[Freelance] Stay Without You #2


Stay Without You – part 2

Cast :

Seo Joo Hyun –SNSD-

Cho Kyuhyun –Super Junior-

Support Cast :

Lee Sungmin –Super Junior-

Song Victoria –F(X)-

Length : Chapter

Author: chaicha~

Annyeong ^^

Makasih buat yang udah nyempetin baca dan ninggalin koment di part 1 yang kemarin. Makasih banget buat komentarnya. hmm, untuk siapa yang jadi pengganggu hubungan seokyu, mianhae,  kalian belum menemukannya dipart ini. Oiya, kenapa pada engga setuju kalau Vic jadi pengganggu? Hehe… Semoga kalian bisa suka yaa dan semoga part 2nya ini bisa lebih baik dari kemarin. Happy Reading 😀

  Part1

Stay without you~

Part two~

Gadis itu terpaku dengan dua orang yang sedang bermesraan di hadapannya. Seorang wanita dan seorang laki-laki yang sedang berjalan di lorong hotel itu dengan bergandengan tangan. Di tambah si wanita yang asik menempelkan kepalanya dipundak lelaki itu.

“Kyuhyun oppa” panggil Seohyun pelan tapi pasti (?) saat mereka berdua sampai dihadapannya.

***

Seohyun berjalan dengan terburu-buru menuju mobil yang akan mengantarnya dan ke-delapan member SNSD yang lain ke bandara.

“hyunni, gwenchana ?” Tanya Sooyoung saat melihat wajah Seohyun yang sembab

Gadis itu tersenyum mantap lalu mengangguk untuk menjawab pertanyaan eonninya itu. “ne”

Sooyoung menatap dongsaengnya itu. Ia tau siapa yang menyebabkan Seohyun seperti itu. Tidak salah lagi. Pasti si setan kecil itu.

***

Dinginnya angin pagi tidak membuat Seohyun beranjak dari balkon dormnya. Wajahnya masih memerah dan bahkan matanya masih sembab bekas menangis semalaman.

Wajahnya lurus memandang kota Seoul pada dini hari itu. Lampu-lampu masih banyak yang menyala. Membuat suasana kota yang sepi itu menjadi semakin indah.

“bohong…”

“kau memang pandai berbohong Cho Kyuhyun” Ucap Seohyun sambil menatap nanar hamparan kota. Air matanya mungkin sekarang sudah habis. Tapi hatinya kini masih sakit membayangkan kejadian saat di lobby hotel saat mereka di Paris.

“Kau benar-benar pandai membohongiku Cho Kyuhyun”

Entah kenapa kini ingatannya memutar kembali memori saat Kyuhyun merayunya saat mereka baru baikan di Paris kemarin.

Flashback:

“saranghae Seo Joo Hyun” ucap Kyuhyun sambil mencium lembut kening Seohyun saat mereka berada ditaman hotel di Paris.

“Kau tau kenapa Aku sangat mencintaimu ?” Tanya Kyuhyun

“anio oppa. Waeyo ?”

“karena… entah kenapa setiap Aku melihatmu, Aku selalu ingin berada disisimu. Menjagamu dengan sepenuh hatiku, bisa dengan bebas memandang wajahmu, dan juga dengan bersamamu Aku selalu merasa menjadi namja yang paling beruntung di dunia ini”

“oppa…”

“jangan pernah tinggalkan Aku yaa chagiya” ucap Kyuhyun sambil memeluk Seohyun

***

butiran bening itu keluar lagi dari kedua bola mata Seohyun. kali ini, ia sama sekali tidak menyeka air mata itu. ia biarkan air mata itu keluar sepuasnya.

Tanpa sepengetahuannya, HyoYeon yang merasa teman sekamarnya itu tidak ada, segera mencari Seohyun dan sedari tadi melihatnya dari dalam ruangan.

“waeyo Hyunni ?” ucapnya pelan bahkan hampir tidak terdengar.

Saat Seohyun mulai beranjak dari balkon, HyoYeon segera pergi dari tempatnya mengintip tadi. berharap Seohyun tadi tidak melihatnya.

