[Freelance] Apple Pie


Apple Pie

Sequel From Apple Tree

Author: Kim Naru

Cast: Cho Kyuhyun, Seo Joo-Hyun a.k.a Lee Seohyun, Lee Donghae, Lee Sunkyu/Sunny

New Cast: Im Yoon A

Genre: OS, Story, Sad, Romance, Comedy.

Rating: 15-19++ (Teen)

Type: One Shoot.

Author Note: Hai Chingudeul! Apa kabarnya? Semoga baik-bak ajh. Aku Dongsaengnya Kyuhyun, adik iparnya Seohyun, selingkuhanya Sunny kembali *digamparSungmin*. Karena banyak request dari pada reader tentang sequel FF Apple Tree, aku buatin nih sequel dari FF aku yang berjudul Apple Tree dan Sequelnya berjudul, ‘Apple Pie’ agak sedikit aneh saya memakai nama sebuah makanan. Yah gak apalah yang penting pada seneng sama FF SeoKyu… Oh yah saya sedikit kesel dari dulu ampe sekarang banyak yang panggil Eonni -.-“…

Inget! saya tekankan sekali lagi SAYA NAMJA BERUMUR 17 TAHUN  mempunyai 2 Noona dan 2 dongsaeng, kehidupan saya melebihi cukup, saya sekolah disalah satu SMK TERNAMA DIBANDUNG, tanggal lahir saya sama dengan Kyuhyun Cuma beda tahun 03-februari-1995 *Loh kok jadi perkenalan?*. Semoga ini dapat menjadi referensi anda semua agar TIDAK memanggil saya dengan kata EONNI panggil saya dengan panggilan OPPA atau apalah.

Sekarang langsung ajh ke FFnya..YUK baca Yuk *Reader:Ayu!..*

.Jangan Lupa Komentar dan Likenya.

-This my story,so don’t copy without my agreemen-

© 2012-2012 Kim Naru.

 Aku..Aku hanyalah seorang gadis tak berguna yang setiap hari hanya bisa menangis.

Menangis dengan rasa sakit yang teramat dalam dan aku adalah gadis tolol,

Orang bilang untuk apa aku dilahirkan?

Tunggu? Apa yang aku katakan?

Sekarang tangis itu sudah terganti oleh Senyum,

Senyum yang aku tujukan untuk 2 orang namja yang termata penting.

Apa yang aku katakan tentang rasa sakit?

Sekarang rasa sakit itu telah hilang,

Karena namja itu.

 ~Apple Pie~

Ia termenung sejenak, menetap lekat-lekat sosok yeoja dikaca itu. Dengan gaun putih dan sebuket bungga ditangannya, pipinya yeoja itu chubby membuat setiap orang yang melihatnya gemas inggin memegangnya.

Bibir yeoja itu mungil menambah kesan manis kepada yeoja itu, namun pandangannya mulai semu. Dalam pikiranya masih terngiang kejadian bersama namja yang ia temui diatas bukit, lebih tepatnya dipohoh apel itu.

Ia tak habis pikir, kenapa ia malah memilih namja lain untuk mendapinggi hidupnya, dibanding memilih Kyuhyun sebagai suaminya.

“Seohyun-ah! Kau sudah siapa?” tanya oppa Seohyun yang masuk kedalam kamar dongsaengnya.

“Ne oppa, aku siap” jawab Seohyun dengan wajah yang sedikit menyesal atas pilihanya.

“Kau tidak terlihat senang diacara pernikahanmu? Apa kau menyesal atas pilihanmu?” tanya oppa Seohyun saat melihat ekspresi wajah dongsaengnya.

“Annio oppa! Aku hanya sedikit kurang enak badan” jawab Seohyun sembari menundukan wajahnya, mencoba menymbunyikan wajahnya dari oppanya, mencoba menyembunyikan wajahnya yang mulai murung dan gelisah.

~Apple Pie~

Kedua pintu kembar gereja terbuka lebar, Seohyun datang dengan wajah penuh senyum, senyum yang menutupi rasa hatinya saat ini. Namja yang berdiri dialtar pernikahan bukanlah namja yang ia ingginkan menjadi suaminya.

“Seohyun-ah! Kau cantik sekali” ujar calon suami Seohyun bernama Jung Young Hwa.

“Gomawo oppa, kau juga sangat tampan” ucapnya dengan senyum penuh arti kearah calon suaminya itu.

“Baiklah kita mulai upaca pernikahanya, jika ada diantara para tamu yang keberatan dengan ini mohon angkat tangan” ujar sang pendeta.

Hening sesaat, Seohyun mencoba mencari sosok Kyuhyun diantara para tamu yang hadir. Namun namja itu rupanya tidak datang, Seohyun menundukan kepalanya, ia merasa ia adalah yeoja terbodoh sedunia.

“Baiklah kita mulai! Jung Young Hwa apa kamu akan mencintai dan menerima Lee Seohyun sebagai Istrimu hingga ajal menjemput?” tanya pendeta kearah Young Hwa.

“Ne! Aku bersedia” jawabnya tegas dan tidak ada keraguan diwajahnya.

“Apakan kamu Lee Seohyun akan mencintai dan menerima  Jung Young Hwa sebagai suamimu hingga ajal menjemput?” tanya pendeta kearah Seohyun.

