This is our Life [Part2]


Judul FF : This is our Life [Part 2]

Main Cast : SNSD

Other Cast : Super Junior, JYJ, dll

Genre : Friendship, Romance

Author : Karin Kim

 

 ***

Normal POV

Malam harinya, semua member sudah berkumpul di dorm, mereka sedang asik melakukan kegiatan masing-masing, Fany dan Jessica bermain ipad bersama, Yuri sedang sms-an, Hyoyeon dan Yoona mengobrol sambil nonton TV, Sooyoung sedang telponan dengan Kyuhyun dan Seohyun sedang bermain hp. Sunny baru habis mandi. Namun Taeyeon hanya tiduran di sofa sambil mendengarkan lagu di headsetnya.

“Yuri ah, daritadi senyum-senyum aja, sms-an sama siapa tuh ?” tanya Jessica tiba-tiba

“sama Minho lah Jess, siapa lagi ?!” ejek Hyoyeon

“hadooo Yuri ah, kau benar-benar menyukainya ya ? dia lebih muda darimu loh !” kata Tiffany meluruskan

“ya, ngomong apa sih ngaco abiss kalian, aku cuma sms an aja kali lagian siapa yang senyum-senyum, emang maknae tuh, daritadi asik banget sama hp nya !” jawab Yuri sambil nyindir Seohyun

“ngga eonni, aku juga biasa aja kog, itu Sooyoung eonni kali yang lagi seneng gara-gara ditelpon Kyu oppa haha” jawab maknae polos

“yee, kog bawa-bawa aku, aku ga tau apa-apa coba” kata Sooyoung sambil menutup handphonenya sebentar agar tidak terdengar oleh Kyuhyun

“emang kamu lagi ngapain sih Hyunie ?” tanya Sunny kepada Seohyun yang kembali asik memainkan hp nya

“sms an aja eonni” jawab Seohyun singkat

“sama siapa ?”

“Yong oppa” kata maknae yang langsung menutup mulutnya menandakan ia keceplosan

“Aaaahhhh ciyeeee Seobaby” seru Fany, Hyoyeon, Sunny dan Yoona berbarengan

“eonnideul aku kan cuma sms an biasa aja, ga yang aneh-aneh kog” jawab Seohyun  dengan muka innocent

“ah masa ? jangan-jangan kamu sudah mulai menyukai Yonghwa sshi ya ?” goda Yoona

“engga eonni” tutur Seohyun

“eh oppa, tau gak, si maknae suka sama Yong oppa loh ternyata” kata Sooyoung pada Kyuhyun yang sedang meneleponnya, setelah itu Kyu membalas perkataan Sooyoung dengan ucapan chukkae

“kamu dapat ucapan selamat dari Kyu oppa tuh” kata Sooyoung pada Seohyun

“eonni ahh !” erang Seohyun malu-malu dengan pipi merah

 

 

Suasana pun menjadi rusuh dengan perbincangan ini, mereka seakan melupakan kejadian-kejadian buruk yang menimpa mereka. Kecuali Taeyeon, mereka sedang menikmati lelucon yang membuat mereka tertawa. Tiba-tiba Jessica mau keluar membeli sesuatu.

“mau kemana Sooyeon ah ?” tanya Yuri

“ke Bucks bentar, mau beli cappuccino, lagi kepengen nih hehe” jawab Jessica

“yauda jangan kemaleman ya” Sunny mengingatkan

Sekitar satu setengah jam kemudian Jessica kembali dengan muka yang kusut dan sidikit noda kopi di bajunya, semua member melihatnya dengan tatapan bingung

“wae geurae ?” tanya Fany

“ah anni, gpp, aku masuk duluan ya, ngantuk” kata Jessica dengan nada ketus

“kenapa lagi tuh anak” Hyoyeon bingung

“ga usah dipikirin, nanti coba aku yang tanya, uda malem minum susu dulu nih, habis itu langsung tidur” kata Taeyeon panjang lebar sambil membawa nampan berisi gelas susu

“wah asiik, gomawo yah eonni” kata Seohyun senang dan yang lainnya menyerbu susu yang dibawa Taeyeon

“yauda, habisin ya” setelah itu Taeyeon masuk ke kamar dan menemui Jessica

“what happened ?” tanya Taeyeon sambil membereskan ranjangnya

“nothing, i’m okay, really” jawab Jessica dingin

“araseo, good night” kata Taeyeon singkat sambil siap tidur

“Taeng ah” panggil Jessica tiba-tiba setelah Taeyeon mematikan lampu

“ne ?” Taeyeon menoleh kearahnya

“gwaenchana, don’t be worry !” sambung Jessica

“hm, ara !” balas Taeyeon sambil menarik selimutnya

“aku akan mengetahui apa yang terjadi secepatnya Jess” batin Taeyeon

 

 

——SoNyuhShiDae——

 

Esok paginya, hanya Seohyun, Taeyeon dan Hyoyeon yang sudah bangun. Waktu menunjukkan pukul 07.30. Taeyeon sudah bersiap pergi, Seohyun yang baru bangun melihatnya.

