[Freelance] Paris In Love 1of3


Judul FF : PARIS IN LOVE  [chapter 1 dari 3]

Tipe : Chapter

Main Cast : Victoria Song, Cho Kyuhyun

Support Cast : member Super Junior, member F(X), another SM artis

Genre : Romance

Author : Rose Sharon

ff ini adalah cerita fiksi yang berasal dari imajimansi penulis.., tapi bukan kehidupan sebenarnya dari tokoh yang ditampilkan…, NO BASH…, hargai idola orang lain…, terima kasih

Part 1

Beberapa tengah bersiap ke bandara internasional Incheon untuk menuju paris, Perancis, kota dimana SM town concert akan dilakukan. Rombongan ini adalah gelombang kedua artis SM entertainment berangkat ke paris. Pada kemarin sore rombongan pertama sudah berangkat menaiki pesawat yang secara khusus di sewa oleh management. Yang termasuk dalam rombongan pertama adalah BoA, TVXQ, Kanta, SNSD, Shinee, TRAX, donghae dan siwon, serta 4 orang member F(x). Artis- artis SM ini tidak bisa sekaligus berangkat secara bersamaan karena masih ada jadwal yang harus beberapa member lakukan sebelum ke paris.

Dan Super Junior yang sebagian besar anggotanya tadi malam masih mempunyai jadwal manggung di salah satu stasiun TV korea. Harus bersabar untuk sampai di paris. Dan sore nanti, baru jadwal untuk keberangkatan mereka.

 

 

Menuju bandara

 

Mobil Super Junior

“paris..we’ll coming” teriak sindong kegirangan.

“diam kau, mobil ini menjadi semakin sempit karena teriakanmu” eunyuk sadis.

“hyung, kenapa kami harus berdesakan di kursi belakang seperti ini? Lihatlah, aku sepertinya tergencet hyung” sungmin protes pada Leeteuk yang duduk dengan nyaman di sebelah sopir.

 

Benar kata sungmin, satu mobil jenis APV yang sebenarnya sudah cukup besar daya tampungnya, para penumpangnya di paksa berjejalan di kursi belakang. Sungmin, eunyuk, yesung, ryewook, dan sindong adalah orang- orang beruntung terpilih untuk duduk dibelakang.

“hanya sebentar saja, mobil yang satu lagi sudah penuh barang-barang kita” jawab Leeteuk santai duduk di sebelah manager mereka.

“tapi bisa kan,salah satu dari kami duduk di tengah. Kenapa hanya heechul dan si evil itu yang duduk di tengah?” Tanya sungmin protes lagi.

“sudahlah kalian diam saja, ntar juga tidak terasa sampai di bandara” kata heechul yang membuat orang-orang di belakang semakin pasrah pada nasib mereka.

 

Mobil tidak langsung menuju bandara, tetapi berbelok terlebih dahulu ke sebuah jalan yang agak berbukit.

“kenapa kita kemari?” Tanya yesung seakan ingin segera keluar dari mobil.

“kita harus menjemput seseorang terlebih dahulu” kata leethuk

“bukankan ini rumah khuntoria?” celetuk sindong dan langsung mulutnya di bekap oleh sungmin.

Kyu hyun yang sejak tadi diam saja langsung terpenjarat, bola matanya langsung menyisir sekitar mobil.

 

Benar, super junior harus menjemput Victoria untuk ke paris bersama- sama. 4 member yang lain sudah berangkat pada gelombang pertama, namun karena Victoria f(x) yang tadi malam juga masih harus syuting reality show nya bersama nickhun, dia baru bisa terbang hari ini. Selain jadwal yang padat, visa Victoria baru saja selesai semarin sore.

Wajah kyu hyun berebah menjadi cerah saat tahu Victoria akan berangkat bersama member super junior. Alasan kyu hyun diam saja sejak tadi adalah kyu hyun sedikit kecewa saat tahu f(x) berangkat pada rombongan pertama. Kyu hyun sekarang baru mengerti mengapa tadi Leeteuk hyung menyuruh mengosongkan satu kursi di tengah, itu untuk Victoria. hati kyu hyun jadi sangat senang.

“lihat, ada yang senyum- senyum ketika kita menderita seperti ini” eunyuk merana terjepit dipojokan.

“kyu, kau harus baik pada kami selama di paris, karena memberi tempat khusus pada Victoria” kata eunyuk lagi.

“baik hyung” kyu hyun langsung setuju. Tidak seperti biasa kyu hyun kali ini langsung setuju dengan perjanjian yang dibuat kakak- kakaknya. Biasanya kyu hyun akan melakukan cara apapun untuk berkelit dari kakak- kakaknya.

 

Mobil semakin melambat sesampai di depan rumah syuting WGM khuntoria. Victoria tampak sudah siap menunggu dengan pakaian terusan berwarna biru tua se lutut. Leeteuk segera keluar menemui Victoria yang disampingnya berdiri Nickhun.