“Aku…aku…” belum sempat yeoja itu menyeleseikan kalimatnya, pintu gereja terbuka lebar dan terlihat namja berambut ikal dengan jas hitam sedang berdiri diambang pintu, dengan senyum yang selalu dinanti Seohyun.

“Oppa!?” kata Seohyun sedikit kaget melihat sosok namja yang ia nanti ada diambang pintu, namja itu mengulurkan tangan kananya sementara tangan kirinya berada disaku celananya, seakan dia inggin berkata ‘Seohyun! Kita pergi’

“Siapa dia?!” tanya Young Hwa.

“Seohyun! Mianhae lama, kita pergi sekarang?” tanya Kyuhyun dengan senyum penuh arti kearah Seohyun.

“Ne oppa! Young Hwa oppa mianhae aku tak bisa menikah denganmu, aku lebih memilih Kyuhyun oppa, mianhae jeongmal minhae” jelas Seohyun sambil memberikan buket bungga itu pada Young Hwa dan berlari kearah Kyuhyun.

“Kita pergi?” tanya Kyuhyun saat Seohyun memeluknya.

“Ne! Bawa aku kemanapun oppa mau” jawabnya saat dipelukan Kyuhyun. Young Hwa yang melihat ini hanya berdecak kaget ekspresi wajahnya sedikit shock, pernikahan yang ia rencakan selama 2 bulan hancur akibat Kyuhyun.

Kyuhyun dan Seohyunpun pergi meninggalkan gereja, Young Hwa dan semua tamu, pergi menuju mobil Kyuhyun yang sudah siap mengantar mereka kemanapun mereka mau.

~Apple Pie~

“Dan…..Cut! oke! Kyuhyun, Young Hwa dan Seohyun. Akting kalian bagus” ujar Sang sutradara.

“Bagaimana? Aku mau lihat saat Young Hwa menangis ditinggal Seohyun” ujar Kyuhyun sambil melihat hasil akting mereka.

“KYA! Bicara apa kamu ini Kyu? namun Kyuhyun aktingmu bagus” ujar Young Hwa mengacungkan kedua jempolnya.

“Heh mianhae! Oh gomwawo, Kau juga sama! Gomawo atas kerja samanya” jawab Kyuhyun sembari bow.

“Kita hebat!” kata Seohyun sambil memeluk Kyuhyun dan Young Hwa.

“Sudah jam 3! Kyuhyun, Seohyun. Aku duluan yah” kata Young Hwa.

“Baiklah! Hati-hati dijalan yah” kata Kyuhyun sambil melambai kearah Young Hwa.

“Oppa? Apa kamu lapar?” tanya Seohyun.

“Ne! Kau bawa makanan?” Kyuhyun sambil memegangi perutnya.

“Aku bawa Pie apel oppa mau?” tanya Seohyun sambil menunjukan pie apel buatanya.

“Sini…aku coba” Kyuhyun mengambil sepotong pie dan langsung memakanya, ia kunyah dan ia kunyah, Kunyahannya terhenti ia mengambil sesuatu dalam mulutnya.

“Kertas?” tanya Kyuhyun saat dalam Pie yang ia makan ada secari kertas.

“Mianhae oppa! Aduh kenapa bisa ada kertas? Seohyun babo” ucap Seohyun sangat malu dihapan Kyuhyun dan wajahnyapun mulai merah akibat kecerobohanya.

“Sudah tidak apa-apa! Yang penting Pienya enak” kata Kyuhyun sambil mengambil sepotong Pie lagi.

“Benarkah? Kalau oppa suka, aku akan buatkan lagi” katanya senang.

“Janji yah? Tapi jangan ada kertas lagi yah?” kata Kyuhyun membuat yeoja yang berada dihapanya kembali malu.

“Aku akan berhati-hati lain kali oppa” jawabnya dengan senyum penuh arti kearah namja yang sedang makan itu.

Segurat senyum terpasang diwajah yeoja itu, senyum senang saat ia melihat namja yang ia sukai makan dengan lahap dan yang lebih membuatnya senang, makanan yang Kyuhyun makan adalah masakanya sendiri

~Apple Pie~

Seohyun POV.

Hai! Semua, Lee Seohyun kembali. Apa kalian masih kenal denganku? Oke! Untuk mengenang masa lalu, aku akan bercerita sedikit tentang masa laluku yang menurut orang-orang sedikit kelam dan tidak berwarna.

Kenapa orang-orang bisa bicara seperti itu? Karena kerjaanku dulu hanya menangis dan menangis, bahkan namja yang selalu ada disisikupun yaitu Kyuhyun oppa, tanpa aku sadari dia satu sekolah denganku, Ya ampun sampai segitunya hidup Seohyun.

Tak terasa tahun demi tahun berlalu, tak terasa sudah 4 tahun berlaru. Sekarang aku dan Kyuhyun oppa kuliah SM University mengambil jurusan akting, kami juga bekerja sebagai artis dibawah naungan SM entertement.

Senangnya! hidup Seohyun yang sekarang jauh lebih baik dari yang dulu, namun ada kerikil kecil yang menganjal dihatiku, tapi apa yah?.

Harta…?

Tidak…Aku sudah bergelimang harta sekarang, Mian sedikit sombong.

Teman?

Tidak juga, aku mempunyai banyak teman sekarang.

Atau mungkin…..Cinta?