“mau kemana eonni ?” Seohyun mengucek-ngucek mata

“jenguk temanku sebentar, itu sudah kubuatkan sarapan, nanti kasih ke yang lain ya” jawab Taeyeon sambil memakai sepatu

“ya jangan dihabiskan semua ya” sambung Taeyeon sambil mengejek Hyoyeon yang sedang menyicipi sarapan yang dibuat Taeyeon

“emang aku Sooyoung atau Yoona ?!” kata Hyoyeon sambil balas mengejek

“haha, okey, annyeong” pamit Taeng

“hati-hati eonni” Seohyun melambaikan tangannya

 

Sekitar jam 11 semua member sudah bersiap mau ke mall bersama, mereka hanya tinggal menunggu Taeyeon yang belum datang. 10 menit, 20 menit, semakin lama mereka semakin tidak sabar menunggu, apalagi Taeyeon tidak bisa dihubungi daritadi. Akhirnya pukul 13.00 hampir semua member sudah terlihat kesal terutama Jessica.

“kemana sih itu anak ? ditelpon ga bisa, di sms juga ga dibales !” Jessica kesal

“sabarlah, siapa tau dia ada urusan lain” bela Sunny

“aku sudah bela-belain bangun pagi buat siap-siap, tapi ia membuat kita menunggu selama ini ? memang dia siapa ?” ucap Jessica marah

Semua member hanya bisa diam karena sebetulnya mereka juga agak kecewa dengan sikap Taeyeon, namun tiba-tiba Taeyeon datang sambil membuka pintu dengan sedikit mendobrak. Dari raut wajahnya Taeyeon terlihat marah, namun Jessica juga sudah tidak sabar untuk melabrak leadernya itu.

“Ya Kim Taeyeon !! dari mana saja kau ? tak tahukah kau sudah jam berapa ini ?” seru Jessica saat Taeyeon baru menghampiri mereka diruang tengah

“apa yang kau lakukan kemaren malam ?” tanya Taeyeon yang terlihat menahan amarah

“mwo ya ? jangan mengalihkan pembicaraan, aku sedang membicarakan tentang mu !” kata Jessica yang tak mau kalah. Tiba-tiba Taeyeon mengambil remote TV dan menyalakannya, otomatis semua member melihat ke TV. Di sebuah stasiun televisi, ada sebuah berita yang berbunyi :

“Kemarin malam di sebuah café di kawasan AAA, seorang member dari sebuah girlband yang terkenal, SoNyuhShiDae Jung Jessica terlihat sedang menyiram pegawai café tersebut dengan kopi, tidak hanya itu, melalui rekaman dari kamera amatir ini, bisa kita lihat Jessica sshi juga memaki-maki pegawai tersebut. Kejadian itu memang terjadi pada malam hari dan dengan suasana yang cukup sepi, namun ternyata ada seseorang yang merekam kejadian tersebut. Sampai saat ini kami belum mengetahui apa yang terjadi sebenarnya, namun apapun alasannya masyarakat menilai Jessica sshi tidak pantas melakukan hal itu. Kami pun masih menunggu klarifikasi dari pihak SoNyuhShiDae ataupun SM Entertainment…”

 

 

Semua member kecuali Taeyeon terlihat kaget dan terkejut mendengar berita itu. Jessica memandang Taeyeon tidak percaya sambil menutup mulutnya.

“Explain to me, now !” kata Taeyeon tenang sambil menatap Jessica tajam

“I just… just” Jessica gugup menjawab

“Ya Jessica Jung !! ini bukan kejadian yang pertama, bukan juga yang kedua, kau sudah sering melakukan ini, tak bisakah kau belajar dari kesalahanmu ? at least, tak bisakah kau memandang nama baik grup ini ?” kali ini kemarahan Taeyeon sudah mulai tidak bisa ditahan

“let all be calm down Taeng ah, tenang” Tiffany berusaha menenangkan suasana

“iya, Taeyeon ah, sabar lah sedikit, bicarakan baik-baik” Sunny membantu Tiffany

Sementara 4 tertua sedang angkat bicara, yang lainnya hanya memandang keempatnya dengan tatapan takut, maknae memegang lengan Yuri. Akhirnya Taeyeon menarik nafas panjang dan mulai melunak.

