[Freelance] I Love You


×          Title     : I LOVE YOU!
×          Author      :
Park Narae a.k.a (@larasati407)
×          Main
Cast      : tiffany – donghae – siwon
×          Other   : super junior , snsd ,
×          Genre  : Comedy , Romance , Friendly

Perhatian
Ini adalah ff kedua saya , cast yg sesuai dengan
kemauan author , jadi maaf klo ada yang enggak terima sama castnya . ^^
GOMAWO !!!!

HAPPY READING !!!!!! ^ ^

Part I
Donghae pov
“APPA…..Appa
“ dengan dada yg sangat sesak donghae menyebut nama ayah tercintanya itu .tak
terasa air mata donghae menetes sangat deras . dia mendekati makan ayah yg di
cintainya itu . “Appa… kenapa appa meninggalkan ku ???? mana janji appa yg dulu
,
janji yg
akan selalu bersamaku !!!! APPA!!!! . donghae berteriak sekeras mungkin di
makam yg sepi itu , tak ada seorangpun yg menemani dia .

Di sepanjang
jalan donghae terus menangis , tak peduli pada tatapan orang-orang di
sekitarnya . dia seperti orang gila , berkali –kali berteriak nama Appa nya,
sehingga orang2 di sekitarnya saat itu menjauh karena takut .
+++++

4bulan sudah
kematian abeoji donghae . dan terlihat kesedihan donghae sudah mulai hilang ,
kini dia sudah mau bercanda tawa dengan member super junior yg lain .

Di dorm suju

“Hey! Ikan
sarden itu makananku !!!! kenapa kau tega sekali memakannya!!!!????” ratap
shindong yang tau kalau makanannya di makan oleh donghae . “aku tidak tau kalau
ini punyamu hyung !! “ jawab donghae dengan wajah innconectnya. Donghae pun
menangis seperti anak kecil karena shindong memelototinya . “ada apa ini ????
kenapa donghaeku menangis ???!!!! siapa yg melakukannya !!? perasaan aku td
malam tidak menodai donghae! “ tiba-tiba eunhyuk berbicara dengan tatapan mesum
kepada donghae . PLETAKK ! “apa yg kau bicarakan! HA!!! Kau ini benar-benar
mesum” saut donghae sambil menangis dan tak lupa memberikan satu jitakan yg
mendarat ke kepala eunhyuk .TING TONG TING TONG bel dorm suju
berbunyi , “Hey! Si evil maknae bukakan pintunya!palli !!” teriak heechul dari
kamar, menyuruh kyuhyun untuk membukakan pintu . “YAK! Heechu-ssi apa kau tidak
melihatku !! aku sedang bermain psp bersama sungmin hyung , kau saja yg
membukaka pintu !” bentak kyuhyun , karena dia tidak suka jika di suruh apabila
dia sedang bermain dg pspnya . “bisakah kau sedikit sopan dengan hyungmu !!!
dan BISAKAH KAU MEMANGGILKU HYUNG !!! karena aku lebih tua dari mu !!! “ balas
heechul dengan marah , dan keluar dari kamar dengan wajah yang sangat
menyeramkan! . heechul menghampiri kyuhyun dan mengambil pspnya , lalu di
buangnya psp itu ke sofa . karena jika psp kyu jatuh di lantai dan rusak  heechul merasa tidak bias menggantikkan pspnya
. “APA !!! “ kyuhyun berdiri dan mendekatkan mukanya dengan heechul , dengan
gaya menantang. Begitu juga dengan heechul dia langsung mendorong kyuhyun
hingga jatuh ke lantai , kyu dan heechul bertengkar seperti perempuan yg sedang
bertengkar, heechul menjambak rambut kyuhyun dan kyuhyun mengutak ngatik hidung
heechul sampai seperti patkai . dan pertengkaran yg tidak di sanggka2 mereka
saling memlorotkan (?) celana .

Sementara
itu di luar pintu , yesung sudah lumutan , dengan tubuh mematung posisi mengetukpintu
.

