[Freelance] I Always Love You #1


I always love you

Author : Nam Ji Hae

Cast: Cho Kyuhyun, Choi Seohyun

Other Cast: Im Yoon Ah, Choi Siwon, Cho Sooyoung

Cast : cho kyuhyun, choi seohyun

Genre : friendship,  romance, little bit comedy

PG :13+

Type : chapter

Annyeonghaseo perkenalkan fadila 13 y.o saya baru masuk di dunia per ff-an, jadi  saya sangat membutuhkan saran dan kritik dari para readers di sini. Mohon bantuannya yah ?

“SeoHyun, kau bisa menjaga diri kan?” Tanya seorang namja kecil kepada lawan bicaranya

”memangnya oppa mau kemana?”Tanya anak yang bernama seohyun itu

”aku akan ke Busan”jawabnya dengan rasa kecewa,

”huuuh.. memangnya sampai kapan? Kenapa oppa tega meninggalkanku?lalu siapa yang akan menjagaku,menemaniku bermain. Kenapa oppa begitu jahat?” seohyun berceloteh dengan wajah jemberut yang membuat mukanya sangat imut dan menggemaskan

”tenang saja hyunnie, aku pasti tak akan lama. Kan masih ada siwon hyung?”anak itu memastikan

”tapi siwon oppa tidak mau bermain denganku”dia kembali cemberut.

Tiba-tiba namja kecil yang bernama kyuhyun memcium pipi kiri seohyun dan sukses(?) membuat seohyun malu dan pipinya memerah tetapi ia tersenyum kecil”oppa.. kau evil!”

”hahaha..liat wajahmu merah, lucu sekali. Seohyun, bila aku kembali aku akan menjadi namjachingumu. Kau mau kan?”tiba-tiba tawanya hilang dan memasang wajah serius

“jinjja?? Tentu saja aku mau”jawabnya dengan wajah berbinar-binar juga.

”saranghae choi seo hyun”

”saranghae cho kyuhyun”.

 

11 years later

Seohyun POV

Annyeong, perkenalkan namaku seohyun umurku 16 tahun aku mempunya seorang oppa yang bernama choi siwon, aku akan sedikit bercerita. Choi siwon dia adalah oppaku, dia memang tampan bahkan mungkin mendekati perfect itulah yang dikatakan yeoja yeoja di sekolahku. Ya, dia memang terkenal di kawanan yeoja, memang sih enak punya oppa yang tampan seperti dia, tapi aku kadang kesal karena para yeoja yeoja di sekolah selalu menitipkan kado, coklat dan sebagainya padaku padahalkan mereka bisa pergi ke kelas oppaku saja, tetapi mereka akan menolak dan alasannya sangat konyol kau tau? mereka berkata akan jatuh pingsan saat melihat wajah oppaku jika berada sangat karena begitu tampan. Hueks.. mereka sangat menjijikan. Tapi oppaku sudah memiliki pacar bernama cho sooyoung, kalau aku mendreskipsikannya dia adalah yeoja cantik (tentu saja, mana mungkin pilihan oppaku meleset), tinggi seperti oppaku dia juga baik aku sangat senang jika dia ke rumahku, dia juga satu sekolah dengan kami. Oh ya aku bersekolah di sma shinwa kelas 2 sma dan oppaku kelas 3 . yah kita memang terkenal di sana selain karena kita berasal dari kalangan orang kaya, kami juga memiliki wajah yang manis hahaha. Oh ya di sana aku memiliki sahabat yaitu yoona, dia adalah teman terbaik yang pernah aku miliki. Ada seorang namja yang aku benci di sekolah yaitu Leeteuk dia adalah sunbaeku, dia sering menyatakan cinta padaku tapi aku juga sering menolaknya, dia selalu menggangguku. setiap pagi pasti dia akan menungguku di gerbang sekolah. Huuh itu sangat membosankan dan yang lebih parah lagi dia adalah teman siwon oppa jadi otomatis dia sering pergi ke rumahku, aku rasa dunia akan kiamat jika bertemu dengannya.oh iya sekian perkenalanku annyeong !

