Siwon polos

“Ani, aku ingin dia tahu aku begini adanya” jawab Tiffany

“Wah wah, sepertinya kau sudah jatuh cinta padanya ya, Fany-ah?” Tanya Sooyoung penuh selidik

“Hmm benar. Kau jatuh cinta padanya bukan?” Tanya Eunhyuk

“Ya, kau jatuh cinta padanya” ucap Siwon

“Haha, aku juga tak tahu. Memang kalau aku jatuh cinta padanya tidak boleh?”

“ANDWE!!” Teriak Sooyung, Eunhyuk, dan Siwon bebarengan

“Kami semua tidak setuju Fany-ah” ucap Sooyoung

“Ne” ucap Siwon dan Eunhyuk sambil manggut-manggut

“Hm.. Kita lihat saja nanti” jawab Tiffany sambil tersenyum

 

@ Atap Gedung B

Pulang Sekolah

“Fany-ah, kalau ada apa-apa telpon kami ya?” kata Siwon khawatir

“Ne Fany-ah, kami menunggu lantai 3 (atap gedung b berada di lantai 4)” kata Eunhyuk

“Ne, kalau kamu benar-benar sedang terancam, berteriaklah sekeras-kerasnya” kata Soooyung

“Hahaha, ne ne. Tenang saja Siwon oppa, Eunhyuk oppa, Sooyoung-ah” jawab Tiffany

“Beneran lo?! Pokoknya kalau terjadi apa-apa kamu harus teriak” ucap Siwon

“Ne, sekarang kalian menunggulah di lantai 3. Aku akan menunggu dia disini” ucap Tiffany

“Baiklah, kita akan menunggu di bawah. Jangan lupa pesan kami Fany-ah” ucap Eunhyuk

“Ne! Annyeong!” teriak Tiffany

Sekarang tinggal Tiffany seorang diri di atap gedung B, menunggu namja misterius yang selalu menelponnya. Tiba-tiba di belakangnya ada seseorang yang mengagetkannya

“Hei!” teriak orang itu sambil menepuk pelan pundak Tiffany

“OMO!!” kaget Tiffany lalu menoleh ke belakang

“Annyeong. Namaku Donghae, Donghae Lee.” Kata namja itu sambil tersenyum manis

“Kkk kau? Murid kelas 12SA?” Tanya Tiffany tergagap

“Ne, waeyo?” Tanya namja bernama Donghae

“Jinjja? Kau pasti murid yang pintar sunbae.” ucap Tiffany sambil tersenyum

“Eung.. ituu..” ucap Donghae sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal

“Baiklah, namaku Tiffany, Tiffany Hwang. Bangapseumnida Donghae-ssi”

“Ne, aku sudah tahu namamu” ucap Donghae

“Jinjja? Oh iya iya, mianhae”

“Jangan panggil aku Donghae-ssi atau sunbae, panggil aku oppa. Ne?”

“Mwo? Ah, ne Donghae oppa”

“Pintar” ucap Donghae sambil tersenyum

“Kau lebih pintar” balas Tiffany

“Kau juga pintar” balas Donghae

“Kau 100 kali lebih pintar oppa. Kau murid kelas 12 Special A (SA)”

“Kau murid kelas 11 A, jadi kau juga pintar”

“Kau SA, jadi kau lebih pintar”

“Kau… ah lupakan, aku lelah”

“Hehe, mian oppa” ucap Tiffany sambil nyengir kuda

“Ne, oh ya, ini untukmu” ucap Donghae sambil menyerahkan setangkai mawar jingga kesukaan Tiffany

“Untukku? Gomawo” ucap Tiffany tersenyum lalu membungkuk sedikit

“Ne, maaf agak layu. Soalnya sekarang sulit mencari mawar jingga” jawab Donghae

“Ne oppa, tak apa. Tadi oppa kenapa lama kesininya?” Tanya Tiffany

“Haha, aku sebenarnya datang duluan. Tapi aku melihatmu bersama sahabat-sahabatmu jadi aku bersembunyi dulu deh”

“Ooh, mianhae oppa”

“Gwenchana”

Hening sesaat

“Eh, Tiff, kau mau ikut denganku ke suatu tempat?” ajak Donghae

“Kemana oppa? Kau tidak berniat jahatkan?” Tanya Tiffany sedikit curiga

“Ani, tenang saja, aku tak akan menyakitimu. Kajja” ajak Donghae lalu menarik tangan Tiffany lalu berlari bersama

