Take Me If You Love Me (chap3)


 

Judul : take me if you love me (chap 3 )

Cast : Seohyun (snsd) Kyuhyun(suju) Victoria(fx) Yesung (suju )

Other Cast : Snsd member , Suju member

Genre : Romance

Author : Sunsun

COMEBACK ! aduh author bener2 minta maaf yah -_- buat di chap 2 bikin’a buru2 jadi gak sempet liat coment para reader , ternyata pada banyak yang minta cowok pengganti seohyun itu antara donghae , sama minho yaak ?? -.- ternyata author malah milih yesung . tapi dibalik itu semua liat aja perjalanan ff ini ya…^^ oh iya disini donghae udah jadi namjachingu jessica
No silent reader , No plagiat ! selamat membaca ff ini…

Kyuhyun Pov

air mata itu….air mata penuh kesedihan ,dan aku lah yang menyebabkan air mata itu keluar dari matanya
membasuh kedua pipinya

ini memang salahku ! salahku karena aku telah meninggalkanya! Salahku karena aku lebih memilih wanita lain daripada dirinya . janji yang dulu pernah ku ucapkan telah kulanggar sendiri
kata2 itu hanyalah omong kosong belaka ? apa benar aku ini seorang namja tidak tahu diri ?
wanita itu…yah..wanita itu telah memberikan semua apa yang ia miliki
kasih sayangnya , perhatianya , cintanya , first kiss miliknya ,bahkan….
tapi apa yang aku balas ? aku membalas dengan membuatnya menangis ? sakit hati ?
menyesal memang datang belakangan . dan itu terjadi padaku
yah , aku telah menyesal karena meninggalkannya .seandainya aku diberi 1 kesempatan untuk memutar waktu kembali , kembali pada saat2 yang akan mengubah hidupku , kembali saat2 aku memilih wanita itu atau dirinya
aku memang bodoh ! kau sangat bodoh kyuhyun ! dan untukmu Seohyun…hanya kata2 saat ini yang bisa ku ucapkan

Maafkan aku Seohyun , aku akan berusaha untuk mendapatkan dirimu kembali
kembali ke dalam pelukanku
Maafkan aku telah meninggalkanmu ! aku tau aku sangat bodoh ! seandainya kau tahu dari  kebenaran ini ? aku yakin suatu saat nanti kau akan tahu kebenaran…kebenaran dari kejadian waktu itu

I Love You Seohyun
I Love You So Much
Im Sorry…

End Kyuhyun Pov
Seohyun Pov

hari ini adalah hari pertama aku akan menjalani hubungan dengan yesung oppa , sebenarnya aku sudah cukup tertarik denganya . penampilanya sangat tampan
tapi aku tidak ingin menyukai dirinya dari luar saja , aku ingin mengetahui sosok dirinya lebih dalam
di hari ini aku , jessica unnie , donghae oppa , taeyeon unnie , leetuk oppa dan tentunya yesung oppa
kami semua akan pergi  ke taman bermain
karena ini yang pertama aku akan pergi bersama yesung oppa , aku ingin sekali terlihat sangat cantik di depanya
aku juga berharap , dengan menjalani hubungan dengan yesung oppa aku bisa melupakan kyuhyun
aku…tidak ingin mengingat wajahnya , aku juga tidak ingin ingat apa yang semua telah aku lakukan kepadanya ataupun sebaliknya .

“seohyun , ayoo cepat…! kita akan segera berangkat”ucap taeyeon unnie sambil masuk ke dalam kamarku .Taeyeon unnie juga terlihat sangat cantik bahkan sangat cantik

“waah…unnie sangat cantik sekali”ucapku memuji penampilan taeyeon yang memang sangat cantik

“kau juga juga sangat cantik seohyun”ucap taeyeon sambil membantuku merapihkan bajuku yang sedikit kusut

“ah iya yesung oppa sudah datang ,jadi bersiap2lah”ucap jessica dari depan pintu kamarku.
Deg-Deg-Deg…yesung oppa sudah datang ? kenapa aku menjadi gugup begini ? apa yang harus aku lakukan saat bertemu denganya ?

