[Freelance] Beginning Until Now #1


Title : From Beginning Until Now ( Part 1)

Author : @adeliatrandn / Kyu’s future wife *eh* *digampar*

Main Cast : Seohyun,Kyuhyun

Genre : Romance

Other Cast : kasih tau ga yaaa😄 *dilempar sepatu*

Length : Chapter

Annyeong haseyo😄 ini ff pertama aku,mianhae yaaaa kalo ada salah ketik,salah bahasa,atau karakter yang digunakan gak sesuai sama aslinya😄 namanya juga ngarang hihi😄 NO BASHING! Kalo dari awal baca udah gasuka ya ngapain diterusin baca cuma buat bashing😉

Happy Reading ^^

Seoul,Winter 2010

-Seohyun POV-

“Aigoo,dingin sekali!” Kataku sambil mengusap kedua tanganku dan menempelkannya ke pipiku.

“Seohyun~ah,jaket siapa itu yang kau bawa?” Tanya sahabatku,Jessica.

“Ah itulah Sica..aku lupa menceritakan ini padamu,kemarin saat aku menunggu Taeng eonni di depan rumah sakit,aku bertemu dengan seorang namja,waktu itu aku sedang tidak membawa jaket,jadi dia meminjamkan jaketnya”

-Flashback-

Brr..dingin sekali..kenapa aku bisa lupa membawa jaket di hari sedingin ini ? Mana eonni pulangnya masih lama lagi,bisa2 beku aku disini -_-

Aku mengusap kedua tanganku agar merasa hangat,bibirku bergetar karena menggigil,udara hari ini dingin sekali!

“Hey sedang apa kau disini? Aih gwencana ? Kau terlihat pucat sekali,apa kau sakit ?” sapa seorang namja yang kebetulan lewat di depanku.

“Ani,gwenchana..aku hanya kedinginan karena lupa membawa jaketku”kataku sambil memperhatikan namja ini.matanya tajam tapi tatapannya teduh..namja ini tampan sekali.. *o*

“Aih kasian sekali,silahkan pakai saja jaketku,rumahku di dekat sini jadi aku bisa berlari dan tidak akan kedinginan” katanya sambil tersenyum dan melepas jaket birunya,melihat senyumnya,rasanya jantungku berdegup lebih kencang,aihh pasti wajahku memerah lagi -_-

“Tidak usah,aku tidak ingin merepotkanmu” aku menolak halus tawarannya.

“Ah tidak akan merepotkan,ayolah pakai saja,kau tidak mau kan tiba2 pingsan di jalanan?”Katanya dengan evil smile-nya.

“Ne..ah kamsa…”

“Aigoo! Sudah jam segini?! Eh aku harus pulang,aku pulang dulu yaa” Dia berlari meninggalkanku dan ucapanku yang belum selesai.

-Flashback end-

-Seohyun POV-

“Mwo ? Siapa namja itu?” Jessica nampak penasaran.

“Molla,aku tidak sempat bertanya,aku bahkan tidak sempat berterimakasih padanya” kataku menahan malu,pasti pipiku jadi merah lagi.

“Aih..! Pabo! Kalau begitu bagaimana caranya kamu mengembalikannya?” Jessica memukul kepalaku dengan tasnya.

“Aigoo ! Kenapa kau memukul kepalaku -_-” aku mengelus kepalaku,untung saja tasnya ringan.

“Kamu terlalu polos sih hyunnie..makanya pacaran jadi tau gimana ngadepin cowok (?)” Kata Jessica sambil mengibaskan rambutnya.

“Sudah2 daripada kau terus mengejekku,lebih baik kau pulang sana dengan pangeran ikanmu,tuh dia sudah menunggumu disana”kataku sambil menunjuk Donghae yang tengah berjalan menuju kami.

“Hai yeojachingku tersayang,selamat 100 hari jadian yaa..Saranghae” kata Donghae sambil menyerahkan buket bunga mawar putih dan mencium kening Sica yang sukses membuatku iri setengah mati -_-

************************

-Kyuhyun POV-

“Kyu!banguuuuuuun!”teriak Teukie hyung sambil menyipratkan air ke wajahku yang sedang tertidur dengan damai dibawah selimutku.

“Yaaa hyung kenapa sih harus ribut2,pergi sana!”Kataku sambil menendang ke segala arah (?).

“Eeeeh bocah menyebalkan,eomma dan appa sedang menunggumu untuk sarapan,cepat bangun!”Teukie hyung memukulku dengan gulungan koran yang dibawanya.

