Just You in My Heart part 1


Just You in My Heart

Judul : Just You in My Heart [part 1]
Cast : Lee Donghae, Im Yoona, Cho Kyuhyun, Seo Jo Hyun
Genre : Romance, friendship, and others
Author : Farradinelf

maap kalo nih ff gaje,, tetapi tetep di read ya!^^ oh ya, jangan lupa Comment nyaa!! bagi siders cukup comment bagus,jelek, atau gak lanjutkan… gomawo^^

Just You in My Heart

Mungkin ini semua takdir. Aku sering sekali di jauhi oleh teman temanku dan di bullying. Tetapi namja itu selalu menolongku, dan akhirnya kami pacaran. Dia kelas 3 SMA sedangkan aku 2 SMA. Dia suka sekali sibuk dengan urusan OSIS nya, jadi sekarang dia tidak sepenuhnya menolongku. Aku hanya percaya pada dirinya. Tetapi kehidupanku mulai berubah saat…

Yoona POV
“eh, ada yeoja pintar! Kau senangkan di puji dan menjadi juara kelas? Tetapi kau tidak mendengar perkataan kami yang kemarin? Kenapa kau masih sekolah disini? SANA PINDAH! Rasakan ini!!!” ucap Taeyeon yang sambil membasahiku dengan seember air. Aku hanya bisa bersabar dengan perlakuan temanku ini. Bukan teman, tetapi musuh! Sekarang bajuku basah! Huh yeoja macam apa dia? Ah sebaiknya aku langsung ke kelas aja, moga cepat kering!!!

@ Class
“Hey lihat semua! Yeoja yang sangat pintar dan rajin, ternyata BASAH! Lihat dia! Dari ujung rambut sampai ujung kaki basah!” ledek Taeyeon. “HAHAHAHA” tawa seisi ruangan. Tetapi aku tidak menghiraukannya. Huh benar benar! Siapa yang membuatku basah seperti ini? Yang membuatku basah bukannya dia?! Huh!!! Itukan Leeteuk songsaemin! Kalo di tanya mengapa bajuku basah apa yang harus kujawab? Apakah aku jawab kelakuan TAEYEON? Ya aku harus jawab dengan jujur!
“annyeonghaseo” sapa leeteuk songsamin
“anyyeonghaseo songsaemin” sapaku dan teman temanku. Lalu Leeteuk songsaemin ke arahku. “baju mu kenapa? Kok bisa basah? Apa yang terjadi?” tanya leeteuk songsaemin. Hancur sudah! Baiklah! Aku akan jawab dengan jujur! “itu tadi Taeyon yang melakukannya. Dan setiap hari dia mengancamku untuk pindah sekolah!” jawabku jujur. Leeteuk songsaemin hanya mengangguk kepala dan menuju ke meja Taeyeon.
“kau benar yang melakukannya?” tanya Leeteuk songsaemin kepada Taeyeon
“tii..dakk songsa..emin” jawab Taeyeon dengan terbata-bata
“jangan bohong! Aku tau kau anaknya pembohong! Sementara Yoona? Dia sangat jujur kepada siapa pun!” bentak songsaemin.
“baikk songsaa..emminnn, ak..u mengaaku sa..lah” ucap Taeyeon dengan terbata bata.
“lepas bajumu dan berikan bajumu kepada YoonA! Dan kau harus meminta maaf kepadanya!” ujar songsaemin ketus. “ta..pi songsaemin aku pakaii bajuu apa?” tanya Taeyeon. “kau pakai saja baju olahragamu yang tertinggal” jawab songsaemin. Lalu Taeyeon keluar. Mungkin dia mau ganti baju. “baiklah! Kita mulai pelajarannya!” lanjut songsaemin. *di skip ya pelajarannya* lalu tiba tiba Taeyen muncul, dan menuju mejaku. “ini! Bajuku! Kau pakai saja, mianhae tadi pagi” ucapnya ketus lalu dia pergi begitu saja~ cih!! Lalu aku ke meja songsaemin “aku izin untuk ganti baju songsaemin” lalu aku keluar.

