[Freelance] Don’t Forget About Today!


Annyeonghaseyo. Ini adalah FF kolaborasiku dengan Tiya Iko iko hehehe. Dan entah kenapa pas bagianku, gila banget dan gak nalar yah ceritanya? Wkwkwkwk. Yasudah. Maaf kalo ngepostnya pas tanggal 5. Soalnya waktunya dikit banget buat ol PC T.T mianhae. Maaf juga buat iko iko ff nya jadi melenceng dari yang kita berdua rencanakan. Maklum kalau saya udah ngetik fantasi liar kemana-mana. Mianhae kalau jelek dan terkesan maksa!! Tapi nikmati sajalah😀.

Facebook/twitter
1. Himeka Sooyoungster / @putriHimsoo
2.
TiyaMinjas CharmersVip Iko Iko/ @tiyaVIP_ikoiko

Tittle: “Hae-ya! Don’t forget about today” (1shoot)
Cast: Eunhyuk Suju, All Suju member (except kangin,heechul,hangeng,kibum),  SNSD, selipin kyuyoung dikit deh.
rating: semua umur.
Genre: Comedy but gariengs segariengs kerupueks
Author: putriHimSoo feat Tiya Iko Iko

 “Hae-ya! Don’t forget about today (Eunhyuk’s Day)”

Pukul 8 pagi. Eunhyuk masih terlelap dalam tidurnya dengan posisi yang sangat tidak elit. Bedcover berantakan,rambut acak-acakan *pastinya!*, nafas bau dan disekitar bibirnya iler mengalir *hoek*

Eunhyuk menggeliat gelisah dalam tidurnya. Saat membuka mata dan menoleh kesamping, Tidak ada sosok Donghae disampingnya. Biasanya Donghae akan selalu setia disamping Eunhyuk sampai jam sepuluh pagi. Eunhyuk mengerjap-ngerjapkan matanya melawan rasa kantuk yang masih melanda. Dengan cepat namja bergusi lebar itu bangun dan langsung keluar kamar. Tujuannya adalah mencari ikan kesayangannya yang hilang ditelan pagi *what the maksud?*

Eunhyuk tiba-tiba ingat sesuatu. Ini adalah tanggal 4. Yah mungkin Donghae akan memberikan kejutan padanya. Eunhyuk nyengir sendiri memikirkan itu. Ia mulai menebak-nebak apa yang akan diberikan Donghae hari ini kepadanya ya?.

“Hae! Hae-ya!” panggil Eunhyuk setengah berteriak. Ia sangat semangat menanti kejutan Donghae yang akan diberikan kepadanya. Saat sibuk berteriak sambil berputar-putar ala film Barbie, Leeteuk sang leader lewat dihadapannya. Dengan cepat Eunhyuk bertanya pada hyungnya itu

“teuk! Hyung apakah Hyung melihat Donghae?” Tanya Eunhyuk semangat. Ia yakin *dan GEER* kalau hyungnya ini akan memberinya ucapan selamat ulang tahun. Karena itu Eunhyuk menanti jawaban Leeteuk dengan gummy smilenya yang lecek.

“Dia pergi bersama Sooyoung” jawab Leeteuk. Singkat,padat,jelas dan MENUSUK!! What! Kenapa Leeteuk tidak memberinya selamat??!. Eunhyuk langsung cemberut melihat hyungnya ngeloyor pergi dengan cueknya kearah dapur.

“Eh? Hyung tidak memberiku ucapan selamat! Aahh memang menyebalkan!” gerutu Eunhyuk sebal. Eunhyuk dia karena bingung. Lalu sesaat kemudian, bibirnya mengucapkan “AHA!” disertai lampu 10 watt yang muncul dari atas kepalanya. Kemudian, Eunhyuk buru-buru ke kamar Ryeowook. Saat sampai ketempat tujuan, Eunhyuk malah menghela nafas sebal karena Ryeowook sedang bermain congklak bersama Yesung sambil tertawa termehek-mehek *ehh?*

“Wookie-ya! Apa kamu tidak memasak apapun untukku?” Tanya Eunhyuk memastikan. Biasanya jam segini Ryeowook akan sibuk membuka-buka buku resep untuk membuat sarapan. Tapi kok pagi hari ini wookie malah maen congklak sih? Sama Yesung pula. Ryeowook menggeleng saat mendengar Eunhyuk bertanya

“Masaklah sendiri. Aku sedang tidak ingin memasak” jawab Ryeowook singkat,padat,jelas dan menusuk!. Eunhyuk cemberut karena kecewa. Dan kekecewaannya bertambah besar saat Ryeowook dan yesuk tertawa terpingkal-pingkal sambil memandang dan menunjuk-nunjuk congklak yang sedang mereka mainkan. Eunhyuk mendengus.