Ah sial,Teukie hyung ini selalu saja mengganggu tidurku,padahal aku baru tidur dua jam yang lalu.

“Aku masih ngantuk hyung”aku menarik selimutku.

“Siapa suruh main starcraft sampai jam 5 pagi,Pabo!” dengan sadis Teukie hyung kembali memukulku dengan koran yang dibawanya.

“Aish hyung!Ne!Ne! Aku bangun! berhentilah memukulku dengan koran itu dasar ahjussi sialan,keluar dari kamarku!” Kataku sambil berdiri dari tempat tidurku dan menendang Teukie hyung sampai dia keluar dari kamarku.

@ruang makan keluarga

“Selamat pagi eomma,selamat pagi appa” aku menarik kursiku dan duduk diseberang mereka.

“Selamat pagi Kyu,kenapa kau telat sekali bangunnya?”Tanya eommaku.

“Biasalah eomma dia main game sampai pagi”kata Teukie hyung yang sudah duduk disebelahku.

Aku langsung menatap Teukie hyung dengan tatapan evilku,appa dan eomma kan tidak suka kalo aku selalu main game,pasti setelah itu mereka akan membahas…

“Kau ini Kyu,masa sudah sebesar ini masih suka bermain game sampai subuh,sudah saatnya kau mencari pacar,jangan hanya pacaran dengan komputer dan pspmu saja” kali ini Appaku yang berbicara.

“Ini teman eomma ada yang punya anak perempuan,cantik loh orangnya,baik lagi” sambung eomma sambil mengacungkan jempolnya.

Nahkan benar,mereka pasti berusaha menjodohkanku lagi.

“Kalau sudah tiba waktunya Kyu akan punya pacar juga appa”jawabku malas.

“Eomma,appa,aku berangkat dulu ya,aku ada urusan di kantor”pamit Teukie hyung.

“Baiklah,hati2 ya nak,jangan lupa nanti malam ajak Taeng kesini ya,eomma kangen sekali padanya” kata eommaku dengan semangat.

“Ne eomma,aku berangkat dulu”Teukie hyung meninggalkan meja makan.

“Aku juga mau berangkat kuliah dulu ya eomma,appa” kataku sambil mengambil tasku dan bersiap2 pergi.

“Iya hati2 yaa,dan ingat jangan main game terus,carilah gadis pujaanmu diluar sana”teriak eomma dengan semangat.

Ish nyaring sekali,apa eommaku ingin semua orang tau kalo aku tidak punya pacar -_-

***********************

-Seohyun POV-

“Selamat pagi Seororo” sapa seorang namja.

Aku menoleh dan melihat Jung-Yonghwa,tetanggaku sejak kecil yang tentunya sudah sangat akrab denganku.

“Ah pagi Oppa”balasku sambil tersenyum.

“Kau mau pergi ke kampus ? Ayo bareng denganku saja”kata Yonghwa oppa sambil membuka pintu mobilnya.

“Tidak usah Oppa,aku tidak ingin merepotkanmu”kataku menolak halus tawarannya,akhir2 ini aku merasa perhatian Yonghwa oppa mulai terasa lain terhadapku,tapi sejujurnya aku tidak punya perasaan khusus terhadapnya.

“Sudah tidak apa,ahjussi dan ahjumma juga berpesan padaku untuk selalu menjagamu”Kata Yonghwa oppa sambil memegang tanganku.

“Ne..” Aku hanya mengangguk kecil dan mengikutinya masuk ke mobil.

Keluarga kami memang sangat dekat,tidak heran kalau eomma dan appaku yang sedang bekerja diluar negeri sering menjodoh2kan aku dengan Yonghwa Oppa padahal aku hanya menganggapnya sebagai kakakku saja.

@Kampus

“Oppa aku turun disini saja,Gomawoyo oppa atas tumpangannya”kataku sambil membuka pintu.

“Ne,eh tunggu,kita turun bersama2 saja”kata Yonghwa oppa sambil mematikan mobilnya dan membuka pintu mobilnya.

Aku dan Yonghwa oppa berjalan beriringan menuju kelas masing2,Dalam perjalanan menuju kelas aku melihat Sica yang sedang membaca pengumuman di depan kelas.

“Hei Sicaaaaaaaa!” Panggilku dengan penuh semangat,akhirnya aku punya alasan untuk pergi dari Yonghwa oppa.

“Oppa aku kesana dulu”pamitku.

“Ne” Yonghwa oppa hanya mengangguk.

“Hei Seo,ciyeee yang pagi2 udah berduaan sama pacar”ejek Sica.