Kyuhyun POV.
“appa sudah memutuskan kamu pindah sekolah mulai besok! Appa tidak tahan kalau anak appa di gituin setiap hari!!!” ucapan appa membuat hatiku gembira! Akhirnya aku pergi dari sekolah yang menyeramkan itu… “baik appa” lalu aku menuju kamar. lalu aku mengambil foto seohyun denganku. “seohyunnie… aku pindah sekolah!” hahaha lucu sekali aku ini. Berbicara sendiri, mengapa aku tidak mengasih taunya di taman? Mengapa harus fotonya? Pabo!
Aku mengambil HP ku. Lalu aku mengirimkan pesan kepada yeojachinguku itu.
To : Seohyunnie.
“seohyun aku tunggu di taman ya~~, saranghaeyo!”
Lama sekali dia jawabnya. Aku main games saja dulu ah! “drrttt drrrt” siapa sih yang sms?! Lagi seru juga! “AKHHHH!” tamat sudah riwayatku! KALAH karena ada SMS?! cih!!! Lalu aku mengambil HP ku. Dari seohyun toh. Huft..
From : Seohyun
“baik oppa! Nado saranghae!!!”
Ya ampun yeoja ini selalu merubah hatiku. Baiklah aku siap siap untuk ke taman!

YoonA POV
Sekarang? Istirahat?! Mau makan di mana aku?! Aku tidak punya teman!!! Oh iya aku ngajak Donghae oppa saja!!! SMS oppa ahh!~
To: Donghae Oppa
“oppa, makan bersama yuk!”
From : Donghae Oppa
“maaf Yoongie, aku tidak bisa.. karena ada rapat OSIS, mianhae, saranghaeyo~”
Ah! Tuh kan Donghae oppa gak bisa! Baiklah aku baca novel saja di taman belakang. Sesampainya di taman belakang aku mengingat moment aku menangis dan Donghae oppa memelukku, dan mengucapkan ‘Saranghae’
*flash back*
“hikss, tadi teman temanku menjahiliku oppa, aku tidak sanggup!” ucapku
“jangan menangis yoong… jadilah gadis yang kuat!”
“tapi oppa.. hikss… aku benar tidak sanggup! Selama ini aku bertahan oppa! Tapi mereka tetap saja seperti itu oppa… hiksss” tangisku semakin menjadi. Lalu donghae oppa memelukku. “sudah jangan menangis, aku tau itu kau tak sanggup! Tapi percaya dirilah! Kau itu manis, lebih manis dari pada yeoja yang membullyingmu…” Donghae oppa memujiku manis? Aku sungguh terharu. “oppa..” “saranghaeyo yoongie” DEG! Oppa menyatakan cinta? Lalu aku menatapnya. Wajahnya sungguh tampan. “oppa, kau mengucapkan ‘saranghaeyo’ kepadaku itu artinya sayang kepada adikk sendiri? Kan oppa sudah menganggapku adik” kenapa aku bicara seperti ini?! Lalu donghae oppa mengajakku untuk duduk.
“aku menyatakan cinta kepadamu… kau maukan menerimanya? Menjadi yeoja chinguku!” DEG! Kata katanya… “oppa aku tidak bisa.. bukankan banyak yeoja yang mengincarmu?” YOONA! Mengapa mengatakan seperti itu! Tapi memang kenyataan… “oh soal itu, kau tenang saja! Yang penting kau maukan menjadi yeoja chinguku?” deg deg deg… jantungku makin menjadi jadi! Pasti pipiku sudah merah sekarang, “ne.. aku mau oppa”
Flashback end
Someone POV
“bagaimana dengan hubunganmu dengan yeoja itu?” tanyanya. “wah dia tidak menyadarinya! Ternyata ngerjaiin orang yang kayak begini seru juga ya… kalau hubunganmu dengan namja itu?” “wah sopasti dia percaya pecaya aja… hahaha! Sudah ya aku ada janji ama dia, bye”

Kyuhyun POV
“oppa, kau sudah menunggu lama ya?” tanyanya. “hmmm tidak” jawabku. Lalu aku menceritakan soal kepindahanku. “oppa beneran mau pindah? Lalu aku sama siapa?”
“tenang saja, kan kita bisa smsan ama ketemuan”
“ngg… oppa, aku pulang dulu ya! Sampai jumpa!” lalu dia pulang. Tumben sekali dia pulang terlalu cepat? Biasanya dia menceritakan dulu teman temannya yang ad adi sekolah? Ah yasudah lah, mungkin dia ada tugas?
“AH!!!” ada seorang yeoja berteriak. Lalu aku mencari asal suara yeoja itu. Ternyata yeoja itu jatuh. Dan mungkin kakinya tergelincir. “gwenchana?” tanyaku. Dia langsung mengangguk. Lalu dia berdiri dan jatuh lagi. Lalu aku menolongnya. “dimana rumahmu? Aku gendong ya?” tanyaku. “ah tidak usah repot repot” jawabnya sambil tersenyum
“tidak apa apa, namamu siapa?”
“namaku Im Yoona, namamu?”
“wah nama yang bagus, namaku Cho Kyuhyun, baik Yoona-ssi, rumahmu dimana??”
“ah disana!” lalu ku antarkan dia pulang
“sudah sampai!”
“gomawo! Maaf telah merepotkanmu” lalu dia tersenyum. “ah tidak apa-apa, baiklah.. aku pulang dulu, permisi” lalu aku segera pulang.

