[Freelance] I Wanna Be With You #1


I wanna be with you part 1

 

Author: aninditaaa

Main cast:seohyun,kyuhyun

Oc: yoona,donghae

Genre: romance, GJ

Annyeong!!! Ini adalah ff pertama saya jadi maaf kalau GJ dan gak rame atau mengecewakan hehehe *diseret kepemakaman*

Author POV

Seohyun sedang berjalan menuju perpustakaan yaa… memang seohyun selalu pergi e perpustakaan sebelum pulang ke rumah. Dia memang lebih suka membaca daripada berbelanja atau melakukan hal yang menurutmya tidak penting. Tapi saat dia sedang memilih buku.

BRUUUUUKKKKKK

Ada seorang namja yang menubruk seohyun sampai seohyun jatuh dan buku yang seohyun pegang jatuh bersarakan di lantai. Namja itu pun berdiri dan menatap seohyun lekat-lekat.

 

Seohyun POV

Kulihat namja itu berdiri dan menatapku lekat-lekat

“YA!!! Lihat psp ku jatuh!!!!” ucap namja itu dengan nada yang tinggi. MWO!! Bukankah dia yang menyerudukku!!!! Dan dia bikannya minta maaf tapi malah memarahiku!!

“bikankah tadi kau yang menubrukku!!!” kataku dengan penekanan di setiap kalimatnya. Tiba-tiba aku mendengar suara yeoja-yeoja

“kyu oppa kau ada dimana~”ucap seorang yeoja

“kyaaa~dia benar-benar tampan~”ucap yeoja lainnya

“aissshh!! Mereka! Darimana mereka tau aku ada di sini!”ucap namja tadi

“ayo!!!” ucapnya sambil menarik tanganku

“YA!! Lepaskan aku!!”ucapku setengah berteriak

“bisakah kau diam!!”kata namja itu sambil membekap mulutku. Aku pun memberontak tapi aku yeoja dan dia namja jadi tenaganya lebuh kuat. Karena kehabisan tenaga aku pun kelelahan dan pasrah. Kulihat dia tersenyum evil ke arahku!! Ughhhh dia menyebalkan sekali!! Aku hanya menatap namja itu dengan tatapan membunuh.

“sepertinya dia tidak ada disini…” ucap salah satu yeoja pada yeoja-yeoja lain dengan wajah kecewa.

“ya sudah kalau begitu kita cari ke tempat lain saja..” ucap yeoja yang paling tinggi. Sepertinya dia leadernya. Yeoja lain pun mengangguk dan pergi dari perpustakaan ini. Sekarang tinggal aku dan namja yang masih membekap mulutku ini.

“YA!! Lepaskan aku!!” teriakku sambil memberontak dia pun melepaskanku. Aku langsung mengumpulkan buku-buku yang berserakan dan memasukannya kedalam tasku. Niatku sihhh ingin cepet-cepet pergi tapi namja itu menahan tanganku. Aissshhh!! Apa sih maunya?!!!!!

“YA!!!!”teriakku

“AISSHH!! Tidak usah teriak-teriak nanti aku bisa tuli!!”

“MWO!!!”teriakku lebih kencang

“aigooo sudah kebilang jangan teriak-teriak lihat telingaku sudah bengkak!” ucap namja itu sambil menunjuk-nunjuk telinganya. Aku menatapnya dengan tatapan membunuh sedangkan dia malah tersenyum evil.

“kita belum berkenalan..”

MWO!! Berkenalan!! Sabar seohyun… sabar….

“cho kyuhyun imnida panggil saja aku kyuhyun oppa hahaha…..” katanya sambil tertawa evil aku pun hanya melotot kearahnya.

“seo joohyun imnida,seohyun” ucapku tiis dan keluar dari perpustakaan.

 

Kyuhyun POV

“cho kyuhyun imnida panggil saja aku kyuhyun oppa hahaha” aku tertawa evil karena aku melihat mukanya yang aneh itu. *tendang* kulihat matanya melotot kearahku.