“Eh dasar pabo,dia yang tadi pagi menawarkan untuk berangkat dengannya”

“Wah so sweet sekali,kenapa kau tidak pacaran saja dengannya haha”Sica masih terus mengejekku.

“Sicaaaa aku tidak suka dengannya,lagipula aku masih memikirkan namja yang meminjamkan jaketnya..ops..”

Aku menundukkan kepalaku,tanpa sadar aku mengatakan isi hatiku.

“Mwo ? Jadi kamu menyukainya ? Wuaa aku jadi penasaran dengan namja ini,Bagaimana kalau nanti sore kamu pergi menjemput Taeng eonni di rumah sakit tempatnya bekerja ? Siapa tau kau akan bertemu dengannya lagi disana” Usul Sica.

“Wah bagus juga idemu,tumben kau tidak pabo hari ini hahaha”aku membalas ejekan Sica.

“Ish anak ini,kau baru tau kalo aku memang pintar?”Jawab Sica sambil mengibaskan rambutnya.

******************

-Kyuhyun POV-

“Gomawo ya Kyu kau sudah mau menjemputku,tiba2 saja ban mobilku bocor”kata Teukie hyung sambil mengacak rambutku.

“Ne hyung aku kan memang baik” kataku sambil mengelus daguku (?).

“Ish tidak bisa dipuji sedikit langsung sombong”Teukie hyung menjitak kepalaku.

“Ish dasar ahjussi tidak tau terimakasih!”Aku mengelus kepalaku.

“Dasar kau dongsaeng tidak sopan! Eh nanti temani aku menjemput yeojachinguku ya,soalnya mobilku aku titip di bengkel.Mau yaaaa?”Teukie hyung mengeluarkan angel facenya.

“Cih kalo ada maunya aja baru baik,Iya2 nanti kutemani”kataku sedikit malas.

“Ah kau memang dongsaengku yang paling baik,sini hyung cium”Teukie hyung memonyongkan bibirnya.

“YAA hyung! Kau ini menjijikkan sekali!”Kataku sambil memukul mukanya.

**************

-Seohyun POV-

@rumah sakit

Kira2 nanti aku ketemu lagi ga yaa sama namja itu?pikirku sambil memandang jaket birunya.

“Eh Seobaby,sudah lama menunggu ? Oh iya eonni lupa memberitahumu kalo malam ini eonni diundang sama eomma dan appanya Teukie oppa untuk makan malam,kamu ikut juga yaa” kata Taeng eonni dengan ceria.

“Ne eonni”jawabku singkat.

Yah gajadi ketemu si namja baik hati deh.

“Ah itu dia datang,kajja kita kesana”kata Taeng eonni sambil menarik tanganku.

-Author POV-

Seohyun dan Taeng pergi menuju mobil Kyuhyun dan Teukie.

“Hey chagiya sudah lama menunggu?”Teukie mencium singkat pipi Taeng.

“Ah tidak juga,aku baru saja pulang,eh oppa siapa itu yang ada di mobil ?”Tanya Taeng.

“Ah itu dongsaengku,sebentar ya kupanggilkan..Kyu!Kajja kesini,kenalan dulu sama yeojachinguku”panggil Teukie.

“Ne oppa”balas Kyuhyun sambil turun dari mobil.

“Annyeong haseyo,Kyuhyun imnida”Kyuhyun memperkenalkan dirinya.

“Annyeong,Taeyeon imnida,Senang bertemu denganmu Kyu ^^” balas Taeng.

“Oiya aku juga membawa dongsaengku,Seobaby kajja perkenalkan dirimu”lanjut Taeng.

“Annyeong,Seohyun imnida..Loh kamu kan!?” Seohyun pun terkejut melihat namja yang ada di depannya.

“Loh kamu toh?!” Kyuhyun ikut terkejut.

“Loh kalian berdua sudah saling kenal ?”tanya Taeng.

“Belum secara resmi,tapi kami pernah bertemu sebelumnya”jawab Kyu dengan senyum evilnya.

 

**********

TBC ~

Gimana ? Gaje gak ? ._. Membosankan kah ff ini ? ._. Mianhae sekali ya chingu kalo ffnya kurang memuaskan ffnya😀 ditunggu RLCnya😀


61 thoughts on “[Freelance] Beginning Until Now #1

  1. i’m the first ???
    wkwkwkwkwk,,, acara ketemuannya seokyu koplak. lah itu adik kakak si taeyeon sama seohyun,
    update soon ya ^^ aku senang ceritanya, walau baru pemula tapi keren kok.

