[Freelance] Paris In Love 2of3


Judul FF : PARIS IN LOVE  [chapter 2 dari 3]

Tipe : Chapter

Main Cast : Victoria Song, Cho Kyuhyun

Support Cast : member Super Junior, member F(X), another SM artis

Genre : Romance

Author : Rose Sharon

Part 2

Press conference SM Town Paris

Semua member SM melakukan sesi press conference dengan beberapa wartawan dari media paris dan negara lainnya. Sesi ini dilakukan satu hari sebelum konser dilakukan. Beberapa member sudah masuk ke ruangan dan segera menempati kursi masing- masing. Shine dan super junior yang pertama kali masuk, disusul oleh member TVXQ dan f(x) lalu yang terakhir member SNSD. Victoria tampak tergesa- gesa berjalan di belakang member SNSD, karena baru saja Victoria mendapatkan telepon dari director WGM nya bersama nichkun.

Victoria terlihat bingung dimana posisinya, victoria berdiri di depan deretan kursi yang sudah di duduki oleh Yunho, changmin, siwon dan leetuek. Victoria yang bingung hanya memberikan senyuman dan tatapan bola mata kelinci nya yang lucu.  Kyu hyun yang berdiri di belakang kursi yang diduduki oleh siwon menyenggol bahu siwon.

“hyung, kau akan lebih tampang jika berdiri di belakang hyung!” kata kyu hyun.

Siwon melongo mendengar ucapan kyu hyun, lalu tersadar bahwa kyu hyun ingin victoria duduk di depannya.

 

“mari nuna” onew ingin memberikan kursi nya pada victoria.

“ah, jangan. Vic, kau duduk disini, leader harus duduk berurutan!” kata siwon sambil berdiri mempersilahkan victoria duduk di kursinya. kyu hyun tersenyum lalu kembali cemberut saat siwon mempersilahkan victoria duduk layaknya seorang putri. Lalu siwon berdiri di belakang yunho hyung.

 

Sesi press conference pun dimulai….

 

 

………………………….

 

“apa yang dilakukan evil itu?” bisik shindong pada heechul

“apa?” heechul menoleh ke shindong balik bertanya.

“lihat tangan anak itu!” kata shindong lagi. Heechul menoleh ke arah yang dimaksud shindong.

“hyuk, apa yang dilakukan setan kecil itu pada rambut victoria?” euhnyuk kemudian sekilas melihat lalu memberi tahu donghae..,

‘bilang jug, rambut victoria bisa ketarik nanti saat memberi hormat” kata ryeowook menambahkan.

“heh,,,,, ya itu benar” kata euhnyuk lalu meneruskan pada donghae.

“lihat kyu sepertinya sangat nyaman ya?” bisik shindong, ryewook terkekeh menyetujuinya.

“sampaikan  pada kyu” donghae mengangguk

“rambut vic bisa tertarik” donghae menoleh ke arah tangan kyu hyun

“ya kan?” euhnyuk berkata.

Donghae memberitahu sungmin yang berdiri di sebelahnya, sama halnya dengan yang lain, sungmin pun melihat tangan kyu yang asyik bermain dengan rambut victoria.

“mereka bilang, rambut vic bisa tertarik jika kau tak melepaskannya” sungmin memberi tahu kyu hyun.

Kyu hyun yang sejak tadi asyik sendiri dengan mainannya, memangdang semua hyungnya lalu tersenyum.dengan malu ia melepaskan tangannya dari rambut victoria.

“ada apa?” Tanya yesung tak yahu apa-apa.

Di saat yang tepat kyu hyun melepaskan lilitan rambut victoria,sadetik kemudian yunho memberi aba- aba untuk membungkuk memberi hormat. Tanpa sadar juga victoria langsung menunduk memberi hormat.

“untung saja ya?” euhnyuk pada heechul dan ryewook.

 

Semua member tahu bahwa kyu hyun memang tergila- gila dengan victoria. lihat saja bagaimana sikapnya kepada victoria sangat berbeda. Kyu hyun akan bersikap sangat ramah pada gadis china itu. sangat jarang lho kyu hyun bersikap manis pada perempuan selain ibu dan kakaknya.

 

 

………………………..

 

 

 

Backstage SM Town Concert

 

 

Victoria POV

 

Giliran f(x) tampil sebentar lagi. Setelah Shinee menyelesaikan lagunya, kami diminta segera naik ke atas panggung. Jujur, aku masih saja sangat gelisah walaupun ini sudah ke banyak kalinya kami tampil.

Biasanya seperti ini, ada kyu hyun oppa yang selalu menenangkanku. Tapi 10 menit yang lalu dia ku dengar dipanggil untuk mempersiapkan penampilan nyanyi duet nya dengan seohyun. Mana mungkin dia bisa menyaksikan penampilanku. Dasar,,. Giliran dia yang tampil, pasti dia merengek untuk ku lihat dan ku tunggui di belakang panggung.

 

“faithing qian!!!” changmin memberi semangat padaku. Disaat seperti ini, malah changmin yang ada di dekatku. Tapi kyu hyun??? Ahhhh,,,,,.

 

 

Staf memberikan tanda kepada kami untuk segera naik ke panggung. Aku berjalan terlebih dahulu di depan member yang lain, yak arena memang aku adalah seorang leader.

 

Kami, dengan mantap melangkah naik ke panggung maha besar ini.

 

……………..

 

“qian” suara kyu hyun berterik. Victoria langsung menoleh  ke arah sumber suara itu.

Kyu hyun berlari kea rah Victoria lalu memelukknya.

