[Freelance] Pink Lipstick #2


Pink Lipstick Chapter Two
Cast : Yoona Snsd
Siwon Suju
Other
Genre : Romance, family
Author : SaferP!nk

Pink Lipstick Eps 2

Hari ini Yoona agak tidak bersemangat menuju Boutique.

Ia masih terpikirkan oleh foto aneh tadi pagi meskipun berkali-kali ia yakinkan pada dirinya kalau Choi Siwon tak mungkin melakukan hal memalukan itu.

“Gwencana Onnie?” tanya Seohyun

“Hmm”

“Bagaimana, sudah dapat nomor telepon Nyonya Hwang?” tanya nya Seohyun menggeleng

“Mollaseo, Jess Onnie yang turun tangan,

katanya “kami sama-sama berasal dari USA mungkin ia bisa terpengaruh dengan ku”

“Oh!” Yoona menjawab malas

“Onnie? Apa kau ada masalah?” tanya Seohyun sekali lagi untuk memastikan

“Aish, sudahlah Hyun, aku baik-baik saja” Yoona menenangkan orang yang sudah ia anggap sebagai adiknya. Kalau di ingat-ingat sebenarnya karena ia dan mantan pacarnya Cho Kyu Hyun, ia dan Siwon saling mengenal dan akhirnya menikah. Waktu itu Choi Siwon yang notabennya adalah kakak kelas yang sangat pupuler di kalangan kampus bahkan menjadi icon kampus, tiba-tiba menyatakan cinta pada Seohyun yang sama sekali tidak mengenalnya.

Flashback

“Saranghae Seo Joo Hyun” katanya tiba-tiba saat Yoona dan Seo Hyun tengah asyik mengobrol.

Yoon Seo saling pandang seolah mengatakan “Siapa orang ini?”

“Mollaseo Onnie” Yoon Seo pun meninggalkan tempat mereka karena orang-orang mulai berdatangan

“Ne? tunggu Seo aku menyukaimu at first time!” kata sembari menahan tangan Yoona

“Ya? Apa yang kau lakukan? SeoHyun di sebelah sana” Yoona menarik tangannya kembali

“Mwo?” pekik Siwon. ‘Ara! Siapapun engkau maukah kau menjadi pacar ku” Siwon menyatakan Cintanya pada Yoona

“Ani, kau tak mengenalmu” tolak Yoona

“Kajja Hyun” Yoona mengajak Seo Hyun menjauh dari TKP

“Kenapa ditolak Onnie?” tanya Seo Hyun kemudian

“Mereka hanya ingin bertaruh siapa yang bisa jadi playboy number 1’ jawab Yoona

“Lihatlah!!!” Yoon Seo melihat ke arah TKP tadi

“HAHAHAHHA!!!” terdengar tawa keras Cho Kyu Hyun

“Ya? Kau mencoba mengerjaiku?” amuk Siwon

“Ani, Hyung saja yang bodoh?” elak Cho Kyu Hyun

“Ya? Kau!!!”

“Sudahlah, berikan uang ku 5000-won”Siwon merogoh sakunya dan menyerahkan uang cash terakhirnya pada Cho Kyu Hyun

“Ini pertama kalinya aku di tolak” desah Siwon

Flashback end

Pink Lipstick Eps 2

Sudah satu minggu ini sejak di temukannya foto aneh tersebut.

Yoona masih belum memastikan hal tersebut pada suaminya, bukan karena tak berani tapi Siwon benar-benar jarang di rumah.

Entah urusan kantor belum selesai, rapat dengan tuan Jung, keanehan direktur Kim, entahlah yang jelas alasan tersebut semakin membuat Yoona curiga

“Oppa? hari ini kita janji ajak anak-anak ke Wonder Land” Yoona mengingatkan Suaminya saat membantu memasang dasi

“Jinja?”

“Oppa tidak lupakan?”

