EVANGALION 1.0 Volume 1+2


Title:     EVANGALION 1.0  Volume 1+2
[You Are (Not) Alone]{SM Ver}
Volume 1=(Stage 1+Stage 2+Stage 3+Stage 4+Stage 5+Stage 6)
Volume 2=(Stage 7+Stage 8+Stage 9+Stage 10+Stage 11+Stage 12)
Author:naruhunter.. @NaruTheHunter,naruhunter.wordpress.com, naruhenji@yahoo.com #Promosi dikit
Categories:Fiction,Romance,Family,Military,Sadness,Action
Main  Chas:Cho Kyuhyun
                       Seo joohyun
                       Kim Taeyeon
                       Choi Siwon
                       Jessica Jung
                       Lee Donghae
                       Lee Sungmin
Support Chas:Tiffany Hwang
                             Soo Young
Type:Volume
Rating: R-17 + (Violence ,Profanity)
Annyeong Haseo. Naru back again,membawa Perbaikan dari ff ini karena yang dulu itu benar-benar salah dan aku harus mengeditnya habis-habisan, yah dengan berkorban buat beli komik Evangalion seharga 50Rb sampai tamat ini juga demi kepuasan para reader yang setia. Sebenernya aku takut nie pake jalan cerita yang sama dengan film nya jadi ga papa yah aku rubah-rubah dikit agar ga terlalu sama entar aku dianggap plagiat lagi… ya udah Happy Reading^^…
NP:Sebenernya tuh yang “Evangalion Prolog” yang pertama diposting,bukan prolog melainkan Stage 1 dan FF ini sebenernya aku gabungin dari beberapa Stage jadi satu kali Posting FF Evangalion itu terdiri dari beberapa Stage sedikit rumit memang namun yah saya coba untuk tidak mengecewakan kalian semuah. FF INI SAYA MULAI DARI AWAL DENGAN KATA LAIN SAYA PERBAIKI FF INI…So Happy Reading^^
Catatan:Selama kalian membaca FF ini dari mulai awal sampai tamat disarankan sambil mendengarkan lagu dari
Adele-Someone Like You
Ingrid Michaelson-Let Go
Info Of Characters:
Cho Kyuhyun (14 tahun)
Tokoh protagonis dicerita ini,dipanggil ke markas pusat NERV (Neon Genesis Evangelion)oleh appanya yang dititipkan selama 8 tahun yang lalu.Anak yang kesepian,hasratnya yang paling mendalam adalah mendapat perhatian appanya.
 Seo Joohyun (14 tahun)
Pilot EVA unit 00.sangat pendian,sulit diajak berkomunikasi,gadis pendiam yang memiliki masa lalu yang misterius.
Choi Siwon (48 tahun)
Komandan tertinggi NERV,appa dari Cho Kyuhyun,namja yang memiliki tujuan misterius.Jauh lebih memperhatikan pekerjaanya dibanding menghabiskan waktu dengan anaknya.
Kim Taeyeon (29 tahun)
Kepala divisi tempur NERV sekaligus supervisor pribadi Kyuhyun,yeoja berhati besar.Adalah salah satu orang  yang berusaha mengerti kepribadian Kyuhyun yang sangat tertutup.
Jessica Jung (29 tahun)
Kepala Devisi teknisi mesin NERV sekaligus menjabat sebagai supervisor “Project E”.Adalah yeoja yang menjungjung tinggi ketenangan dalam mengambil keputusan dalam bekerja.
Peng-Peng (Unknow)
Adalah binatang syber pinguin yang dimiliki oleh Kim Taeyeon,kesukaan peng-peng adalah daging asap dan berendam dalam air panas.
 
