[Freelance] Meant To Be #1


Judul FF : Meant To Be {Chapter 1}
Cast       : – Choi Siwon
                – Choi Sooyoung
Other Cast : Super Junior and SNSD
Genre         : Romance, Friendship, Soulmate, Uncategorized
Author       : Talithaazzahra (@insyirahalifta)
              Annyeong haseyo yeorobeun~! Well, new author!
            Oke… with SooWon fanfics, couple favorite saya dan *semoga semua..🙂 jadi… please look forward for this one! *bow
~Author POV~
CHOI SIWON & CHOI SOOYOUNG.
 Seperti nama suami istri, ah… bukan, sepasang kakak beradik, bukan? Sayangnya, bukan! Choi Siwon dan Choi Sooyoung adalah sepasang sahabat terdekat dan terpopuler di S.M College  alias Seoul Modern College.
Jangan membayangkan Siwon sebagai cowok kaya, sombong, dan songong. Well, dia kaya, juga tampan, menawan, cerdas, populer, ya… sedikit sombong, dan Playboy! Yup, Choi Siwon adalah seorang playboy terbaik kampus! Dan… sahabat nya, Sooyoung, jangan bayangkan sebagai cewek berambut indah, fashionista, shopaholic, kaya, cantik, dan playgirl! Jawabannya, NOL BESAR! Choi Sooyoung adalah cewek kaya dan cerdas. Kejutannya adalah, dia super tomboy! Catat itu! Sooyoung berambut pendek, dengan pakaian seperti jeans panjang, jaket, kaus, dan pakaian nonmodis lainnya.
Choi Sooyoung dan Choi Siwon tidak memiliki hubungan keluarga. Keduanya pertama kali bertemu di hari pertama mereka masuk kampus. Siwon adalah cowok yang juga jago basket, dan Sooyoung adalah rivalnya di lapangan basket. Selain itu, keduanya sama-sama belum pernah jatuh cinta! Sooyoung, jangan harap ia akan jatuh cinta. Ia bahkan belum tau bagaimana itu cinta. Sementara Siwon, sepanjang menjadi playboy, belum satupun yeoja yang bisa membuatnya benar-benar jatuh cinta. Ia hanya mempermainkan mereka. Keduanya lalu bersahabat sejak itu. ya, se-simple itu. mereka mengawali persahabatan dengan mudah, namun tidak akan tahu kemana arah takdir membawa mereka selanjutnya…
~Sooyoung POV~
“Yak~! Kau terlambat Siwon!” pekikku ketika pintu berderit terbuka. Siwon hanya tersenyum. “mianhe, tadi aku harus menemui Stella!” ujar nya. Keningku berkerut, “dia pacarmu yang  nomor berapa?”, “um… delapan!” jawabnya. Aku tidak kaget, Siwon punya sekian puluh yeojachingu di penjuru kampus ini.
“kau memutuskannya?” tanyaku lagi, ia mengangguk cuek sambil melempar tasnya ke pinggir lapangan. “dia menangis, aku bilang dia cantik dan bisa mendapatkan namja lain yang lebih baik dariku, dan bla… bla… bla…” cerita Siwon sambil mulai men-dribble bola. Aku menghentikan pemanasanku, “aigo~ sampai kapan kau akan berhenti menyakiti hati seluruh yeoja?” ujarku. Ia melirikku lalu tersenyum sinis, “sampai aku menemukan yang aku inginkan! Sudahlah, Choi Sooyoung, jangan memperpanjang waktu! Sekarang rampas bola ini jika kau bisa!” ledeknya dengan songong. Aku berlari ke arahnya. Permainan basket rutin pagi itu, dimulai.
~Author POV~
Tawa Sooyoung memenuhi seluruh ruangan. Ia memegangi perutnya, dengan tangan kanan masih memegang botol air mineral sisa yang baru ia minum. “Hahaha… aku bilang apa Siwon! Aku bisa mengalahkanmu! Lagi! hahaha…” ujar Sooyoung sambil meledek Siwon yang sedang menyeka keringatnya dengan handuk kecil. Siwon memutar bola matanya, “ya… kau baru beberapa kali menang! Itu pun kau curang!” tuduh Siwon.
“yak~! Kau yang curang! Kau yang mengajarkanku untuk berbuat curang!” tunjuk Sooyoung. Siwon berjalan mendekatinya, “baiklah… baiklah… mungkin sekarang aku kalah, tapi besok kau harus bersiap kalah!” ujar Siwon sambil menggandeng bahu Sooyoung. Sooyoung mendorongnya menjauh, “hentikan Siwon! Kau berkeringat! Sekarang cepat ganti baju dan traktir aku makan! Aku lapar!” jawab Sooyoung sambil bersedekap.
“aku tidak mau mentarktirkmu kalau kau akan tambah 5 kali seperti kemarin!” ujar Siwon. Sooyoung meliriknya tajam, “hei! Kau kan orang kaya! Lagipula kau sudah janji!” pekik Sooyoung. Siwon tergelak, “baiklah, nona pemenang! Besok kau yang akan mentraktirku!”. Sooyoung tersenyum bahagia, “aku tunggu kau di kantin!” pekik Sooyoung berlari keluar.
Seperti dugaan Siwon, Sooyoung makan dengan 5 kali tambah. Siwon tertawa melihat wajah Sooyoung yang kekenyangan. “Yak~! Sooyoung ah, dari porsi makanmu saja, kau sudah menakuti semua namja di kampus ini dan membuat semua yeoja iri! huuh… untung saja kau sering bermain basket, sehingga tubuhmu tidak gemuk-gemuk! Makananmu justru memanjangkan kakimu!” ledek Siwon. Sooyoung meliriknya tajam. “mianhe~” Siwon melanjutkan.
