[Freelance] Because Of You #5


BECAUSE OF YOU PART 5
MAIN CAST :
1.      SEO JOO HYUN
2.      CHO KYUHYUN
3.      IM YOONA
4.      LEE DONGHAE
5.      LEE SUNKYU a.k.a SUNNY
6.      LEE SUNGMIN
AUTHOR : TAHNIAN EKA ( KAKA )
LENGHT : SERIES
GENRE : ROMANCE, FRIENDSHIP
Anneyong…. ^^
Lama tak berjumpa? Kkkk :-h melambaikan tangan… otak saya lagi ada kemajuan nih chingu-ya… entah kenapa dan bagaimana #cieela.. saya jadi semangat buat nerusin ff BECAUSE OF YOU ini… oiya yang baru bergabung, ini saya kasih link nya :) senang
Gak kerasa udah part 5 tapi jalan ceritanya makin lama makin aneh, makin mbosenin, makin gajelas, makin gila.. banyak typo, tulisan amburadul,  tau nih si author rada gelo kali ya /:) menaikkan alis
Kritik dan saran dong.. butuh banget tuh saya, dalam rangka ceritanya makin gajels kritik dan saran itu perlu loh chingu biar saya tau kelemahan saya itu ada dimana…
Oke lah.. silahkan baca aja deh.. o iya jangan lupa RCL + kritik dan saran..
O iya ini FF murni punya saya Tahnian Eka K aka Yeong Hyun Jin #promosi XD…Dan juga FF ini pernah saya post di WP saya sendiri
Ghamsahamnida buat para admin yang udah mau mempublishkan FF gak jelas ini,dan juga terimakasih buat para Readers-deul yang senantiasa menunggu FF ini.. #bow.. makasih banget ya😀 okay dari pada kebanyakan cek cok (?) langsung baca aja ya.? Because Of You by: Tahnian Eka K.
 
~happy reading~
“ aku tak sekuat itu seohyun-ah “ ucap yoona lirih di sela sela tangisannya, seohyun menutup matanya air matanya ikut jatuh.
 
“ mianhae “ ucapnya tepat di telinga yoona, di peluknya erat yoona, seakan ingin memberikan secercah kekuatan untuk yoona yang rapuh.
 