 
Stage 1:Angles Attack | Stage 2:Reunion | Stage 3:Eva 01 Lift Of | Stage 4:Silence | Stage 5:Angles Fire |
Stage 6:I Cry | Stage 7:Closing Heart | Stage 8:Kyuhyun Bad Mood | Stage 9:The Trials OF A True Fan |
Stage 10:Shonen And Knife | Stage 11:Third Wandering | Stage 12:Fumbling Towards Kidness |.
Satge 1:Angles Attack
=====
2015 New Seoul-3
=====
KYUHYUN POV
‘Tujuan hidupku adalah untuk selalu hidup,hidup dengan kasaih sayang appa dengan perhatian appa yang sepenuhnya tertuju padaku.’
Setelah kejadian 8 tahun yang lalu dimana Eomma pergi meninggalkan kami,aku yang dititpkan kepada Paman dan Bibiku oleh appa,Sungguh aku seperti anak yang tak diinginkan.
“Ish baboya,Kenapa Seoul-3?” ucapku menaruh kembali gagang telepon umum saat sudah sampai diNew Seoul-3.Aku berjalan kesebuah tangga dan duduk disana,aku merogoh saku bajuku yang berisi surat dari Pegawai appaku setelah aku buka tertera sebuah gambar Wanita yang sudah dewasa,yah itu adalah Taeyeon Kepala divisi tempur NERV.Ada sepenggal kalimat yang tertulis dipojok kanan gambar Taeyeon “Kyuhyun appamu memintamu datang keSeoul-3,jika kau sampai disana tunggu aku distasiun dan aku akan menjemputmu….Salam Hangat Kim Taeyeon” ‘dasar yeoja ini tidak berubah sama sekali masih suka memekai pakaian yang terbuka seperti itu’ cibirku dalam hati.
Karena terlalu lama menunggu aku putuskan untuk berjalan sendiri,tak kusangaka Seoul-3 dalam keadaan darurat ada Pesawat Eagle Jet 110 terbanga diatas kepalaku “AHH..” lirihku sambil menutup kuping karena suara mesin pesawat itu yang terlalu berisik.
Ketika aku berjalan disana aku melihat,yah aku melihat Yeoja tinggi seumuranku dan memiliki rambut panjang sedang berjalan sendiri “Kyuhyun naiklah,mianhae aku terlambat” ucap seorang yeoja dari dalam Mobil,itu adalah Taeyeon.
Aku naik kedalam mobil itu dan Taeyeon memacu kendaraan itu dengan cepat “awas Taeyeon” ucapku melihat kaki super besar,kata Taeyeon itu adalah kaki angels ke-4 yang baru datang untuk memusnahkan Seoul-3 “kita tidak akan selamat” teriakku pada Taeyeon “keluar dari mobil cepat” ucap Taeyeon dan kami keluar dari mobil setelah keluar ada sebuah…Tangan yang menahan kaki Angels tersebut “kita selamat Kyuhyun-ah” ucap Taeyeon “itu apa Taeyeon-ssi?” tanyaku heran “itu adalah Eva unit-00,ayo kita kembali kemar…Mobilku!!!” ucap Taeyeon histeris melihat mobilnya sudah terbalik “baiklah Kyuhyun aku butuh bantuanmu ayo kita dorong mobil ini” ucap Taeyeon sambil memdorong bagian atas mobil yang sudah mengahadap kekanan “baiklah” ucapku mengikutinya “ayo…1…2..3..dorong!!” ucap Taeyeon dan kamipun mulai mendorongnya “hah,berhasil ayo naik Kyuhyun” kamipun naik dan melaju ketempat NERV.
Kami masuk kesebuah markas bawah tanah yang gelap menurutku “Taeyeon-ssi” ucapku memangil yeoja itu “ada apa Kyuhyun-ah?” tanya balik Taeyeon “kita sudah berjalan lama apa masih jauh ketempat appa?” ucapku lesu “sebentar lagi” kamipun melanjutkan berjalan dilobby NERV untuk sampai keruang komando utama.
Stage 2:Reunion
Aku berjalan dan terus berjalan berdampingan bersama Taeyeon “kau terlambat Kolonel Taeyeon” ucap seorang yeoja tinggi berambut pirang yang mengenakan baju seperti seorang dokter “akh,mianhae Jissica-ssi” ucap Taeyeon mengaruk kepalanya “jadi ini Third Child itu?” tanya Jessica yang melihat kerarahku “ne,ini anak dari comandan Siwon” ucap Taeyeon “tampan juga seperti appanya” hatiku sempat berbunga-bunga karena sudah sekian lama aku tak mendengar kata-kata ‘Seperti appanya’ aku senang dan melempar sedikit senyum kepada yeoja itu “Cho Kyuhyun imnida” ucapku memperkenalkan diri “Jessica Jung imnida” ucapnya juga memperkenalkan diri “ayo aku antar keruang utama” ucap Jessica berjalan terlebih dahulu disusul aku dan Taeyeon.Kami harus naik perahu bermesin untuk sampai kesebrang markas NERV yang lain.
“ini dia” ucap Jessica ketika sampai didermaga disisi lain markas NERV.
