SMTown with Love ~ [Part 1]


SMTown with Love ~ [Part 1]

Author: tivannyasih

Title: SMTown With Love~

Genre: Romance, Friendship, and Comedy

Tipe: Chapter

Cast:

-         Super Junior

-         SNSD

-         SHINee

-         f(x)

~ Story Begin ~

     Siang itu tidak seperti biasanya kantor SMEntertaiment penuh dengan suara dan teriakan gembira. Suara iu berasal dari para members Super Junior, SNSD, SHINee, dan f(x). Mereka senang karna mereka mendapat liburan selama dua minggu sebelum latihan dan persiapan untuk konser SMTown Concert NYC.

-Super Junior POV-

“Yeyyyy,, hyunggg akhirnya kita mendapat liburan juga” teriak Kyuhyun kepada para hyung-hyungnya itu, para hyungnya hanya bisa menggeleng-gelenggkan kepala melihat kelakuan evil magnae mereka yang satu ini.

Lalu Kyuhyun, dan yang lainnya melakukan kegiatan mereka masing-masing. Leeteuk sedang smsan dengan Taeyeon SNSD, Kyuhyun sedang bermain game starcraft terbaru di psp kesayangannya, Donghae sedang bermain internet membuka UFO Town nya melihat komentar-komentar para ELF dan fishy, Eunhyuk-Shindong-Yesung sedang menonton video yadong koleksi Eunhyuk, Ryeowook sedang masak makanan untuk para hyungnya, dan yang terakhir Sungmin-Siwon sedang keluar jalan-jalan menghilangkan rasa bosan mereka.

-SNSD POV-

Di dorm SNSD terdengar suara tawa yang gembira, para members SNSD sangat senang karna mereka akhirnya bisa liburan dalam waktu yang lama.

“Eonnieeee,, punya rencana liburan kemana aja?” tanya Sooyoung dan Yoona bersamaan yang sedang lahap memakan mie ramen yang Hyoyeon buatkan untuk mereka. Sudah tidak aneh lagi melihat Sooyoung dan Yoona terlihat memakan, makanan yang selalu Hyoyeon buatkan untuk mereka, karna Sooyoung dan Yoona adalah Duo ShikShin SNSD. Sooyoung dan Yoona tidak perlu repot-repot mengikuti diet yang diikuti para eonnie-eonnienya karna sebanyak apapun yang mereka makan tidak akan menambah berat badan mereka, inilah yang membuat Tiffany dan Jessica iri karna mereka harus bersusah payah diet untuk menjaga bentuk badan mereka sedangkan Sooyoung dan Yoona malah asik-asik makan.

“Yaa! Duo ShikShin jangan kau berbicara ketika makan! Tidak sopan tauu!” ucap Jessica dan Tiffany bersamaan dengan muka marah.

“Iya-Iya JeTi eonnie ku tersayang” jawab Yoona yang masih asik memakan mie ramen nya.

Lalu lima member SNSD lainnya hanya bisa tertawa melihat tingkah laku Jessica, Tiffany, Sooyoung dan Yoona.

“Kalo aku sih mau sudah merencenakan kencan tiga hari berturut-turut kencan sama Teukki oppa” ucap Taeyeon yang masih asik smsan dengan Leeteuk. Taeyeon dan Leeteuk sudah hampir satu tahun berpacaran, dan yang mengetahui mereka berpacaran hanya member SNSD dan Super Junior.

“Jinja? Eonnie mau kencan sama Leeteuk oppa?” tanya Seohyun yang masih tercengang dengan ucapan eonnie nya tadi.

“Iyalah maknae ku tersayang, masa bohongan sih, memang kenapa?” jawab Taeyeon yang heran dengan kelakuan maknae nya ini.

“ Eonnie enak banget bisa mesra-mesran sama Leeteuk oppa!, kalo aku ngomong sama Kyuhyun oppa aja nggak berani sampai sekarang” jawab Seohyun dengan muka ditekuk.

“Iya nih,, Taengoo kamu enak banget sih bisa sama Leeteeuk oppa,, aku aja sampai sekarang masih belum berani bilang perasaan sama Siwon oppa” ucap Fany dengan wajah cemberut. Tiffany sebenarnya sudah hampir setahun menyukai Siwon sejak SNSD dan Super Junior satu panggung saat SBS Gayo Daejun 2009.

(Moment SiFany couple waktu SBS Gayo Daejun 2009)

“Kalo kamu sih enak Taeng bisa mesra-mesraan dan kencan sama Leeteuk Oppa,, Kalo aku sih emang udah jadian sana Hae oppa tapi dia sama cuek aja tuh sama aku meskipun dia sering ngasih coklat dan bunga” ucap Sica dengan muka muram

“Aduh-aduh kasian banget sih para dongsaeng ku ini, sebagai leader yang baik gimana kalo aku minta Teukki oppa supaya kalian di bisa ketemu sama namja-namja kalian?” tanya Taengo dengan semangat.

