[Freelance] We MUST Find All Of You (Part 1)


Author : Evilskyu

Title : We MUST Find All Of You (Part 1)

Genre : Romance,Fantasy,Mystery,Adventure,Yadong (a little bit)

Cast :

–       Super Junior Cho Kyu Hyun

–       Super Junior Park Jung Soo

–       Super Junior Lee Hyuk Jae

–       Kim Ji Ah

–       Kim Na Na

–       Choi Min Hyun

–       Mysterious Witch (CAMEO)

–       And the other cast

NB: Hahahaha.. Annyeong readers ini My First FF, jadi maklumin aja ya kalau kata-katanya atau ceritanya GAJE  ABIS, FF ini terinspirasi ama Percy Jackson The lightning Thief, pada tau ceritanya gak? Mianhaeyo  kalau jalur ceritanya  kependekan/kepanjangan, mian juga kalau banyak Typo nya, Comment and likenya jangan lupa *bow* ^^

~Jiah POV~

‘Khayalan’. Itu yang ada di pikiranku sekarang. Mungkin setiap orang mempunyai khayalan yang berbeda beda. Khayalanku saat ini adalah  : jika suatu hari nanti di hari dimana SS4 diadakan di negaraku. Aku sedang bersama 2 sahabatku dan tiba tiba saja datanglah sebuah mobil van besar yang berisi 13 orang, atau yang bisa dibilang mereka adalah SUPER JUNIOR, tapi pasti khayalan yang aku pikirkan saat ini  terlalu berlebihan, sangat sangat berlebihan.

~Jiah POV end~

~Author POV~

Suatu malam, dimalam yang lembab dan dingin, atau  bisa dibilang Hujan bersama kilat dan mungkin teman mereka yang namanya hampir sama ikut meramaikan suasana malam dingin ini. Jiah menatap lemas kearah jendela yang terletak dikamarnya, sambil memikirkan khayalan yang berlebihan tersebut. Ia merasa ada sesuatu yang aneh merasuk kedalam tubuhnya, akhirnya dia memutuskan untuk mengambil iPhone  yang terletak diatas ranjangnya, dan menelopon sahabatnya yang bernama Minhyun.

“ Yobseyo? Minhyun-ah?”kata Jiah.”Ah, Jiah unnie? Waegurae??”kata yeoja yang dimaksud Jiah dengan nada perhatian, “ Anniyo, bisakah aku dan Nana datang ke rumahmu besok?” Tanya Jiah untuk kesekian kalinya .“Nice timing! Ada yang mau aku bicarakan besok dengan kalian berdua , aku akan menelopon Nana malam ini”

jawab Minhyun. “ geurraeyo? Gomawoyo, Minhyun-ah, besok jam 8 pagi ?? Otte? tanya Jiah dengan rasa berterimakasih . “  nae,  Cheonmannoyo unnie,  Have a nice dream, annyeong”jawab Minhyun. “  nae Minhyun-ah, annyeong” dan  dua yeoja itu pun langsung menutup telopon masing masing, dan Jiah langsung menuju ranjang lembut yang berukuran king sizenya dan memulai menutup matanya.

@Airplane (tempat para member SJ berada)