-author pov-
Seohyun baru saja turun dari mobil nya, ia edarkan pandangannya dan ia temukan Donghae sedang berjalan menuju gerbang sekolahnya.
“ Donghae oppa “ panggil Seohyun lantang, Donghae pun menoleh kearah sumber suara, lalu ia tersenyum saat mengetahui Seohyun yang memanggilnya, gadis itu berlari kecil menuju Donghae, dengan sigap Donghae langsung merangkulnya, seperti adiknya sendiri.
“ kau sungguh merindukanku ya “ kata namja itu percaya diri, ia kerlingkan matanya membuat seohyun jengah dengan sifatnya.
“ kau itu namja jelek untuk apa kurindukan “ seohyun mencibir
“ haha.. baiklah kurasa Kyuhyun sudah benar benar merasukimu “ sekali lagi namja itu mengerlingkan matanya.
“ mwo? Ya kecilkan suara mu itu “ Seohyun melotot kearah Donghae, dengan tanpa sadar semburat merah telah menghiasi pipi chubbynya..
“ apa yang salah dengan kata kataku “ tanya Donghae dengan mimik wajah yang menggoda. Seohyun tanpa segan segan mencubit lengan namja itu.
“ yah.. appooo… seohyun-ah, “ Donghae meringis kesakitan, seohyun langsung mendahuluinya berjalan..
“ ya.. ya.. ya… kau marah padaku “ Donghae yang mengetahui Seohyun kesal padanya lalu mengejar yoeja itu. Hingga mereka berjalan beriringan.
“ anio.. lupakan “ seohyun hanya cuek menanggapi Donghae, Donghae terkekeh kecil mendengar nya
“ omona apa didepan itu Kyuhyun “ seru Donghae yang menghentikan langkahnya, Soeohyun pun menghentikan langkahnya ia edarkan pandangannya mencari sosok Kyuhyun, benar saja namja itu sedang bersama Sungmin di depan lapangan basket.
“ ne, waeyo ? “ jawab Seohyun datar, sebenarnya ia tengah menyembunyikan perasaan malunya pada namja di sebelahnya ini.
“ ah kau ini.. sana temui pangeran mu itu “ Donghae mendorong pelan tubuh Seohyun, Seohyun berbalik dan menatap tajam Donghae, Donghae hanya mengangkat bahu.
“ kau mau ku bunuh “ kemudian Seohyun melewati jalan memutar, dengan lewat didepan perpustakaan, ya.. agar tidak bertemu dengan Kyuhyun tentunya.
“ ya.. kenapa lewat sini, bukankah kelasmu lebih dekat jika melewati lapangan basket “ tanya Donghae yang sudah berada di samping Seohyun.
“ kau itu benar benar ingin ku bunuh ya “ Seohyun meninggikan suaranya, membuat Donghae terbahak bahak, karena pipinya semakin merona sekarang.
“ Seohyun “ sapa seseorang yang menghentikan tawa Donghae.
“ Yoona “ sapa Seohyun balik, senyum manis Seohyun langsung terukir di wajah cantiknya.
“ eh.. Donghae oppa “ sapa Yoona saat ia sudah berada di depan mereka berdua.
“ ne “ balas Donghae canggung.
“ kalian berdua ini kenapa “ tanya Seohyun aneh. Seketika Yoona memelototkan mata memberi isyarat, sedangkan Donghae hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
“ seohyun-ah, yoona-ya.. aku ke kelas dulu ya, dan kau cepat temui pangeran mu Kyuhyun itu “ Donghae berlalu dari pandangan Seohyun dan Yoona setelah memberikan evilsmirknya. Seohyun hanya bisa mematung mendengar apa yang Donghae katakan.
“ mwo? Pangeran “ Yoona tak kalah shock ia tatap Seohyun yang masih kekeh pada aksinya tadi.
“ apa maksudnya deng…. “
“ sudah sudah yoong.. tak usah kau fikirkan Donghae bodoh itu, ayo kita kekelas “ secepat kilat Seohyun memotong ucapan Yoona, cukup ia, Donghae, dan tuhan yang tau, untuk sekarang ini Yoona jangan dulu. Seohyun berjalan mendahului Yoona yang masih berfikir.
“ tunggu dulu, sepertinya nama Kyuhyun tidak asing bagiku.. tapi.. hah.. Seohyun tunggu “
###
Istirahat..
-Seohyun pov-
Saat ini aku ada di taman sekolah, cukup tenang.. fikiranku terus melayang kearah Donghae oppa, Yoona harus tau jika Donghae oppa juga menyukainya. Harus.
Hhhhh.. ku hela nafas panjang… sulit menemukan pria sebaik dirimu , kurasa Yoona sangat beruntung mempunyai namja yang mencintainya sepertimu.
Kau bahkan tetap baik padaku, setelah aku melukai hatimu berkali kali, …
“ Seohyun-ah “ satu panggilan dari dua orang yoeja mampu membuat lamunanku tadi berantakan Sunny dan Yoona mendekat kearahku.. ku sunggingkan senyum termanisku kearah mereka..
“ mianhae “ Sunny memelukku hangat  “untuk? “ tanyaku pelan, aku tersenyum atas kelakuannya “semuanya? Semua kelakuanku kemarin, mianhae seohyun-ah “ ia memelukku erat.
“ seharusnya aku yang meminta maaf, aku terlalu bodoh hingga tak bisa berfikir dua kali “ Sunny tertawa, aku pun ikut tertawa.
“ kalian melupakanku “ kata seseorang, membuat pelukanku dan Sunny terlepas, ku lihat kearah Yoona yang tengah cemberut merasa di abaikan. Aku dan Sunny tertawa melihat ekspresinya.
“ ya baiklah sini yoong “ suruh Sunny, hingga Yoona berada di hadapan ku dan dia, aku mengulurkan kedua tanganku untuk memeluk mereka berdua, kami berpelukan lama. Tuhan, sungguh aku tak akan melakukan hal bodoh itu lagi, cukup kemarin saja aku kehilangan sahabatku, untuk sekarang dan seterusnya tidak lagi.
