YOU LIVE IN ALL MY MEMORIES [Part One of Two]


YOU LIVE IN ALL MY MEMORIES/PART 1/2

Author : lizzyseokyu..

Cast : seohyun

Kyuhyun

Member suju

Member snsd

Victoria

OC : sulli etc

Genre : sad

PG : 13

Type : two shoot

Anyonghaseo…ff nie pernah ku post di page seokyu fanfiction wiress.

Semoga reders suka sama cerita seokyu couple dan di harapkan untuk COMMENT, reders juga bisa ngasih saran atau kritikan ff ku di twitter  ku leeseokyu96.

Maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan dll…

Oke happy new year and reading…

_____________________________________________

walaupun berada di tempat yang jauh, aku hanya tetap melihat kearahmu, seperti itulah CINTA buatku, mungkin kerinduan ini, mungkin penantian ini. ketika terdengar oleh mu dan  ketika kau tersentuh ku mohon bersikaplah seolah-olah kau tidak tau... semakin aku dekat denganmu, semakin besar juga ketakutanku namun kurasa aku tak mampu menghentikan perasaan ini…”

**POV AUTHOR.**

Seohyun terus-menerus menggenggam i phone miliknya, gadis itu terus menghubungi seseorang yang ia rindukan saat ini namun sayang semua itu tak kunjung mendapat respon. Hingga membuatnya resah dan cemas disaat kesibukannya bersama SNSD yang  padat karena debut dan konser mereka di jepang, seohyun terlihat muram dan tak bersemangat namun untungnya ia masih bisa menyembunyikan hal itu, setidaknya untuk para fansnya.

“seohyunnie wae? Kenapa kau terlihat sangat muram? Apa kau sedang merindukan yong hwa?”goda taeyeon yang langsung mendapat tatapan mematikan dari seohyun.

“eoni…berhenti menyangkutkan aku dengan nya lagi…acara fake itu sudah berakhir….”timpal seohyun dengan wajah kesalnya.

“eoni, bisakah kau mengijinkan ku pergi ke seoul terlebih dulu…setelah konser ini berkahir?”pinta seohyun pada taeyeon dengan penuh harapan.

“tapi setelah konser berakhir kita kan akan merayakan ulangtahun menejer oppa…,memangnya ada apa seohyunnie kenapa kau ingin segera ke seoul?…”tanya taeyeon penasaran, seohyun terlihat berdiam diri untuk menjawabnya karena tak mungkin baginya untuk mengatakan jika ia ingin bertemua dengan seorang namja yang sudah menjadi kekasihnya selama satu tahun ini.

“itu…karena, eomma ku sedang sakit…”bohong seohyun, sungguh seohyun mengutuk dirinya sendiri karena ia telah berbohong hal yang tak pernah bisa ia lakukan pada eoninya namun karena namja itulah ia berani berbohong.

“jeongmal?…”tanya taeyeon memastikan karena ada sedikit rasa ragu untuk mempercayainya.

“ne, jeongmal…”aku seohyun dengan rasa bersalahnya.

“baiklah…kalau begitu kau boleh pergi ke seoul setelah konser selesai, dan aku akan meminta ijin pada menerjer oppa  karena  eomma mu sedang sakit…”ucap taeyeon akhirnya, yang langsung mendapat pelukan kegembiraan dari seohyun.

“eoni, gomao yo….jeongmal gomao….”

***

Setelah sampai di seoul Seohyun melangkah dengan semangat untuk menemui namja yang mengisi seluruh relung hatinya selama ini, ia pergi ke sebuah taman tempat dimana namja itu sedang melangungkan syuting untuk sebuah musik video. Dan namja itu adalah cho kyuhyun, ia  mendapat tawaran peran pada sebuah mv yang di nyanyikan oleh trax band yang satu manajeman dengan nya, ia di sandingkan bersama victoria fx sebagai peran wanitnya.

Seohyun hanya bisa melihat proses syuting itu dari jauh dengan penyamaran seperti gadis biasa agar para fans nya tidak mengetahuinya, sesungguhnya seohyun ingin segera menghampiri kyu hyun dan memeluknya erat namun seohyun tidak ingin semua orang tahu hubungan rahasainya bersama kyuhyun!! Ya, kyuhyun dan seohyun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih tanpa sepengetahuan para member super junior maupun snsd, mereka sepakat untuk memberitahukan semuanya saat mereka berjanji untuk menikah nantinya!! Entahlah karena itulah yang ada di pikiran mereka.

Hingga proses syuting berakhir seohyun masih menahan dirinya untuk menemui kyuhyun ia berniat untuk memberikan kejutan pada kyuhyun, seohyun terus mengikuti langkah kaki kyuhyun tanpa sepengetahuannya, hingga seohyun merasa aneh saat kyuhyun berlari menghampiri seorang gadis yang juga ia kenal. “victoria eoni!!!”gumam seohyun.

“miane qianie…aku sedikit terlambat hari ini…”ucap kyuhyun pada qian nama china sekaligus nama kesayangan victoria.

“gwenchana yo!! kyuhyun oppa…karena aku akan selalu menunggu mu mekipun itu sangat terlambat…”ucap victoria sambil merangkul pinggang kyuhyun, dan kyuhyun meletakan tangan nya di bahu victoria untuk berjalan bersamaan layaknya sepasang kekasih.

Seohyun bergetar, hatinya sungguh sakit bahkan untuk melangkah sulit untuknya melihat semua ini namun rasa penasarannya terlalu besar hingga ia mengikuti langkah kyuhyun dan victoria.

Mereka duduk bersama di sebuah bangku taman yang saat ini sepi lalang karena tak ada orang yang datang ke taman pada cuaca yang dingin di malam hari.

“oppa…aku benar-benar kecewa pada pembuatan mv blind trax, meskipun kita di pasangkan sebagai sepasang kekasih tapi kita tidak syuting secara bersamaan, dan yang membuat ku sangat kecewa kenapa tidak adanya kiss sence di mv itu….”ucap victoria yang merasa tidak adanya cemistry yang seharusnya mereka dapatkan di pembuatan mv yang memasangkan mereka.

“kisseu…”timpal kyuhyun dengan sedikit tawanya.