“seo joohyun imnida,seohyun”ucapnya tiis dan keluar dari perpustakaan. Aisshh yeoja itu tiis sekali baru pertama kali ada yeoja yang setiis itu padaku. Biasanya kalau ada yeoja yang melihatku langsung berteriak ‘kyaaaa~kyu oppa’ atau ‘OMO!! Dia sangat tampan!!~’ atau mereka akan mengejarku seperti yeoja-yeoja tadi. Aku mengambil psp ku yang jatuh karena yeoja bernama seohyun tadi! Tapi saat aku menyalakannya pspku langsung mati AISSSHH!! Ini semua karena yeoja tadi!! Menyebalkan!!!

DRRRRTTTT….DRRRRTTTT…..

Siapa sih yang menelepon!! Apakah dia tidak tau kalau mood ku sedang jelek karena yeoja tadi. Aku mengangkat telepon

“yoebseyo”

“kyuhyun ah… bisakah kau ke cafe XXXX dulu aku ingin mengenalkanmu pada yeojachingguku.”

“hyung!! Aku benar-benar tidak berniat untuk ikut!! Mood ku sedang jelek dan aku pasti akan menjadi obat nyamuk!!”

‘‘tenang saja kyu… yeoja chingguku sudah mengajak temannya.. pokoknya kau harus datang atau aku akan membakar kaset games mu!!” ucap donghae lalu mematikan hubungan telepon. Aisshh!! Aku sudah tidak punya  pilihan lain.. aku pun memasukan hp dan pspku kedalam tas dan pergi ke café yang dimaksud donghae.

 

@CAFE

Seohyun POV

Sekarang aku sedang menunggu yoona dan namja chinggu nya di café.

“aisssh eonnie kau ada di mana?” ucapku kesal. Aku melihat ke luar jendela dan aku melihat yoona eonnie yang sedang berlari ke café ini.

“mianhae aku telat seohyunie… habis tadi pek dosen memarahiku karena aku lupa mengerjakan PR” ucap yoona dengan nafas terengah-engah saat sudah berada di sampingku.

“gwenchana… dimana namja chinggumu eonnie?”jawabku

“ne? dia belum datang? Aissshhh dia kemana?”jawab eonnie sambil melihat ke sekeliling café. Eonnie pun duduk di sebelahku.

“eonnie kau tidak mengajak sooyoun dan taeyeon eonnie?”

“ani…. Aku sudah pernah mengenalkannya…” jawab yoona polos

“MWO!!! Kenapa kau tidak mengajakku…” protesku

“habis setiap pulang kuliah kau selalu ke perpus jadi aku tidak bisa..”jawab yoona sambil menatapku dengan tatapan membunuh. Tiba-tiba pintu café terbuka aku melihat ada 2 orang namja masuk. Tunggu namja itu terlihat seperti…. Seperti… kyuhyun… KYUHYUN!!!!! OMO!!! JADI KYUHYUN PACAR YOONA!!! Aku membuka mulutku saking terkejutnya. Yoona pun berdiri dan memeluk namja yang berada di sebelah kyuhyun. Ahhh lega…. Tunggu kenapa aku merasa lega kalau kyuhyun bukan pacar yoona? Ahhhh mungkin karena kyuhyun evil jadi aku lega kalau setan itu bukan pacar yoona. Yoona berjalan bergandengan dengan namja chinggunya. Aissshhh yoona mau pamer ya….. aigooo~ –__________– yoona kambali duduk disebelahku sementara namja chinggunya duduk berhadapan dengan yoona. Kyuhyun? Dia duduk berhadap-hadapan denganku. Yoona dan namjachinggunya asik mengobrol berdua sementara aku dan kyuhyun hanya diam. Tidak ada yang memulai pembicaraan(antara akyu dan kyuhyun karena yoona dan namjanya sudah asik sendiri)

“kau seohyun yeoja yang teriak-teriak diperpus?” ucap kyuhyun memulai pembicaraan. Aku melihat yona dan namjanya berhenti mengobrol. Sepertinya mereka tertarik dengan pembicaraan kami. Yoona menyenggol tanganku karena dari tadi aku diam.

“ah… ne……” jawabku seadanya(?) kyuhyun mengambil psp dari tasnya.

