[Freelance] Why I Like You 4


Judul : Why I Like You [Chapter 4 ]
Cast : Im Yoona,Cho Kyuhyun,Choi Minho
Other Cast : SUJU,Jessica,Sooyoung
Genre : Romance,Comedy,Friendship
Author : – Rochie Jiffiani Willys
            –  Putry_1602 aka Lee Ji rim
Note : annyeong,kami kembali membawakan kelanjutan dari FF gaje ini,, ^^
         mian all reader krna telah membuat kalian menunggu,sklali lagi mian😦
coz kmi dalam persiapan menghadapi ujian,jdi kalau ad wktu bkalan kmi lanjutin koq. ^^
Happy Reading!!
 –
     Sontak yoona kaget dan berteriak,ktika preman itu ingin menusuk yoona. ada seseorang yg menahan tgn preman itu dn kemudian orang itu menonjok muka preman itu smpai jatuh.krna mrah preman itu melawan namja itu sehingga terjadilah prkelahian.Yoona yg melihat namja itu mnjadi terpesona krna namja itu sngat tampan. “wahh,tampan sekali nmja itu..” ucp yoona dlm hati. Akhirnya namja itu berhasil mengalahkan preman itu,kmudian namja itu mendekati yoona yg masih bengong.
    “gwenchana?” tnya namja itu . “….” yoona masih dalam keadaan stngah sadar “gwenchana?” tnya namja itu lagi. “ahh!nde,gwencaha.gumawo kau sdh menolongku” ucp yoona malu2 .“syukurlah kau tdk pp,cheonmanayo” jwb namja itu trsenyum. “ngomong2,apakh kamu orang komplek sini?soalny ak tdk prnh mlhtmu sblumnya” tnya yoona. “aku orang baru disini,lalu knp kau jalan sndirian tengah malam begini?itu sngt berbahaya bagi perempuan” tny namja itu balik . “ahh,aku baru pulang dri rmh temanku.klo boleh tau rumahmu no brpa?” tny yoona. “no 12,kamu?” ucp namja itu. “apa 12?aku 15.artnya rmh kita bersebelahan.” Ucp yoona girang . “jeongmal?bagaimana klo kita pulang bareng?” tny namja itu . “boleh,ayo..” jwb yoona trsenyum . “oh iya,dr td kita blum knalan.kenalkan namaku Choi Minho,panggil saja minho” ucp minho smbil menjulurkan tngnnya. “namaku Im Yoona,panggil saja aku Yoona..” jwb yoona smbil membalas tngan minho dn mreka berslaman. Kemudian mreka trus mengobrol smbil berjalan menuju rumah masing-masing.
***
Keesokan harinya
@Sekolah
    Ketika pelajaran berlangsung,ada kepala sekolah yg memasuki kelas yoona dan meminta kepada para murid untuk perhatian sebentar.setelah itu ada seseorang namja yang masuk ke kelas,namja yg dikenal yoona semalam ya Choi Minho. “perhatian,saya akan mengenalkan murid baru.nah minho silahkan perkenalkn dirimu pada yg lain” kta sunbaenim
  “nde,annyeonghaseyo perkenalkn namaku Choi Minho asalku dari mokpo.dan alasan aku pindah ke seoul krena aku tinggal dgn nenek ku.aku harap kalian membantu ku” ucp minho smbil trsenyum manis. Dan tentu saja yg paling bersemangat adalah para yeoja di kelas itu.sdngkn yoona,dy hnya kaget. “sepertinya Cho Kyuhyun mempunyai saingan baru” ucp sica. “Dia sngt tmpan.” Kta sooyoung smbil trsenyum tidak memperdulikan omongan sica.
  “nah,skrang minho kau pilih ingin duduk dimana?” tnya sunbaenim “aku ingin duduk disamping yoona” jwb minho smbil menatap yoona dn tersenyum.tentu saja yoona kaget.  “kau kenal dgn nona Im ?” tny sunbaenim kaget. “nde,” jwb minho. “oh,baiklah silahkn kau duduk.nona Im tolong kau bantu minho ya ?” ucp sunbaenim. “nde,sunbaenim” jwb yoona.  “hey,yoona.kita bertemu lagi” kta minho trsenyum ke arah yoona. “hai,tp knp kau bersekolah disini?” tny yoona heran. “kenapa kau tdk suka?” tny minho lagi. “anio,bukan begitu” jwb yoona trsenyum.
    Ketika yoona asik mengobrol dgn minho,sooyoung menarik tngan yoona yg duduk dibelkangnya.“ya!yoona,knp kau tdk prnh bilang padaku klo kamu kenal dgn namja tampan itu hah?” tny sooyoung berbisik. “aku saja baru mengenalnya semalam ktika dia menolongku dr preman” jwb yoona. “bwo?preman?ya im yoona,knp km slalu ditolong namja yg tampan hah?km sngt beruntung” kta soo sedih. “anio,km itu berlebihan sooyoung” hibur yoona.
    Kemudian pelajaran kembali berlanjut smpai bel tnda istirahat berbunyi.sontak para murid berhamburan keluar.di kelas minho didekati para yeoja genit yg berebut ingin berkenalan.minho hnya trsenyum menghadapi mreka semua.ktika yeoja itu sdh pergi minho memanggil yoona.“yoona,ayo kita keluar dan temani aku jalan jalan keliling sekolah” ucp minho “tpi sblum itu,ak ingin memperkenalkn sahabtku.ini sica dn ini sooyoung”ucp yoona “annyeong,sica imnida” kta sica. “annyeong sica,minho imnida” bls minjo trsenyum. “annyeong minho~perkenlkn aku sooyoung,sahabt yoona” ucp soo bersemangat. “annyeong sooyoung,minho imnida” jwb minho . “nah klo udh kenalan,ayo kita keluar” kta yoona. “kalian berdua saja,aku dn soo akn ke kantin.byee” Kta sica menarik paksa tngn soo walapun sebenarnya soo berontak krna tidak ingin ikut. “tapi,…” blum selesai yoona ngomong minho mnjwb. “sudahlah yoona,ayo skrng antr aku berkeliling” ajk minho