“kau?” Tanya Victoria heran sekaligus malu karena di peluk kyu hyun di depan member yang lain.

“kau perlu dipeluk orang tampan agar tidak nervous” kata kyu hyun sambil menggerakkan tangannya menyuruh f(x) naik panggung.

 

Victoria diikuti member lain yang masih senyum- senyum naik ke panggung dan perform lagu NU ABO dan Lachata.

 

………………………………..

 

 

Konser hampir selesai untuk mala mini, semua member keluar untuk bernyanyi bersama. Sambil bermain- main air tentunya. Semua member SM menyanyikan lagu penutup sorry sorry milik super junior. Semua member bercampur baur menyanyi bersama, ada yang loncat- loncat, siram- siram air, merekam dengan camera sendiri. Semua bebas berekspresi.

 

Kyu hyun tampak sibuk dengan camera tangannya. Sibuk merekam semua tingkah teman- temannya.

“awas basah kyu, itu baru ku beli” teriak sungmin yang ternyata si empu kamera yang dipegang kyu hyun.

“iya hyung, kau cerewet sekali seperti ajumma ajumma” kata kyu hyun sewot.

“oppa, rekam aku,,, rekam aku…” teriak beberapa member girl band yang pusernya pada keliatan (tahu kan kalian?????)

Tapi kyu tak mendengarnya atau memang pura- pura tak mendengarnya. Kyu hyun langsung mengarahkan kamera yang dia pagang ke seorang gadis yang tengah menari- nari lincah. Gadis itu mengenakan kaos SM berwarna pink (semua member SM mengenakan kaos yang sama) dengan celana pendek berwarna hitam.

Gadis itu sepertinya sadar bahwa dirinya sedang di sorot oleh seseorang, gadis itu maju menghampiri kyu hyun dan dengan lucunya ia bergaya menari di depan kamera. Sungguh sangat imut sekali.

 

Kyu hyun hampir tak bisa bernafas, ia sengaja menahan nafas untuk mengatur detak jantungnya yang semakin cepat. Saat victoria mendekat, detak jantung kyu makin cepat. Kyu seakan mau mati berdiri saat itu juga.

 

 

…………………

 

Konser hari ke dua

 

 

Konser hari kedua ini sangat sukses seperti hari pertama, penontong membludak sangat banyak. Semua sangat menikmati pertujukan yang disajikan.

Lagu sorry sorry kembali dinyanyikan untuk lagu penutup konser di SM town di paris ini.  Semua member termasuk Boa, kanta, dan trax turut bernyanyi bersama.

Sungmin memegang kameranya, jaga- jaga dipakai kyu hyun lagi. Tapi semalam kyu sudah berpesan pada nya agar jangan menghapus rekaman semalam. Setelah dibuka oleh sungmin, sungmin terkejut karena hampir semua yang direkam kyu adalah victoria. sebenarnya sungmin tidak terlalu terkejut dengan hal ini, karena kyu sering sekali mengigau memanggil nama china victoria, kyu hyung juga sering bercerita panjang lebar tentang victoria. tapi tetap saja sungmin heran karena cara kyu hyun menyukai victoria sangatlah aneh.

……………………

 

“kau harus lebih berani menunjukkan rasa sayang mu padanya, dasar bodoh!!” itu kalimat yang heechul katakan pada kyu hyun setelah tiba di hotel.

“aku harus lebih berani” kyu hyun mengulangi.

 

Saat semua member bernyanyi sorry sorry, kyu hyun berjalan mendekati victoria yang sedang menari loncat- loncat kecil. Kyu hyun mengembangkan senyumnya pada victoria. begitu juga victoria yang membalas dengan senyum cerah. kyu berjalan mendekati victoria, lalu merangkulkan tangannya ke punggung victoria, menyentuh tengguk victoria lalu segera menurunkan tangannya setelah sadar mungkin saja ada yang melihat. Kyu hyun melanjutkan nyanyiannya, tetap di sebelah victoria dan tak akan jauh dari gadis itu.

 

………………………………….

“Qian,,,” panggil kyu saat melihat victoria di lobi hotel bersama member f(x) yang lain.

“kami akan jalan- jalan oppa, kau mau ikut?” tany luna.

“kalian bisa sendiri kan, aku butuh bantuan qian” kata kyu hyun sangat baik pada member- member f(x),,,. Kyu berfikir karena nanti mereka adalah anak- anaknya juga.hehehehehe

 

“baiklah, tapi traktir kami ya nanti setelah pulang ke seoul” kata Kristal mengancam.

“araso…” kata kyu

“benar kalian tak apa tanpa aku?” Tanya vic

“ka nada manager oppa” kata sulli

 

Setelah member f(X) lain ke luar, kyu mengajak victoria ke suatu tempat.

“kemana oppa?” Tanya victoria.

“kau butuh bantuanku apa?” tanyanya lagi.

“qian, aku ingin ke menara eifell sekarang. Temani aku” seret kyu tanpa menunggu jawaban victoria.

“bukanlah besok kita ada jadwal ke sini?” Tanya victoria lagi saat keduanya duduk di dalam taxi.

“aku ingin malam hari, dan juga besok aku malas bangun pagi” kyu hyun mengelak.

 

 

 

 

 

Kyu hyun  POV

 

Aku hanya ingin menghabiskan malam ini bersama mu qian, hanya kita. Dan ku harap aku berani mengutarakan hati ku pada mu, mengutarakan maksud dan keinginanku…………..

-To Be Continued-


7 thoughts on “[Freelance] Paris In Love 2of3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s