[Freelance] My Girl


Author: haneunwoo1

Genre: Romance,Gaje(?),One Shoot

Cast :  Yoona x Donghae

Other: find by your self

Rating: PG-15

Title: My Girl

note:haaayyy!!aku kembali dengan ff ku,yang terinspirasi dari MV Boyfriend..ga tau kenapa pas liat MV mereka yang…..aku merasa sedih #lebay hehe tapi kenyataan lho sampe pengen nangis #plak dari pada ngerumpi mulu udah deh sekarang baca dulu aja… cekidoooot…

”bersamamu adalah anugrah yang paling indah dari tuhan..”

 —My Girl—

 Donghae Pov

hilang… Jiwaku hilang tampa keberadaanmu..ku telusuri lagi rumah ini..rumah dimana tempat yang paling membahagiakan untuku dan juga untukku..aku berhenti saat kakiku berhenti di kamar kita,teringat semua kebahagianku ketika keluar dari dunia mimpi,melihatmu membangunkanku dengan caramu yang khas..sungguh aku menrindukanmu yeojaku….

#flashback

Aku merasakan sebuah benda lembut menyentuh pipiku,halus…dan juga hangat.perlahan kubuka mataku melihat apa yang sebenarnya menyetuh pipiku.

”Good morning!and..morning kiss!”seorang yeoja yang sangat kucintai mengecup kedua pipiku serta bibirku

”hmm yoong.. Kau sudah bangun?”aku beranjak bangun kearahnya lalu memeluknya dari belakang kebiasaanku setiap pagi sejak yeoja ini menjadi istriku

”aish..selalu saja!oppa lepaskan ,aku bau dapur!!lebih baik kau mandi,hari ini kau kerjakan oppa?!” aku tersenyum kecil,dia memang selalu memberontak jika kupeluk dari belakang disaat pagi hari

”kurasa aku malas sikat gigi sendirian..yoong lakukan seperti biasanya ya..eoh!”tanyaku manja

”baik..tapi lepaskan aku dulu!ara!”

”ne..”kalian tahu kebiasaan apa lagi yang sering kulakukan dengannya?yap..yaitu acara sikat gigi bersama hehe..mungkin ini sangat kekanak-kanakan tapi aku suka..apapun asal dengannya yeojaku

ia mulai melumuri sikat gigiku dengan odol yang tersedia di kamar mandi kami,dan mulai menyikati gigi-gigiku, begitu pula diriku dengan lembut kugosok gigi-giginya yang indah itu, ini menyenangkan..

”nah..hmm selesai! Cepat kumur-kumur dan mandi oppa!kalau kau tidak mau terlambat!” perntahnya yang lang sung mennyodorkan segelas air kepadaku

aku tertawa kecil melihat bibirnya yang belepotan oleh odol yang tadi sengaja ku tempelkan saat menyikatinya

”wae?apa yang lucu oppa?”tanyanya polos,ah sungguh aku tidak pernah tahan untuk tidak menyentuhnya,ku dekati bibirnya yang lalu kucium lembut untuk membersikan sisa-sisa odol itu,setelah beberapa menit ku lepas ciumanku,hal yang sebenarnya ku benci..

”tadi bibirmu belepotan dengan odol nyonya lee!tapi sekarang sudah bersih!!”

#flashbackoff

aku mulai berjalan menuju ruang tengah dimana kau dan kau selalu tertawa bersama, menghabiskan waktu senja bersama,bergurau bersama…ahh sungguh ini sangat-sangat yang kurindukan yaitu bersamamu..

#flashback

saat ini aku sedang bersantai dilantai memainkan beberapa senar-senar gitar,sedangkan yeojaku sedang duduk diatas sofa yang tepat berada di belakangku,dengan jail ia sedikit menyenggol badan gitarku dengan kakinya yang panjang dan tentunya indah

”ya…yoona-ah..”ucapku meliriknya,tetapi ia hanya berpura-pura tak mendengar dengan mengalihkan pandangannya

”lee yoon ah!”pangilku

”ah..ne oppa..”

”kau…harus kena hukuman karna mengangguku!”ucapku lalu menggelitiki perlutnya,haha aku tahu kelemahannya..

”a…hahaha..oppa cukup!!baik..baik aku tidak akan mengagumu lagi..tapi aku merasa bosan!!”ucapnya yang lalu mengerucutkan bibirnya,benar-benar imut!

”baiklah kalau begitu dengar saja ini” kataku yang lalu memasangkan headphone pada nya

”hmm..ini..seperti suaramu oppa..dan lagunya bagus”

”ini memang suaraku dan lagu itu hanya untukmu!”