“kalau begitu kau harus ganti rugi… lihat psp ku rusak!!” ucap namja itu sambil menunjuk-nunjuk pspnya.

“MWO!!!”

“aisssshh!! Apakah hobimu teriak-teriak. Saat di perpus juga kau berteriak-teriak terus!! Lihat kupingku sudah hapir tuli!!”

“KENAPA AKU HARUS GANTI RUGI!!!” ucapku tidak terima

“aigooo sudah kebilang jangan teriak-teriak!! Tadi saat di perpustakaan kau menubruku!!”

“bikankah tadi kau yang menyerudukku kyuhyun shii!!!”teriakku

“kalian sudah saling mengenal?” Tanya yoona takjub

“ANI!!!!! AKU TIDAK MENGENALNYA!!!!” teriakku dan kyuhyun bersamaan.

“aigoo kalian ini serasi sekali aku salut…” ucap donghae sambil menepu-nepukan tanganya.

“MWOOO!!!” ucap kami bersamaan lagi.

“HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA” Tawa yoona dan pacarnya. Sedangkan aku hanya memandang kyuhyun dengan tatapan beraura super menyeramkan.

“dari pada kalian bertengkar lebih baik kita berkenalan….. kuyuhyun ini yoona pacarku” ucap donghae menahan tawa.

“annyeong! Yoona imnida…” kata yoona sambil menjabat tangan kyuhyun.

“annyeong seo!! Lee Donghae imnida panggil saja aku donghae oppa…”ucap donghae sambil menjulurkan tangannya.”

“ne donghae oppa….. darimana kau tau namaku?”tanyaku sambil menjabat tangannya

“dari yoona… katanya kau sangat suka keroro…. Yoona sangat sering membicarakanmu.” Jawab donghae sambil tersenyum manis.

*****

 

@ rumah seohyun

 

Aku terbangun dari tidurku. Aku mengerjap-ngerjapkan mataku sebentar. Setelah nyawaku sudah terkumpul semua aku beranjak dari tempat tidur dan berjalan ke kemar mandi

“HOAMMM!!” aku merenggangkan ototku dan keluar dari kamar. Aku masuk ke dapur dan memasukan air kegelas lalu meminimnya. Setelah minim aku langsung keruang tv dan menyalakan tv.

“KERORO!!!! Teriakku. Jarang-jarang ada keroro jam segini. Hari ini adalah hari libur!!! Akhirnya!! Aku sudah sangat menantikan hari ini. Hei… walaupun aku adalah murid teladan aku juga sangat menantikan hari ini.

 

Drrrrrtttt…drrrrttttt

Aigooo siapa yang menelepon?! Aisshh sudahlah tidak usah diangkat.

 

Drrrrrtttt…..drrrrrrttttt…..drrrrrttttt…..drrrrtttt

AISSH!!!!!!! Aku pun mengambul hpku dan mengangkatnya

“yeobseyo”ucapku berusaha untuk tidak marah karena diganggu

“seobaby… bagaimana kalau kita double date….” Ternyata yoona eonnie yang menelpon. Apa yang tadi dia bilang? Dia mengajakku double date ya…. MWO!!! DOUBLE DATE!!!!

“MWO!!! Ya!!! Aku belum punya pacar ajak saja taeng eonnie atau sooyoung eonnie!!” tolakku mentah-menteh.

“justru itu aku mengajakmu… karena taengo dan sooyoung akan double date jadi aku iri dan mengajakmu… tenang seobaby aku sudah mengajak pangeranmu” ucap yoona sambil tertawa kecil. Pangeran? Perasaan aku tidak menyukai siapapun. Dan yonghwa sahabatku sedang pergi ke luar negeri.

“pangeran?? Nugu?” ucapku penasaran.

“kyuhyun lah… siapa lagi coba…”

“kyuhyun….. MWO!!! KYUHYUN!!!! NAMJA SETAN YANG SUPER MENYEBALKAN ITU!!!!” teriakku

“hahahahahahahahaha” yoona tertawa sanagat kencang.

