[Freelance] SNSD New Member


Judul FF : SNSD new member?! [part 1]

Cast :

-Cho Kyuhyun

-Kang hyera
-All member SNSD
-All member SUPER JUNIOR (11) (without han bum)

Genre : Romance, , Friendship

Author : NG’s Maknae

+++++++++++++++

Hyera p.o.v

Kyaaaa capek bgt Aku.. Badan Ga rasa badan(?) sakitt nyaaa latihan tiap hari,buat Apa? Aku sendiri tidak tau buat Apa hahaha kali aja nanti ada yg tertarik dgn ku maksunya di bidang tari Dan suara yaaa~ eum ya karna itu Aku suka upload videoku ke youtube~ sebagai cover dance indoo~ Aku punya acc youtube sendiri dgn uname twitterku~ @k_hyera (itu ngasal) oh ya Aku lpa memperkenalkan diri~~ Annyeongg joneun kang hyera imnida 12 years old~ 2 smp~ k-poppers indoo ;D eum Kang hyera? Dri indo? Kkk~ Aku blasteran ummaku indo Tpi ayahku Korea jdilah seperti ini~~

Baru baru ini SNSD mengeluarkan single mereka yg berjudul “Tell me your with a.k.a sowoneul maraebwah (genie)” *anggep masih 2009* yaahh Ga terlalu baru sihhh yaaa 1 bulan yg lalu tgl 29 juni ya sekarang sudah 24 July…. Eh?? 24 JULY?! Hari ini Aku ultah?? Kyaaaaa hiks hiks knp tdk ada yg ngucapin ya :”’ *hiks*
Sudahlah lupakan sja, sudah terbiasa dgn semua ini ta ada yg peduli dgn ku hahahaha
Ultah itu sma sekali tdk yg istimewa bagi ku menurutku utlah itu perpendekan umur. Huh
Sdh setengah jam? Aku hrs berlatih lgiii
Oh yaaa Aku itu SONELF beberapa tarian sj sdh ku kuasai yaaa mungkin hanya sorry sorry Dan twins yg Aku blm lihay yaa sorry baru di rilis maret kemarin… Twin? Itu butuh banyak member~ Aku biasa meng-cover Tiffany eonnie , Kyuhyun oppa atau hyukpaa~ Aku sangat ingin bertemu dgn fany unnie :”’ Dan semua member sujushidae Tpi Aku tau itu hanya mimpi :”

Baiklahh mulai berlatih lgi!
Aku mulai mem-play lagu sorry2 di HP ku

“sorry…sorry sorry naega naega naega……”

Hah capekkk sudah cukup latihan hari ini… Ku lihat Jam di tanganku. Jam 4… Aku harus plg
Aku memakai jaket sesayanganku Dan topi sesayanganku jga

Sesampai dirumah. Tdk ada siapa siapa ulang tahunku tahun ini lbh menyakitkan ultah ke-12? Uhh 13 Aku 13 tahun sekarang…

Aku hauss ku ambil beberapa minum Dan snack di kulkas lalu Aku ke kamarku Dan menekan tombol on pada laptopku
Ku upload video bru ku meng-cover lagu don’t don~
Kyaaa ada yg DM Aku? Tumben -_- biasanya org mls knl aja Ga –”
Saat ku baca DM itu

MATAKU TERBUKA SANGAT BESAR

Coca cola yg pugang jatuh kelantai

Coca cola yg tdi belum sempat melewati tenggorokkan muncrat ke monitor laptopku
Ku lap semua dgn bajuku

Kupastikan itu DM dri @SMTown

“Direct Message to @K_hyera

*author transletin ya ke indo itu ceritanya DMnya inggris*
” Hyeraa-shii… Kami telah melihat seluruh videomu… Dan? Waw… Itu sangat mengejutkan bagi kami. Anda seorang wanita yg bisa meng-cover SUJUSHIDAE sekaliguss…. Sebenarnya kami dari pihak SMtown mengajak anda bergabung menjadi trainee di SM.. Jga menolak baiklah itu tidak Apa Apa :)”

