PLEASE, DON’T LEAVE ME ALONE part 4


Author :
– GorJess Seomates ( SeokyuElfishy ) aka Kim Yoonhyun

Cast :
– Jung Jessica ( SNSD )
– Lee Donghae ( SUJU )

OC :
– Cho Kyuhyun ( SUJU )
– Seo Joo Hyun ( SNSD )
– Kim Yesung ( SUJU )
– Im Yoona ( SNSD )

Length :
– Chapter.

Genre :
– Romance
– Friendship
– Sad (?)

Cerita Sebelumnya…

“ YAAKK !! kenapa kau selalu ikut campur dalam hubungan ku dan jessica? “ bentak Donghae

“ Bukan kah sudah ku bilang ? aku akan merebut Jessica dari mu.. bagaimana pun caranya “ ucap yesung santai

“ Oppa .. “ panggil jessica ke arah yesung

++++++++++++++

~ Jessica POV ~

“ Bukan kah sudah ku bilang ? aku akan merebut jessica dari mu.. bagaimana pun caranya “ ucap yesung oppa santai

Mwo ? apa yang di katakan yesung oppa tadi ? apakah aku salah dengar ? ani.. pendengaran ku pasti tidak salah. Berarti yesung oppa masih mencintaiku ?

“ Oppa .. “ panggilku kearah yesung oppa.

“ Benarkah yang kau bilang tadi oppa ? “ Tanya ku yang masih tak percaya apa yang dikatakan Yesung. Aku ingin memastikannya.

BUKKKK…
Donghae oppa memukul yesung oppa.

“ Kalau kau mau mengambil jessica dariku. Langkahi dulu mayatku “ ucap donghae oppa. “ Ikut aku sica “ donghae oppa menarik tanganku menjauh dari yesung.

~ Jessica POV end ~

(***)

~ Donghae POV ~

Kurasa emosiku benar-benar memuncak.

BUKKK..
Satu pukul mendarat diwajah manusia gurita ini.

“ Kalau kau mau mengambil jessica dariku. Langkahi dulu mayatku “ ucapku sinis.

“ Ikut aku sica “ aku menarik tangan jessica menjauh dari manusia gurita ini.

~ Donghae POV end ~

~ Author POV ~

“ Jagii , kamu marah sama aku ?Kenapa kamu selalu menghindari ku ?” Tanya donghae menarik tangan jessica menjauh dari yesung.

“ Buat apa aku marah sama kamu oppa??Kamu ada salah apa sama aku ??” jawab jessica berbohong, tapi tak mau melihat mata donghae. Pandangannya lurus ke bawah. Donghae tau jessica pasti berbohong padanya.

“ Lihat aku sica. Masa aku dicuekin gini ??” donghae mengangkat lembut wajah jessica. Wajah putih yeoja dihadapannya benar-benar terlihat pucat. Lingkaran hitam dibawah matanya terlihat jelas , tanda bahwa ia tak cukup tidur. Wajahnya tak lagi terlihat cerah seperti yag ia lihat selama ini. Matanya juga sayu , seakan menyembunyikan luka yang begitu mendalam.

“ Kamu marah ? Gara-gara tadi aku tidak menghubungi kamu ? “ Tanya donghae

Rasa-rasanya jessica ingin tertawa sekeras-kerasnya. Tertawa sampai menangis. Bisa-bisanya donghae berpikiran sedangkal itu ?. tak sadarkah ia akan kesalahan terbesarnya ??

“ Kamu jangan marah dong. Kemarin aku lagi sibuk latihan. Kalau kamu tidak percaya , kamu Tanya aja kyuhyun.” Jelas donghae

Jessica diam.

“ Jagi , jangan diam begini donk ?? please , kamu ngomong sama aku ?? “ desak donghae

“mmm.. kasihan yesung oppa udah tunggu aku. Kapan-kapan aja kita ngomong ini. Enggak enak aku ninggalin Yesung oppa begitu saja “ pamit jessica

“ Ku mohon sica, ngomong sama aku. Jebal. Ada apa ? “ donghae masih memaksa jessica untuk menjelaskannya.