Mungkin itu yang aku butuhkan sekarang, sampai saat ini Kyuhyun oppa masih belum menyatakan cinta padaku. Sampai-sampai aku pernah berpikir ‘Apa namja itu benar-benar menyukaiku atau tidak?’ sempat aku berpikir seperti itu, namun melihat perhatian oppa selama 4 tahun terakhir.

Aku bisa menyimpulkan bahwa dia memang suka padaku dan nampaknya ia sedang mencari waktu yang tepat untuk mengungkapkanya. Ya sudah lah!….itu terserah dia.

~Apple Pie~

“Oppa..! aku pergi kuliah dulu” ujarku saat selesai sarapan bersama oppaku yaitu Lee Donghae.

“Ne! Hati-hati dijalan, jika kau pulang dan oppa belum sampai dirumah kunci rumah ada diYoona” kata oppa sambil membersihkan mulutnya.

Oh yah! Aku belum bercerita tentang Yoona, namanya lengkapnya Im Yoon ah, dia temanku diUniversity seklaigus menejer pribadiku. Orangnya baik, ramah, rajin dan paling menyebalkan adalah dia lebih cantik dariku.

Sampai-sampai Donghae oppa sempat menaruh hati padanya, Ya tak apalah, toh itu pilihan Oppa bukan pilihanku.

“Yoona eonni?” panggilku, aku sering menyebutnya eonni karena dia lebih tua dariku, jika aku memanggilnya dengan kata-kata Yoona saja, Donghae oppa suka ngomel seperti ini ‘Hyunie~ah! Panggil Yoona dengan sebeutan eonni, dia lebih tau darimu’ itulah kata-kata yang akan keluar dari mulut oppaku.

“Ne! Aku akan turun” jawabnaya, Yoonapun turun menyusuri tangga dengan i-pad ditangan kanannya.

“Kajja. Kita berangkat kuliah” ajakku sembari mengandeng tangan kirinya menuju mobil.

“Hari ini jadwalmu tidak begitu padat, hanya wawancara dan sesi pemotretan untuk mejalan jestina” jelasnya sembari fokus melihat ke arah i-padnya.

“Jadi aku punya banyak waktu senggang?” tanyaku saat mobil Audi Hitam milikku ini melaju menuju SM university.

“Benar, kamu bisa istirahat atau jelan-jalan bersama seorang, Emh..namja mungkin” ucapnya sembari mengedipkan satu matanya.

“AISH! Maksud eonni kencan?” tanyaku sambil menggembungkan pipiku seperi ikan fugu.

“Yah….semacan itulah, aku dengar Kyuhyun sedang free” ucapnya sedikit berbisik.

“Jinjayo?” pekikku sampai-sampai supirku kaget.

“Wahahaha, jika mendengar nama Kyuhyun kau pasti senang” goda Yoona dengan tawa senangnya.

“Hehe! Apa Kyuhyun oppa sedang tidak ada job?” tanyaku sambil melirik kearah handphoneku.

“Tidak, dia inggin istirahat sebentar dari pekerjaannya” jawabnya Yoona sambil memainkan i-padnya.

~Apple Pie~

Kamipun sampai diSM university, tak begitu besar namun tidak terlalu kecil. Aku anak semester 1, satu angkatan dengan Sunny dan Kyuhyun anak Semester 2, satu angkatan bersama Yoona.

KYA! Aku hampir lupa tentang Sunny, yeoja yang berhasil membuatku bertemu dengan Kyuhyun diSMA. Semakin hari Sunny semakin baik saja orangnya bahkan saat seorang mahasiswa semester akhir bingung membuat skripsi, dengan senang hati Sunny akan membantu.

Dengan kata lain, dia jual jasa membuat Skripsi ‘Penghasilanya lumayan untuk membiyayai kuliahku sampai lulus’ itulah kata-kata yang pasti keluar dari mulutnya yeoja itu saat aku menanyakan hal tersebut.

“Sunny~ah! Kau tidak ada kelas? Kenapa diluar saja?” tanyaku saat bertemu dengan Sunny dikantin kampus,

“Kata orang-orang Leeteuk Sonsengnim  sedang tidak bisa mengajar, dengan kata lain aku libur” jawabnya saat aku menaruh tas diatas meja kantin yang Sunny tempati.

“Lalu kenapa kamu keKampus?” tanya Yoona, oh iya! Untung saja Yoona dan Sunny sudah berteman jadi aku tidak perlu hawatir.

“Aku inggin bertemu kalian saja. Yoona apa kamu ada kelas sekarang?” tanya Sunny disela-sela makanya.

“Ada, tapi Cuma satu” jawab Yoona sembari meminum orange juicenya.

“Bagaimana denganmu Seohyun?” tanya Sunny Kearahku.

“Kalo aku….” dengan cepat aku mengambil i-padku dan mencari-cari jadwal kuliahku “Nah ketemu..! hari ini jadwal kuliahku hanya ada 2” jawabku saat menemukan yang aku cari.

“Kalau begitu, bagaimana jika sepulang kuliah kita jalan-jalan? Aku sudah lama tidak jalan-jalan bersamamu Seohyun” ucap yeoja itu manis.

“Baiklah!” jawabku singkat seraya memakan makananku.