Hari ini aku sangat bersemangat pergi ke sekolah karena kita baru saja masuk sekolah dari libur 1 minggu ini. Aku sudah mengancang ancang akan bergosip bersama yoona tentang liburan.”ayo oppa, kita akan terlambat””iya, tunggu sebentar seohyun”. Aku berjalan menuju mobil, ya appa ku mengizinkan siwon oppa membawa mobil jadi aku berangkat-pulang sekolah bersama dia dan yeojachingunya. Mobil yang kami tumpagi menuju ke rumah sooyoung eonni dan sampailah kita di rumah megah sooyoung eonni, oppaku membunyikan klakson mobilnya agar sooyoung eonni keluar “TIN TIN”tidak menunggu waktu terlalu lama sooyoung eonni datang dan duduk di depan samping siwon oppa” pagi chagi, pagi seohyun apa kabarmu selama seminggu ini?” dia berbalik padaku dan memberikan senyum manisnya”aku baik-baik saja eonni, kalau eonni bagaimana?eonni liburan dimana 1 minggu ini?”  tanyaku penasaran ”aku baik2 saja sayang, sebenarnya sih aku mau berlibur di London, tapi nggak jadi karena appa lagi ada pekerjaan di paris, jadi kita ke paris deh”dia berkata sambil membelai rambutku dengan penuh  kasih sayang. Huaaa dia seperti eommaku saja, aku berjanji jika siwon oppa memutuskannya aku akan membencinya seumur hidupku.”wah.. jinjja? Padahalkan aku ke paris”.

Sampainya di sekolah, seperti biasa ada orang sinting yang hinggap di pagar”annyeong seohyun cantik”huek dia berbasa basi dulu. Aku tidak menjawabnya dan terus berjalan menuju kelas, sepertinya dia masih mengikutiku dari belakang, aku mulai marah. Perlahan kulajukan jalanku dan berhenti dia juga berhenti kemudian aku berbalik kearahnya, dia tersenyum penuh arti tetapi aku mengangkat tanganku seraya berkata stop! Leeteuk oppa menyadari hal itu dan pergi berlalu ke kelasnya sepertinya dia kecewa, hahaha rasakan. Saat berada di depan kelas aku mendengar kata2 para yeoja katanya sih ada murid baru namja,huh apa peduliku?

***

Tiffany sonsaengnim guru b.inggris datang ke kelas untuk mengajar, tetapi dia tidak sendirian dibelakangnya ada seorang namja, oh mungkin anak baru yang dibicarakan yeoja yeoja centil tadi.

“kyuhyun, silahkan perkenalkan dirimu”kata tiffany sonsaengnim

“annyeonghaseo choneun cho kyuhyun imnida. Aku pindahan dari busan” dia memperkenalkan dirinya dengan gaya sok coolnya dan yang anehnya para yeoja histeris ketika melihat kyuhyun. Tunggu ? kyuhyun? Siapa ya, sepertinya aku pernah mendengarnya. Ah sudahlah itu tak penting

“emm.. kyuhyun kau duduk dengan..” kulihat sonsaengnim kebingungan mungkin dia kebingungan mencari bangku untuk kyuhyun atau dia bingung melihat murid yeoja yang tersenyum penuh arti. “emm dengan seohyun”kata sonsaengnim

“MWO??!!” mengapa harus aku? Tapi memangsih di sampingku ada bangku kosong, dulu yoona yang duduk disitu tapi dia disuruh pindah oleh sonsaengnim “tidak usah kaget seperti itu seohyun” kata kyuhyun sok akrab. Memangnya dia siapa ?