“biar aku jelaskan, tadi aku dipanggil oleh SooMan ahjusshi, ia membicarakan hal ini padaku dan memintaku untuk bicara langsung padamu, karena itu aku sengaja mematikan handphone ku. Sooyeon ah, bicaralah !” kata Taeyeon menjelaskan

“itu.. itu hanya..” Jessica bingung harus menjawab apa. Sementara mereka semua sangat tegang melihat Taeyeon yang tidak bisa melepaskan matanya dari Jessica. Taeyeon sangat ingin mendengar penjelasan dari Jessica.

“itu bukan salahku, itu salahnya !” Jessica tiba-tiba menaikkan volume bicaranya dan balik memandang Taeyeon tajam

“mworagu ?!! Ya kau benar-benar menguji kesabaranku Jung Sooyeon !” kali ini Taeyeon kembali marah

“Sica, tak bisakah kau menjelaskan secara langsung ?! kau membuat semuanya makin berantakan !” Sunny ikut-ikutan naik darah

“Sunny ah, stop it” Fany lagi-lagi mengingatkan

“aku hanya memesan sebuah cappuccino tapi mereka membuatku menunggu selama 40 menit, bukannya membuatkan pesananku, mereka malah saling bercanda, dan salah satu dari mereka menumpahkan kopinya ke bajuku ! apa aku harus diam saja ?!” jelas Jessica panjang lebar

“kau” potong Taeyeon tiba-tiba sambil menunjuk Jessica

“ikut aku.. sekarang” Taeyeon melangkah keluar dorm dan tak lama diikuti Jessica

“selesaikan baik-baik ya” Yuri memperingatkan Jessica saat hendak keluar

 

 

——SoNyuhShiDae——

 

Semua member hanya melihat kepergian Jessica dan Taeyeon setelah itu mereka  duduk di sofa dengan tampang bingung

“Kenapa Jessica sering berbuat semaunya begitu sih ?” Hyoyeon mulai bicara

“molla, bukannya Sica eonni memang seperti itu sejak dulu ?!” Yoona menanggapi dengan lesu

“aiishh, liburan malah ribut begini, gagal deh acara kita” keluh Sooyoung

“lalu kita ngapain sekarang eonni ?” tanya Seohyun

“aku mau jalan-jalan keluar deh, cari udara segar, Yuri, temani aku ya !” ajak Hyoyeon

“aku juga ikut deh” Sooyoung menjawab

“aku mau ke perpustakaan aja deh eonni” tutur Seohyun

“ara, pergi jangan terlalu lama, dan kalo bisa jangan pergi ke tempat yang terlalu ramai, kondisi kita sedang tidak baik sekarang ini” Sunny mengingatkan

“ne, kalau ada apa-apa segera hubungi kami ya” kata Yuri

 

Setelah Yuri, Seohyun, Sooyoung, dan Hyoyeon pergi, member yang tersisa masuk ke kamar masing-masing, namun Sunny masuk ke kamar Tiffany yang daritadi hanya diam saja sambil duduk di sisi ranjangnya

“apa yang kau pikirkan daritadi huh ?” tanya Sunny sambil merebahkan dirinya di kasur

“Jessica, aku tak tau apa yang ada dalam pikirannya, bagaimana ia bisa melakukan hal bodoh seperti itu, kadang ia sangat manis, tp kadang ia diluar kendali” jawab Fany

“tenanglah, selama ada Taeyeon, kuharap semua baik-baik saja” jawab Sunny seadanya

Tiba-tiba handphone Sunny berdering…

 

Sunny’s POV

“yeoboseo oppa ?”

“annyeong Sunny, apa kabar kalian ? kami sudah melihat berita tentang Sica tadi makanya kami berusaha menghubungi salah satu dari kalian, tapi tidak ada satupun yang mengangkat telepon kami”

“kami tidak begitu baik, sepertinya Jessica dan Taeyeon sedang pergi untuk mengurus masalah ini, member yang lain mungkin sedang malas menjawab telepon, mianhae ya”

“gwaenchana, sabar ya, semua masalah ada jalan keluarnya, kau jangan terbawa emosi”

“gomawo oppa”

“ya, khusus kau, jangan pernah malas menjawab telepon ku ya”

“araseo, anyeong oppa”

 