“em…oppa apa kau mau berciuman dengan ku….”ucap victoria kembali yang membuat kyuhyun tak bergeming, rasanya kata-kata itu pernah ia ucapkan pada seorang gadis.

“seohyunnie apa kau mau berciuman dengan ku?…”kata-kata itu lah yang muncul di ingatannya saat ini.

‘CHU…’victoria mencium kyuhyun tanpa mendengar persetujuan darinya, yang membuatnya menatap victoria dengan kebingungan nya

Seohyun merasa seluruh tubuhnya terasa lemas dan bergetar, semua itu begitu terasa sakit terutama hatinya. Namja yang selalu ia rindukan dan ia cintain membuatnya hancur dalam sekejap…seohyun membalikan dirinya untuk meninggalkan hal yang seharusnya tak pernah terjadi, hingga #brukk…seohyun terjatuh tak berdaya, sepatu hak tinggi yang ia kenakan tak bisa ia seimbangkan dengan tubuhnya saat ini, namun seohyun mencoba untuk berdiri meski sakit.

Kyuhyun dan victoria mengalihan pandangannya pada seorang yang terjatuh pada jarak yang tidak terlalu jauh dengan posisi mereka saat ini, kyuhyun berdiri dan mendekati orang itu yang semakin jelas ia kenal.

“seohyunnie….”panggil kyuhyun lirih dan hanya bisa melihat punggung seohyun yang tak bergeming dan tak menghiraukannya. Seohyun lebih memilih melanjutkan langkahnya. Hatinya terlalu sakit saat ini bahkan terlalu sakit untuk ia berbalik hingga ia menghiraukan panggilan itu. Kyuhyun berlari mengejar seohyun dan menahan tangannya.

“seohyun~a dengarkan aku…apa yang kau lihat itu…”ucap kyuhyun terhenti saat seohyun menatapnya dengan air mata yang kini tak dapat ia tahan lagi.

“appo….hatiku benar-benar sakit…”ucap seohyun sambil memegang dadanya dan terasa sulit untuknya bicara.

“miane…tapi itu…”ucap kyuhyun kembali.

“oppa ara…berapa banyak panggilan ku untuk mu dalam berapa hari ini…dan kau tak mengangkatnya meskipun itu hanya sebentar, dan bagaimana aku harus berbohong pada eoni ku untuk menemui mu…tapi apa yang ku lihat….aku terlihat seperti gadis bodoh yang rela melakukan apa pun demi cintanya…aku tidak ingin bicara dengan mu saat ini…” ucap seohyun dengan linangan air matanya dan berjalan gontai meninggalkan kyuhyun yang mematung dan tak sanggup lagi untuk mengejar seohyun, ia tahu seohyun pasti sangat terlukan karenanya.

***

Sudah 1 minggu berlalu semua member snsd merasa bingung dengan sikap seohyun akhir-akhir ini yang terlihat sering menyindiri dan murung, semua member merasa khwatir dengan adik bungsungnya ini.

“seohyun~a gwenchana? Apa terjadi hal-hal yang buruk pada eomma mu?…”tanya taeyeon khwatir.

“anio…gwenchana…eomma ku juga baik-baik saja…”jawab seohyun dengan lemas.

“seohyun~a makanlah…wajah mu terlihat pucat akhir-akhir ini….”ucap yuri sambil membawakan sepiring makanan untuk seohyun.

“gomao eoni, tapi aku tidak lapar…”tolak seohyun yang pergi ke kamarnya untuk menyendiri.

“eoni, sebenarnya apa yang terjadi pada seohyun? Kenapa ia terlihat sedih setelah dari jepang…”tanya yoona yang ikut khawir dengan keadan seohyun saat ini.

“molla…”jawab taeyeon dengan wajah sedihnya.

***

“walaupun ini sungguh sangat menyakitkan, hatiku berteriak
agar dapat berada di depanmu, berada disisimu.. kau adalah seluruh duniaku, hanya kau yg ku inginkan.. namun aku tetap tak dapat bernafas saat berada di depanmu..
.karena kau telah menyakitiku…tapi aku akan tetap memilih mu”

Seohyun mengemudikan mobilnya, ia berniat untuk menemui victoria di drom fx. Ia berfikir untuk menyelesaikan semua permasalahan dan perasaannya saat ini yang begitu kacaw dan akhirnya setelah beberapa menit ia mengemudi akhirnya ia sampai si gedung drom fx.

Seohyun menghirup nafanya sejenak sebelum ia memberanikan diri untuk menekan tombol pintu drom fx dan tak lama kemudian seseorang membukan pintu.

“seohyun~a…”gumam nya.

“victoria eoni….”ucap seohyun saat melihat orang yang membukan pintu itu adalah victoria.

“maaf…ada urusan apa kau datang kemari?….”tanya victoria to the point  dengan sedikit khwatir.

“ada beberapa hal yang harus ku bicarakan dengan mu eoni…”ucap seohyun.

“jika kau ingin membicarakan  hal tentang kyuhyun dengan ku….maaf aku tidak bisa…”tolak vic dan hendak memutup pintu.

“aku…mohon…aku mohon tinggalakan kyuhyun oppa, aku akan memaafkan kyuhyun oppa dan melupakan kejadian waktu itu…jadi aku mohon tinggakan kyuhyun oppa…”pinta seohyun dengan wajah pucatnya.

“cih…ternyata kau lebih berani dari pada yang ku pikirkan!! apa aku terlihat seperti wanita penggoda diantara cinta mu dan kyuhyun….dan kau pikir aku akan mengalah begitu saja….apa karena kau debut terlebih dulu bersama snsd maka aku harus mengalah karena kau adalah senior ku…TIDAK….aku akan tetap berada disisi kyuhyun dan tidak akan pernah meniggalaknnya….camkan itu baik-baik…”ucap victoria sambil menatap tajam seohyun dengan semua kekesalannya.

“ini tidak ada hubungan nya…dengan snsd atau siapa yang terlebih dulu debut….ini antara aku kyuhyun oppa dan juga kau….aku akan kembali pada kyuhyun oppa dan memaafkannya  jadi aku mohon…”ucap seohyun terhenti

“hentikan…seberapa kerasnya pun kau memohon pada ku, aku akan tetap berada sisinya karena aku  juga mencintainya…. ‘bruukk’…”ucap victoria dan menutup pintu dengan kencang.

