[Freelance] Destiny And Reality [TEASER]


Author : The Girl Who Know The Truth
Title : Destiny and Reality [TEASER]
Rated : General
Genre : Romance, Angst, Friendship and Other
Lenght : Drabble
Main Cast :
– Im Yoon-Ah (Nam)
– Jessica Jung  (Yeo)
– Kwon Yuri (Nam)

“DILARANG keras memplagiat hasil karya “saya” kecuali dicopy+paste lalu diupload ke Blog, Wodpress, FB itu boleh, tapi jangan harap besok masih hidup *evil smirk sasuke* ARASSEO!?”


—————

Ini BARU teasernya,, kalau yg koqmntarnya banyak,, ta terusin… salam kenal aku Author baru, tapi tidak bertahan lama (?) sudahlah

—————

Super Junior, Girls` Generation milik SMent. Tapi, YoonA, Sunny, Soo Young, Tae Yeon, Yesung, Ryeo Wook, Lee Teuk, Hee Chul, alur cerita dan diri saya milik saya pribadi

!PLOT IS MINE!

© Kaniza de Angelo
║▌│█│║▌║││█║▌║▌▌
©Choi Yuki©

——————————

Dear Jessica Jung…

Annyeong.. aku tidak akan berbicara banyak, karena aku tidak cerewet.
Kuharap kau membaca surat ini, meski kau akan melihatku sudah tertidur.

Sebelumnya.. aku ingin bilang terima kasih padamu dan Yul, karena telah mau menjadi temanku selama aku masih hidup.

Sica, apakah kau melihat sebuah gaun cantik didekat ‘ku?
Itu adalah gaun pernikahan untukmu menikah dengan Yul. hahaha…
aku Yang memesankannya, meski aku merasakan sakit.

Mianhae, karena aku mencintaimu, terserah kau mau membenciku, dendam dan mau membunuh ‘ku, asal ‘kan kau tenang.

Untuk yang terakhir, jangan sering-sering menangis ya Sica, Air mata ‘mu terlihat menyakitkan. Berhentilah menangis, kau ‘kan Ice Princess, hahaha…
Kuaharap kita bisa bertemu disana.. aku ingin mengobrol dengan ‘mu, tentu dengan Yul.
SarangHae

Your Best Friend, Im Yoon-Ah

nb/ : Mungkin aku tidak pantas di sebut TEMAN ^^

The End
———————————-

Halo! salam kenal.. namaku Kaniza Alifia,, Author cewek paling ganteng disini (?) aku orang baru, tapi FF nya g baru.
Aku ini tukang bohong lho!. di FB ngisi Tanggal Lahir, aku tulis 1997, padahal umurnya masih 12 tahun, apakah aku Maknae??? umur 13 tahunya nanti bareng MyungSoo Infinite << Promosi…

Bye Byee!!!! Unniedeul! Oppadeul!


6 thoughts on “[Freelance] Destiny And Reality [TEASER]

Leave a Reply