Normal POV

“nugu ya ?” Tiffany bertanya

“oh, Sungmin oppa” kata Sunny singkat

“kalian masih pedekate ?” selidik Tiffany

“ah aniyo, sejak kapan kami pedekate ? ngaco kau” muka Sunny mulai merona

“ah terus saja menyangkal, kau pikir aku mengenal mu baru setahun yang lalu haha” kata Fany mulai menggoda sahabatnya itu

“ara ara, terserah kau, tapi bagaimana denganmu, bagaimana dengan Donghae oppa ?” Sunny bertanya dan suasana menjadi dingin mendadak, Tiffany yang tadinya tertawa langsung diam

“aku.. aku sudah tak memikirkan hal itu lagi” Fany menjawab dengan memalingkan wajahnya

“kau tak bisa menyangkal, kau pikir aku mengenal mu baru setahun yang lalu ?” Sunny meniru kata-kata Tiffany sebelumnya

“jujur aku bingung, bagaimana bisa kau menerima Donghae oppa menjadi pacarmu waktu itu ? padahal jelas kau tahu bahwa Donghae oppa pernah mencintai Yoona, dan kalian bersikap biasa saja seolah-olah tidak ada hal besar yang terjadi” sambung Sunny sambil  bertanya serius

“kau tahu, itu tidak mudah juga bagiku, aku bahkan sampai menanyakan pendapat Yoona saat Donghae oppa memintaku menjadi kekasihnya dan ia bilang, ia menyetujui kami berpacaran” Tiffany menatap Sunny lesu

“dan setelah kalian putus kau masih juga memikirkannya ?” selidik Sunny lebih jauh

“aku berusaha tidak lagi melakukan itu, tapi hampir semua hal mengingatkanku padanya Soonkyu-yah, apalagi sekarang ia sering mengubungiku lagi ” jawab Tiffany mulai frustasi

“sudahlah kalau membuatmu sedih, jangan diingat-ingat lagi, gwaenchana Miyoung ah” kata Sunny sambil memeluk Tiffany yang mulai berkaca-kaca

“mempertahankan suatu hubungan memang sulit Fany ah, makanya aku memilih untuk sendiri sekarang ini” kata Sunny dalam hati

 

 

——SoNyuhShiDae——

 

Seohyun pergi ke perpustakaan dekat dormnya, ia berniat membeli beberapa buku lalu langsung pulang. Ia memakai masker dan topi serta jaket tebal agar identitasnya tidak terbongkar. Namun saat melihat-lihat buku, tanpa sengaja ia menabrak seseorang dan buku yang dibawa orang itu jatuh. Setelah meminta maaf, Seohyun dan orang itu saling memandang, namun orang itu juga menggunakan penampilan yang hampir mirip dengan Seohyun, masker, scarf, dan topi. Tiba-tiba orang itu berusaha mengenali Seohyun, dan ternyata Seohyun pun mengenalinya

“Kyuhyun oppa !” kata Seohyun

“Seohyun kan ? pantas saja aku seperti mengenalmu” Kyuhyun menjawab

“anyeonghaseo oppa” Seohyun memberi salam

“anyeong Hyunie, kau sedang apa disini ? bukannya kalian sedang ada masalah ya ?” tanya Kyuhyun

“ne, aku hanya mencari beberapa buku untuk ku baca di dorm, eonni yang lain juga sedang pergi, hanya ada Yoona eonni, Sunny eonni, dan Fany eonni” papar Seohyun

“oh begitu, kalau begitu temani aku mengobrol saja, sekalian ceritakan padaku apa yang terjadi, mau kan ?” tawar Kyuhyun

“hmm, baiklah, tapi aku tak bisa terlalu lama ya oppa” kata Seohyun

“araseo, ayo duduk disana” tunjuk Kyuhyun ke sudut perpustakaan yang sepi

 

 

——SoNyuhShiDae——

 

Hyoyeon, Sooyoung, dan Yuri memilih pergi ke spa untuk bersantai sejenak..