Apa Aku bermimpi???? Aku cubit pipiku sekuat tenaga “AU!” hendusku sakit
Apa Aku tidak bermimpi?? SMTOWN!!
CEKREK… Kulihat ayahku sudah plg
Aku dekati ya Aku mau menanyakan Hal itu kkk~ “eummm appa, appa kapan mau plg ke Seoul?”
“huh? Tumben kamu menanyakan Hal itu”
“appa taukan Aku suka bgt sma artis2 SMtown?”
“taulah nak kamu setiap hari menari-nari Ga jelas”
“sebenaernya Aku ingin meminta izin ke appa”
“mintta izin Apa?oh iya appa mungkin disini 3 tahun nak”
“3 tahun? Yaudah. Aku diajak menjadi trainee di smtown……”
“KMU TDK BERCANDA?! Tapi appa tdk bsa ke-Seoul nak…”
“tdak Appa… Aku akan menanyakan lgi”
“Tpi. Bagaimana sekolahmu? Sahabatmu?”
“Aku akan mengurus semuanya appa”

Direct Message to @SMTown
“eummm jinja? Ya sebenarnya Aku sudah berbicara dgn ayahku Dan menyesetujuinya
Tpi ayahku tdk bsa meengantarku keseoul”

Direct Message to @k_hyera
“jgn takut jka kamu memang bisa 1 minggu lgi pihak kami akan menjemput kamu…”

Direct Message to @SMTown
“nee! Saya bisa! 1 minggu baiklah!!”

Ulang tahun yg ke 13 adalah ulang tahun plg berkesan dlm hidupku!!!! Karna Aku mendapat kado ini… Kyaaaaaa!!!!

-ke esokkan harinya

“KRINGGGG…” suara bel alarmku
Huwaaa… Aku harus sekolah
Aku bergegas mandi Dan sarapan
Disana ada ayahku Dan ibuku Aku yakin Kaka ku sdah berangkat dluan
“nak kamu yakin ingin menjadi trainee di sm town?” Tanya ibuku
“nee Aku sangat yakin umma”
“baiklah nanti umma akan mengatur sekolahmu”
“gomawo umma”

Aku langsung berangkat saja jujur biasanya aku jrg makan berbicara seperti itu dgn ortuku mereka sangat sibuk sampai melupakanku :” *hiks*

-sekolahan ‘kelas’
“Hallo temanteman”
“Rara!!!” (nama indoku Tpi kdg ada yg menggangil hyera) panggil sahabtku hapsa
“ne?”jawab ku singkat
“mian kemaren Aku Ga ngucapin selamat ya”
“iya gpp kok”

-pelajaran berlangsung

-istirahat

“hapsa…. Kalo Aku pindah gimana?”
“andwae!! Ga boleh!!!”
“Tpi Aku harus pindah”
“tega tinggalin Aku???”
“Ga Tpi ini demi…. Ayahku dia kembali ke Seoul”
“ah? Tpi kta tetap bisa video call dll kan”
“tentu”

Hyera p.o.v end

-Snsd dorm

Taeyeon p.o.v

“GIRLLSSSS” teriak ku memanggil semua member

“waeyo umma?” Tanya Tiffany

“liat video ini” kataku sambil menunjukkan laptop yg sudah play video cover hyera

“huwwaaaa dia cover lgu genie… Padahal itu baru Tpi dia sdh mengusainya” kta Sooyoung

“Tpi dia cover siapa??? Aku??” kta Jessica

“DIA MENGCOVER AKU” kta Tiffany bahagia

“hahahah iya dia meng-cover kau Tpi lihat ini”

Ku perlihatkan dia menyanyi

“omona dia bsa suara tinggi mu umma” kata sunny

“hebat sekali…..” kta semua member berbarengan

“jadi maksud umma apa?” Tanya seohyun

“kta sooman ahjussi dia akan menjadi trainee di sm town Tpi bkn trainee biasa dia trainee yg justru diajarkan semua tarian ktaa”

“huh? Knp?” Tanya hyo

“dia akan menjadi member ke-10 ktaaa”

“JINJA?!” Tanya semua member sangat kompak

“Neeeee”

Tiba2 pintu di buka oleh banyak org yg kutahui mereka member sj atau yaa couple kami~

