[Freelance] Love [Teaser]


Main Cast : Cho Kyuhyun (Suju), Seo Joo Hyun (SNSD)

Other Cast : Im Yoona (SNSD), Lee Dong Hae (Suju), Lee Sungmin (suju), Lee Sunkyu (SNSD)

Suport Cast : All member of Super Junior and Girls Generation

Author name: Lynd_Seokyu

__Kyuhyun POV__

Seo Joo Hyun… entah sudah berapa lama aku melihatnya. Entah sejak kapan aku tertarik memperhatikannya. Entah sejak kapan aku mulai mencari tahu tentang dirinya. Alamat rumahnya, nomor handphonenya, nomor tlp rumahnya, foto – foto dirinya yang kupotret tanpa sepengetahuannya. haahhh,, rasanya aku sudah mulai gila. Dan saat ini, aku hanya mampu tersenyum melihatnya yang sedang asik memainkan boneka keroronya. Terlihat kekanak – kanakan memang, tpi entahlah .. aku menyukai ekspresinya saat ini.

 

“Ya, Cho Kyuhyun.. tidak bosankah kau terus memperhatikan dia dari jauh? Ingat, kau itu NAMJA.. harus kau dahulu yang mendekatinya.” tegur Sungmin sambil menarik bangku dan duduk disebelahku. Sungmin adalah sahabatku dari SMP dan sekarang ia juga sekelas denganku di kelas 10-1. Seohyun, yeoja manis itu juga sekelas denganku. Aku hanya tersenyum mendengar dia berkata seperti itu. Entah mengapa, kata – kata itu terus Ia ucapkan setiap melihatku memperhatikan Seohyun dari jauh.

 

Saat ini aku sedang duduk di perpustakaan. Bukan buku yang menjadi tujuan utamaku. Setidaknya dengan memperhatikan Seohyun dari sini, gadis itu tak akan menyadarinya karena ia sedang asik bercengkrama dengan teman – temannya di salah satu bangku taman sekolah sambil salah satu lengannya memeluk erat boneka Keroronya.

 

“Ya!! Cho Kyuhyun, kau dengar aku tidak?” ucap Sungmin gusar karena aku yang masih diam seribu bahasa.

 

“Lee Sungmin, pelankan suaramu.. kau lupa kita sedang dimana?”ucapku mengingatkan Sungmin yang tadi berbicara sedikit keras.

 

“Hhaha,, Mianhae… Habisnya kau selalu seperti ini kalau sedang memperhatikan bidadarimu itu…. Tapi kali ini kau harus benar – benar mengikuti saranku untuk mendekati Seohyun. Kau tau, murid baru di kelas 10-3 sedang mendekati Seohyun. Sekelas juga sudah tahu,, bahkan ini sudah jadi rahasia umum. Sebagai sahabat yang baik, aku cuma ingin memperingatkanmu agar tidak menyesal nantinya” ceramah Sungmin. Tapi kali ini aku sedikit merasa khawatir, benar juga kata Sungmin, Jika Yeoja itu direbut orang tentunya aku akan sangat menyesal terlebih lagi karena aku yang selalu bertindak pengecut seperti ini.

 

“Murid baru? Lee Donghae maksudmu?”ujarku memastikan.

 

“Siapa lagi? bahkan dia saja sudah berani memberi Seohyun Coklat tadi pagi sebelum pelajaran dimulai”Jawab Sungmin. Tiba – tiba saja aku merasa sedikit aneh, rasanya aku ingin marah karena ada yang berani mendekati malaikatku itu. Tanpa pikir panjang, aku bangun dari bangkuku. Langkah kakiku membawaku pada Yeoja itu.

 

“Ya,,,Kyuhyun~ah, apa yang akan kau lakukan?” teriak Sungmin dari belakangku.

 

“Mendekatinya”Balasku mantap sambil melambai padanya tanpa berbalik dan menghentikan langkah kakiku.

 

Tanpa terasa langkah kakiku sudah berhenti didepan Yeoja itu. Ku lihat ia sedikit terkejut.. matanya mengedip – ngedip beberapa kali, membuatnya semakin terlihat lucu.

 

“Bolehkah aku menjadi temanmu Seohyun?”Ujarku sambil tersenyum.

 

__Seohyun POV__

 

“Bolehkah aku menjadi temanmu Seohyun?”Ujar Kyuhyun sambil menyunggingkan senyum andalannya. Aku merasa seperti dunia sudah berhenti berputar, Detak jantungku mulai tak beraturan.. ya, namja ini,, namja yang bernama Cho Kyuhyun ini adalah seseorang yang sudah lama ku sukai. entah sejak kapan aku mulai memperhatikannya, mencari tahu tentang hobinya, alamat sosial nettworknya, no hp, no tlp rumahnya, bahkan aku punya beberapa fotonya yang pernah Ia unggah di blognya. Yoona sering bertanya padaku apa alasanku dan sejak kapan aku memperhatikan namja ini. Tapi entahlah, aku benar – benar bingung untuk menjawabnya.

 

“Seo Joo Hyun, kau mendengarku..Seohyun~ah Gwenchana?” ujarnya sekali lagi dengan matanya yang tepat sedang menatap ke manik mataku.

 

“A.aa.N. Ne,, Gwenchanayo…” ujarku sedikit terbata – bata.

 

“mm… jadi kau mau menjadi temanku?” tanyanya lagi.