“ya!!! Eonnie aku tidak mau ikut apalagi bersama namja evil itu!!”yoona berhenti tertawa

“ya!! Seo pokoknya kau harus ikut!!” teriak yoona

“aku tidak mau!!!”

“kalau kau tidak ikut aku akan merobek-robek boneka keroromu!!!”

“boneka keroroku ‘kan ada di kamarku jadi tidak mungkin kau bisa merobeknya hahahaha…” sekarang giliranku tertawa.

“benarkah?? Apakah kau yakin??” ucap eonnie mengejek. Aku pun pergi kekamarku untuk mengecek bonekaku. Entahlah… saat aku mau membuka pintu kamarku firasatku buruk. Aku membuka pintu kamarku.

“tentu saja eonnie… kalau kau tidak percaya aku aka..” ucapanku terpotong saat menyadari bahwa boneke kerororku tidak ada.

“EONNIE!! BONEKA KEROROKU HILANG!!!” teriakku yoona hanya tertawa.

“apakah kau tidak menyadarinya? Saat kau menginap di rumahku hari senin kau meninggalkan bonekemu yang sangat kaucintai.” Benarkah? Benarkah yang dikatakan yoona? Ahhh aku benar-benar bodoh sampai meninggalkannya.

“eonnie…” kataku memelas

“kalau kau mau bonekamu pulang dengan selamat kau harus ikut!!” ancam yoona.

“eonnie…..”rengekku. biasanya kalau aku sudah merengek hati semua orang akan luluh dan memberikan apa yang aku mau hehe#plakkk

“seo jangan merengek kau mungkin bisa membuat hati orang lain luluh tapi tidak dengan aku hahahaha” tawa yoona

“aisssshhh!!! Baiklah!!! Baiklah!!! Aku akan datang -________-“ ucapku datar kemudian memutuskan sambungan telepon. Aku menaruh hpku di meja dan pergi ke kamar mandi. Setelah mandi aku memakai baju lengan pendek da jeans. Aku juga memakai cardigan putihku lali memasukan hpku kedalam tas kecilku yang berwarna putih. Saat aku mau berangkat aku mendapat sms.

 

From: yonna eonnie

 

Seobaby jangan sampai terlambat ya… aku dan donghae oppa sudah menunggu di café langganan kita. Kalau kau telat 1 menit saja aku akan mrobek-robek boneka keroromu yang tercinta. Jangan lupa membeli es krim dulu karena es krim di café kita habis -______- jika kau lupa membeli es krim aku akan menyeret keroromu ke tempat penyembelihan!! Arra?! Maaf hari ini aku sedikit kasar dan maaf juga karena aku mengancammu karena aku sedang PMS^^ jangan bilang ke donghae atau kyuhyun oppa ya… mereka pasti menertawaiku.

 

MWO!!! Aigooooo…. Dia ini…. Aku langsung membalas yoona dengan teks singkat

 

To: yoona eonni

From: seobaby

 

Terserahmu lah….. Baiklah!! Aku akan membelikanmu es krim. Aku akan berjuang sampai titik darah penghabisan demi boneka keroro tercinta ku. Eonnie mau es krim rasa apa?

 

Lalu setelah 1 menit yoona membalas

 

From: yoona eonnie

 

Kau memang baik seohyun ah…. Hehehehe… terserah kau saja yang penting es krim hehehe…… beli es krimnya ukuran yang super gede ya… aku mau makan es krim ini satu berdua dengan dong oppa romantis bukan?? Hehehe aku sudah tidak sabar… jangan lama-lama ya….. hehehe…..

 

Aigooo yoona ini… setelah itu aku langsung berangkat ke toko es krim setelah itu aku pergi ke café.

 

@ café

Aku  masuk kedalam café. Mataku langsung tertuju pada meja langganan kami berempat(taeyon,sooyoung,yoona dan aku). Aku duduk berhadap-hadapan dengan yoona.

“yoona ini es krimnya….” Ucapku sembari memberikan es krim pada yoona. Yoona langsung mereut es krim yang aku pegang. Tapi saat yoona mau menyuap (?) yoona terlihat heran karena aku membeli 2 es krim super gede.

“es krim itu untuk siapa?”