“Apa yang akan dilakukan Jessica dan Taeyeon ya ?” tanya Yuri

“entahlah, aku juga bingung” jawab Hyoyeon seadanya

“aku rasa Jessica sedang ada masalah atau mood nya sedang tidak bagus makanya dia jadi temperament begitu kemarin” tebak Sooyoung

“bisa jadi sih” sambung Hyoyeon

“tapi belakangan ini aku sering liat Jessica ga enak badan deh, beberapa kali dia memegangi perutnya, pas aku tanya dia selalu bilang salah makan” kata Sooyoung dengan tatapan khawatir

“iya sih, aku juga pernah liat beberapa kali” sambung Hyoyeon

“mungkin kemarin pas di café, Sica lagi ga enak badan tiba-tiba kali makanya jadi emosian” tutur Sooyoung

“mungkin juga, oh ya Hyoyeon ah, ngomong-ngomong kemarin kemana kau ? aku yang harus belanja jadinya” tanya Yuri

“ah mian, kemarin aku harus bertemu seseorang tiba-tiba” jawab Hyoyeon

“Hyuk oppa ya ?” tanya Sooyoung

“ne, dia meminta kami kembali” tutur Hyoyeon lesu

“MWO ?” Yuri dan Sooyoung terkejut

“dan kau menerimanya ?” selidik Yuri

“tentu saja tidak” kata Hyoyeon cepat

“wae ? kau kan masih mencintainya Yeonie” Sooyoung bingung

“kalian tak mengerti, kadang cinta saja tak cukup, setelah putus dariku, semudah itu ia berpacaran dengan G.NA, kemudian setelah putus dengan G.NA, ia tiba-tiba memintaku kembali ? lelaki macam apa itu ? nappeun namja !” Hyoyeon menjelaskan

“kompleks sekali masalah percintaan di grup kita ini” kata Sooyoung

“kau juga, sampai sekarang  kami saja tidak tahu bagaimana hubunganmu dengan Kyu oppa !” potong Yuri

“aku dengan Kyu oppa biasa aja kali, ga ada yang special !” elak Sooyoung

“mana mungkin ?! kalian sudah begitu dekat dan akrab, kalian juga suka tersipu malu kalau kami menggoda  kalian !” kata Hyoyeon tidak percaya dan diikuti anggukan dari Yuri

“jeongmal ! percayalah padaku” tegas Sooyoung

“wae ? coba jelaskan pada kami kenapa kau bilang tidak ada apa-apa dengan Kyuhyun oppa ?” sambung Hyoyeon lagi

“karena aku.. aku..” Sooyoung kelihatan berpikir

“tuh kan ga bisa jawab” Yuri memaksa

“karena aku mencintai yang lain Yuri ah….” Kata Sooyoung pelan dan berhasil membuat Hyoyeon dan Yuri menganga karena tidak percaya

 

 

——SoNyuhShiDae——

 

“Yoona yah, ireona ! handphone mu berbunyi dari tadi” kata Tiffany yang sedang membangunkan Yoona yang memejamkan matanya di sofa ruang tengah

“ah eonni, wae geurae ?” kata Yoona yang langsung melek dan terlihat segar

“loh, kau tidak tidur ? kenapa tidak mengangkat handphone mu ?” tanya Tiffany bingung

“ah ini, aku hanya tidak ingin menjawabnya, paling ia hanya ingin menanyakan masalah Sica eonni” jelas Yoona

“ah kau ini, tidak mau mengangkat telepon Siwon oppa hanya karena itu ?” Fany menggeleng-gelengkan kepalanya

“hehe iya eonni, aku benar-benar kehilangan mood karena keributan Sica eonni dan Taeng eonni tadi” cengir Yoona

“hmm masa ? bukan karena ingin menghindari Siwon oppa ?” goda Tiffany

“ah eonni, jangan menggodaku terus” sambil mendorong-dorong Fany pelan

“araseo araseo, aku ke kamar ya Choi Yoona” ledek Tiffany sambil lari ke kamarnya

Sementara itu Yoona hanya tersenyum melihat tingkah laku eonni nya itu dan kembali tiduran di sofa sambil memejamkan matanya

“tentu, tentu aku tak menjawab teleponnya karena itu eonni” batin Yoona dalam hati

 

Sementara itu, Jessica dan Taeyeon sedang berada di dalam mobil dan Taeyeon yang mengendarainya

“kau dengar apa yang tadi SooMan ahjusshi katakan ? sudah mengerti apa yang harus kita lakukan besok ?” tanya Taeyeon dingin

“apa harus dengan berbohong begitu huh ?” Jessica tampak tak senang

“apa kau punya jalan keluar lain yang lebih baik dari ini ?” Taeyeon bertanya lagi tanpa memperhatikan Jessica

“kenapa harus selalu seperti ini ? menyelesaikan dengan membuat kesepakatan dan berbohong ?” Jessica mulai kesal

“bukankah aku yang harusnya bertanya seperti itu ? kenapa kau selalu membuat masalah yang merugikan semua member ? untunglah SooMan ahjusshi masih mau mengampuni mu !” kata Taeyeon datar