”wah..jongmal?gomowoyo oppa!!”katanya yang langsung memeluk diriku

”apa judulnya oppa”ucapnya ditengah-tengah pelukan kami

” beautiful untuk yeojaku yang paling cantik.. Yoona..”

#flashbackoff

banyak,benar benar banyak fotonya juga fotoku yang terpampang di ruang tamu ini,mengisahkan betapa banyak cerita bahagia yang telah aku dan dia lalui…

#flashback

”ya..nyonya lee bangun ini sudah jam berapa..”kataku mengelus kepalanya lembut,posisi yang sangat menyenangkan di sore hari,aku sedang terduduk di sofa..dan dia yeojaku tengah tertidur dipahaku

ctk..

Kesentil dahinya,yang membuat dahinya mengerut,sungguh sangat mengemaskan,tiba tiba ia sudah bangun dan segera mengambil bantal sofa itu,lalu meluncurkan serangannya padaku

”aihh oppa mengganguku!rasakan ini!rasakan!!”

”ya..hehe..ya nyonya lee benhenti..auw sakit..”ia berhenti menyerangku ketika mendengarku kesakitan

”oh..oppa apa aku terlalu keras?oppa maafkan aku  ya..mana yang sakit?sini biar aku obati”ucapnya khawatir

”berfotolah denganku itu obatnya!”aku beranjak dari sofa,mengambil kamera yang berada diatas meja

”ya!alasan apa itu..baiklah tuan lee,aku akan menurutimu! Hehe..”

”hana..dul..set!”

ckek

#flasbackoff

sungguh sangat melelehakan hariku,tampa dirinya,aku yang mencitainya setulus hati…kini mekin sesak melihat garasiku dan dia, melihat sepeda yang dulu sering aku dan dia naiki saat minggu menjelang..akupun menaiki sepeda bersejarah itu melangkah pergi dari rumah tempat kenanganku dengannya..

#flashback

”sudah..?”

”ne!ayo!!let’s go!”ucapnya gembira hari ini hari minggu hari dimana aku denganya bersepeda menuju lapangan dekat rumah kami

”pengangan yang kuat nyonya lee aku tidak mau kau jatuh dan terluka!”ucapku yang lalu menggoes sepeda ini

”ne..hmm udaranya sejuk ya oppa..aku suka udara ini udara yang lembut dipagi hari”ucapnya sambil menyenderkan kepalanya di punggungku, aku hanya tersenyum kecil mendengarnya

dia menmang tidak suka jika aku mengantarkannya dengan mobilku dia bilang bahwa sepeda lebih indah dari pada seonggok besi yang merusak lapisan ozon

”woaaah akhirnya sampai!!”teriaknya ceria

”hari ini kau nyonya lee!akan berduel denganku!”kataku memainkan bola basket dekat tiang dilapangan itu

”baik!aku akan mengalahkanmu!donghae oppa!ikan tertampanku!”

”baiklah rusa cantik!”

#flashbackoff

aku berhenti dilapangan ini,melemparkan satu bola basket kearah ring..meleset..

Kulihat disekitar lapangan itu..diarah timur terlihat padang rumput,dimana aku dan dia mengabiskan senja akhir pekan disana,dengan posisi aku yang duduk dan dia yang tertidur dibahuku..menikmati matahari yang akan tenggelam tergantikan oleh bulan

#flashback

”oppa..”

”ne?”

”kau itu bagaikan peri,peri ikan!”

”mwo?peri ikan”tanyaku heran

”hehe iya..peri yang mampu membuatku bahagia setiap harinya eh..ani setiap detiknya..untuk itu oppa kau jangan tinggalkan aku ya..aku tidak bisa jika tanpamu..”

”pasti yoong..aku tidak akan meninggalkanmu,tapi kau harus janji jugauntuk jangan meninggalkanku..”

”ne aku akan bersamamu hingga akhir”

#flashbackoff

disini dulu senja itu tersan indah bersamanya.aku genggam cicin pernikahan kami,cicin saksi bisu kisah cinta kami

butir-butir airmata telah mendesak mataku untuk mengeluarkannya,perih jika aku mengingat hal itu saat dimana aku harus kehilanganmu,coba saja disaat itu aku tidak emosi dan..

#flashback

ini saat terburuk yang pernah kualami aku melihat namja berengsek itu mencoba mencium yeojaku!namja yang pernah mengejar ngejar yeojaku!dia milikku kau tahu!!

BRUKKK

ku hempaskan namja itu kelantai,menghajarnya hingga babak belur,namja ini patut kuhajar karna telah menyentuh yeojaku dengan tangannya yang kotor itu

”oppa..cukup oppa..cukup”ucap yeojaku mencoba menghentikanku,kenapa ia membela namja brengsek ini!

