[Freelance] Love Never See Anything


LOVE NEVER SEE ANYTHING (one shoot)

Author : oh ki ran

Cast : kwon yuri,choi minho

Other cast : member snsd

Genre : romance

‘’bete nih di sekolah terus,pulang yuk’’ ajak yuri pada teman 1 geng nya. Yuri punya geng bernama SNSD beranggotakan 9 orang. Yuri,seohyun,jessica,taeyeon,sooyoung,sunny,hyuyeon,tifanny dan yoona.

‘’males ah,lagian di rumah juga ngapain? Lagi males pulang nih’’ tolak tayeon.

‘’kalau aku mau main dulu sama taecyeon’’ balas jessica.

‘’sica,kamu pacaran ya sama taecyeon? Kamu berani pacaran sama anak sekolah sebelah itu,mereka kan kaya,sombong,sok kegantengan lagi. Apalagi sekolah kita kan musuhan sama sekolah mereka’’ tanya hyoyeon curiga.

‘’cuma maen aja.’’ Jawab sica santai.

‘’kalau kamu hyunnie?’’ tanya yuri pada magnae di genk nya itu.

‘’aku mau ke toko buku’’ jawab seohyun tidak enak.

‘’yoong?’’ tanya yuri lagi pada yoona.

‘’aku ada pemotretan’’ yoona yang seorang model jarang bisa berkumpul dengan geng nya ini.

‘’bete’’ yuri menghempaskan tubuhnya ke kursi taman dengan kesal,hanya dia yang belum punya acara,hanya tinggal seohyun dan jessica yang belum pergi. sedangkan yang lainnya sedang sibuk dengan pacar masing-masing.

Yuri memejamkan mata sejenak.

‘’makanya punya pacar dong’’ suara ledekan terdengar jelas di kuping yuri. Yuri membuka matanya dan melihat minho,choi minho adik kelas yuri beda 2 tahun dengan yuri,minho masih kelas 1 SMA dan yuri kelas 3 SMA. Walaupun masih kelas 1 tapi fans minho sudah banyak.

‘’ngapain disini?’’ tanya yuri judes.

‘’emang kenapa? Aku juga sekolah di sini kan’’ balas minho.

‘’tapi aku bosen liat kamu terus’’ lalu yuri menampar pelan minho agar wajah namja tampan itu sedikit menjauh dari wajahnya.

‘’ada masalah penting’’ ucapan minho membuat yuri menatapnya dengan serius.

‘’apa?’’

‘’aku lupa bawa dompet,pinjem uang dong. Ntar aku bayar’’ ucap minho seperti orang yang sangat panik. Sedangkan reaksi yuri dia menjitak kepala minho.

‘’awww… sakit tau.’’ Minho meringis.

‘’masalah kaya gitu kamu bilang penting? Rumah kamu itu kan dekat hanya 1 km dari sini,kenapa ngga pulang dulu aja sana’’ bentak yuri.

‘’males pulang dulu,lagian satpam di depan ngga mungkin ngijinin aku keluar.jadi pinjem uang,ya. Jangan pelit.’’ Lalu minho mengambil tas yuri dan mengambil beberapa lembar uang lalu mengengembalikan tas dan dompet yuri lalu pergi.

‘’hyaaaa,minho’’ teriak yuri.

‘’kalian akrab sekali,ya’’ ucap jessica yang dari tadi hanya mendengarkan mereka saja.

‘’ya,begitulah. Karna rumah kami bersebelahan dan orang tua kami juga sangat bersahabat, jadi sikapnya seperti adikku sendiri,kadang dia mengacak-acak kamarku. Kenapa sekarang dia nakal ya,padahal dulu dia anak yang manis dan sekarang dia namja yang nakal’’ kata yuri sambil mengingat kejadian masa lalu.

‘’sepertinya yul,kamu harus melihat minho sebagai namja bukan sebegai adikmu.’’ saran jessica.

‘’kenapa? Dia tidak keberatan aku anggap adik’’ tanya yuri.

‘’ya,mungkin ini hanya perasaanku saja,tapi minho itu melihatmu sebagai yeoja bukan sebegai kakak,yul’’

‘’itu benar onnie,dia menyukaimu’’ seohyun ikut membela jessica.

‘’tapi,kalau kau memang tidak menyukainya,tolong jodohkan dia dengan seohyun.’’ Pinta jessica.

‘’baiklah’’ ucap yuri ragu.

‘’kenapa harus aku?’’ tanya seohyun tidak terima.

‘’sudahlah,terima saja hyun’’ jessica lalu pergi.

 

Malam harinya di kamar minho.

‘’temanmu itu cantik ngga?’’ tanya minho ketika yuri memjodohkannya dengan seohyun.

‘’cantik’’

‘’berikan alamat e-mailku padanya’’ perintah minho.

‘’ sejak kapan kau mau aku jodohkan?’’ tanya yuri heran.

‘’aku hanya merasa aku sudah waktunya punya pacar’’

‘’kau mau jadian dengan seohyun?’’

‘’seohyun?’’

‘’iya,temanku itu.’’

‘’kalau ngga ketemu kan ngga tau,boleh aja asalkan dia cantik,baik’’

‘’kau kan sering bertemu dengannya’’

‘’tapi kan tidak pernah berkenalan langsung’’

‘’ya,terserah’’ yuri berdiri dari kursi belajar minho. Saat yuri berjalan melewati minho,minho memegang tangan yuri dan menatapnya dalam.