“apa yang harus ku katakan esok di konfrensi pers ?” tanya Jessica ketus

“minta maaf, hanya itu !” jawab Taeyeon singkat

“mwo ? lalu apa yang akan kau katakan ?” tanya Jessica sambil memandang Taeyeon tajam

“don’t be worry, I’ll handle it ! aku yang akan mengatakan semuanya, menjelaskan bahwa itu bukan salahmu ! kau hanya perlu membenarkannya dan minta maaf” jawab Taeyeon singkat

“selalu saja, kau selalu mau jadi pahlawan di depan semuanya ! as always !” kata Jessica marah sambil menoleh ke jalanan yang mereka lalui tapi Taeyeon tidak merespon apapun

“kau mau kita mengakui semuanya dengan jujur dan bilang bahwa memang kau yang melakukan semua itu dengan sadar ? kau mau nama SNSD hancur karenamu ? atau kau juga mau mencoreng wajahmu sediri dengan kelakuan yang telah kau perbuat ?” tanya Taeyeon sambil tertawa pahit

“araseo Taeyeon ah, aku memang tak punya pilihan, dan akan selalu begitu” Jessica bicara dengan nada yang sedikit tinggi

 

 

 

——SoNyuhShiDae——

Satu per satu member kembali ke dorm, terakhir Jessica dan Taeyeon yang masuk dengan wajah dingin mereka. Semua member berkumpul di ruang tengah dan Taeyeon mulai bicara

“aku dan Sica besok akan mengadakan konfrensi pers, semuanya sudah dipersiapkan oleh Sooman ahjusshi, karena itu kami akan terlambat ke tempat latihan” tegas Taeyeon

“apa kalian sudah membuat kesepakatan dengan pihak mereka ?” tanya Sunny

“ne, orang-orang dari SM sudah menemukan orang yang merekam Sica kemarin dan waitress yang Jessica siram itu, kata Sooman ahjusshi semua sudah dibereskan, kami hanya perlu klarifikasi saja” Taeyeon menjelaskan

“sudahlah, tak perlu memikirkan hal ini, tidurlah, mulai besok kalian akan sibuk” sambung Taeyeon lagi

“aku tak tidur didalam nanti” kata Jessica tiba-tiba dan mengejutkan semua member

“aku tau, kau selalu begitu, terserah !” jawab Taeyeon singkat sambil masuk ke kamarnya

“jangan keras kepala Sica, kau merugikan dirimu sendiri” saran Hyoyeon

“pergilah tidur” Jessica mengalihkan pembicaraan

“eonni bisa tidur bersama ku dan Sooyoung eonni” tawar Seohyun takut-takut

“gomawo, tapi aku baik-baik saja, jika aku berubah pikiran, aku akan masuk ke kamar mu Hyunie” jawab Jessica yang memaksakan senyumnya

“this atmosphere is getting worse” bisik Tiffany ke Sooyoung

“you are right” balas Sooyoung

 

Semalaman Jessica tidur di sofa, dan yang lain tidur di kamar masing-masing. Di kamar Taeyeon, Leeteuk yang khawatir meneleponnya.

“ne, aku mengerti oppa, tak usah khawatir” kata Taeyeon dingin

“bagaimana mungkin aku tak khawatir, ini masalah cukup serius Taeng, apalagi hubunganmu dengan Jessica menjadi tak baik” balas Leeteuk

“tenanglah, ini bukan pertama kalinya oppa” kata Taeyeon lesu

“tak bisakah kau menceritakannya padaku ?!” mohon Leeteuk

“aku sudah menceritakannya, tak perlu diperpanjang ! lebih baik oppa tidur sekarang, aku juga mau tidur” tutup Taeyeon

“araseo, take care ya chagiya, saranghae” jawab Leeteuk

“hmm, nado ya” kata Taeyeon singkat

 

Tak lama setelah Taeyeon dan Leeteuk menyelesaikan pembicaraannya, giliran Yesung yang menelepon Taeyeon

“yeoboseo Taeng ah” sapa Yesung

“yeoboseo oppa, wae geurae ?” balas Taeyeon

“tadi Leeteuk hyung memberitahu kami bahwa kalian sedang sedikit bermasalah, sepertinya ia sangat khawatir dengan keadaanmu” tutur Yesung

“aku tau oppa, tadi ia juga menelepon ku, tapi aku tak bisa berkata banyak” kata Taeyeon

“wae ? hyung kan namja chingu mu” selidik Yesung

“molla, aku hanya tak ingin membebaninya, lagipula ini sudah sering terjadi, bukan hal baru bagiku” jelas Taeyeon

