[Freelance] Bread And A Pupet #1


Bread And A Pupet

[Episode 1:Arrival Of A Problem]

Author:Kim Naru

Main Chas: Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun

Other Chas: -Find By Your Self-

Genre:Romance,Comedy,Sad,Fiction

Type:Episode

Rating: T (Teen) [orang diatas 25 tahun dilarang membaca(?)]

-This my story,so don’t copy without my agreement

© 2012-2012 Kim Naru

Kyuhyun Opening:

Sebelumnya aku tak siap akan hal yang bernama cinta….

Sebelumnya aku tak bisa menerima hal yang bernama cinta…

Sebelumnya aku tak mau menjalin sebuah hubungan yang berlandaskan cinta…

Namun… Setelah bertemu denganmu aku siap akan semua itu…

Seohyun opening:

Berulang kali ku membisikan…

Tuk menyampaikan cinta padamu..

Begitu besar rasa sukaku…

Hingga tak tau harus bagaimana…

Andaikan ada mantra cinta ataupun sihir…

Rasa pahit yang kurasakan ini pasti akan bisa terasa manis…

Tak terhantikan meski kadang menyakitkan tapi biarlah…

BREAD….

Rasakan cinta,rasanya bagaikan roti..

Sekali kau merasakanya takan pernah bisa lupa…

BREAD….

Bersama kamu,rasanya bagaikan roti..

Hatiku terbuai dalam cinta yang panas membara…

BREAD….

Author POV

Pagi itu disebuah kota Seoul yang semuah penduduknya hidup damai,SM Upper Secondary School atau SMA SM dimana sihir dan teknologi dipadupadankan menjadi sebuah sihir baru.Dan inilah toko roti yang paling terkenal diSeoul ‘Hyun Bread and Chocolate’ terkenal akan roti-roti yang sangat enak dan juga murah.

“Akh….seorang gadis?” ucap seorang namja yang menyadari ada seorang yeoja disampingnya “terima kasih kembali” ucap yeoja itu yang masih terlihta terlelap dengan kemeja putih menutupi dari leher hingga pahanya “AKH SEORANG YEOJA” teriak kaget namja itu sampai ia terjatuh dari tempat tidurnya “apa yang dia lakukan ditempat tidurku?” tanya namja itu dengan ekspresi binggung “Emh….Kyuhyun selamat pagi” ucap yeoaj itu kepada namja yang bernama Kyuhyun “da..dari mana kau tau namaku?” ucap Kyuhyun sambil menunjuk kearah yeoja itu “Seohyun juga binggung” ucap yeoja yang bernama Seohyun itu dengan senyum polosnya “Akh ini hanya mimpi Kyuhyun,kau hanya butuh tidur lagi” ucap Kyuhyun kembali menyelimuti dirinya dan terlelap kembali.

Ia kembali bangun dan yeoja yang tadi ia lihat sudah tak ada “huft….mimpikan,tapi benar-benar seperti nyata” ucap Kyuhyun sabil mengela nafas berat.

Ia berjalan menuju kamar mandi degan handuk kecil ditanganya,ia keluarkan sikat gigi dan pasta giginya siap untuk membersihkan mulur dan giginya “Rasanya rasanya bagaikan roti” terdengar nyanyian dari arah kamar mandi “sekali kau merasakanya takan pernah bisa lupa” Kyuhyun yang masih setengah sadar malah mengikuti nyanyian itu.

Ia terbagun dan sadar dengan cepat ia membuka pintu kamar mandi dan tentu saja ada seorang yeoja sedang membersihkan badanya dibak mandi “Kyuhyun,sini kita mandi bersama” ucap polos yeoja itu “kau memang nyata yah?” ucap Kyuhyun tak percaya,lalu ia berlari keluar rumah yang menyatu dengan toko rotinya.