“kenapa laki- laki itu ikut menunggu?” gunam kyu hyun sebal.

“kyu, dia serius menjadi saingan si evil kita” heechul ikut memanasi.

 

Setelah berpamitan kepada semua kru WGM dan nickhun tentu saja, Victoria di bantu Leeteuk yang membawakan tasnya, naik ke mobil.

 

“woaaaaaa…. Anyoung haseo oppa” sapaan khas Victoria menggema di mobil super junior.

“anyoung Victoria shiiiiiii………….” Serentak oppa- oppa di kursi belakang menjawab.

Kyu hyun turun untuk memberi jalan pada Victoria naik ke mobil. Kyu hyun membantu Victoria naik dengan memegang tangan Victoria dan sedikit mendorong di punggung Victoria. Kyu hyun melirik nickhun yang masih mengawasi Victoria dari jauh, ada sorot marah di sana.

………………………………..

Victoria memakai kacamata hitam sesampai di airport incheon. Seperti biasa para fans datang untuk sekedar bisa melihat langsung idolanya. Victoria yang merupakan satu- satunya perempuan di tengah laki- laki keren itu merasa banyak yang akan cemburu pada dirinya. Victoria dengan remah tersenyum dan melambaikan tangan ke para fans nya. Begitu pula dengan semua member super junior, terlebih lagi 5 member yang tadi duduk di belakang, sepertinya keluar dari mobil adalah karunia yang paling besar.

Kyu hyun sambil membawa tasnya di punggung, tampak sangat ceria. Ia memilih berjalan di belakang Victoria hanya untuk bisa melihat gadisnya itu dari belakang. Ingin sekali kyu hyun menggandeng tangan Victoria dan menyatakan bahwa kyu hyun menyukai victoria.

Saat di pesawat, kyu hyun bergegas memilih kursi yang berada di deretan depan, dengan cepat ia menaruh tas ranselnya di sebuah kursi dekat jendela dan memberi tanda pada hyung- hyung nya untuk membuat Victoria duduk di dekatnya.

“victoria shiii,,,. Kau duduk di depan bersama kyu hyun ya?” kata heechul ramah.

“ah,,,. Baiklah oppa” Victoria segera menutu kursi yang ditunjuk heechul tadi.

“boleh aku disana?” Tanya Victoria menunjuk kursi dekat candela.

“tentu saja qian” kyu hyun

“aigoo,,,. Akan sangat menyenangkan perjalanan ke paris, berapa jam sampai di sana?” Tanya Victoria sangat tertarik.

“kurasa akan agak lama, mungkin 10 jam, kita juga akan transit di Dubai terlebih dulu sebelum ke paris” kata kyu hyun menjelaskan.

 

 

Kyu hyun benar, perjalanan mereka akan sangat panjang. mereka akan terbang selama 10 jam untuk sampai di paris. Baru 3 jam setelah pesawat take off, semua orang yang tadinya sangat ramai tiba- tiba menjadi sepi. Semua tidur.

Kecuali dua orang yang berada di deretan paling depan, mereka masih sibuk mengobrol. Sambil tiduran di tempat duduk ekslusif mereka, sepertinya dua orang itu tidak lelah.

Bagi kyu hyun dan Victoria, sangat langka mereka berdua bisa mengobrol seperti ini, karena itu. mereka yang mengaku sebagai sahabat ini tidak ingin membuang kesempatan bersama.

“ku rasa semua orang sudah tidur, kau tidurlah juga” kata kyu hyun meminta qian tidur.

“baiklah, kau juga oppa” Victoria berkata pelan dan meletakkan kepalanya di bantal yang sudah tersedia.

Kyu hyun melakukan hal yang sama, bereka tidur berhadapan. Keduanya tertawa saat mata mereka bertemu, keduanya malu.

“tidurlah” kata kyu hyun lagi, Victoria mengangguk dan memejamkan mata.

Kyu hyun terus mengawasi Victoria yang memejamkan mata. Kyu hyu tak akan bosan melihat wajah gadis itu, mata yang terpejam sangat cantik, poni rambut yang sedikit menyibak memperliharkan dahinya yang sempurna, bibirnya,,,.

Kyu hyun akan melakukan dengan senang hati jika ada yang menyuruhkan memangdang Victoria terus selama perjalanan.

 

…………………………

 

 

Paris

 

Kyu hyun POV

 

“Kyu oppa… bangun” suara itu membangunkan ku.

“ne… jagiya..” kataku sambil membuka mata. Mataku benar- benar terbuka. Ku lihat gadis di sebelahku itu terkejut setelah mendengar ucapanku barusan.

“heh???” suara terkejut qian

“ne… qian, maaf aku masih belum bangun tadi” alasan ku untuk menyembunyikan rasa malu ku padanya. Entah ucapanku tadi dari alam bawah sadar ku atau aku hanya bermimpi. Tapi aku benar- benar berharap suatu hari nanti victori

A membangunkanku tidur sebagai istriku..