“kalau begitu bicaralah padaku, kau bisa cerita padaku, anggap saja aku sahabatmu yang ingin membuatmu sedikit lebih tenang” tawar Yesung

“sebetulnya, lebih daripada masalah nama baik grup kami, aku lebih memikirkan hubungan kami dengan Jessica, tampaknya beberapa member seperti Sunny dan Hyoyeon sudah mulai lelah dengan sikapnya yang seperti itu” kata Taeyeon panjang lebar

“bagaimana denganmu ? apa kau juga lelah ? apa yang kau rasakan ?” tanya Yesung

“aku ? aku juga lelah, tapi bukan bagianku untuk memberitahu mereka bahwa aku lelah, yang harus aku lakukan hanya berkata semua akan baik-baik saja ! bahkan sekarang Jessica salah paham padaku, dia menganggap aku bertindak sebagai pahlawan dari semua masalah yang ia buat” jelas Taeyeon

“kau bisa menyelesaikannya, pasti bisa ! menjadi leader memang sulit Taeng ah, tapi lebih sulit lagi jika kau tak percaya pada kemampuan mu sendiri !” saran Yesung

“gomawo oppa, terimakasih sudah mendengarkan apa yang tak bisa ku katakan pada orang lain, terimakasih karena kau masih selalu disampingku saat yang lain sudah tak ada” tutur Taeyeon

“haha, jangan mellow seperti itu, tak perlu berterimakasih, kau selalu berterimakasih padaku saat aku mendengarkan ceritamu.. kalau kau tetap seperti itu, maka kau akan mengucapkan terimakasih padaku seumur hidupmu !” canda Yesung

“benarkah ? berarti kau harus selalu ada disampingku sampai aku mati” balas Taeyeon

“selamanya Taeng ah, kalau begitu tidurlah, hari ini cukup panjang bagimu bukan ?! sambung Yesung

“hmm, kau betul, kalau begitu kau juga ya.. good night” tutup Taeyeon

 

Setelah selesai berteleponan, Taeyeon keluar kamar untuk memeriksa keadaan Jessica dan setelah memastikan bahwa Jessica sudah tertidur pulas, ia menggendong Jessica dipunggungnya dan memindahkan nya ke kamar

“sleep well Sooyeon ah, kuharap kau mengerti apa yang kulakukan bukan untuk menunjukkan bahwa aku mampu, tapi supaya kau tidak terlibat dalam masalah ini terlalu jauh” bisik Taeyeon sambil menyelimuti Jessica

  – END OF PART 2 –

Annyeong readers, thanks buat comment nya yang kemarin-kemarin ya.. soal request pairing saya sudah baca semua, jujur aja saya pengen ngabulin semuanya tapi kan ga mungkin, jadi saya akan usahain semampu saya. Jadi tunggu sajka kejutan-kejutannya J

Kalau bisa tolong comment lagi ya, see ya..


44 thoughts on “This is our Life [Part2]

  1. Taeng baik banget yahhhhhh .. Taeng emg best leader ever deh..
    Aduhhh lanjutannya jgn lama2 yah author..
    Taeyeon tetep sm Leeteuk dong😦 jgn deket sm Yesung oppa.. Klo sahabat aja boleh sih..

    Like

  2. waaaah seru ini! ! tapi itu couplenya masih belom ketebak. jadi penasaran. pokoknya harus ada taeteuk seokyu yoonhae sama sifany. titik ! ! *maksa.
    hhehe

    Like

  3. Daebak daebak… Complicated ya masalah.ny jessica ,bikin member lain juga ikut susah, sooyoung eonni suka sama siapa?? Sama kyuppa aja dong😀 *knight shipper* kan mereka uda deket tuh .. Seohyun kan uda ada yonghwa ^^v

    Like

  4. klo diliat dri part nie pairing’a:Taeteuk,Haefany,Yoonwon,Hyohyuk,Sunsun yg dah jls!
    n q stuju bgtlah ma author’a kshn author’a klo bingung ma pairing!hehe
    tgl Seokyu,Sooyoung ma sp?,sica?Yuri?hehehehe
    nie bkl dksh crita’a per mmbrkan??
    pling b’harap da Seokyu+Yoonwon+Haesica!!
    lanjutttt!fighting^^

    Like

  5. sru ff ny …, jgn lma2 lnjutannya …
    hub taengsic jd gk baik ya …, hadeeh …
    smoga sica gk slh paham lg sm taeng …
    please, taeng ma teuki aja, jgn ma yesung, biar yesung buat aku # apa sih ?
    pkok ny taeteuk ttp brsama, okay ?