“Oh yah! Sunny~ah jangan lupa ajak Kyuhyun juga yah?” ucap Yoona yang berhasil membuat aku menyemburkan minumanku.

“Seohyun~ah waeyo?” tanya Sunny sembari memberikan selembar tisu.

“Annio!” jawabku sembari membersihkan mulutku.

“Jika Seohyun mendengar nama ‘Kyuhyun’ dia akan langsung tersentak kaget” ucap Yoona kearah Sunny yang bermaksud mengodaku.

“KYA! Itu wajarkan?” tanyaku sembari mengembungkan pipiku.

“Ne arasso!..nah itu dia, Kyuhyun oppa” panggil Sunny saat Kyuhyun berlalu dihapannya.

“Ne? Sunny ada apa?” tanya Kyuhyun seraya mendekati meja kami,

YA tuhan! Dengan kemeja dan celana jens saja dia sangat tampan, apa lagi mimik wajahnya membuat es pun leleh dan..Emh…wangi perfumnya…cowo banget “AKU SUKA…!” pekikku tampa sadari semua mata dikantinpun memandangiku.

“Apa yang kau suka?” tanya Kyuhyun dengan tatapan teduhnya.

“Dia suka…AWW SAKIT…” belum sempat Yoona membocorkan semuanya, aku cepat-cepat menginjak kaki kananya sembari menatapnya dengan aura pembunuh ‘Awas eonni, jika kamu memberi tahu Kyuhyun! Kau tidak akan aku restui berhubungan dengan Donghae Oppa’.

“Yoona kau kenapa?” tanya Kyuhyun dengan wajah hawatirnya ‘Tunggu? Apa dia menghawatirkan Yoona eonni? Apa mungkin…akh tidak..tidak’

“Annio hanya digigit semut” jawab Yoona eonni dengan senyum kecut kearah Kyuhyun.

“Digigit semut sakit?” tanya Sunny yang mulai curiga dengan alasan Yoona.

“Benar aku tidak bohong! Sakit sekali sampai-sampai aku tidak bisa berdiri” ucapnya manja sembari memegangi kaki kananya.

“Konyol eonni digigit semut tidak bisa jalan” jawabku sambil melipat kedua tanganku didadaku.

“Kyuhyun antar aku keUKS” pintanya dengan suara manja ‘Astaga! Apa eonni suka dengan Kyuhyun apa? Apa mereka saling menyukai? Jangan berpikir bodoh Lee Seohyun’ batinku.

“Ayo naik kepunggungku” Kyuhyun oppa sudah siap berjongkok dan naiklah Yoona “Kau berat sekali Yoona, untuk ukuran yeoja kurus sepertimu” ejek Kyuhyun oppa dan sempat terbersit tawa geli dibibirku.

“KYA! Apa kau bilang? Berat? Sudah cepat antar aku keUKS” kata Yoona sembari memukul pundak Kyuhyun.

‘Astaga! Kenapa jantungku ini? Rasanya…rasanya seperti ingin meledak, saat aku melihat Yoona dan Kyuhyun kenapa hatiku perih dan sakit?’ batinku sambil mencengkra dadaku mencoba menghilangkan rasa sakit didadaku.

END Seohyun POV.

~Apple Pie~

Rasa penasaran mendorong Seohyun mengikuti Yoona dan Kyuhyun keUKS, saat Seohyun sampai dan bersembunyi didekat pintu ia melihat Kyuhyun sedang mengobati kaki kanan Yoona dan hal itu membuat Seohyun sedikit cemburu.

“Yoona~ssi kakimu tidak apa-apa? Sudah bisa digerakan?” tanya Kyuhyun sembari fokus kearah kaki kanan Yoona.

“Ne! Sudah tak apa-apa, gomawo Kyuhyun oppa,” jawab yeoja itu manis ‘Yoona eonni jangan menggoda Kyuhyunku’ batin Seohyun saat ia melihat adengan itu.

Karena ada yang memainkan musik sangat keras membuat Seohyun tidak bisa mendengar percakapan Kyuhyun dan Yoona, namun dari mimik muka Yoona dan Kyuhyun mereka seperti sedang membicaran hal yang penting.

“…….!”

“Baiklah….jika itu maumu” Kyuhyun.

“……!!!”

“Akh…aku tidak bisa masak”

“……!”

“Baiklah jika itu maumu, tapi ajarkan aku memasaknya yah?”

“…….!”

“Ia jika berhasil aku akan memberimu hadian Im Yoona”

‘Apa yang mereka bicarakan sih? Hadian? Hah…selama 4 tahun belum sekalipun Kyuhyun oppa memberiku hadian, tapi kenapa Yoona yang baru 2 bulan ia kenal sudah akan diberi hadiah? Diantara mereka pasti ada hubungan. DEG….Jantungku…akh sakit’ batin Seohyun sembari meremas dadanya.

~Apple Pie~

Setelah itu Seohyun kembali kekantin menemui Sunny “Hyunie~ah waeyo?” tanya Sunny saat melihat Seohyun datang sudah mengucurkan air matanya.

“Annio! Aku tidak apa-apa” jawabnya sembail menyeka air matanya.

“Jangan berbohong padaku, kitakan teman. Ayo ceritakan” Karena Sunny mulai medesak Seohyunpun menganguk dan menyandarkan kepalanya dipundak Sunny.