***

Namja itu terus memandang layar I phonenya. Berharap sebuah nama yang sudah ia tunggu dari tadi muncul di layar itu.

“waeyo Kyuhyun ?” Tanya Sungmin sambil duduk disebelah dongsaeng kesayangannya itu.

“anio”

Sungmin menghela napas sesaat lalu melirik I phone Kyuhyun. “Seohyun belum menghubungimu ?” tebak Sungmin.

“yaak Hyung. kau tau darimana ? aish~”

“sudah ketauan dari gelagatmu kali Cho Kyuhyun. lagipula, mana ada yeoja selain Seohyun yang bisa membuatmu seperti ini” ucap Sungmin. “jadi, sudah berapa lama kalian putus kontak ?”

“setelah pulang dari Paris Hyung” jawab Kyuhyun lesu

“hmm, semangat lah Kyu. oiya, ku dengar Leeteuk Hyung akan ke dorm snsd sekarang. ikutlah bersamanya”

“benarkah ? baiklah Aku akan siap-siap”

***

Seohyun menatap nanar namja yang berada dihadapannya ini. Sudah hampir setengah jam mereka hanya diam tanpa berbicara sedikit pun.

“oppa” ucap Seohyun membuka pembicaraan.

“mianhae, sepertinya, kita harus berakhir” ucap Seohyun dengan perlahan. jantungnya kini tidak karuan. Matanya sudah menahan banyak air mata. Apabila ia mengedipkannya sekali, maka butiran-butiran bening itu sudah siap untuk meluncur.

“Hyunni waeyo ? kenapa ? apa ada yang salah. Aku janji tidak akan menduakanmu dengan ps atau psp lagi. tapi Ku mohon jangan seperti ini” pinta Kyuhyun

“anio.. bukan itu masalahnya”

“lalu kenapa ? jelaskan padaku Hyunni” pinta Kyuhyun

“kau…. sepertinya akan lebih bahagia bersama Victoria eonni” lirih Seohyun

“jadi, selama ini kau kira Aku menyukai Victoria ? aish, dengarkan Seohyun. hanya Kamu yang Aku sayangi. Victoria hanya ku anggap seperti noona Ku sendiri. tidak lebih”

Seohyun memandang namja di hadapannya. Dingin. Sebenarnya ia ingin percaya dengan apa yang di ucapkan Kyuhyun. Namun, ia sudah sering melihat mereka bersama. Bukan. Bukan hanya bersama, mereka bahkan bermesraan di depan umum. Sepertinya yang menjadi yeojachingu Kyuhyun itu bukan dirinya. Tetapi wanita itu.

“saat itu Victoria sedang bercerita tentang hubungannya dengan Nichkhun yang sedang bermasalah. Saat itu aku hanya menjadi pendengar dan penasihat hubungan mereka. Tidak lebih” ucap Kyuhyun meyakinkan. Sedangkan Seohyun masih dengan posisinya semula. Melihat namja itu dengan tatapan dingin.

“percayalah….” Ucap Kyuhyun pasrah

“dua kali kau membuatku seperti ini Kyu. Aku lelah terus dimainkan seperti ini” ucap Seohyun parau

Seohyun menghembuskan napas pelan. Rasa didalam hatinya ingin memaafkan Kyuhyun. Semua kesalahan yang telah namja itu perbuat. Rasanya ia juga ingin melupakan tentang dua kali penghianatan yang dilakukan Kyuhyun. Tapi entah kenapa, untuk saat ini jiwanya memberontak dan lidahnya terasa berat mengatakan kalimat ‘Aku memaafkanmu Cho Kyuhyun’. Hanya empat kata, namun terasa begitu susah.

Seohyun menghembuskan napas pelan. “selama ini aku terus menjaga hubungan ini, tapi kau malah dengan mudahnya menghancurkannya. Mianhae Cho Kyuhyun, sepertinya kita harus berpisah” ucapnya lalu berjalan meninggalkan Kyuhyun yang makin tertunduk menyesal.