“ Ok .. aku akan suruh yesung oppa pulang duluan.” jessica pun meninggalkan donghae dan menghampiri yesung

***

“ Oppa , gwaenchana ? apa pukulan donghae oppa begitu keras ? “ tanya jessica menghampiri yesung yang menunggunya di parkiran. “ oppa pulang aja duluan .. aku mau ngomong sama donghae karna tidak mungkin aku terus-terusan menghindarinya. Mianhae Oppa “

“ Ne , gwaenchana sica. lapor saja padaku kalau laki-laki ikan busuk itu menyakiti mu ! “ ujar Yesung oppa

“ Haahaaha.. Tenang saja. Donghae oppa tidak akan menyakitiku “ kata jessica meninggalkan yesung dan berjalan kembali menuju donghae. belum jessica melangkah jauh.. yesung memanggilnya kembali

“ Sica “ teriak yesung. Jessica yang merasa dipanggil pun berbalik

“ Ne ? “ jawab jessica.

“ Bukankah dulu pernah kau bilang.. kalau aku akan selalu ada dihati mu ? apakah itu benar ? “ Tanya yesung memastikan.

jessica terdiam. Ia tak tau harus menjawab apa.

“ Ne oppa.. kau benar “ Yesung tersenyum lebar mendengar apa yang barusan dikatakan jessica. Berarti ia merasa mempunyai kesempatan memiliki jessica kembali.

Jessica berjalan menghampir donghae yang sudah tidak sabar menunggunya.

****

“ Sica , pLease ngomong sama aku. jangan diam kayak gini terus. “ Tanya donghae saat jessica tiba di dekatnya.

Jessica tetap diam. Ia tidak tau harus berbicara apa.

“ Jung Jessica !!“ bentak donghae yang merasa tidak dijawab oleh jessica.

“ Kamu mau aku ngomong apa oppa ?” akhirnya bibir mungil jessica mengeluarkan suara “ kamu mau bilang kalau 1 minggu lalu kamu berbohong gitu ? atau Kamu mau aku bilang , aku lihat kamu di mall gitu ??”seru jessica “ Atau kamu juga mau bilang aku lihat kamu berduaan BERMESRAAN DENGAN YEOJA LAIN dan BERCIUMAN DENGAN YEOJA , BEGITU !! “ nada suaranya meninggi.

Donghae diam. Wajahnya terlihat kaget.

“ Dia yoona kan ? Dia udah balik dari paris ? seru jessica, sedangkan yang di Tanya masih tetap diam.

“ k-kamuu.. “ ucap donghae terbata-bata. Raut wajahnya berubah menjadi tegang.

“ Kenapa ? kaget aku tau ?? mau tau aku tau dari mana ?” kata jessica dengan raut dingin. Memunculkan sisi yang berbeda dari dirinya yang biasanya terlihat lembut.

“Jagi..Biar aku jelasin dulu”
Jessica diam. Mematung. Hatinya sangat sakit ketika mengingat kembali kejadian 1 minggu yang lalu.

“ D-d-ii-aa .. yeoja itu memang yoona. Dia baru balik dari paris. “ donghae menjelaskan apa yang terjadi. Ia benar-benar tidak ingin jessica salah paham padanya.

“ hahahah.. Jadi , baru balik langsung kencan nih ??” Jessica tertawa sinis.

“ Bukan gitu Sica ~. Aku Cuma di minta nemenin dia untuk berkeliling melihat korea, karna dia udah lama ninggalin korea. itu aja. Kamu jangan cemburu berlebihan kayak gini!!.” Bentak Donghae yang tidak suka dengan tingkah laku anak kecil jessica.

“ aku tidak akan cemburu kalau aja kamu bilang ke aku. Apa sih susahnya jujur ke aku ??”

“ aku enggak ngomong kalau aku pergi sama yoona demi kebaikan kamu. Aku enggak mau kamu berpikiran macam-macam tentang aku sama dia. Aku dan dia Cuma temenan aja “

“ Kamu tau kan aku itu bukan tipe yang orang yang mudah cemburu. Tapi ketika melihat mu di mall itu sungguh di luar batas ! “ jessica menghirup udara sebentar. Ia merasakan ada yang menggangal di paru-parunya “ dan Kalau Cuma teman , buat apa dia ngelayut manja di kamu kayak gitu dan buat apa juga dia MENCIUM MU !!dan yang benar-benar bikin aku ketawa adalah WAJAH MU MERAH pada saat itu !! hahaha.. apa kau menikmatinya ? “ ucap jessica sinis.“ aku tidak bodoh oppa, aku bisa bedain yang mana temenan dan bukan”

“ itu .. tapi aku benar-benar enggak ada hubungan apa-apa sama dia !! please Sica ~ , kamu jangan kayak anak kecil begini. Kamu udah besar !! “ nada suara donghae ikut meninggi.