“Yeobo, hari ini aku dan manager Lee berencana menyelidiki Direktur Kim, kau tahukan? Akhir-akhir ini ia bertingkah sangat aneh, selalu mengadakan rapat tertutup dengan pemegang saham, dan menghindari tatap muka dengan ku”

“Huufft” Yoona menghela napas panjang “Yeobo?” panggil Siwon

“Bukan hanya Direktur Kim, Oppa juga aneh” jawab Yoona meninggalkan Siwon Siwon menatap kepergian istrinya

“Ya? Bukankah kau lebih aneh Yeobo?” kata Siwon

Pink Lipstick Eps 2

“Presdir ini data yang saya maksudkan kemarin” kata Manager Lee

“Presdir?” panggil Manager kelihatanya Choi Siwon sedang banyak pikiran

“Maaf, Presdir Choi?”

“Oh! Manager Lee? Ada apa?” pertanyaaan Siwon malah membuat Manager Lee bingung

“Anda baik-baik saja?”

‘Hyung, punya waktu malam ini?”

“Maaf?”

“Aku ingin mengajak Hyung  jalan-jalan” kata Siwon Manager Lee mengikuti apa yang di katakan Siwon.

Mereka menuju sebuah kedai kopi dan mencari tempat yang rindang untuk mengobrol

“Kalian sedang bermasalah?” tanya Dong Hae

“Ng?” “Kata Sica akhir-akhir ini Yoona selalu murung, banyak pekerjaannya yang terbengkalai”

“Benarkah?” tanya Siwon

“Aku juga tidak tahu, dia tak pernah berbicara pada ku, dan selalu curiga jika aku pulang sangat larut.

Ia tak pernah seperti ini sebelumnya, dia benar-benar mengerti pekerjaan ku”

“Mungkin dia kelelahan, berilah dia sedikit perhatian” Dong Hae memberi saran

“Hyung! Dia selalu menghindar” Donghae terdiam, ia tidak tahu apa yang harus ia katakan.

Ia hanya bisa berharap masalah mereka segera selesai.

Jika terus seperti ini entah itu Yoona atau Siwon tak ada yang bisa berjalan dengan baik.

“Ng? Hyung bukankah itu direktur Kim?” DongHae menoleh kearah pandang Siwon

“Ne? apa yang ia lakukan di sini?”

“Ya, Ya bukankah itu Tuan Jung?, Hyung benar dugaan mu mereka sangat mencurigakan?” Donghae dan Siwon mendekat ke arah ke tempat direktur Kim

“Annyeong Tuan Jung” Sapa Direktur Kim

“Jangan basa-basi, bagaimana saham yang kau janjikan?” tanya Tuan Jung to the point

“Hmm anda sangat tidak sabaran tuan Jung” ledek Direktur Kim

“Kita harus membuat perusahaan itu Pailit, dan menjadikan mu investor utama dengan begitu 30% saham bisa jadi milik mu” jelas Direktur Kim

“Jadi apa rencanamu?” tanya Tuan Jung

“Proyek pulau Jeju akan aku gagalkan”

“MWO?” pekik Siwon

Pink Lipstick Eps 2

Siwon pulang ke rumah dengan perasaan galau plus frustasi.

Ia benar-benar tidak menyangka Direktur Kim orang kepercayaanya selama ini mampu menghianatinya.

Bruk

Siwon menjatuhkan tubuhnya ke kasur dan memejamkan mata sejenak

“Aish, melelahkan sekali” desahnya Siwon meraba-raba kasurnya, seperti ada yang ganjil

“Ng? Yeobo?” Panggilnya saat sadar kalau istrinya tidak ada di kamar.

Ia bangkit dari kasur dan mencari keberadaan istrinya.

“Wae tidur disini?” tanya Siwon saat menemukan istrinya di kamar Sulli.

Ia perhatikan dengan seksama wajah polos istrinya dan tersenyum geli

“Apa kau pikir aku tidak pulang, jadi kau bisa seenaknya selingkuh dengan anak manja ini?” Ia mengangkat tubuh Yoona dan memindahkannya ke kamar

“Mianhae, aku terlalu sibuk minggu ini, ada banyak sekali masalah di kantor, aku butuh bantuan mu yeobo” kata Siwon.