Sesampainya di rumah…
“kyuhyun-ah kau dari mana saja?” tanya appa. “dari taman appa” jawabku. “ini seragammu buat besok di sekolah yang baru, kalau kamu di bully lagi bilang appa ya?” “ne appa aku akan selalu bilang appa” appa gomawo, kau selalu perhatian ama aku. “appa aku ke kamarku dulu ya?” lalu appa hanya menganggukan kepala. Lalu aku langsung ke kamarku. Lalu aku langsung tiduran di kasur. Namanya Im Yoona? Dia cantik dan baik.. AH Cho Kyuhyun!!! Kau berpikiran apa? Kau itu sudah punya yeojachingu! Tidak boleh!

– TBC –


37 thoughts on “Just You in My Heart part 1

  1. wah yg kayanya someone POV menurut aku itu pasti donghae sm seohyun yahh..
    #hehe mian reader sok tau..
    bagaimanapun nanti jdinya ttp lanjutin yah chingu dan pasangannya hrs sperti biasa yaitu YoonHae dan SeoKyu.
    #mian hehe maksa😛

    Like

  2. q rasa nie da yg gak beres!
    q tebak:
    Hae cm maenin Yoong,Seo jg maenin Kyu,and nnti Kyu ma Yoong yg sm2 dimaenin mlh jadian!!
    nie cm nebak loh!
    scara da bag:tnyata bgnie rs’a ngerjain org!
    sok tau bgt y q!!hahaha
    abaikan!
    smoga ttp seokyu+Yoonhae!
    lanjuttttt

    Like

  3. perasaanku ga enak sma ni cerita😄
    keanya hae cmn mainin yoong doang ya? terus seo jg cmn maininin kyu doang ya? trus nti kyu jd suka ama yoong gtu? trus ni ff jdinya crita yoonkyu gtu??😄
    #reader asal nebak wakakka

    lanjut ya thor, jgn lama” haha

    Like

  4. jangan bilang kalo donghae cuma mainin yoona?
    Seo juga?
    Author. Bikinin Yoonhae ya…..
    Seokyu juga.. T.T
    i can’t life without YoonHae couple #yiahh mulai
    xD
    yoonhae!!

    Like

  5. .,apa haeppa cma mmpermainkan yoong eonni???
    .,seomma kok kya beda gitu ma kyuppa…
    .,bikin yoonseo bersahabat ea^^
    .,next part cpt ea

    Like

  6. Wahhhh,perasaan ga enak nih,keknya ada yg ga beres.
    Huhu…YoonHae plissss…
    Soalnya merasa yg Yoong n Kyu cuma dikerjain ama Hae n Seo.

    Like

  7. wah aku curiga jangan jangan ada apa apanya ini antara seohyun ama donghae pas someone POV #sotau
    semoga ini ff seokyu yoonhae ya thor aku suka banget pairing ini.. tapi kasian disini yoona ama kyu di bully -__-

    Like

  8. waahhh pnsran sma someone yg da d crta nh,.
    spa kh dia???????
    hmmm author jgn lma” yh part 2’y, brkat author saiia jd pnsran nh,
    ok d tunggu yh, hwaiting wat author,..

    Like

  9. woooow gwat nie kyany gw bkal mliat kyuyoong disini, andwaaaaeeeee…

    btw kok ky seohae jd antagonis ni kyany yak??andwaaaeeee jg..

    pkokny yoonhae ajaaaah ga boleee yg laen, n hae hyung ga bole jd antagonis, brtentangan dgn imageny yg cengeng ntu…

    ditunggu updetanny..

    Like

  10. wahh itu someone pov pasti kalo ga seo ya donghae *sotoy kalo misalnya bener, seo gapantes jadi kaya gitu ._.v
    tapi semoga aja ini yoonhae seokyu, bc lanjutanya dulu deh

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s