“ ehem.. “ suara deheman seorang namja membuat kami melepaskan pelukan secara spontan, seorang lelaki yang ku yakini namjachingu Sunny dan temannya, Namja Evil itu sudah berada dihadapan kami. Oh ya tuhan.. jantung ini… aaa stop it.
“ oppa “ sapa Sunny kearah Sungmin oppa..
“ kalian, sedang apa “ Sungmin oppa bertanya canggung, sepertinya ia menyadari kalau kedatangannya ini mengganggu.
“ ah tidak sedang apa apa.. kau mau berpacaran dengan Sunny oppa, silahkan saja “ seperti baru memenangkan lotre wajah Sungmin oppa langsung berubah ceria mendengar perkataan Yoona, dan Sunny hanya malu malu kucing, aku tertawa melihat rona merah yang menghiasi pipinya, segera saja Sungmin oppa menjauh dari kami membawa serta Sunny.
“ yah… Lee Sungmin, kau mau kemana “ ku lirirk namja yang kini tengah berkacak pinggang melihat Sungmin oppa dan Sunny pergi. Deg.. deg.. deg.. oh tuhan hentikan ini.
“ kau tunggu saja disitu, aku hanya sebentar” teriak Sungmin oppa. Namja itu menunjukkan muka jeleknya, kemudian ia melirikku dan Yoona.
“ sudahlah Sunbae tunggu disini saja bersama kami “  aku melirik tajam kearah Yoona, dan Yoona hanya memeberikan senyum terbaiknya, oh tuhan jangan sampai Yoona tau.. ku mohon.
“ anio, aku kekelas saja “ namja itu menatapku tajam dan aku hanya mampu membuang muka. Mata itu, benar benar indah.. ya tuhaaan..
“ ya waeyo? Bagaiman kalau Sungmin oppa mencari “ Kyuhyun itu mengehela nafas nya sebelum menjawab. Dan sebelum ia menjawab, aku sudah lebih dulu berkata.
“ kalau begitu aku saja yang kekelas “ ucapku lalu bangkit berdiri meninggalkan Yoona dan Namja Evil itu.
“ mwo? Ya Seohyun.. Seohyun…. “ tak ku pedulikan seruan Yoona.. aku tidak bisa berlama lama disana, yang ada nanti aku bisa gila karena dari tadi jantung ku tak berhenti berdetak cepat.
-Kyuhyun pov-
“ yah.. kenapa dia? “ wanita di sampingku ini bergumam.
“ temanmu itu sungguh menjengkelkan.. “ umpatku.. yang benar saja ia pergi dengan tiba tiba, kemudian temannya sendiri memanggilnya ia tak menghiraukan sama sekali.
“ Seohyun tidak seperti itu “ ia menatapku dengan bibir mengkerut
“ mwo? Kau membelanya “ tanyaku tak percaya.. yang benar saja..
“ dia itu gadis yang baik, yah walaupun mempunyai sifat yang sedikit membuat orang kesal “ jawabnya, lalu kembali duduk di bangku taman.
“ yah.. apa bedanya dengan menjengkelkan, kau ini bagaimana “  gadis ini benar benar aneh, sungguh aneh -.-
“ ya tapi bukan menjengkelkan “ balasnya ngotot.. ok sepertinya gadis ini ingin selalu menang dalam sebuah perdebatan.
“ ah  terserahmulah… “ dengan kesal kubanting tubuhku duduk sebangku dengannya,.. Suasana hening seketika tak ada yang memulai pembicaraan. Hhh.. lebih baik bermain dengan PSP ku saja, ku rogoh saku celanaku untuk mengambil benda kesayanganku itu, PLAY.
“ mmm Sunbae “ panggilnya pelan… “ hmmmmm “ jawabku, konsentrasiku tidak boleh buyar hanya karna panggilan gadis ini.
“ kita kan belum berkenalan “ katanya, haisshh mengganggu
“ aku sudah tau namamu.. Yoona kan “ aku masih tetap fokus dengan permainanku, tidak boleh kalah.
“ nde.. tapi aku kan belum tau namamu… “ haiiisssshhh..
“ Kyuhyun “ jawabku singkat..
“ oh… Kyuhyun Sunbae… mmm bolehkah aku memanggilmu oppa “ ya tuhan… dia benar benar menggangguku.
“ terserahmu “
“ haaa.. ghamsahamnida, kyuhyun oppa.. Kyuhyun oppa.. nama yang indah, Kyuhyun oppa ya ? “ kudengar ia terus menyebut nama ku.. maksudnya apa coba.. sudahlah Kyuhyun jangan dengarkan dia.. fokus fokus
“ MWOYA? “ Game over… sebuah kalimat keramat muncul di layar PSP ku.
“ kau… maksudmu apa, berteriak seperti tadi hah? “ bentakku ke arah nya, sungguh aku benar benar ingin membunuhnya..
“ namamu Kyuhyun.. benar benar Kyuhyun… “ ia mengguncangkan kedua lengan ku
“ haiisssh hentikan ini… kau ini sudah gila ya “ aku menghempaskan kedua tangannya yang berada di lenganku. Ia berjalan mundur, matanya menerawang seperti berfikir.. ya tuhan ada apa dengan gadis ini.
“ yah Gwenchana? “ tanya ku khawatir, takut kalau yoeja ini kerasukan sesuatu.
“ anio.. aku tidak apa apa.. mmm apa kau mempunyai hubungan lebih dengan Seohyun “ mwoo? Apa apaan ini.
“ What? Berhubungan lebih? Dengan NONA JELEK?.. yang benar saja “ gadis itu menatap ku lekat,, haiiissssh….
“ anio.. aku tidak berhubungan dengannya.. memangnya kenapa? Kenapa kau tiba tiba menjadi setengah gila seperti ini. “ ia memutar pandangan, tangannya menggaruk tengkuknya sendiri.
“ lalu, kenapa tadi Donghae oppa mengatakan ‘cepat temui pangeran mu Kyuhyun itu’ pada Seohyun “ aku menatap yoeja ini bengong.. Donghae? Apa apa.. tunggu apa maksudnya ini. Ku sungginggkan senyum andalanku