Seohyun hanya bisa pasrah dengan semua yang terjadi, semuanya sia-sia ia tidak bisa hidup tanpa kyuhyun tapi ia juga tidak bisa kembali pada kyuhyun begitu saja karena ia tahu harus ada yang mengalah untuk  menyelasaikanya, bukan ia tidak ingin mengalah tapi rasa cintanya terlalu besar untuk ia hapus begitu saja meski terlalu sakit untuk memendamnya. Dengan terus bercucuran air mata seohyun mengemudikan mobilnya, penglihatannya sedikit terganggu dengan air mata yang sulit untuk ia hentikan  hingga ia tak menyadari jika ada mobil lain di depannya, seohyun berusaha untuk menghindarinya hingga  ia menabrakan mobilnya pada pembatas jalan, seohyun melihat semuanya gelap dengan darah yang bercucuran dan rasa sakit di seluruh tubuhnya.

 

 

 **DROM SNSD** 

“eoni, kenapa perasan ku tak enak hari ini…”ucap yoona pada semua member snsd saat mereka tengah berkumpul bersama di ruang drom.

“ne, aku juga!! entah kenapa perasan ku juga tidak enak hari ini…”timpal taeyeon yang mendapat anggukan dari smeua member yang juga turut merasakan perasan yang di rasakan yoona dan taeyeon.

Tak lama kemudian suara telepon drom berbunyi menandakan ada penelepon dan yuri melangkah untuk mengangkatnya.

“yeobseo…”

“oh…kibum oppa ada apa? Kenapa suara mu sedikit bergetar…apa kau menangis?”tanya yuri saat yang menelepon adalah menejer snsd.

“yuri~a….seohyun mengalami kecelakan kondisinya sangat parah saat ini….”ucap menejer snsd memberitahu, yuri masih berdiri mematung tak percaya dengan apa yang ia dengar hingga ia jatuh terduduk di bawah lantai, semua member menghampiri yuri untuk mengetahui apa yang terjadi.

“yuri~a…wae yo? Apa terjadi hal yang buruk terhadap kibum oppa?”tanya sunny penasaran.

“seohyunnnie…”lirih yuri sambil menetesakan air matanya.

“wae kude…ada apa dengan seohyunnie…?”tanya taeyeon penasaran.

“YAA…KWON YURI…ada apa dengan seohyunnie….?”tanya taeyeon kembali karena yuri tetap diam.

“seohyunie….dia mengalami kecelakan dan kondisinya sangat parah…”ucap yuri akhirnya yang membuat semua member snsd tidak mudah untuk mempercayainya, yoona langsung mengambil remot tv dan menyalakannya dan ternyata apa yang yuri katakan benar seohyun dalam keadan parah akibat kecelakan mobil yang ia alami.

**IN HOSPITAL**

Semua member berlari untuk menemui seohyun, namun sayang para suster menahan mereka untuk bertemu seohyun, karena seohyun sedang di tangani di UGD dan akan menjalani oprasi.

Semua member hanya bisa menagis dan berdiam diri menunggu pengoprasian selesai dan tak lama ayah dan ibu seohyun datang menghampiri mereka dengan wajah cemas yang terlihat di kedua orang tua seohyun.

“bagaimana keadaan…seohyun,…dia masih akan hidupkan?”tanya nyonya seo pada semua member snsd.

“miane, ajumma karena kami tidak bisa menjaga seohyun dengan baik…kondisinya sangat parah saat ini…ia sedang di oprasi oleh dokter…”ucap taeyeon pada nyonya seo yang terlihat begitu lemas dan tak kuat menahan tubuhnya.

***

Setelah beberapa jam lamanya akhirnya seohyun di keuarkan dari ruang oprasi dan siap untuk dipindahkan ke ruang pasien.

“dokter anak ku baik-baik saja kan?…”tanya tuan seo pada salah satu dokter yang keluar dari ruang oprasi.

“oprasinya berjalan dengan baik tapi kami tidak tahu apa seohyun dapat melewati masa kritisnya saat ini, kondisinya sedang  koma saat ini,  jika ia berhasil melewati masa kritisnya…ada kemungkinan untuknya hidup…”jelas dokter itu dan membuat semua diam menangis dengan apa yang mereka dengar.

DROM SUJU…

Semua member suju kaget setengah mati saat melihat berita kecelakan yang menimpa maknae snsd, semuanya berniat untuk pergi melihat keadaan seohyun dan segera bergegas, saat semua sudah siap untuk pergi kyuhyun masih diam melamun dengan tatapan kosongnya, ia begitu tenyenyak dengan apa yang di kabarkan, gadis yang beberapa hari ini membuat perasaannya  merasa bersalah dan tentunya sangat ia cintai. padahal hari ini kyuhyun berniat untuk meminta maaf pada seohyun hingga semua itu menjadi sia-sia.

“kyuhyun~a kau tidak ingin ikut menjenguk seohyun?…”tanya ryewook pada kyuhyun yang masih diam.

“kyuhyun~a…bukankah kalian pasangan duet, seharusnya kau bersimpati dan ikut menjenguknya sekarang…ayo kita berangkat…”ajak ryewook kembali.

“aku sedang tidak ingin menjenguknya hari ini…jadi kalian saja yang pergi…”ucap kyuhyun yang berjalan gontai memasuki kamar miliknya.

“sebenarnya ada apa dengannya?…”tanya ryewook yang heran dengan sikap kyuhyun.

“sudahlah, sebaiknya kita segera pergi…kasihan member snsd merka pasti sangat sedih saat ini…”ucap leeteuk yang merasa kwatir dengan keadaan member snsd dan seohyun tentunya.

***

Sudah 1 minggu lebih kyuhyun berdiam diri di kamarnya dan keadannya seperti manusia tak bernyawa menyendiri dengan tatapan kosongnya seperti ada yang hilang dalam hidupnya. Semua hyung nya merasa khwatir dengan keadan kyuhyun yang bahkan tubuhnya terlihat semakin kurus.

“kyuhyun~a…sebenarnya ada apa dengan mu…? kenapa kau terus-terusan seperti ini…”tanya sungmin hyung kesayangannya.

