[Freelance] Please, Don’t Leave Me Alone #6


PLEASE, DON’T LEAVE ME ALONE part 6

Author   :GorJess Seomates ( SeokyuElfishy ) aka Han Ni Chan

Cast        : Jessica Jung, Lee Donghae

Other Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun, Kim Yesung, Im Yoon Ah

Length : Chapter

Genre : Romance, Friendship, Sad Romance

***

Cerita Sebelumnya..

Aku benar-benar tidak percaya apa yang dikatakan yoona. Ia benar-benar keterlaluan !! Dia pikir aku boneka yang menunggu manjikannya main bersama lalu pergi begitu saja ? dia benar-benar..- hahh…apa yang harus kulakukan ?

 ~ Author POV ~

“Mianhae oppa.. jeongmal mianhae. Aku harus meninggalkanmu. Aku memang tak pantas untukmu. Aku bukanlah wanita yang sempurna.”batin jessica meninggalkan donghae yang menyesal akan perbuatannya.

Jessica pun memberhentikan taxi. “ mau kemana , nona ? “ tanya supir taxi kepada jessica.

“ kepantai terdekat “ jawab Jessica singkat.

Drrttt… Drrttt

Jessica mengambil handphone dan membaca pesan yang masuk dihandphonennya itu.

Jessica tersenyum kecut membacanya.

‘Kau benar-benar keterlaluan !! ‘

“tapi ini sudah mulai malam agesshi“ nasihat supir ahjussi, terlihat jelas mimik wajah khawatir yang tersirat dari wajahnya.

jessica menatap sopir taxi itu dengan tatapan tajam

“ bawa aku ke pantai ! “

“ baiklah “ akhirnya sopir taxi itu menurut dan membawa jessica ke pantai

****

Jessica turun dari taxi dengan langkah gontai. berjalan dengan tatapan kosong menuju ke laut. tak tau apa yang ada dipikirannya. kosong.

“ KENAPA KAU MENGHIANATIKU ? APA SALAHKU ? “ teriak jessica dengan air mata yang berlingan

“ AKU BENCI KAU LEE DONGHAE !! BENAR-BENAR MEMBENCI MU !! “ jessica terus berjalan tanpa ia sadari sekarang ia sudah berada di tengah-tengah laut. Memukul laut sebagai rasa balasannya yang saat ini sedang di rasakannya. sedih, marah, dan kecewa semua bercampur jadi satu.

Jessica memengangi dadanya. Merasakan sesak yang luar biasa. Mengigit bibir bagian bawah yang bergetar, menahan rasa sakit yang tak kunjung larut-larut juga.

“ SICCCAAAAAAA ~~ “ Teriak seseorang

“ Cihh.. bahkan sekarang sempat-sempatnya aku mendengar suaranya ? benar-benar bodoh kau jung jessica. Padahal jelas-jelas  sekarang dia sedang bersenang-senang bersama yoona  “  jessica menguruti dirinya. memukuli kepalanya atas pemikiran yang sangat bodoh itu.

“ Sica !! “ seseorang memengang pergelangan tangannya. Menghentikan perbuatan jessica yang sedang memukuli kepalanya sendiri. Jessica berbalik untuk melihat siapa yang memengang pergelangan tangannya. Ingin memastikan bahwa suara yang di dengarnya itu benar-benar suara milik pria yang dicintainya.

“ O-p-pp-a..  d-o-ngg-hae o-pp-a “ jessica menutup mulutnya. Tak percaya. kaget melihat seseorang yang berada di hadapannya sekarang ini. Mengerjapkan matanya untuk berberapa kali, memastikan penglihatannya tidak salah.

‘ PLAKKK ‘ satu tampar berhasil mendarat di pipi mulus jessica. Jessica tersadar dari lamuannya. Memengangi pipinya yang saat ini merasakan perih, meringis saat tamparan keras itu mendarat di salah satu pipinya.

Sakit ? tentu saja. Tapi bukan sakit karna tamparan yang ia rasakan, melainkan sakit melihat kelakuan orang itu. Ia tidak menyangka orang yang sangat dia sayangi berani melakukan itu padanya. Apa salahnya ?