“ tidak ada hubungan ? kalau gitu, untuk apa dia mencium ? dan kenapa kau tidak menghindarinya ? padahal jelas-jelas kamu itu masih berstatus pacarku, oppa “

“ it-t-u.. aku benar-benar enggak tau kalau ia mau menciumku sica ! please Sica ~ , kamu jangan kayak anak kecil begini. Kamu udah besar !! “ nada suara donghae ikut meninggi.

“ Anak kecil ? siapa yang anak kecil ? aku atau kamu oppa ? bukannya DIA SATU-SATUNYA CEWEK YANG UDAH BIKIN KAMU PATAH HATI , HAH ??!!” Bentak Jessica.

“S.. Sicaa ~ ka .. kamu tau masalah itu ?? “ wajah Donghae menegang.

“ Yaa !! Aku tahu tentang itu dan kenapa kamu enggak pernah cerita ke aku. Apa sih salahnya cerita tentang yoona ke aku ??Bukannya main sembunyi-sembunyian kayak gini ! setelah ketahuan , baru kamu mau menjelaskan ke aku ??!! AKU INI PACAR KAMU , OPPA !! APA SULITNYA BERBAGI CERITA SAMA PACAR SENDIRI ?? Kamu mau biang setelah dapet yoona tersayang kamu itu , kamu mau putus dari aku ??!! GITUU ??!!! Oke Lah !! We’re OVER !! “ Jessica berkata dengan nada tinggi.

“ Sica ~, jangan gitu. Dengar dulu “ Donghae mencengkaram pundak Jessica.

“ sakit “ suara jessica melemah. Ia sudah tidak mempunyai tenaga lagi. Sakit !! sekarang itulah yang ia rasakan. Sebutir bening air mata menggalir dari pelupuk mata jessica.

“ kumohon jangan menangis sica. Aku paling benci melihatmu menangis . aku sama dia enggak ada apa-apa , jagi “ kata donghae menyakinkan jessica.

“Kenapa oppa ?kenapa kamu enggak pernah jujur sama aku ?? kenapa di depan kyuhyun , aku jadi pihak yang tidak tau apa-apa !! Kenapa ??! apa selama 3 tahun ini benar-benar tidak berarti untukmu ?“ Kali ini air mata jessica mengalir lebih deras.

“ Jaadi kyu yang bilang ke kamu ?” Tanya donghae.

“ Ne . aku enggak sengaja ketemu sama dia. Jangan salahkan dia. Dia sudah cerita semua , cerita yang enggak KAMU BAGI SAMA PACAR KAMU SENDIRI !! Sebenarnya kamu sayang enggak sih sama aku hae?? atau aku hanya kamu jadikan aku pelampisan selama yoona enggak ada , HAH !!! “

“ Aku sayang kamu Jessica, tapi … “

“ Tapi sayangnya kamu enggak pernah jujur sama aku. Bahkan kamu enggak pernah sekalipun cerita masa lalu kamu. Aku selalu cerita apa saja sama kamu.”

“ Jagi..- “

“ Hae ~~. “ Jessica menyela ucapa Donghae .“ Seandainya aku enggak lihat sendiri ,, apa kamu bakal cerita kalau kamu lagi pergi sama yoona ?? cinta pertama kamu itu ?”

Donghae diam. Tak tahu harus menjawab apa. Perasaannya juga tak menentu.

“ Enggak kan oppa ?? sudahlah oppa aku sudah lelah. Mendingan kamu pulang aja !!”

“ tapi .. Yoona itu Cuma masa lalu “

“ masa lalu ?? apa kejadian di mall itu juga bagian dari masa lalu , hah ?? “

“ kumohon Jagi percaya padaku.. yoona itu Cuma masa lalu .. kamu adalah masa depanku”

“ hahha.. kau mau merayuku oppa ?? tidak mempan pada saat seperti ini !! “

“ aku tidak._— “

“ baiklah.. aku akan menyuruhmu memilih dua pilihan… kamu pilih aku atau dia ??” kata jessica sinis.

Donghae terdiam.

“ apa kamu bersedia melupakan yoona, oppa ?? “

DEG ‘

Tiba-tiba mulut donghae terasa membeku.. ia tak tau harus menjawab apa. Jujur.. dalam hati donghae , ia belum bisa melupakan yoona. Tapi memang dalam hatinya ia sangat mencintai jesscia , tapi di satu sisi ia juga mencintai yoona dan tak bisa melupakannya sebagai cinta pertamanya. Kini donghae benar-benar terjepit diantara dua pilihan yang benar-benar membuatnya binggung. Ia binggung harus memillih yang mana , karna menurutnya dua orang itu sangat berharga untuknya.

Donghae masih terdiam. Ia belum bisa menjawab pertanyaan yoohyun.

