[Freelance] My Girl #1


MY GIRL [Part 1]

Author : Kim Goyoung

Genre: romance,friendship

Cast : Seo Joo-Hyun, Cho Kyuhyun

Other Cast : Tiffany Hwang, Choi Siwon, dll

Length : Series

Annyeonghaseo… it’s my first fanfiction..

Happy reading…

*Author POV

Seo Joo Hyun,seorang yeoja yang usil dengan teman-teman satu universitasnya. Hobbynya adalah mengganggu orang-orang. Seohyun memiliki seorang sahabat bernama Stephanie Hwang panggilannya tiffany. Mereka berdua memiliki sifat yang sama,suka mengganggu orang.

Cho Kyuhyun,seorang namja yang juga usil,tetapi tidak terlalau usil(hehe..). memiliki seorang sahbat bernama Choi Siwon,seorang namja yang sangat karismatik dan tampan.

Jangeul University(sorry cuy,gak tau nama univ yang bagus)….

Seohyun dan Fanny berjalan menuju kelas mereka “lihat itu si culun sunny,ayo kita kerjai” ajak seohyun “ok” fanny menjawab. Seohyun dan fanny pun menarik sebuah tali ketika sunny sedang berjalan dan..

BRAK…

Sunny pun jatuh dengan sukses ‘hwaaa…aa” sunny pun menangis dan berlari entah kemana. Seohyun dan fanny pun tertawa terbahak-bahak “hahaha…seo,perutku sakit,hahaha” perut fanny pun ulai sakit karna banyka tertawa.

Fanny pun melihat yoona sang primadona kampus bersama dua sahabatnya:yuri dan jessica.

“wew… seo,ada mangsa baru nih.” Goda fanny “serahkan padaku” ucap seohyun.

Seohyun pun mengeluarkan jus mangga berukuran besar yang sengaja dia bawa. Seohyun memulai aktingnya sementara fanny bersembunyi.

Seohyun berjalan mendekati primadona itu dan pura-pura jatuh. BRAK.. akting seohyun berjalan lancar,dan jus mangga itu mengenai baju yoona,yuri,dan jessica “YA!kau tidak punya mata ya?” bentak yoona “mianhe…jeongmal mianhe..” seohyun meminta maaf sambil menunduk yooyusica meninggalkan seohyun menuju kamar mandi. “ya! Kau berhasil seo!” fanny memberikan high five pada seo.

Mereka melanjutkan jalan menuju kelasnya dan…

BAK…

Seohyun sukses menabrak seorang namja “ya!namja babo! Kau sadar tidak!badanmu itu lebih besar dariku! Dan kau menabrakku! Cepat minta maaf” bentak seohyun pada namja itu,namja itu membulatkan matanya “ya! Yeoja babo! Kau yang menabrakku! Kau yang seharusnya minta maaf padaku” balas namja itu,sementara namja yang berdiri disamping namja itu memperhatikan fanny “annyeonghaseo,choi siwon. Siwon imnida” sapa siwon pada fanny “annyeonghaseo,stephanie hwang,fanny imnida” balas fanny siwon pun mengajak fanny menuju kelas,sementara namja tadi dan seohyun masih saja berkelahi.

KYUHYUN POV

Sungguh yeoja yang menyebalkan,babo!

“ya! Ini semua salahmu” bentaknya lagi “SUDAHLAH! TIDAK USAH BERLEBIHAN!DASAR YEOJA BABO!BISA TIDAK KAU TIDAK MERENGEK UNTUK MENYURUHKU MINTA MAAF! YEOJA MENYEDIHKAN” aku sudah tak tahan dengannya dan aku meninggalkannya.

“ya…! kk..kau!” aku mendengar suaranya lirih,spertinya ia menangis. Biarkan saja yeoja seperti itu paling hanya pura-pura. “ya! Minta.. maaf…” mwo! Yeoja itu masih memaksaku untuk minta maaf,aku pun membalikkan badanku. “YA! Kau jang…” ternyata benar dia menangis,kukira hanya pura-pura. Aku melangkah mendekatinya “ya,mianhe…jeongmal mianhe” ucap ku.
“hahahahahahahaha….. namja babo! Mau saja aku tipu! Bagaimana aktingku? Bagus tidak?!” MWO! Jadi dia hanya main-main? Berani-beraninya ya! Kuangkat tanganku,aku siap untuk memukulnya “KYAAAAAAA!!!” dia berteriak sekencang-kencangnya sampai semua orang disini melihat kearah kami semua “hehe…goodbye” sial dia malah melarikan diri. Lihat saja nanti pembalasanku!