“Sudah keluar sana! Aku dan wookie sangat sibuk!” titah Yesung yang sukses membuat Eunhyuk tambah pegal hati.

Dengan perasaan dongkol, Eunhyuk beranjak dari kamar Ryeowook.

“Sibuk apanya! Kalian hanya sedang bersenda gurau begitu. Tega sekali” gumam Eunhyuk miris. Author jadi pengen meluk Eunhyuk sekarang juga *plaak*

Eunhyuk melangkah dengan lemas menuju balkon dorm. Dan disana, ia mendengar Siwon berteriak frustasi dan Kyuhyun dengan wajah bête duduk disamping Siwon sambil melipat tangannya. Tumben dia tidak pegang psp pagi-pagi.

“AHHHH!!! Apa benar Donghae kencan dengan Sooyoung?!” teriak Siwon kesal. Eunhyuk yang sensitive mendengar kata ‘Donghae’ lalu memutuskan untuk menguping.

“Mungkin saja! Donghae pergi dengan terburu-buru sih! Mana dandanannya kece banget lagi. Sebel!” kata Kyuhyun ketus. Lalu hening. Sesaat kemudian Siwon berkata dengan lirih.

“apakah mereka berkencan?” lantas Kyuhyun langsung bangkit dan melotot pada Siwon.

“jeongmal?? Aishhh!!!” Kyuhyun mondar-mandir didepan Siwon karena frustasi. Siwon bête melihat Kyuhyun yang lebay langsung menoleh kearah lain. Kenapa si evil ini sebal sih? Dia cemburu sama Sooyoung ato gimana? Siwon mendengus memikirkan hal-hal yang membuatnya pusing. Bagaimanapun Sooyoung dongsaeng kesayangannya.

“Mana mungkin Donghae tidak cerita kalau dia akan pergi bersama Sooyoung?” gumam Eunhyuk. Dengan kecewa ia melangkah menuju kamarnya. Ia berniat tidur lagi.

“Haaah! Menyebalkan! Mending tidur aja sampe malem! Sampe besok! Biarin semuanya gak inget ultahku! Nyebelin!.

***

Sudah 2 jam Eunhyuk tidur. Lalu dia terbangun karena mungkin tubuhnya udah ga kuat disuruh tidur terus. Eunhyuk bingung harus berbuat apa untuk mengisi kebosanan dan sakit hatinya itu. hmmm

“Coba buka twitter ah. Elf kan selalu inget ultah gue hehehe” dengan segera Eunhyuk menyalakan laptopnya dan langsung sign in ke twitter.

“Wooah bener kata gue! Elf tidak pernah mengecewakan!!!!” jerit Eunhyuk kesenangan. Tapi itu hanya bertahan selama 15 menit saja. Karena Eunhyuk merasa bosan membaca mention-mention dari elf.

“Hmmm. Coba buat facebook aja kali ya. Kan lagi booming tuh ehehehe”.

***

Jam 2 siang, Donghae dan Sooyoung tiba di dorm super junior. Ternyata Donghae dan Sooyoung pergi belanja untuk ulang tahun Eunhyuk. Banyak sekali barang yang dibeli Sooyoung. Dan kedatangan mereka disambut Kyuhyun dengan tatapan sebalnya.

“Kalian dari mana?” Tanya Kyuhyun sebal. Donghae menatap Kyuhyun heran. Dia pikir Kyuhyun tahu kalau dia mau belanja untuk ultah Eunhyuk. Sooyoungpun begitu. Belum sempat mereka menjawab, sang evil magnae langsung nyeletuk

“kalian kencan ya!” tunjuk Kyuhyun pada jidat Donghae. Sesaat kemudian, Sooyoung menjitak Kyuhyun sambil menatap Kyuhyun sebal

“ANIYO! Masa kamu ga tau ini hari apa?!” Tanya Sooyoung sebal. Donghae yang sebal dengan pertengkaran Kyuyoung, lalu berjalan masuk dorm dengan barang bawaan yang super banyak. Sempat menyenggol tubuh Kyuhyun, tapi Kyuhyun tetap cuek. Evil magnae menatap Sooyoung sebal.

