[Freelance] Fighting! [Prolog]


Fighting

Author : Jung Ryemi a.k. Sari Nur Hanifah

Tipe : Prolog

Length : chapter

Genre : Romance *maybe*, pertarungan, friendship

Cast : Jessica Jung, Lee Donghae, Choi Siwon, Tiffany Hwang

Other Cast : cari sendiri di sini ^_<

Annyeonghaseo chingudeul… Kenalkan aku author baru disini… karna baru tahu soal dunia FF akhir-akhir ini. Jadinya aku pun coba-coba bikin FF. awalnya cerita ini adalah Cerpen semata buatanku. Tapi aku ubah dan aku jadiin FF deh… dan dengan keberanian yang aku punya aku pun mempost FF-ku ini diblog ini. Karna aku sering mengunjungi blog ini, dan aku comment lho! Jadi bukan berarti aku sering mengunjungi blog ini tapi ternyata aku salah satu siders! Ohh tidakkk….. hehehe.

Untuk yang pertama kalinya aku bikin FF yang pairingnya kesukaan aku didunia per-FFan yaitu HaeSica dan SiFany. Sebenernya banyak sih pairing yang aku suka. Tapi kali ini aku bikin yang pairingnya mereka. So, dari pada kebanyakan ngomong langsung aja yuk. Happy reading chingudeul.. oh ya, jangan lupa RCL ya! Dan 1 lagi. Saya tidak terima bashingan. so, jangan comment kalau emang Cuma pengen bashing saya.

HAPPY READING……….

-FIGHTING-

Di SM High School terdapat kelas khusus untuk para muridnya. Yaitu kelas Dance dan kelas Musik. Kelas ini juga dibagi menjadi 3 kelas. A B dan C. Dikelas A ada 4 orang murid yang selalu bertanding untuk mendapatkan nilai yang paling tinggi. Yaitu Jessica Jung dengan teman semasa kecilnya Tiffany Hwang dan saingan mereka yaitu Lee Donghae dan Choi Siwon.

Jessica dan Tiffany yang memang berbakat di kelas musik, selalu mendapat nilai yang tinggi dibanding Donghae dan Siwon. Sedangkan Donghae dan Siwon kebalikan dari JeTi (Jessica & Tiffany). Mereka lebih unggul di kelas dance. SiHae (Siwon & Donghae) selalu mengejek JeTi bila mereka mendapat nilai jelek di kelas dance dan begitu sebaliknya.

Tapi untuk hari ini atmosfernya berubah. Karna kelas musik dan kelas dance akan mengadakan ujian hari ini. SiHae pun membuat onar dengan mengatakan bahwa nilai ujian dance mereka akan lebih unggul ketimbang nilai ujian musik JeTi.

“penilaian dance kami hari ini pasti lebih unggul dari kalian.” Ucap Donghae dengan nada yang mengejek di sampingnya Siwon hanya mengangguk-nganggukan kepalanya dan meletakkan kedua tangannya di depan dada.

“aniyo! Nilai musik kami lah yang akan lebih unggul.” Merasa tidak ingin kalah dari namja Jessica pun membalas ejekan Donghae dan berteriak di depan wajah namja itu.

“ya!! ice!! Bisakah kau mengecilkan volumemu itu! Memangnya tidak bisa apa membalas ucapanku dengan suara yang lembut? Memangnya aku mengajakmu berperang apa???” Donghae pun berteriak tepat di wajah Jessica dengan volume yang lebih keras dari yeoja itu. Dan terjadilah perang mulut antara HaeSica. SiFany yang tadinya hanya melihat akhirnya ikut-ikutan adu mulut. Mencoba membantu teman mereka masing-masing.

“heh!! Bisa tidak temanmu itu tidak teriak-teriak? Masa mulut namja lebih cempreng dari mulut yeoja sih? Terus ya, apa temanmu itu tahu sopan santun? Tidak sopan sekali kalian ini… cih…” ucap Fany yang mencoba membela Sica.

”hah ? adanya juga temanmu tuh. Mulutnya itu cempreng sekali!! Sampai-sampai sakit telingaku oleh suaranya.” Balas Siwon.

“betul itu” Donghae pun membenarkan perkataan Siwon tadi. Dan keduanya kemudian ber-high five ria.

Karna jengkel dengan ucapan SiHae tadi. Akhirnya Sica pun memutuskan pertarungan adu nilai yang terbaik.

“baiklah kalau kalian beranggapan nilai kalian yang akan lebih unggul. Kita buktikan saja nanti. Yang kalah harus menuruti perintah yang menang, otteo?” tantang Jessica. Yang dibalas dengan jawaban “baik.” Oleh SiHae.

Saat Yoona dan Yuri Songsaenim masuk ujian dance pun dimulai. Dan saat pembacaan nilai ternyata Donghae dan Siwon memiliki nilai yang sama. Dan keduanya masuk dalam daftar nilai tertinggi dikelas. Sedangkan diposisi ke dua ada pasangan Taemin dan Key. Dan urutan ketiga ada Krystal dan Victoria. Urutan ke empat ada Sooyoung dan Hyoyeon. Dan urutan kelima di tempati oleh pasangan JeTi. Donghae mendekati mereka dan mulai mengejek mereka.

“ckck… mana ? kau bilang kau bisa menandingi kami? Buktinya apa? Kalian saja ada diurutan kelima? Hahahaha”

“diam kau! Pertandingan belum selesai sampai disini!” ucap Jessica sambil menunjuk kearah Donghae. Donghae hanya melihatnya dengan tatapan merendahkan.

 

Terima kasih yang sudah bersedia membaca ff saya yang super jelek + berantakan ini. tolong commentnya. karna saya membutuhkan itu. kritik dan saran juga sangat saya butuhkan untuk kelanjutan ff ini. sekali lagi khamsahmanida…

oh iya. silahkan kunjungi blog saya juga always9angels.blogspot.com

 

 


26 thoughts on “[Freelance] Fighting! [Prolog]

  1. wah seru nih ceritanya
    sihae n jeti musuhan n saingan awas loh nnti tumbuh cinta antara kalian #plak
    sihae lbh unngul dance’y dri jeti?? wow tp nyanyi’y blm kn?
    ayo lanjjuutt author penasaran q
    up date soon y

    Like

  2. asik asik ada HaeSica dan SiFany… couple favoritku banget tuh ^^
    ingat lho benci dan cinta itu beda tipiiiiiiiiiiiiis. ahahahahaha.. oiya gaya bahasanya lumayan bagus… jadi enak bacanya.😀
    ditunggu part selanjutnyaaa..

    Like

  3. Wah, ,
    keren,
    bkin pnsaran,
    lg asyik bca ff couple favorit (haesica),
    eh, udah tbc aj,
    ditunggu part slnjutnya,
    pnsaran. .

    Like

  4. wah kereeeeen author..
    q jga ska couple ini ya trmasuk couple favoritq jg sh
    tp jrang da ff yg bru hiks…hiks..
    dtnggu klnjtanna tp jngan lma2

    Like

  5. ehm yah cman dkit nih isinya-,- *namanya juga masih prolog😀

    haha suka ma prolognya,pasti ffnya bkal bgus juga.
    suka suka suka haesica ma sifany disini benci” gtu.
    tpi nanti jga benci jadi cnta😀
    pokoknya part 1nya hrus cpet di publish.
    ntar critain ampe mereka nikah n pnya anak yah^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s