200abad
kemudian——–(heheh)

di dalam dorm kyu dan heechul masih bertengkar
. sementara yesung dia menua di depan pintu dorm suju, saking lamanya menunggu
sampai – sampai rambut yesung panjang sebahu, jenggut panjang sedada dan bulu
hidung , kuping keluar semua (ha??)

didorm suju

“hey ! apa
yg sedang kalian lakukan ???” Tanya siwon yg kluar dari kamar , dan melihat
adegan kyu dan heechul sedang bertengkar . kyu dan heechul menjeda pertengkaran
mereka , dan melihat kearah siwon “ah ani..”saut heechul langsung heechul berdiri
dan merapikan bajunya , yah maklum lah heechul lagi demen-demennya sama siwon .
“isss… kalian kekanak-kanakan sekali “ ilfil siwon , dan langsung keluar hendak
membuka pintu siwon kanget karena melihat sosok yesung versi ki joko bodo
mematung jelek sungguh dekil di depan pintu . “Aaaa!!!!
BismillahirohmannirohimyaallahngalihondangngalihokijokobodoplisssakugakkuatnyawangraimukuduNGGUYU!!!(maaf author pakek bahasa
jawa)” siwon komat- kamit baca doa yg pernah di ajarkan oleh kyuhyun  tp saking shoknya siwon mengganti kata-kata
itu. Mendengar jeritan siwon semua member menghampiri siwon yg tergeletak di
lantai dengan unjuk gigi alias mringis karena siwon ketawa sambil pingsan(?).
PLAKK ! kyu menepok jidat eunhyuk karena ingat akan sesuatu “OMO! Jadi tadi
yesung di luar , gara2 heechul nih !yg gak mau bukain pintu” kesal kyuhyun,
heechul hendak menyenggol bahu kyuhyun pertanda perang di mulai . “Hentikan!!!!
apa kalian tidak memikirkan perasaan hyung kalian , gara2 kelakuan kalian
yesung seperti ini !!“  bentak leeteuk
kepada dongsaengnya karena sifat mereka yg kekanak2kan. Semua member terdiam .

@cafe

Donghae
sedang terdiam memikirkan sesuatu , mungkin dia sedang memikirkan pekerjaan
atau appanya???

Donghae pov

Aku memijat
–mijat jidatku dan aku rasa aku pusing , entah knp aku merasa pusing sekali ,
aku meneguk kopi yg telah ku di pesan. Aku akan pergi dari tempat itu , tapi langkah
ku terhenti . aku melihat yeoja yg aku sukai selama ini dia memiliki puppy-eyes
dia adalah tiffany . aku melihat tiffany sedang berdiri di depan café , seperti
sedang mencari sesuatu yg terjatuh  “apa
yg sedang dia lakukan?” . ku percepat langkahnya tapi seorang pelayan
memanggil ku. “tuan!!! Anda belum membayar kopi anda “ .”ahh…baiklah “ aku langsung
berbalik dan membayarnya “ini.. ambil saja kembaliannya “. Ku percepat langkah
ku untuk menemui tiffany . “fany~ahh , apa yg kau lakukan di depan pintu ?? apa
kau ingin masuk ?” . “ani.. oppa , tp aku sedang mencari sesuatu “jawab nya
tanpa melihat ku sambil terus mencari. “apa yg kau cari ? apakah uang mu jatuh
????” dia menghiraukan pertanyaanku .aku menarik nafas. “itu dia !!!” girangnya
menemukan sesuatu yg di carinya td. “mian, oppa aku harus pergi , seseorang
menugguku “ pamitnya dg singkat dan langsung pergi tidak lupa ia memberikan
eyes-smile ke padaku.aku sangat suka itu  . entah kenapa rasanya aku menjadi tidak bisa bergerak mungkin karena  terhipnotis oleh mata tiffany , dg cepat aku
berusaha menyadarkan diriku  menggeleng2kan kepalanku dg sedikit senyum salting , aku bergegas  meniggalkan café dengan menggaruk2 kepalaku  yg tidak gatal tak . rasanya aku salah
tingkah.

Tiffany pov

aku melihat
punggung nya  dari balik tembok sebuah toko
, aku tertawa kecil karena melihat salah tingkah nya karena smile-eyesku. “huft
..!!! untung saja donghae oppa tidak mengetahua apa yg aku cari tadi “lega ku
mengambil nafas panjang dan bersandar di tembok itu. Aku membuka genggaman
tanganku tadi , aku melihat liontinnya yg lepas , kubuka isi liontin itu,
tertampang fotoku dengannya , donghae mengalungkan tangannya ke leher ku  , aku merasa tercekik dan donghae tertawa
puas. “oppa.. kau sungguh menyebalkan ! “ kesal ku pada foto liontinnya yg ku
lihat  .aku bergegas meninggalkan tempat
itu dan kembali ke dorm .