“ohya, Choi Siwon, kau belum selesai! Sekarang katakan, sampai kapan kau akan mempertahankan gelar playboymu dan terus menyakiti hati semua yeoja?” Tanya Sooyoung sambil merundukkan tubuhnya ke meja makan. Siwon ikut merundukkan tubuhnya sambil mengulum senyum.
“aku kan sudah bilang padamu!” ujar Siwon sambil meletakkan kedua tangannya ke pipi Sooyoung dan mencubitnya gemas. Sooyoung kesal, “yak~! Hentikan! Sekarang jawab dengan baik!” pekik Sooyoung. Siwon berhenti. “baiklah, aku akan melepaskan gelar playboyku pada Donghae, rivalku, sampai aku bertemu dengan yeoja yang tepat!”, “yeoja yang seperti apa maksudmu?” Sooyoung memangku dagunya dengan tangan di atas meja.
“aku suka yeoja yang cantik, berambut panjang, dan feminine! Tidak sepertimu!” ledek Siwon pada Sooyoung. “yeoja itu juga seksi, memiliki senyum yang indah, dan jika bicara, dia membuatku tidak bisa menjawabnya, juga tidak sepertimu!”, Sooyoung masih mendengarkan. “dan yang terpenting, matanya indah, dan suaranya… juga indah! Tidak sepertimu!” sambung Siwon.
Sooyoung menggebrak meja, “yak! Kenapa dari tadi kau selalu mengakhirinya dengan kata ‘tidak sepertimu’ ?? aku tau aku memang tidak cantik, tidak feminine, tidak menarik, tidak berambut panjang dan memakai rok mini, tapi bisakah kau tetap menganggapku seorang yeoja?” ujar Sooyoung marah. Siwon terperangah di seberang meja. “m… maksudku, yeoja yang aku inginkan menjadi yeojachingu sejatiku, memang tidak sepertimu. Kau itu, tipe yang aku idamkan untuk menjadi sahabatku!” jawab Siwon. Sooyoung masih diam dengan wajah marah. “sudahlah, a…”
“hai Siwon oppa! Kudengar kau putus dengan Stella, ya? denganku saja bagaimana?” tiba-tiba suara seseorang muncul begitu saja, memotong perkataan Sooyoung. Siwon dan Sooyoung mengangkat kepalanya, Siwon kemudian mengeluarkan senyum khas-nya, senjatanya menaklukan semua yeoja. “oh, Jessica! Gossip di kampus ini menyebar begitu cepat ya… um, apa kau benar-benar mau jadi yeojachinguku, manis?” rayu Siwon dengan sangat lembut dan manis. Sooyoung terlihat geram, dengan sekali melotot, “ah… oppa, kita teruskan nanti saja, ya? maaf mengganggu!” yup! Jessica lari ketakutan. Siwon tergelak melihatnya.
“yak~! Jangan tertawa! Aku belum selesai!” gertak Sooyoung. Siwon mulai mengendalikan tawanya, “oke… mianhe Sooyoung ah~ jangan marah padaku! Aku tidak bermaksud seperti itu… aku hanya ingin bercanda… lagipula sebenarnya kau ini manis juga!” ujar Siwon lembut. Sooyoung mengangkat keningnya dan memutar kedua bola matanya, “kau pikir aku seperti yeoja lain yang langsung termakan oleh rayuanmu?” sindir Sooyoung. Siwon tersenyum, “kau juga seorang yeoja… jadi kupikir kau mau mem…”
“Annyeong haseyo!” lagi-lagi pembicaraan mereka di hentikan seorang yeoja yang muncul begitu saja. “maaf nona, bisakah kau…” Siwon hampir memarahinya, namun terhenti ketika ia berdiri dan menyadari bahwa yeoja yang berdiri dihadapannya… sangat cantik! Sooyoung ikut berdiri. “oh, I’m so sorry… my name is Hwang Tiffany, and I’m a new student here. Could you guys tell me where is the library, please?” ujar yeoja itu dengan bahasa Inggris yang fasih.
Siwon masih ternganga, yeoja itu tidak setinggi Sooyoung namun ia sangat manis. Ia memakai baju terusan mini dengan cardigan. Wajahnya sebenarnya cukup Korea, namun tidak sepenuhnya Senyumnya sangat indah, matanya juga sangat indah ketika tersenyum, dan suaranya…
 “oh… hi Tiffany! By the way, my name is Choi Sooyoung and he is Choi Siwon, he is my best friend. Nice to meet you! Well, don’t you mind if I just accompany you to the library? Because I can’t explain that clearly in English!” suara Sooyoung menyadarkan Siwon dari waktunya yang terhenti sejenak. Siwon memandang Sooyoung kagum, bahasa inggrisnya cukup bagus!
“really? You are so kind! Let’s go!” jawab Tiffany sambil menggandeng Sooyoung ramah. Dari belakang mereka terlihat berbeda jauh! Yeoja tinggi berambut pendek dengan celana jeans dan jaket biru bersama yeoja manis berambut panjang dengan pakaian super modis. Siwon berlari mengejar keduanya, “Hi Tiffany!” sapa Siwon sok akrab. Tiffany menjawabnya dengan senyuman.
Sooyoung meliriknya dengan ekspresi masih kesal, “Sooyoung ah~! Jika kau mau melihat langsung yeoja impianku, dia sedang berjalan bersamamu sekarang!” bisik Siwon tidak peduli. Sooyoung tidak menjawab. Ia merasa aneh dengan apa yang ia rasakan sekarang…
~To Be Continued~
maaf ya kalo jelek? Author udah lama ga nulis, jadi masih agak canggung sama yang ini.. J tapi mudah-mudahan kedepannya lebih bagus deh.. eh, masih pada pengen next chapter kan? Ayo…ayo… comment dan like! No Bashing! No Plagiator! No Siders!
Can’t wait to see you at next chapter! Annyeong~!