“ berarti, dia menyukai ku “ jawabku sambil menunjukkan senyum terbaikku ini pada yoeja di hadapanku ini, seketika matanya yang sipit itu melebar.. di susul suara lengkingan khas yoeja
“ MWOYAAA? “.
Sepertinya sekarang dan seterusnya akan menjadi hari yang menarik untukku…….
###
Kelas…
-Seohyun pov-
“ Seohyun-ah bagaimana cara soal yang ini “
“ ini dulu, ku mohon punyaku dulu “
“ yah Yuri-ah, aku dulu… “
“ STOP “ bentakku kearah mereka, seketika mereka terdiam menunduk… oh my god apa yang sudah ku lakukan.
“ izinkan aku beristirahat sebentar saja “ pintaku kearah mereka, dan mereka hanya mengangguk mengerti lalu kembali ketempat mereka masing masing..
“ huuufffttt.. “ ku hela nafas panjang, lelah juga mengajari mereka, kurengganggkan otot otot ku yang terasa kaku, ke pejamkan mataku sejenak lalu membuka nya lagi. Aku tersenyum, setidaknya mereka tampak antusias saat bertanya cara cara soal kepadaku, berarti minggu depan aku tidak perlu mengeluarkan jawabanku.
Aku berdiri lalu menghadap kearah mereka.
“ nanti sore pukul 4 datanglah kerumahku kita belajar sama sama “ kataku,
“ benarkah? “ tanya Yuri yang tampak bersemangat, aku mengangguk memberi jawaban.
“ tapi aku hanya menerima 10 anak setiap pertemuan “
“ nde.. ghamsahamnida Seohyun “ seluruh anak anak yang tidak istirahat tentunya, bersorak gembira mendengar keputusanku, apa mereka begitu bahagia?
“ Seohyun-ah.. “ aku berbalik badan ketika ada seseorang memanggilku, dan benar saja ku temukan Yoona sedang terengah engah sepertinya ia baru saja berlari.
“ kau habis berlari? Untuk apa? Menguruskan badan? “ aku tertawa melihat wajahnya yang berubah menjadi jutek.
“ haiissssh.. ada yang harus aku bicarakan padamu, ini sangat peeeeennnnn.. ting “ ia menarik ku keluar.
“ Yah.. odi? “ tanyaku, ia tetap menarik tanganku, sempat kami melewati Sunny yang menatap bingung kearah kami.
“ sebentar saja, ini tak akan lama “ mwoo? Perasaan tadi aku tanya kemana kenapa jawabnya begitu, bagaimana sih -.-
“ hah.. disini saja… “ tepat di sebelah toilet.. apa tidak ada tempat yang lebih layak -.-
“ haiishh.. kenapa disini, aku tidak mau “ aku segera pergi, namun tangan Yoona menghentikan langkahku.
“ sebentar saja “ ia mengeluarkan puppy eysnya, oh tuhan gadis ini benar benar..
“ ya baiklah, cepat, sebentar lagi bel masuk. “ kataku jutek, aku sedikit kesal dengan sikapnya ini.
“ mmm.. apa kau menyukai Kyuhyun oppa? “
DEG…
Apa? Ya tuhan? Bagaimana ia bisa? Hah,… bagaimana ini?
“ Seohyun-ah jawab aku.. “ Yoona mengguncang tubuh ku, seketika aku tersadar..
“ mwo? Apa yoong.. tadi kau bilang apa? “ aku menatap nya tak percaya, oh tidak… ani mungkin telingaku saja yang sedikit eror
“ haiissh.. apa kau menyukai Kyuhyun sunbae “ Yoona mengulanginya lagi, oh nooo.. telinga ku masih sehat, ya ampun bagaimana mungkin?
“ m..mwooo? si.. siapa? Kyuhyun? Aku tidak mengenalnya “ aku mengalihkan pandangan dari yang sebelumnya menatap Yoona, aku takut.. aku takut kalau Yoona tau perasaanku, bisa bisa aku di tertawakan.
“ Seohyun-ah kau sedang mencoba berbohong.. jujur saja benar kan “ Yoona menatap ku dengan kilat jenaka, aku mengepalkan tanganku menahan rasa malu, ya tuhan dari mana ia tau ini semua.. Donghae.. yah laki laki itu benar benar.
“ a.. anio.. aku.. aku, ya ampun Yoona..  a… “
“ Seohyun.. Yoona sedang apa kalian berdua disini “ oh tuhan terimakasih.. Sunny gomawo kau benar benar dewi penolongku, gomawo..
“ Sunny.. kami tidak sedang apa apa kok, mm bagaimana kalau kita kembali ke kelas “ aku menarik Sunny pergi, namun seruan Yoona menghentikanku
“ yah Seohyun,.. jawab dulu tadi.. “ aku memejamkan mataku erat.. deg.. deg… deg… ya tuhan mulai lagi…
Kring.. kring…
“ sudah bel masuk ayo kita kembali kekelas… “ aku berbalik badan dan menarik Yoona yang cemberut menjauh dari tempat itu, ku hembuskan nafas pelan.. Terimakasih tuhan..
“ aku tunggu jawabanmu, walau aku yakin jawabannya iya “ Yoona berbisik di telinga kiri ku… oh nooooooooo
###
Pulang sekolah….
“ kyu kau ini kenapa? Kenapa kau senyam senyum sendiri “ Donghae bertanya dengan wajah keki, Kyuhyun hanya memberikan Evilsmilenya. Donghae bergidik lalu pergi mendekati Sungmin yang juga menatap Kyuhyun aneh, ia berbisik pelan di telinga Sungmin.
“ Kyuhyun kenapa? “ Sungmin menggeleng pelan, sambil menatap Kyuhyun prihatin.
“ aku tak tau, di kelas tadi juga dia seperti itu “ jawab Sungmin lirih, Donghae semakin takut, takut dugaannya benar, jika Kyuhyun benar benar sudah gila.
“ yah kalian jangan memandangku seperti itu… “ kesal Kyuhyun yang mendapat tatapan aneh dari kedua temannya.
“ anio, kau tidak apa apa kan, Kyu ? “ Sungmin mendekat kearah Kyuhyun lalu memegang dahi namja itu.
“ yah.. apa maksud mu kau fikir aku gila “ Kyuhyun menghempaskan tangan Sungmin kasar.