“Ini.. hari ultahnya Eunhyuk. Kenapa mengaihkan pembicaraan? Kamu ngapain aja sama Donghae?” Tanya Kyuhyun ngotot. Sooyoung melotot tidak percaya

“What the…! Hyungmu sendiri ulang tahun tapi kamu kok cuek sih kyu? Omona!! Aku dan Donghae oppa enggak kencan! Kamu gak bisa lihat apa kalau aku belanja banyak banget buat Eunhyuk oppa!” jawab Sooyoung frustasi. Ia heran pada Kyuhyun yang bisa secuek itu pada ulang tahun hyungnya sendiri. Sedangkan pada masalah sepele seperti ini, Kyuhyun malah pedulinya minta ampun. Jangan-jangan…

“Terus gue harus bilang wow gitu? Eunhyuk hyung ultah ya tinggal kasih selamet aja” jawab Kyuhyun santai. Santai bangeeeeet. Sooyoung menjitak kepala Sooyoung lagi.

“Yak! Appo!!” keluh Kyuhyun. Sooyoung melotot

“Sopanlah pada hyungmu kyu!!” teriak Sooyoung. Kyuhyun mengelus kepalanya yang senat-senut

“Sopanlah padaku!! Aku ini lebih tua tau! Kenapa seenaknya panggil aku kya kyu kya kyu!”

Dan pertengkaran dua sejoli yang saling menyukai tetapi tidak mau saling ngaku ini pun berlanjut.

***

“Wah ini gimana ini?” Eunhyuk menggaruk-garuk kepalanya bingung. Ia sudah membuat akun facebook pribadinya. Tetapi namja sipit itu masih bingung cara mengoperasikan facebook tersebut.

“Hmm. Coba search nama gue aja deh” Eunhyuk lalu menuliskan namanya sendiri di kolom pencarian. Setelah ia menekan enter, keluarlah berbagai nama akun facebook yang juga menggunakan namanya.

“Heh? ‘Real Eunhyuk’? wah penipu banget nih orang. Hah apaan nih?! C-ciii? Apaan nih ga bisa baca!” Eunhyuk kesulitan membaca nama salah seorang pengguna facebook. Gimana mau bisa baca! Namanya aja ‘ChIeykyaLuphiluphobia KpopersloveEUNHYUKSuju pholelop’. *author geli ngetiknya*.

Eunhyuk terus jelalatan membaca nama-nama pengguna facebook yang menurutnya aneh-aneh dan lucu. Sampai matanya terpaku memandang sebuah nama yaitu  ‘Himeka Sooyoungster’ *jiah ngeksis abis nih gue*. Dan saat memandang kata ‘Sooyoung’ Eunhyuk jadi ingat kalau Donghae sedang berkencan bersama Sooyoung.

“Coba di add aja lah” Eunhyuk mengklik ‘add friend’ pada Himeka Sooyoungster. Lalu dia iseng membuka-buka profil Himeka.

***

“Bener daritadi Eunhyuk-hyung ngurung diri dikamar?” Tanya Donghae yang sekarang sibuk mencuci beras. Leeteuk yang sedang membantu Sooyoung membersihkan perut ikan mengangguk.

“Sukses deh bikin dia ngambek hahaha. Walaupun tidak tega juga sih” jawab Leeteuk. Saat itu member Suju plus Sooyoung sedang menyiapkan masakan special untuk  Eunhyuk. Semua terlihat sibuk terutama Kyuhyun yang sibuk mencingcang-cincang sayuran dengan sebalnya. Bener-bener minta digetok sama Leeteuk tuh anak. Gak ikhlas baget sih nyiapin pesta ultah buat hyungnya sendiri. Leeteuk yang menyadari itu langsung menanyai Donghae.

“Hae. Kenapa harus sama Sooyoung sih belanjanya? Kenapa ga sama sica atau Taeyeonnie?” Tanya Leeteuk. Donghae selesai dengan kegiatan mencuci berasnya lalu meletakkan baki di meja. Ia berjalan menuju wastafel membantu Ryeowook mencuci banyak sayuran.

“Sooyoung kan gak terlalu cewek banget hyung! Jadi pas belanja dia gak nuntut yang aneh-aneh. Inget gak tragedy ultahnya Sungmin-hyung? aku ngajak Sunny belanja malah dia beli baju. Sooyoung separo tomboy dan enak disuruh-suruh  hahaha” jawab Donghae asal. Sooyoung cemberut lalu melempar daging ikan yang ia potong-potong ke wajah Donghae.

