Just You in My Heart [part 2]


Just You in My Heart [Part 2]
Cast : Lee Donghae, Im Yoona, Cho Kyuhyun, Seo Jo Hyun
Genre : Romance, friendship, and others
Author : Farradinelf
Author comeback^^! Ngeliat comment comment yang part sebelumnya, author jadi ngakak ngakak sendiri kayak orang gila di rumah #abaikan. Sebagian besar pada minta YoonHae ama SeoKyu ya? Dari pada author ngebacot terus mending lanjut aja~ Happy Reading!^^
Kyuhyun POV
***
Hari ini adalah hari aku masuk sekolahku yang baru! Hemm… ngomong ngomong Seohyun suka gak ya aku pindah sekolah? Kemarin dia mukanya cemburut gitu… yasudahlah bodo amat! #dalem!kyuppa ngeabaikan seohyun >.<. “Kyuhyun! Cepat turun!” teriak appa. “baik appa! Aku akan segera turun!” teriakku. Lalu aku membuka pintu dan menuruni anak tangga, lalu aku diam sejenak. Ternyata PSP ku ketinggalan! Pabo! Lalu aku menuruni anak tangga lagi. Sesampai sampai di bawah, “kyuhyun ini sarapan untukmu” tumben sekali eomma baik sama aku, mungkin eomma sadar kalau aku benar benar di bully di sekolah. Dulu, setiap aku di bully aku langsung bilang ke eomma, tapi eomma gak percaya. Lalu aku lapor ke appa, appa ternyata percaya padaku. “kyu, cepetan habisin sarapannya, appa akan mengantarmu kesekolah yang baru” kata appa. “baik appa” lalu aku menghabisi sarapanku. “ayo berangkat!” seru appa. Lalu aku dan appa menaiki mobil sport milik appa. #appanyakyuhyungahol.
 