“aw..aw..hyung…aaappo…”ucap kyuhyun meringis dengan pucat sambil memegang perutnya.

“kyuhyun~a gwenhana?…”tanya sungmin khwatir

“appo…appo…”

***

Kyuhyun segera dilarikan kerumah sakit dan langsung menerima perawatan, karena penyakit maag yang kronis karena memang kyuhyun tidak memakan apapun selama beberapa hari ini, dan itu membuat semua hyungnya merasa bersalah karena tidak memperhatikanya dengan baik dan setelah satu hari mendapat perawatan kyuhyun masih enggan untuk makan bahkan sebutir nasi pun.

“kyuhyun~a…makanlah, kau benar-benar keterlaluan menyiksa tubuh mu sendiri seperti ini…jika kau ada masalah kenapa kau tidak ceritakannya pada kami…”ucap leeteuk yang mereasa gagal menjalankan dirinya sebagai leader.

“pergilah…hyung aku sedang ingin sendiri…”ucap kyuhyun dengan wajah pucatnya. Para member suju tidak bisa menolak keinginan kyuhyun atau pun memaksanya untuk menceritakan masalahnya.

“araso…kami akan meninggalkan mu sendiri tapi kau harus memakan makanan mu…”ucap siwon sebelum ia dan para member suju keluar meningalkan kyuhyun sendiri.

Tak lama victoria dan sulli datang menjenguk kyuhyun, mereka menghampiri leeteuk dan beberapa member suju yang tengah duduk di kursi tunggu yang terdapat di luar ruang pasien.

“oppa…kyuhyun oppa gwenchana?…”tanya victoria dengan cemas.

“entahlah…ia masih enggan untuk makan saat ini…”jawab leeteuk dengan tidak bersemangat.

Victoria dan sulli yang menemaninya datang menjenguk masuk ke ruang pasien kyuhyun. Sungguh miris kyuhyun masih terlihat seperti patung yang tak bernyawa dengan pandangan kosong yang terlihat di matanya.

“oppa gwenchana?…kenapa oppa jadi seperti ini…oppa ayo makan biar ku suapi yah….”ucap victoria yang berharap kyuhyun akan bersemangat kembali setelah kedatangannya.

“pergilah…aku sedang tidak ingin bertemu dengan mu saat ini…”tolak kyuhyun yang membuat victoria kecewa.

“oppa…”

“AKU BILANG PERGI….”teriak kyuhyun pada victoria yang langsung pergi meninggalakan ruang inap kyuhyun, ini pertama kali baginya kyuhyun marah dan membentaknya seperti itu.

“kau juga sulli shi…pergilah…”ucap kyuhyun pada sulli yang masih berdiri menatapnya.

“anio, ada hal yang harus ku bicarakan dengan oppa saat ini…”ucap sulli dengan yakin.

“pergilah aku sedang tidak ingin bicara dengan siapapun saat ini…”

“ini tentang seohyun eoni…”ucap sulli kembali yang membuat kyuhyun hanya bisa berdiam saat sulli menyebut nama seohyun.

“seohyun eoni pergi ke drom kami sebelum kecelakan itu terjadi…ia datang dengan wajah pucat dan memohon pada victoria eoni, untuk meninggalkan mu…karena ia berniat untuk kembali dan memaafkan mu….aku sadar jika seohyun eoni begitu mencintai mu hingga ia mau memaafkan mu, tapi ku mohon jangan membenci victoria eoni karena ia juga mencintai mu….”jelas sulli dengan linangan air mata nya yang terus menetes begitu saja.

“oppa…jika seohyun eoni bisa memaafkan mu, kenapa kau tidak bisa memaafkan diri mu sendiri…”ucap sulli kembali sebelum ia pergi meninggalakan kyuhyun yang mematung hatinya sungguh berat kenapa ia tak pernah menyadarinya jika seohyun sangat mencintainya.

 

 

**POV AUTHOR**

Kyuhyun melangkah ragu meski hatinya sangat ingin bertemu.  hingga akhirnya, ia hanya bisa berdiri pada sebuah pintu yang bernomorkan 2340. kyuhyun membuka kenop pintu perlahan, hatinya sungguh terasa sakit saat seorang gadis tertidur lemah dengan peralatan medis yang terpasang pada tubuhnya, kyuhyun bahkan merasa ia tak pantas untuk bertemu gadis itu. namun ia teringat akan perkataan sulli kepadanya.

“oppa…jika seohyun eoni bisa memaafkan mu, kenapa kau tidak bisa memaafkan diri mu sendiri…”

Kyuhyun perlahan mendekat dan duduk di sebuah kursi tepat di samping seohyun, kyuhyun menggenggam tangan seohyun yang bebas dan terlihat begitu kurus.

“seohyun~a anyong…hm..aku tahu seharusnya namja sepertiku tak pantas menemui mu lagi bahkan menggenggam tangan mu seperti ini…mianie…minae karena kau terlalu banyak terluka untukku…bahkan aku masih belum percaya jika kau mau memaafkan ku….”ucap kyuhyun sambil menyeka air matanya.

“seohyun~a…bangunlah…kau harus cepat bangun dan membunuh namja seperti ku, namja yang telah membuat mu seperti ini….dan aku takan pernah memaafkan diriku sendiri jika terjadi sesuatu pada mu…”ucap kyuhyun kembali yang menghapus air matanya dengan segera.

Jika aku bisa memutar waktu maka aku takan pernah  menyia-nyiakan cinta mu yang begitu besar pada ku dan aku akan menciptakan kenangan-kenangan indah bersama mu….

“kyuhyun oppa….”ucap sunny saat ia memasuk ke ruang inap seohyun bersama nyonya seo, kyuhyun mengedarkan pandanganya dan menatap sunny dan nyonya seo dengan sedikit gugup.

“oh…sunny~ah…”

“anyong haseo…miane aku baru bisa menjenguk seohyun hari ini…”ucap kyuhyun sambil membungkukkan tubuhnya ke arah nonya seo.

“kau…cho kyuhyun, pasangan duet seohyun?…”kenal nyonya seo pada kyuhyun yang hanya bisa mengangguk ke arah nyonya seo.