“Yoona eonni dan Kyuhyun oppa…HIKS…HIKS” Seohyunpun mulai berbicara.

“Kenapa dengan mereka?” tanya Sunny sembari mengelus rambut panjang Seohyun.

“Mereka…HIKS…mereka pacaran..Akh…HIKS…HIKS” jawab Seohyun dan tangisnyapun makin menjadi.

“MWO? Bukankah Yoona suka pada Donghae?” tanya Sunny.

“Ne! Mungkin karena ia belum menerima jawaban Donghae oppa, Yoona mencari yang lain dan merebut Kyuhyun dariku..HIKS..HIKS” jawabnya jelas.

“MWO? Ini tidak bisa dibiarkan kita harus minta penjelasan Yoona, seenaknya saja ia merebut Kyuhyun darimu” ujar Sunny mulai geram.

“Tidak usah! Bagaimanapun Yoona tetap menejer dan temanku” ucap Seohyun menghentikan Sunny.

“Ini tidak bisa dibiarkan Seobaby kita harus meminta penjelasan Yoona” Kata Sunny yang sudah terpancing emosinya.

~Apple Pie~

Saat Sunny mencoba menenangkan Seohyun dari tangisanya, namja dan yeoja yang mereka bicarakan tadipun muncul.

“Ini..aku kembalikan Yoona kepada kalian lagi” ucap Kyuhyun saat dia dan Yoona kembali kekantin.

“Aku pergi duluan yah! Annyeong” ucap Kyuhyun berlalu pergi meninggalkan ketiga yeoja itu.

“Mianhae lama” ucap Yoona.

“Iya tidak apa-apa!” ucap Sunny yang menekan setiap kata-katanya.

“Kamu kenapa Sunny seperti sedang marah?” tanya Yoona yang sedikit aneh melihat prilaku Sunny.

“Aku sedang dapet” jawabnya sinis.

“Dia kenapa Hyunie~ah?” tanya Yoona kearah Seohyun.

“Sunny sedang dapet” jawab Seohyun.

“Kau juga kenapa, matamu sembab habis menangis yah?” tanya Yoona  saat melihat mata Seohyun yang sembab.

“Annio! Hanya kelilipan” jawab Seohyun bohong.

“Mau aku ambilkan obat tetes mata?” tanya Yoona.

“Tidak usah! Aku akan masuk kelas dulu, annyeong” ucap Seohyun berlalu pergi meninggalkan Sunny dan Yoona.

“Dia kenapa Sunny?” tanya Yoona.

“Tidak tau! Aku pergi dulu annyeong” ucap Sunny seraya pergi dari meja kantin.

“Mereka kenapa? Ada yang salah denganku?” gumam Yoona saat kedua sahabatnya sudah pergi meninggalkannya.

~Apple Pie~

@Seohyun Class.

“Jadi jika akar X dikalikan 2 maka…Seohyun~ssi kenapa kau melamun?” tanya Kibum sonsengnim saat ia melihat Seohyun melamun dipelajaranya.

“Oh…yah..sonsengnim apa ada?” tanya Seohyun terbangun dari lamunannya.

“Jika kau melamun lagi lebih baik keluar dari kelas saya” ucap Kibum seraya meneruskan lagi pelajaranya.

“Mianhae Sonsengnim aku tidak akan mengulanginya lagi” katanya murung.

‘Kenapa aku ini? Kenapa mesti sakit hati? Toh itu pilihan Kyuhyun oppa, untuk memilih Yoona eonni dibanding aku. Lagi pulang Yoona eonni lebih cantik, lebih pintar dan lebih dewasa dibandingkan seorang Lee Seohyun’ batin Seohyun disela-sela pelajaran Kibum.

~Apple Pie~

Yoona POV.

Mobil audi hitam milik Seohyun melesat menuju kantor majalah Jestina, disana Seohyun akan melakukan wawancara dan sesi pemotretan untuk majalah tersebut. Aku makin bangga dengan anak ini, tiap hari ia makin prefosional dalam mengerjakan tugas dan pekerjaanya.

Namun saat tadi dikatin Seohyun seperti menyembunyikan sesuatu dariku dan lagi Sunny seperti marah padaku, ada apa dengan mereka yah? Setauku aku tidak melakukan apapun yang salah.

Ada sih satu hal yang aku sembunyikan dari Seohyun, namun ini rahasia antara aku dan Kyuhyun oppa jangan sampai Seohyun tau tentang ini bisa kacau kalau ia mengetahuinya.

“Seohyun~ah apa kau mau kopi?” tanyaku saat didalam ruang make-up.

“Tidak usah” jawabnya datar.

“Apa kau mau juice?” tanyaku lagi.

“Tidak usah eonni” jawabnya datar lagi.

“Apa kau mau makan?” tanyaku.

“Eonni sudah aku bilang aku tidak mau” jawabnya sedikit membentak ‘Kenapa dia? Dia tidak pernah membentakku sebelumnya? Ada yang salah’ batinku.

“Kau kenapa? Kau berubah Seohyun” ucapnya sedikit kesal.

“Bukan aku yang berubah tapi eonni yang berubah” jawabnya sinis kearahku ‘Aku? Aku berubah?’ batinku sambil menatapnya.

“Sudah eonni tunggu saja diluar” ucapnya sinis dengan kata lain ia seperti mengusirku.

