[Part4] May I Love You Oppa!?


MAY I LOVE YOU OPPA PART 4!!!

Author : lizzyseokyu..

Cast : seohyun

          Kyuhyun

          Yoona

           Donghae

          Cho family

Genre : sad, romance

PG : 13

Anyonghaeo…buat readers yang mau baca ff nie…yang udh pernh ku post di fb ku

JANGAN LUPA BUAT comment dan mention ke twitter ku leeseokyu96 klo mau ff nie lanjut…

Oke deh langsung ja ”HAPPY READING”…

 

 

_____POV AUTHOR______

 

Kyuhyun mengambil gerak cepat untuk menemui seohyun, ia ingin mendengar semua penjelasan itu dari seohyun bukan dari minho, kyuhyun tidak mengerti dengan arah hati nya karena memang ia juga memiliki perasaan lain untuk seohyun. Kyuhyun telah sampai di rumah dan langsung menghampiri ah ra yang sedang duduk santai di ruang keluarga.

“seohyun~a eodiga?…”tanya kyuhyun

“molla…”jawab ah ra sedikit acuh.

“YA…seohyun eodiga?…”tanya kuhyun kembali yang mulai kesal.

“kau ini kenapa ? kyuhyun~a…apa kau menyukai seohyun?”ucapan yang ingin ah ra tanyakan akhirnya terucap sudah di depan kyuhyun, ah ra memang kwatir dengan kedua adiknya ini, ia sulit untuk membayangkan jika kedua adiknya saling jatuh cinta.

“nde? Apa maksud mu?…”tanya kyuhyun yang kaget dengan pertanyaan ah ra.

“kyuhyun~a aku tidak bodoh…aku bisa melihat semuanya, semua kasih sayang mu pada seohyun melebihi dari seorang adik…apa kau tidak menyadari itu…”ucap ah ra yang membuat kyuhyun sedikit kesal dan sulit untuk menerimanya.

“tidak..bagi ku…seohyun hanyalah seoraang adik dan itu tidak lebih….”ucap kyuhyun menyangkal dan mengkahiri pembicaran dan melangkah menjauhi ah ra, kyuhyun akhirnya memutuskan untuk tidak mengetahui pejelasan seohyun ia tahu apa yang ah ra ucapkan benar dan ini hanya akan menjadi permasalahan yang cukup besar di keluarga cho.

***

Kyuhyun melangkah dan hendak memutar kenop pintu kamarnya, namun terhenti saat suara pintu seohyun terbuka oleh pemiliknya karena kamar mereka yang berpapasan, kyuhyun hanya memunggungi seohyun yang menyapanya.

“oppa kau sudah pulang…”ucap seohyun yang tak dipedulikan oleh kyuhyun.

“apa kau sudah makan?”tanya seohyun kembali karena kyuhyun yang masih diam.

“itu bukan urusan mu…dan jangan sok peduli padaku…”ucap kyuhyun angkuh dan mulai masuk kekamarnya tanpa melihat seohyun sedikit pun. Seohyun begitu kaget dengan ucapan kyuhyun! Tidak biasanya kyuhyun bersikap seperti ini kecuali saat pertama kali mereka bertemu.

“oppa…”gumam seohyun yang hanya bisa mentap pintu kamar kyuhyun yang sudah tertutup rapat.

 

____________________________

Kau salah telah mencintai ku begitu pula dengan ku…sulit bagi ku untuk mengakuinya, seohyun~a saranghae…dan miane…semua ini harus ku akhiri……..

“Miane seohyun~a…tak seharusnya aku bicara seperti itu pada mu….tapi mungkin ini satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah ini….mungkin tidak akan ada lagi keakraban diantara kita…”batin kyuhyun sambil menyenderkan tubuhnya di pintu kamarnya.

***

Pagi di keluarga cho terasa begitu hampa diantara seohyun, kyuhyun dan ah ra saat mereka sedang duduk bersama untuk menikmati sarapan pagi. Tuan dan nyonya cho yang tak menyadari hal itu hanya bisa ikut dalam kehampaan itu.

“yeobo….sebentar lagi seohyun akan segera lulus dan menjadi mahasisiwa yang pintar…kita harus segera menyiapkan semuanya untuk seohyun”ucap nyonya cho mengawali pembicaran pada suami nya.