“u-unnie , apa yang harus aku lakukan ? aku benar2 gugup untuk bertemu dengan yesung oppa dengan penampilan seperti ini”ucapku gugup sambil melihat kembali ke arah cermin melihat diriku kembali . tapi kedua unnie-ku hanya tersenyum2 saja…

“tenang saja seohyun , kamu benar2 terlihat sangat cantik sekali”ucap namja yang datang ke kamarku sambil menatap cermin yang memantulkan diriku . aku langsung menatap namja itu
dan ternyata dia adalah…

“Ye-yesung opaa???!!!”ucapku kaget saat aku mengetahui ternyata yesung oppa yang masuk ke kamarku . dan apa tadi yesung oppa yang bilang bahwa aku terlihat sangat cantik ? tapi yesung oppa juga terlihat sangat tampan . dengan baju kemeja bermotif kotak2 warna putih dan hitam .
tapi kenapa bajunya mirip denganku ? hanya berbeda warna dengan yesung oppa  warna ku putih dengan warna pink

“aigoo…apa sebelumnya kalian berdua sudah berjanjian memakai baju dengan motif yang sama ?”ucap heran taeyeon unnie sambil memperhatikan aku dan yesung oppa
sepertinya yesung oppa cukup terkejut karena baju yang kami pakai sangat mirip

“ti-tidak kok unnie”ucapku gugup

“apa kau mengikuti baju yang kupakai seohyun ?”ucap yesung oppa sambil senyum isengnya

“issshhh…bukannya yesung oppa yang berusaha memakai baju yang sama denganku ?”ucap ku tak ingin kalah sambil membuat wajah ngambek

“hahaha bercanda seo , jangan membuat wajah ngambek begitu ah , itu membuatmu terlihat buruk rupa seohyun”ledek yesung oppa sambil tertawa dan di ikuti oleh taeyeon dan jessica

“aisshh,,,ayolah kalian bertiga lihat ini sudah jam 9 . kita harus segera berangkat jika tidak ingin terjebak macet”ucap leetuk oppa dan donghae oppa berjalan mendekati jessica sambil memegang tangan jessica

“minhae leetuk oppa , kajja kita berangkat”ucap taeyeon sambil memegang tangan leetuk oppa

“dimana yuri ? aku tidak melihatnya dari tadi”ucap donghae

“dia sakit dan sekarang berada dirumah oemmanya”ucap taeyeon unnie

“daripada menanyakan keadaan yuri lebih baik tanya keadaanku donghae oppa”ucap cemburu jessica dan langsung kami semua tertawa termasuk donghae

End Seohyun Pov

Kyuhyun Pov

hari ini adalah hari ulang tahun hubunganku dengan seohyun . seandainya seohyun masih
bersamaku aku ingin memberikan hadiah yang sangat special kepada seohyun hari ini
tahun sebelumnya saat ulang tahun hubunganku dengan seohyun , biasanya kami pergi ke taman bermain
kami bermain semua permainan yang ada di dalam taman bermain tersebut , memakan ice cream bersama , berfoto bersama , mendapat hadiah boneka karena berhasil memenangkan permainan
ingin sekali aku mengulang hari itu bersama seohyun
tapi disisi lain sekarang aku sudah bersama victoria , tunanganku . selama menjalani hubungan ini aku masih belum bisa melupakan seohyun .
tiba2 victoria datang ke kamarku hanya dengan baju tidurnya dan langsung masuk ke ranjangku

“honey ini sudah pagi , daritadi kamu hanya tiduran di kamar . bagaimana kalo hari ini kita berjalan2 saja ?”ucap victoria sambil tiduran di sebelahku
sebenarnya hari ini aku juga ingin pergi untuk melepas penat karena terus memikirkan seohyun
tidak ada salahnya aku mengajak victoria

“nde , bagaimana kalo hari ini kita berjalan ke taman bermain , aku sudah lama tidak kesana”

“ke taman bermain ? baiklah kajja kita bersiap2 kyuhyun oppa”ucap victoria dan dengan cepat masuk ke kamar mandi
syukurlah victoria tidak menanyakan apapun terhadapku . dengan cepat aku juga menuju kamar mandi dan bersiap2 .