@school
            “perkenalkan, ada murid baru, silahkan memperkenalkan dirimu nak” ucap songsaemin. “Annyeonghaseo, Cho Kyuhyun himnda” lalu aku tersenyum. Tiba-tiba pandanganku tertarik kepada yeoja. Tunggu! Bukannya yeoja itu adalah Im Yoona?! Penasaran sekali aku dengannya. “baik, Kyuhyun silahkan kau duduk di samping YoonA” suruh songsaemin, lalu aku menuju bangku yang dipilih oleh songsaemin. Ternyata dia suka sekali membaca novel. Mungkin dia tidak dengar saat aku memperkenalkan diri. Yasudahlah aku mendengarkan songsaemin berpidato saja.
YoonA POV.
            Cho Kyuhyun? Namja kemarin yang menolongku saat terluka? Ah sudahlah aku tidak usah mementingkannya. Aku mau baca novel yang diberikan oleh eommaku. Tapi, kenapa dia harus sebangku denganku? “kenapa orang seganteng Kyuhyun harus duduk di samping yeoja bengis itu?” bisik seseorang. “molla”. Kurang ajar! Aku dikatakan bengis? Ah sudahlah! Lagian aku memang pantas dikatain begitu. “annyeonghaseo Im YoonA, kau masih ingat aku yang kemarin?” tiba tiba Kyuhyun buka suara. “ah ne, kau Kyuhyun yang kemarin menolong aku kan? Aku tidak tahu mengapa kita bisa satu sekolah dan satu kelas?” ucapku sembari tawa kecil. “Kyuhyun-ssi, boleh aku pinjam bulpen? Aku lupa bawa” kataku. “ne, ini… oh ya, jangan makai embel embel –ssi ya, aku tidak suka” ternyata dia lucu juga. “baiklah Kyuhyun-ssi, mm maksudku Kyuhyun ah” ucapku sambil tersenyum lalu menulis catatan yang diberikan oleh songsaemin.
*Istirahat*
            Donghae oppa bisa istirahat denganku lagi tidak ya? Ah sms sajalah.
To: Donghae oppa
‘oppa istirahatnya bisa bareng tidak?’
Form: Donghae oppa
‘mian yoong, aku tidak bisa… aku ada janji dengan appa dan umma, mianhae’
Ish! Tidak bisa lagi? Lalu aku istirahat dengan siapa? “Yoong, mau istirahat denganku?” Kyuhyun? Baiklah aku akan menirimanya, daripada aku makan sendirian. “ne” jawabku. Lalu kami menuju kantin. “yoong, kita duduk disini saja” usulnya. Dia meminta aku dan dia duduk di dekat jendela? Baiklah. Lalu aku duduuk di kursi yang sudah disediakan. “baiklah! Kita makan!” seru kami serempak. Lalu aku dan dia memakan dengan lahap.
Donghae POV
“Aku dengar Kyuhyun masuk sekolah sini dan sekelas ama YoonA” ucapku. “ne, bagus bukan? Mengerjai anak yang di bully, aku yakin pasti suatu saat mereka mengetahui ini, hati mereka terluka. Dan di saat itulah kita berpesta, HAHAHAHA” omo, yeoja polos begini tetapi tertawanya.. “YA! SEOHYUN! Tertawamu!” ucapku ketus. “mian oppa” lucu sekali yeoja ini. Lalu aku masuk ke kamarku. Kamarku penuh dengan foto  YoonA, karena kalau tidak ada fotonya pasti dia akan curiga. Kulihat foto YoonA di figura. Dia cantik, baik, dan manis. ‘mianhae yoong, aku melakukan ini hanya untuk dongsaengku… sesungguhnya aku menyukaimu dari hatiku, dan cintaku padamu bukan dipaksakan, jeongmal mianhae yoong…’ tiba tiba air mataku mengalir dengan lembut.
Kyuhyun POV
            “AISH IM YOONA! JANGAN MEMBEBERKAN ICE CREAM KE BAJUKU!” teriakku. Dia ketawa ketiwi kayak setan (?). “hei kau! Sudah ku traktir juga!” kesalku. “mian… pwahahahaaa, mukamu lucu sekali” dia masih saja ketawa. “yasudah kalau kau begitu, tidak ku antarkan pulang” ucapku ketus. “emang kau bawa mobil? Bawa motor? Bawa sepeda? Atau bawa becak hah? Pwahahahhah” ya ampun ini yeoja, tertawanya! “kita jalan kaki” ucapku polos. “MWO?! JALAN KAKI?! PWAHAHAHAAHAHAHAH” ish! Dia ini! “yasudah kalau tidak mau, aku duluan” ucapku kesal. “baik baik.. kita jalan kaki” aku tersenyum evil. Yeoja ini penurut juga. “ayo aku akan memulangkanmu kesarangmu” lalu aku menarik tangan YoonA.
            “Kyuhyun! Tunggu, aku mau beli kalung ini” teriak YoonA. “aish, berapa harganya?” tanyaku kepada si penjual. “35 rb” lalu aku menyerahkan uang dan mengambil kalung itu. “kalung ini sudah ada ditanganku. Kalau mau kau ambil, kejar aku!” evilku kembali. Hahaha pasti yeoja ini akan kesal dengan perbuatanku yang evil ini.
YoonA POV
Aish, namja ini! “YA! CHO KYUHYUN!” teriakku lalu aku mengejarnya. Saat seru serunya mengejar aku tersandung dan jatuh ke belakang dengan posisi tiduran. Lalu aku membuka mataku. Tiba tiba Kyuhyun ad adi atasku. OMO CHO KYUHYUN!. Tiba tiba wajahnya mendekat dan tiba tiba Chu~ dia mencium bibirku sekilas. “mian, soalnya wajahmu mirip boneka sih, hahahha” evilnya! “YA CHO KYUHYUN! AKAN KU KEJAR KAU!” teriakku. Lalu kami kembali kejar kejaran sampai taman. Lalu dia duduk di bangku itu. “shh.. sudah… aku capek… ini kalungmu” ternyata dia capek sekali ya? Ampe segitunya. “gomawo sama kalungnya, tapi kenapa kau tiba-tiba menciumku? Pabo kao” kataku sabil mendengus. “hahaha, mian… habis wajahmu cantiknya gak nahan~” bicara apa dia?
            “YA! Eh tapi benar juga sih, wajahku cantik” candaku. “iya, kau benar benar cantik sampai aku melupakan yeojachinguku” apa yang dia bicarakan? Berarti aku juga melupakan Donghae oppa? Tiba – tiba wajahnya mendekat lagi. Hembusan nafasnya membiusku. Dia menciumku dengan lama. “aku menciumu karena aku suka denganmu, tapi terserah kau saja. Ah iya, rumahmu sudah dekatkan? Aku pulang dulu ya!” lalu dia pergi. Apa ini? Aku tidak akan mengkhianati Donghae oppa!
Kyuhyun POV
            Apa yang sudah kulakukan? Aku menyatakan ‘suka’ kepada YoonA? Baru aja 1 hari. Kenapa ini? ANDWE! Aku tidak akan melukai seohyun! Andwe Kyuhyun! Hati baik: kau tidak akan menyakiti Seohyun kan? Lagian juga YoonA sudah punya namjaching. Hati Jahat: kau ini, kalau kau suka lakukan saja! Entar masalah Seohyun biarkan saja, dia akan membecimu… HAAHHAH
Aku bingung! Yang kupilih siapa? Seohyun apa YoonA?
-TBC-
Hhahaha gimana? Seru gak? RCL nya monggo^^ ditunggu^^