‘’ini sudah malam,ayo kuantar pulang’’

‘’ngga usah,rumahku kan disebelah,untuk apa kau mengantarku?’’

‘’sudahlah,ayo’’ minho menarik tangan yuri,bahkan saat di jalan pun minho tetap menggenggam tangan yuri.

‘’lepaskan’’ yuri berusaha menarik tangannya saat sudah sampai di depan gerbang rumahnya.

‘’tidur sana’’ ucap minho lalu mengacak-acak rambut yuri dan pergi.

‘minho kenapa,sih? Sikapnya agak berbeda’ pikir yuri sambil melihat belakang tubuh minho yang berjalan pulang. ‘kalau dilihat dari belakang,minho seperti orang lain,aku merasa  ditinggalkan olehnya’

 

Di sekolah

‘’jangan murung begitu,dong’’ ucap minho yeng mengagetkan yuri. Yuri sedang berada di atap sekolah.

‘’bagaimana seohyun?’’ tanya yuri langsung.

‘’boleh juga,wajahnya imut dan kelakuannya sangat polos’’

‘’jangan permainkan dia’’

‘’tak akan’’ minho yakin. Lalu minho memposisikan dirinya berhadapan dengan yuri dan menatap mata yuri,tubuhnya semakin dekat.

‘’kamu ke sini mau minjem uang lagi?’’

‘’ngga,tadi aku minjem dari seohyun’’

‘’jangan pernah pinjam uang dari orang lain’’ kata yuri lalu mendorong tubuh namja itu,agar menjauh darinya.

‘’kan,ku kembalikan’’

‘’hmmm’’ yuri murung.

‘’kenapa sikapmu aneh sejak kemarin,kata seohyun kau mengindarinya dan kau juga menghindariku. Kau cemburu?’’ tebak minho.

‘’cem….cemburu? jangan konyol,deh’’  yuri menampar pelan lagi pipi minho lalu pergi.

 

Di kelas yuri

‘’apa sih cemburu?’’ yuri penasaran lalu memeriksa di internet dan hasil yang dia dapatkan.

‘CEMBURU’ PERASAAN KESAL DAN SAKIT HATI KARNA ORANG YANG DICINTAI BERPALING KE ORANG LAIN.

‘orang yang di cintai’ pikir yuri,lalu yuri membuang semua fikirannya.

‘’hey,karokean yuk.’’ Ajak yuri pada geng nya.

‘’aku mau pulang bareng minho,maaf ya’’ tolak seohyun. ‘’itu minho,dah’’ pamit seohyun. Yuri melihat seohyun dan minho tertawa,ada perasaan kesal di hatinya.

 

Di atap gedung sekolah

‘’tumben,makan disini?’’ tanya minho.

‘’ngapain kesini?’’

‘’di tanya malah balik nanya’’

‘’ngapain kesini? Mau pinjam uang lagi’’

‘’ngga,aku di buatkan bekal sama seohyun. Ini aku mau ngambil bekalnya. Dah’’ ‘di buatkan bekal,pulang bersama,tertawa bersama. Ada hubungan apa mereka’ pikir yuri

‘’TUNGGU’’ jerit yuri. ‘’jangan pergi’’ pinta yuri

‘’hah? Apaan?’’ tanya minho tak mengerti. Yuri berjalan mendekati minho.

‘’aku tak mau minho berhubungan dengan yeoja lain,bertemu,pulang bareng atau di buatkan bekal,aku ngga ngerti tapi aku ngga suka’’ yuri mulai menangis mengeluarkan yang ada di hatinya.

‘’memang siapa yang mengenalkan seohyun padaku?’’ tanya kinho.

‘’aku’’

‘’egois,seenaknya,tak mengerti apa-apa’’ tuduh minho.

‘’aku tau,tapi aku tak mau minho pergi’’

‘’kau ini,apa kau fikir aku ini pikun tak membawa dompet setiap hari? Dasar bodoh,sadar dong’’ lalu minho memeluk yuri.

‘’minho,aku sayang kamu’’

 

Pulang sekolah.

‘’betul-betul bodoh.  Harusnya kau tau aku ini sangat menarik tapi kau malah mengenalkanku pada temanmu. Kau memang tak mengerti perasaanku. Kenapa aku harus menyukai yeoja bodoh sepertimu?’’ gerutu minho saat berjalan pulang bersama yuri.

‘’untung seohyun mau mengerti’’ balas yuri.

‘’nih kukembalikan uangmu’’ minho memberikan beberapa lembar uang tapi tangannya langsung menggenggam tangan yuri dan minho mencium yuri,tepat di bibirnya.’’pakai bunga kan?’’ ucap minho saat melepas ciuman mereka.

‘’dasar namja nakal’’ yuri menampar pelan pipi minho. Lalu mereka pulang bergandengan tangan.

‘’kenapa kau suka padaku? Aku ini 2 tahun lebih tua darimu’’ tanya yuri.

‘’karna  cintaku  ini memang untukmu,walaupun kau 20 tahun lebih tua pun,aku akan tetap mencintaimu’’ jawaban minho membuat yuri tersenyum ‘’SARANGHAE,KWON YU RI’’

 


15 thoughts on “[Freelance] Love Never See Anything

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s