“tentu saja untukku”

“ya!! Kau tidak membelikan aku es krim?” celetus donghae

“yoona sengaja menyuruhku membelinya 1 agar romantis..” ledekku dan yoona langsung menatapku dengan tatapan menyiksa.

“hahahahaha!! Apakah itu benar? Demi apa?? Hahahaha!!” tawa donghae sambil memegang perutnya.

“ya!! Seobaby….”teriak yoona malu. Aku hanya menatapnya dengan tatapan ‘ini adalah pembalasanku’ kepada yoona.

“tapi seobaby kau akan makan itu bersama siapa? Apakah bersama pangeran setanmu?” Tanya yoona sambil menatapku dengan tatapan ‘ya… baiklah tapi aku sudah membuat pertanyaan yang lebih memalukan seo.. hahaha’. Tatapan yang sangat menyebalkan!!

“YA!! Manamungkin!! Aku akan mamakannya sendirian!!” tiba-tiba aku mendengar pintu café terbuka dan terdengar suara namaja

“hyung kau jahat sekali padaku!!!!” omel namja yang bernama kyuhyun. Aku pun menoleh ke sumber suara dan….

 

JENG…. JENG….. JENG…..JENG…(?)

Dia memakai baju berwarna biru juga……

“WOW!! Kalian benar-benar serasi!!! Donghae oppa” teriak yoona takjub.

“MWO!!! SERASI!!!!” ucap kami bersamaan yoonhae tertawa.

“ya!!! Kenapa kau datang!!” teriakku

“aku dipaksa donghae!! Kalau aku tidak mau kaset gameku akan dibakar”ucap kyuhyun datar.

“dari pada bertengkar bagaimana kalau kita ke taman bermain? Otte?” usul yoona.

“kajja!!” ucap donghae  menyetujui. Yonhae pun berjalan keluar dari café sedangkan aku dan kyuhyun hanya mengikuti dari belakang. Yoona masuk ke mobil donghae dan mobil donghae melesat pergi. Sekarang tinggal aku dan setan ini. Kyuhyun masuk kedalam mobilnya tanpa sepatah kata dan mobilnya melesat pergi. MWO!! Bahkan dia tidak menawariku tumpangan. Lagian kalau dia menawari ku tumpangan aku akan menolak!! Euhhhh!!! Menyebalkan. Aku pun berburu bis dan setelah mendapat bis yang tidak terlalu penuh aku langsung masuk ke bis itu sebelum ada orang yang mendahuluiku.

 

@ TAMAN BERMAIN

 

“kyu kau sudah datang?” Tanya donghae sambil menepuk pundakku. Aigoo dia membuatku kaget saja… kapan dia sudah berada di sebelahku? Ahh peduli… aku ken lagi BT karenanya.

“kau masih marah karena aku memaksamu? Aigoo kau ini seperti bocah saja” omel ikan busuk ini…

“ehh ngomong-ngomong dimana seibaby” Tanya yoona sambil mencari-cari sosok seohyun. Aku hanya mengabaikannya.

“jangan-jangan kau tidak menawarinya tumpangan”tebak donghae sambil menyipitkan matanya.

“ne…. wae??” ucapku polos.

 

GUBRAKKKKK!!!!

Yoona pingsan dan donghae hanya menatapku takjub. Aigoo mereka ini lebay sekali.

“kyuhyun kau benar-benar tidak punya perasaan ya…’ ucap donghae sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Aigoo ikan yang satu ini memang lebay! Tiba-tiba..

“mianhae yoona!! Tadi aku harus berburu bis dulu…. Hari ini bisnya penuh semua…” ucap yeoja dengan nafas terengah-engah. Sejak kapan dia ada di sana?

“gwenchana seo… ini bukan salahmu” ucap yoona sambil memberi seohyun 1 botol minuman dan menatapku dengan tatapan membunuh. Seohyun mengambil botol itu dengan ganas aigoo…

“karena semua sudah ada disini ayo kita masuk!!” ucap donghae semangat 45.

“ayo!!!’teriak yoona dan seohyun. Akhirnya  kita masuk dan langsung menaiki wahana giant swing. Tidak terasa waktu sudah menunjukan puku 7 malam.