30 thoughts on “Just You in My Heart [part 2]

  1. Annyeong chingu..baru aq new riders.

    Huft..haeppa koq jhat g2,mw.a d peralat seohyun.

    Kyaaa..kyuppa.a plinplan bgt nie,smudh itu pula brpindah ke lain hati.
    Kerenz ff.a..d tnggu next part.

    Like

  2. baru ketemu 1 hari tp udah kaya 1 tauh deket banget,,,,,,masih jd misteri kenapa seohyun d donghae mempermainkan kyuhyun d yoona,,,,,penasaran lanjut thor,,,,jangan lama-lama yah,,,,,

    Like

  3. Lama akhirnya ada ff ini lagi,
    tp ternyata pendek bgt! #plak
    mai bingung apa motif d balik Seo n Hae ngerjain mereka?
    trus Hae klo suka ama Yoong knapa mau nyakitin dy?
    apa hubungannya ama adik Hae?seo adik Hae ato gmn?
    bingung, n part ini terasa cm kek selingan doang.
    krn masi tetep ga da kejelasan.
    ceritanya masi rumit n mengambang d atas langit k 13 #plak
    mian klo komentar tak berkenan d hati chingu.
    fighting bwt next part!

    Like

  4. .hahahahaha…. kyuppa dilema tuch.,,, anta mlih yoona atau seohyun… mlih yoona aj oppa….

    .ihhh seohyun jhat bnget sich,,, haeppa knp nurut aj di sruh seohyun.,,, jdi sbel dech…

    Like

  5. hm cepat bgt
    ntah ada yang kurang gereget..
    mian ya author tapi aku suka ko disini seohyun terlihat jahat kan jarang tuh dia jahat …😛

    Like

  6. Klo disuruh milih saya seorang wires.
    Tp pas baca di ff ini jd malas seo ama kyu dia it punya hati plin plan, tp liat kyu sama yoona gk dpt fellnya sumpah.
    Klo seo sama hae boleh jg ini klo diff ini aja yah, mending seo ama hae msh lumayan lah dpt fellnya dibanding kyu ama yoona.#ngebayangin aj gk kebayang#.

    Like

  7. Ini ff singkat bgt tapi tetep gahol~
    Kyu, kau pilih aku saja😄 hhaha
    maunya YoonHae tp ntar Kyu ama si itu tuh (?) jadi aku pilih KyuNa. Kyuna aja yaa thor😉

    Like

  8. seohyuunnn
    kyu pilih seohyun dong…..kan yoona punya nya donghae oppa
    oke?
    tapi thor, ini cerita agak gaje2 gmana gtu. terlalu detil keterangannya…otte??

    Like

  9. Bkin pnsran,,,,,,,part sljut.a lbh pnjng ya chingu,,,,,,,
    kok khuna sih??aq mau yoonhae
    haeppa knpa kau tega ma yoona,,seo jga,,,,

    lnjut,,,lnjut

    Like

  10. blh gabung ya, aku br nemu ff ini. ceritanya bgs, kyknya hae jahat krna nurutin seo, emangnya seo pnya masalah apa ama yoona & kyu yah. Thor endingnya yoonhae yah, please. Bikin hae cemburu ke yoona dg, biar dia sadar kl ternyata hae tuh bener2 cinta ke yoona dan begitu sebaliknya🙂😉

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s