Ia tak sadar bahawa dia masih memakai kaos dan celana pendek,tak sengaja ada dua yeoja yang melihat Kyuhyun lalu menutup muka mereka “kau laki-laki hidung belang” ucap salah satu yeoja itu dan keduanya menendang Kyuhyun secara bersamaan “Hey!tunggu” ucap Kyuhyun mencoba menghentikan mereka,tapi percuma Kyuhyun tersungkur dan pingsan,Seohyun yang melihatnya langsung menghampiri Kyuhyun dan Seohyun masih belum berbusana hanya memakai handuk yang menutupi dari dada sampai paha “Kyuhyun kau tidak apa-apa?” ucap Seohyun “kalian sudah menyakiti Kyuhyun.Seohyun takkan mengampuni kalian” ucap Seohyun mengeluarkan kekuatanya *banyangin kaya Goku ngeluarin Super Saiya* dan lalu melontarkan mereka hingga jatuh tersungkur.

Kedua yeoja itu pergi dan Seohyun masih berdiri dengan mata berair “Kyuhyun kenapa kau mati? Baru saja kita kenal,kenapa kau harus mati?” ucap Seohyun mengira Kyuhyun sudah mati “bagaiman mungkin aku mati? Akukan tokoh utama masa harus mati pertaman?” ucap Kyuhyun yang masih memegangi kepalanya “Kyuhyun kau masih hidup?” ucap Seohyun lalu memeluk Kyuhyun “terima kasih Seo…hyun…Seohyun” ucap Kyuhyun mengeja nama Seohyun “terima kasih kembali” jawab Seohyun yang tak mau melepas pelukanya.

Mereka masuk kembali kedalam rumah,Kyuhyun terlebih dahulu membersihkan badahnya dan Seohyun berganti pakaian.Setelah rapih mereka berdua berkumpul diruang makan “ini dia pancake super buatan Seohyun,dan ini juga susunya” ucap Seohyun dengan semangatnya “bagaimana lagi ini harus dihabiskan” ucap Kyuhyun mengambil garpu dan pisau lalu memulai makan,Seohyun yang teramat senang melihat nafsu makan Kyuhyun yang besar,memandangi Kyuhyun dengan wajah ceria.

Kyuhyun namja pemilik sekaligus pengurus toko roti ‘Hyun Bread and Chocolate’ dia namja yang aktif disegala bidang disekolahnya,dia terkenal diantara guru dan murid perempuan,karena bukan hanya pintar tapi dia juga tampan dan memiliki karisma.

Seohyun yeoja yang datang kedalam kehidupan Kyuhyun secara misterius dan tujuan Kyuhyun adalah mencari jawaban atas kedatangan Seohyun yang tiba-tiba,namun lambat laun Kyuhyun tertarik dengan yeoja ini namun sebenarnya Seohyun bukan manusia.

Kyuhyun sudah sarapan dan memakai seragam,dia bersiap utuk pergi sekolah diSM Upper Secondary School atau SMA SM,dia berjalan diikitu Seohyun dibelakangnya “kau mau kemana Seohyun?” tanya Kyuhyun “Seohyun inggin bersama Kyuhyun” ucap polos Seohyun “tapi akukan mau sekolah,aku tunggu saja dirumah dan jaga toko” perintah Kyuhyun “Ne,tapi Kyuhyun harus cepat pulang,kalau tidak Seohyun akan merasa kesepian” ucap Seohyun polos “baiklah,annyeong Seohyun” ucap Kyuhyun melangkah pergi “annyeong Kyuhyun” ucap pelan dan lambain kecil dari tangan Seohyun.

@SM Upper Secondary School.

Ia berjalan dengan wajah yang tertunduk mencoba meresapi apa yang ia alami apa ini semuah nayata atau hanya mimpi belaka,bertemu dengan seorang yeoja yang tiba-tiba muncul dikehidupanya “aku harus menemukan jawaban masalah ini” ucap Kyuhyun sambil tertunduk.

Ia berjalan tanpa sadar ia melangkah melewati temanya “annyeong oppa” ucap yeoja itu “annyeong Sunny” ia sadar lalu mendekati Sunny “apa yang kau tau tentang yang terjadi denganku kemarin?” tanya Kyuhyun “aku tidak tau,tapi yang aku inggat kemarin kau habis bersama Victoria pemain baseball itu” jelas Sunny “gomawo sunny,aku membutuhkanya” ucap Kyuhyun kemabali melangkah menuju lapangan baseball.