”kenapa kau membelanya nyonya lee!!kenapa apa kau menyukainya?mencintainya?kalau begitu kau angap apa aku!!”entah setan dari arah mana yang memaksaku berteriak sekasar itu padanya,tolong seseorang hentikan aku..

”bu..bukan begitu maksudku oppa”ucapnya mulai terisak

”AGGGHHH SHIT”ucap ku pergi meninggalkan tempat itu,melewati jalan raya,dan..

”oppa tunggu…AAAAAAAAAAA!!!”

CITT  BRUKK

teriakannya membuatku menoleh,tidak..apa ini..pemandangan ini terlalu menyakitkan.melihatnya bermandikan darah segar dari tubuhnya ia tertabrak sebuah mobil truk yang tengah melintas

”YOONA YA…!!!” ucapku histeris,kurengkuh tubuh hangatnya yang penuh dengan darah itu,sedangkan mobil tadi terburu -buru pergi meninggalkan yeojaku yang kesakitan

”yoona..yoona kau tak apa?tunggu !oppa akan menelpon ambulans,kau jangan takut bertahanlah sebentar nyonya lee!kumohon!” aku mulai panik, air mataku tak henti-hentinya keluar dari pelupuk mataku.memencet tombol-tombol yang berada di ponselku,berharap seseorang mendengarku

”hallo,rumah sakit?cepat datang kesini,ini darurat..tolong..kumohon tolong istriku dengan cepat,jangan biarkan ia menahan sakit terlalu lama jeball..”ucapku terisak

”o..op..oppaa..jangan..me..mena..ngis,ini su..dah..batasnya..ak..ku..mung..kin…tidak..bi..sa..men..nema..nimu..la..lagi..oppa..in..i..su…da..h…wa..ktu..nya…a..ku…pe..rgi,ma..af jika aku telah menge..ce…wa..kan..mu,ta…pi…sa..tu..hal…ya…ng…pe…rlu…kau..tau..yai..tu…saranghae”ucapnya yang lalu menghembuskan nafasnya yang terakhir

”yoong..yoona!nyonya lee!!Jangan pergi, jangan membuatku menderita dalam kesakitan .Tolong bilang padaku sekarang kalau ini hanya sebuah kebohongan, sebuah lelucon.ya! Nyonya lee BANGUN!!”aku menangis seraya mengonyang gonyangkan tubuh hangatnya yang mulai mendingin.

”kau jahat yoong..aku bilang akan meberikanku kebahagiaan hingga akhir tapi kini kau malah membuatku sedih,kau bilang akan menghapus air mataku jika aku menangis tapi kini aku menangis dihadapanmu kenapa kau tidak menghapus air mataku?,kau..kaubilang kita akan bersama selamanya!tapi kenapa kau tinggalkan aku lebih dulu!AGHHH TUHAN!bunuh aku!kirimkan aku bersamanya!!sungguh ini sangat menyakitkan!!”

#flashbackoff

aku tidak bisa hidup tampanya…kini aku telah berdiri di jalan raya,tepat ditanggal ia meninggalkanku berharap jika..

BRUKKK…

—My Girl—

”pemirsa,sebuah kecelakaan baru saja terjadi,sebuah truk yang sedang melintas di jalan ini menabrak seorang namja yang tengah berdiri ditengah tengah jalan ini”


25 thoughts on “[Freelance] My Girl

  1. udah kepikiran dari awal baca..
    nggak enak di akhirnya..
    eh.. beneran.. aiiish, genre yang aku benci sad ending..
    huwaaaa..
    bagus bagus

    Like

  2. sad and tp keren author..
    Sedih pas baca T_T
    Semoga haeppa ketemu yoong eonni disana🙂
    Keep writing author, fighting!

    Like

  3. Huaa, romantisnyaa. Kecepetan thor -_-
    Tapi bagus kok🙂 tetap berkarya ^^
    Di tunggu karya-karya berikutnya yah thor..hehe
    Yonhae shipper🙂

    Like

  4. sediiiiiiiiiiiiiiihhhh.. segitu cintanya kah donghae ama yoona ampe ngerelain hidupnya. huhu akhir yang susah diungkapkan.
    ff yang bagus author🙂

    Like

  5. Tragis.. Yoonhae ku!!! Tolong hidunglah untukku untuk pyros dan tetep saling mencintai..!!! Amin!! “Loh?”
    Hehhe,,Sad anding tp Ăqű lom smpet nangis soalnya singkat bgt thor..tp bagus koq..ayyooo mana FF laennya!!buat Oneshot yg panjang yaaa..(?)😀

    Like

  6. ff nya bagus eonn..!! tp sad ending .. hiks..T_T
    aku tnggu ff yoonhae yg lainnya..
    tp hrus happy ending ya..hehe #readermaksa.
    YoonHae JJANG!! the best couple ever~

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s