“MWO?! MEMBEER BRU?!” kta semua member sj keculi kyu yg matanya tdk lepas dri PSP nya itu

“neee oppa~~” kata kami

“cantik tdk??”Tanya leeteuk oppa
“*tok* yeobo jahat sekali kau” kataku sambil menjiitak kepalanya”
“Aku hanya bertanyaa chagiyaa~” kata teuk oppa sambil memelukku
Ku lihat semua member langsung berdua-an dgn pacar mereka

Aku – Leeteuk Oppa
Sica – Heechul Oppa
Sunny – Sungmin Oppa
Tiffany – Eunhyuk Oppa
Hyoyeon – Kangin Oppa
Yuri – Yesung Oppa
Sooyoung – Donghae Oppa
Yoona – Ryewook Oppa
SeoHyun – Siwon Oppa

Hanya kyupa yg tdk memiliki couple yaa kalau shinpa dia sudah bersama nari Eonnie

Kupandangi kyupa yg duduk di kursi sambil memainkan PSP nya.

Aku tau sebenarnya iya ingin tau tentang hyera…. Karna ya jujur Aku mengaguminyaa.. Walaupun Aku sudah punya leeteuk oppa~ xD
Baiklah Aku akan memberitahunya~
“EUMMMHH YEOBO~ nanti jka hyera sudah bergabung diSNSD jgn berplg dri ku yaa~”

Taeyeon pov end

Kyuhyun pov

“EUMMMHH YEOBO~ nanti jka hyera sudah bergabung diSNSD jgn berplg dri ku yaa~” kta taeyeon
Aku hanya berpura tdk memperdulikannya Tpi sesungguhnya Aku ingin mengetahuinya

“huh? Tdk akan chagi… Memangnya knp?” Tanya leeteuk hyung ke yeojanya

“hyera itu cantik…. Menurutku yaaa” kta taeyeon

“iyaaa dia jga memiliki wajah aegyo sepertiku” lanjut sunny

“iyaa walaupun dia mengcover tiff Tpi lekuk badannya sepertiku” lanjut hyoyeon

“suaranya! Jgn dilupakan eonnie!” lanjut seohyun

“kyaa… Rambutnya yg panjang warnanya hitam kecoklat2an yg alami diselipi dgn blonde (maksudnya kyk rambut tiff di mv the boys)” lanjut Tiffany

Aku hanya bisa menelan ludah..

AHHH SDH CKP AKU SANGAT PENASARAN!!

“kyaa!! Aku bosen! Hyung Aku ke dorm!”

Aku meninggalkan mereka Dri dorm snsd
Aku langsung mengambil kartu untuk masuk kedalam dalam. Kugesekan kartunya
Setelah terbuka Aku langsung masuk kekamarku Dan sungmin hyung ya… Sungmin hyung sedang di dorm snsd sekarang..
Aku manyalakan mac ku…
“www.youtube.com….”
Hhaha….
“cover dance…….”
Kyaaa ini dia!!!

Buffering!!! Cepatlah!!

Ahhh omona!! Ini yg dibilang Kang hyera….

Omo…..

Deg’ Apa ini? Apa Aku menyukainya??
Kyaa!! Bagaimana jika tdk jdi bergabung?!
Pasti bisa!

Kyuhyun pov end

Hyera pov

5 hari kemudian

Bsk Aku pergi…..
Aku akan merindukan Indonesia…
Sahabatku…
Orang tuaku…
semuanya…
Huh…

Aku membereskan semua pakaianku.. Perlengkapanku..
Eumm apakah bsk aku bsa bertemu dgn kyuhyun oppa? Aku menyukainya jujur…
Tpi tdk mungkin seorang kyuhyun mau mendekati yeoja sepertiku…

jam 9? Baiklah aku tdur ..
Aku mematikan lampu Dan memejamkan mata…

-keesokan hrinya

“Hyera shi…. Bangun…. Kamu mau ditinggal mereka?” kata ummaku
Dgn wajah penuh Tanya kepada ummaku
“ditinggal siaaa… SM TOWN?! ANII UMMA AKU MANDI”
Aku berlari kekamar mandi… Aku keramas gosok gigi… Semua…
Aku tdk ingin tampil aneh nanti..
Aku keluar kamar
Memakai T-shirt tangan panjang
Dan memakai hotpants
Aku mengeringkan rambutku memakai jepit agar poniku tdk menganggu…
Aku memakai topi Dan jaket kesayanganku
Aku mengambil tas bajuku… Tas peralatanku Dan menyandang tas yg berisi barangbarang pentingku HP dompet dll
Tak lupa tas laptop…