“GAAHHHHH…!!” Sang leader berteriak sangat keras didalam pesawat tersebut, yang membuat semua member terbangun, “YAK HYUNG!!”yang dibalas teriakannya oleh Kim Heechul yang bisa kita bilang Heechul,  “Aishh, hyung waegurae??” kata Ryewook yang duduk disebelah sang Leader,  “Aisshh, kau mengganggu aku saja, bagaimana kalau mukaku berubah saat mendengar teriakanmu itu? Aku tak mau menyakiti hati para fans ku..!! *heechul yang langsung merapihkan daerah mukanya *”bentak heechul yang langsung melempar bantal tepat diarah muka sang leader tersebut, anehnya sang leader atau yang bisa di bilang Leeteuk ^^, tidak merespon lemparan heechul, ia terus berpikir tentang mimpinya tadi, “Hyung waeyo?”kata Ryewook yang melihati muka musam Leeteuk, “Anni wookie-ah, aku hanya bermimpi kalian semua menghilang dan hanya tersisa Hyukie,Kyunnie, dan aku, dan kita bertiga ditugaskan untuk membawa pulang 3 yeoja, mereka kebetulan  ada di negara yang  akan kita kunjungi sekarang, diantara mereka ada yang namanya Ji Ah, dan didalam mimpiku aku diberi alamat dari salah satu yeoja tersebut dan juga peta aneh yang entah  apa isinya”Leeteuk menceritakannya dengan panjang lebar dan juga  cepat, “OMO! Kenapa yang  kau ceritakan itu kenyataan??”kata Ryewook lalu mengambil kertas yang terselip didekat bangku Leeteuk, Ryewook belum sempat membacanya karena langsung disambar oleh Leeteuk “Igge Mwoya?”kata  Leeteuk sambil melihat sisi-sisi gulungan tersebut, “Baiklah Hyung, aku akan tidur lagi” kata Ryewook yang langsung terlelap tidur, leeteuk langsung membuka gulungan  kertas coklat tersebut, “Apa ini? Wae? Wae? Kenapa kenyataan?? ini adalah.. … …” kata Leeteuk yang langsung terpotong kalimatnya, ‘PETA? PETA? PETA? INI PETA?’Batin Leeteuk dalam hati dia sangat heran dengan mimpinya yang menjadi kenyataan itu. Tak lama ia melihat peta aneh yang tak ada tujuan darimana kemananya hanya ada garis garisnya saja  diapun melihat selembar kertas putih yang jatuh dari selipan peta tersebut.

“Mwoya?” Tanya Leeteuk pada diri sendiri,  dan dia melihat 3 yeppoe yeoja, yang pertama bertulisan  -Kim Ji Ah (23 ,March 5)- “Aigoo yeoja ini sexy sekali”kata Leeteuk yang tiba tiba saja Eunhyuk disebelah kanannya terbangun, gara-gara mendengar ada yang bilang kata ‘Sexy’, “Yak Hyung, apa yang kau sebut sexy?”kata eunhyuk yang tiba tiba saja ikut melihat foto 3 yeoja tersebut, “ah, neo irreona?”kata Leeteuk yang melihat wajah Eunhyuk lalu kembali lagi dengan foto tersebut, dan langsung saja Eunhyuk menyambar foto  tersebut, “OMO! Lihatlah yang satu ini dia begitu Sexy”kata Eunhyuk,”hahaha, kau betul, ah lihatlah yang ini dia imut sekali  -Choi Min Hyun (22 ,September 15) – , wow yang ini juga, -Kim Na Na (22 ,December 25) lihatlah dia cantik sekali, dan sexy”kata Leeteuk sambil tertawa evil dengan Eunhyuk, “aigoo, lihatlah mereka, kulitnya putih, cantik dan wow! Sexy, andaikan saja aku bisa bertemu dengannya..”kata Eunhyuk memelas, “ mungkin saja kita bisa bertemu dengan mereka” tanya Leeteuk dengan pasti, “Mwo? Bagaimana caranya?” jawab Eunhyuk dengan heran.

Leeteuk pun menceritakan mimpinya yang menjadi kenyataan tersebut, (Author males ngetiknya jadi singkat cerita hehehe), “Mwoya?” Tanya Eunhyuk keheranan, yang langsung dijawab oleh anggukan Leeteuk, “Aishh, jinjja ..”kata Eunhyuk dengan kecurigaannya, dan tiba tiba saja matanya langsung tertuju pada sebuah kata kata yang seperti alamat  “Yak Hyung apa itu?? 15 Street Mallow Avenue no. 783-785 ?? wow, pasti rumahnya besar sekali…” Tanya Eunhyuk sambil membayangkannya.