“bagaimana kalau kita memasuki wahana rumah hantu?” usul yoona. Seohyun terlihat takut.

“eonnie kita naik itu saja….” Ucap seohyun samba menunjuk 1 wahana.

“sudahlah seobaby… tidak usah takut kan sudah da pangeran setanmu itu…” ucap yoona sambil melirikku.

 

Seohyun POV

“sudahlah seobaby… tidak usah takut kan sudah da pangeran setanmu itu…” ucap yoona sambil melirik kyuhyun. MWO!!!

“MWO!!! PANGERAN SETAN!!! Baiklah!! Ayo kita masuk” ucapku sambil menyeret yoona ke dalam wahana rumah hantu. Disana gelaaaapp sekaliiii…. Hanya ada lampu yang redup yangmembawa kesan menyeramkan. Aku merasa bahuku memberat dan ada aura menyeramkan disekitarku yang membuatku merinding. Aku berlari kearah yoona dan memeluknya

“eonni!! Aku takutt” tapi saat aku menatap wajah yoona wajah yoona sangat menyeramkan. Ternyata aku memeluk hantu!!!!

“kyaaaaaaaaa!!!!!!” teriakku. Aku langsung berlari. Tapi saat aku berlari aku menubruk sesuat. Lalu saat aku mendongak keatas untuk melihat apa yang aku tabrak aku melihat…. Melihat perempuan dengan rambut panjang yang kusut menutup mukanya. Ditambah dengan bercak darah di wajah dan bajunya.

“waaaaaaaaa!!!! Toooolooong!!!!” aku berteriak sekencang-kencangnya dan menangis. Yoona,donghae dan kyuhyun menghampiriku. Aku langsung memeluk yoona dan menangis dipelukannya. Tapi… kenapa yoona sangat tinggi ya… aku melepas pelukanku dan…

 

JELEGERRRRRRR (suara petir)

 

Ternyata…. Ternyata….. yang aku peluk kyuhyun!!!!

“AAAAAAA!!!!!” AKUberteriak sekencang kencangnya tapi bukan karena hantu yang ada di sekitarku tapi karena aku MEMELUK KYUHYUN AAAA!!!!

 

@ jembatan dekat taman bermain

“seohyun kumohon jangan lakukan itu…”

“hahaha… sekarang sudah tidak ada alasn lagi bagiku untuk hidup!!”

“seohyun….” Ucap yoona lirih. Mata yoona sudah berkaca-kaca

 

Gimana? Pasti GJ… maaf ya… dikomen ya…. Gomawo *bow*

 


77 thoughts on “[Freelance] I Wanna Be With You #1

  1. Wha, seruuu…
    Kyuppa sama Seonni sama-sama lucu dhe..
    Seonni njerit bhagia thu pasti pas meluk Kyuppa. hehehe🙂
    Itu yg terakhir apa? kok … bikin penasaran nich.
    Next partnya jgn lama-lama yah, author..
    Hwaiting! ^^

    Like

  2. wah seru ff nya,,,
    lucu, seokyu sama yoonhae nya,,,
    apalagi pas mw double date,,,
    mereka emg pasangan yg serasi, aku suka,,, ^^
    seokyu yoonhae jjang !!!

    Like

  3. yak ko tbc ? padahal lagi seru-ser4unya..
    pangeran setan ma seobbay. hahaha
    haduh seonnie mu apa itu/
    lanjut..

    Like

  4. ya ampun kyu oppa sama seo eonni lucu ya berantem aja kerjaannya
    itu seo eonni kenapa kok kaya mau bunuh diri aja dijembatan?
    lanjut ya chingu ^^

    Like

  5. seru
    awal pertemuan aja udah kocak kayak gitu
    ko seo ga terpesona ma kyuppa ya?

    yah, seo mau ngapain di jembatan?
    apa salahnya meluk kyuppa?

    hwaiting next part soon

    Like

  6. bagus ceritanya… seru^^
    tp masih banyak typo thor…
    itu seo mau ngapa kok yoona sampai berkaca-kaca gitu…
    update soon…^^

    Like

  7. Hahaha… SeoKyu bru pertama kali brtemu aja udh musuhan…
    Seo mw ngapain tuh?? Smpe dibujuk sm yoona..
    Apa gra2 abis meluk kyu yah?? #sotoy😄
    ff nya bagus ‘n keren..🙂
    ditunggu kelanjutannya….
    FIGHTING!

