All or Nothing (Prolog)


Author            : lianacho

Genre             : Friendship and Romance~

Main Casts     : SeoKyu

Other Casts    : You can find it by your self

Disclaimer      : Seohyun is Kyuhyun’s and vice versa, and of course this story is belong to me.

 

All or Nothing (Prolog)

 

Jika memang aku harus menjauhimu, haruskah?

Jika memang perasaan ini harus disingkirkan, haruskah?

Jika memang hidup ini harus diakhiri, haruskah?

Jika memang aku harus menyerah, haruskah?

Jika memang perjalanan cinta pertamaku ini harus berakhir disini, haruskah?

Tak tahu kelak ataupun dulu.

Hanya aku yang tahu bagaimana perasaan ini.,

Sakit dan kepedihan yang selalu kurasakan.

Bodohnya aku tidak menyadarinya dari awal,

dan, apakah aku pantas menyalahkanmu atas semua yang aku rasakan?

Atas semua yang kamu perbuat terhadapku?

Atas semua ketidakpekaanmu terhadap apa yang telah terjadi diantara kita selama ini?

Aku tidak tahu~

 

Ia terlihat gelisah, takut dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Ia takut akan mengalami hal ini lagi, mengalami sesuatu yang selama ini selalu ia hindari. Ia takut, takut akan kembalinya perasaan sakit nan perih yang pernah ia rasakan dulu. Ia benci dirinya yang dulu. Ia tidak ingin kembali ke masa lalu, cukup sekali. Sekali saja ia merasakannya. Tetapi suara itu.

Suara yang pernah mengisi hari-harinya dulu.

Suara yang pernah menyakiti hatinya

Tetapi, suara yang juga… Ia rindukan~

Ia ingat semuanya. Semua kisah tentang perjalanan kisah cinta pertamanya. Dari awal sampai kisahnya harus kandas ditengah jalan, karena… karena, sang pemilik suara tidak menghendaki Ia berada di kehidupannya lagi. Tetapi kenapa justru sebaliknya? Kenapa sang pemilik suara itu malah mempersulit dirinya? Kenapa dia yang malah kembali ke kehidupannya? Kenapa?

Bersambung…

GIMANA?! Bagus gak? Eheheh part 1 dan 2 sudah saya selesaikan, kalau mau saya kirim besok saya harap comentnya diatas 20😀 Okeh? Setuju gak? Xixixixi J


18 thoughts on “All or Nothing (Prolog)

  1. wah kayak bakalan seru nihhh
    tapi kok prolognya aja udah complicated gimana kalau part1 &2 nya ya?
    ceritanya kayak bkalan sedih nihhh… tapi jangan terlalu sedih dong. yang bahagia aja…
    ditunggu deh part 1 &2 nya..

    Like

  2. Wah seru.. Kalo dari prolognya kayaknya jalan ceritanya sedih gimana gitu.
    Lagian belom ketauan juga siapa yang disakiti siapa! Ayo post part 1 , 2 nya thor

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s