~Author POV END~

~Jiah POV~

@Jiah Dream

Aku tak tau ini ada dimana, aku hanya duduk manis didepan meja kayu. Disana hanya ada buku-buku yang entah apa isinya, ramuan-ramuan aneh, dan seseorang yang membalikan badanya dihadapanku. Tiba-tiba saja  dia membalikan badannya dan menghadap kehadapanku, dan ia langsung bicara padaku, “Jiah geulohji-anha??”tanyanya dengan bahasa Korea yang bisa ku pelajari sedikit sedikit, “Ah, na..nae.. Jiah immnida”jawabku dengan sedikit gugup, dan tak kusangka dia menarik tanganku dan menaruh sesuatu seperti kue kecil yang dibungkus oleh plastik dan dihias oleh pita berwarna merah muda, aku hanya bisa menatap pemberiannya.

“kau bisa memakannya, kalau kau bertemu orang yang sangat special,dan ingatlah, bawa kue kecil itu kemana kau pergi, efeknya tak akan pernah hilang, aku tau kalau kau belum mahir berbahasa korea”katanya dengan bahasa Indonesia, ‘OMO! Dari mana dia tau aku orang Indonesia, hahahaha mimpi aneh, sepertinya sebentar lagi aku akan terbangun, dan melupakan mimpi aneh ini..’ batinku, aku menjawab dengan anggukan saja, dan tiba tiba saja dia berteriak “IRREONA!!” aku kaget mendengarnya dan langsung terbangun dalam mimpiku, akupun langsung menghelakan nafasku.

~Jiah POV end~

~Author POV~

“Hufftt, itu mimpi yang aneh dan amat amat aneh..” Jiah berpikir sambil menggelengkan kepalanya, dia langsung mengambil jam beker yang terletak di sebelah ranjang king size tersebut.”Aigoo, jam 6 pagi” dan tiba-tiba dia langsung menaikan lututnya, dan menaruh dagu diatas lutut “5 jam lagi adalah jam dimana para member Suju memulai aksinya di negaraku ini”Jiah pun hanya bisa menatap diam dan membiarkan air matanya mengalir begitu saja kearah kakinya tersebut. Dan tiba-tiba ia ingat janji dengan kedua sahabatnya tersebut , dan iapun akan bergegas untuk beranjak dari tempat tidur. Ia menekan tempat tidur dengan kedua telapak tangannya untuk menbangunkan diri, tapi ia merasa aneh  dengan telapak tangan kananya. Iapun langsung mengambil benda aneh tersebut, dan ternyata, itu adalah kue kecil yang diberikan oleh si penyihir aneh tersebut.

~Author POV end~

~Jiah POV~

Akupun hanya bisa berfikir keras, mengapa kue kecil itu bisa sampai ditanganku??apakah mimpi ini menjadi kenyataan??hahahaha, mungkin saja. Tapi yang harus kuingat adalah aku harus bersama kue itu dimana aku berada.

***

Ahh~ akhirnya segar sehabis mandi, aku langsung mengambil pakaian dalamku dan memakai tanktop berwarna putih dipadu dengan cardigan hitam, short pants denim,black shoes Moschino, dan tas Louis Vuitton monogram artsy *Gaya.com-_-*. Dan semua siap, aku langsung mengambil kunci black Ferrari sports car milikku.

***

~Jiah POV end~

~Author POV~

@ Minhyun House

Ting..Tongg..Suaru bel rumah yang terdengar sangat nyaring ditelinga Minhyun, dia pun langsung membukakan pintu rumahnya kepada tamu tersebut, “Annyeong unnie,! ^^” Minhyun menyapa orang tersebut dengan sangat ramah “Annyeong Minhyun-ah, Nana eodigga?” Tanya orang tersebut yang tak lain adalah Jiah, “Ah dia sedang ditaman belakang ,kajja! kita ke taman belakang dia pasti sedang menunggu mu” Minhyun pun langsung menarik tangan Jiah dan mengajaknya ketaman belakang tersebut, tamannya memang bersatu dengan komplek rumah Minhyun (jalan komplek), tapi dihalangi oleh beberapa gerbang.