“ne,…ternyata seohyun  kita sudah akan menjadi dewasa…appa harap kau mau masuk ke falkutas bisnis untuk membantu appa dan ah ra nanti nya, tidak seperti kyuhyun yang hanya ingin menjadi penyanyi…”ucap tuan cho.

“yeobo….”ucap nyonya cho yang khwatir kepada kyuhyun.

“aku sudah selesai….”ucap kyuhyun dengan nada kesalnya dan melinggalkan meja makan.

“sepertinya aku juga sudah selesai…eomma appa eoni…aku berangkat kesekolah…”ucap seohyun yang juga melangkah meninggalkan ah ra, tuan dan nyonya cho.

***

Kyuhyun sedang bersiap untuk masuk kedalam mobil miliknya, namun seohyun menghampirinya terlebih dulu.

“oppa…maine…”ucap seohyun meminta maaf, ia hanya merasa kyuhyun sedang marah padanya makanya kyuhyun bicara seperti itu padanya semalam.

“kenapa kau harus meminta maaf, aku tidak suka melihat orang bodoh seperti mu mengatakan maaf padaku….”ucap kyuhyun angkuh.

“aku rasa, aku melakukan kesalahan makanya, oppa bersikap seperti ini pada ku…”ucap seohyun

“sikapku memang seperti ini, apa kau tidak pernah tau hal itu dan mulai sekarang ku harap kau jaga jarak dengan ku…”ucap kyuhyun dengan wajah acuhnya, dan mulai membuka pintu mobilnya untuk ia masuk namun seohyun menahannya.

“oppa…aku tau aku pasti melakukan kesalahan makanya kau bersikap dingin pada ku…aku mohon maaf kan aku, aku akan melakukan apapun agar kau mau memaafkanku…”ucap seohyun dengan kebernaiannya.

“kau bodoh seohyun kenapa kau harus mencintai ku dan aku begitu pengecut untuk mengakuinya…”batin kyuhyun dalam hati.

“kalau begitu…pergilah dari kehidupan ku…apa kau bisa?”ucap kyuhyun dingin dan mulai masuk mobil sedangkan seohyun hanya bisa diam seribu bahasa, karena bukan kata-kata itulah yang ingin ia dengar! Sakit seperti berpuluh duri menusuk hatinya orang yang ia cintai kini benar-benar telah menyakitinya.

“benarkah itu yang kau inginkan?…haruskah aku benar-benar pergi…?”batin seohyun

________________________________

Donghae memposisikan dirinya untuk duduk santai sambil menunggu seorang gadis untuk makan malam bersamanya, donghae sengaja memesan tempat romantis di restoran berkelas hanya untuk seorang gadis yang akhir-akhir ini terus menerus muncul di pikirnnya.

“donghae shii….”panggil seorang gadis dengan lembut sambil sedikit menarik ujung baju terusan yang sedikit kependekan, dan tentu saja baju yang di kenakan gadis itu adalah pemberian darinya

“akhirnya kau datang….”donghae terus mentap gadis yang kini ada di hadapannya, ia segerakan langkahnya untuk menarik kuris di depannya untuk gadis itu duduk.

“gomao…”

“kau sangat cantik hari ini…dan kau sangat cocok dengan baju yang ku belikan…”puji donghae yang membuat pipi gadis di depannya ini sedikit memerah.

“donghae shii…kenapa kita harus makan disini? Apa kau sudah tidak suka lagi dengan maskana ku?…”tanya gadis itu yang tak lain adalah yoona pembantu donghae.

“anio…masakan mu selalu yang terbaik untuk ku, sebenarnya hari ini adalah hari ulangtahun ku ; aku tidak tahu harus merayakannya bersama siapa? Kyuhyun hanya mengirim sms padaku…aku tidak yakin kyuhyun akan memberikan kado untuk ku…”jelas donghae yang membuat yoona merasa tidak enak.

“miane…aku tidak membawa kado untuk mu, aku tidak tahu jika hari ini ulang tahun mu…”sesal yoona.

“gwenchana….kehadiran mu di hidup ku merupakan kado terbaik di hidup ku…” kedua pipi yoona lagi-lagi memerah mendengar ucapan donghae dan kini mereka hanya bisa saling curi pandang malu dengan perasan aneh yang kini muncul di tiba-tiba.

 

****

Hari sudah gelap ah ra merasa cemas karena seohyun masih belum menampakan dirinya, ia tak bisa diam dan terus memandangi jam yang sudah menunjukan tepat pukul 8 malam.

