[Freelance] Relationship History #1


History Of Relationship [chapter 1of 6]
Cast :
  • SNSD
  • Super Junior (Kyuhyun, Donghae, Leeteuk, Sungmin & Eunhyuk)
  • Choi Minho (SHINee)
Other Cast : cari aja sendiri😛 kekeke
Genre : Romance & Friendship
Author : Park13
Ini FF chapter pertamaku. chapter-nya ada 6
Chapter 1= Seokyu couple
Chapter 2 = Yoonhae couple
Chapter 3 = Taeteuk couple
Chapter 4 = Sunsun couple
Chapter 5 = Hyohyuk couple
Chapter 6 = Minyul couple
Jadi saat ini aku bikin buat Seokyu shipper. Happy Reading
                                   ———————————————————————————————————————
Author POV
        Siang itu cerah sinar matahari menerpa dorm SNSD namun suasana dorm SNSD tidak secerah matahari, Namun sebising radio rusak dengan volume tertinggi.
“eonnie, roll rambutku mana?” tanya Sunny
“Hey, sica apa kau lihat lip gloss pink-ku kemana?” tanya Taeyeon
“Fany!!!! dimana hair dryer yangkau pinjam seminggu yang lalu?!!!!!!!” teriak Hyoyeon
“aku sudah mengembalikannya padamu kemarin!!!!” jawab Tiffany
“DIAAAAMMMMM!!!!!!!!” teriak Sooyoung “kalian itu cantik mau pake baju mau perawatan kayak apapun tetep cantik….”
“sebenarnya dari dulu aku ingin mengatakan ini, boleh ga kalian ceritain gimana sih awal awal kalian bertemu dengan namja chingu?” timpal Jessica. Semua bergemuruh menceritakan, namun tidak ada yang dapat didengar Jessica Karena tidak ada yang mau mengalah.
“DIAM!!! biar aku yang pilih Hyunnie-ah kau yang duluan” ujar Tiffany
“ne?…aku?” jawab Seohyun sedikit terkejut
“ne, kamu duluan” kata Tiffany membenarkan
“baiklah aku akan bercerita, waktu itu….”
:x jatuh cinta:x jatuh cinta:x jatuh cinta
@flashback (Seohyun POV)
       Aku terbangun dari tidurku yang nyenyak karena jam alarm yang bunyinya 2 kali lebih besar dari terompet. Aku segera bersiap ke sekolah. Jarak dari rumah ke sekolah cukup dekat, sehingga aku tidak usah menggunakan kendaraan lagi, cukup dengan berjalan kaki, selain itu juga bisa membuat kita sehat. sesampai di sekolah aku merasa risih karena aku adalah anak yang di bully oleh seorang murid perempuan yang menyukai Kyuhyun, member Super Junior.
“ah itu diaaaaaaa!!!!!” teriak salah seorang murid.
“cih! Anak seperti itu digemari apa hebatnya sih dia?!” tegas Sulli sahabatku
“sudah-sudah, pendapat orang kan berbeda beda” ujarku menasihati Sulli. Tiba tiba saja pensilku terjatuh mengenai sepatu kulit Kyuhyun. Kyuhyun yang menyadarinya segera mengambil pensilku dan berjalan dekat ke arahku.
“apa ini pensilmu?” tutur Kyuhyun. Aku hanya terkejut dan mengangguk.
Dan mengambil pensil itu dari tangan Kyuhyun. Aku berbalik dan mendapati tatpan tajam Victoria, permpuan yang telah menyiksaku, dia terlihat kesal padaku
       Saat istirahat, aku ditarik Victoria ke belakang sekolah.
“heh?! Lu itu perebut namja orang ya?” Tanya Victoria bersama dua teman sejolinya, Amber & Sunday (personil The Grace itu lohhh).
“nggak kok, kamu sok tau sihh..” jawabku
“eh mumpung gak ada teman bodohmu yang namanya sulli, kamu gak ada pelindung jadi….Amber hajar dia!!!” suruh Victoria
Amber memukuli, mendang serta menampar diriku keras keras. Mukaku memar & berdarah
“awas kau mengadukan kepada orang orang termasuk orang tuamu kami akan menyiksamu lebih dari ini araseo?!” geram Sunday. Victoria eonnie cs pun menjauh. Aku hanya bisa menangis, aku berjalan di koridor menuju toilet dan membersihkan lukaku, sambil sesekali meringis kesakitan.
    Aku pun ahkirnya pergi ke kantin untuk mengambil makan siangnya. Tadinya aku berdua dengan Sulli, namun Sulli dipanggil ke kantor kepala sekolah untuk menjadi wakil sekolah dalam kompetisi Voli antar sekolah. Jadi aku duduk sendiri di pojok tempat duduk. Tiba tiba ada yang datang
“apa aku boleh duduk disini?” Tanya orang yang datang yang ternyata adalah Kyuhyun.