“Hyunnie~” panggilnya lirih

***

Kyuhyun berjalan memasuki gedung SMent dengan perlahan. Langkahnya terasa berat pagi itu. Membuat Sungmin yang berada disampingnya hanya bisa menggeleng. Dongsaeng kesayangannya ini terlihat seperti orang yang ‘hidup segan mati tak mau’.

“Sungmin oppa” panggil seorang yeoja sambil berjalan menuju Sungmin

“hey Sunny, sedang apa ? Soshi sedang ada latihan ?” Tanya Sungmin, mendengar nama ‘Soshi’ Kyuhyun langsung mengangkat kepalanya.

Sunny menggeleng lemah, “Anio oppa, tadi Soo Man ahjussi memintaku untuk datang. Yaa, masalah keluarga lah oppa” jawab Sunny

Kyuhyun langsung menundukkan kepalanya saat mendengar jawaban Sunny, namja itu mulai melangkahkan kakinya menuju ruang latihan Super Junior. Sunny yang melihat tingkah Kyuhyun menyatukan kedua alis matanya. Kaget melihat perilaku Kyuhyun.

“Kyuhyun oppa, waeyo ?” tanyanya

“Karena Seohyun memutuskan hubungan mereka. Memangnya Seohyun tidak bercerita ?” Tanya balik Sungmin

“sejak kemarin Aku belum kembali ke dorm oppa, Aku sedang menginap dirumah” jawab Sunny.

***

Victoria mengendap-endap memasuki ruang latihan Super Junior. Pandangannya tersapu mencari keberadaan sahabatnya. Setelah menemukannya, ia berjalan dengan hati-hati dan berusaha mengagetkan sahabatnya itu.

Kyuhyun membalikkan badannya dan mendapati Victoria sedang tersenyum bahagia. Gadis itu lalu segera duduk disebelah Kyuhyun. Nampaknya ia sudah tidak sabar untuk bercerita dengan Kyuhyun.

“Gomawo Kyuhyun, karena nasihatmu hubunganku dengan Nichkhun sudah membaik. Benar katamu, Aku hanya harus menjelaskan dengan sejelas-jelasnya pada Nichkhun dan dia sudah mengerti. Ahh, Gomawo Cho Kyuhyun. Kau memang sahabat terbaikku” ucap Victoria panjang lebar. Sedangkan Kyuhyun hanya memberikan sedikit senyuman kecil.

“Chukkae Vic” ucapnya parau.

Flashback:

Victoria terlihat menekuk wajahnya diatas kedua tangannya. Wajahnya terlihat muram sekali malam itu.

“Kau kenapa ?” Tanya Kyuhyun, gadis itu mengangkat wajahnya. Wajahnya terlihat sangat mengerikan. Tatapan matanya tajam, tapi penuh dengan air mata. Ditambah dengan make upnya yang sudah sangat rusak atau lebih tepatnya belepotan *bahasa apaan tuh thor ? -_-*

“Hwaaa Cho Kyuhyun” ucapnya histeris sambil menangis kembali dan memeluk Kyuhyun

“Waeyo ?” Tanya Kyuhyun lagi

“Hiks Nichkhun, kami bertengkar hebat tadi. Nasib hubungan Kami sudah diujung tanduk Kyu” ucapnya sambil terus menangis, malah tambah kencang.

“Hey, Ahjumma, bisakah nangisnya jangan pake teriak-teriak ? Aku bisa dikira kenapa-kenapa” omel Kyuhyun

“mianhae” sesal Victoria

“jadi, apa yang terjadi ?” Tanya Kyuhyun

“Khunnie tadi memarahiku, dia melihat foto-foto ku dan Changmin yang tersebar di internet. Dan menurut Nichkhun foto itu sangat mesra. Aish,, Aku harus bagaimana Kyu ? Nichkhun sangat marah. Aku takut hubungan kami akan berakhir”