“aku jadi teringat, saat seohyun selalu menelepon ku saat ia kan berduet dengan mu ia selalu berkata… ‘eomma, eottoke? aku benar-benar gugup hari ini…aku akan berduet bersama kyuhyun oppa…’ aku sangat rindu seohyun berkata seperti itu padaku…”ucap nyonya seo sambil melihat ke arah seohyun yang masih tertidur, sunny yang berada disampingnya hanya bisa memeluk nyonya seo meski ia juga ingin menangis mendengarnya.

“cho kyuhyun apa yang kau lakukan kenapa kau begitu jahat…mengapa kau membuat semua orang terluka dan menangis karena mu…”batin kyuhyun yang hanya bisa diam sendiri menundukan kepalanya.

***

Sudah hampir 3 minggu lama nya seohyun tertidur dan masih enggan untuk membuka matanya membuat semua orang yang menyayanginya hanya bisa menangis dan khwatir dengan keadannya, namun hari ini seorang suster yang sedang memeriksanya terkejut saat  tangan sang pasien perlahan bergerak dan sebuah mata yang perlahan terbuka membuat suster itu segera menekan tombol merah yang terdapat di dinding, untuk memanggil dokter agar segera melihat pasiennya.

Tuan dan nyonya seo tersenyum gembira ke arah seohyun yang sudah sadar meski ada yang berbeda dari seohyun yang biasa, wajahnya terrlihat begitu pucat dan kebingungan. “eomma….appa….”panggil seohyun lemah pada kedua orang tuanya dengan lemah.

“seohyun~a..syukurlah kau sudah sadar…”ucap nyonya seo pada seohyun dan memeluknya dalam.

“eomma? Kenapa aku bisa berada disini?…”tanya seohyun heran

“itu…”belum sempat nyonya seo menjelaskan.

“dan kenapa ada kedelapan wanita cantik disini…”lanjut seohyun sambil menatap ke arah semua member snsd yang kaget dengan apa yang seohyun katakan.

“kau tidak tahu siapa mereka….”tanya nyonya seo, yang mendapat gelengan dari seohyun.

“seohyunnie kau benar tidak ingat kami?…”tanya taeyeon khwatir.

“seohyunnie…”ucap semua member snsd bersaman karena mereka terkejut saat seohyun tidak mengenali mereka satu pun.

Dan tak lama dokter yang menangani seohyun masuk membuat semua orang menatapnya penuh tanya, apakah yang terjadi dengan seohyun!! Itulah pertanyan yang akan mereka tanyakan saat ini.

“saya sudah memeriksa keadan seohyun secara menyeluruh saat ini, dan data yang kami peroleh!! seohyun berhasil melewati  masa keritisnya tetapi saat ini ia sedang mengalami amnesia….”jelas dokter membuat semua orang kaget mendengar nya.

“nde? Jadi apa maksudnya ini…kenapa hanya kami yang  tidak ia kenali?…apa kau bisa menjelakan hal itu?”tanya yoona miris, ia tak habis pikir jika seohyun melupakan semua kenangannya bersama member snsd.

“amnesia merupakan peristiwa hilangnya sebagian atau keseluruhan memori pada seseorang. pada umumnya, amnesia yang terjadi adalah kondisi sementara dan melibatkan hilangnya sejumlah bagian saja dari pengalaman seseorang…dan sepertinya seohyun kehilangan memorinya saat ia sedang menjadi member snsd, tapi kalian tidak perlu khawtir…orang yang menderita amnesia biasanya akan pulih seiring berjalannya waktu…”jelas dokter itu kembali.

Semua member menatap seohyun tak percaya banyak kekecewan di dalam hati mereka, dan tak lama beberapa member suju yang mendengar kesadaran seohyun, datang menjenguk meskipun hanya beberapa yang datang termasuk kyuhyun, ia tidak peduli jika seohyun akan langsung membunuhnya saat itu juga.

Kyuhyun sudah menyiapkan hatinya jika seohyun akan berbuat hal-hal yang terus ada di pikirannya, karena memang itu pantas ia dapatkan dari seorang seo joo hyun. Semua member suju yang berkunjung merasa heran dengan ekspresi wajah para member snsd yang terlihat sedih padahal seohyun sudah sadar dari komanya.

“yoong~a wae?…”tanya donghae pada yoona yang terlihat begitu sedih.

“seohyun mengalami amnesia dan ia tidak mengenal bahkan mengingat kami…”ucap yoona dengan lirih.

Seohyun menatap semua member suju yang menjenguknya satu-persatu, namun ia pusatkan pandangannya pada salah satu member yang ia rasa ia mengenalnya. Kyuhyun merasa takut jantungnya berdetak kencang saat seohyun menatapnya dengan lekat, namun ia sudah siap jika seohyun akan memukulnya, memakinya dan bahkan membunuhnya.

“kyuhyun oppa…”gumam seohyun yang terdengar oleh semua orang yang ada di ruang itu, semua memandang kyuhyun yang terlihat begitu ketakutan.

“seohyun~a kau mengenal kyuhyun oppa…”tanya sunny tak percaya, kenapa ia lebih mengingat  kyuhyun di banding mereka para member snsd yang sudah 4 tahun bersamanya.

“em…”angguk seohyun seketika.

“wae?…”tanya sunny kembali karena ia sungguh tak percaya.

“entahlah…aku hanya merasa aku mengenalnya saja…”ucap seohyun yang masih mentap kyuhyun. Seohyun merasa ada suatu perasan yang tak ia mengerti hingga ia bisa mengenali kyuhyun meski ia tidak mengingat kenangan apa saja yang pernah ia lakukan bersama kyuhyun.

***

Sudah beberapa hari yang lalu seohyun sudah di perbolehkan pergi oleh sang dokter, karena kondisinya yang sudah mulai membaik, kyuhyun selalu menemai seohyun kemana pun ia ingin pergi karena hanya kyuhyun dan kedua orang tuanyalah yang ia ingat, tuan dan nyonya seo mengijinkan kyuhyun untuk menemani seohyun dan berharap anak perempuannya itu dapat mengingat kembali hal-hal yang pernah terjadi di kehidupannya.