Kami turuh dari perahu dan mulai berjalan kembali,ketika masuk kedalam ruangan yang besar disanalah aku bertemu dengan namja yang sudah delapan tahun ini aku rindukan itu appaku Choi Siwon “appa..!!” panggilku “Kyuhyun kau sudah datang? Ayo ganti pakaianmu dan bersiap untuk masuk kedalam Eva unit 01” “apa? Ini salah komandan dia baru datang dan juga Eva 01 masih belum sempurna” ucap Taeyeon “ne,Kyuhyun belum tau seluk-beluk angles dan Eva” tambah Jessica “ne appa aku kesini bukan untuk itukan” tambahku “apa kalian mencoba menghalangiku?” tanya appa yang sudah inggin marah “tapi Komandan…” ucap Taeyeon terpotong “bawa Seohyun kesini” ucap appa “apa?Seohyun kan masih belum sembuh total komandan” ucap Jessica.
Terlihat seorang dokter dan suster membawa seorang Yeoja putih berambut panjang yang mata kirinya dibalut perban dan tanggan kanannya yang dibalut perban juga “Seohyun masuk ke Eva 01” ucap appa yang menurutku sedikit egois “baiklah..pak” ucap Seohyun sedikit lesu ‘aku tak tega melihatnya’.
Stage 3:Eva 01 Lift OF
“DUAR” suara serangan dari Angles yang sudah menemukan markas NERV itu meruntuhkan tembok atas NERV “sepertinya Angels sudah menemukan NERV” ucap Taeyeon.
Aku melihat Seohyun inggin bangkit dari ranjang rawatnya dangan lemah ia mengerakan kakinya namun karena kondisinya yang setengah sekarat ia terjatuh “AWAS!!!” ucapku melihat reruntuhan tembok yang hapir menimpa Seohyun,aku berlalri kearahnya dan menyelamatknanya,Sekarang posisi dia sudah ada dipangkuanku ‘Astaga!manis sekali yeoja ini’ pujiku dalam hati ketika pertama melihatnya lebih tepatnya melihat wajahnya.
“Kyuhyun Gwencanayo?” ucap Taeyeon “aku baik-baik saja Taeyeon-ssi” ucapku sedikit  sakit dilengan kanan karena terbentur tembok “sudah Kyuhyun kalau kau tak mau mengendarai Eva,KELUAR DARI SINI” ucap appa yang sudah marah “appa,aku mau menaiki itu” ucapku tanpa ragu kepada appaku “baiklah,Jessica masukan dia Dummy Pilot” ucap appa “baiklah komandan,kajja Kyuhyun” ucap Jessica.
Aku masuk kedalah sebuah alat,alat mirip seperti kapsul namun penjelasan dari Jessica alat ini adalah otaknya Eva.Ketika alat ini menluncur kebawah yang kurasakna hanya kakiku yang basah “apa ini…Aku tak bisa bernapas…aku akan mati sebelum menghadapi Angles” ucapku tengelam dalam air pada alat yang aku kendarai “tunggu sebentar,aku..aku masih bisa bernafas” ucapku tenang.
END KYUHYUN POV
“Dummy pilot sudah masuk,mulai proses membukaan gerbang” ucap Taeyeon Eva unit 01 sudah memiliki pilot yaitu Kyuhyun namun Kyuhyun belum tau apa yang ia hadapi sebenarnya “pembukaan gerbang selesai memulai proses peluncuran Eva unit 01 dalam 1 menit” ucap Taeyeon kembali “prosedur selesai,EVA 01 LIFT OF” ucap Taeyeon dan Eva unit 01 satu meluncur keatas.
Sesampainya diatas Eva unit 01/Kyuhyun langsung berhadapan dengan angles ke-4 “Coba kau berjalan” ucap taeyeon kepada Kyuhyun “apa berjalan?” tanya balik Kyuhyun,Kyuhyun mengerakan kaki kanan Eva dan berhasil berjalan “dia berhasil” ucap Taeyeon senang “sekarang kau coba berlari” ucap Taeyeon Kembali,Kyuhyun mencoba dan berhasil kembali “dia berhasil lagi,Eva unit 01 sudah memiliki Pilot tetap” ucap Jessica dengan senyum puas “rasakan ini makhluk bodoh” ucap Kyuhyun inggin langsung merjang Angles “Kyuhyun tunggu kau masih belum siap” larang Taeyeon “Bodoh dia” ucap Jessica,alhasil karena kesalahan Kyuhyun Eva unit 01 jatun dengan tangan kanan terlebih dahulu.
Stage4:Silence
Angles mendekat lalu mencengkram tangan kanan Eva dan mematahkanya lalu melemparnya “TANGANKU!!!” Teriak Kyuhyun kesakitan “ayolah Kyuhyun itu bukan tanganmu yang patah namun tangan Eva,aku mohon keluar dari Eva sekarang” ucap Taeyeon panik.
Angels mengengam kepada Eva dan mengakatnya “Taeyeoh-ssi tangan Angles bersiap untuk menembak” ucap Kyuhyun melihat tangan Angels yang memegang kepala Eva,bersinar “ayolah keluar dari Eva sekarang” ucap Taeyeon makin panik.
Laser panjang dari tangan Angles menghancurkan bangian kiri kepala Eva “MATAKU..AHHH” teriak kembali Kyuhyun memangang bagian kiri kepalanya.
“EMERGEMCY,EMERGEMCY” itulah yang tertera dilayar besar dimarkas NERV,keadaan hening Eva unit 01 SILENCE,dia tak bergerak Kyuhyunpun pingsan “tunggu ada pergerakan” ucap kru NERV melihat Eva unit 01 bergerak secara misterius.
Stage 5:Angles Fire