    Minho dan yoona berjalan-jalan mengelilingi sekolah smbil mengobrol dn kadang2 mreka bercanda.tp berbincangan mreka berhenti ktika ada namja yg diiringi banyak yeoja yg berteriak,ya siapa lagi kalau bukan Kyuhyun. “itu ada apa yoona,koq pada ribut sih?” tny minho bingung. “kamu tidak tau,klo slah satu member suju Cho kyuhyun bersekolah disini.” Terang yoona. “benarkah?aku tidak tau itu” bls minho. kyuhyun manatap yoona yg asik mengobrol dgn minho,dan ketika dy melewati yoona. “benarkah kau tidak tau kyuhyun?dy itu sombong,jutek,egois,pemarah dn sifatny itu mirip ahjussi” terang yoong yg sngaja berbicara itu ktika kyuhyun melewatinya,dn itu membuat kyuhyun menghampiri yoona. “ya,bocah.apa yg kau bilang td?ahjussi?!” tny kyu kesal. “wae?kau jg memanggilku bocah,dan namaku itu Yoona,IM YOONA! Arasso?” bls yoona. “bwo?!ya,kau duluan yg memanggilku ahjussi.dn juga semalam kau jg memanggilku ahjussi” bls kyuhyun ngga mau kalah.
    “yoona,kau kenal dengan dia ?” tnya minho yg menghentikan adu mulut mreka ber2. “kau tidak tau ya?aku dan yoona itu sangat dekat” jawb kyu sambil merangkul yoona sok akrab. “aku tidak mengenalnya!” balas yoona segera smbil melepaskan rangkulan kyuhyun yg sempat membuatnya risih. “Lalu yg mana yg benar?” tnya minho bingung. “sudahlah minho,aku kita pergi saja” ucp yoona smbil memegang lengan minho dan pergi meninggalkan kyu yg kesal.
                    ****************************************
@Pulang sekolah
    “Yoong,ayo cepat dong” teriak soo di luar kelas.“tunggu sebentar,knp sih drtd perasaan km tuh kaya cepet2 mulu?” tny yoona seraya memasukkan bukunya kedalam tas.“palingan dia mo liat kyuhyun lagi,” jwb sica. “itu kamu tau,ayo cepet yoong” bls soo smbil narik yoona keluar kelas.“akh,itu dia!OMG,dia ganteng banget” ucp soo smbil mandangi kyuhyun dr kejahuan.“ya,choi sooyoung!kau itu sangt serakah skali.bentar2 muji kyuhyun nanti minho,jd km tu suka ma sp hah?!” timpal sica. “wae?memang ngga boleh?aku ingin mereka ber2 mnjdi pacarku.akh pasti sngt menyenangkn“ jwb soo smbil senyum2 gaje.
     “sooyoung,aku sbgai shbtmu akn memberitau ini krna aku tdk mau km mnyesal.sebenarny sifat kyuhyun itu jauh dr perkiraanmu” ucp yoona memberi tau. “hah?dr mana kau itu?kau saja tidak prnh dekat dgnnya.” Jwb soo yg agk kesel. Sedangkan minho hnya diam memandangi mereka yg asik bertengkar.“minho,mfkn sooyoung dia memang seperti itu,jd kamu tolong ngerti yah” ucp sica smbil memandangi ke2 shbtny yg msih dgn pertengkaran mulut merka. “kekeke,tdk pp koq justru aku sngt senang bertemu dgn kalian.” Jwb minho smbil trtwa mlht tingkh yoona dn sooyoung.
    Akhirny yoona dn soo berhenti bertengkr dgn sica yg meleraikn mereka ber2. “ayo,kita pulang udh mo malem nih” ucp yoona. “sooyoung,kau ikut aku.yoona kau dgn minho.dah” ucp sica smbil narik soo dgn paksa. “ya,sica tunggu aku~..” prkataan yoona terpotong ktika sica sdh hilang pergi meninggalkn dia dn minho. “hmm,ayo yoona biar kuantar pulang” ajk minho. “akh,baiklah..” jwb yoona trpaksa krna dia tdk tau hrus pulang dgn sp.
    Kyuhyun yg kebetulan belum pulang itu,scra tdk sngaja mlht yoona dn minho pulang ber2 sdkit membuatny agak kesal.dgn prsaan yg masih kesal kyu masuk ke mobil dn menyuruh sopirny itu untk mengikuti yoona dn minho.
POV Kyuhyun
Akhh !! kenp sih tu cowo hrus ngantarin yoona segala,kn yoona bisa ikut temen2ny itu.
atau emang tu cowo suka ma yoona?secara dia selalu deket2 ma yoona.
aaa…jdi ini rumah yoona,tryata dia lumayan kaya juga.tp tunggu… kenp tu cowo bisa tau rmh yoona?!secara dia baru kenal ma yoona,sdngkn aku sdh kenal yoona dr dulu ngga pernh dia ngasih tau almt rmhnya.
lebih baik aku pulang saja,krna bntar lagi aku hrus perfom.”pak,kita pulang saja” ucpku.
***************************************
Malam hari
@Kamar yoona
    Seperti biasa yoona sedang belajar,tp konsentrasiny ternganggu oleh lagu yg dihasilkan hpnya.sebuah pesan masuk dari nomor yg tdk dikenal tertera dilayar hpnya.Dengn perasaan bingung yoona membuka pesan itu.
“Hey,Bocah knp tdk kau tdk pulang dgn temanmu?”
Sontak yoona merasa bingung,ttpi kalimat ini sdkit familiar ditelinganya.setelah agak lama memutar ingtanya,akhirny dia ingt siapa yg mengirim sms itu.dgn segera dia membalas
“Ya!ahjusshi,dr mana kau tau nomorku?” balas yoona
Setelah menunggu trdengr kembali sebuah alunan dihpnya.
“ishh,kenp kau selalu memanggilku ahjuhssi? Ahh..masalah nomor mu itu soal gampang untkku menemukan nomormu” balas kyuhyun
“dan kau knp sllu memanggilku bocah?”
“ah,baiklah aku tdk akan memanggilmu bocah lagi tp km jg jgn memanggilku ahjuhssi.arasso?
hey,kau tdk menjwb pertanyaanku knp kau tdk pulang dgn temanmu?”
“baiklah aku setuju tdk akn memanggilmu ahjuhssi lagi.hmm..itu krna aku ada urusan jd aku tdk ikut mereka.”
“jeongmal?tp temanmu itu tdk mngtkn seperti itu”
“ahh,benarkh?baiklah,aku mengaku td aku ikut seseorang”
“nugu?minho?”
“darimana kau tau?”
“tdk penting kau harus tau,jd knp kau hrus ikut dia?”
“aishh,itu krna aku ditinggalkn sica dn soo jd aku hrus ikt minho.tp knp kau drtd mnyakan hal ini?”
“hmm,itu krna aku cmn ingin tau aja.”
“benarkh?baiklah.oya dh dulu aku mo tidur dulu”
“tunggu,yoona..”
“wae?akh sangt aneh skli kau memanggilku yoona.kekeke”
“hmm,besok pergi sklh dn pulang kau ikt aku”
“bwo?shirreo”
“wae?!”
“nanti sica dn soo melhtku gimana?pokokny ngga mau”
“memangny knp bila mreka melihtmu dgnku?pokokny kau hrus ikt.atau aku akan membuat hidupmu menderita”
“ya!ini namanya pemaksaan”
“aku tdk mau tau,pokony besok kujemput.”
“aissh,baiklah.udh dulu aku mau tidur”
“oke,good night yoong
“good night kyuhyun  “.
 