Kyuhyun menghembuskan napas pelan. “Hanya itu ? ckckck, wajahmu seperti orang malas hidup, tapi ternyata masalahmu hanya seperti itu” ucap Kyuhyun meremehkan

“yaa pantas sajalah, Aku kan sangat mencintai Nichkhun. Bagaimana jika tiba-tiba Seohyun marah dengan mu dan memutuskan hubungan kalian ? kau pasti seperti diriku Kyu” omel Vic

“hehe mianhae Qian. Jangan bilang seperti itu. Kalau hubungan kami benar-benar berakhir bagaimana ? kau harus tanggung jawab Qian. Hmm, kalau menurutku sih kau harus menjelaskan sejelas-jelasnya pada Nichkhun. Dia hanya salah sangka dank au harus meluruskannya Qian” nasihat Kyuhyun

“tapi kalau dia tidak memaafkanku juga bagaimana ?” Tanya Victoria

Kyuhyun berfikir sebentar, “pastilah, Aku tahu bagaimana Nichkhun sangat mencintaimu”

“Aku akan mencobanya Kyu” ucap Victoria, “Gomawo” lanjutnya

“ne, yasudah, ku antar kau kembali ke kamarmu, sebentar lagi kita harus kembali ke Seoul” ucap Kyuhyun

Kyuhyun dan Victoria menelusuri lorong hotel itu sambil berpegangan tangan karena Victoria terlihat lelah sekali setelah menangis selama hampir dua jam lebih. Tanpa sadar, Victoria menaruh kepalanya diatas pundak Kyuhyun, gadis itu bahkan memejamkan matanya. Langkah kakinya hanya terus mengikuti langkah Kyuhyun.

***

“kau kenapa Kyu ?” Tanya Victoria khawatir melihat keadaan sahabatnya itu

Kyuhyun menggeleng lemah, namja itu lalu bangun dari tempat duduknya dan mengambil sebotol air minum yang terletak diatas meja.

“Ceritalah Kyu, siapa tau aku bisa membantumu. Selama ini kau terus membantuku, dan sekarang saatnya aku harus membantumu Kyu” ucap Victoria, Kyuhyun menatap Victoria sejenak. Pandangannya benar-benar tidak bisa diartikan.

“Kami sudah berakhir” ucapnya parau.

“Kau dan Seohyun ? waeyo ? ceritalah Kyu” desak Victoria. Kyuhyun akhirnya menceritakan semuanya, dari alasan Seohyun memutuskan hubungan mereka, sampai saat Seohyun memutuskan hubungan mereka.

“Aku akan menjelaskan semuanya pada Hyunni” ucap Victoria pada Kyuhyun. “tapi tunggu dulu Kyu, katamu Seohyun memutuskanmu karena ia melihatmu sedang bermesraan dengan wanita sebanyak dua kali ?” Tanya Victoria, Kyuhyun mengangguk lemah

“saat di Paris aku hanya menemuimu sekali Kyu, lalu satu wanita lagi kau bermesraan dengan siapa ? aish Cho Kyuhyun” ucap Victoria gemas

TBC

***

Part duanya udah keluar, semoga kalian bisa suka yaaaa. Keep RCL yaa~ hehe

Mianhae kalau banyak typo di part ini. Semoga kalian masih mau baca cerita ini sampe entar tamat hehe. Maaf yaa kalau masih kurang panjang atau ff ini sangat mengecewakan. Author juga masih dalam masa pembelajaran soalnya hehe. Gamshamnida~


46 thoughts on “[Freelance] Stay Without You #2

  1. yah knp putus seokyu nya ??
    kyuppa sih, sembarangan aja deket” sama yeoja lain,,,
    seo eonni kan jd cemburu,,,
    eonni bwt seokyu nya bersatu lagi, jgn lama” pisah nya,,,,
    di tunggu part selanjutnya,,,
    seokyu jjang !!!