“seohyun~a kau dimana?….”ucap ah ra terus menerus, ah ra pun langsung mengambil i phone miliknya dan langsung menghubungi kyuhyun, lama tak ada jawaban tak membuat ah ra menyerah untuk terus menghubungi kyuhyun.

“yobseo…”ucap ah ra saat yang dihubungi mengangkat panggilannya.

“ada apa menelpon ku…aku sedang sibuk….”ucap kyuhyun hendak menutup teleponnya.

“seohyun menghilang…”ucap ah ra sebelum kyuhyun menutup sambungan teleponnya.

“nde?”

“kyuhyun~a eottoke? Seohyun belum pulang sampai saat ini…..”ucap ah ra dengan nada cemasnya. Sementara kyuhyun langsung menutup sambungan teleponnya dan beranjak pergi mencari seohyun.

Aku mungkin bodoh karena menjadi seorang pengecut dan membuat mu pergi….seohyun~a aku mohon jangan tinggalkan aku sekarang……

Sudah satu jam kyuhyun mengintari kota seoul dengan mobilnya berharap gadis yang ia cari dapat ia temukan dan ia peluk dengan erat untuk menghilangkan rasa sakit dan penyesalan yang telah ia perbuat.

Sebuah ingatan muncul begitu saja saat kyuhyun sudah mulai lelah dan memejamkan matanya….

“oppa…bisakah kita datang lagi kemari…aku benar-benar suka pantai…”ucap seohyun sebelum mereka pergi.

“tentu…”jawab kyuhyun yakin

Mungkinkah dia ada disana? Tanpa berpikir panjang kyuhyun memutarkan arah mobilnya menuju pantai yang selalu ia datangi saat beban pikiran datang menghampirinya, dan tempat dimana ia pernah membawa seohyun dan saling berjanji.

***

Udara pantai di malam hari begitu menusuk kulit kyuhyun namun hal itu ia abaikan ia berlari mencari sesosok wanita yang tak lain adalah seohyun, tapi nihil tidak ada sosok seohyun disana dan membuatnya kesal dan berteriak.

“AAAA…..AAAA….”

“aku akan mengutuk diri ku jika tidak menemukan mu….seohyun~a tidak bisakah kau mendengar suara hati ku….aku mencemaskan mu maafkan aku…”lirih kyuhyun.

kyuhyun mengemudikan mobilnya pelan, masih di daerah pantai ia masih berharap seohyun ada di sekitar pantai. Hingga ia lihat sesosok wanita berjongkok menutupi wajahnya di halte yang tak jauh dari pantai, kyuhyun menghentikan mobilnya dan berjalan menghampiri wanita yang ada di halte itu.

 

___POV SEOHYUN___

 

Derap langkah perlahan mendekati ku membuatku enggan untuk mengangkat wajah ku takut, namun hal itu membuat ku semakin penasaran dan akhirnya perlahan ku angkat wajah ku. Terkejut!! Saat ku tau itu adalah kyuhyun oppa, sedih dan senang kini berkecambuk di hati ku. “oppa…”lirih ku dan mulai berdiri menatap kyuhyun oppa yang terlihat berantakan. #jepp sepasang tangan kekar memelukku dengan sekejap membuatku hanya bisa mematung dibuatnya.

“miane….mianie…”ucap kyuhyun oppa terus menerus.

“oppa…”lirih ku yang bingung dengan ucapan kyuhyun oppa.

“kehilangan mu ternyata lebih menyakitan dibandingkan dicampakan…”ucap kyuhyun oppa kembali sambil terus memeluk ku.

“oppa…wae yo?…”tanya ku yang dibuat semakin bingung, perlahan kyuhyun oppa melepaskan pelukan nya dan menatap kedua bola mata ku dengan lekat.

“saranghae seohyunnie….”ucapan itu hampir membuatku roboh sektika, berharap salah dan tak percaya membuatku menggelangkan kepalaku untuk tidak mempercayainya.

“anio…itu tidak benar aku pasti salah dengar…itu tidak mungkin….”

“tidak itu benar…aku menyukai mu sebagai wanita bukan sebagai adik…seohyunnie jeongmal saranghae….”ucapnya kembali menyakinkan ku.