 -TBC-

25 thoughts on “[Freelance] Why I Like You 4

  1. klo yoona eonni ugg mow
    q j dc oppa!!😀
    #ngarepp
    pliss d lnjt
    q udh nggu” ff nie
    mga skses ea ujian.a
    q jj mow ujian
    #plakk ugg da yg tny

    Like

  2. ah penasaran sama chapter berikutnya..
    tapi dsini kyuna momentnya dikit bgt..
    moga chapter selanjutnya banyak..
    pokoknya harus kyuna yah..
    dtunggu chapter berikutnya..
    keep hwaiting..

    Like

  3. Yay….
    Akhirnya ada juga lanjutan ff ini…
    Next part banyakin KyuNa moment….
    Trus yg waktu Kyu ma Yoona di kejar wartawan gra” dikira pacaran itu belum tersebar yah beritanya.?
    Mau tau hebohnya sooyoung kalau berita itu udah tersebar, belum lag posisi mereka berdua seperti orang ciuman…
    Sayangnya muka Yoona ketutupan kyu yah…

    Yaudah thor…
    Semangat yah lanjutun ffnya..
    Hwaiting..

    Like

  4. omooooo
    author ff nya keren.. ff ini msk pringkat ff fav aku o 1. #gaknanya….
    btw.. next chap jgn lama” ya…. post nya, ntar galau aku kalo lama post nya
    oke,😉

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s