Aku turun kebawah lulihat umma appa yg sudah menunggu di luar pintu bersama … 2 org dsn… Aku melihat sekeliling rumah
“aku akan merindukan ini”
“eoomma…. Aapppaa.. I’ll miss you” aku peluk mereka sekuat tenagaku…
“okay nona let’s go…” kta salahsatu dri mereka berdua
“uh? Nee… Byeee.. Appa..ummmaa..”
Barangbarangku sudah dibawa oleh mereka ke mobilnya…
Aku masuk ke Mobil..
Ku lihat ummaku menangis.. Aku ta sanggup melihatnya…
Mianhae umma…saranghae…
Mobil sdh mulai jalan…
Perjalanan sdh mulai membosankan
Aku memasang headset Dan mulai memutar playlist ‘SuJuShiDae’
Sdh di bandara… Salah satu dri mereka membawa brgbrg ku Dan satu lgi mengantarku kepesawat…
“Huwa… Indonesia… Will miss yaa…”
Katakata pertamaku saat memduduki kursi pesawat…
pragawati sudah muncul… Dan pesawatnya sudah mulai lepas landas
Knp aku mengantuk yaa..
Hanya sebentar baiklah… Aku mulai memejamkan mata..

-beberapa jam kemudian

“nona kang… Sudah sampai ayo turun.. Kajja”
Kata nya
“ahh baiklah.. Kajja”
UWAAA APAKAH INI KOREA?! SEOUL SANGAT INDAHHH….

mrk langsung membawaku ke Mobil menuju gedung SM..
Wahh…
Ini…

Aku berputar badan melihat pemandangan disini.. Wahh…
“annyeong haseyo kang hyera… Joneun lee soo man imnida,..” kata Namja yg menyuruhku dtg kesini.. Itu dia lee sooman ajjushi..
“annyeong ajjushi… Kang hyera imnida…”
“yeee hyera shi you’ll be trainee here and study hangul.. Arrachi??”
“uh? Jinja?? Arraseumnida…”
Ajjushi menyuruhku mengukitinya kesebuah ruangan.. Dan itu practice room…
“everyday you’ll practice here.. Ne?”
“arra….”
Dan dia berjalan menuju ruangan lainnya..
“here your rooms”
“gomapta…”
“nee take rest first before you practice okay..”
“ne”
Wah Apa ini mimpi?! Aku dikorea! Aku menjadi trannee Dan akan bergabng dgn SM town… Ahhhh aku menampar pipiku sendiri
Aww it’s hurt ._.
Bailah ini sudah sore aku harus latihan…
Aku berjalan menuju ruang g tdi diberi tahu lee sooman ajjushi..
Aku lihat dsana ada perempuan aku lihat..
“annyeong haseyo kang hyera… Joneun Mrs.shin.. Aku yg akan mengejarimu dance dsn.. Dan selamat bergabung… Aku dgr kamu msh 13 tahun..ne?”
Aku tersenyum..”nee..”
“sangat muda untuk wajah dewasa.. Ah ani imut sekali… Tpi tubuhmu tinggi semampai… Lekuk tubuhmu jga… Kyaa… Oh ya Aku 20 tahun..”
“wahh.. Eonnie…ada ada saja…”

– beberapa jam kemudian…

“Unnie aku ingin istirahat sebentar…”
“ani… Kamu hanya.. 5 bul….ahh ani ani ayolah…”
“knp hanya snsd eonnie? Akukan trainee knp hanya dance snsd?”
“ahh tdk Apa Apa nanti kmu jga tau..kajja..”
“baiklah….”