Kyuhyun tetap pingsan namun Eva bergerak,tanggan kanan Eva yang tadinya patah menjadi pulih kembali “komandan Eva 01 mengaktifkan dirinya sendiri” ucap Jessica kepada Siwon,namun Siwon hanya diam dengan tatapan serius kepada layar.
Eva 01 menghajar Angles dengan sangat ganas,ia banting Angels kesana kemari sampai Angles tak berdaya,namun karena tak ada kontrol dari Kyuhyun Eva 01 tetap menghajar Angles dan mencabut bola coklat dengan kata lain itu adalah jantungnya Angles,setelah mencabutnya Eva memecahkan bola coklat itu dan berteriak sekeras-kerasnya.
Stage 6:I Cry
ALAM BAWAH SADAR KYUHYUN
KYUHYUN POV
“Temapat apa ini?Semuahnya putih dan silau sekali” aku berjalan ditempat yang entah dimana,semuah putih akupun tak dapat melihat lantai yang aku pijak,tanpa kusadar ada yang memeluku “tunggu siapa kamu?” seorang yeoja berambut panjang memeluku namun wajahnya nampak tak asing bagiku “Eomma?” ucapku melihat Eomma yang memakai gaun serba putih “Kyuhyun kau sudah besar” ucap Eomma “ne,eomma aku merindukanmu” ucapku memeluk Eomma dengan erat “ahaha bagaimana keadaan appa?” tanya Eomma sambil mengelus rambutku “appa dan aku baik-baik saja,bagaimana dengan eomma?” tanyaku kembali “Eomma baik-baik saja disini,eomma mengorbankan jiwa eomma agar Eva uni 01 dapat hidup dengan kata lain dalam Eva unit 01 terdapat jiwa eomma,bila kamu inggin selaras dengan Eva 01 pikirkan lah eomma setiap kamu inggin mengendarai Eva unit 01” (Evangalion adalah sebuah mesih bio-metalic yang membutuhkan satu jiwa bila inggin Eva itu bergerak/Hidup) “baiklah eomma aku akan berusaha,saranghae Eomma” ucapku menitihkan air mata “saranghae Cho Kyuhyun,anak eomma yang paling baik,ayo kau kembali” ucap Eomma dan akupun memejamkan mataku.
“HAH..Ah..AH..sakit sekali tanganku” ucapku ketika terbangun diruang rawat “Kyuhyun apa kau baik-baik saja?” ucap Taeyeon yang didampingi Jessica dan appa “apa yang terjadi Kyuhyun?” tanya Jessica “aku..aku melihat Eommaku” ucapku jujur “kau sudah melihatnya Kyuhyun? Kau meliat ibumu?” tanya appa dan dijawab angukan pelan dariku “maaf appa tak bisa mencegah eommamu untuk berkorbah demi menghidupkan Eva 01” ucap appa “aku tak menyalahkan appa dan juga eomma aku bangga memiliki kalian berdua” ucapku memberi senyum kepada appa “istirahatlah dulu dan nanti kita pulang keapartemenku” ucap Taeyeon dijawab angukan dariku.
Stage 7:Closing Heart
====
2015,New Seoul-3
After  Fourth  Angles Attack
====
“Ayo turun Kyuhyun-ah” ucap Taeyeon memberhentikan mobilnya disebuah apartemen bertingkat.“Seharusnya barang-barangmu sudah ada disini” ucap Taeyeon membuka pintu apartemenya “wah ternyeta sudah disini” ucap Taeyeon melihat barang-barangku yang sudah dipindahkan kesini “ayo masuk Kyuhyun-ah maaf yah apatemennya kecil” ucap Taeyeon dan aku pun masuk ‘astaga!pantas saja sempit banyak barang yang berserakan’ cibirku dalam hati “Yah!pantas saja sempit kau jarang membersihkan apartemenmu Taeyeon-ssi” ejekku dengan muka masam “hehehe akukan lebih sering berada diNERV jadi aku tak sempat membersihkan apartemenku” ucapnya tersenyum masam “aku mau mandi dulu yah Taeyeon-ssi” ucapku melangkah menuju kamar mandi,sebelum aku masuk ada sesutu yang mengambil handukku “hey itu milikku!!” teriakku kepada seekor…Pinguin??…ketika aku membuka kamar mandi dan terlihat pinguin itu sedang berendam diair hangat “Pinguin yang aneh!!” ucapku melihat pinguin itu “itu Peng-peng,Crbery Pinguin buatan manusia,aku membelinya untuk menemaniku disini,bersikap baiklah pada peng-peng” ucap Taeyeon sedang minum “baiklah lebih baik kita tentukan jadwal bersih-bersih mingguan kita ayo Gunting,Kertas,batu” ucap Taeyeon yang seenaknya “Tunggun sebentar aku belum siap” ucapku masih belum siap “yeah aku menang,Gunting melawan Kertas,Ayo lagi Gunting,Kertas batu….Menang lagi” dia tersenyum senang “bagaimana aku menang bila kau melihatku seperti itu” protes pada Taeyeon “ayo lagi,Gunting,Kertas,Batu…menang lagi” ucapnya sambil melompat,alhasil dalam jadwal bersih-bersih selama seminggu dia hanya kebagian 6 kali dan sisanya aku yang mengerjakan dasar yeoja tak mau kalah.
END KYUHYUN POV
=====
2015 New Seoul-3
In SM Junior High School
=====