End Kyuhyun Pov

Seohyun Pov

selama perjalanan jessica unnie dan donghae oppa hanya mengobrol berdua . taeyeon unnie dan leetuk oppa memperhatikan jalan dan aku dengan yesung ?
aku tidak berani membuka pembicaraan karena bingung harus bicara apa ? entah apa yang ada di dalam pikiran yesung oppa karena daritadi yesung oppa hanya melihat jalanan saja
sebenarnya ingin sekali aku bertanya banyak hal agar aku bisa mengenal sosok yesung oppa

“seohyun , apa yang kau pikirkan sekarang ini ?”ucap tiba2 yesung oppa sambil menatapku
tapi saat melihat taeyeon unnie dengan leetuk oppa dan jessica dengan donghae oppa tidak ada reaksi karena yesung mulai bicara terhadapku .

“emmm…tidak ada ! hanya saja aku ingin mengenal lebih dekat yesung oppa”ucap ku sangat jujur

“nde ? ah iya kita belum kenal lebih dekat kan . baiklah , apa dulu yang ingin kamu ketahui seohyun”

“emmm…apa sebelumnya yesung oppa pernah berhubungan dengan wanita lain”tanyaku sangat hati2 karena takut menanyakan hal seperti ini

“tentu saja seohyun , tapi tidak terlalu bertahan lama kok”ucap yesung dengan ramah sambil tersenyum
aku sungguh merasa tenang dengan jawaban yesung karena menjawabnya dengan ramah sekali

“apa warna kesukaanmu yesung oppa?”tanyaku kembali agar bisa mengalihkan pertanyaan tentang hubungan pribadi karena aku takut nanti yesung oppa malah bertanya balik tentang hubungan pribadi-ku

“warna biru laut”ucap tegas yesung oppa

“oi oi kita sudah sampai”ucap leetuk oppa
aku baru sadar kalo kami sudah sampai di taman bermain . padahal ada 1 pertanyaan yang ingin aku tanyakan kepada yesung oppa tapi aku simpan saja .  lagipula aku memang ingin sekali bermain di taman bermain ini . banyang kenangan tersimpan di taman bermain ini . walaupun kenangan dengan kyuhyun oppa tetap saja ada rasa rindu yang mendalam

“ayoo kita turun seohyun”ucap yesung oppa sambil menawarkan 1 tangan untuk membantuku turun jadi seperti tuan putri yang turun dari kereta kudanya

“hanya turun dari mobil kenapa harus ada adegan seperti di dongeng2 segala sih”protes jessica unnie yang sudah terlebih dahulu turun dari mobil
sambil turun dari mobil dengan memegang 1 tangan yesung oppa aku langsung melirik kepada jessica unnie

“bilang saja kalo unnie iri kepadaku kan”sindirku

“isssh…aku tidak butuh perlakuan seperti itu seohyun…”

“kalo kalian berdebat terus kapan kita masuk ke taman bermain?”ucap yesung oppa , leetuk oppa , taeyeon unnie dan donghae oppa

“ayoo kajja kita masuk”ucap taeyeon

“nde….”ucap ku dan jessica

saat kami memasuki taman bermain aku benar2 senang , tidak banyak yang berubah dengan taman bermain ini jadi aku masih cukup hafal dimana letak tempat permainan yang menurutku sangat seru
taeyeon unnie dan leetuk oppa langsung pergi meninggalkan kami begitu pun dengan jessica dan donghae oppa
jadi sekarang aku hanya berdua saja dengan yesung oppa

“yesung oppa , titip seohyun yaaa,,,,!”teriak taeyeon sambil meninggalkan kami berdua

“tenang saja taeyeon unnie”ucap yesung sambil melambaikan tangan dan di balas juga oleh taeyeon unnie

sekarang bagaimana ? aku sangat gugup berdua dengan yesung oppa tapi berbeda dengan yesung oppa ! tanpa ada rasa gugup sedikitpun dari langsung saja yesung oppa memegang tanganku

“ahahaha….kenapa muka-mu tiba2 mucat seperti ituu seohyun ? aku salah ya langsung memegang tanganmu ?”ucap yesung oppa sambil tersenyum

“a-anio….sekarang kita mau bermain apaa yesung oppa?”ucapku sambil membalas pegangan yesung oppa di tanganku

“aku yang seharusnya bertanya seperti itu seohyun…aku jarang pergi kesini jadi aku enggak tahu permainan mana saja yang seru”ucap yesung sambil melihat2 permainan

“berarti yesung oppa tepat bersamaku”

“nde ? tepat bersamamu ? maksudnya ?”