“ kamu enggak bisa melupakan dia kan ? kamu masih MENCINTAINYA kan ??!! IYA KAN ?? udahlah oppa!! Kita break aja !! percuma kita berpacaran selama ini .. kalau kamu masih mencintai perempuan lain “

“ tapi aku enggak mau pisah dari mu Jessica !! aku sayang kamu “

“ sayang ? hahahaha.. sayang mu tidak hanya untukku oppa! tapi juga untuk Yeoja itu !!

“ Sica ~.. aku mohon , ngertilah “

Jessica melangkah meninggalkan Donghaeyang masih terdiam.

“ Kamu Jugaa !! Bukannya kamu masih mencintai ‘YESUNG’ , mantan tunangan itu jung jessica“ teriak donghae menghentikan langkah kaki jessica.

“ aku memang mencintai yesung oppa Tapi cinta ku lebih besar terhadap mu dari pada yesung oppa.. yesung oppa itu hanya bagian dari masa lalu ku. “ lirih jessica yang ia yakini donghae bisa mendengarnya.

Donghae terdiam. Ia tak tau kalau yeoja di depannya sangat mencintainya begitu dalam, ia menyesal telah melukai hati Jessica.

“ Mianhae Sica-aa.. Mianhae “ sesal donghae saat jessica sudah tidak ada di hadapannya.

~ Author POV end ~

***

~ Jessica POV ~

Sakit. Itu yang ku rasakan sekarang. Di hianati sama orang yang ku sayangi. Apa tuhan tidak menciptakan orang yang benar-benar bisa membuat ku bahagia ? apakah itu hanya untuk sesaat saja ?. hiikkss ~ .. kenapa nasibku begitu sial. Cih .. aku benci diri ku sendiri !

“LEE DONGHAE KAU SANGAT MENYEBALKAN ! AKU BENCI KAU ! arrrgghhtt !!!
AKU BENCI KAU !! KAU PEMBOHONG !! “ tangis Jessica pecah seketika.

Setelah lelah menangis Jessica pun tertidur.

~ Jessica POV END ~

***

~ Donghae POV ~

Aku melajukan mobil ku ke rumah kyuhyun. Aku ingin tahu apa saja yang ia ceritakan ke Jessica.

Ting .. tong .. ting .. tong

“ Oh Donghae hyung.. Silahkan masuk “ kata kyuhyun mempersilahkan donghae masuk.

“ Kyu.. boleh Tanya sesuatu ? “

“ tentang Jessica ? “

“ Ne.. apa saja yang kau ceritakan ke dia ? “ Tanya donghae to the point.

“ Mianhae .. aku sudah menceritakan semuanya. Tapi ini salahmu juga hyung , kenapa kau tidak menceritakan langsung ke dia ? Dia pasti sangat terpukul “ ucap kyuhyun.

“ Itulah yang ku sesali kyu.. kenapa tidak dari dulu aku tidak bercerita tentang yoona ke dia “ sesal donghae

“ Jadi itu benar yoona ? Dia sudah balik dari paris ? “ Tanya kyuhyun

“ Ne .. Tapi yoona hanya minta aku temani dia pergi jalan-jalan saja , tidak lebih “

“ Sekarang aku Tanya .. kamu masih suka sama yoona , hyung ? “

‘ DEG ‘

Pertanyaan sama yang dikatakan jessica. Donghae terdiam.

“ Pikirkan baik-baik hyung.. tidak mungkin kau bisa memiliki dua-duanya. Pasti kau akan kehilangan salah satunya “ lanjut kyuhyun

“ hhh .. tapi aku bingung kyu. Aku masih mencintai yoona sebagai cinta pertamaku, tapi di sisi lain aku juga mencintai jessica sebagai kekasihku. Tidak bisakah aku memiliki keduanya ? “

“ Jangan egois hyung.Pikirkan perasaaan mereka juga “

“ lalu aku harus bagaimana? “

“ kalau aku jadi kau , aku akan memilih jessica dan melupakan yoona. Menurutku jessica itu gadis yang menarik. “

“ Yaakk !! kau sudah punya seohyun. Jangan macam-macam “

“ hahahha.. tidak akan yang bisa menggantikan seohyun. Aku hanya memberikan saran. Tapi itu terserah dari kau saja. Satu lagi , kau mengenali yesung ? ku lihat jessica dan yesung sangat dekat. Berhati-hatilah dengannya, bisa-bisa yesung hyung merebutnya. Hahhaha “

“ Yesung ? aku kenal dia. Dia itu mantan tunangannya jessica dia baru balik dari amerika seminggu yang lalu. “

“ Mantan tunangan ? hahahhahah.. berhati-hatilah kau ikan busuk. “ goda kyuhyun.