“Jinjaaa?” ucap Seo Sica dan Fany bersamaan yang kaget bercampur senang mendengar ucapan leader mereka itu.

“Iyalah beneran! Masa bercanda sih” jawab Taengo yang gemas dengan kelakuan mereka itu.

“Aaaaa! Gomawo Taengoo ku tersayang” ucap Fany gembira karna bisa bertemu dan mungkin malah berkencan dengan Siwon.

“Gomawo yaaaa Taeng” ucap Sica yang sedang senyum-senyum sendiri membayangkan saat bertemu Hae oppanya itu nanti.

“Gomawo yaaa eonniee” ucap Seo dengan wajah berseri.

“Iya sama-sama saeng” jawab Taeng yang melanjutkan smsan sama Teukki oppanya itu.

Mendengar obrolan Seohyun, Tiffany, Jessica, dan Taeyeon,, member lainnya hanya bisa tertawa dan geleng-geleng kepala mendengar obrolan mereka. Lalu Duo ShikShin masih terus memakan mie ramen mereka dengan lahap.

“Aduh-aduh eonnie-eonnie ku ini daripada mikirin cowok mending traktir kita makan di restoran italia yang baru itu” ucap Duo ShikShin dengan semangat.

“NGGAK AKANNN!!!” teriak ketujuh member SNSD yang lain dengan muka yang sebal melihat kelakuan Duo ShikShin mereka ini.

-SHINee POV-

“Hyunggg,, aku seneng akhirnya kita bisa liburan juga!!” ucap Taemin sang maknae yang sibuk menonton koleksi video Michael Jacksonnya.

Iya bener aku juga bisa ngedate sama Krystal dehh,, udah lama ga ketemu sama dia gara-gara kita sibuk debut Jepang” ucap Minho yang lagi senang karna bisa ngedate sama Krystal. Minho dan Krystal sudah tiga bulan jadian. Minho sudah lama menyukai Krystal sejak, Minho dan Krystal dan Minho dipasangkan dalam MV Juliette. Dan ternyata Krystal juga sudah lama menyukai Minho, Krystal mulai menyukai Minho saat Dream Team. Krystal dan Minho mempunyai cincin couple yang dibagian dalam cincinya tertulis ‘MinStal’.

“WAAA!! Choi Minho enak banget udah punya pacar!” ucap Jonghyun dengan tatapan iri.

“Yaa,, Minho double date yukk!,, Aku dan Luna juga mau ngedate ke Lotte World” tanya Onew semangat. Onew dan Luna sudah hampir enam bulan jadian. Awalnya, Onew menyukai Victoria tapi lama kelamaan Onew menyukai Luna setelah mereka duet menyayikan lagu. Menurut Onew, Luna itu yeoja yang polos dan penurut, karna itulah Onew menyukai Luna. Onew juga mempunyai kalung couple, didalam kalung itu tersebut terdapat foto mereka berdua dan ada ukiran bertuliska ‘LuNew forever’.

“Ayo hyung! Pasti Krystal senang,, Kalo gitu aku telfon Krystal dulu yang hyung” ucap Minho yang langsung mengambil handphonenya dan menelfon Krystal.

K: “Yoboseo…”

M: “Yoboseo Krystal-ah,, begini oppa sama Onew hyung mau ngajak kamu dan Luna double date ke Lotte World,, kamu sama Luna mau nggak?”

K: “JINJAAAA??…. AAA,, aku dan Luna memang sudah lama mau double date oppa!!>,<”

M: “Iyaaaa,, Krystal sayang, beneran,, ya udah besok kamu sama Luna, oppa jemput jam 9 ya di dorm kamu”

K: “Okk deh oppaaaaa,, siipppp!!”

M: “Dandan yang cantik ya chagi,, Saranghaeyo Krystal”

K: “Siipp oppa pasti aku dandan yang cantik kok,, Saranghaeyo too Minho oppaaaa…”

Setelah selesai bertelefon-ria sama Krystal, Minho langsung memberitahu Onew soal double date ini.

“Hyung,, Krystal sama Luna mau kok diajak double date ke Lotte World” ucap Minho memberitau ke Onew.

“Jinja? Kalo gitu bagus,, nggak sabar besok!” jawab Onew

“Bener banget hyung!” ucap Minho

Mendengar percakapan para hyungnya itu Taemin yang mendengarnya pun menjadi geli sendiri melihat tingkah kedua hyungnya itu.

“Aduhh,, hyung-hyung ku ini lagi pada seneng nih yaaa,, hyung aku boleh ikut nggak ke Lotte World?” tanya Taemin semangat.

“NGGAKKKKKK!! Adanya kamu tuh ngerusak acara Taeminieee,, soalnya kamu tuh aegyo nya gak nahan!” jawab Minho dan Onew serempak.