    Like

  8. serru ceritanya,.
    kocak gila,
    haaaahaaaahaaaaaaa
    ntu kya’y seo mau bnuh dri cma gara” melukk kyu wktu d wahana rmah hantu yh?????
    ahhhh seo lebay bgnet dh,.
    heeeheeeheeehe

    Like

  9. Ampun dehhh , kasian banget si seohyun eonnie :” itu kyu parah bnget gak ngasih tumpangan -___-

    lanjuttt🙂

    Like

  10. yakk, ff nya bagusss(y) !!
    oya aku jg bingung ni thor, maksud ff yg bagian akhir itu apaa yaa? -_-
    lanjut thorr, jangan lama* yakk *maksa*
    #plak😄

    Like

  11. Hwaa kren.. Kocak.. Awlny bnci eh ntar akhirny jd cinta.. Yoonhae jd makcomblang ny ya? Lcu bgt saat mrka mksa seokyu untk double date.. Lnjut

    Like

  12. aih author hahaha.. ini kyu jahat amat dah seohyun ditinggal naik bis ckck
    tapi tapi lucuuuuu😄 seohyun mau lompat gitu cuma gara gara meluk kyuhyun? wkwkwkwk
    lanjutannnya jangan lama lama ya author sama typonya kalo bisa dikurangin🙂

    Like

  13. wueww SeoKyu hahhaha❤
    uhmn.. Seohyun meluk Kyuhyun itu sengaja atau nggak sengaja sih? hahahay kocak suer sumpah. keren banget nih fanficnya. author daebak! penempatan paragrafnya udah pas. semuanya udah oke. sip kehkehekhe

    itu endingnya maksudnya apa? kenapa Seohyun mau berhenti hidup? udah yang penting cepetan updatenya, oke? keep writting.
    FIGHTING~

    Like

  14. annyeong…reader baru..diah imnida
    seomma mau ngapain tuh..? kyuppa gak peka bgt
    dtunggu klanjutannya eonni…

    Like

  15. lucu ceritanya😄 tapi typo masih sering dijumpai~~ terus kata ‘tiis’ yang aku tau, itu bahasa sunda #plak. hehehe~ terus ko ada beberapa kalimat yang seohyunnya manggil yoona namanya aja ga pake ‘eonni’? lanjutannya jangan lama ya ^^

    Like

  16. Serruuuu!!buat lanjutannya lg dong!!!gk sabar niih..
    Pokoknya serru bgt YoonHae harusnya lebih mesra lagii..

    Like

  17. seru kok ceritanya haha lucu!
    kyaaa! i love SeoKyu YoonHyun YoonHae haha.
    yg terakhir bikin penasaran! lanjutannya jgn lama2 iya :))

    Like

  18. wahahahah
    seokyu koplak bgt tuh bedua, sm2 childish!😄
    yg satu mau nyelamatin boneka keroronya, yg stu lg takut video games’a dibakar wkwk
    tp itu kyu tega bgt deh ga ngsih tumpangan buat seo, yg pas d rmh hantu jg lucuu seo meluk kyu hahaa
    lho, itu seo knp? mau bnuh diri?
    update soon y^^

    Like

  19. Ehm terlalu banyak kata ‘mwo’ dan ‘aigoo’ jadi terasa membosankan. Agak garing sih. Tapi saya suka pairnya. Update kilat.

    Like

  20. Hmmm penasaran sama lanjutannyaaaaaaaa🙂 dari awal udh GOOD😉
    Tapi ending nya sangat bikin readers penasaran lohhh…

    Like

  21. Ya ampun author… FF mu benar2 keren… saya jdi gk bisa berhenti ketawa nih…😀😀😀 ditunggu kelanjutannya yah?? Secepatnya (kalau bisa)😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s