“ mungkin saja “ jawab Sungmin lirih, seketika Kyuhyun menatap Sungmin dengan tatapan membunuh.
“ hhh.. sudahlah, hari ini aku sedang bahagia tau “ Kyuhyun merangkul kedua temannya itu, dengan senyum indah mengembang di wajahnya yang tampan.
“ bahagia? Atas apa? “ tanya Donghae penasaran, dan Kyuhyun hanya memberikan senyum terindahnya.
“ bagaimana kalau kau saja yang menjelaskannya padaku.. “ tawar Kyuhyun, Donghae mengernyit bingung.
“ hahaha.. sudahlah Donghae aku sudah tau “ Donghae semakin menekuk mukanya bingung, dengan arah pembicaraan Kyuhyun.
“ apa sih Kyu? Aku benar benar tidak tau apa yang kau maksud? “ Kyuhyun tertawa melihat ekspresi Donghae, menurutnya ini terlalu lucu. Dan Donghae hanya mendengus kesal.
“ Seohyun menyukaiku kan “ spontan Donghae melongo.. bagaimana dia tau? Batinnya. Sedangkan Kyuhyun hanya bisa tertawa lagi melihat ekspressi Donghae.
Pletaak…
“ hadooooh.. Sungmin, kenapa kau menjitakku.. “ Kyuhyun meringis kesakitan karena mendapat jitakkan dari Sungmin tepat di kepalanya.
“ aku tau kau begitu PD, tapi untuk yang ini kau sudah kelewatan PD “ Sungmin menatap nya nanar, sedangkan Kyuhyun hanya mencibir.
“ bagaimana kau tau? “ tanya Donghae lirih, sambil masih menyisakan shocknya.
“ Mwoooo? “ Sungmin kaget mendengar pertanyaan Donghae, dan Kyuhyun hanya memeberikan Evilsmilenya kepada Sungmin.
“ apa yang kukatakan tadi benar “ tanya Kyuhyun dengan senyum kemenangan menatap Sungmin yang masih shock.
Donghae mengangguk kecil, dan itu membuat Kyuhyun meloncat loncat kegirangan, tawa kemenangan pun meluncur dari mulut Kyuhyun #aduh basahanya gak nguati.
“ benarkah? “ tanya Sungmin sekali lagi, hanya untuk memastikan bahwa penglihatanya tidak buruk, tadi Donghae mengangguk atau menggeleng batinnya.
Dan sekali lagi Donghae  mengangguk, dan itu semakin membuat Kyuhyun tertawa bahagia..
“ jadi kau sudah mulai menyukai NONA JELEK mu itu? “ tanya Sungmin menggoda, mampu membuat Kyuhyun berhenti tertawa, ia menatap Sungmin salah tingkah, dan Sungmin hanya tertawa melihat Kyuhyun yang baru kali ini menunjukkan salah tingkahnya.
“ Nona jelek? “ tanya Donghae bingung, Sungmin segera merangkul Donghae..
“ kau belum tau ya, kalau Kyuhyun pernah bentrok dengan Seohyun “ #sekali lagi bahasanya -__-
“ bentrok? Dengan Seohyun? Benarkah itu Kyu? “ tanya Donghae , dan Kyuhyun hanya mengangguk memberi jawaban..
“ tapi sepertinya Kyuhyun menyukai Nona jelek nya “ Sungmin menatap Kyuhyun yang sekali lagi menjai salah tingkah..
“ ya.. kau ini apa apaan sih.. aku itu tidak menyukainya “ Kyuhyun mencoba membela diri.
-kyuhyun pov-
“ ya.. kau ini apa apaan sih.. aku itu tidak menyukainya “ aku mencoba membela diri, haduh kenapa tubuhku panas sekali, kenapa jantungku begini, dan kenapa aku senang sekali mengetahui Nona jelek itu menyukai ku.. tidak mungkin kan aku menyukainya… tidak tidak mungkin..
“ Kyu.. mengaku saja kau juga menyukai Seohyun kan? “ Donghae juga ikut ikutan menggoda ku, haisssh… Sungmin kau harus bertanggung jawab.
“ hahaha.. Kyu lihat pipi mu merah “ perkataan Sungmin mampu membuat tubuhku panas lagi, ya ampun jantungku….
“ hahahahaha.. “ mereka berdua tertawa lepas.. awas saja kalian..
“ ah.. sudahlah aku mau pulang saja… “ aku pergi meninggalkan mereka berdua yang masih tertawa…
“ hahaha.. dia marah hae… “ tak kuhiraukan mereka, dan semakin berjalan cepat menjauhi mereka.
“ hahahah.. dia itu hanya gengsi, tidak mau mengakui perasaannya sendiri, kalu dia telah menyukai Seohyun “ haisshh.. mereka berdua itu benar benar… ku balikkan badan membuat mereka berdua menghentikan langkahnya tiba tiba, lalu mereka menatap ku dengan tampang bodoh yang memang sudah terpatri di wajah mereka # eka : ya allah abang.. kagak boleh begindang.. Kyuhyun : esmosi ini… eka : emosi bang -___-.
“ mwo? “ sentakku, mereka menjauhkan diri dariku 1 langkah.
“ yah.. seharusnya kami yang bertanya? Kenapa kau tiba tiba berhenti melangkah membuat orang kaget saja “ Sungmin menggerutu, aku mencibir.
“ yah kyu.. hentikan seperti itu, kau fikir kau kyeopta? “ kini giliran Donghae ynag mencibir, lalu dia fikir dia juga kyeopta.. #tutup pintu rumah kalian perang dunia ke 3 di mulai -____-
“ nde memang aku kyeopta,.. “ balasku, ku busungkan dada menantangnya.
“ yah kau ini, usia mu ini berapa, bagaimana bisa anak sebesar dirimu kyeopta… “ Donghae kesal sendiri, ia menatap ku dengan mukanya yang sudah mengkerut #mwoya? Ani.. ani… mengerut.
“ ah sudahlah… aku pulang.. anneyong… “ mereka itu, semakin dewasa bukannya menyenangkan, tapi malah mengesalkan. Ku balikkan badan lalu pergi dari hadapan mereka.