“nado…..”kata itu keluar begitu saja dari mulut ku, dan membuat kyuhyun oppa tersenyum dan memeluku kembali. Tuhan apakah ini suatu kebenaran, bukannya harusnya kau senang karena ternyata kyuhyun oppa juga menyukaiku.

***

____POV AUTHOR___

 

Seohyun dan kyuhyun tak lantas pergi dari pantai, meraka menghabiskan waktu untuk saling bersama dan berbicara, di pinggir pantai duduk bersama sambil memandang terang bintang dan bulan yang menyinari mereka di malam ini.

“seohyunnie…sejak kapan kau mulai menyukai ku?…”tanya kyuhyun membuat seohyun menatap kyuhyun.

“entahlah…aku rasa sejak pertama kali aku melihat mu bermain piano, aku rasa sejak saat itulah aku mulai menyukai mu oppa….”jawab seohyun sambil tersenyum saat ia mengingat-ingatnya karena malu.

“ooh..jd kau hanya menyukai permainan piano ku bukan diri ku…”goda kyuhyun yang membuat seohyun langsung menggelangkan kepalanya.

“anio..oppa…”ucap seohyun dengan tampang cemasnya, sementara kyuhyun hanya tertawa gembira melihat ekspresi seohyun.

“seohyunnie…wajah mu benar-benar lucu aku kan hanya menggoda mu saja…”ucap kyuhyun sambil mengacak-acak rambut seohyun.

“oppa…”sesal seohyun

“ayo…kita saling berjanji kembali…apapun yang akan terjadi nanti, kita hadapi semua bersama-sama…”ucap kyuhyun sambil menautkan jari kelingkingnya pada seohyun yang hanya bisa mengangguk untuk setuju, hingga kedua mata mereka saling bertemu, malam yang dingin membuat suasana semakin mendukung hingga sebuah ciuman hangat mereka lakukan sambil terus berpautan tangan.

 

______________********__________________

 

Sudah hampir 3 minggu hubungan terlarang antara seohyun dan kyuhyun terjalin tanpa sepengetahuan tuan dan nyonya cho terkecuali ah ra yang sudah pasrah dengan takdir yng menentukan dan membuat mereka saling jatuh cinta.

Malam ini semua anggota keluarga cho sedang berkumpul di ruang keluarga yang bernuansa mewah, bersama duduk melihat televisi dan memakan pencuci mulut sebagai cemilan setelah makan malam.

“kyuhyun~a besok malam kau temani appa ke pesta ulangtahun rekan kerja appa. karena ada seseorang yangkan appa jodohkan dengan mu disana….”ucap tuan cho yang membuat semua yang ada diruangan itu menatap tuan cho penuh lekat.

“yeobo…kenapa kau tidak bicarakan ini pada ku…”ucap nyonya cho menanggapi.

Kyuhyun hanya terus menatap seohyun yang hanya bisa menunduk dengan tampang sedihnya, sementara ah ra hanya bisa mematap kedua adiknya bergantian. Hingga….

“shireo…bukankah sudah ku katakan jika appa tidak bisa mengaturku seperti halnya kau mengatur ah ra…aku tidak tertarik untuk menjadi boneka mu…”tolak kyuhyun sambil menatap tuan cho dengan yakin dan kesal.

“lagi pula…appa tidak perlu cemas mencarikan jodoh untuk ku karena aku…sudah menemukan jodoh ku sendiri…”ucap kyuhyun berdiri sambil menarik tangan seohyun dan menggenggamnya erat.

“oppa…”gumam seohyun khwatir.

“apa maksudmu…?”tanya tuan cho bingung dengan kondisi yang terjadi.

“seperti yang appa lihat jodoh ku adalah seohyun, aku mencintainya dan kami saling mencintai…”ucap kyuhyun mantap.

“oppa…”lirih seohyun.

“MWO…”ucap tuan cho kaget, sementara nyonya cho hanya bisa duduk lemas mendengar perkataan anak laki-lakinya itu, ia terlihat seperti tidak sanggup lagi untuk berdiri bahkan untuk bicara pun, baginya itu sulit.

“kyuhyun~a….”ucap ah ra yang terkejut, ia tidak percaya jika kyuhyun nekat bicara seperti itu di hadapan ayah dan ibunya.

“kau…dasar anak kurang ajar…#PLAKK…”ucap tuan cho yang menampar kyuhyun dengan seluruh tenaganya karena kekesalannya yang memuncak.

“appa…”ucap ah ra dan seohyun saat tuan cho menampar kyuhyun.