“ PUASS ?? AYO TAMPAR LAGI ! TAMPAR !! “

‘ PLAK ‘ tamparan kedua sukses mendarat di pipi jessica.

“ KAU.—“ belum jessica menyelesaikan kata-katanya  donghae sudah menarik paksa jessica kedasar laut

“ APA YANG KAU LAKUKAN ?!! “ Berontak jessica yang tidak terima ditarik paksa oleh donghae. Sekuat tenaga ia menarik pergelangan tangannya agar terlepas dari genggaman donghae.

“ Apa yang kulakukan ?” donghae menoleh kearah jessica “  SEHARUSNYA  AKU YANG BERTANYA SEPERTI ITU !! APA YANG KAU LAKUKAN DI TENGAH LAUT BEGINI ?!!! KAU INGIN BUNUH DIRI, HAH ?!!  BUNUH DIRI BUKAN CARA YANG BAIK SICA !! “ bentak donghae. Wajahnya merah padam, emosinya memuncak melihat jessica yang melakukan aksi nekat itu.

“ Hahaha.. apa peduli mu Lee Donghae-ssi ? “ jessica tertawa sinis “ tidak ada satupun didunia ini yang peduli padaku. Mereka semua mengacuhkan ku “ ucap jessica lirih melepas paksa dari genggaman donghae.

“ aku peduli padamu sica “ ucap donghae lembut sambil mengelus pipi jessica yang terasa dingin itu.

“ hahahaha.. mereka hanya berpura-pura peduli padaku. Kau tau ? bahkan pacarku sendiri yang menemaniku selama 3 tahun ini tega selingkuh dengan wanita lain. Padahal aku sangat menyayanginya. Sangat menyayanginya melebihi diriku sendiri. Sangat miris bukan ? “ jessica terlihat berusaha menahan tangisnya.

“ Sicaa… “ ucap donghae lirih

“ A-a-aku tau.. aku ini bukan wanita yang sempurna. Aku tau wanita itu lebih cantik dariku. Tapi asal dia tau.. cintaku ini sangat sempurna untuknya “ jessica terus saja melihat kearah langit. Ia tidak berani melihat donghae. Ia takut pertahanannya akan runtuh jika ia menantap mata hangat milik donghae itu.

“ Sica mianhae. Jeongmal mianhae “ donghae memeluk jessica dari belakang.

Jessica menutup matanya, berharap waktu akan berhenti selamanya . jessica benar-benar merindukan Pelukan hangat, aroma tubuh dan semua hal yang bersangkutan dengan namja ini.

“ Sica.. Mianhae. Jeongmal mianhae “ ucap donghae menyesal dan memeluk erat tubuh jessica, seakan-akan ia takut jessica akan pergi darinya . “ Mianhae..jeongmal mianhae “ suaranya terdengar serak. Apakah donghae menangis ? jessica melepaskan pelukan donghae dan menatap donghae.

“ Apa yang sebenarnya kau mau donghae-ssi ? Aku sudah berhasil menutup lubang yang  sempat aku tutup untuk berapa tahun ini. Ta-p-ppi.. tapi kenapa dengan mudahnya kau menggalinya lebih dalam lagi ! kalau kau ingin menghancurkanku.. jangan seperti ini donghae-ssi. Ini terlalu menyakitkan hatiku. Sangat menyakitkan “ cairan bening berhasil menghujani wajah jessica.

Donghae semakin menyalahkan dirinya. Kenapa ia menyakiti wanita yang sangat mencintainya ini ? ini benar-benar menyakitkan hatinya saat melihat jessica menangis. Seakan-akan air mata jessica sangat berharga dibandingkan berlian.

“ Kumohon berhentilah menangis sica. Aku benar-benar sakit melihatmu menangis “ Donghae mengalupkan kedua tangannya. Menghapus air mata yang kini membanjiri wajah jessica. Mengecup kedua mata milik jessica

“ K-kk-a-u ja-hha-t “ jessica menangis sembari memukul dada donghae.