Blussshhh,,,!! Muka-ku langsung memerah

“ma-maksudku tepat bersamaku karena aku hafal semua permainan disini jadi yesung oppa tidak perlu bingung harus memulai permainan dari mana”ucapku menjelaskan agar tidak salah paham
“ohhh…baiklah kita mulai dari mana seohyun ?”tanya yesung oppa

“kajja…ikuti aku sajaa yaaa yesung oppa”ucapku sambil menarik tangan yesung oppa dan yesung oppa hanya pasrah mengikutiku

End Seohyun Pov

Kyuhyun Pov

huffff….akhirnyaa sampai juga . cukup melelahkan karena tadi terkena macet dan karena memakan waktu cukup lama victoria tertidur
sebenarnya aku tidak tega membangunkan victoria karena tidurnya sangat pulas tapi kalo gak di bangunin yang ada malah ngambek dan marah kepadaku
dan hal itu yang paling tidak aku inginkan

“vic…ayo bangun , kita sudah sampai”sambil mengoyang2kan badanya agar segera terbangun dari tidurnya

“cium aku dulu kyuhyun oppa”ucap manja victoria
jadi daritadi dia sudah bangun dan berpura2 tidur huh ? apa boleh buat mau tidak mau aku harus melakukan permintaan victoria
CHUUU~~~
“umm…makasih sayang”ucap victoria sambil memegang pipiku

“kajja kita masuk ke taman bermain”ucapku sambil tersenyum , walaupun senyum yang cukup di paksakan

“nde”beda denganku , victoria senyum sangat ceria sekali

saat memasuki taman bermain , aku cukup senang karena tidak banyak yang berubah dari taman bermain ini . sambil berjalan mengelilingi taman bermain ini aku jadi teringat kepada sebuah permainan tembak cowboy . waktu dulu aku berhasil memenangkan game itu dan berhasil mendapatkan boneka tedy bear dan langsung kuberikan kepada seohyun
sambil mencari2 permainan itu tak berapa lama kemudian aku berhasil menemukanya tapi saat menemukan permainan itu ada pemandangan yang membuatku kaget
Deg-Deg-Deg
i-ituu terlihat seperti seohyun ?? apa aku tidak berhalusinasi ? itu benar2 seohyun…
tapi… dia bersama seorang namja . seohyun memberi semangat kepada namja itu dan namja itu langsung beraksi bermain game tersebut . namja itu berhasil memenangkan game tersebut dan mendapatkan hadiah boneka Keroro cukup besar..siapa namja itu ?
lalu tiba2 seohyun….

End Kyuhyun Pov

Seohyun Pov
“ayoooo yesung oppa semangat ! HWAITING ! “
“emmm seohyun , aku gak yakin bisa menembak dengan tepat”ucap yesung ragu

“ayooo lah oppa demi aku yaah…”sambil memegang tangan yesung…karena aku benar2 ingin hadiah boneka keroro tersebut

“OKEE…!!!”teriak yesung oppa .game dimulai dan yesung mulai menembak cowboy2 tersebut ! semua tembakan yesung oppa tepat mengenai sasaran

“selamat selamat….anda berhasil memenangkan hadiah..ini hadiahnya !”ucap pemilik game tersebut

“ini untukmu seohyun”ucap yesung oppa sambil memberikan boneka keroro tersebut

“wuaaahhhh terima kasih yesung oppa”teriakku karena sangat gembira , dan langsung kupeluk erat2 boneka keroro tersebut

“ini sebagai tanda terima kasihku oppa”

CHUUU~~ 1 ciuman kuberikan kepada yesung oppa tepat di pipi kananya . yesung oppa terdiam sejenak lalu tersenyum manis