“Makan tuh saudaramu!” kata Sooyoung sebal. Donghae berteriak histeris ala emak-emak sinetron dan buru-buru lari kekamar mandi. Wajah Leeteuk tegang seketika karena jawaban Donghae yang sangat berbahaya. Dilihatnya Kyuhyun malah makin brutal ‘memutilasi’ sayur-sayur yang tidak berdosa itu.

“Habislah”

***

Sambil menunggu Himeka mengaccept friend requestnya, Eunhyuk mulai menjelajah lagi.

“Ohh.. ini kalo ditwitter yang buat ngetweet ya? Kalo facebook update status” gumam Eunhyuk. Segera saja namja ganteng itu menuliskan uneg-uneg yang menggebu-gebu didalam hatinya tentang hari ini.

“‘Hari ini hari ulang tahunku. Tapi orang yang kuharapkan untuk mengucapkan ‘selamat ulang tahun’ kepadaku sebagai yang pertama malah memilih kencan dengan gadis barbieku T.T. dan teman-temanku yang lain malah sibuk sendiri. Sungguh ulang tahun yang sial’” Eunhyuk mengklik tombol ‘share’ dan jadilah statusnya. Sesaat kemudian, Eunhyuk menerima pemberitahuan bahwa Himeka meng accept permintaan pertemanannya. Teman facebook Eunhyuk saat ini baru satu. Dan karena member lain tidak mempunyai facebook (Eunhyuk juga lagi sebel sama mereka) Eunhyuk hanya meng add asal-asalan.

“Hmm… bosen juga facebookan. Buka situs xxx aja kali yah! Ah kenapa ga dari tadi!!!!” Eunhyuk menepuk kepalanya sendiri lalu membuka tab baru. Tapi Eunhyuk kembali lagi saat melihat ada pemberitahuan di facebooknya. Himeka Sooyoungster mengomentari statusnya. Eunhyuk tersenyum membaca komentar Himeka lalu membalasnya.

***

“Semuanya sudah siap? Ini sudah jam 8 malam. Kajja!!” komando Sooyoung pada member Suju lainnya. Mereka sedang menata meja dan berbagai macam makanan yang tadi mereka masak di halaman depan dorm Suju. Sebagian ada yang menghias taman dengan lampu, sebagian ada yang membantu mengeluarkan makanan dari dalam dorm.

“Sooyoungie chagi! Kita kekurangan tenaga! Panggil teman-temanmu ya!!” perintah Siwon kepada Sooyoung yang sibuk menata sendok dan piring. Sooyoung mengangguk lalu mengeluarkan ponselnya.

“Onniedul!! Come here please!!”

***

Eunhyuk keluar dari kamar. Badannya lengket karena seharian dia tidak mandi dan gosok gigi. Saat membuka pintu, ia bertemu dengan Donghae. Eunhyuk langsung memasang wajah dingin.

“Hey hyung baru bangun? Hebat ya seharian tidur terus” sapa Donghae. Eunhyuk cuek lalu berusaha pergi dari hadapan Donghae. Tapi si fishy malah menghalangi jalannya.

“kenapa? Kok tampangnya bête banget sih?!” Tanya Donghae bercanda. Ia membayangkan Eunhyuk akan merengek karena ia tidak mengucapkan selamat ulang tahun kepada hyung kesayangannya itu.

“Bukan urusanmu! Dan kau! Jangan muncul dihadapanku lagi” Eunhyuk berkata sinis kepada Donghae. Donghae terpaku menatap Eunhyuk karena reaksi Eunhyuk tidak seperti yang dia perkirakan. Eunhyuk sengaja menyenggol bahu Donghae keras saat ia pergi melewati namja fishy itu. Setelah beberapa menit terdiam karena shock, Donghae langsung berlari keluar.

“Hyung! gawat hyung! Eunhyuk hyung marah! Serem abis tadi!!” lapor Donghae pada Leeteuk dengan ngos-ngosan karena capek naik-turun tangga. Leeteuk meninggikan alis bingung.

“Marah gimana? Mungkin Cuma sebel aja kali hae-ya” hibur Leeteuk pada Donghae. Donghae menggeleng.

“Ani hyung. kata-katanya sinis banget! Persis Kyuhyun. Hyung coba sendiri deh!” Donghae menyarankan Leeteuk untuk bertemu sang anchovy yang sedang marah. Leeteuk pun mengangguk dan segera berlari masuk kedalam dorm. Donghae tetap ditempat lalu duduk dibangku panjang. Sungmin menghampiri Donghae yang sedang gelisah.