KYUHYUN POV END

AUTHOR POV

.Sifanny.

“kyu itu orangnya usil juga,tapi tidak seusil temanmu itu” ucap siwon “hmm.. seo memang sangat usil,waktu smp dia pernah meletakkan bekas permen karet di kursi guru sampai ia disuruh memotong rumput liar disekolah” ucap fanny “hahahaha,kyu tidak sampai separah itu sih,hanya saja dia pernah mengangkat rok seorang yeoja saat smp, sehingga yeoja itu tidak masuk sekolah selama dua hari,jadi kalian satu smp?” tanya siwon “aniyo,kami bertemu saat sma,dia menceritakan semua kehidupannya padaku” balas fanny.

BRAK

Seohyun membanting tasnya disamping fanny “ya! Fanny! Apa namja ini namjachingu barumu?” tanya seo langsung tembak “aa….ani..” jawab fanny dengan wajah yang merah “tapi akan” balas siwon “mwo?” fanny pun heran “maukah kau jadi yeojachinguku fanny?” tembak siwon “ne! Tentunya” tanpa basa-basi fanny menjawa.

Kyuhyun datang memasuki kelas itu “ya!siwonkau meninggalkan aku sendiri dengan yeoja setan ini” sindir kyu “sudahlah kyuhyun,mianhe..o ya, ini yeojachinguku yang baru. Stephanie hwang,fanny” jawab siwon.

AUTHOR POV END

SEOHYUN POV

MWO! Kyuhyun? Jadi nama namja ini kyuhyun? Ooo, jadi dia namja yang pernah melakukan pelecehan seksual padaku,lihat saja! Aku akan membalas perbuatanmu namja yadong!
“YA!” teriakku “jadi kau! Cho kyuhyun?” tanyaku kasar ‘ne,ada apa? Mau tanda tangan?” tanyanya gr(?)

“kau tau siapa aku!” bentakku “ne,kau yeoja setan” jawabnya “aniyo!!! Aku adalah SEO JOO HYUN!”

Jwabku sambil mengeraskan suaraku saat aku menyebut namaku sampai semua orang di kelas ini melihatku. Sebenarnya hanya ada kami berempat sih. “MWO! Kau tidak bercandakan?” sepertinya dia mulai sadar “ani,sama sekali tidak bercanda! Kau telah melakukan pelecehan seksual terhadapku” jawabku dengan pd “mwo! Kyu! Jadi kau menghamilinya?” ceplos siwon “NOOOOOOO!!!!! Jangan sampai itu terjadi” teriakku “kau telah…kau telah..” wae? Aku malu mengatakannya, wajahny terlihat memerah “araseo!jadi kyu oppa adalah namja yang mengangkat rokmu saat smp ya seo?” mwo? Fanny kenapa asal ceplos,aku jadi malu. Aku menundukkan kepalaku, sepertinya kami berdua ada dalam keadaan yang sangat memalukan.

SEOHYUN POV END

KYUHYUN POV

WAEYO? Kenapa yeoja ini selalu membuatku susah? Sungguh yeoja yang sangat sangat sangat menyebalkan “ya! Jeongmal mianhe,jeongmal mianhe…” wajahku seperti tersiram air panas,sepertinya wajahku menjadi sangat merah “hihihihi….” wae? Yeoja itu tertawa kecil? “waeyo?” tanyaku heran “ani..hahaha,wajahmu..haha..seperti tomat”.

AAAARGGHH,aku malu sekali dihadapan siwon seperti ini. “ikuti aku!” aku pun menarik lengan yeoja itu menuju sebuah bangunan yang sudah tidak dipakai lagi.

Bangunan tua

 

“ya! Kau mau apa?” rengek yeoja itu “dengarkan aku! Bisa kah kau tidak membuatku malu di depan sahabatku siwon?” tanyaku “memangnya dihadap sahabat harus perfect ya? Aku saja dihadapn fanny biasa saja gak apa kok”

“bukan begitu! Masalahnya siwon tau kenapa aku..” kata-kataku terputus,ani! Aku malu,kulihat yeoja itu menatapku dengan mata berbinar-binar menunggu jawaban dariku “mwo?” tanya yeoja itu “hhsshh…” aku mengambil napas berat “masalahnya siwon tau kenapa aku mengangkat rokmu” lanjutku  “wae?”.