“terima kasih seohyun”ucap yesung sambil memberiku 1 ciuman di pipi kiriku
ye-yesung oppa menciumku ??? aku juga terdiam sejenak dan merasa muka-ku sedikit merah karena mendapatkan ciuman yesung oppa tapi aku berusaha bersikap normal

“nde , terima kasih kembali”jawabku sambil tersenyum  setelah itu kami berdua kembali melanjutkan jalan2 mencari permainan yang lain

End Seohyun Pov

Kyuhyun Pov

apa yang baru tadi aku lihat benar2 terjadi ? seohyun…seohyun sudah mempunyai namjachingu ? dan tadi seohyun mencium pipi namja tersebut ? aku benar2 tidak suka melihat kejadian itu
tidak suka ? apa maksudnya cemburu ? ingat kyuhyun kau sudah mempunyai victoria jadi kenapa harus cemburu ? tapi aku benar2 tidak suka melihat kejadian tadi ! aku tidak akan membiarkan seohyun jatuh ke dalam pelukan namja tersebut ! walaupun aku sudah mempunyai victoria aku akan tetap mempertahankan seohyun ! seandainya saja kau bisa mengetahui kenapa waktu itu aku meninggalkanmu seohyun !
aku pasti….pasti akan mendapatkanmu kembali ! pada saat itu aku pasti akan memberikan penjelasan kenapa waktu itu aku meninggalkanmu seohyun !
“kita pulang victoria”usulku sambil memegang tangan victoria . dan ia pun hanya menurut saja .
End Kyuhyun Pov

Yesung Pov

tadi sejenak aku merasakan aura yang tidak enak , entah siapa tapi tadi ada yang memperhatikan aku dengan seohyun .

“yesung oppa , ada apa ? wajahmu terlihat sangat serius sekali?”tanya seohyun

“ah tidak , aku merasa tadi ada yang memperhatikan kita”ucapku sambil tersenyum kepadanya

“yang memperhatikan itu kami yesung , seohyun”ucap taeyeon tiba2 dari belakangku dengan nada cukup menakutkan

“TA-TAEYEON UNNIE”ucapku dengan seohyun

“aigooo….kalian baru kenal dalam waktu cukup singkat tapi dengan mudah melakukan ciuman di tempat umum seperti ini”protes jessica

“ka-kalian melihat kejadian tadi ?”tanya seohyun dengan gugup

“tentu sajaaa…!!”ucap 2 pasangan tersebut

“ta-tadi aku mencium yesung sebagai tanda terima kasih karena yesung oppa memberikan aku boneka keroro ini”jawab seohyun memberikan penjelasan

“tapi itu perkembangan yang bagus bukan ? tandanya kalian berdua semakin dekat”ucap taeyeon lalu di ikuti anggukan oleh leetuk
tapi apa mungkin yang memperhatikan aku dan seohyun adalah taeyeon unnie , leetuk , jessica , dan donghae ? aku belum bisa mendapatkan jawabannya sekarang !

“baiklah ini sudah sore bagaimana kalo kita pulang sekarang ?”usul jessica

“aku setuju ! lalu kita makan malam dirumah kami yaa leetuk , donghae , yesung?”jawab taeyeon unnie

“ndeeee…! kajja kita pulang !”ucap kami bertiga

“kebetulan aku sangat lapar”ucap donghae ! karena ucapanya kami semua tertawa karena memang daritadi kami sudah kelaparan semua .

TBC .

gimana ff nya para reader ? yaaa semoga suka sama ff saya ini yaa…
sebisa mungkin untuk chap 4 saya buat secepatnya …
jangan lupaaa coment para reader….^^


28 thoughts on “Take Me If You Love Me (chap3)

  1. First?
    Aigoo, aku seneng banget ama part yg ini. Kyu oppa emng harus cemburu🙂
    apalagi cowonya yeppa🙂 hohoh..
    Ditunggu part 4’a ya. Tapi ini masih pendek. Part selanjutnya panjangin okeh😉 update soon ya..