“ada apa hae?” Tanya Sungmin.
***

Leeteuk berlari menuju kamar eunhae.  Apakah Eunhyuk benar-benar semarah itu sampai berkata sinis kepada Donghae? Soulmatenya sendiri?. Leeteuk masuk ke kamar eunhae. Dan menemukan sang anchovy sedang berdiri menatap langit malam di balkon kamar.

“Mencariku?” Tanya Eunhyuk tanpa menghadap Leeteuk. Leeteuk lega sekaligus takut. Nada bicara Eunhyuk dingin sekali. Leeteuk memberanikan diri mendekat. Rambut Eunhyuk basah dan badannya harum. Pasti dia baru mandi. *tapi kok cepet banget*. Leeteuk ikut memandang langit bersama Eunhyuk dan merasakan angin malam membelai kulit mereka. Untuk beberapa saat suasana hening. Tak ada yang memulai pembicaraan.

“Kenapa kemari? Mau menambah sakit hatiku lagi? Dengan jawaban singkat hyung tadi pagi saja itu sudah cukup hyung” Leeteuk ketakutan mendengar nada bicara Eunhyuk yang sangat sinis. Tapi sebagai seorang leader, Leeteuk berusaha tenang dan berbicara pada Eunhyuk agar ia mau mengerti.

“Aniyo Eunhyuk-ah. Kami semua tidak berniat begitu. Kami hanya-“

“Sudahlah hyung. aku tidak butuh semua penjelasanmu.” Eunhyuk beranjak pergi dari kamarnya sendiri. Sementara Leeteuk mengejar Eunhyuk.

“Eunhyuk-ah!! Hyuk-ah!!”.

***

“Saengil chukkahamnida EUNHYUK-SSI!!!!!!” tepat saat Eunhyuk membuka pintu dorm, semua member Suju dan SNSD langsung meniup terompet dan menaburkan konveti. Tapi Eunhyuk tidak bereaksi sedikitpun. Tatapannya masih sinis. Menyadari sikap Eunhyuk, semua orang kebingungan. Member SNSD menjadi salah tingkah.

“Wa-waeyo oppa? Kau tidak suka?” Tanya Jessica. Tiffany dan Sunny mengangguk bersamaan menanti jawaban Eunhyuk. Tapi Eunhyuk diam saja dan menerobos kerumunan. Semua orang disana jadi salah tingkah. Donghae yang menyadari ini semua karena kesalahannya langsung berlari mengahampiri Eunhyuk. Disaksikan berpuluh-puluh pasang mata dengan raut wajah tegang.

“Hyung waeyo? Aku tahu kalau ini semua salahku. Tapi jangan dibawa serius hyung” Donghae langsung memegang tangan Eunhyuk saat namja itu akan pergi lagi

“ayolah. Ini hari ulang tahunmu hyung. kenapa kau habiskan dengan cemberut seperti ini?” Eunhyuk tidak bereaksi. Pegangan tangan Donghae mulai mengendur. Dan semua orang disana menyaksikan adegan itu dengan menahan nafas.

“Ini hari ulang tahunku. Kalian seolah tidak mengingatnya” Donghae melempar pandangannya ketanah. Ia merasa bersalah mendengar ucapan Eunhyuk.

“padahal saat member lain ulang tahun, tidak ada yang mengerjai sampai begini kejamnya”. Leeteuk yang baru tiba dihalaman langsung mengatur nafasnya karena habis berlari. Dan sang leader melihat adegan memilukan tersebut. Iapun juga merasa bersalah pada dongsaengnya itu. Mereka lupa kalau Eunhyuk tidak bisa mengontrol emosinya.

“Dan kalian” Eunhyuk menoleh kearah anak-anak SNSD. Tiffany dan Yuri ketakutan setengah mati sampai Yuri menjatuhkan balon yang dipegangnya.

Dan

DOR!!!!!

“OMONA!! EOMMA!!!!” Balon jatuh ketanah dan rumput tajam memecahkannya. Dan yang membuat suasana jadi aneh adalah teriakan Eunhyuk yang sungguh tidak elit.

Dan yang pertama tertawa adalah pasangan Kyuhyun dan Sooyoung. Suasana yang tadinya tegang malah bikin ilfeel. Member Suju dan SNSD lainnya hanya bengong menatap Eunhyuk yang barusan berteriak seperti anak kecil.