“ yah… Kyu-ah.. tunggu.. “ suara Sungmin tetap tidak menghentikan langkahku yang kadung#ige mwoya?,, eh eh terlanjur emosi.
“ Seohyun menunggumu di cafe. “ sukses.. aku berhenti dan menatap tak percaya pada mereka, mereka hanya cekikikan, aigoooo.. aku ini kenapa, tidak mungkin….
“ mwo? Menungguku, dia fikir aku akan datang “ jawabku jual mahal, astaga jantung ini kenapa sih? Oh ya tuhan…
“ datanglah Kyu.. Yoona sudah mengirimi ku pesan berkali kali, “
“ Yoona.. “ kataku dan Donghae bersamaan, aku dan dia bertatapan lalu dia orang pertama yang membuang muka.. ada apa dengannya, apa dia sebenci itu mendengar nama Yoona di sebut.
“ kalian kenapa “ tanya Sungmin, aku menggeleng.. gadis itu benar benar parah..
“ aish… gadis itu, cepat kesana.. “ aku segera melangkah mendahului mereka yang memang di belakang. -___-
Kudengar mereka cekikikan.. sabar Kyu… kau ini hanya sedang emosi, tidak mungkin kan kau menyukai Nona Jelek itu.
###
-Seohyun pov-
“ kalian berdua… kenapa diam saja.. ayo ceritakan “ desak Sunny, ya tuhan dari tadi anak ini tak bisa diam, oh my god kenapa aku punya hari yang banyak sial nya…
“ aku akan ceritakan jika Seohyun menjawabnya dulu… “ kata Yoona kekeh, ia menatapku tajam, dan aku kembali menunduk.. lemas.. yah aku lemas sekali, dari tadi Yoona ingin sekali tau bagaimana perasaan ku pada namja itu. Ya tuhan… benar benar si Donghae itu harus ku bunuh…
“  baiklah, kalau kau tak mau menjawab, aku putuskan kalau kau menyukainya “
“ Mwooo? “ kagetku.. bersamaan dengan Sunny..
“ menyukai? Seohyun-ah kau menyukai siapa? “ mata Sunny seakan mau keluar dari tempatnya,  ya tuhan.. Yoonaaaaaaaa..
“ ne baiklah.. baiklah.. aku menyukainya, puas kau “ kataku marah…haiisssshh badan ku panas, oh nooooooo.. jantungku.. tidak.. huh.. tenang Seohyun-ah. Yoona tersenyum senang.. ani dia tertawa, mwoya!! Dia tertawa… ini yang aku benci.
“ hahahahahaha… Seohyun-ah.. ternyata kau menyukai Kyuhyun oppa.. hahaha “
“ haissshh..Yoona… jangan keras keras… “ Yooonaaaaaa… ia masih tertawa di depan ku,
“ Mwoya? Kyuhyun oppa, kau menyukai Kyuhyun oppa.. benarkah.. hahahahahahahaha “ Sunny kau juga ikut ikutan, ya tuhan kenapa takdir ku jelek begini, di tertawakan oleh sahabat sendiri.
“ hahahahaha… hahahahaha… hahahahah “ tawa mereka semakin menjadi jadi
“ sudahlah kalian berdua jangan tertawa terus… “  haduh… kenapa Seohyun? Waeyo? Ohh
“ hahahah.. nde.. nde.. Sunny-ah, sudah hentikan.. “ Yoona mengatur nafasnya, dan Sunny masih cekikikan.. ku palingkan muka, ku rasa aku harus cepat cepat pergi dari sini. Apa pipiku merah…
“ hmmm.. akhirnya kau mengakui juga.. hhh tenang saja mereka sudah ku suruh kesini “ aku menatap Yoona bingung, mereka? Kesini, tunggu sepertinya ada yang pernah bilang itu kepadaku, siapa ya… oh  iya Sunny, lalu dulu mereka yang di maksud Sunny itu kan.. OH MY GOD… Yoona gilaaaa… aku menatap Yoona tajam, dan Yoona hanya mengangguk anggukkan kepalanya, apa maksudnya..
“ Anneyong haseyo… “ suara namaja, segera saja ku alihkan pandanganku, Sungmin oppa dan… Namja ini…
“ ikut aku… “ aku menarik salah satu dari kedua Namja itu.. menjauh dari mereka, Namja itu, untunglah dia tak disini
“ yah Seohyun-ah odi? “  ku balikkan badan ku menatapnya “ diam kau.. “ kataku dingin, ia hanya diam, lalu ku balikkan badan dan
BRUKK…
Tabrakan…. -___-
Oh my god, jangan bilang kalau ini dada bidang namja itu, ku dongakkan kepalaku menatap siapa yang ku tabrak… BINGO.. ia juga menatapku, oh tuhan hentikan ini, hentikan debaran ini, aku.. aku… matanya sungguh… Indah..
“ ehemm.. “ seketika ku jauhkan tubuhku dari namja itu ia juga melakukan hal yang sama, ya tuhan
###
Seohyun dan Kyuhyun segera menjauhkan diri mereka dari insiden itu, Donghae yang melihat itu hanya cekikikan, entah kenapa Kyuhyun salah tingkah, ia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, dan Seohyun berbalik menatap Donghae tajam, lalu menariknya lagi keluar cafee..
“ apa yang kau katakan pada Yoona. “ semprot Seohyun langsung, Donghae mengerutkan kening.
“ aku tak mengatakan apa apa… memangnya ada apa” Seohyun membuang nafasnya lelah, ia menatap Donghae jengah.
“ yah oppa… sudah ku bilang jangan katakan pada siapa siapa… sekarang Yoona dan Sunny sudah tau jika aku menyukai namja itu “ marah Seohyun.. Donghae mengerutkan kening.. lagi..
“ mwo? Kyuhyun juga tau jika kau menyukainya, ku fikir kau yang memberitahunya.. “  kata Donghae, Seohyun membulatkan mata..
“ MWOYA? Kyuhyun.. Kyuhyun juga tau aku menyukainya… ya tuhan.. bagaimana ini… “ Seohyun terduduk lemas di lantai depan cafe
“ eh… Seohyun-ah kau tak apa “ tanya Donghae khawatir.. Seohyun menatap Donghae nanar..
“ tamatlah riwayatku… “ kata Seohyun pelan.. Donghae hanya meringis.