“ hhh.. itulah yang kutakutkan kyu “

“ hahahaha.. makanya jangan selingkuh kalau kau sudah mempunyai yeojachingu. tapi kisahmu sama sepertiku , hyung “

“ jangan tertawa. Benarkah ? “

“ kau masih ingat sooyoung ? “

“ Choi Sooyoung ? adik tingkatnya jessica kan? “

“ Ne .. Aku dulu sempat dekat dengannya. Namun saat aku mau menembaknya ia malah pergi ke jepang lalu pada saat aku terpuruk aku telah menemukan seohyun sama saat kau menemukan jessica dan kembali di pertemukan dengan sooyoung pada saat aku sudah mulai mencintai seohyun , tapi akhirnya aku mengikuti hati nurani ku untuk memilih seohyun. Persis dengan kisah mu hyung. Kau juga ingat Yonghwa kan ? dia dulu pernah dengan seohyun. Bisa di katakan yonghwa itu yesung. Belajarlah dari kisahku hyung, jangan sampe kau salah memilih. Memang itu sangat berat memilih salah satu dari orang yang kita cintai , tapi bersikaplah adil hyung. “ ucap kyuhyun panjang lebar

“ Jadi menurut mu aku harus memilih jessica ? “

“ Ikuti kata hati mu hyung. Jangan sampe kau menyesal “

“ Hhh… ya sudah. Makasih sarannya. Aku pulang dulu. Anyong “ pamit donghae

“ ne. hati-hati di jalan. Pilihlah yang terbaik hyung. Aku akan selalu mendukung keputusanmu “
Pada saat aku mau menaiki mobil, tiba-tiba kyuhyun berteriak. “ Hyung.. Bulan depan aku akan menikah dengan seohyun. Hahahaha “

“ benarkah ? Yaakk !! jangan mendahuluiku dulu. Tidak baik mendahului yang lebuh tua. “ teriak ku dari dalam mobil

“ itu artinya kau tidak laku hyung.ne.. tunggu saja undangannya. Hahahaha “

“ Aiisshh ~~ kenapa aku bisa mempunyai dongsaeng yang kurang ajar seperti ini ?
Ok baiklah ~~ “ aku melajukan mobiku.

Jessica atau yoona ? arrgghhttt… benar-benar membuat kepalaku pusing ! aku sungguh tidak bisa melepaskan keduanya. Keduanya sangat berharga untukku. Tapi aku tidak boleh egois , aku harus rela melepaskan salah satunya walaupun itu sangat berat.

~ Donghae POV end ~

***

~ Jessica POV ~

Cahaya matahari memasuki ruang kamar jessica yang membuat yeoja itu terbangun.

“ masih jam 7.00 “ ucapku lalu melanjutkan tidurku.

Jam 7.00 ? OMO !! aku terlambat !! aiggooo .. otttokhe ?!
Aku bergegas menuju kamar mandi. Setelah mandi aku segera berpakaian dan menuju ke kampus.

Ting .. tong .. ting
Aisshh ~ siapa sih yang bertamu pagi-pagi begini ? tunggu… apa jangan-jangan itu hae oppa ?
Pada saat aku membuka pintu ternyata itu yesung oppa. hhh.. aku sangat berkhayal tinggi kalau itu Hae oppa. apa namja itu tidak berniat buat meminta maaf apa ? apa dia benar-benar ingin mengakhirinya ?

“ annyeong Sica “ sapa yesung saat aku sudah membukakan pintu.

“ Ne , annyeong oppa “

“ mau ku antar ? “ tawar yesung oppa.

“ tidak usah basa-basi oppa. oppa ke sinikan mau menjemput ku. Bleee “

“ hhahhaha.. kajja. Nanti kau terlambat “

“ ne.. “ aku menaiki mobil yesung oppa. tidak ada di antar kami yang memulai pembicaraan selama di perjalanan.

“ Sica.. “ panggil yesung oppa

“ hmm ? “

“ apa kau baik-baik saja ? “

“ Apa aku kelihatan buruk ? “

“ Tidak .. hanya saja kau bukan seperti sica yang kukenal. Kau terlihat sangat buruk , coba lihat matamu. Kau habis menangis semalaman kan ? kau tambah kurus sica .. “

“ benarkah ? aku rasa biasa saja. Tidak ada yang berubah pada diriku “

“ sudah minum obat mu ? “

“ sudah..- “ belum aku melanjutkan kata-kataku ,yesung oppa sudah memotong. Aiissshh ~

“ bagus “

“ maksudnya sudah ku buang “

“ Yaakk !! kau ini kenapa , hah ? “ marah yesung oppa.