    Like

  6. Kirain Sica eonni ktmuan ma Taecyeon oppa di cafe itu.
    Btw kpn donk oppa JYJ ny kluar? Kangen nie sm mrk
    klo snsd pairing jyj jd kyak gini: jaesica, TaeSu, YoonChun *digorok SuGen Shipper*

    Like

  7. aduh, runyam ya? Sica kenapa sering sakit perut?
    TaeTeuk ya eon! Jangan pisahin appa dan eomma sy! #plaak! Tp kalo eomma sama Junchan, sy pikir gpp kalo Junchan mau jadi appa tiri sy #tripleplak! Abaikan

    Soo suka sama sapa? Mudahan sama Changmin makanya dia deket sama Kyu buat deketin Changmin *maunya gitu* tp kayaknya gak ada TVXQ HoMin, ya? Cuma JYJ aja? Tp pengen ChangSoo nih, *jiwa Sages membara*

    pengennya sih pairnya: TaeTeuk, HaeSica, SiFany, ChangSoo, SunSun, HyoHyuk, SeoKyu, YoonBum, sama YeYul. Tp kalo gak ada yg eonnie setujuin di atas gpp. Sy ikutin jalan ceritanya aja.

    Like

    1. astaga username saya masih yg itu! Kyaa admin bisa minta ganti username sy pake YUIrin gak? *emang bisa ya?* *gak pernah punya wp*
      tolong abaikan username sy di atas *malu ni* username sy yg bener itu YUIrin *emang sapa jg yg peduli?*

      Like

  8. waduu penasaran banget nih ! cepeet ya thor publishnya.. yang paling ga ketebak couplenya jessica nih, yesungg aja thorr *maksawoi

    Like

  9. kerenn chingu ! lanjut cepet ya, junsu sama jaejoong nya di keluarin dong, pengen tau kisah mereka juga thor ! daebak !!!!

    Like

  10. good story thor… pengen tau kelanjutannya nih ^^ cpet ya thor, btw pairingnya masih belom jelas ya ?! aku mau taeng eonni sama leeteuk oppa aja, biar yesung oppa sama yuri eonni atau sica eonni…… hwaiting thorr😉

    Like

  11. wah…….seru nih FF nya,menceritakan gimana kuatnya persaudaraan dan ikatan persahabatan sebuah grup walau dilanda konflik kayak gitu#pidato dikit…
    salut sma taeng oenni,bner” bisa jadi leader yang baikk deh….
    oh ya,aq minta’ couple nya seokyu,yoonhae,sifany dunk……,aq cuma pgen saran aja sihh..
    lanjjutt…..

    Like

  12. Annyeong,,
    Ega imnidaa , 19yo (reader baru)
    Aku suka crtnyaa full snsd ,,,
    Pairingnyaa juga suka ,, slnyaa ada couple fav aku haefany ,,
    Aku hraap pairingnyaa ngga berubah ,,
    Ini crtnyaa kyak kisah nytaa mereka ,,
    Pknyaa bgus deh crtnyaa ,, ditggu yaa part slnjutnyaa🙂

    Like

  13. taeyeon suka sama yesung juga ya thor ? padahal sama leeteuk uda bahagia kayaknya….. sica sama siapa ya ?!! Penasaran nih, lanjudd cepet ya thor ?!!?!

    Like

  14. asiiikk ff part 2 nya udah keluar, jadi makin penasaran…….. update terus yaa,,
    itu sunny eonni uda pasti sama sungmin oppa ya thor ?!?
    pengen tau pairingnya sica dan yuri juga nih

    Like

  15. ceritanya complicated..
    suka bgt ma ceritanya..
    friendship romance..
    yes ada yoonwon setuju bgt nih.. *yoonwonited kumat*
    couplenya yg jelas yoonwon,taeteuk, seokyu, haesica, yulsung, sunsun, hyohyuk.. yah thor jebbal.*reader maksa*
    cpet dlanjut yah author..
    keep hwaiting..

    Like

  16. bakalan panjang yah ceritanya ??! gaq sabar bangett, taeng eonii kasian deh, tapi tetep hebat !! taeng eonni jangan sampe putus ya sama teukie opaa

    Like

  17. Bagus miin!😄
    oia, jgn sampe bukan SunSun yah min! >.,< gomawoo
    Inget min, SunSun & TaeTuk harus ada! Titik! *maksa* xD gomawo min😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s