Beda halnya dengan kedua orang tua seohyun, kyuhyun berharap seohyun tidak pernah ingat kembali memori-memori yang terjadi sebelum terjadi kecelakan, dan sebelum seohyun kembali mengingat memori lamanya, kyuhyun hanya berniat untuk memberikan kenangan-kenangn indah yang belum pernah ia berikan pada seohyun sebagai penebus keasalahan yang pernah ia buat.

Hari ini kyuhyun membawa seohyun ke sebuah taman hiburan, karena inilah impian yang belum terwujud dan selalu ia inginkan yaitu membawa gadisnya berkencan di taman hiburan yang di lengkapi permainan-permainan menarik yang siap mengacu ardenalin mereka.

“baiklah sebelum kita memasuki taman hiburan itu kau harus memakai topi dan kacamata ini…”ucap kyuhyun yang mulai memasangkan topi dan kacamata pada seohyun saat mereka masih di dalam mobil.

“wae?…”tanya seohyun bingung.

“karena kau telalu cantik…dan aku tidak ingin semua pria terkagum-kagum melihat kecantikanmu…”ucap kyuhyun yang membuat seohyun terkekeh, namun kenyatannya seohyun dan kyuhyun adalah seorang idola yang mempunyai banyak fans dan kyuhyun khwatir jika kehadiran meraka di ketahui.

“dan aku juga akan memakai topi dan kacamata seperti mu…”ucap kyuhyun sambil tersenyum kearah seohyun.

“wae? Apa karena oppa terlalu tampan dan takut semua wanita terkagum-kagum melihat mu..”ucap seohyun sambil menatap kyuhyun, yang sedang sibuk mengatur letak topinya.

“ternyata kau memang gadis yang pintar…”puji kyuhyun sambil mencubit hidung seohyun yang mancung.

***

Wahana demi wahana mereka singgahi, dengan terus saling berpegangan bersama dan tiba-tiba ada memori aneh yang muncul dalam ingatan seohyun. Ia merasa ini pernah terjadi menggenggam tangan hangat ini dan berjalan bersama, seohyun menghentikan langkahnya dan kemudian berkata. “oppa…apa kita pernah berpegangan tangan seperti ini sebelumnya?..”pertanyaan itu membuat kyuhyun diam sulit untuknya menjelaskan jika memang sebelumnya pernah ada hubungan special yang terjadi di antara mereka.

“oppa…”ucap seohyun saat ia sadar kyuhyun hanya diam dan tidak menjawabnya.

“sebaiknya kita cepat pergi dari sini…sepertinya akan turun salju malam ini!!! ayo…”ucap kyuhyun mengalihkan pertanya seohyun.

Di perjalan pulang, kyuhyun berusaha untuk berkonsentrasi mengendarai mobilnya meski pikirannya terus terpaku pada pertanyaan seohyun yang membuatnya sulit untuk benafas, seperti sebuah kebohongan yang ia mainkan saat ini.

Seohyun hanya bisa diam dan menatap pemandangan jalan lewat jendela kaca mobil kyuhyun, seohyun berpikir mungkin kyuhyun marah padanya maka itu ia tidak menjawab pertanyannya tadi.

“seoul park…”gumam seohyun saat mobil yang kyuhyun kendarai melewati daerah kawasan seoul park, perasan aneh kembali muncul dalam ingatannya yang kosong dan itu membuatnya semakin pensaran.

“oppa…hentikan mobilnya…”ucap seohyun yang membuat kyuhyun menghentikan mobilnya tiba-tiba.

“wae?…”tanya kyuhyun bingung, seohyun langsung melepaskan sabuk pengaman yang ia pakai dan segera keluar dari mobil kyuhyun dan berlari memasuki seoul park.

Kyuhyun tak tinggal diam ia juga turun dari mobil dan matanya langsung terpaku pada taman yang selalu ia kunjungi untuk berkencan bersama seohyun dulu… namun di taman itu pula ia kehilangan cintanya, kyuhyun segera berlari mengejar seohyun. Hatinya ketakutan dengan pikiran buruk yang terjadi!!! bagaimana jika seohyun mengingat kembali kejadian menyedihkan itu, seohyun pasti akan membencinya “aku mohon jangan sekarang…”pinta kyuhyun pada tuhan.

“salju…”ucap seohyun menghentikan kakinya saat salju turun tiba-tiba di hadapannya.

“seohyun~a…”panggil kyuhyun, memorinya mulai muncul samar-samar. panggilan itu…salju ini…dan #jeebb seohyun berlari kearah kyuhyun dan memeluknya secara tiba-tiba.

“ini pernah terjadi…”ucapnya yang membuat kyuhyun semakin terpaku, hatinya semakin sesak dan sulit untuk ia bernafas kembali…apakah ini akan berakhir sampai disini.

“oppa…ini benar-benar pernah terjadi…panggilan mu…salju ini dan bahkan pelukan ini…ini pernah terjadi diantara kita benar bukan?”kyuhyun masih diam, ia tak sanggup untuk bicara saat ini, apa yang harus ia jelaskan pada seohyun.

“aku merasa, banyak kenangan indah di anatar kita…karena aku merasa sangat bahagia saat bersama mu…!!! oppa bantu aku untuk mengingatnya kembali….”ucap seohyun kembali sambil terus memeluk kyuhyun.

“kau tidak akan pernah tahu apa yang terjadi jika kau mengingatnya kembali, kau dan membenciku dan aku akan kehilangan mu dan cintaku…bagaimana aku bisa membantu mu seohyun~a…”batin kyuhyun.

Disaat kau mengingatnya, dan kembali pada hari itu…maka akulah orang pertama yang kau benci…

 

DROM SNSD…

Semua member terlihat muram dan tak bersemangat, yoona hanya bisa memeluk boneka keroro milik seohyun karena saat ini mereka sangat merindukan kehadiran adik bungsunya itu. “uh…aku benar-benar merindukaan seohyunie…”ucap yoona sambil mengeratkan peluknya pada boneka keroro itu.

“nado…seperti kita bukan eoni yang baik untuk seohyun, makanya ia tidak mengingat kenangan-kenangan yang terjadi diantara kita dan bahakan ia tidak mengingat salah satu di anatar kita…”ucap sooyoung dengan wajah muramnya.

“aku menyesal selalu memukulnya saat aku mabuk dan membuatnya kesal karena selalu mengerjainya…”sesal hyoyeon yang tak kalah muramnya.