###
Setelah kejadian hari yang menurut seohyun paling sial itu #-___-, Seohyun jadi lebih pendiam, di sisi lain karena ujian kenaikan kelas telah dekat  pastinya ia harus rajin belajar agar ia bisa naik ke kelas tiga dan selain itu juga karena rahasianya terbongkar. Hari ini adalah hari pertama Seohyun menghadapi ujiannya. Seohyun berbeda ruangan dengan Yoona dan Sunny, walaupun begitu mereka tetap bertemu jika istirahat tiba, dan itu juga mereka manfaatkan untuk belajar bersama.
Senin pagi…….
Sudah Seminggu, itu artinya mereka telah selelsai dengan ujian sekolahnya, ini adalah waktunya liburan, setelah menempuh ujian selama seminggu, harus liburan kan, nah itu yang di lakukan oleh pihak sekolah SM high school. Meliburkan para siswanya setelah ujian selama satu minggu.
@mall…
“ Sunny-ah kau beli apa sih “ teriak Yoona dari luar sebuah distro.. yah Sunny sedang memilih milih baju, dan kalian tau berapa lama waktu yang seohyun dan Yoona gunakan untuk menunggu Sunny, 46 menit… wiiii >.< #ngapain aja si oen, jadi beli kagak, jangan bilang entar keluar gak bawa apa apa, terus bilangnya gak ada yang cocok.. -___-
“ nde.. sebentar.. “ jawabnya, masih memilih milih baju, dan sesekali ia tempelkan baju itu pada badan mungilnya.
“ huh.., menyebalkan, harus berapa lama kita menunggu hah… “ Yoona mendudukkan badan mungilnya di tempat duduk tepat di depan distro yang Sunny masuki, Seohyun yang di sebelahnya hanya tersenyum lelah.
“ sabar saja “ katanya.. Yoona memandangnya tak percaya, lalu ia keluarkan i phon nya dari saku jaketnya.
“ mau update ah.. “ gumamnya… Seohyun yang mendengarnya hanya menoleh lalu tersenyum, seakan ingin mengikuti ide Yoona.. ia keluarkan juga i phonnya yang sedari tadi ia matikan…
11 panggilan tak terjawab, 3 pesan.. dari Donghae oppa
“ mwooo? “ Seohyun segera membuka pesan pesan itu.. perasannya sudah mulai tidak enak.
1.      Jangan merindukanku ya…😀
2.      Aku akan pergi sebentar lagi, pesawat ku akan terbang 1 jam lagi do’akan aku ya..😀 i miss you J
3.      Masih ada waktu 20 menit lagi.. bisakah kau datang, kumohon bawalah dia😀
Mata Seohyun membelalak, Yoona yang dari tadi memandang Seohyun hanya mengerutkan kening. Seohyun langsung bangkit berdiri..
“ Yoong jam berapa ini… “ tanya Seohyun panik..
“ jam 12.30 waeyo? “ Yoona semakin bingung, Seohyun membuka pesan lagi, pesan terakhir di kirim donghae pukul 12.20
“ mwoya? “ pekiknya.. “ Yoong, kita harus pergi, waktu kita hanya 10 menit “ Seohyun segera menarik Yoona, Yoona kaget dengan kelakuan Seohyun, bagaiman dengan Sunny.. batinnya..
“ Seohyun-ah memangnya ada apa.? Maksudmu apa dengan waktu kita tinggal 10 menit “ tanyanya sambil menyeimbangi langkah Seohyun yang sekarang sudah tergolong berlari. Seohyun tak menggubris pertanyaan Yoona, ia tetap berlari menuruni eskalator, dan berlari menuju mobilnya. Yoona yang dari tadi bertanya namun tak di gubris oleh Seohyun hanya diam dan mengikuti Seohyun, ia tau pasti ini darurat. #bahasanya loh saya -____-
Seohyun segera memasuki mobilnya, di susul dengan Yoona, dengan hati hati seohyun mengeluarkan mobilnya dari tempat parkir, setelah melalui proses yang wajar untuk sebuah mall # readers : apa ini???? Eka : ya pokoknya itu..😀 readers : !$%!#@^$%$#&
Setelah keluar dari mall, dengan kecepatan tinggi Seohyun melajukan mobilnya menuju bandara incheon, yang setaunya, akan membutuhkan waktu lebih dari 10 menit untuk sampai disana, namun ia tetap yakin jika Donghae masih menunggu kedatangannya, terutama gadis di sampinnya ini..
“ bandara Incheon.. “ gumam Yoona membaca papan jalan yang menunjukkan arah bandara Incheon. “ untuk apa kesana “ gumamnya lagi, lalu di liriknya Seohyun yang tetap fokus dengan kemudinya. Yoona memutuskan untuk diam.
Sampai… Seohyun dengan cepat memarkirkan mobilnya lalu keluar, dan dengan cepat berlari..
“ ayo yoong.. cepat “ serunya pada Yoona yang baru saja keluar dari mobil Seohyun, dan langsung ikut berlari mengikuti Seohyun.
Seohyun sudah berada di dalam bandara incheon, ia segera berlari menuju pintu pemberangkatan menuju Amerika, dimana Donghae berada disana untuk berangkat ke Amerika #bahasanya -___-
Yoona langsung menghentikan larinya, saat Seohyun sedang kebingungan mencari seseorang, dengan pelan ia mendekati Seohyun, tampak jelas dari jarak 3 meter mata Seohyun terlihat berkaca kaca.
“ sebenarnya ada apa ini “ gumam Yoona sambil mendekati seohyun yang kini sudah meneteskan air matanya. Dilihatnya gadis itu seperti putus asa ia menunduk kedua tangan mungilnya menutupi wajah cantiknya.
“ Seohyun-ah.. “ panggil Yoona yang kini sudah berada di depan Seohyun.. Seohyun mendongak di tatapnya Yoona dengan mata yang berlinang, lalu di peluknya Yoona erat.
“ mianhae Yoona-ya… “ lirihnya.
TBC

