[Freelance] Black Rose #1

Title                   : Black Rose [The Beginning] #1 Author             : vermouth407 (Monica Trihandini) Main Cast       :  Kyuhyun and a Girl (you’ll find it ^^) Support Cast   : Park Jungsoo and Kim Taeyeon Genre              : Mystery, Romance Length             : Chapter Rated              : General [A/N]               : Annyeong yeorobun ^^ saya datang membawa ff dengan cast utama… More [Freelance] Black Rose #1

[Freelance] Oh!

Title        : Oh! Author    : SeoNa Hyun Type        : One Shoot Cast         : Super Junior, SNSD, F(x), Shinee, DBSK Genre: Comedy, friendly, family Ayyeonghaseo reader! Gak banyak cincong aku Cuma nitip jangan bash kalo gak suka dan gak Copas Tanpa Izin author, belajarlah menghargai sebuah karya! Hope U like it, wait your comment dan your… More [Freelance] Oh!

[Freelance] Mwo? #1

Judul    : Mwo? #1 Author : wires<311 Cast    : Lee Donghae, Im Yoon Ah Other  : Lee Sunny, Lee Sungmin[Chapter 2], Lee Hyuk Jae, Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Choi Sulli. Genre  : Romance, Friendship, gaje(?) Rating  : PG-15 Lenght : Chapter Annyeong…!! Saya datang dengan membawa karya(?) saya yang ke 2. Sebenarnya, saya… More [Freelance] Mwo? #1

Pacar Sehari Aja, Plis! [2]

Pacar Sehari Aja, Plis (2) Author : BabyJung & Geraldi Genre : Romance | Humor Cast : Sulli, Krystal, Myungsoo/L, DongHae Note : Akhirnya! tayang juga chapter 2! udah dinikmatin aja langsung. Tidak diharapkan baca FF ini sambil mengkonsumsi Cola sebab anda bisa tertawa sambil bersendawa gas. Btw disini Author narsis dikit… #lol

[11th] Telepathy: Death Sanctioner

AUTHOR               : IFALOYSHEE MAIN CAST         : Krsytal Jung, Choi Minho, Lee Donghae, Cho Hara (OC), Kim Myungsoo, Kang Jihyun/Soyu, Choi Sulli. [CHECK THEIR PROFILES HERE] GENRE                  : Fantasy, Romance, Supranatural, Sci-Fi DISC                       : All of this story  from now on, are pure from my Imagination. Dont like the pairing, better you dont read. The casts… More [11th] Telepathy: Death Sanctioner

[Freelance] Finding The Lost Simbol #2

Judul Fanfic: Finding The Lost Symbols [Ch.2]: Deadly Music Box Nama Author : Astina Main Cast : Luhan,Yoona Other Cast : Other EXO Member Length : Chapter Genre : Fantasy,Romance                                 Rating : T Disclaimer : Tuhan YME Note : Aku baru pertama kali bikin fanfic Romance campur Fantasy,jadi mian ya kalau jelek. Tadinya yg cewek… More [Freelance] Finding The Lost Simbol #2

49 days (speak now)

Hallo hallo semua sebangsa dan setanah air! I’m back with my ff. Adakah yang kangen? *reader: KAGAK ADA* sebenarnya.. eh sebenarnya ini ff mau dijadiin spesial Yoona birthday, tapi ya waktu itu kan UAS, nah jadi harus fokus dulu ma UAS.

[Freelance] Between Friends #2

Tittle: Between Friends Part 2 Cast : Oh Sehun Kim Jongin (KAI) Amelia Salisbury / Ri Ah (OC) Genre: Romance, friendship Author: AAL (@adlnayu) Notes: pernah di post di hazelwine.wordpress.com ~BETWEEN FRIENDS~  You care for the girl, don’t you? –Lumiere (Beauty and the Beast)

[Freelance] RIN [Prologue]

Title: ‘Rin’ [Prolog] Author: Kim Naru. Cast: [Rin] (SNSD), Cho Kyuhyun (Super Junior), Tiffany Hwang (SNSD) Other Cast: -Please Find By Yours Self. Genre: Romance, Action, Supernatural, Fantasy. Rating: General. Type: Chapter. Author Note: Fanfiction ini murni karya saya, jika ada kesamaan tokoh dan sebagainya itu hanya sebuah kebetulan dan tidak disengaja. Fanfiction ini bisa… More [Freelance] RIN [Prologue]