-latihan selesai

“hyera shi.. Kamu latihan hangul dlu sana”
“nee eonnie…”

Aku keruangan sebelah tempat lahitan.. Kata eonnie dsn.. Baiklah..

Aku masuk kedalam “annyeong haseyo.. Hyera shi… Sudah latihannya?(dlm hangul)”
“huh? I don’t understand… Mian..”
“hahah baiklah sni… Kta belajar bahasa yg akan kamu pakai sehari-hari”
“nee…”

Kat demi kata aku pahami…
Baiklah…..

-selesai
“-annyeong… Jaljayo hyera-shi…”
‘jaljayo itu… Oh ya selamat malam’ kataku dlm hati…
“ahh nee jaljayo.. Sunbaenim…”

Aku kembali kekamarku…
Aku langsung memejamkan mata

-pagi2

Kyaaa… Cepat aku harus latihannn….
Mandi Dan bergegas untuk latihan haha~

Hyera pov end

Taeyeon pov

-1 bulan kemudian

“girls!!! Ada yg mau anterin aku liat member kta Ga???”
“AKUU!!” kata semua member

“kyaaa -__-” baiklah kajja…”

Kami masuk ke dalam ruang trainee hyera
Wah itu dia…
“itu itu…”

“wah dia latihan sangat keras…” kata sunny

“nee… Salut sekali aku…” lanjut seo..

“sudah2 ayo kembali kta tdk blh dkt dgn dia dlu…. Dia fans ktaa lohh…”

“nee unnie…..”

Taeyeon pov end

Kyuhyun pov

Sudah sebulan dia menjadi trainee… Aku hanya bsa melihatnya dri jauh…
Hari ini aku akan melihatnnya lagi…
Tiba2 aku melihat member snsd…
Aku harus pergi… Tpi terlambat mereka melihatku dluan..

“kyaa kyupa~ ksn pasti ingin melihat hyera kan?” kata seo nada menggodaku..

“ahh ani.. Akuu hanya.. Inging bertemu dgn sooman hyung…”

“jgn bohong~ kamu pasti penasarankan oppa?” kata tiffany

“aku sh srg melihatnya mana mungkin aku msh penasaran…” ahh bagaimana ini aku keceplosan!

“KYAAAA OPPAAAAA ~~ “kata member bersama Dan mata mereka yg membulat.

“lupakan itu! Mana sooman ajjushi? Aku dluan ya!” kataku sambil jalan

“tpi sooman ajjushi ada di kantornya. Knp Kau malah menuju tempat latihan hyera oppa?”Tanya hyo dgn muka kebinggungan

“ohyaaa… Aku salah arah..” jawabk

“sudahlah jka oppa ingin melihatnya, lihat saja…… Hahahahahha”kata taeyeon dgn tawa yg menggelegar –” tpi mereka langsung kembali ke dorm mrk…

Baguslahhhhhhhh

Sekarang saatnyaa…..

Seperti biasa Aku mengintip hyera di practice room-nya….
Hyeeraaaaa…… How beautiful you are…..
Saranghae……

Kyu pov end

-5 bulan kemudian

Hyera pov

huwaaaaa capek capek
Sekarang Aku harus belajar tarian baru?!
Oh! Snsd unnie mulai lagu baru…
Omo ._. Capek
Tpi tpii Aku sdh tdk belajar hangul lgii~
Aku sdh fasih berbahasa Korea…. Muwahahaha

Baiklah! Hyera! Fighting!

Aku mulai menyalakan lagu oh!
Dan mulai melatih semua syaraf ku…

Hyera pov end

Kyuhyun pov

Sudah berapa lama Aku Begini?
Aku sudah tdk kuat…. Otthe???!!!

OMO?! Diaa diaa?! Menari sorry-sorry ? Cover ku?! OMO!