“pergilah menjauh dariku” Jawabku, Namun Kyuhyun tetap duduk walaupun dilarang. “apa kau tuli?” lanjutku
“Mukamu kenapa?” ujar Kyuhyun mengganti topik pembicaraan.
“tidak apa k..kok hanya.. k…kejedot tiang” kataku bohong.
“kau bohong! Mana ada kejedot tiang ampe kayak begini” Tanya Kyuhyun sambil mengeluarkan plaster. Dan mengenakannya pada dahiku yang berdarah, namun darahnya sudah berhenti mengalir.
“ceritakan saja apa masalah mu?” kata Kyuhyun
“t…tidak a….da” jawabku.
“ceritakan!!!” teriak Kyuhyun
“ tapi kau janji tidaka akan memarahi yang membuatku seperti ini”
“baiklah…”
“aku di pukul oleh Victoria eonnie cs” jawabku dengan sedikit terisak
Author POV
       “sudah jangan menangis….tersenyumlah” kata Kyuhyun
“sireo” jawab Seohyun
“YAAA!!! Kau ini!!” teriak Kyuhyun. Seohyun tertawa ‘DEG!!’ Kyuhyun terkejut
“aku ke toilet” ujar Kyuhyun. Sesampainya di toilet
“YAAA!! Cho Kyuhyun apa kau tau apa itu?” Tanya Kyuhyun pada dirinya sendiri. Kyuhyun kembali ke kantin dan menemukan Seohyun yang telah menghilang ‘mungkin ia sudahkembali’ batin Kyuhyun. Hubungan Seohyun & Kyuhyun sekrang bertambah dekat. Tak terasa Kyuhyun & Seohyun sudah menjadi sahabat & teman curhat selama satu tahum
@seohyun’s home
        Seohyun mengangkat telephon
“yeobeoseyeo?” Tanya Seohyun
“ini aku Kyuhyun, malam ini aku ingin mengajakmu makan malam bersama keluargaku, apa kau mau ikut?” jawab Kyuhyun
“ mau sekali berikan alamatmu!”
“Jln.******no.**”
“hah?! Itu nomor rumah tetanggaku yang tertutup”
“jadi sebelah rumahku iu rumahmu?”
“ya”
“baiklah kututup teleponnya ya anyeong~!” Kyuhyun menutup telephonnya
@ Kyuhyun’s home
       “wow” kagum Seohyun
“wae?” Tanya Kyuhyun
“rumahmu keren sekali”
Baiklah kukenalkan kau dengan orang tuaku
“Appa, Eomma, Noona kenalkan ini Seohyun” kata Kyuhyun memperkenalkan sahabatnya
“Anyeong~!” kata Seohyun
“itu Noona-ku namanya Cho Ara” kata Kyuhyun
“anyeong~!” sapa Cho Ara
“anyeong eonnie~!”
“baiklah ayo kita menuju ruang makan appa sudah lapar sekali” kata Appa Kyuhyun. Makan malam berjalan dengan baik. Seohyun berpamitan
“gomawoyo oppa” kata Seohyun
“oppa?” Tanya Kyuhyun
“ne~ kau kan lebih tua 2 tahun dibanding aku”
“oppa Jeongmal jeongmal gomawoyo oppa” kata Seohyun seraya mencium pipi Kyuhyun.
DEG!!! Kyuhyun terkejut, dia berjalan menuju kamarnya tanpa melihat dinding di depannya, alhasil ia benjol *wkwk
Esok hari | Seohyun POV
    Saat istirahat Kyuhyun menarikku hingga ke belakang sekolah.
“aku ingin bicara sesuatu padamu” ujar Kyuhyun oppa
“apa yang akan oppa bicarakan? Dan kenapa harus disini?” Tanyaku
“karena ini rahasia” jawab Kyuhyun oppa
“sebenarnya dari kau menjatuhkan pulpenmu ke kakiku akuuu….sudah……………” terang Kyuhyun oppa
“menyukaimu..saranghaeyo Hyunnie~ah” lanjutnya. aku terbelalak
“s…sebeennaarrnya…dari dulu aku juga sudah menyukaimu oppa…..nado saranghaeyeo…tapi aku takut di bullyVictoria eonnie cs lagi” tuturku
“hah?! Kau belum tau?” Tanya Kyuhyun oppa
“belom emang ada apa?” kataku balik Tanya
“Victoria sudah pindah seminggu yang lalu” jelas Kyuhyun oppa
“Hah kok aku gak tau?”
“kamu aja yang ketinggalan jaman”
“YAAA!!! Oppaaaaaaaa!!!!” teriakku
“baiklah, apa kau mau menjadi yeoja chinguku?” Tanya Kyuhyun oppa
“mau sekali” Jawab Seohyun. Perlahan muka Kyuhyun oppa mendekati wajahku dan bibirnya menyentuh bibirku
***
“….selesai” kata Seohyun yang selesai bercerita panjang.
“ceritamu mengharukan sekali hiks hiks….” Ujar Taengg eonnie
“ceritamu keren….” Kata Yuri
“happy ending” Timpal Tiffany
“it’s so romantic” jelas Jessica dengan menggunakan logat Inggris-nya
 to be continue
                                       ———————————————————————————————————————
gimana jelek ya?
Tolong kasih Kritik & Sarannya ya
Minggu depan giliran Yoonhae shiper
 