“ memangnya aku kenapa ? “ tanya jessica dengan tatapan polosnya.

“ kenapa kau tidak minum obat mu ? “

“ aku tidak suka minum obat , oppa. kau sudah tau itu kan ? “

“ aku tau.. tapi setidaknya minum saja sampai penyakitmu sembuh. “

“ percuma aku minum obat oppa. Toh , nanti juga aku akan mati “ ucap ku. benarkan apa yang aku katakan ?

“ BERHENTI BICARA SEPERTI ITU ! KAMU PASTI AKAN SEMBUH ! “ Bentak yesung oppa

“ Sudahlah oppa.. tidak usah menyemangatiku. Percuma “

“ gimana kamu mau sembuh kalau kamu tidak mempunyai semangat ! kamu percaya keajaiban tuhan bukan ?

“ aku percaya keajaiban tuhan oppa.. aku percaya. Tapi aku sudah lelah menghadapi semua ini. Aku lelah oppa. “

“ Sica … kamu harus kuat ! aku akan selalu ada di sisi mu ! “

“ kenapa kau begitu baik pada ku oppa ? padahal dulu aku sudah membuat mu sakit hati “

“ kekuatan cinta. Kekuatan cinta yang membuat ku tidak bisa membenci mu. “ ucap yesung. “ kembalilah padaku sica. Aku tidak akan membuat mu kecewa. Ku mohon. Percayalah padaku. “ lanjut yesung oppa.

“ aku memang mencintai mu oppa. tapi aku tidak bisa “

“ Sica kalau seaindanya kau dan donghae sudah pisah. Bisakah kau kembali padaku ? jebaall “ pintah yesung oppa

“ Pasti oppa “ tanpa ku sadari kata-kata itu keluar dari mulutku. Apakah kata-kata itu berasal dari hati ku ? aku tidak tau.

“ Jinjja ? Gomawo. Ayo turun kita sudah sampai “

“ Ne “ sesampai di kampus aku melihat donghae goncengan bersama seorang yeoja itu , pake pelukan segala. Cih .. semudah itukah ia melupakan ku dan mencari yeoja lain ? ia memarkirkan motornya. Ia menoleh padaku dan yesung oppa dengan tatapan membunuh. Huh.. dia tidak berniat menghampiriku apa ?.

“ Oppa kajja.. “ ucap ku menarik tangan yesung oppa. aku sungguh tidak tahan melihat donghae bersama yeoja itu

“ OK “

~ Jessica POV end ~

****

~ Donghae POV ~

Ddaseuhan bomi omyeon haesalmankeum haemalgae udeon
neoreul saenggakhae

aku mendengar ponselku berbunyi. Nada panggilan masuk. Dalam keadaan mata yang masih tertutup aku mencari-cari ponsel ku yang sedang berbunyi itu.

“ Yeoboseyo “

“Hae oppa kau sudah bangun kan ? “ ucap seseorang manja.

“ nugu ? “

“ yaa !! masa kau tidak mengenali suaraku ?. ini aku Im Yoona “

“ Oh.. mianhae. Waeyo yoona ? “

“ Kita berangkat ke kampus sama-sama yaa ? “

“ memangnya kau kuliah dimana ? “

“ Sama denganmu “

“ Mwo ?? “ donghae membulatkan matanya dengan sempurna.

yoona satu kampus dengan ku ? aiggooo…

“ Ne.. aku meminta appa memasukan ku disitu. Biar aku selalu dekat dengan mu. Hehehe “

aiissh ~ kalau jessica lihat bagaimana ? dia bisa salah paham lagi.

“ ok. Kau bersiaplah. Aku akan segera menuju rumahmu “

“ Tidak usah. Aku sudah di depan rumah mu “ kata yoona.

“ Ne.. “ ucapku bergegas turun dari tempat tidur, mencuci wajahku dan segera mengambil kunci motor dan menuju ke yoona.

Aku menyunggingkan senyum saat dia keluar dari mobilnya. Omonaa… cantiknya dia pagi ini ! apalagi dia menata rambutnya seperti yang aku suka. Aiggoo ~ rasanya aku mau mencium leher putihnya itu.

“ Annyeong oppa “ sapa yoona dengan senyuman khasnya yang bagaikan malaikat itu.