    Like

  2. seru2…
    Lucu liat couple yeseo😀
    Sebel deh ma kyu.. Masa mau dua2nya sh? ><
    pilih salah satu d0ng oppa! #kbawa suasana
    Lanjut penasaran ma lnjtanya

    Like

  3. ayoo, bwt kyu tmbh pnas lg d bkar api cmburu!#halah bhsa ny!
    Seosung(seohyun yesung) bru knal ja dh brni cium2an, gmn klo dh lma knal ea!#plakk…
    Update cpt!^^

    Like

  4. waahhh, akhirnya d’post jga …
    smpe lmutan nie nunggu.y
    #lebay

    ska bnget mha part nie, bgus lw kyuppa cmbru…
    mka.a jngan bwt seomma nangis gtu kn jdi.y
    hahahahaha

    Like

    1. iyaaa nih sampe lumutan nii ff !

      mian kalo lama , padahal author udah post ff ini dari bulan februari lalu tapi gak pernah ada respon #malah curhat

      akhirnya author kirim lagi waktu kemarin eh taunya langsung di publish🙂

      Like

  5. Seneng bgd d part ini. seonnie ga terlalu terpuruk ma kyuppa.
    kyuppa cemburu ya? nyesel? salah kyuppa sendiri da ninggalin seonnie seenak jidat aja.
    lanjut chingu ^^

    Like

  6. Mw blng aj kyuhyunnya dsni egois bngt mw dua2anya.
    Aiz it nenek lampir sok akrab bngt yak ma kyu….#mian no bash#
    seo ma yesung aj, ksh aj kyu buat halmeony it…#dicakar wires#
    crtnya kecepatan gk seh, jd gk dpt fellnya it klo mnrt saya mian klo tersinggung.
    Part sblmnya saya jg blom baca…

    Like

  7. Bagus baguss .. Itu sih Kyu maruk iih, pengen miliki duaduanya kekekee~

    Klo bisa yah , endingnya itu Seo ama Yesung, cari pairing baru gituu jgn cuma monoton ke SeoKyu #mian ini hanya pndapat aku

    Lanjut yaaah jgn lame2 …
    Two thumbs for author

    Like

  8. ssbnr’a pa sich yg ngebuat Kyupa ninggalin Seo??
    #qt tgu part4
    Yeppa klo manggil Taeyeon koq unnie??bkn’a Noona y,klo Taeyeon mmg lbh tua dri Yeppa??
    lanjutttt

    Like

  9. Annyeong,saya readers baru disini.
    Saya udah cari yg chapter 2,tapi koq gak ada ya!!
    Boleh minta link buat chapt 2 gak??
    Biar ngerti jalan ceritanya.
    Gomawo🙂

    Like

  10. wahhh sepertinya seonnie uda mulai jatuh hati sma yeppa
    sbnrnya ada apa sih sma kyuppa dan tante vic??
    kyuppa maruk bgtuda sma vic tapi mau seo jg #rakusnya haha

    chingu jgn lama2 ya updatenya
    penasaran ni sma klanjutannya

    Like

  11. Yaaa emang thor , kyuppa harus dikasi pelajaran cemburu ! Hihi aw aw sweet banget sih yeppa di sini tuh .. Seomma juga main nyosor aja -______- ckck . Lanjut ya thor, semangaaat !

    Like

  12. wah, Kyu ud mulai ber uap tuh ^^
    ada alasannya kyu ninggalin seo ? penasaran nih.
    Di tunggu part 4 nya, jgn lama2 ^^

    Oy mian sbelunya, td klo ga slh yesung panggil taeng, unnie ? Bknny hrsny noona ya ?

    Like

  13. Wahwah, kyu oppaaa hayoo akhirny cemburu juga dirimu oppaaa ahahahaha *smirk*😄
    hati* loh kyu oppa ntar seororo diambil abg yeye!!!!:p
    haha:D ff ny seru, makin penasaran sm next part ny!!!!
    eh eh thor, tapi ending ny ntar seokyu kan? seokyu donk seokyu yaaaa *maksaa* hoho

    SEOKYU JJANG!!!

    nice ff^^

    Like

  14. yah kyuppa nyembunyiin apa dari seo eonni?
    apa bertunangan ma victoria eonni adalah sebuah kecelakaan??
    aih aih
    seo eonni uda nyium pipi yesungppa, dibales juga sama yesungppa
    yesungppa keren ya bisa ngrasain aura aura aneh gitu…😄

    hwaiting next part soon

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s