“Baiklah!” ucapku seraya keluar dari ruangan itu

‘Kenapa dia? Baru jadi artis saja sudah sombong?’ upatku saat berada diluar ruangan itu, aku sedikit mulai membenci sikap yeoja itu yang tiba-tiba saja berubah atau mungkin aku yang menyebabkan ia seperti itu?.

END Yoona POV.

~Apple Pie~

Seohyun POV.

‘Kenapa aku? Aku membentak eonni? Seohyun kau memang jahat’ batinku saat berada dikamarku, mencoba memaafkan diriku sendiri karena tadi aku membentak dan mengusir Yoona eonni.

Cinta memang indah dan bisa dimiliki oleh siapapun, terus kenapa aku harus membentak dan mengusir Yoona eonni? Itu terlalu jahat.

Keesokah harinya, Kyuhyun oppa mengirimi aku pesan.

From: Cho Kyuhyun.

Seohyun! Hari inikan libur, bagaimana jika kita jalan-jalan?

Isi SMS dari Kyuhyun oppa dan aku langsung membalasnya.

From: Lee Seohyun.

Baiklah! Oppa jemput aku dirumah.

Isi SMSku tak lama suara klakson mobil Kyuhyun oppa bergema didepan rumahku, aku turun menyusuri tangga dan tak sengaja berpapasan dengan Yoona eonni “Kamu mau kemana Hyunie~ah?” tanya Yoona eonni.

“Bukan urusan eonni” ucapku sambil berlalu pergi, ‘Eonni maafkan aku, aku sudah kasar kepadamu’ batinku seraya membuka pintu mobil Kyuhyun oppa.

“Kita mau kemana?” tanya Kyuhyun oppa.

“Terserah oppa” jawabku sinis.

“Kita kebukit itu lagi?” tanya Kyuhyun oppa yang berhasil membuat kau sedikit kaget, ternyata dia masih mengingat tentang bukit itu.

“Baiklah!” jawabku dan mobil Proton hitam milik Kyuhyun oppapun melaju kearah bukit dibelakang rumahku dulu.

~Apple Pie~

Setelah kami sampai kami menaiki bukit yang ak terlalu tinggi itu dan duduk dibawah pohon apel itu lagi ‘Hah! Aku mulai mengenang masa laluku’ batinku saat melihat pemandangan dari atas bukit ini.

“Kau inggat pertama kali kita bertemu?” tanya Kyuhyun oppa.

“Ne, aku inggat! waktu itu aku sedang berdiam diri disini dan oppa muncul, sambil mengejekku dengan kata ‘lemah’” jawabku.

“Ahahaha ternyata kamu masih ingat”

“Ingatlah! itukan kenangan yang indah”

“Benarkan? Oh yah oppa ingat saat kamu mengejek oppa dengan kata-kata ‘bodoh’ iya kan?”

“Memang oppa bodoh…HIKS..” aku mulai menanggis

“Seohyun~ah kau menangis?” tanya Kyuhyun oppa saat butir-butir bening itu berjatuhan.

“Oppa bodoh, bodoh” ucapku ditangah isakanku

“Waeyo Seohyun~ah?” Kyuhyun oppa menarikku kedalam pelukanya, pelukan yang sama seperti waktu itu.

“Oppa adalah namja terbodoh didunia” ucapku sambil memukul-mukul dadanya.

“Kau kenapa?” tanya sembari mengelus rambutku.

END Seohyun POV

“Kenapa oppa? Kenapa oppa memilih Yoona eonni dibanding aku?”

“Maksudmu?”

“Oppa dan Yoona eonno pacarankan?”

“Apa? Aku dan Yoona tidak pacaran”

“Tapi kenapa saat diUKS oppa dan eonni sangat mesra”

“Itu…kami sedang membahas acara kejutan ulang tahunmu Seohyun”

“Emh…? ulang tahunku?”

“Ne! Inikan tanggal 28 juli, kau lupa?”

“Benarkah? Tapi apa yang oppa masuksud dengan mengajarkan oppa masak?”

“Aku inggin Yoona mengajarkanku membuat Apple Pie”

“Jinja?”

“Ne,”

“Oppa”

“Iya?”

“Apa kau mencintaiku?”

“Kenapa kau bisa berkata seperti itu?”

“KARENA AKU MENCINTAIMU CHO KYUHYUN”

“Kau tidak bohong?”

“Aku tidak berbohong oppa”

“Kalau begitu…CUPS~”

Kyuhyun menarik wajah Seohyun dan mempersatukan bibir mereka, Seohyun masih tercegang dengan apa yang dilakukan namja ini, namun Kyuhyun mencoba menyakinkan Seohyun dengan memperlama adengan ini.

“Kau tau? Pertama kali aku melihatmu aku sudah jatuh cinta padamu. I Love You At First time Seohyun”

“Tapi kenapa oppa tidak menyatakanya dari dulu?”

“Aku mencari waktu yang tepat”

“Saranghae Cho Kyuhyun”

“Nado Saranghae Lee Seohyun atau lebih tepatnya Cho Seohyun”

“Seenaknya saja menganti nama orang”

“Kau tidak mau menjadi nyonya Cho?”

“Emh…?”

Kyuhyun mengambil sepotong Apple Pie buatanya.

“Ini…makanlah, Saengil Chughae Lee Seohyun” kata Kyuhyun sambil memberikan Pie Apple buatanya.