Di dorm

“anyeong….
Aku pulang” sapa ku pada member yg tersisa di rumah .”eoni.. dari mana saja ??
aku menunggu eoni dari tadi “ jawab seohyun maknae termanis di snsd sambil
memanyunkan bibirnya.aku  mendekati
seohyun yg sedang tidur bermain ipadnya di sofa “engg..memangnya yg lain
kemana?” .”aku juga tidak tau eoni, mungkin lagi berkencan ganda dengan
oppadeul suju “ cuek seohyun dan memalingkan tubuhnya membelakangi aku yg ada
di dekatnya .”se..seohyun kau ma..marah pada ku ??” Tanya ku dg gugup .aku
mencoba memegang punggung seohyun. Beberapa detik aku menunggu jawaban dari
pertanyaanku td, seohyun tidak menjawab . aku membalikkan tubuh seohyun dan
ternyata seohyun sudah tidur . “YAK! Cepat sekali kau tidur , atau jangan2 kau
sudah terpengaruh virus Jessica ?” marah ku dg suara yg pelan karena ia tidak
mau membangunkan seohyun.
Drrt…drrtt..drrt
ponsel ku berbunyi , aku langsung mengambil ponselku dan terlihat nama donghae
oppa di layar ponselku . “yeoboseyo… wae oppa menelponku ????” . “apa kau ada
waktu nanti malam ???” .  ” ……”   “ahh  kau
tidak ada waktunya ???” “ani.. oppa aku ada waktu” jawabku menjauh dari seohyun
. “ne , baiklah aku akan menunggumu di café dimana kita bertemu tadi siang “. “OK
oppa aku akan datang tepat waktu “ tutt….tutt…tutt.. ku matikan ponselku aku
tersenyum dg eyes-smileku yah, walaupun dia tidak melihatnya karena kita hanya
berbicara lewat ponsel , td aku rasa dia merasakannya .

Siwon
pov

Kenapa dengan donghae ? kenapa dia
tersenyum . dan itu seperti senyum jatuh cinta !! apa dia sedang jatuh cinta ??
Aku tidak sengaja melihat donghae yg sedang menelpon
seseorang , dan sepertinya itu kekasih donghae . aku merasa senang ! ternyata
donghae sudah kembali bahagia . dan telah melupakan kesedihan di tinggal oleh
Appanya . aku menghampiri donghae yg sedang di balkon .
“apa yg membuatmu segembira ini ??? “
“aku hanya memandangi langit biru , itu yg membuatku
bahagia”jawabnya mencoba berbohong kepadaku .” baiklah jika kau tidak mau
mengatakannya “ aku meninggalkannya , dia hanya menatapku kaget . sepertinya
dia takut  jika aku mengetahuinya .
dasar ikan
mokpo bodoh !