 

Sementara itu di lantai 3 gedung B

“Sepertinya Tiffany baik-baik saja” kata Sooyoung

“Ne, syukurlah” kata Siwon

“Hei hei. Bukannya itu Tiffany?” tunjuk Eunhyuk ke arah namja yang menarik tangan seorang yeoja

“Lo, kenapa Tiffany ditarik-tarik tangannya sambil lari-lari?” heran Sooyoung

“Ayo kita kejar mereka” ajak Siwon lalu mereka bertiga langsung berlari mengejar mereka

“TIFFANY!!!! TIFFANY!!” teriak Siwon, Sooyoung dan Eunhyuk di lapangan depan

Sontak Tiffany dan Donghae berhenti berlari dan menengok ke belakang dan ternyata ada 3 sahabat karib Tiffany

“Hosh..hosh.. kau mau kemana Fany-ah?” Tanya Eunhyuk ngos-ngosan

“Iya, kau mau kemana dengan namja ini? Hosh hosh..” Tanya Siwon sambil menunjuk Donghae

“Hehe, mian membuat kalian khawatir kenalkan. Ini Donghae oppa, murid kelas 12 SA” ucap Tiffany

“Ne, annyeong namaku Donghae, Lee Donghae” Ucap Donghae sambil tersenyum

“WAAA! Sunbae kelas 12SA? WOOOW” teriak Sooyoung heboh

“WOOOW!” teriak Eunhyuk dan Siwon bebarengan

“Kenalkan sunbae, namaku Sooyoung, Choi Sooyoung” ucap Sooyoung sambil tersenyum lebar

“Namaku Siwon, Choi Siwon, sepupu yeoja kurus yang bernama Choi Sooyoung” ucap Siwon santai

“APA KATAMU?!” Teriak Sooyoung

“Sudah sudah Soo-ah” lerai Tiffany

“Hehe, maafkan kedua sahabatku yang bodoh ini Donghae sunbae. Namaku Eunhyuk, Lee Eunhyuk” ucap Eunhyuk nyengir sedangkan Donghae hanya tertawa

“APA KATAMUUU?!!” Teriak Siwon dan Sooyoung bebarengan

“Haha, sudah sudah Siwon oppa.. Soo-ah..” lerai Tiffany lagi

“Lo, kau memanggil Siwon dengan sebutan oppa Tiff?” Tanya Donghae

“Ne, Eunhyuk juga kupanggil oppa. Mereka yang meminta sih” jawab Tiffany polos

“Fany-ah! Ssssttt..” ucap Eunhyuk dan Siwon sambil meletakan telunjuk mereka di bibir

“Wae? Kan memang kalian yang minta” Tanya Tiffany polos

“Ooo.. haha, jadi kalian yang minta?” Tanya Donghae sambil tertawa

“Hehehe, kan Tiffany lebih muda dari kami sunbae” kata Eunhyuk sambil nyengir kuda bersama Siwon

“Haha, baiklah. Em, bolehkan aku pinjam sahabat kalian dulu? Aku ingin mengajaknya ke suatu tempat” Tanya Donghae

“Mmm bagaimana?” bisik Sooyoung ke Eunhyuk dan Siwon

“Biarkan saja, sepertinya sunbae orang yang baik” bisik Siwon

“Iya betul itu” balas Eunhyuk

“Baiklah.” Kata Sooyoung

“Bagaimana? Boleh?” Tanya Donghae

“Baiklah sunbae. Tapi ada syarat-syaratnya.” Ucap Sooyoung

“Apa itu?” Tanya Donghae

“Hei, kenapa ada syarat-syaratan segala sih?” bisik Tiffany ke Sooyoung

“Tenang saja” bisik Sooyoung balik

“Ekhem. Baiklah. Yang pertama, jangan sakiti/lukai/nodai sahabat kami, Tiffany, sedikitpun.”