Suatu pagi diSeoul-3 tepatnya diSM Junior High School,Pagi cerah dimana tak ada serangan angels,suara serangga musim panas mewarnai pagi itu,Kyuhyun berjalan dilorong Sekolahnya yang baru,dia berpikir sekolah baru,kelas baru dan pasti teman baru,namun yang jadi pertanyaanya apa dia akan mendapat teman baru?
Diwaktu yang bersamaan ada sekumpulan Siswa yang sedang mengobrol “hey,Sungmin kau lihat pertempuran antara EVA unit 01 dan angels ke-4 kemarin?” tanya salah satu siswa kepada temanya yang bernama Sungmin “YA!kau melihatnya? Wah kau mau mati melihat itu?” tanya siswa itu dengan nada kesal “tak apa-apa Hae yang penting seru” ucap Sungmin kepada temannya yang bernama Donghae “hey,lihat itu dia Cho Kyuhyun Third Child,dia lah yang mengedarai EVA unit 01 kemarin” ujar Sungmin kepada Donghae lebih tepatnya berbisik kepada Donghae “benarkah?dia namja yang dinggin” ujar Donghae sambil menatap sinis kearah Kyuhyun,Kyuhyun masuk kekelasnya dan terlihat Seohyun dengan tanggan kanan menopang wajahnya,tanggan kiri yang dibalut perban,mata kanan yang terlihat  terluka dan pandangan kearah luar Sekolah ‘siapa kau sebenarnya Seohyun-ssi?’ ucap Kyuhyun dalam hatinya sambil duduk dibangku kosong dibelakang dekat Seohyun.
..KRING..
Bel masuk berbunyi semuah sisiwa dan siswi sudah ditempat masing-masing dan pelajaran pertama Kyuhyun dimulai.Sosengnim masuk dalam kelas.
Guru laki-laki yang memakai kaca mata “saya kesini tidak akan mengajar namun hanya inggin menyampaikan sesuatu,hari ini terpaksa saya tidak mengajar selama 3 hari karena ada kesibukan diluar Seoul-3 jadi saya akan memberikan kalian tugas selama 3 hari itu” ucap guru itu dan murid-murid hanya bisa berteriak kegirangan.
KRING
Kyuhyun yang sedari tadi memandangi Seohyun didatangi oleh dua yeoja teman sekelasnya yaitu Sooyoung dan Tiffany teman dari Donghae dan Sungmin “Kyuhyun,apa rumor itu benar?” tanya Sooyoung “rumor apa?” tanya balik Kyuhyun yang kebingungan dengan pertanyaan Sooyoung “itu loh soal,kamu yang mengendarai Eva kemarin melawan Angles” jelas Tiffany “iya itu benar memang kenapa?” ucap Kyuhyun dinggin “WAH!!Teman-teman ini dia pilot Eva yang kemarin” ucap Sooyoung kepada temen sekelasnya “wa!yang benar kau yang kemarin melawan Angles?” tanya seseorang dari belakang.
BRUK..suara pintu yang dibanting Donghae dengan keras membuat seisi kelas melihatnya “kau menyombong ya?” tanya Donghae sinis “akh,tidak ini hanya mereka saja” jawab Kyuhyun tersenyum “temui aku diluar sekarang” ucap Donghae melangkah keluar diikuti oleh Kyuhyu,Tiffnay,Sooyoung dan Seohyun.
“kau tak pantas mengendarai EVA” ucap Donghae seaat semuah sudah diluar,memang Donghae sangat benci pada semuah pilot EVA termasuk Seohyun karna menurutnya Pilot EVA sama dengan pembunuh dan penghancur “memang kenapa? Kau tak suka?” jawab Kyuhyun “dasar kau” ucap Donghae kesal lalu menghajar pipi kanan Kyuhyun “Donghae kau gila yah?” ucap tiffnay dan Sooyoung,Seohyun yang melihat hanya diam “Donghae apa yang kau lakukan?” ucap Sungmin menahan Donghae “Sudah ayo kita pergi” ucap sungmin menarik Donghae,Kyuhyun tak percaya dengan kejadian tadi padahal dia kan menyelamatkan Seoul-3 mengapa orang-orang tak suka denganya?
Tatapanya kembali menatap langit Seoul-3 yang cerah “akukan pahlawan yang menyelamatkan Seoul-3 mengapa aku dipukuli?” ucap Kyuhyun dengan tatapan lekat pada langit Seoul-3 “semuah memang berat Kyuhyun namun jangan sampai semuah itu membuat kamu patah semangat bangkitlah aku juga sering menghadapi hal seperti itu” ucap Seohyun lalu melangkah masuk kedalah Sekolah ‘Yeoja yang baik’ ucap Kyuhyun melihat kearah Seohyun yang mulai menghilang dikejauhan.
Stage 8 :Kyuhyun Bad Mood
“akh segarnya mandi dengan air hangat” ucap Taeyeon yang sedang mandi “Taeoyeon-ssi aku pulang,aku membawa belanjaan untuk makan malam” ucap Kyuhyun yang baru pulang “Taeye…oh dia sedang mandi” ucap Kyuhyun melihat seseorang dari kamar mandi,Kyuhyun menaruh kembali bungkusan berisi bahan makan dengan sigap peng-peng mengambil danging asap yang dibeli Kyuhyun “tunggu itu bukan untkmu Peng-peng” ucap Kyuhyun mengejar Peng-peng kekamar Taeyeon,disana Peng-peng sedang asik memakan danging asap itu “ini bukan untukmu peng-peng” ucap Kyuhyun mengambil danging itu dan ketika ia melihat-lihat dikamar Taeyeon dia melihat sebuah buku dimeja kerja Taeyeon *Judul Buku* ‘Project-E The Third Child’ Kyuhyun membuka buku itu dan serius membacanya.