“ne…kita bukan eoni yang baik untuknya….”timpal tiffany dengan air mata yang tiba-tiba menetes dari kedua matanya.

“hey…lihatlah aku menemukan buku kecil ini di dalam kantong baju boneka keroro ini…”ucap yoona antusias, yang membuat semua member menatap kearahnya.

“bukanya itu buku diary seohyun…”ucap hyoyeon roomatenya seohyun.

“yoona~ya…sebaiknya kita tidak perlu membaca diary milik seohyun…itu sangat pribadi”cegah taeyeon pada yoona saat ia akan mulai membacanya.

“tapi eoni, aku ingin tahu kenapa seohyun tidak mengingat kita mungkin di dalam buku ini terdapat keluh kesahnya terhadap kita…hingga kita bisa memperbaiki kesalahan kita terhadapnya…”jelas yoona yang mendapat anggukan dari semua member, taeyeon hanya pasrah karena sebenarnya ia juga ingin mengetahui apa yang selama ini terjadi terhadap seohyun. Yoona mulai membaca setiap tulisan yang terdapat di buku diary milik seohyun, tangannya mengepal keras saat ia membaca lembaran terakhir sebelum seohyun mengalami kecelakan itu.

Hari ini terlalu sakit bahkan untuk jari tangan ku saat aku menuliskan ini, orang yang ku cintai selama ini ternyata menghianatiku dan membuat hatiku hancur…aku benar-benar kecewa karean mu kyuhyun oppa…

Aku menyesal karena terlalu mencintainya hingga aku tidak bisa hidup tanpanya, setiap detik menit hingga jam berlalu namun ingatanku selalu tertuju padanya kenapa kau selalu hidup dalam ingatan ku….tuhan kenapa kau buat aku seperti ini….

Memaafkannya dan kembali padanya itulah cara terakhir untuk ku agar aku bisa hidup dengan perasaan tenang, karena cinta bukan terletak pada seberapa besar pengorbanan yang telah dilakukan, tapi seberapa besar hatiku bisa memaafkannya, tapi sebelum aku menemui kyuhyun oppa aku harus menemui …..

“kyuhyun oppa…”lirih yoona sambil mengepalkan tangannya dan pergi membuat member yang lain bertanya-tanya.

“yoona~ya…kau mau kemana? Apa isi diary itu…”tanya sunny penasaran karena hanya yoona yang membuka dan membaca diary seohyun saat itu.

 

 

DROM SUJU

Bunyi bel yang terus-menerus berbunyi membuat beberapa member yang terdapat di drom merasa jengah, karena pemencet bel itu seperti orang yang sedang beramarah dan tak sabar untuk di bukakan pintu.

“yoona~ya…”ucap siwon terkejut saat ia membuka pintu, yoona terlihat begitu kacaw dengan wajah yang terlihat begitu emosi. Yoona menerobos masuk ke dalam drom suju tidak memperdulikan siwon sang pembuka pintu.

“kyuhyun oppa eodiga?…”tanya yoona pada ryewook dan sungmin yang tengan menonton tv di ruang tengah.

“ada apa dengan mu yoong..kenapa kau terlihat…”ucap ryewook yang juga kaget dengan kedatangan yoona yang terlihat begitu emosi.

“KYUHYUN OPPA EODIGA?…”teriak yoona, yang membuat semua orang menjauh dari hadapan yoona. Dan mata yoona langsung tertuju pada seseorang yang baru keluar dari kamarnya saat ia memanggil namanya.

“ada apa kau mencari ku…”tanya kyuhyun dan #PLAKK…yoona menampar kyuhyun begitu saja.

“yoona~ya…apa yang kau lakukan…”cemas siwon yang terlihat kaget dengan yang apa yang yoona lakukan terhadap kyuhyun.

“dasar pria jahat…bagaimana bisa kau terlihat begitu baik setelah apa yang telah kau perbuat pada seohyun…”ucap yoona yang sudah tidak bisa menahan air matanya lagi.

“kenapa harus seohyun? kenapa bukan wanita lain saja yang kau sakiti!!!…kau benar-benar pria jahat…jahat..jahat..”amuk yoona kembali sambil memukul dada kyuhyun yang hanya bisa diam menerima itu terjadi, ia memang pantas mendapatkannya.

“yoona~ya…hentikan..”ucap siwon kembali sambil menahan tangan yoona yang terus memukul dada kyuhyun, sedangkan sungmin dan ryewook tak berani mendekati yoona dengan keadan yang sekarang.

“lepaskan…”ucap yoona pada siwon yang juga melepaskannya.

“aku tidak akan membiarkan mu berbicara atau bahkan bertemu dengan seohyun aku tidak akan membiarkan mu menyakiti seohyun lagi…camkan itu baik-baik…”ucap yoona yang terakhir kalinya pada kyuhyun sebelum ia melangkah meninggalakan drom suju.

“aku mohon…biarkan aku bertemu dengannya…”ucap kyuhyun sambil berlutut di hadapan yoona, kyuhyun tidak peduli jika para hyungnya melihatnya seperti ini.

“mwo?..kau benar-benar tidak tahu diri…kau..”ucap yoona memandang kyuhyun sinis.

“setidaknya sebelum seohyun mengingat semuanya…biarkan aku untuk terus bersamanya, ijinkan aku untuk menebus kesalahan ku padanya, karena hanya inilah yang bisa kulakukan untuknya…”ucap kyuhyun yang masih enggan untuk berdiri.

“aku mohon…”lirih kyuhyun pada yoona yang masih memandangnya sinis.

“apa kau tahu siapa yang seohyun temui sebelum ia mengalami kecelakan?…”tanya yoona tiba-tiba saat kyuhyun masih berlutut memohon padanya.

“haruskah ku katakan!!!…tidak aku hanya akan membuat semua orang tersakiti jika aku mengatakannya…”

 

 

-TBC-

 

 

 

 


49 thoughts on “YOU LIVE IN ALL MY MEMORIES [Part One of Two]

  1. suka😀

    vic jahat banget si? ganggu seokyu mulu, ngalah ajalah vic *maksa
    seo bakal inget ga? trus dia bakal bareng kyuppa lagi?
    makin penasaran ni

    hwaiting next part

    Like

  2. eonni keren,,,,😄
    vic eonni jahat,,,, kyuppa knp gk cepet” kasih penjelasan
    pas seo eonni liat kyuppa di cium sm vic eonni,,,,😦
    penasaran sm lanjutannya,,,,,,
    eonni daebak !!!!
    seokyu jjang !!!