Donghae menguruti dirinya. Jika ia tau hasilnya akan seperti ini. Ia bersumpah demi apapun tidak akan berselingkuh. Ia sangat menyesali perbuatannya telah menyakiti jessica sedalam ini.

“ Maafkan aku sica. Aku tidak bermaksud menyakitimu. Aku benar-benar minta maaf “ donghae mengamati setiap inci wajah wanita yang ada didepannya ini. Wajah itu kelihatan pucat bagaikan mayat. Apakah ini semua akibat perbuatannya ? donghae semakin dihujani rasa bersalah. Donghae kembali menarik jessica kedalam pelukannya.

Dengan cepat Jessica melepas pelukan donghae dan menatap donghae. Jessica mengelus wajah donghae dengan lembut “ Aku sudah memaafkanmu oppa. Tapi hati ini sulit sekali memaafkanmu. Kau sudah menyakiti hatiku terlalu dalam.  Sekuat apapun aku di matamu, aku tetaplah seorang wanita lemah dan butuh perlindungan. Kumohon menjauhlah dari hidupku “ isak jessica, walaupun kalimat terakhirnya itu bukan sepenuhnya dari hati.

“ Menjauhimu ? itu tidak akan terjadi sica !! sejauh apapun kau, aku akan tetap mengejarmu ! “ Jessica diam, ia menghela nafas dan tersenyum.

“ Jangan egois donghae.  Aku bukan siapa-siapamu lagi. “

“ Sica~a kita bisa mengulanginya dari pertama lagi, jebal “

“ hahahaha.. aku seperti dianggap mainan olehmu oppa. Pada saat yoona tidak ada, kau bermain bersama denganku selama 3tahun ini. Dan setelah yoona datang kau melepasku begitu saja. Aku ini benar-benar seperti benda ya ? “ sica tertawa lirih.

“ Sica.. bukan begitu maksudku.- “ jessica memotong pembicaraan donghae.

“ Bukankah kau sedang merasakan seperti apa yang kurasa oppa ? di hianati sama orang yang kita cintai ? Yoona sudah bertunangan kan ? “ tanya sica sinis.

Donghae terdiam. Jujur saja ia juga merasa tersakiti. Jessica menghadap donghae. Jessica menujuk dada donghae dan berkata “ disini oppa. Disini sangat sakit. Sakit seperti ditusuk dengan seribu jarum sekaligus”

“ Kumohon sica, berilah aku satu kesempatan lagi. Kita bisa memulainya dari awal lagi “

“ Mianhae donghaes-ssi. Aku tidak bisa “ ucap jessica meninggalkan donghae.

“ Mianhae oppa. Mianhae. Sebenarnya aku sudah memaafkanmu. Tapi hatiku ini yang sangat sulit memaafkanmu. Kau terlalu dalam menyakitinya. Mianhae “  batin jessica berlari meninggalkan donghae.

TBC

Next Chapt :

“ Aku sungguh tidak menyangka wanita secantik kau bisa mempunyai niat jahat seperti itu”

“ Kau menyindirku ? “

“ Karena aku sudah berjanji seumur hidupku. Siapapun yang berani menyakitinya. Aku akan membalasnya. Siapapun orang itu “

Lama ya ? Maaf yaa chingudeul T__T

Aku mau berterima kasih banyak yang udah mau coment sampe di part 6 sekarang ini ^^ aku benar-benar berterima kasih ^^

 Jika kalian ingin baca part selanjutnya. Silahkan saja singgah ke blog aku “ Fishy4iceprincess.wordpress.com “

Karna di situ aku sudah post sampe tamat😀


12 thoughts on “[Freelance] Please, Don’t Leave Me Alone #6

  1. nice bgt chingu..

    kcian hae hyung digtuin ma sica, mkany hyung jgn maen api..

    sica-aa kau sudah mlakukan yg bgus, ud drimu ma oppa aj sini, oppa jauh lebih” drpd hae hyung wkwkwkwkwww..

    ditunggu next partny chingu…

    Like

  2. Ah kacau sakit banget tuh jadi jessica. Parah abis donghaenya. Apalagi yoonanya pengen diremet. Ditunggu yah part 7 nya(aku harep cepet)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s