-f(x) POV-

Setelah menerima telfon dari Minho, Krystal langsung memberitahu Luna tentang double date ini.

“Lunaaaaa eonieeeee” teriak Krystal yang membuat dorm f(x) gaduh.

“Ada apa sih Krystal maknae ku sayang?” tanya Luna yang gemas melihat kelakuan maknae f(x) ini.

“Aku punya kabar bagus lho eon” ucap Krystal yang membuat Luna penasaran.

“Kabar bagus apa sih Krys?,, tentang Onew oppa bukan?” tanya Luna yang masih penasaran gara- gara pertanyaan Krystal ini.

“Yupp! Bener banget eon ku tersayang,, Onew oppa sama Minho oppa mau ngajak kita double date ke Lotte World besok eon,, nanti kita dijemput jam 9” ucap Krystal sambil ketawa melihat muka Luna eonnienya ini yang kesenengan.

“Jinja? Waaaa,, akhirnya keinginan kita terkabul juga ya Krys!,, Ya udah sekarang kita tidur buat besok hehe” jawab Luna eonnie yang masih senyum-senyum sendiri membayangkan double datenya besok.

“Okk deh eon” ucap Krystal yang langsung menuju kamarnya.

-To Be Continue-

Annyeonghaseyo reader!!^^~ Ini ff pertama author tentang Super Generation sama Shining Effections. Admin buatnya seminggu lho>,< Yang susah itu buat posternya-__- Semoga kalian suka ya sama ceritanya, apalagi yang ngeship couple-couple di SMTown. Jangan lupa Comment yaaa!^^~

About these ads

51 thoughts on “SMTown with Love ~ [Part 1]

  1. wooooow qren nie, tp kcian yg laen ga ad psanganny masa, bikin aj chingu yg laen jg dicopelin..

    pnasaran ni ma haesica hehheeee..

    ditunggu updetny..

  2. Annyeonghaseyo readers^^~
    Ini admin tivannyasih:)

    Nggak nyangka lho banyak yang sukaa… Tadinya ku kirain nggak bakal diposting… Kalian
    Juga bisa request mau couple apa,, nanti author usahain^^~ Kalo mau yang mau ngobrol follow twitter ku aja^^~ @tivannyasih… Kamsahamnida ya udah mau baca^^

  3. Suka chingu,, apalgi dsini gda yang namanya cinta segitiga.
    senengnya ada couple seokyu..
    lanjut..
    couplenya di tambahin dong chingu,kasian blum kebagian semua :)

  4. Req couplenya d.ong .. Aku req yesyul aja ya, soalnya aku yesyul shipper hehe #ga ada yg nanya
    tapi ada moment romantisnya gitu ya author ..
    jebal ya author .
    Updatenya jangan lama” ok :)

  5. Sumpah, ini seru banget. Semua couple di FF ini kebetulan yang aku suka. PAS!
    Yang paling lucu pas Duo ShikShin nyeletuk. Nyiahaha.
    Kalau bisa tambahin couple yang lain dong… misalnya SunSun, YesYul, SooWook atau terserah deh… boleh juga Taemin-Sulli.
    Ditunggu lanjutannya ya! :D

  6. kenapa ga YoonHae aja auhtorrr T-T *makan paku* -_-
    aduhlah ganti jadi YH dong thor T_T plis banget ;_;
    nanti sica nya sm Icul oppa.__.
    overall bagus~ next chap ( aku harap di ganti YH ._. )

  7. kekkek …..
    SM SM , perasaan management yang artisnya itu banyak kena scandal SM doang ya ??
    satu management SM doang deh kayaknya
    oh, ini seohyu dan kyuhyun udah pacaran atau belum author ??
    ditunggu kelanjutannya :)

  8. Wa… Kelanjutannya ditunggu Y…
    Pdhal ku lbh suka mau minyul couple drpd minstal…
    Tp Gpp dech…
    Keep on writing ya!!!

  9. waaah suka banget nih :) couple nya semuanya couple favorite ku :) apalagi haesica :D
    Jangan diganti ya, udh pas ni couple nya :)
    Lanjuut

  10. Anyyeong… SM Town With Lovenya keren kug, masih agak penasaran juga ma couple2nya, apakah bakal ada yang diganti atau dirubah?? Update soon!!

  11. donghae sicaa !! haesicaa, yoonhae udh byk, bosen baca ff yoonhae melulu thor, haesica ajaa !! haesica disini langkaa.. haesica aja ya thoorr… selebihnya aku suka semuanya, asal jgn diubah-ubah couplenya.. :), daebak ffnya.. lanjutt !

  12. ahhh seru banget thorr…
    apalagi ada sifany sama haesica huaaa seneng banget #gulinggulingdiranjang
    wkwk di tunggu thor kelanjutannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s