Dilapangan ada sekelompok yeoja yang sedang berlatih BaseBall salah satunya Victoria yang menjabat sebagai ketua team “rasakan lemparanku ini” ucap Victoria siap melempar bola Base ball “anyeong Victoria” ucap Kyuhyun “awas Kyu kau bisa terkana bolaku” dan Victoria melemparnya dengan sekuat tenaga….BEZZ~~….

“Mianhae aku memukulnya”

“apa? dia bisa memukul lemparanku?”

“aku hanya ingin betanya,apa yang kau ketahui pada saat kemarin tentang aku?”

“baiklah karena kau sudah bisa memukul lemparanku aku akan memberitahumu,kamarin kau habis dari ruang kelas Donghae sonsengnim itu saja”

“baiklah Gomawo Victoria”

“sama-sama Kyuhyun”

Kyuhyun dengan tergesa-gesa berlari kekelas Donghae Sosengnim,ketika masuk Kyuhyun melihat ruangan kelas yang berantakan  dan Donghae sonsengnim yang pingsan “Sonsengnim bangunlah aku inggin menanyakan sesuatu” ucap Kyuhyun berjongkok disamping Donghae “aduh…kepalaku…emh..Kyu kausudah sadar?”

“memang apa yang terjadi kepadaku kemarin?”

“kau tidak mengingtanya? Akh pantas saja”

“apa yang pantas saja?”

“akan kuceritakan,saat itu kau masuk kedalam kelasku dan mengobrol denganku,saat itu aku akan melaksanakan ritual memanggil roh,namun karena kecerobohanmu memakan roti yang sudah kadaluarsa selama 200 tahun kau menghancurkan ritual itu,garis ritual menjadi tak stabil dan terjadi ledakan,kau tau roh yang aku panggil itu masuk kedalam sebuah boneka yang sering dipakai oleh kelas drama.nama roh itu adalah Seo Joo Hyun,roh atau peri penjaga hutan,yang masuk kedalam sebuah boneka yang kini ada dirumahmu”

Sedang mereka berdua mengobrol,ditoko roti Seohyun merasa bosan dan inggin kesekolah Kyuhyun jadi ia putuskan untuk mengunjungi Kyuhyun karena ini sudah waktunya makan siang,ia membawa sekotak penuh pancake dan sebotol susu putih untuk makan siang Kyuhyun.

Diperjalanan ia bejalan dengan wajah ceria sambil menebar senyum kesemuah orang yang ia temui “hallo gadis cantik” ucap seorang namja yang inggin melakukan hal yang tidak-tidak “tolong kau menghalangi jalanku” ucap Seohyun “mau kemana cantik?” ucap namja itu “Hey!kau hanya berani pada yeoja saja?” tanya seseorang dari belakang “siapa kau?” ucap namja itu “aku Choi Minho” dengan cepat Minho membereskan namja itu dan mengambalikan kotak makan Seohyun yang sempat terjatuh

“Gomawo Min..ho..Minho”

“sama-sama..??”

“Seohyun,Seo Joo Hyun imnida”

“kau mau kemana Seohyun?”

“aku inggin menemui seseorang diSMA SM”

“kau mau kuantar?”

“Tidak usah,aku duluan yah Minho”

“baiklah annyeong”

‘Gadis yang manis dan cantik’ bantin Minho lalu melajukan mobilnya mejauh dari tempat tadi ia berkenalan degan Seohyun.Seohyun terus berjalan seperti ia mengetahui tempatnya dan tak berapa lama Seohyun tiba dipintu gerbang sekolah Kyuhyun.

Ia mencari Kyuhyun sambil menanyakan kepada semuah siswa dan siswi disana “apa kau kenal Cho Kyuhyun?” tanya Seohyun kepada seorang yeoja “aku temanya Sunny,memang kenapa?” tanya Sunny “kau tau Kyuhyun sedang dimana?” tanya kembali Seohyun “Dia ada dikantin,biar aku antar” ucap Sunny yang lalu pergi kekantin bersama Seohyun.