Aku harus bertemu dengannya

Aku menutup pintu sedikit keras
SIAL! Aku hrs bersembunyi

Kyuhyun pov end

Hyera pov

Ya hri ini pelatih tdk bsa hadir jdii Aku belajar sendiri…..
Aku bosannn~ lbh baik Aku meng cover sj oppa ahhhh……
Uh? Itu apa Aku mendengar suara pintu tertutup… Tpi Tda2 ada apa apa biarkn saja……

Akhirnya latihan selesai….
Baiklahh….. Aku keluar ruangan latihan
Aku berjalan dikoridor menuju kamarku
Tpi…
Sepeerti ada yg mengikutiku..
Tdk biasa Aku seperti ini
Aku menengok kebelakang tpi? Nihil tdk ada apa apa…

Aku mulai membuka kunci kamarku
Aku mulai memasuki kamarku
Saat Aku hendak menutupnya ada kaki yg menyumbat pintu ini…
Ku lihat Namja dgn memakai mask memakai topi Dan jas hitam
Siapa itu? Apa maksud dia kesini? Aku mulai ketakutan dgn Hal ini
“nu…nu..guu…Seo?” tanyaku gugup
“Aku hanya ingin bicara dgnmu” jawab Namja yg tinggi semampai sampai2 Aku harus menangak untuk berbicara dgnnya
“neeee katakan saja..” jawabku
“apakah sopan tamu dibiarkan berbicara di sini?” tanyanya
“ahh ne mianhae.. Silahkan masuk..”kataku sambil membuka pintu yg sempat tertutup
“gomawo”

“jdi ada yg ingin Kau katakan?”
“ani hanya ingin berkenalan” katanya sambil mengulurkan tgnnya
“ah ne.. Kang hyera imnida… Neo?” jawabku membalas jaba tgnnnya
“mungkin Kau sudah mengenalku..” perkataannya membuat sangat penasaran
Siapa Namja ini…
Dia membuka masker Dan topinya

Aku hanya bisa menganga melihat nya
Apa Aku Katarak? Tdk mungkin seorang CHO KYUHYUN ada di hadapanku!

Badanku bergetar……

Kepalaku pusing…..

Jantungku sepertinya tdk berfungsi!

Ahhhhhhh

“waeyo? Mian mengagetkanmu.. Cho kyuhyun imnida…..” katanya dgn evil smirk yg membuatku hampir gila dgn senyumannya itu!!!

“mian……… Tpii kenapa oppa ingin bertemu dgnku?”

“wahhh Kau sudah memanggilku oppa…. Gomawoooo…… Ani… Aku harap kau bsa menjadi partner evil yg baik untukku…”

“umhh miann…. Uh? Partner? Evil?”

“ye partner.. Wae? 2maknae be the evil~ that’s cool right?”

“yaa oppa… Aku saja baru trainee 5 bulan dsn…. Aku blh tau Aku bergabung dgn group mana nanti……”

“Kau tdk taukah? Wah wah…..”

“huh? Memangnya kau tau oppa?”

“hahahaahahah Kau akan tau esok hari..”
TBa2 hpnya berdering

“…… Ne hyung Aku kembali”

“mian Aku akan kembali esok hri hyera shi… ” sambil mencubit pipiku

Dia keluar dri kamarku saat Ia keluar Ia memperlihatkan senyumnya itu… Ahhh!!!!

~TBC~


20 thoughts on “[Freelance] SNSD New Member

  1. seruuu thor
    tp harusnya itu yang jadi traineenya Park Aerin ‘aku’ kok…kkkkkkk

    ditunggu kelanjutannya thor…kalo bisa jangan lama-lama ntar ane jadi mati penasaran ma kelanjutannya lho!!

    Like

  2. lanjutt… cepetan, tapi bahasa dan penulisannya agak diperbaiki dkit, biar lebih rapi.. hehe, mian ya jdi sok ngajarin, xixi, lanjutt thor

    Like

  3. Kyaaaa ! Partner Evil ?!? Ooo…. Kyuppa ngajarin Ϋg gk bener nih ke Hyeraa😄
    Cepett lanjuuttt …. Penasaran bgt nihh

    Like

  4. Seru … Lanjut dong thor …. Ppali…. Udah ga sabar nih…. Ceritanya funny. Tapi aku agak bingung sama penulisannya. Mungkin lebih enak kalo ga ada yang di singkat. Itu saranku ya thor… Good FF, next FF harus lebih baik ok ???😉 next part jangan lama-lama. Arraseo ??

    Hwaithing !!🙂

    Like

Leave a Reply