“Akh,tidak ada yang lebih segar dibandingkan meminum-minuman dinggin sehabis mandi air panas” ucap Taeyeon dimeja makan “wah Kyuhyun kau membeli banyak sekali,memang berapa yang diberika appamu?” ucap Taeyeon “akh,hanya sedikit ayo kita makan”.
NEXT DAY
“mianhae Kyuhyun aku salah,memang tak sepantasnya aku berlaku keras padamu kemarin aku hanya iri melihat kau dan Seohyun bisa menyelamatkan Seoul-3,mianhae Kyuhyun” ucap Donghae ketika berada diatap gedung sekolah “tak apa itu hal bisa,sekarang yang aku hawatirkan adalah kalian semuah,aku menanggung tanggung jawab yang besar sebagai pilot Eva” ucap Kyuhyun sembari melihat pemandangan kota Seoul-3 dari atap gedung sekolah “Kyuhyun kita mendapat panggilan darurat,kita diminta segera keNERV,kajja” ucap Seohyun melangkah menjauh “eh,Seohyun tunggu aku!” ucap Kyuhyun berlalri mengejar Seohyun “dasar namja yan aneh” ucap Donghae dan Sungmin melihat tingkah Kyuhyun.
====
2015 New Seoul-3
Attack From Fifth Angles
====
“Bahaya Siaga 5,bahaya Siaga 5,kota mempersiapkan diri untuk bertempur,Semuah warga sipil harap segera mengungsi” Suara alarm tanda bahaya bergema dikota Seoul-3 semuah penduduk mengungsi ketempat seharusnya dan Semuah sekolah,gedung-gedung dlindungi oleh lapis baja,semuah Siswa dikumpulkan diaula tengan SM Junior High School namun Kyuhyun dan Seohyun sudah dijemput oleh Kru NERV untuk menghadapi angles ke-5.
IN NERV HEADQUARTERS
“Target berada diutara pantai,mendekati perbukitan dengan sangat cepat” ucap Taeyeon menjelaskan posisi Angles ke-5 “Kyuhyun kau siap?” tanya Taeyeon kepada Kyuhyun “Kyuhyun kau siap?” tanya kembali Taeyeon karena tak mendapat jawaban dari Kyuhyun “ne,aku mengerti Taeyeon-ssi” ucap Kyuhyun “baiklah memulai prosedur peluncuran Eva 01”
Stage 9:The Trials Of A True Fan
Donghae dan Sungmin penasaran dengan pertempuran ini “Donghae ayo kita lihat pertempuran itu,aku bawa Camera perekam” ucap Sungmin menunjukan HD-nya “kau gila tak mungkin sosengnim mengijinkan kita” jawab Donghae “aku punya akal” ucap Sungmin “Sosengnim,aku dan donghae mau kebelakang dulu” ucap Sungmin “baiklah,namun hati-hati dan cepat kembali” ucap guru yang menjaga ruang aula “kajja Donghae” uca Sungmin,meraka keluar dari Sekolah lewat jalan belakang,terlihat EVA unit 01 sedang bertempur dengan Angles ke-5 “ini akan jadi film yang hebat Donghae” ucap Sungmin sambil memeulai merekm kejadian langka itu.
Stage 10:Shonen And Knife
sementara itu dikok pit pilot ada Kyuhyun sedang mengendalikan EVA-01 “mereka??sedang apa mereka disana?” ucap Kyuhyun melihat Donghae dan Sungmin “Taeyeon-ssi ada warga sipil disini” ucap Kyuhyun pada Taeyeon lewat radio komunikasi “apa warga Sipil? Apa mereka gila,suruh mereka masuk kedalam kok pit” ucap Taeyeon “kalian berdua masuk lah” ucap Taeyeon lewat radio komunukasi yang terhubung keseluruh Seoul-3,Donghae dan Sungmin dalam bahaya melihat itu Kyuhyun melindungi mereka dan mengeluarkan tangga darurat dan menyuruh mereka naik,ketika mereka sudah naik “apa ini? Ini air aku tak bisa berenang,namun aku bisa bernafas” ucap Sungmin ketakutan akan air dikok pit EVA,air dikok pit EVA adalah air yang berbeda denga  air lainya di air itu siapapun bisa bernafas,air itu bertujuan untuk melindungi pilot EVA “air yang aneh” ucap Donghae “diam dan duduklah” ucap Kyuhyun mulai serius dan bertemper habis-habisan dengan Angles ke-5. “TANGANKU!!!!!!!!!” sekali lagi tangan Eva dipatahkan oelh angles ke-5 dan seperti sebelumnya Kyuhyun juga merasakan itu “Kyuhyun kau pasti bisa,ayo FIGHTING” Ucap Donghae dan Sungmin,Donghae sekarang sudah sadar bahwa yang jahat itu bukan Eva atau Pilotnya melainkan Angles.Kini dia tak lagi membenci Eva dan Pilotnya malah mendukung semuah hal itu “Taeyon-ssi aku sudah tak tah….Piiiii~~~~~~” radio komunikasi terputus antara Kyuhyun dan Nerv Headquarters.“komandan Siwon bagaimana ini?” tanya Taeyeon kepada Siwon “kirim Eva unit 00 kesana” perintah Siwon penuh konsentrasi “baiklah,kirim Eva Unit 00 kesana,Seohyun bersiaplah” ucap Taeyeon kepada Seohyun “ne,aku ganti pakaian dulu” ucap Seohyun.Tak lama Seohyun datang dan masuk kekok pit pilot dan bersiap untuk meluncur “Proses membukaan gerbang dari 1-25 akan terbuka pada waktu 1 menit” ucap Operator Nerv.