 

“Hhaha,, Kyuhyun~ah kau itu temanku, kitakan sekelas, kenapa kau bertanya seperti itu?”jawabku sambil tertawa kecil mendengar pertanyaannya yang sedikit aneh.

 

“Anggaplah Cho Kyuhyun yang sekelas denganmu itu tidak pernah ada. Sekarang aku ingin berteman denganmu dari awal… bolehkah?”ujarnya sambil tetap menatapku. aissh namja ini, apa dia tahu kalau karena tingkahnya ini aku jadi kerepotan mengatur detak jantungku sendiri. Ya, Cho Kyuhyun,, mengapa kau begitu tampan. aiiih,, eotteoge?

 

“Hm.. baiklah.”ujarku menyerah. Aku sudah tidak sanggup melihatnya sedekat ini. Aku rasa keringat dingin mulai membasahi keningku.

 

“Kalau begitu… Cho Kyuhyun imnida”ujarnya sambil menjulurkan (?) tangan kanannya ke arahku.

 

“Seo Joo Hyun imnida” balasku sambil menyalami tangannya. Tak elak kamipun tertawa bersama, menyadari betapa konyolnya tingkah kami, padahal kami ini sudah sekelas selama kurang lebih 3 bulan.

 

__Kyuhyun POV__

 

“Cie,, cie,,, mesra sekali kalian”goda 2 orang gadis yang aku kenal sebagai sahabat karibnya Seohyun. Yoona dan Sunny, itu nama panggilan mereka. Yoona sekelas juga denganku dan seohyun sedangkan Sunny di kelas 10-3. Perlahan – lahan Seohyun menarik tangannya yang masih berada digenggamanku. Sedikit kecewa karena baru kali ini aku bisa menggenggam tangannya tapi tak apalah… aku rasa ini baru langkah awalku untuk menjadikannya Yeojachinguku.

 

“Yoona.. Sunny.. Kalian lama sekali. Kalian darimana saja sebenarnya?”Ujar Seohyun sambil menatap kedua sahabatnya itu. Memang, tadi saat aku melihat Seohyun dari perpustakaan aku melihatnya sedang mengobrol dengan 2 sahabatnya itu, tapi ketika aku sampai ke sini mereka berdua sudah tidak ada. Ku perhatikan ada seburat merah dipipi Seohyun, malukah? hhaha,, ternyata dia pemalu tetapi tetap saja ia manis.

 

“Seohyun~ah, tadikan kami sudah bilang kalau kami ke kelas sebentar untuk mengambil Hpku yang ketinggalan. Tuh kan, Baru bertemu namja tampan saja langsung lupa segalanya”Goda Yoona yang semakin membuat muka Seohyun memerah. Aku hanya tersenyum melihatnya. Aku rasa sudah cukup hari ini.

 

“Seohyunnie, kalau begitu aku kembali ke kelas dulu ya… Annyeong”Ujarku sambil sedikit membungkukkan badanku kearahnya.Ku lihat Ia hanya mengangguk dan setelah itu aku berbalik dan mulai berjalan kearah kelasku.

 

“Kyuhyun, caramu sungguh kekanak – kanakan”ujar sungmin yang entah sejak kapan sudah berjalan disampingku.

 

“Sungmin~ah, what a beautifulday isn’t it?”ujarku sambil berdiri di balkon depan kelasku. sambil tersenyum aku mengeluarkan salah satu foto Seohyun. Aku terus memandangi foto itu dan tak henti – hentinya aku tersenyum melihat ekspresi seohyun yang begitu menggemaskan.

 

“Seohyun~ah.. saranghae..”ujarku sambil tetap memperhatikan foto itu….

 


34 thoughts on “[Freelance] Love [Teaser]

  1. wuah pada saling suka tapi diem-dieman gitu nih seokyunya
    nanti donghae oppa jangan jadi pengganggu seokyu ya
    lanjut chingu ^^

    Like

  2. Kyaaaa….sama2 suka ternyata wkwk
    kirain kyu doang yg suka,, eh taunya seo jg nyari no hp, alamat, dll hahaa Lol๐Ÿ˜„
    wlaupun cara’a kyu kekanak2an *mnrut sungmin* yg penting seokyu! lanjuuuut ^^

    Like

  3. Wahh..
    Kyuppa kmakan omongan minnie oppa, lngsng k tmpt seo..
    Brani bner..

    Biasanya klo laki” lagi ska sama cew pasti gugup ktmunya, ini kok ngak ya??

    Lanjutt

    Like

  4. kayanya seru dech!
    Cba castny dtmbh dgn salah sato member exo, pengen tahu dch kira2 da gx y anx exo yg keplinct ma seoma wanita yg super perfect ini!
    Kyupa lucu y, pke acra knln ulng gto! Hahaha….. Dtnggu lnjtn,a! Fighting…..

    Like

  5. wah seokyu ternyata udah saling suka tapi pada malu…
    kyu oppa bener kata sungmin auo nyatain perasaannya nanti seo direbut namja lain loh…
    ditunggu lanjutannya

    Like

  6. kyaaaa baguuus. suka banget sama ide ceritanya. bentuk tulisannya udah rapi jadi enak dibaca, feelnya lumayan dapet jadi ditingkatkan!! update soon and keep writing!๐Ÿ™‚

    Like

  7. Kenapa si donghae yang ganggu seokyu._. Tapi gapapa deh. Nanti dia jatuh cinta sama yoona kan? Hihi sotau.
    Ini teaser ya? Ayo part 1 buruaan xD

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s