37 thoughts on “[Freelance] Relationship History #1

  1. terlalu pendek dan konfliknya terlalu biasa,,,#sorry to say#
    kalau bisa,ini kan ceritanya couple oneshoot kan,,kalo bs agak d panjangin,terus terang habis baca ini saya gak bs dapat feelnya…krn cara kamu ngegambarin tokoh,karakternya masih samar,belum terlalu jelas,,lebih baik kamu ceritain panjang aja,,,jangan ragu buat menulis sesuatu yg baru

    Like

  2. first kah?
    bagus ceritanya cmn krung greget aja (?), di FF selanjutnya mohon diperbaiki lagi yah ditambah feelnya di per-tajem (?)..
    mianhae yahh!! tapi KEEP WRITING!! ^^

    Like

  3. keren eonni, so sweet seokyu nya,,, ^^
    vic eonni n kawan” tega bgt sama seo eonni,,,
    untung vic eonni pindah sekolah,,,,
    jd seokyu bisa bersatu n tetap bersama selamanya,,,😀
    seokyu jjang !!!

    Like

  4. Waaah part pertama’a seokyu😄
    itu seonni polos benerr yak..wkwk
    kyuppa jugaa. Ah biasa deh tuh ahjumma satu pngganggu seokyu, pke ngbully seonni lagi huh : (
    kereeen thor, daebakkk! ^^

    Like

  5. bagus,tp kurang panjang eonn,alurnya juga kecepetan jadi kesannya terburu buru gitu, tp ceritanya menarik kok ,SEOKYU JJANG😀

    Like

  6. aq suka semua couplenya…^^
    selera kita sama ya thor…#gaknanya
    cpt lanjut ya🙂
    yg ini terlalu cpt dan pendek…
    tp, bgus kok…
    happy ending🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s