[Freelance] The RUWET Of Love [Teaser]


Judul : [Teaser] The RUWET of love

Author : Jeng Hyun a.k.a Jjeng

Cast : Check this out!^^v

Genre : Friendship, Comedy, Romance

Length : Chapter

Annyeong yeorobun^-^

Jjeng baru ni disini. Jadi mian ya kalo ffnya agak gak jelas gimana gitu,Ok Jjeng mau ngenalin para pemainnya plus prolognya. Check this out, kajja

SM Senior High School. Ialah nama sebuah SMA yang sangat terkenal diseluruh Seoul bahkan di Korea Selatan. SMA ini terkenal tiap tahun selalu menghasilkan murid-murid yang cemerlang dibidang akademis maupun non-akademis. Banyak lulusan sekolah ini yang masuk Universitas terkemuka di Korea bahkan di dunia, menjadi pekerja perusahaan besar, ataupun menjadi artis terkenal. Maka dari itu banyak orang tua yang rela membayar mahal disekolah itu demi anak-anaknya sukses.

-end-

Becanda ding muehehe.

Ok, jadi di SM SHS itu ada 1 kelas yang isinya anak-anak abnormal semua -___- tingkahnya pada aneh-aneh. Pokoknya semua spesies(?) ada di kelas yang diberi nama “Semangka” atau panjangnya “Sebelas Lima Emang Kamfret” eh maksudnya “Sebelas Lima Emang Kacau”. Dan inilah beberapa siswa siswi Semangka yang jadi tokoh utamanya. (anggep aja di korea nggak ada ipa ips. *emang gak ada -_-)

 

¯  Kim Jonghyun (Jonghyun)

Seorang cowok yang nyaris perfecto. Cakep, Suaranya bagus, Jago main piano, gitar dan bass,  Pinter, Baik, Tajir, tapi sayangnya Jonghyun itu kadang kayak anak kecil. Suka ngambek, cengeng, dan kadang keras kepala biyud. (BIYUD -__-) tapi tiba-tiba dia bisa jadi sosok dewasa dan cool.

 

¯  Choi Minho (Minho)

Cowok yang luarnya sangat cool, cakep, body atletis, tapi dalemnya ancur. Hobbinya tidur disembarang tempat, sering ngutang gorengan di kantin (di Korea ada gorengan? Helloh -__-), ngomong paling irit, tapi playboy caplang. Pacarnya bertebaran dimana-mana(?) itu semua ceweknya yang nembak, dia mah “iya” aja. Yang penting pulsa diisiin, makan sama nonton dibayarin. Saking banyaknya pacar, kadang dia lupa siapa aja pacarnya.

 

¯  Lee Jinki alias Onew

Sang Ketua kelas yang imut, pinter, tapi jayus. Sering ngelawak tapi lawakannya sering garing. Kalo dia ngelawak tapi temen-temennya gak ketawa, dia bakal maksa temennya buat ketawa dengan iming-iming bakal ditraktir asal bilang ke orang-orang kalo dia itu “lucu”. Walaupun dia jayus stadium akhir tapi dia bijaksana banget.

 

¯  Lee Taemin (Taemin)

Cowok kiyut (?) yang badannya lentur banget kalo udah  ngedance. Terobsesi sama Harry Potter, merasa ganteng kayak Daniel Rachlife dan julukin dirinya sendiri “Taemin Potter” . Sering main mantra-mantraan sama anak-anak kelasnya. Bahkan sama guru-gurunya dan bude (BUDE???) kantin. Narsis tingkat akut. Barang yang nggak pernah lupa di bawa gel rambut sama kaca.

 

¯  Kim Kibum alias Key

Cowok cakep yang mempunyai 2 kepribadian, yaitu laki-laki dan perempuan. Maksud perempuan disini, Key itu bawel kayak emak-emak di posyandu, pinter masak, berjiwa ke-ibuan, tapi jiwa cowoknya itu jauh lebih kuat. Pesona coolnya tetep nggak ilang.