Ia melekatkan wajahnya pada Istrinya dan mengkiss bibir onew Yoona

“Saranghae!!! Jeongmal”

Pink Lipstick Eps 2

“Oemma” panggil Sulli saat mereka hendak berangkat

“Baju panda ku, besok aku mau pakai di festival sekolah”

“Kenapa pakai baju itu? Kau kan punya baju yang lain?” tanya Minho

“Aku dan Krystal ingin memakai baju yang sama”

“Baju panda yang kau beli waktu liburan musim panas itu?” tanya Yoona Sulli mengangguk

“Baiklah Nona Choi Sulli, saya akan mempersiapkannya”

“Ok, kalian sudah selesai, ayo kita berangkat sekarang!” kata Siwon

“Oemma kami berangkat dulu” kata Sulli dan Minho sembari mengkiss pipi Yoona

“Yeobo, kami berangkat sekarang” pamit Siwon dan seperti biasa, ciuman di kening menhantarkan kepergiannya

“Huuft” Yoona menghela napas dan kembali masuk ke rumah

“Baju panda Sulli, aku siapkan dulu itu sebelum berangkat kerja” katanya

Ia pun masuk ke kamar Sulli dan mengubra-abrik lemari pakaiannya

“Hmm kalau tak salah aku letakkan di sini” desahnya

Ia mengingat-ingat kembali dimana ia persisnya meletakkan baju tersebut

“OMO! Aku belum mencucinya!! Gawat” Segera ia berlari menuju sumur *kalau di hallyu istilahnya apa ya?*dan memilah-milah baju yang ada

“Ya! Dimana baju itu?” desahnya karena sudah 3 kali ia mencari tak juga ditemukan

“Ng? apa ini?” pekiknya saat mendapati kemeja Siwon terdapat noda berwarna pink

“Mwo? Bukankah ini lipstick?”

“Andwe!” Yoona menggeleng-geleng kepalanya seolah tak percaya dengan apa yang ia lihat

Pink Lipstick Eps 2

 


8 thoughts on “[Freelance] Pink Lipstick #2

  1. Lucu pas Wonppa salah sebut nama orang.. masa’ yoon Eonni dipanggl Seo. *jail-amat-si-Kyu

    andwae, aandwae, itu Wonppa selingkuh sama Tiff Eon ya? *sotoy

    author, lanjut!
    hwaiting! ^^

    Like

  2. Wuah bagus kak. Ceritanya bergenre family dg ide cerita yg kreatif. Tapi Romance-nya kurang, dan konflik kurang serius hehehe. Sayang sekali peminatnya sedikit, mungkin karena reader di WordPress ini Yoonhae wires. Tidak pengaruh juga sih kalau fiksinya bagus bg yg nggak fanatik. Saya kalau bleh menyarankan, fiksi kakak bisa dishare ke wordpress khusus Yoonwon, misal; milik kak Resty, kalau kakak bnar Yoonwon wires. Then, fighting and keep writing!

    Like

  3. aisshh kereenn ,, semoga yoona eon ga salah paham dan cepet slesi masalah siwon oppa’a.
    Dan daebak ff’mu dan sekali lagi ma’af gx coment di part 1’a tp tara qu comen.
    Nextt cap ne jgn lama2 qu perhatiin ff ni dahh lamaaaaaa sekali gx di lanjut2in aqu menunggu’a . Gomawo

    Like

  4. Kenapa gak dilanjuttt? Apa karna peminat dari ff ini sedikit thor? Please, lanjut ne? Aku udah penasaran tingkat dewa :((
    Masalah peminat mungkin banyak yang Yoonhae atau SeoKyu, Kyuna mungkin? Tapi tetap aja jangan membuat Ship Yoonwon sedih dong thor, jangan berhenti ditengah jalan eoh? ^^
    Fighting!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s