“hhmm… apa yg sedang di lakukan olehnya saat ini ???
lebih baik aku menelponnya .
“yeoboseyo … fany~aah ,mwo asseo???” . “ah siwon oppa
, aku sedang memilih baju untuk aku kenakan “.
EH ! jadi dia
sdang tidak memakai baju , kenapa aku menelpon saat dia seperti itu pabo sekali
aku !!!
“oppa… oppa.. apa opppa masih di situ ??” . “ ne..
ne..ne mianhae fanny~aah aku mengganggumu . anyeong !” ku tutup langsung
telfonku , mungkin dia akan merasa aneh dg sikapku tadi .
Author pov
@cafe 20:00
Donghae sudah sangat tampan , dia memakai kaos
berwarna merah dan celana jeans . sesekali dia melihat jam di pergelangan tangannya
. “lama sekali tiffany !!!, apa dia lupa dg janjinya “ . donghae mengetuk2
jarinya ke meja . “anyeong .. oppa maaf aku terlambat 5menit “. Donghae
memalingkan wajahnya dia terkagum melihat tiffany yg mengenakan baju merah se
lutut dan rambutnya yg di urai “sungguh cantik”. Bisik donghae “ oppa berkata
apa ?? “. “ aniyooo …. Bukan apa-apa “ salting donghae
Mereka berbincang – bincang , tertawa sepertinya
mereka sangat senang malam itu .
“Aduhh aku
lapar sekali !!! kenapa oppa donghae tidak memesan makanan ??? tau begini tadi
aku makan di dorm saja” .batin
tiffany sambil tersenyum paksa kepada donghae .
“apa kau merasa lapar ??? maaf saking asiknya mengorol
denganmu aku jadi lupa memesan makanan ! “
Apaa????? Apa
dia bias membaca pikiranku !!!! AARGGHHH aku jadi tidak enak !!!
“sedikit , oppa hehe “ kataku , mencoba menghilangkan
rasa Maluku
Pelayan datang membawakan makanan yang sangat enak
sekali , dan tentunya pasti sangat mahal . setelah makan tiffany menanyakan
sesuatu yg membuat donghae canggung “oppa apakah ini kencan ???”
“apa kau marah ???” jawab donghae merasa tidak enak .
“aniyoo … aku sunggung senang malam ini “. Jawab tiffany dg eyes-smilenya .
Aigo !!!!
kenapa di saat seperti ini dia ber eyes-smile padaku !!! aku jadi salah tingkah. batin donghae sambil menggaruk2 kepalanya .
“fanny , aku pulang dulu , hhmm… kau ti..tidak papa
kan pulang sendirrii.. ? “. “ gwenchanha oppa … aku juga akan menemui
seseorang” . “ aku pergi dulu ! “ kata donghae akan pergi . tiba-tiba tiffany
menghentikan donghae .” oppa!!!!” donghae membalikkan badan “wae??”. “hmmm …
hati –hati “ CLINKK!!!
Tiffany mengeluarkan eyes-smilenya . donghae hanya
tersenyum kikuk , dan berjalan dengan melambai kan tangan ke tiffany , DUKKK!! Donghae menabrak sebuah tiang , donghae sangat malu dg tatapan orang2 di
sekitarnya dan juga tiffany . dia tersenyum kikuk dan menendang tiang itu .
Tiffany pov
APA ini !!!
kenapa saat donghae bilang kalau aku sungguh cantik jantungku berdetak kencang
!!!
Flashback
“anyeong .. oppa maaf aku terlambat 5menit “. dia
memalingkan wajahnya kenatapku  yg
mengenakan baju merah se lutut dan rambutnya yg di urai “sungguh cantik”. Bisik
donghae “ oppa berkata apa ?? “. “ aniyooo …. Bukan apa-apa “
Flashback end
yah sebenarnya aku mendengar apa yg dia katakana waktu
tadi , aku hanya pura2 tidak mendengar . apakah dia menyukaiku ??? ahhh aku
terlagu GR.
Drrtt…Drrrtt…Drrrtt. ponselku berbunyi . aku mengambil dan ku lihat
siwon oppa menelfonku . “anyeong wae oppa ???” kataku langsung tidak mau
basa-basi . “fanny~aah eodioyo ??”  .
“aku di swalayan oppa sedang membeli sesuatu wae ?? . “geurae , aku akan
kesana! Chakkaman !!” .” ne “ . aneh knp
siwon oppa ? ahh mungkin ada sesuatu yg ingin di bicarakan padaku . ku
masukkan ponselku ke dalam tasku dan aku masuk ke swalayan . aku membeli 2 wine
, yah ! aku piker satu akan ku berikan siwon oppa . setelah ke kasir aku
bergegas keluar dan sewaktu aku membuka pintu swalayan ku lihat siwon oppa
melambaikan tangan ke arahku . aku membalas lambaian tangannya dan menghampirinya
.
Siwon pov
Aku melambaikan tangan kearah tiffany , dan sepertinya
dia membalasnya . aku bergegas menghampirinya . “fanny~ahh dari mana kau ??
cantik sekali mala mini ???” . “aku bertemu dg seseorang oppa “. “ahh kau ini ,
sudah mempunyai kekasih ya???” tebakku . “ani.. dia hanya temanku oppa ! dia
donghae oppa “ jawabnya sambil tersenyum malu
DEG ! jadi td
donghae berdadan rapi , untuk berkencan dg tiffany !!!
“oppa ini “ dia memberiku wine . “gomawo “ balasku
“oppa aku sangat kesepian “ dia berkata memecahkan
kehening antara aku dan dia . “ wae aku akan selalu ada jika kau kesepian
“  aku menatapnya dan aku sangat kaget
dia meneteskan air mata . “ fanny.. kau tidak papa??? “. “hanya saja , aku
merasa di dorm hanya seorang diri “. Dia tidak menjawab pertanyaanku tp dia
melanjutkan kata-katanya . “sendiri ?? bukankah member yg lain ada di sana “ .
“itu dulu tp sekarang semua jarang pulang , yoona yg sibuk dg syutingnya ,
taeyeon, sunny, hyoyeon mungkin tidak pulang “ jelasnya panjang lebara . “ ah
leeteuk , eunhyuk, sungmin juga jarang pulang. Apa mereka janjian  untuk tidak pulang ?? “ tebakku “bagaimana
kalau kita juga tidak pulang ??” tawarku membuatnya menatap kaget ke padaku
“ahh aa..kk..uu hanya bercanda “ kataku gugup
Pabo kenapa
aku menawarkan hal yang sangat tidak sopan ?? apa coba maksudnya “bagaimana
kalau kita tidak pulang “ dasarr !!
“ide yg bangus , biarkan saja yuri, dan sooyoung
sendirian merekakan juga selalu tidak pulang , baiklah kita main kemana??”
tanyanya membuatku gugup . “ ke..kkee… …….EH ?” Kataku sambil berpikir2 aku
ingat akan sesuatu.
“bagaimana kalau kita kerumahku ??? di sana ada
keponakannku kita bisa main dengannya ??? “ tawarku kepadanya
“hmmm … boleh aku juga sudah lama tidak bermain dg
anak kecil “ dia menjawab pertanyaanku dg sulas senyum , dia menghapus air
matanya dan berdiri . “ayo oppa tunggu apa lagi ???” . “geurae! “ aku
menggandeng tangannya.
Kediaman choi siwon
“kim jaesoon !!! mana anak kecil itu ??? apa dia sudah
tidur “ aku menelusuru setiap kamar dan aku menemukan dia sedang bermain mobil
di kamarku. “fanyy sini !! dia ada disini “ aku memanggil tiffany dg suara
pelan karena aku tidak mau dia mengetaui ku . “wahhh lucu sekali dia oppa,
bermain mobil sambil tidur hahah” . “kajja masuk “ . “ajhussi !!! “ jaesoon
memelukku “siapa ajusmma itu ?? kenapa dia cantik sekali ?? apa dia jogeune
eomoni ???” . “ssttt !!! kenapa kau berbicara seperti itu , kau kan masih anak
kecil “ aku sedikit membentakknya terlihat wajah takutnya dan lari memeluk
tiffany . “fanny .. mianhae dia hanya anak kecil “. “ ne oppa gwancanha ,
jangan kau memarahi dia lagi arra !! “
setengah jam sudah berlalu , ku lihat jaesoon sudah
tertidur lelap di tempat tidurku bersama tiffany . aku memperhatikan wajah
tiffany