 

¯  Im Yoon Ah (Yoona)

Cewek yang terkenal diseluruh antero sekolahan karna kecantikannya.. Selalu ceria,tapi sayangnya dia agak bego. Dan sebenernya bukan ‘agak’ lagi -__- Sikapnya kayak anak kecil tapi dia orang yang gak gampang nyerah. Termasuk untuk ngejar cintanya yaitu, Kim Jonghyun yang ia taksir dari MOS gara-gara Jonghyun salah kasih surat cinta.

(Singkatnya, pada waktu mos, para peserta mos cowok disuruh buat surat cinta buat peserta mos cewek atau panitia mos cewek yang mereka taksir saat pandangan pertama. Saat itu Jonghyun menuliskan surat untuk Jessica, tapi pada saat memberi surat, Jonghyun salah menaruh surat. Harusnya ia menaruh di tas Jessica yang berada di sebelah tas Yoona, tapi karna tas mereka sama jadi ya gitu deh salah alamat. Semenjak itu Yoona jadi tergila-gila sama Jonghyun gara-gara isi suratnya yang beda dari surat-surat yang ia dapat)

 

¯  Kwon Yuri (Yuri)

Cewek dengan body super kece. Jago banget ngedance. agak jutek tapi baik dan perhatian plus usil.Hobby dagang. Apa aja bisa jadi bahan dagangan dia. Jiwa dagangnya tinggi.

 

¯  Kim Taeyeon (Taeyeon)

Cewek cantik dengan golden voice. Tapi pikunnya tingkat akut. Pernah dia kesekolah Cuma pake baju tidur plus sandal bulu-bulunya. Rambutnya diiket rapi, dia udah wangi, udah mandi, bawa tas, tapi lupa pake seragam sekolah. Alhasil dia pun di suruh balik lagi buat ganti baju, tapi pikunnya masih aja nyangkut, abis dia ganti baju, dia lupa buat balik ke sekolah lagi. Dan alhasil lagi, dia kagak sekolah dan besoknya datang dengan tampang tak berdosa seakan kemarin tak terjadi apa-apa. =_=

 

¯  Lee Sun Kyu alias Sunny

Cewek super cute dan hobby banget ngelakuin sesuatu atau bikin ekspresi yang imut dan lucu (aegyo). Hobbynya ngaca, quote : “Dimana ada kaca, disitu mukanya terpampang” . Sunny juga hobbi banget ngegossip. Apa aja bisa jadi bahan gossip.

 

¯  Jung Seo Yeon alias Jessica

Cewek cantik yang hobby makan. Perutnya karet. Bisa nampung banyak makanan tapi nggak gendut-gendut. Kalo lagi emosi suka laper, lagi stress suka laper, lagi liat kantin sekolah apalagi! Pasti langsung mampir tanpa pamrih.

 

Biar ga pusing, mereka ber10 ini duduknya pada deket semua. Posisinya :

Jino                 Taemin       Sunny      Sooyoung

Jonghyun      Yoona         Yuri          Luna

Onew             Taeyeon     Minho      Eunhyuk

Victoria           Jessica         Key           Suho

Hyoyeon         Amber         Sungmin   Baekhyun

Gimana Readers kece? Ada yang tertarik sama tokohnya? Kalo ada ya, ntar jjeng lanjutin pastinya, kalo gak ada ya…. jjeng gak post -___- soal pairing, bisa berubah sesuai alur begitu pula dengan tokoh😉 Ok jjeng pamit. Salam cinta terdahsyat dari Jjeng dan Jjong untuk semua :*

 


18 thoughts on “[Freelance] The RUWET Of Love [Teaser]

  1. Wah, kyk.a bkln lucu nih😀
    Aku ketawa pas baca bagiannya jessica & taeyeon, udh akut tuh penyakit pelupanya taeng x_x
    Aku ktawa bgiannya jessica krn inget kta” tmnku yg ngefans bgt ama jessica hehehe

    Like

  2. Pas nemu kata end bener bener lang sung bengong
    APA INIII…..
    Tapi tenyata ada lanjutannya deng
    Heheheheh
    Kayaknya seru nih
    Lanjutannya jangan lama lama yaaaa chingu

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s