“ Annyeong Yoong. Ceria sekali kau pagi ini “

“ tentu saja. Karna mulai sekarang appa mengijinkan ku tinggal tetap disini. “

“ Jinjja ? “ ucapku bersemangat.

“ Ne.. aku tidak mau meninggalkan mu lagi oppa. aku kembali ke sini karna kau. Mianhae karna waktu itu aku tidak menjawabnya dan malah pergi tanpa sepengetahuan mu. Kau mau memaafkan ku kan ? “

“ Gwaenchana.. aku sudah memaafkan mu dari jauh hari. Tapi aku sudah mempunyai ..—“ yoona menyela ucapanku.

“ Gomawo oppa. ayo kita berangkat. Nanti kita terlambat “

“ Ne kajja.. “ yoona naik di motor dan memelukku. Aiigoo ~ rasanya kembali ke masa lalu saat bersamanya.

Sesampai di kampus aku melihat seseorang yang sangat ku kenal turun dari mobil bersama seorang namja. Mereka kelihatan sangat mesra bergandengan tangan. Apa kau sudah melupakkan ku Sica ~ ? semudah itukah ? padahal masalah kita belum selesai.

TBC

Next chapt :

“ ANI !! aku tidak mau pisah denganmu sica-aa“

“ kalau memang cintamu lebih besar terhadapmu, kenapa kau sulit melepaskan yoona , oppa ? “

“ aku tidak akan pernah menganggap kita putus ! ”

Gimana ? masih kurang panjang atau panjang banget ?
Hehehehe.. ini aku buat ampe page 13
Maaf banget jika kalian merasa ini kurang panjang.
Karna aku Cuma bisa buat sampai sini saja
Maaf apabila ceritanya bener-bener membuat kalian bosan TT__TT

Ok ~~ sekarang aku membutuhkan koment kalian
Kalau suka aku akan lanjutkan lagi^^’

WP : Fishy4iceprincess.wordpress.com
Twitter : @Cryiing_Queenn

By : GorJessSeomates ( SeokyuElfishy )


38 thoughts on “PLEASE, DON’T LEAVE ME ALONE part 4

  1. Kurang panjang (?)
    Aaaaaah >< HaeSica aja aaah ,
    sumpah aku sesek baca YoonHae tepatnya agak eneg (?) cause aku antis mereka (?) :p
    ya its okay gapapa ^^
    bagus kok, lanjut .
    cuma kurang panjang (?) sama feelnya .. kurang kerasa #:p

    Like

    1. Kalo ska ma HaeSica jgn jelek”in couple org dong..
      aku jg ska sm HaeSica kan kita sebagai netizen hrus saling suport..
      bkn nge-jelek”in… #mian kalo tersinggung kan cmn saran.*karena sebagai reader g boleh adanya saling ngejelek”in couple apalagi kita sama” shiper Familly SM.

      Like

    2. makasih sudah mau coment🙂

      silahkan mampir ke WP aku ^^ soalnya aku udah publish sampe part berikutnya
      fishy4iceprincess.wordpress.com

      wajib coment yaa🙂
      thanks before ^^

      Like

    1. makasih sudah mau coment🙂

      silahkan mampir ke WP aku ^^ soalnya aku udah publish sampe part berikutnya
      fishy4iceprincess.wordpress.com

      wajib coment yaa🙂
      thanks before ^^ ^^

      Like

    1. makasih sudah mau coment🙂

      silahkan mampir ke WP aku ^^ soalnya aku udah publish sampe part berikutnya
      fishy4iceprincess.wordpress.com

      wajib coment yaa🙂
      thanks before ^^ =>

      Like

  2. Ahh..
    Haeppa rakus(?), masa dua”ny mw..
    Haeppa jhat ma sica eonni,.
    Pilih sica aj y..
    It sica eonni skit parah y??
    Endny haesica y thor..

    D tggu lnjtnny..🙂

    Like

    1. makasih sudah mau coment🙂

      silahkan mampir ke WP aku ^^ soalnya aku udah publish sampe part berikutnya
      fishy4iceprincess.wordpress.com

      wajib coment yaa🙂
      thanks before ^^ =)

      Like

  3. makasih sudah mau coment🙂

    silahkan mampir ke WP aku ^^ soalnya aku udah publish sampe part berikutnya
    fishy4iceprincess.wordpress.com

    wajib coment yaa🙂
    thanks before ^^🙂

    Like

  4. waduh, itu hae kgak konsisten amat -,-
    sbnrnya sh aku yesica shipper hahah
    yesung – sica nya oke tuh haha
    tp aku tau endingnya pasti ttp haesica😄
    lanjut thor~