Minhyun adalah anak dari Perusahaan terbesar diseluruh Asia, dia juga anak yang tajir (?) dan sikapnya juga baik sekali. Walaupun sikapnya yang baik hati tetapi dia selalu memilih milih teman , karena sejak ia berumur 13 tahun, ia mempunyai teman, temannya tersebut baik kepada Minhyun tapi, sayang bukan baik karena kasih sayang tapi karena harta. Sejak itulah dia memilih milih teman. Akhirnya dia menemukan teman yang pasti, yaitu adalah Jiah dan Nana, mereka selalu setia satu sama lain. Ia membutuhkan penuh kasih sayang. Dikarenakan Appa dan Ummanya tinggal di luar negri. Dia hanya tinggal dengan Pembantu dan Supirnya saja, mereka juga mempunyai kasih sayang kepada Minhyun.

Dan mereka pun sampai ditaman belakang yang disamping nya terdapat kolam berenang super BESAR *wow*

“Annyeong Nana,” Sapa Jiah dengan ramah

“Annyeong Unnie” Jawab Nana dan langsung memeluk erat Jiah

“Ah, Butler Changmin, apakah kau bisa membawakan 3 potong Strawberry Cheesecake dan 3 cangkir Green Tea?” Tanya Minhyun kepada Butler Shim

“Nae, Ahgassi” jawab Butler Shim dengan sopan yang langsung meninggalkan taman

“Unnie, aku merasa ada yang salah pada diriku,” kata Minhyun kepada Jiah

“Huh? Kamu juga begitu Minhyun?” jawab Nana dengan mata yang membulat

“MWO? Aigoo, jinjja? Kalian berdua mengalami hal yang sama sepertiku?” Kaget Jiah yang mengaruk garuk rambutnya, tampaknya mereka sedang berfikir keras. Dan datanglah sebuah pesanan yang tadi dipesan Minhyun, mereka  menata makanannya dengan rapi.

“Ahh, Minhyun-ah Nana-ah, apakah kalian mempunyai mimpi yang aneh, seperti ada seorang penyihir yang memberikanmu sesuatu dan dia bilang pakailah itu ketika kau bertemu orang yang sangat special?” Tanya Jiah dengan panjang lebar dan mengerutkan keningnya

“Nae” jawab Minhyun dan Nana dengan kompak. Merekapun langsung menyantap makanan yang tersajikan dan tiba tiba saja mereka bertiga mengingat sesuatu…….

“APAKAH KALIAN MENDAPATKAN INI??” Tanya mereka bertiga dengan kompak yang saling memperlihatkan kue kecil yang diberikan si penyihir. Mereka seperti yang bingung mengapa semua dari antara mereka bertiga mendapatkan kue kecil itu “Ya! Apakah kita memiliki mimpi yang sama?” Tanya Minhyun dengan Antusias, “apa mimpi mu unnie?” Tanya nana dengan gelagapan (?) “Ahh, mimpi ku? Aku bermimpi ada diruangan penyihir terus si penyihir itu memberi kue kecil ini lalu dia bilang makanlah jika kalian bertemu orang special. Ketika aku bangun tidur kue itu ada di tanganku, ini tidak masuk akal, tapi ini terjadi. Apa yang akan terjadi nanti dengan kita bertiga?”

@Kediaman Super Junior (After Concert *Author ngasal bikin waktunya jadi di SKIP*)

“Hyung apakah kau melihat yang lainnya?” Tanya sang maknae evil yang tak lain adalah Kyuhyun ^^ kepada sang leader

“Molla, tadi setelah konser semua ada, tapi kenapa sekarang cuma bertiga ??, ah nae, aku lupa mungkin mereka membeli minuman, karena kehausan hahahahah” Jawab Leeteuk dengan santainya. Sepertinya Leeteuk sudah melupakan kejadian di pesawat tapi foto dan petanya masih terdapat ditangannya

“Hyung, apakah mungkin mereka menghilang sesuai mimpimu dipesawat?” Tanya Eunhyuk dengan khawatir. Tawaan Leeteukpun langsung memudar ‘mungkin bisa saja terjadi seperti peta aneh ini’ batin Leeteuk

“YA! Kyunnie Hyukkie kesini, ppali” Teriak Leeteuk memanggil kedua dongsaengnya tersebut. Yang jaraknya cuma 3 meter ( _ _”)