“Gomawo oppa! Aku makan yah” Seohyun mengambil Pie Apple itu, ia kunyah dan ia kunyah lalu kunyahanya terhenti Seohyun mengambil sesuatu dalam mulutnya, lalu mengeluarkanya.

“Cincin?” tanya Seohyun saat dalam Pie Apple ada sebuah cincin.

“Kau tau artinya apa?” tanya Kyuhyun sambil mengambil cincin itu.

“Tidak tau” jawabnya polos.

“Aduh baboyo! Kau akan menjadi nyonya Cho” jelas Kyuhyun.

“Maksud oppa?” tanya Seohyun masih belum mengeti.

“Ya tuhan! Baiklah begini saja…Lee Seohyun Will You Merry Me?” tanya Kyuhyun sambil memakaikan cincin itu dijari manis Seohyun.

“Maksudh oppa! Oppa melamarku?” tanyanya.

“Ne”

“Benarkah? Jadi aku akan menjadi nyonya Cho?” tanya Seohyun.

“Ia Cho Seohyun”

“Oppa gomawo! Aku menerima lamaran oppa, tapi oppa harus bilang keDonghae oppa”

“Besok aku akan mengatakanya keDonghae”

“Baguslah”

“Kita makan lagi”

“Baiklah! Semoga tidak ada cincin lagi”

“Ahahaha”

Semenatra itu kedua sahabat baik Seohyun yaitu Yoona dan Sunny mengintip disemak-semak dibelakang Seohyun dan Kyuhyun.

“Janga berisik Yoona nanti ketauan” ujar Sunny.

“Nah kau sekarang tau! Jangan marah lagi kepadaku yah”

“Ne mianhae aku terbawa emosi, aku kura kau merebut Kyuhyun dari Seohyun, itukan jahat”

“KYA! Mana mungkin? Akukan salah satu wires sejati”

“KYA! Kau juga wires? Aku juga wires, hoohohoh kita sama”

“Hohohoh! Jadi bagaimana sekarang?”

“Kita pulanglah! Seohyun sudah menerima Kyuhyun”

“Baiklah kajja”.

saat mereka keluar dari semak-semak dua orang sudah menghadang mereka dengan tatapan kesal.

“Annyeong..Kyuhyun, Seohyun..hehe” Ucap Yoona tersenyum kecut.

“Hai Seohyun, oppa! Sedang apa kalian disini?” tanya Sunny sambil menggaruk belakang kepalanya.

“Kalian mengintip yah?” pekik Seohyun dan Kyuhyun bersamaan, Sunny dan Yoonapun hanya tersenyum menyeringai dan menggaruk belakang kepala mereka karena mereka sudah terpojok.

~Apple Pie~

-FIN-


62 thoughts on “[Freelance] Apple Pie

  1. ya ampun sempet salah sangka ma yoong eonnie.
    kyuppa kelamaan c nyatain cintanya.
    tpi penantian seonnie selama 4 tahun terbayar sudah..
    daebak chingu..
    seokyu jjang

    Like

  2. hua.. ff seokyu lagi \(^o^)/
    bagus banget ff nya thor😀
    tapi, kasian yoona eonnie belum keliatan hubungannya sama donghae oppa😦
    apa nanti ada squelnya? *kuharap ada*

    di tunggu ff seokyu yg lainya ^^

    Like

  3. Pas yoong unnie minta digendong aku dah salah sangka, tapi pas yoong unnie bisik2 gtu sama kyuppa aku percaya kalo yoong unnie WIRES😀

    so sweett🙂

    Like

  4. kyaaaa romantisss bin so sweetttt bgt SeoKyu *apaan bin? #plakk* ^
    lha donghae cuma numpang nama ngga ngomong nih? poor hae oppa *digetok fishy+ELF*
    sequel nya dong seruuuu banget ^^

    Like

  5. Naruuuuu~ nuna sempet *O* whaaaat?! cuman akting?! akting doang?! kirain seohyun beneran nikah >___<
    Sweeet banget sih!!!
    Naru, mau denger kritik nuna gak? sekalian saran sih😉 gini, naru kan waktu pertama2 tuh bilangx gak mau baca ff orang lain sebelum punya naru di publish kan? tapi, untuk author, udah semestinya kita baca2 ff milik orang lain. selain untuk belajar juga biar bisa lebih teliti sama kesalahan kita kedepannya.
    FF ini udah bagus, sweet banget malah, tapi cara penulisannya masih banyak yang harus diperbaiki. nuna sih bukan orang yang selalu merhatiin EYD dll, karna terus terang nuna juga klo nulis gak pake peraturan seperti itu. tapi, bagaimana cara kita masukin emosi kedalem karakter2 di ff, dan caranya cuma bisa di dapet klo naru rajin2 baca ff orang lain🙂
    Masalah kesamaan ide udah wajarlah, semua orang disetiap fanfic pasti mengusung ide yang sama, bedanya hanya di pengemasannya aja😉
    Trus, kenapa sih judul ffx sering banget soal makanan? nuna emang gak suka pie apel, tapi nuna suka makan hahahaha~ jadi, lain kali sekalian masukin resepx yah, biar baca ffx sambil makan juga😛 ato dikirimin yang udah jadi juga gapapa, nuna ikhlas kok hehehe~

    Like

      1. *O* jadi bukan naru yang waktu itu marah2 sma nuna gara2 ffx gak dipublish2? serius bukan naru? trus syapa donk? hehehehe~
        pasti apanya? resepx? apa kue yang udah jadi yang mau dikirim ke nuna?😛

        Like

  6. Aku kira yang syuting tadi, cerita dari FF
    -___-

    Seohyun dilamar Kyuhyun.
    Bikin sequel lagi SEOKYUnya nikah gitu…😀
    Lucu deh ceritanya ^^

    Like

  7. gapapalah salah sangka dikit yang penting seokyu bersatu hehe
    oppa buat sequelnya lagi dong sampe punya anak kalau bisa hehe ^^
    SEOKYU JJANG!!