    Like

  2. hahahah.. kyuppa evil.. kyanya evil smile kyuppa da paten n ga pena ilang yak. kekek
    lanjut..
    penasaran ma hub seokyu gmana.. bkal kaya teukippa n taeng eon jga ?

    Like

  3. Huaaaa pertemuan yg sangat kebetulan,ehmm emang udah jodoh nih anak berdua😀
    Akhirnya SeoKyu bisa ketemu lagi skaligus tau dh nama masing2🙂
    Sangat dtunggu nh lanjutannya,apalagi TaeTeuk berperan bgt dsini jd bisa aja mrk yg mak comblangin SeoKyu :))

    Like

  4. trnyta si evil namja baik hati itu? wkwk😄
    yah…seokyu ga bs pcran dong, kan teuki udh sm taeng. eh tp adik kakak sm adik kkak boleh ga sih, eh ga tau deh #plak
    update soon^

    Like

  5. KyuTeuk couple bener2 kocak deh !:D
    Ngakak aq bacanya…….
    Pertemuannya seokyu kocak bener……..
    Yong jgn jadi pengganggu yaa….#ala guru tk

    Lanjutttt
    Daebakkkkkkk

    Like

  6. ini kakak adik yang bener bener ngaco wkwkwkwk
    tapi kyu baik banget sih ama seo eonni🙂 ah benar benar namja idaman (?)
    ayo ayo lanjutkan!!

    Like

  7. kalau jodoh ga kemana dari awal udah ketemu tanpa sengaja
    kalau kyuhyun oppa kakak ade sama euteuk oppa yg notabenya namjachingu taeyeon eonnie terus seohyun eonnie juga kan adenya taeyeon eonnie, jadi gimana? ga bisa bersatu dong?
    wuah seokyu harus bersatu T_T

    Like

  8. .wah keren cingu
    tukie oppa klo kyu ga’ mau di cium,cium aq aja opa hehehe#plak,bruk,gubrak dikeroyok jungsoholic
    lo aq kan jungsoholic jga O.o gak penting

    cingu next partnya^^

    Like

  9. cieeeeh citcuwiitt sroot sroott…hahaha..mian eonnie, aku lagi stress ujian. doain eonnie…*galau*
    #roaming…
    eonnii ini baru beginning,,rencananya dibikin seokyu sampe punya anak kan?? hahaha amiinn dah, jangan ada yang mati ya eonniku sayangs

    Like

  10. Wahh..ayo dong seokyu pacaran biar kyu gak dijodohin sama eommanya😀
    tapi kalo eommanya mau jdohin harus sama seo ;p

    lanjutt🙂

    Like

  11. ngga nyangka udah ketemu terus keduanya saling penasaran pengen ketemu taunya tiba-tiba ketemu ^^ bareng TaeTeuk pula kkk~ ^^ Next part ya ^^

    Like

  12. Annyeong ^^ Gomawoyo chingudeul responnya (;_;) saya terharu :’) oiya saya udah kirimin part 2nya chingudeul😀 tinggal menunggu adminnya ngepost😀 Gomawoyo karena sudah meluangkan waktu baca ff ini😀 *bow*

    Like

  13. aaaaaa gemeussss >< (?)
    akhirnya mereka ketemu hihihi, tp kenapa yonghwa sih yg jadi ? tp gapapadehh
    lanjutt chinguu aku udah gemes kkk~ xD
    ditunggu yaww, penasarann😀

    Like

  14. maaf banget ya thor, bru bisa ninggalin jejak dlu u,u
    gara2 ngenet diwarnet jd gabisa baca disini #curcol

    tpi janji baca kok

    Like

  15. Annyeong haseyoo ~ *bow*😄
    gomapta semuanya yang sudah baca dan komen😄 yang udah baca dan gak komen makasih juga ya😄 neomu neomu gomapta chingudeul *bow*😄
    Komen anda adalah kebahagiaan saya *eaaaa*😄 yaa walaupun saya nda bisa balas satu2 sih X’)

    p.s : chingudeul doakan saya supaya berhasil snmptnnya yaa😄 *ini kenapa jadi curhat*

    Saranghaeyooo ~ *lempar lope2 di udara*

    Like

  16. wuaaaaaaahhhhhh…,
    daebakkkkkk………..

    kyuppa baek bnget mnjemin seonni jket x..
    apa kyuppa JATUH CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA??????
    *somplak.,.

    seonni jga suka tuh kyaknya..kekeke…sma2 ska dong…..kekeke…

    eh…sgini aja ciencauw x…qu mau bca part 2 x dlu,,.

    ktemu (?) ge di part 2 ea…

    pai…pai…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s