“Aish! Yuri-ssi!! kamu pabo banget sih!! Aku lagi acting bagus-bagus malah mecahin balon!!! Aarrrghhh!!!” Eunhyuk meremas rambutnya frustasi. Semua orang disana menghela nafas mengetahui fakta bahwa Eunhyuk tidak marah .lalu  semua member Suju dan SNSD berlarii memeluk Eunhyuk.

“Oppa! Jeongmal mianhae. Huhuhu tadi sungguh menakutkan!!” Hyoyeon menangis memeluk Eunhyuk. Begitu juga Jessica,Yuri,Taeyeon dan Yoona. Eunhyuk merasa senang karena dipeluk yeoja-yeoja.

“Hyung tadi sungguh keren sekali!!” teriak Ryeowook tepat ditelinga kanan Eunhyuk membuat Eunhyuk menjitak kepala sang eternal magnae. Tapi setelah itu Shindong memeluk leher anchovy erat sampai sulit bernafas.

“SAENGIL CHUKKAHAMNIDA EUNHYUK-SSI!!!!!!” teriak semua member mengeratkan pelukan mereka. Eunhyuk yang merasa senang sekaligus sebal karena sesak dipeluk-peluk langsung meronta.

“Haissh!! Kapan makannya!!!” teriak Eunhyuk sambil tertawa. Dan suara tawa memecahkan kesunyian malam itu. Eunhyuk merasa sangat bahagia.
***

=================================================================

Himeka Sooyoungster  Happy birthday to you! Jangan sedih mungkin mereka Cuma acting aja. Biasa banget kan kalo ulang tahun pada musuhin yang ultah. Aku aja pernah kok😀. just now

Eunhyuk AllRiseSilver Thank you!! Kamu orang ke 99999999 yang mengucapkan selamat kepadaku. Hehehe. Mungkin ya mungkin. Semoga aja pada akhirnya mereka membuat kejutan. Makasih banget udah menghibur aku😀. just now

Himeka Sooyoungster sama-sama. Pede sekali kamu! Memangnya kamu Eunhyuk Suju asli apa? hehehe. Iya semoga saja. Biasanya sih bikin kejutannya pas jam 12an gitu. Kesannya menutup hari. Hmm eh iya kamu jewel juga yah? Sama dong! Intro please! Annyeong Putri imnida 15 y.o fandom ELF,SONE,INSPIRIT😀

Eunhyuk tidak membalas komentar Himeka. Hehe dia tidak mau kalau Himeka tahu bahwa dirinya adalah Eunhyuk asli. Eunhyuk memikirkan kalimat yang Himeka tujukan kepadanya. Mungkin memang benar member lain sedang mengerjainya karena ini adalah hari ulang tahunnya.

“Haah mungkin aja. Oke deh! Aku akan mengikuti scenario kalian! Donghae! Awas kau!”

***

Semua orang bersenang-senang, semua berteriak bahagia dan tertawa. Tapi disudut halaman, sepasang muda-mudi berdiri berhadapan dengan canggungnya.

“Sooyoung-ssi” panggil Kyuhyun pelan. Sooyoung mendongak dengan groginya.

“Nde?” jawab Sooyoung pelan. Lalu kedua mata itu bertemu dan tidak bisa berpaling lagi.

END


11 thoughts on “[Freelance] Don’t Forget About Today!

  1. ‘namun kedua mata itu bertemu dan tidak bisa berpaling lagi’ ya ampun hahaha kocak banget ff nya. daebak! empat jempol deh buat author hehehe. btw bukanya ultah eunhyuk udah lama ya? hahaha. nggak papa deh. selamat ultah aja buat eunhyuk. =D

    keep writting, fighting~

    Like

  2. WAKAKAKAKAK!!! LMAO LOL ROTFL. ngakak sengakak-ngakaknya apalagi pas bagian eunhyuk teriak ‘OMONA!! EOMMA!!’ HAHAHA xD
    good job authornya! ini beneran ngakak wkwkwk

    Like

  3. Perasaan Sooyoung kok jitak sooyoung?
    Kocak amat! Aku suka pas Haeppa di lempar ikan, fish and fishy!😉
    Tapi ff ini is the best!
    Good Job Thor!🙂

    Like

  4. huahahahhaha…. ngakak guling2 nih bacanya,apa lagi pas di nama fb yang ancur abis. 10 menit gak berenti ketawa!!! serius gan!!!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s