Asssh… sungguh aku tak bisa menjawab pertanyaan ini “sudahlah! Suatu saat kau akan tau!” aku pergi meninggalkannya sendiri di bangunan itu.

“ya! Tunggu! Kyaaa…”

Sepertinya ia berteriak,aku lihat kebelakang,kakinya berdarah terkena paku. Aku langsung berlari ke arahnya “gwaenchana?” sementara ia hanya menangis menahan sakitnya. Aku mengangkat tubuhnya menuju ruang kesehatan.

“oppa… sakit…” oppa? Mau juga dia panggil aku oppa. Assh…

Kyu ini bukan saatnya untuk berfikir begitu “ya aku tau itu sakit,sabarlah sebentar”

Ruang kesehatan

 

Setelah dokter memberikan perban di kakinya, aku pun berterima kasih pada dokter itu.

“kamsahamnida oppa” ucapnya,aku tersenyum kecil. Sepertinya ia melihatku “ah,a.. iya sama-sama” jawabku malu.

Seo berjalan lebih dulu dariku. Aku melihat seorang cleaning service membawa alat kebersihan,alat-alat itu banyak sekali sehinggu batang hidungnya pun tak tampak. “Seo awas!” pekikku sambil menarik tangan seo.

DEG!
kini seo berada dalam pelukanku,wajah kami begitu dekat,hidung kami hampir bersentuhan.

Perasaan apa ini? Jantungku serasa mau pecah seperti dulu. Apakah aku…

To Be Continued

 

Thank’s for reading! Don’t forget commentnya ya!


46 thoughts on “[Freelance] My Girl #1

  1. kurang panjang nih.. wah keren ngga nyangka deh disini seo usil banget.. ngelebihin kyu..
    keren ceriatnya
    ditunngu lanjutannya

    Like

  2. wah eonn ff nya lucu bgt, keren, seru,,,
    aku gx bsa brhenti ktawa..aplagi yg buka rok itu..haha trnyata yeoja itu seo eonni..
    kyuppa n seo eonni sama” jail,,,
    sifany wow, baru ketemu udh langsung jadian, hehe,,,
    di tunggu lanjutannya,,,
    seokyu jjang !!!

    Like

  3. alesan kyu ngangkat *ups* roknya seo karna dia suka ya? *muahahasotaugue*
    ga kepikiran karakter seo bakal lebih evil dari kyu, secara yang evil kyu seo angelnya. kerenkeren^^
    a-yo dilanjut next partnya~

    Like

  4. Kyaaa.. daebak..
    seonnie usil bgd ya. kekkeke..
    ngekek trus bacanya..
    aigo kyuppa apa yang kau lakukan dulu ? hohoho
    update soon

    Like

  5. wuah kependekan chingu
    tapi keren jalan ceritanya, kenapa kyuppa angkat rok seonnie waktu smp? jangan-jangan kyuppa yadong yak wuah gawat *abaikan
    lanjut chingu

    Like

  6. hoho kyuhyun suka kah sama seo dulunya?
    gapapa aku restui /plak
    tapi kok agak aneh ya baca karakter seohyun yang agak jail gak seohyun banget haha..
    but gapapa lanjutkan!! mereka udah mulai baikan kayaknya

    Like

  7. Bagusss!! jgn lama2 update next part nya ya chingu … pasti *ahaha so tau* kyu ngangkat rok seo karna suka dehh >>>

    Like

  8. Waduuhh..
    Seokyu sama sama jail yaa..
    Ampun deh..
    MWOO??
    Kyuppa yang buka roknya seomma???

    Wonnie oppa tau alasan kyuppa bka roknya seomma??
    Kira” alasannya apa yaa???

    Next part jgn lama” yaa..

    Like

  9. seruuuuu xD
    jarang2 ada ff eommaku jadi jahil gini xD
    oya emang kyuppa ngapain buka rok seo? o.o
    kasitau ya😀
    lanjutt chinguu, aku gemes bacanya😀

    Like

  10. Lucu thor suka ma sifat usil Seo, tp jgn bikin Seokyu jadian dulu donk biar rame liat mrk berantem mulu main usil2lan…:)
    next….

    Like

  11. gak terasa deh thor! panjangin dikit aja yah… dikit aja….
    soalnya bosen juga baca ff kepanjangan…
    bahasanya bagus, gak buat bosen…
    aku pensaran… lanjut yah… pengen tahu alasan kyuppa ngangkat-ngangkat rok seonni ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s