    Like

  3. tante vic keterlaluan bgt
    uda buat seonnie kecelakaan
    sadar dong kyuppa tuh cuma buat seonnie

    lanjut chingu jgn lama2 ya updatenya

    Like

  4. gak tau mau koment apa. . . . ceritanya keren. . . feelnya dpt banget, saya ampe mewek *haha dasar cengeng*. . lanjutannya jgn lama2 ^^

    Like

  5. huaaa , Seo unnii T.T
    Issh , Vic unnii masih ga mo ngalah ya setelah denger Seo unnii sama Kyu oppa sakit ?

    Huaa , aku nangis thor ngebacanya !!
    Author mesti tanggung jawab !
    Jangan lama2 lanjutannya ! Keren banget !

    Like

  6. Kyaa kereen banget ini mah …
    Aku ampe mewek bacanya T.T
    Aduuh Seo salah paham nih kayaknya, kan bukan Kyu yg nyium tp Victoria itupun maksa , ihhhhssss !!!

    Endingnya SeoKyu bahagia dong yaah ..

    Lanjooooottttt

    Like

  7. wahhh daebakkkk!!!!!!!!!
    penggunaan kata”nya mudah d pahami, n jalan cerita’y jga gk terlalu terburu”,.
    very like it,.
    saengg daebakk bngt,.
    sebesar itukh cinta seo sma kyu???????
    sampai” seo rela memaafkn kyu???? bhkn dlm keadaan amnesia pun seo msih bisa mengingat kyu?????
    sungguh sangat tdak tergmbar cinta seo trhdap kyu #plakkkk!!!!!

    saeng lnjut’y jngn lama” yh, i keep waiting for u ff😀,
    hwaiting n sukses wat saengg,.

    Like

  8. huhuhu… gimana yach nangis gitu bacanya…
    tapi bagus kok,,, bagus banget ceritanya….
    sampe gak bisa nulis komen…
    terharu,, galau,,, moga moga seokyu endingnya…
    seo kasian,, kyu juga… takdir mempermainkan mereka..#plaakk
    kasian juga sih sama vic,,, dia juga suka kyu makanya jadi gitu….

    pokoknya seruuu lah… update soon yach!!

    Like

  9. ceritanya keren banget,,,
    seo unnie, kenapa kamu yang terus menderita…
    hu,,hu,,hu,,,
    bikin galau aja,,,
    tapi part 2 cepetan ya, thor

    Like

  10. suka deh ceritanya bagus kyuhyun oppa jahat banget tega deh ngelakuin itu sama seohyun…
    victoria juga ngga tau diri banget sih udah tau kyuhyun sama seohyun saling mencintai masih aja berani ngedeketin bahkan cium kyu lagi….
    udah gitu seo yang baik aja mau maafin kyu asla victoria ninggalin kyu tapi dianya ngga mau dasar jahat…
    nyebelin dehhh

    seo amnesia kasian deh…
    ayo dong seo ingat kan kasian orang-orang disekitarnya…

    ditunggu part selanjtnya…
    buat happy ending ya…

    Like

  11. Ahh..
    Vic kok tega amad sich sama seo..
    Ud deh vic sama khunnie ajaaa..
    Yayaya..
    Bwt kyu menderita sdikt yaa..
    Tp endingnya seokyu yaa. .
    Kekeke~

    Like

  12. wah cerita’y keren bgt,
    konflik’y dpt bgt bkn q jdi ikutn sakit hati#plak
    amnesia pun tp abang kyu tetep diinget memank THE POWER OF LOVE
    ending hrs happy n always seokyu#hehehe maksa

    Like

  13. woaah.. mak jleb nusuk banget chingu.. sukaaa..
    Victoria oenni, waeyo? kau kan sudah punya Nickhun oppa kkkkk
    Seomma saya cuma berharap, cepet inget sama Kyuppa, terus gak usah bertengkar, langsung balikan aja mesra mesraan kayak dulu😀

    cepetan yah update nya😀

    Like

  14. Aduuh Seobaby knp pke amnesia sgala??😦
    Yoong eonni dirimu ngeri jg klo mrh ^^
    Sulli trnyata dirimu pndukung SeoKyu jg ea?? *Sulli: he’eh krn gak ada yg bs gntiin posisi Khun appa*

    Like

  15. keeeeerrreeeeeeennnnnn abiz deh pkok y??
    d tnggu lanjutan y eoni??lo bsa jgn lma2 y?
    #ma’af mksa…..
    heheheheheee…….
    trima kasih……..n_n

    Like

  16. part 2-nya mna????😀
    seru seru..
    tiap baca ff, pasti org ke 3nya qian eonni.. aigoo~ -_-”
    wlwpun ad bbrpa typo.. tpi gk apa2 seru seru….
    smg SeoKyu brsatu lagi yaaa..
    pasti!

    Like

  17. Aku bru baca cerita ini…
    Kyu jahat bnget…seo sabar yah…
    Knpa vic pake acara suka sm cium kyu sih.. Genit bnget..
    Seo kecelakaan sm amnesia lg..
    Endingnya hrus seokyu yah eonni #maksa..
    Lanjut yah eon.. FIGHTING!

    Like

  18. Hyaaaa, vic onni jahat bgtt siii aishhh,-
    kyu oppa juga kok tega bgt ke seo onni T.T
    kasian, seo onni ny amnesia-_- dan kenapa gak ada salah satu dari 8 member snsd yg diingat seobaby T_T
    huaaaah, yoong onni bener* emosi ni k kyu oppaa!!! lanjutkan onnii!!! #plak😄 *dijitak kyu* XDD
    hmmm, tp aku pngen ny si seokyu baikan lg . ini kn jg bkn slh ny kyu oppaa, kyu oppa kn sbenarny jg cinta bgt k seo onni .
    penasaran dgn next part ny, mau bc dulu ah .

    nice ff^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s