    Like

  5. aku gk suka sifat Donghae oppa disini…. trkesan plin-plan & playboy!
    sihreo!! >.<

    eh,, SeoKyu mau nikah ya? cukhae~😀
    me : aku di undang kaan?
    SeoKyu : tentu saja..
    me : yeah! let's go wires..
    SeoKyu : omo omo~ bisa bisa klian gk muat tenda biru kita..
    kkkk~ #abaikan😛

    lanjutkaan~

    Like

    1. masih kurang panjang yaa?😀
      hhehehe
      maaf yaa🙂

      makasih sudah coment ^^
      jangan lupa baca dan coment di part selanjutnya yaa🙂

      Like

  6. masihn kurang panjang chingu..

    tp bgus kok critany mkin complicated..

    adh hae hyung knpa plintat plintut gt c jd co??yg tegas hyung, yg konsisten jgn brubah” kcian sica atw yoong, klo mank suka ma sica ywd yoongny bwt gw hyung tp klo mank suka ma yoong y sicany bwt gw hyung gt aj kok repot c heheheee…. #ditimpukpancimatiffany

    waah pnasaran ni ma klanjutanny, ditunggu updetanny chingu..

    Like

    1. makasih banyak yaa sudah mau coment🙂

      tunggu kelanjutan next chap’a yaa🙂
      semoga kalian suka ^^
      jgn lupa juga untuk coment yaa😀

      Like

  7. annyeonghaseyo….
    aku reader baru…
    ceritanya bagussss bangettt….
    bikin penasaran….

    aku setuju Haesica,, tapi aku juga suka sama jessica dan yesung (nama gabungannya apa yah?

    LANNJUUTT YAHHHH????
    ku tunggu lanjutannya…

    Like

  8. rasanya pengen kutampar karakter donghae disini, enak aja mainin cewek kayak gitu. ayo sica, hidup! jangan pedulikan hae yang plinplan itu,,egois sekali jadi cowok, mau enaknya doang pas ga enaknya ga mau mmperbaiki

    Like

    1. jangan di tampar dong donghae’a😀
      kan kasihan u,U
      tapi aku emang ga mau bikin donghae seperti ini -.-
      tapi dia ngeselin banget sih ><

      ㅋㅋㅋㅋ😀

      makasih sudah coment ^^
      jangan lupa baca dan coment di part selanjutnya yaa🙂

      Like

  9. HYAAA DONGHAE PABO!!!!!
    ah si ikan ngga asik ah, masak suka sm dua cewe? -_-
    pokoknya endingnya harus HAESICA!!
    Yesung buat saya aja thor!!! hehehe :p
    lebih panjang lagi dong yahh kekekeke~

    Like

  10. inii ff yang udah lama aq tunggu” …
    ahhhh akhir’a publish juga *walau baru baca sekarang siih …
    hehehehe
    iiihhhh jahat’a kau haeppa !
    dasar napeun namja !
    berani”a menyakiti harii ice princess-ku ! #lho?
    kalau haeppa bener” cinta ma onnie seharus’a oppa bisa lupa’n yoona onnie dong !
    tuh kan jadii’a sakit hatii gara” yoona onnie !
    huh …
    yoona onnie juga “sedikit” kejam ih !
    well, nice ff #selalu
    d’tunggu next chap’a yya ..🙂

    Like

  11. Hae Oppa, plh salah 1, jangan semuanya.
    Oppa egois bgd dech, sebenar’a oppa sungguh2 mencntai sica/tdak,,.
    Knp kesan’a oppa cma jd’n sica pelampiasan..
    Sebel dech hae oppa d.part ini…
    HaeSica jjang…

    #baca next part

    Like

  12. Annyeong~ aku baru baca ff ini, maaf ya kalo baru comment di part ini -.-”
    Wah, disini donghae nya sesuatu banget yah, maksudnya udah plin plan, egois lagi, hadeuh..
    Saran thor, Jessica ama yesung aja thor, kasian amat yesung lah itu abang tabah yak *plak
    terus..donghae tau ah gelap -.- (aku seomates, tapi aku suka jessica juga ^^)
    Lanjut yah thor~😄

    Like

  13. keren, update soon…suka semua couple di FF ini
    Haesicca
    Seokyu
    ehm, kira-kiara ada Yeyoon ga yah?
    hehehe…soale shipper banget nih ^^
    tapi suka juga sih klo Ye~Sicca, moment mreka lucu…., asal jgn Yul~Sung..uhm dislike…
    mian yah yg suka Yulsung ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s