“Baik”

“Yang kedua, jangan buat Tiffany sedih”

“Baik”

“Yang ketiga, jangan buat Tiffany meninggalkan kami karena sunbae”

“Hei, itu tidak mungkin Soo-ah” ucap Tiffany

“Hahaha, ne ne” ucap Donghae

“Yang terakhir, sunbae harus meghormati kami sebagai sahabat karib Tiffany”

“Baik, akan kulakukan semua. Semoga saja aku bisa” kata Donghae

“Bagus” ucap Siwon, Eunhyuk dan Sooyoung sambil menunjukan jempol mereka

“Baiklah, kami pergi dulu ya. Kajja Fany-ah” ucap Donghae lalu menarik Tiffany lagi

“Ne annyeong! Ingat syarat kami!” teriak Sooyoung

“Ne!” balas Donghae

***

“Ini dimana oppa?” Tanya Tiffany takjub

“Ini tempat favoritku. Ini tempat rahasiaku juga.” Jawab Donghae

Saat ini mereka berdua berada di sebuah taman kecil yang terdapat banyak bunga-bunga indah. Ada juga sebuah ayunan kursi yang bisa muat dua orang. Ada tanaman bonsai juga tapi hanya 3.

“Oppa, ini apa? Kenapa kosong?” Tanya Tiffany sambil menunjuk lahan kecil yang baru diuruk berukuran 50×80 cm yang di sekitarnya terdapat batu pembatas

“Oh, ini di dalamnya terdapat biji mawar jingga.” Jawab Donghae

“Waa, jinjja?” Tanya Tiffany

“Ne, aku baru menanamnya kemarin. Untukmu” jawab Donghae sambil tersenyum

“Gomawo oppa, kenapa kau baik padaku?” Tanya Tiffany

“Mmm itu..”

“Wae?”

“Tiffany, saranghae.” Ucap Donghae malu-malu

“Ne?” Tanya Tiffany heran

“Dengar Tiff. SA RANG HAE TIF FANY!!” Teriak Donghae

“Oppa..”

“Kau cantik. Neomu yappeo” ucap Donghae sambil meletakan bunga sepatu berwarna pink di rambut gelombang Tiffany

“Gomawo oppa” ucap Tiffany tertunduk

“Maukah kau jadi yeojaku?” Tanya Donghae sedikit ragu

“Emm.. itu.. beri aku waktu oppa” jawab Tiffany

“Baiklah, aku akan menunggumu. Kau butuh waktu berapa lama?” Tanya Donghae

“Tiga tahun.” Jawab Tiffany

“HAH?!” Teriak Donghae

“Aku bercanda oppa. Nado saranghae!” teriak Tiffany lalu mencium pipi Donghae cepat

“Jadi?” Tanya Donghae melongo

“Yap, kita jadian” jawab Tiffany sambil tersenyum

“Jinjja?! Jam berapa ini? Tanggal berapa ini?” Tanya Donghae heboh sambil mondar mandir mencari hpnya untuk melihat tanggal dan jam

“Untuk apa oppa?” Tanya Tiffany heran

“Aku ingin merayakan hari ini tahun depan” jawab Donghae masih heboh

“Haha, sekarang tanggal 2 Febuari 2006. Dan sekarang sedang sunset” kata Tiffany sambil menunjuk matahari yang akan tenggelam

“Yappeo” ucap Donghae lalu menatap sunset bersama Tiffany

“Ne” ucap Tiffany singkat masih sambil menatap sunset

“Tiff, berjanjilah. Hari ini. 2 Febuari. Setiap tahun. Kita akan kesini” ucap Donghae sambil menyodorkan kelingkingnya

“Janji” ucap Tiffany sambil menerima kelingking Donghae

TBC OR THE END?

Bagaimana? Mian kalo ada typo, atau kurang pas sama judulnya, atau juga kalau FFnya jelek. Jangan lupa kritik/saran/komentar kalian ya~


22 thoughts on “[Freelance] How Sweet Our Love #1

  1. lho..aku telat..*menghapus air mata lebay*, JK chingu,
    wee…HaeFany, udah lama aku kaga baca FF HaeFany🙂
    cepet bgt jadiannya, weh..
    aku request boleh? (?!) wkwkwk, HyukFany FF chingu…
    aku HyukFany shipper solanya *curhat*
    eh, banyak kali aku ngomong, wkwkwk, gomawo Goe chingu! Hwaiting!

    Like

  2. woowww haefaaaany!!!

    sya amat suka pairing ini wlwpun tiffany adalah my jagi tp gpp dh klo bwt hae hyung sya mngalah..

    ini dibikin partny donk chingu, qren gini jg critany, bkin tw” ud jalan staun gt trus nongol sica atw yoong dh, ud gt bkin c wonnie trnyata slma ini sk ma tiff gt psti seru..

    ditunggu…

    Like

  3. HaeFany………………………….
    TBC donk thor……………….
    harusssssssss……………………hehehe…………………….^_^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s