 

Plukkkk

 

“hey, evil…, cepat kau bangun. Pesawat akan mendarat 5 menit lagi” sungmin melempar handuk pada kyu hyun yang senyum- senyum malu.

“ya hyung” aku yang tersadar langsung melempar handuk itu kembali namun dengan tenaga yang lebih kuat hingga sungmin terjengkang

 

“pambalasan lebih kejam hyung” kyu hyun sinis

“kau lupa pada janji mu kyu” sungmin protes

Aku baru ingat akan janjinya yang akan baik- baik sama semua hyung nya selama di paris. Menghampiri sungmin lalu minta maaf

“janji apa?” Tanya Victoria setelah kyuhyun kembali duduk di kursinya.

“tidak,, bukan apa- apa” kata ku nyengir

 

 

kami tiba di bandara Charles de Gaulle Paris Perancis. Setelah duduk sebentar sambil menunggu staf mengurus imigrasi kami semua, aku memilih duduk di sebuah bangku di ruangan itu. ku lihat qian sedang berbicara dengan managernya, ah… mata ku ini sepertinya tak bisa lepas darinya.

Degggg…

 

Hatiku berdebar saat ia balik memandangku, rasa apa lagi ini. Sering kali kami saling memamdang, tapi rasa ini sangat lain. aku pun sudah mengaku pada diriku sendiri bahwa aku memang menyukainya. Predikat sahabat yang melekat pada kami sebenarnya menyiksaku. Sisi lain aku merasa senang karena aku dan dia bisa dekat dengan pandangan orang yang wajar, namun di sisi lain, aku juga ingin mengakui bahwa aku ini menyukainya sebagai orang laki- laki menyukai perempuan. Seperti kata changmin yang ku benarkan, bahwa di antara laki- laki dan perempuan itu tidak ada persahabatan  yang murni.

 

Dia berjalan kea rah ku lalu duduk di sebelahku, mulai bertanya –tanya yang aku tidak cukup jelas mendengarnya, aku masih sibuk mengatur detak jantungku.

 

“oppa” sapaan dengan wajah lucunya itu membuat detak jantungku makin tak karuan. Ya tuhan

 

Beruntung kami harus segera menuju bus yang disediakan untuk kami menuju hotel tempat kami menginap. Aku segera meraih tangan nya dan mengajak ia berdiri.

 

Duh,, apa lagi ini, kenapa aku pake memegang tangannya segala sich…,kyu hyun bodoh… jantungmu akan berhenti berdetak jika terlalu cepet berdenyut..

 

Ku lihat Victoria biasa saja saat ku ajak berdiri, ia segera mengikuti ku dan berjalan bersama member yang lain. aku melambatkan langkahku berharap ia akan di depanku dan aku bisa mengatur detak jantungku agar kembali normal.

 

…………..

 

Kyu hyun POV

 

Bandara paris sore itu sangat ramai dipenuhi oleh para fans yang menyambut rombongan bintang korea SM town. Setelah jantungku terpacu normal kembali, aku berjalan beriringan dengan Henry yang 1 jam lebih dulu sampai di paris, ia terbang dari china bersama Zaomi untuk bergabung dengan kami.

 

Suasana di luar ramai. Fans fans meneriakkan nama- nama kemi semua, poster – poster pun tak ketinggalan untuk memeriahkan kedatangan kami, ini membuatku terharu. Bukan hanya aku, bahkan aku yakin leeteuk hyung saat ini pasti mau menangis.

Aku berjalan di deretan terakhir, aku berusaha tetap di belakang qian yang saat ini berjalan dengan heechul hyung. Para fans histeris melihat kami keluar dari pintu samping bandara. Sunnguh sangat menarik, melihat bule bule itu berteriak nama- nama kami.

 

“Kyu ….to….ria”

 

Ku dengar henry yang masih muda itu mengeja sesuatu dari salah satu poster yang dibawa fans.

“hyung lihat itu” henry menepuk pundakku dan menunjuk seseatu dengan tangannya yang lain.

“Kyutoria” bilangnya dengan jelas, dia sambil tersenyum.

 

Aku tersenyum melihat poster itu, tak ku sangka nama pasangan itu akan ada di paris. Ternyata ada juga fans yang mencium bau- bau tentang aku menyukai qian.  senyum ku lebih mengembang setelah membaca poster tadi. sampai naik bus, aku terus memberikan wajah ceria dan sikap manis pada semua hyung- hyung ku dan dongsaeng ku. konser kali ini aku harus melakukannya, menunjukkan pada dunia bahwa aku dan qian memang dekat, menyiratkan bahwa aku menyukai qian, dan jika aku berani, aku akan mengatakan sesuatu pada qian.

-To Be Continued-


3 thoughts on “[Freelance] Paris In Love 1of3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s