    Like

  2. penasaran siapa orang kedua yang ketemu sama kyuppa setelah ketemu vic… lanjut… smoga nti kyuppa balikan lagi

    Like

  3. Annyeong, lam kenal ya… Eomeo?? Begitu saja part ini?? Jiah… nanggung banget chingu, pake ada ‘tersangka’ lain lagi selain Victoria pula. Huah… ntu sapa lagi ya yang bikin Seo jealous?? Pi its okay lah, bagus kok, ditunggu lanjutannya yah, phaiting!

    Like

  4. mwooo??????
    aiisshh kyu, knp skap mu bgtu pdhalkan dh da seo wktu itu,.
    skrng siapa lg nh, aissshhhh,.
    bru tau rsakn d putusinn,.
    heeeheeheeeee
    author next part agk pnjangan yh,.
    kereen author ff’y.
    like it,.

    Like

  5. yah kenapa jadi salah paham gini sih…
    ayo dong buat seokyu balikan lagi…
    kyu jangan nyerah yah…
    perjuangin terus hubungan kalian…

    ditunggu lanjutannya…

    Like

  6. annyeong~ maap baru comment di part 2nya yah ._.V
    huh, kyu menel sih makanya diputusin hahahaha*evillaugh *plakplakplak *dihajar
    cupcupcup seo nya aih, kasian 😥
    eh, tunggu…itu yang pertama ama vic, yang kedua ama sapa? O_o
    lanjut ya~ author & seohyun hwaiting!! XD

    Like

  7. iih.. kyuppa kegatelan.. kalo gamu di putusin seonnie tuh jan genit.
    seonnie, maph.n kyuppa ya..
    kyupa mesra”an ma spa lagi tuh ?
    lanjut..

    Like

  8. 2 kali jalan sama yeoja? aishh kyu oppa –_–”
    seo jgn sedih nanti jg kyu kembali lg,kan cinta sejati akan bertemu pd akhirnya ^^
    next part ya ^^

    Like

  9. Seohyun bls dendam jg dirimu, peluk jg tuh sahabat cwokmu Minho didpn Kyu :p
    scara Minho jg kn taraf kegantenganny tingkat dewa

    Like

  10. pelit’nya thor….. masa pendek bnget cerita’nya….
    :: hahaha bagus crita’nya sii victoria ga tau nih kalo cewe yg dimaksud itu dia…. hahahaha seruseru

    Like

  11. yaaah pendeek lagi eonn TT
    kyaa kyuppa kok gak berusaha dapetin seomma lagi?
    next part jangan lamalama eonn
    ff nya kereeen,trs next part lebih panjangin lagi ya ceritanya XD

    Like

  12. Lanjut2…part 1 blom baca mw baca dulu ah.
    It yoja yg satunya lg spa? Banyak kale yoja yg dipasangin sama kyuhyun hampir semua artis SM jd cople kyuhyun hebat bngt ne namja.
    Ntar ad cople baru lg buat kyuhyun yaitu kyuamber…hihi.
    fansnya kyuhyun pantang liat kyu dekat ama yoja langsung jd cople.
    Dah deh ntar saya dibantai sama sparkyu bnyk ngomong…:D
    lanjut yah thor?

    Like

  13. pendek,next chap cepet an y!!
    #maksa
    tu jgn2 yeoja yg 1 lgi slaen Vic tu Minpa yg lgi pk baju marline monroe,klo ga Chullpa yg lgi pk kostum lady ga2!!hahaha
    #plakkk
    Seo salah paham!!

    Like

  14. jadi yg di dalam lift bukan Vic eonni tohh ??
    tapi siapa dongg ?? :/
    lannjuuuttt aja dehh eonni 🙂
    ditunggu yahh … ;))

    Like

  15. ff nya bagus,tp yang paling menyealkan tuh kyuhyun deket2 sm cewek bersikap mesra lagi,aduhh-.- endingnya seokyu ya 😀

    Like

  16. siapa yaaa cewek yg 1 lg ny?? penasaran-_-
    hmm, kyu oppa dasar, jgn sakiti seororo donkk opppaaaaa ><

    aku mau baca lanjutanny dulu ahh:D
    keep write^^

    Like

Leave a comment