neomo neom
yeoppo !!! dia sangat cantik ketika tertidur dengan anaknya , aku menyukai mu
fanyy . CHU~
aku mencium kening tiffany dan itu membuat jaesoon
terbangun .
“ajhussi!! Kenapa kau tidak tidur di samping ajhumma
??? “ . mendengar perkataan jaesoon tiffany bangun . “arrhh aku tertidur di
rumahmu oppa “ . “ tidurlah ! dan bsk aku akan mengantarmu pulang ini sudah
sangat malam “. Aku mencoba menenagkan tiffany . “ajhumma , siwon ajhussi
terlihat sangat lelah bolehkah dia tidur di sebelahmu ??? ayolah !!” . ku lihat
tiffany sangat kaget dan memandang jaesoon dg tatapan .apayg kau bicarakan anak kecil!!! Aku belom menikah dg nya !!!.
“tidak usah di hirau kan , dia pasti sedang mengigau “
aku pun pergi untuk melanjutkan menonton kartun sesayanganku .
Tiffany pov
“ajhumma , siwon ajhussi terlihat sangat lelah
bolehkah dia tidur di sebelahmu ??? ayolah !!” . ku lihat tiffany sangat kaget
dan memandang jaesoon dg tatapan .apayg
kau bicarakan anak kecil!!! Aku belom menikah dg nya !!!.
Aku menatap punggung siwon yg mulai menjauh . dan
tiba-tiba aku mendengat tangisan jaesoon . “Hiks Hiks kalian JAHAT huaaaa” .
“ne ne ne siwon ajhussi akan tidur di samping ajhumm..ma “ kataku sambil
melirik kea rah siwon yg juga lagsung menatapku . “oppa , ayolah “ . aku turun
dari tempat tidur dan langsung menghampirinya . “setelah “dia” tidur “ belum
selesai aku mengucapkan kata2 ku dia sudah menjawabnya . “ne ne aku janji tidak
akan menyentuhmu “ . “ne , aku percaya padamu “
Aku dan siwon pun menuju ke tempat tidur dan dia tidur
di sampingku
Arrghhh
kenapa wajahku panas sekali ??? apakah dia mengetahuinya ??? jantungku berdebar
seakan mau copot !! ayolah jantung bersikapkah biasa!!
“hmmm…. “ aku merasa sesuatu telah menimpaku . aku
membuka mataku dan ku temukan tangan siwon yg besar itu di perutku !! . “Aaa, “
aku membukam sendiri mulutku . aku langsung mengambi nafas sebanyak2nya untuk
menenangkan diri , dan untuk tidak teriak pastinya
Aku merasakan sinar matahari menusuk mataku , ku buka
mataku dan di hadapanku ada siwon oppa !!! ternyata td malam posisiku berubah
membelakangi jaesoon dan menghadap oppa swion ! aku tidak bisa gerak karena
semalam td tangan siwon di perutku dan sekarang di punggugku. “oppa … oppa “
aku mencoba membangunkannya , terasa sedikit canggung . “hmm…. “ jawabnya malas
.”bisakah kau melepaskan tanganmu ??? aku mau bangun !!!” . ku lihat di
perlahan membuka matanya dan kami SALING BERTATAPAN DG JAEAK YG SANGAT DEKAT
OMO~!!!
Aduh kenapa
ini ??? kenapa rasanya aku membeku!!! Tatapan itu membuat wajahku panas !!!
“eh ? mianhae fany !!!” dia langsung beranjak dari
tempat tidur dan duduk “apa semalam aku melukaimu ??” . aku langsung duduk di
sampingnya “ani,… hanya saja tanganmu “ aku dan dia saling tersenyum .
Dan
sebenarnya tadi malam aku melihat jaesoon , yg tidur sambil berjalan . waktu
itu aku tak sadarkan diri dan menganggap itu hanya mimpi jadi aku membalikan
badanku dan 1cm mungkin tidak ada , aku hampir menyentuh bibir siwon . AARGGHHH
!!