    Like

  8. bgus”,,
    smpt kget wktu seo eonni ksar+juds ma yoona eonni,,
    bkin ff seokyu lg ya,n da slngan yoonwon/yoonhae-nya jg gpp,,

    Like

  9. huwaa….so swetttt …..
    tapi yg pertama itu bner” bikin aq smpek “DEG” jantungan bget,
    ternyata cuman akting,hadehhhh……..leganya bukan main…..
    bgus bget oppa……
    klo bisa lanjutin aja sequel ini….,hehe karna yoonhae nya juga belum ada perkembangan..:p

    Like

  10. hahah seneng deh happy ending…
    seokyu bisa bersatu…
    so sweet banget deh kyu oppa…
    senengnya jadi seo…
    ditunggu ff lainnya

    Like

  11. Aku boleh manggil oppa?

    Oppa, FFnya sweet banget!
    Aduh kirain seohyun ma yonghwa mw nikah beneran! Aku sih gak bakal ngerestuin!
    Kyu kelamaan deh nembak seo! Langsung maen ngelamar ja! Nafsu! #ditendang kyu#

    Sequel? Atau dibuat seri juga bagus! #puppy eyes#

    Like

  12. lucu!!!
    hahaha…
    yoong eonni sama sunny eonni ngaku jadi wires…
    bahagianya…
    95 lines?
    oppa dong?
    akh…. baru kali ini nemu wires cowok ato akunya aja yang buta tentang wires…
    daebak oppa!!

    Like

  13. keren ff nya,,, d^^b
    seokyu nya so sweet,,,😀
    sempet kaget, kirain seohyun eonni beneran nikah sama yonghwa, ternyata cuma akting,,,
    di tunggu ff seokyu lain nya,,,
    seokyu jjang !!!

    Like

  14. haik~~ penulisnya Apple Tree ternyata namja -,-
    aku kira yeoja, malah kayaknya dulu aku juga manggilnya unnie *mian*
    berarti aku panggil saeng aja, aku lebih tua 1 bulan soalnya *curhat*
    pas awalan itu aku kira seo beneran mau nikah sama yonghwa, aku takut banget tau, sayang aksi heroiknya kyu kurang pas ngajak seo lari wkwkkw. eh buat sequel dong, kisahnya yoona sama donghae gitu kayaknya bakal cute😀

    Like

  15. Yakkk, bagus banget sequel ny oppa !!!😀
    aduuh, aku kira yoong bneran pacaran ama kyu-_- ANDWAEE !!!
    KYU MILIK SEO, SEO MILIK KYU !!! #PLAK XDD
    yoong ama hae oppa ajaa😀
    akhirny kyu ngelamar seomma jugaa . seokyu bersatuu horeeeee xD
    lah sunny eonni ama siapa donk??
    oppaaa, buatin sequel lg donk yaaaaa? dan masukin lg cast ny uming biar sunny eonni ada pasanganny #plak xD
    tp oppa gak usah cemburu yakkk jiahahahaha=D
    yaya bikin sequel lg yaaa? *maksa dikit*
    hoho .. keep write^^

    SEOKYU JJANG !!!!

    Like

  16. oppa, aku suka ceritanya….

    dan bikin deg degan pas baca… aku juga nggak tau kenapa… yang pasti ceritanya keren….

    Like

  17. owaaaahhhhh, ternyata author ini namja ya? mian oppa sebelum2 nya aku panggil eonni mwehehe.
    kyaaa itu pas nglamar sosweet bgt oppa xD
    untung cincinnya gak ketelen hehehe
    nice ff oppa, sequel lagi dong pas mereka nikah + punya baby (?)

    Like

  18. Diawalnya bikin shock berat :X tapi ternyata seo eonnie gak nikah #Fiuh..
    waktu yoona eonnie ke uks sama kyu oppa udh curiga nie , pasti ada sesuatu yang direncanaan …. dan ternyata rencananya buat ultah Seo eonnie toh🙂 tapi Kyu oppa so sweet banget :> dan lucunya Yoona dan sunny eonnie yang disemak2 utk ngintip mereka dan ternyata mereka sama wires # hahahaha😀
    Over all , FF ini DAEBAK (y)
    Seokyu JJANG😀

    Like

  19. mau koreksi chingu. kuliah itu gak bisa yg satu semester 1 dan yg satu semester 2. ditahun yg sama semua’a semester ganjil/genap. kalo beda angkatan seharusnya yg satu semester 1 dan yg satu semester 3. maaf kalo agak lebay tapi cuma mau sharing aja biar gak salah lagi. makasih

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s