28 thoughts on “[Freelance] Because Of You #5

  1. ini aku udah pernah baca kayaknya di wp author hehe..
    tapi tetep aja seru😀
    kyuhyun udah tau kan kalo seo suka? ayoo cepat nyatakan perasaanmu oppa hehe.. aku tunggu part 6nya

    Like

  2. .wah keren kyu n seo dah sma” ska walaupun msh gengsi n bwt hae oppa n yoon eonni aq do’akan kalian brsama:)
    cingu lanjutnya

    Like

  3. Donghae-nya udah keburu pergi ya? ⊙.◎
    #plakk, asal cerocos aja!#

    Keren thorrr,, daebakkkk
    Buruan post part6-nya yaaa
    Ngga sabar, nihh

    Oh, mianhe juga, ngga comment di part 1,2,3,4, hehe
    Miannn

    Buruan lanjut ya thorr, daebakkk

    Like

  4. post yg kilat ya thor?
    Daebak bgt ff nya! Bagaimana ya kisah yoonhae selanjutnya? Gk sabar baca lg😀
    Fighting author!!

    Like

  5. haha! Trm ksh tlah mempermudah pencrian q! Aq jdy lbh mdh membcny n lbh nymbng dgn crta sblm,a! Kelanjtn,a dtnggu selalu! Jngn lma2 y! Figthing! Seneng dch .!seokyu udah mulai menydry perasaan mrka! Hae jngn pergi!

    Like

  6. omo seo ketahuan suka sama kyu..
    wah seru tuh apalagi kyu tau lagi..
    kyu jadi ke pdan..
    padahal dia juga suka sama suka,,,

    seokyu itu kompak banget yah..
    padahal mereka salaing cinta tapi masih aja malu ngakuinnya….

    yah donghaenya mau ke america??
    dia mau ketemu sama yoona tapi sempet ketemu ngga yah??

    ditunggu part 6 nya jangan lama-lama yah..

    Like

  7. hahhahaha.. seokyu sama” suka tapi gengsian ya.
    wah kyuppa evil seneng bgd neh tau kalo seonnie suka ma kyuppa.. lucu liat seokyu..
    wah haeppa mu ninggalin yoong eon?
    lanjut..
    bkin seokyu tambah kocak ya chingu..

    Like

  8. ciee seo sm kyu tuh sama-sama saling suka tp gengsi ya ^^ #soktau
    waaaa donghae oppa mau kemana nih? gmn sm yoona?
    makin seruuu, next chapter ya^^

    Like

  9. Woah …. Lucu banget deh couple SeoKyu …😀
    Yoona jadi Gimana ya ??😦
    ayo author ditunggu part 6nya ..😀 jangan lama2 ya😀 Jebal !!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s