“appa…aku mohon jangan seperti ini, ini bukan salah kyuhyun oppa, akulah yang bersalah yang menyebabkan ini semua terjadi…”ucap seohyun sambil menahan butiran air matanya.

“seohyun~a cepat bereskan semua  pakaian mu malam ini juga…..”ucap tuan cho yakin.

“appa…”ucap kyuhyun dan ah ra terkejut berasamaan. ‘appa tidak mungkin mengusir seohyun…’pikir keduanya

“yeobo…”ucap nyonya cho dengan lemas, ia tidak ingin seohyun pergi dari rumah ini.

 

 TBC


33 thoughts on “[Part4] May I Love You Oppa!?

  1. Tinggalin jejak dlu akh cz.a bru nemu ff.a pas part 4 mw bc yg part 1-3 dlu.
    Hwaaa..YoonHae & SeoKyu couple my fav couple..

    Like

  2. Bguz thor lnjut….Seo bneran diusir or dikirim keluar negri yah?? Truz sp ntar yg mw dijodohin ma Kyu?? Jgn Vic or Soo eah, bosen!

    Gak ada Minho lg yah di part ini?? Alhamdulillah….gak tega liat minho sbg org ke-3 yg gak dpt “apa2”😦

    Like

  3. yeee akhirnya keluar juga ini ff udah lama ditunggu…
    asyik deh akhirnya kyu sama seo udah saling ngaku kalau mereka saling mencintai…
    tapi kasian ya… kenapa appa mereka ngga setuju dan mengusir seo. nanti seo tinggal dimana kan kasian…

    ditunggu lanjutannya,,,,,
    lebih panjang lagi ya… dan jangan lama-lama

    Like

  4. hallo author, knlin aku reader bru disni, dn ini ff prtma yg aku bca disni..
    Wktu prtma aku liat castnya aku dah pnsrn sma ff ini, pas bca May I Love You Oppa part 4, aku jdi pnsrn sma part 1-3. Dan aku lngsng cri dn bca part 1-3.
    Sumph thor kren bngt alur critnya, dan please lnjutin yg cpat ya ffnya.. Please..

    Like

  5. mwooo seonnie mau di usir??
    teganya tuan cho
    kyuppa yauda kalian kawin lari lari aja #haha abaikan

    jeren chingu
    pliss jgn lama2 yaaaa update next partnya

    Like

  6. Hwaaa..
    Author sadis bkin tbc pas lg seru”.a *demo dpn hum author,

    daebak..i like it
    crta sm alur.a pnuh emosi,yg d syang.kn part.a YoonHae dkit bgt cman s.engga.a udd ad kmju.n sm mrka.

    D lnjut cpet part.a ea chingu..
    Mian bnyk ngmong,hehe..

    Like

  7. akhirnya di update lagi nieh…
    hmmm sedih gitu bacanya,,,
    masak seo mau diusir?? kan kasihan….
    Yoonhae so sweet… ayooo cepet cepet married#plaaakkk….

    kasihan yach cinta terlarang… tapi gak terlarang amat sieehh… secara SeoKyu gak ada hubungan darah kan… hadeeuuhh tapi tuan cho kayaknya gak SeSuJu =,=
    haaahh makin seru nieh…. endingnya mesti SeoKyu yach plus YoonHae juga!!!!

    Like

  8. yah yah yah, jahatnya tuan Cho! Harusnya SeoKyu direstui, tuh! Kenapa Seo malah diusir? Ato jangan2 disuruh rapiin barang2 biar besok dinikahin ma Kyu trus tinggal berdua? *ngarep*
    ditunggu lanjutannya eon! Sumpah penasaran nih!

    Like

  9. wah serunyaaa.. bikn pnasaran pas seo dsuru beresin pakaian mlh tbc huhuhu.. ih author tega.. hehe.. crt ny bgs bgt krasa feel ny.. seo lg sdih reader jg ikut sdih hehe.. unnie ni pnh dpost d fb y minta nama fb ny donk g sabar bc trusan ny.. gomawo

    Like

  10. Yak!! apa* an inii?? seo onni diusir?? hyaaa, ANDWAE!!!!
    kasian seo onni ny hiks hiks T.T

    makin penasaran sm next part ny ..

    SEOKYU BERSATULAH SELAMANYAA!!!!!

    SEOKYU IS REAL!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s