Kyuhyun POV

Huh sudah lama aku meninggalkan korea, akhirnya aku ke korea. Aku sangat merindukan korea dan merindukan seohyun. Hmm.. bagaimana kabarnya yah?. Oh ya sekarang aku baru masuk sekolah shinwa dan duduk disamping seorang yeoja bernama seohyun. Dia memang cantik tapi seohyunku lebih cantik dan imut. Hmm.. by the way, seohyun sekarang tinggal di mana yaa?? Aku sangat merindukannya

TBC

Miaanhae.. ini baru prolog hehehe sorry yah ^^ saya sangat membutuhkan kritik dan saran. Maaf part ini blm kerasa seokyunya.. tenang aja.. saya usahain cepat bisa lanjut di part selanjutnya

 

 


52 thoughts on “[Freelance] I Always Love You #1

  1. aduhhh ….
    kenapa bisa saling melupakan gitu ??? kira2 dikisah nyata ada gak ya kisah kayak gini juga ???? kekkek ~~~ cepat buat seokyu bersatu !
    ditunggu part 2-nya🙂

    Like

  2. Hahaha kok pada saling melupakan begini? Ngakak😄
    Kyu…kecil-kecil udah nyium pipi seo…gimana gedenya? Ckckckck…..-,- *plak *yadong kumat
    Tapi bikin penasaran sih, lanjut yaaa
    Seokyu jjang!!!😄

    Like

  3. wah seru setelah sekian lama terpisah akhirnya seokyu dipertemukan lagi jadi penasaran gimana lanjutannya..
    ditunggu part selanjutnya jangan lama-lama yah

    Like

  4. ya ampun kyu oppa sama seo unnie segitu udah duduk 1 bangku tapi tetep aja ga nyadar satu sama lain huh gimana si ah
    chingu lanjut ya seru nih ffnya ^^

    Like

  5. .waaa hiks hiks eonni knpa yg jdi pngganggu seoni leeteuk oppa?;-(hiks hiks kan kashan leeteuk oppa
    n nti leeteuk oppa 5 siapa klo seo ma kyu eon bwt pasangan bwt leeteuk oppa dong aq ga’ tga 5 leeteuk oppa;-(
    n kyuopa cptan sdr klo klo seohyun yg du”k di sblahnya tu seohyun yg dia cri
    cptan ya cingu part brkutnya aq tnggu:)

    Like

  6. saaeng keren bgt ff nya,,,, aku suka ^^
    gk ada yg ganggu hubungan seokyu, senengnya,,,,
    oh iya masa seo eonni n kyuppa sama” lupa, sama kenangannya yg dulu,,,
    kyuppa gk sadar klo yg duduk brg kyuppa itu seo eonni nya yg dulu,,,
    seo eonni jg, masa gk ngeh sama kyuppa wkt perkenalan diri,,,
    penasaran sama lanjutannya,,,
    seokyu jjang !!!

    Like

  7. lanjjuuttt author
    ceritanya bakaln seru nih
    hahhaha kasian teuk oppa ditolak mulu
    masa seo unnie n kyuppa gx saling kenal sh
    lanjjuutt
    up date soonn

    Like

  8. klo untuk prolog sih lumayan panjang lah
    tpi part 1 nya panjangin lagi yh

    prolog nya aja cerita nya udh seru
    buat yg lebih seru lagi yah,
    plus jgn lama2

    Like

  9. Wah bagus banget ffnya chingu. Tapi sayang, ane kecewa karena ffnya pendek banget ceritanya. Part 2-nya panjangin ya chingu.😀

    Like

  10. Sooo sweet thorrrr…kekeke~
    saran aja sii…kayaknya lebii enak kalo dialognya di jadiin paragraf lain…jadi ga kecampur ama narasii.. cz bacanya bingung…hoho..*saran looo*

    Like

  11. eh? ini prolog? aku kira part 1 hehe..
    ah kyuhyun gak sadar kalo itu seohyunnya? huwooooo seru nihh
    aku tunggu part 1nya ^^,

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s