“Proses membukaan gerbang selesai,memulai prosedur peluncuran Eva Unit 00” ucap Sekali lagi operator Nerv “Seohyun-ah semoga berhasil” ucap Taeyeon “baiklah,aku akan membawa Kyuhyun kembali kesini” ucap Seohyun dan Eva unit 00pun meluncur.
Sesampainya diatas Seohyun memacu Eva unit 00 berlari ketempat Kyuhyun dan Eva unit 01,karena jarak yang jauh dari markas terpaksa Eva unit 00 berlari,sesekali ia harus melompat untuk menghindari kabel yang mengelirkan listrik keseluruh kota agar tak merusak apapun.
Sesampainya diTKP Seohyun langsung menerjang Angles dan menghantamnya dengan Pecut,yah bila Eva unit 01 memiliki Pedang beda lagi dengan Eva Unit 00,dia memiliki pecut sebagai senjatanya.
Dengan susah payah Seohyun terus menghajar Angels,alhasil Eva unit 00 terpelanting kesan-kemari dan mulai mengalami Error System “ERROR SYSTEM” itulah yang terlihat dalam layar kok pit pilot yang diisi Seohyun “ayolah kawan jangan seperti ini” ucap Seohyun mencoba mengerakan Eva unit 00.Tak dapat dihindari Eva 00 non-aktif,angles yang akan membalas serangan dengan menusuk jantung Eva ditahan oleh lengan Eva uni 01,Eva unit 01 satu seakan berkata “Jangan Sentuh dia” sekali lagi Eva Unit 01 mengaktifkan dirinya sendiri dengan misterius dan menghabisi angles dengan sangat ganas lalu mencabut jantung Angels untuk dimusnahkan.
=====
2015 New Seoul-3
In NERV Headquarters
After Fifth Angles Attack
=====
Stage 11:Third Wandering
“kau tak mendengarkan perintahku Kyuhyun-ah?” tanya Taeyeon ketika sedang ada diruang ganti pilot “maafkan aku,aku hanya..” ucap Kyuhyun “sudahlah ada masalah yang yang mengangumu,ayo ceritakan saja” ucap Taeyeon memegang pundak Kyuhyun “tidak ada” ucap Kyuhyun dinggin “baklah kalau begitu,sebaiknya kau kembali kekehidupan lamu,lupakan Seoul-3,lupakan aku,lupakan Seohyun,lupakan appamu,lupakan Eva,dan lupakan hidup kita Selamat tinggal Kyuhyun” ucap Taeyeon meninggilkan Kyuhyun dan pulang keapartemenya “Taeyeon-ssi..” ucap Kyuhyun ketika melihat pintu yang sudah tertutup.
Kyuhyun keluar dari ruang ganti ada dua orang berpakain jas hitam “antar dia pualng,dia bukan anggota NERV lagi” ucap Jessica “jadi aku dikeluarkan?” tanya Kyuhyun “supervisormu sudah bilang padaku,maaf Kyuhyun tapi kau harus meninggalkan NERV” ucap Jessica dan dua orang berpakaian hitam itu mengantar Kyuhyun ke stasiun.
Stage 12:Fumbling Towards Kidness
IN TAEYEON HOME
“hah…sudah lah dia sudah tak mau lagi” ucap Taeyeon kepada dirinya sendiri sambil memaki baju “namun aku akan menemuinya distasiun untuk memberikan peng-peng padanya” ucap Taeyeon membawa peng-peng dan melaju kestasiun.
IN SETASION
“Ayo Kyuhyun masuklah,kami mengantar kamu hanya sampai sini” ucap  salah satu pengawal berjas hitam “tunggu,Kyuhyun” panggil Taeyeon “biar aku yang mengurus Kyuhyun mulai dari sini kalian pergilah” ucap Taeyeon kepada dua pria itu “Kyuhyun kau benar-benar pergi?” tanya Taeyeon “ne,akukan dikelurkan dari NERV” jawab Kyuhyun “begini Kyuhyun kalau kau masih peduli akan semuah ini rubahlah sikapmu dan aku yakin kau akan berhasil nantinya,jadi kau mau kembali keNERV?” tanya Taeyeon dan dijawab anggukan dari Kyuhyun “Taeyeoh-ah gomawo” ucap Kyuhyun memluk Supervisornya sambil menitihkan air mata “kajja kita kembali keapartemen” ajak Taeyeon “kajja” ucap Kyuhyun menghapus air matanya.
TO BE CONTINUE
AKHIRNYA BERHASIL JUGA MENYELESAIKAN YANG INI, AKU KASIH PENJELASAN DIKIT TAKUT ADA YANG MASIH BINGGUNG, AKU BACA DIKOMIKNYA ITU PER STAGE KALO AKU UPDATENYA PER STAGE BAKALAN LAMA JADI AKU KUMPULIN BEBERAPA STAGE AGAR NANATI DIPOSTINYA GAK TERLALU BANYAK.
KALO SUKA AKU BAKAL KASIH LINK BACA KOMIK EVANGALION TAPI BAHASA INGGRIS DI www.mangareader.net ATAU LANGSUNG KETIK DIGOGGLE Neon Genensis Evangalion-Mangareader.
YAH JANGAN LUPA K.L(KOMENTAR SAMA LIKE) NYA YAH AGAR AKU SEMANGAT MELANJuTKANYA ANNYEONG..
DADAH-DADAH SEMUAH…^^