“Aishh waegurae hyung? Jangan berteriak seperti itu, suaramu tidak bagus seperti suaraku!” ejek Kyuhyun kepada Leeteuk

“HAH! Lihat foto 3 yeoja ini mungkin mereka bisa membantu kita, kita bisa melihat alamatnya, karena semua member sudah dicari sama manager dia bilang ‘diseluruh lokasi tidak dapat terlihat jejak mereka’, mungkin saja mereka bisa membantu. Otte?” Tanya Leeteuk kepada Eunhyuk dan Kyuhyun

“Hah! Tidak masuk akal! Itu berlebihan boleh saja kita cari tapi kalau ini tidak terjadi hyung harus bertanggung jawab” dari sumber suara evil yang tak lain adalah Kyuhyun

“Aigoo, kajja ambil van nya dan pergi menuju alamat ini jangan sampai ketauan manager, karena dia sedang mencari di parking lot. Tapi baguslah manager bilang dia nyewa 2 van, kajja!” seru Eunhyuk yang langsung keluar dari studio dan menuju parking lot.

Ketika Leeteuk mengendarai mobil vannya ia merasa ada 2 mobil yang mengikutinya

“Hyung mereka mengikuti kita” seru Kyuhyun yang dari tadi melihat ke jendela belakang van.

“Nugu?” Tanya Leeteuk yang langsung melihat ke kaca spion van. Ternyata itu para fans nya yang mengikutinya sejak dari tadi “WOOAAAHHHH, ITU PARA FANS KITA. WUAHH GAWAT KALAU KITA TERTANGKAP.YA! EUNHYUK-AH DIMANA ALAMATNYA ?? PPALIWA!!”

“EH?AH?FANS?OH! 15 STREET MALLOW AVENUE NO. 783-785, KAU BISA BELOK KE KIRI SESUDAH PEREMPATAN INI!” jawab Eunhyuk gelagapan

“HAH! ITU DIA!” Leeteuk mengendarainya dengan cepat

“PPALI HYUNG BELOK!BELOK!” sorak Kyuhyun yang dari tadi lompat lompatan dikursi van

“SEKARANG DIMANA NO. 783-785?”

“TERUS DULU AJA NANTI ADA ANGKA 700 TERUS BELOK KANAN! CEPAT HYUNG!”

Dari situlah mobil van penuh dengan teriak teriakan. Leeteuk pun mengendarainya dengan kecepatan 250 (?) “HAH! Itu dia nomornya” Leeteukpun langsung menemui rumahnya tapi sayangnya dia tidak bisa bahasa Indonesia, kenapa? Karena didepan pintu masuk rumah Minhyun terdapat 2 satpam berjaga jaga. “YA, Hyuk-ah  apakah ada jalan lain selain jalan ini?? Disana terdapat satpam, apa yang harus aku katakan ? merekapun tak tau hangul! Apakah ada jalan lain?” Tanya Leeteuk dengan was was.

“AH ! kalau aku liat dibawah alamat ini, disini terdapat seluk beluk rumah ini. Iya ada hyung tinggal membalikkan arah dan telurusi saja sisi sisi rumah ini, nanti disitu terdapat pintu belakang. PPALI MEREKA DISINI!” Eunhyuk memberitahunya dan menunjuk kearah 2 mobil yang mengikuti mereka.

FINALLY, merekapun menemukan pintu belakangnya dan langsung mengetuk pintu belakang tersebut.

“Unnie, ada yang mengetuk pintu belakang, siapa itu??” Tanya Nana ragu ragu

“Molla, tapi sebaiknya kita lihat saja. Kalau orang itu jahat sebaiknya kau langsung memangil Boderman mu, hahahaha” Jawab Jiah tertawa bahak bahak bersama Nana

Jiah pun sudah mengerakkan kakinya ke pintu tersebut, tapi langsung tertunda ketika Minhyun berteriak “Haljimma unnie, haljimma aku takut kalau dia langsung menyergapmu” cemas Minhyun kepada Jiah. “Relax aja,kajja” Jiahpun beranjak kepintu belakang yang langsung di susul oleh Minhyun dan Nana.