Dikantin Kyuhyun sedang duduk dengan perut lapar,ia lupa tidak membawa uang atau bekal kesekolah “lapar sekali” gerutu Kyuhyun sambil memegangi perutnya “Kyuhyun” ucap Sunny “ada apa Sunny?” tanya Kyuhyun “ada yang mencarimu,yeoja” ucap Sunny “akh…Seohyun sedang apa kau disini?” tanya Kyuhyun melihat Seohyun datang “baiklah aku pergi dulu yah” ucap Sunny melangkah pergi

“kau sedang apa disini?”

“Seohyun membawa makan siang untuk Kyuhyun”

“kebetulan aku lapar sekali”

“kalau Kyuhyun lapar makan pancake buatan Seohyun”

“baiklah gomawo Seohyun”

Sepeti biasa ketika Kyuhyun sedang makan,Seohyun selalu memperhatikanya dengan wajah ceria.

“kau mau?”

“ini untuk Kyuhyun saja”

“ayolah aku tau kau lapar,buka mulutmu”

“enak Kyuhyun,gomawo”

“Ne cheonma,oh yah kanapa kau kesini?”

“Seohyun kesepian ditoko jadi Seohyun putuskan untuk mengunjungi Kyuhyun”

‘dia memang polos seperti yang Donghae katakan dan juga manis,senyumnya….akh…dia boneka dia bukan manusia…apa aku tanyakan saja siapa dia sebenarnya?’ batin Kyuhyun.

Setelah semuah selesai Seohyun menunggu hingga Kyuhyun pulang sekolah,setelah bel berbunyi Kyuhyun dan Seohyun pulang bersama “jika kamu kesepian datang lagi saja kesekolah” ucap Kyuhyun “benarkah? Apa Kyuhyun tidak marah bila Seohyun kesekolah?” tanya Seohyun “tidak aku bahkan senang ada teman saat istirahat” ucap Kyuhyun “baiklah setiap hari Seohyun akan bawakan makan siang untuk Kyuhyun” ucap Seohyun senang “kalau mau kau ikuat saja bersekolah disana” ucap Kyuhyun membuat Seohyun berhenti melangkah “tapi aku tidak mengerti” ucap Seohyun “aku akan mengajarkan semuah yang aku ketahui kepadamu” ucap Kyuhyun “baiklah gomawo Kyuhyun” ucap Seohyun lalu Kyuhyun berlari sambil menarik tangan Seohyun.

-To Be Continued-

Next Episode:

Episode 2 [Rich Transfer Student] {Coming Soon}

 

Kyuhyun & Seohyun Ending Episode:

Dicintai oleh dirimu Bagai lukisan senja di sore hari…

Setiap kali aku sedang berduka…

Kau pasti slalu menghiburku…

Disaat ku berjalan sendirian…

Kau selalu ada di belakangku…

Meskipun Kadang ku sakiti dirimu…

Kau diam dan tetap menanti diriku..

Oh katakanlah sesuatu pada diriku…

Andaikan aku mampu melakukannya…

Pasti akan ku balas kebaikanmu itu…

Pasti akan selalu Kulindungi dirimu…

Tetapi kenapa…Tapi kenapa…

Tak pernah bisa kulakukan semua…

 

Kelar dah Episode 1 nya.Gimana hayalan tingkat tinggi ini…

Yah memang segitu kemanpuan saya,oh yah kalian pasti menemukan ‘Kyuhyun Opening’ ‘Seohyun Opeing’ dan ‘Kyuhyun & Seohyun Ending’ yah itu aku terinspirasi dari Film-film anime yang suka ada lagu -Opening dan Ending- namun diEpisode selanjutnya kalian tidak akan menemukan ‘Kyuhyun Openig’ karena itu Cuma ada diEpisode ini saja.