To be continue


11 thoughts on “[Freelance] I Love You

  1. waaaah pnasaran niee..

    gmn nasib hae hyung yak??

    adh fany-aa mwny sama spa ?sma hae hyung dugeun”, ma wonnie jg dugeun” hadeeeuh #tepokjidat

    ditunggu next partny chingu, daebaaak..

    Like

  2. wahhhh fany eunni sama siapa nich………………….
    sama sehun aza yach……………….klo nggak sama baekhyun………………….
    lanjut yach thor………………
    hehehe………….^_^

    Like

  3. Waaah fany un jadinya ma siapa ya??
    Moga2 aja sifany..
    Coz q kan sifany shipper kekeke tpi klo memang authornya haefany ywdh gpp atau gtw tuh fany un ma spa..penasaran..

    Like

  4. Yang bikin ketawa: BismillahirohmannirohimyaallahngalihondangngalihokijokobodoplisssakugakkuatnyawangraimukuduNGGUYU!!!
    HAHAHA, ngakak sengakak ngakaknya (?)
    hehe, Goe Chingu, gomawo ^^
    @Park Narae a.k.a (@larasati407) : thank you for the NJELIMET words..hehe (sama2 javanesse)😄

    Like

  5. hahaha lucu chingu, ngakak abiss bacanya, apalagi siwon ngomong bahasa saya bahasa jawi, hahaha sama yg eunhyuk bilang dia tidak menodai donghae semalam !! wkakakakakkk!!!😀
    haefany aja chingu, hehe.. lanjutt !!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s