Ketika Jiah membuka pintunya tampaklah seorang pria yang terlihat senyum manisnya tingginya sekitar 178 –an dan umurnya sekitar 30 –an tapi masih terlihat muda. Jiah terlihat kaget melihat sosok pria itu ia pun langsung menutup pintunya kembali.

“Nuguya?” Minhyun bertanya kepada Jiah, dan tibalah suara berat tapi terdengar lembut

“YA! Ppali! Buka pintunya” Jiahpun kaget mendengar suara tersebut dia mengira ini sebuah mimpi, “Nana-ah cubit pipiku!” suruh Jiah kepada Nana “Ya, waeyo? Nuguya?” Tanya Nana yang langsung menyubit pipi pink Jiah, dan langsung saja disambut oleh teriakan Jiah.

Jiah,Minhyun dan Nana berniat untuk sembunyi dibalik pintu dan membukakan mereka masuk. Dengan cepat ketiga member tersebut langsung masuk dan pintupun langsung ditutup oleh Jiah. Betapa kagetnya mereka bertiga (Jiah,Minyun,Nana) melihat 3 member tersebut, Jiah berniat untuk berteriak tapi niatnya dibatalkan iapun langsung menutup mulutnya dengan tangan kanannya. Jiah memberanikan diri untuk memegang muka Sang leader (Leeteuk).

~Author POV end~

~Jiah POV~

Aku memberanikan diri untuk memegang muka mereka ‘apakah mereka Super Junior? Tapi mengapa hanya bertiga? Dan.. mengapa mereka bisa ada disini? Harusnya mereka konser? Mengapa mereka bisa tau alamat rumah Minhyun’ batinku, memang banyak sekali pertanyaan yang ada di pikiranku.

“Neo, Leeteuk Oppa?” Sapa ku kepada sang Pria yang mukanya masih awet muda yang tak lain dia adalah Sang Leader Super Junior

“Nae” jawabnya dengan sangat santai, aku pun beranjak kepada sang maknae yang memperhatikanku dengan serius *PD Banget luh* “Neo Kyuhyun Oppa?” tanyaku yang langsung memegang pipi kanannya dia juga tidak tinggal diam, dia memegang tanganku segera saja aku lepaskan tanganku karena merasa kaget, yang terakhir aku lihat adalah sang King of Yadong atau yang bisa dibilang dia Eunhyuk “Neo Eunhyuk Op…”

CHU~

belum saja aku menyelasaikan kalimatku dia langsung mencium Pipiku Kyaa~~

Ahh~~ tubuh ku terasa sangat ringan……..

#BRUUKK

~Jiah POV end~

~Author POV~

#BRUUKK *lagi*

Badan Jiah ambruk begitu saja entah gara gara apa. Badannya pun langsung di gendong dengan Eunhyuk. “Aiissshh, i yeoja!” kesal Eunhyuk. Tak begitu lama dari kejadian itu suara ramai diluar gerbang rumah begitu keras, Leeteuk pun langsung bergegas mengintip dari balik pintu ternyata itu para fansnya “Waahh! Gawat, cepat bawa ketiga gadis ini ke mobil van” Jelas Leeteuk yang langsung dijawab oleh anggukan kedua para member. Kyuhyun pun langsung menarik tangan Minhyun, minhyun pun bergegas untuk melepaskan tangannya ia tau mereka super junior tapi ia tidak mau sesuatu terjadi kepadanya. Minhyun hanya bisa menyerah karena tangan kekar Kyuhyun tidak bisa mengalangi tangan kecil Minhyun. Begitupun dengan Nana Leeteuk menariknya ke mobil Van, dalam sebuah kerubunan para fans, sedangkan Jiah dia sedang di gendong seperti bayi bersama Eunhyuk. Akhirnya merekapun berhasil masuk kedalam van.

TO BE CONTINUED

 


5 thoughts on “[Freelance] We MUST Find All Of You (Part 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s