16 thoughts on “[Freelance] Meant To Be #1

  1. Akhirnya ada fan fiction SooWon lagi😀 rindu nih sama ff yg castnya mereka berdua, hihihi

    Wahh disini bakal ada dua couple, dan dua2nya aku suka (SooWon & SiFany)

    Ditunggu lanjutannya! Fighting!!!

    Like

  2. lanjut chingu..
    penasaran, aku juga suka epepmu
    oiya, bagi readers #mian yah promosi, bgi pecinta haesica sama seokyu
    bisa kunjungi blog haeprincesicachu.wordpress.com, itu ff ny smua tntang haesica dan seokyu, bca yah nd jgn jdi siders, gomawo..
    #mian author promosi.. hehe

    Like

  3. Kaka author nnt ff nya bikinnya rada”kaya cerita kuch kuch hota hai yah
    #plakkkk banyak maunya
    Ъќ denk becanda doanx nnt pokoknya soowon yah endingnya

    Like

  4. soowon keren banget..
    semoga akhirnya soowon ya🙂
    kapan nie lanjutannya ??
    uda gk sabar nie mw bcanya.
    kasi tau ya klo ada lanjutannya.
    author fighting !

    Like

  5. Wah… FFnya bagus. Aku suka. Masih ngebayangin siwon songong, sooyoung tomboy. Bertolak betul thor sifatnya….. Next chapter kutunggu ya…. Jangan lama-lama😉

    Hwaithing !!!🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s