37 thoughts on “[Freelance] Bread And A Pupet #1

  1. ini ceritanya Seohyun itu roh ya.. terus masuk ke boneka..
    karena Kyuppa makan roti kadaluarsa waktu ritual ckckckc.. appa appa #geleng geeng kepala..
    lanjuut chingu.. kayanya bagsu ni..
    part 2nya lebih panjang yaaa..
    yang ini kependekan😀

    Like

  2. mianhae yahh..
    kok aku rada gak ngerti *maklum lemot..
    jadi ini tuh Seohyun tuh roh terus masuk boneka?
    terus ada hubungan apa sama roti?
    ah mian banyak nanya soalnya otak lagi gak waras nih (?)
    tapi ditunggu lanjutannya FIGHTING!! ^^

    Like

  3. wah…cerita’a terinspirasi dari cerita anime yg judul’a klo g salah chocolate..,,
    seru..seru..seru…
    seo oeni keliatan unyuuuu banget..,,
    yah.. lumayan..

    di lanjuuuut chingu,,.

    Like

  4. disini ceritanya seohyun bukan manusia..
    tapi kenapa dia datang ke kehidupannya kyu yah?
    tapi kok kyu bisa liat?
    terus manusia lainnya juga bisa liat?
    jadi bingung deh

    ditunggu lanjutannya..

    Like

  5. eonni ceritanya menarik,,,^^
    awalnya aku bingung sama seo eonni, tapi pas denger penjelasan donghae oppa aku jd ngerti,,,
    jd seo eonni itu roh, cuma knp bisa ada di rumah kyuppa ??
    penasaran sama lanjutannya,,,
    seokyu jjang !!!

    Like

  6. waahh.. ini ceritanya kaya anime Trouble Chocolate *kalo ga salah namanya* ceritanya seo jadi hinano nya ya..
    daebak.. daebak.. bagus..!! jadi inget anime trouble chocolate..🙂

    Like

  7. oh jadi seo itu roh terus nanti kyu suka sama seo walau dia udah tau yg sebenarnya
    seonya suka sama kyu ga?
    akhirnya sad ending atau happy ending? harus happy ending ya *maksa

    Like

  8. wah seo unnie cerita’y roh?????? roh yg polos nan cantik
    hahahaha kyuppa makan roti yg udh kadaluarsa 200 th gx mual apa kyuppa???
    ok lannnjjjuuuttt
    ceritanya menarik bgt

    Like

  9. Emang bener terinspirasi dari Trouble Chocolate ya?? Ntu anime jaman aku SMA kelas 1 kalo gag salah, si Hinano ama Cacao ya?? Ah… aku inget sekarang, iyah tiap pertama maen n ending biasanya suka ada prolog dari si Cacao kan, oke..oke… Tetep aja gag isa ngebayangin gimana Seo isa jadi sepolos Hinano, lucu banget tu pasti. Aku tunggu next chapternya ya chingu, phaiting!

    Like

  10. aaaaa kece nih ceritanya
    jadi seomma itu roh ya?
    ngakak pas tau kyuppa makan roti kadaluarsa LOL
    ckckck, next part jangan lamalama yaa
    aku tunggu lho😄

    Like

  11. q dah prnh liat anime’a!!
    tu bnran polos bgt cew’a co2k dah u/ Seo!!hehehe
    tpi q dah lp crita’a coz dah lm bgt tu film anime!!klo ga slh jdl’a CHOCOLATE y??
    seneng bgt da yg buat vers Seokyu!!huaaaa
    keren2!!

    Like

  12. Ooo… Jd seonnie ntuh roh yg msuk k.dlm bneka yaa#smbil angguk.in kpl gtu#
    tp knp seonnie bsa da d.rmh ny kyuppa???
    Lnjut ya n jgn lma” next^^:.

    Like

  13. Jujur pertama baca masih ga ngerti,bahasanya rad terbelit-belit.
    Tapi aku sukaaaaa bnget ceritanya,seru!! Tema nya beda dari yg lain,cerita ini ngingetin aku ama Harry Potter *sekolahnya doank* #plakk
    Jadi Seomma bkan manusia?? Terserah deh,yg penting endingnya Kyuppa ama Seomma bersatu.
    Lanjut.. Hwaitingg!!!
    Oya ini kependekan,kalo bisa diperpanjang ya!!

    Like

  14. Wah author … emang khayalan tingkat tinggi deh (y)😀
    jadi seo itu roh yang masuk kedlam boneka ??? :O terus mampir dikehidupan Kyu ??
    Wah bagus bagus thor …😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s