12 thoughts on “EVANGALION 1.0 Volume 1+2

  1. Kyuhyun nglakuin kesalahan apa??bkn’a dia yg ngalahin angels??heheh
    #plakktelmi
    lanjutttt,b’harap Kyuhyun balik k NERV!!fighting

    Like

  2. Wah sama kaya aku ada Stage2nya. tapi, aku mah Vol. 1 chapter 1 : Judul. (Padahal sma sekali belum upload FF) Naruto! Aku mau nanya dong. Kirim FF ini dari kapan? *hanya memastikan*

    Like

  3. Lah Kok dipost lagi?
    apa saya salah kirim yah?
    yah Chingu mianhae ini udh dipost sebelumnya kayanya ada kesalahan….*peace* ._.

    Like

    1. dia g dengarin perintah dari Kim Taeyeon jd klo g ada keselarasan dari Taeyoen dan Kyuhyun,terpaksa Kyuhyun harus pergi dari NERV.

      Like

  4. ceritanya menarik
    cuma saya agak sdkt kurang mengerti
    tapi suka bacanya jln ceritanya ga pasaran

    ditunggu next partnya
    jgn lama2 ya chingu

    Like

  5. aku ga ngerti knp kyuhyun dikeluarin. karna dia ngaktifin dirinya sendiri gitu? apa gimana ya?
    seru ff nya. tapi stage2nya membingungkan. satu lagi, apa itu semuah? bukannya semua? kenapa harus pake h? bikin ga nyaman buat dibaca.

    Like

    1. ini pernah dipublist sebelumnya.
      Admin Goestary nya lupa jadi dipublist 2 kali…..
      sebenernya saya udh kirim Volume 3+4 atau Part 2nya….
      tapi lom dipublist….

      Like

Leave a Reply

