KICKS HIM !! Chapter 1


KICKS HIM !! Chapter 1

Cast : Kwon Yuri, Choi Sooyoung, Choi Siwon,Choi Minho,
Main Cast : unknow
Genre : Comedy, Romance, Chapter
Author : ShiySNSD

Haloo….Sebelumnya terima kasih untuk admin yang udah mau publishin ff petama aku. Aku harap semoga blog ini bisa maju ya ^^ oya, tolong komen dan saran kalian ya terima kasi selamat membaca. Oya, untuk part 1 sengaja di pendekkin aku minta pendapat kalian dulu buat di lanjutin apa nggak.

YURI POV

Bruk…brukk….

“jwosonghamnida..jwosonghamnida…”

“Ya! Agassi! Tidak bisakah kau sedikit berhati-hati?? kaca mata mu yang besar itu? benar-benar”

“Ah..maaf”.

Anyeong! Aku Kwon Yuri siswa SMA Khusus Seni Seoul kelas 3 sekolah populer dikalangan elit Korea. Eits! jangan pikir kalau kisahku tentang gadis miskin yang mendapat beasiswa di sekolah elit. Bukan tentu saja bukan! Ayahku seorang pengusaha brpengaruh no 5 di Korea. Yang membuatku tidak populer adalah gaya ku yang unfashionable. Kaca mata besar, gigi kawat, baju lebar dan rambut yang selalu di ekor kuda. Hal itu lah yang membuatku tidak populer. Dan hari ini aku sedang ada diperpustakan nasional untuk mengisi waktu weekendku. Tapi seperti biasa bukan Kwon Yuri namanya kalau aku tidak membuat masalah. Karena takut buku yang kusukai di ambil orang maka aku pun membawa semuanya sekaligus.

“Ah…akhirnya baiklah aku akan membaca buku ini dulu.” Aku memilih meja yang paling belakang. Aku pun mulai membaca buku tentang sejarah. Beberapa saat mataku hanya terpaku pada buku itu. Tiba-tiba aku merasakan seuatu yang tidak beres di mejaku. Aku pun membungkuk melongonkkan kepalaku kekolong meja.

“Hah!! Siapa kau? Apa yang kau lakukan dikolong meja? A…apa kau mengintip rokku??” aku kaget melihat seorang pria mengenakan masker dan kacamata serta topi menyembunyikan wajahnya. “Apa kau….HAH?? KYAAA ADA MANIAK!! ADA MANIAK DI KOLONG MEJAKUUU” aku berteriak sontak membuat seluruh mata mengarah padaku. Tiba-tiba tangan pria itu menyeretku ikut kekolong meja.

“Ssst… kenapa kau berteriak begitu?” tanyanya padaku sambil membekap mulutku. Ia diam begitu ada sepasang kaki berjalan menuju meja kami. Dan aku rasa itu adalah pengurus perpustakaan. Kaki-kaki itu berjalan disekitar kami mancari-cari kami (tapi aku rasa adalah aku) yang merupakan biang keributan. Keringat dingin mengucur di dahiku. Berkali-kali aku menepuk puggung tangan pria itu berkali-kali pula ia menyuruhku untuk tenang.

“Ehem! Aku harap kalian dapat keluar dari sana! Atau ku pnggil satpam.” Ancam sang pengurus. Sejenak kami berpikir dan akhirnya muncul dari balik meja. “Jadi siapa yang maniak? Tanyanya ke arah kami. Sontak aku menunjuk ke arah sang pria tadi. Ia membuka kacamatnya dan melotot padaku.

“Ya Agassi!! Aku bukan ingin mengintip rokmu. Ku hanya sedang bersembunyi.!” Ujarnya mengotot.

“Bukankah memang kau maniak? Lagi pula kenapa kau harus bersembunyi? Memangnya kau anggota Boyband? Atau kau artis? Kenapa bersembunyi? Di perpustakaan lagi!”

“Ya Agassi…aku memang a…” ia menghentikan kalimatnya

“Nah..apa? kenapa kau diam??” dasar maniak.

“AKU BUKAN MANIAK!!!” teriaknya. Membuat seluruh mata tertuju pada kami.

“Ya! Kenapa kau berteriak-teriak disini? Apa kau tidak tahu kalau ini perpustakaan?” hardik sang pengurus pelan.

“tapi aku bukan maniak!!”

“Kau maniak”

“Bukan”

“Iya”

“STOPP!!…”

“Aww….” Aku meringis akibat seretan petugas keamanan. Yah akibat keributan tadi kami digeret paksa keluar dari perpustakaan.

“Ini semua gara-gara kau! Sudah ku bilang aku bukan maniak! Tapi kenapa kau masih meneriaku maniak?!” ujarnya menunjuk-nunjukku.

“Karena kau memang maniak!!” aku pun melotot padanya.

“Aishh!! Kau…!!”

“Apa?! Mau menjitakku!!”

“Ya Agassi!! Seharusnya kau itu sadar!!kau mengatai orang tanpa bukti!! Kau bisa ku tuntut nanti”

“Siapa bilang aku menuduhmu tanpa bukti hah? Tuntut memang kau siapa? Main tuntut-tuntut segala!”

“Jadi kau benar-benar tidak tahu aku??” ia mulai membuka kacamata, topi dan yang terakhir adalah maskernya. Aku membelalak mengetahui siapa dia!

“Hah???!! Kau?! Mati aku!!!”

KICK HIM !!

CHOI POV

Gadis itu hanya membelalakkan matanya padaku. Seperti melihat hantu.
““Hah???!! Kau?! Mati aku!!!” sontak iya terganga dan menujukku tajam dengan telunjuknya. “Huaa…maldoandwe! Ba…bagaimana mungkin!!” ucapnya merungut

“Hah!! Kenapa kau takut sekarang? Kau baru saja mencemari nama baik putra konglomerat Choi!! Dan siap-siap saja menerima surat gugatan dariku!” ucapku mengancamnya.

“Ta..tapi aku kan tidak menuduhmu! Kau memang maniak mengintip isi rokku.! ditempat umum lagi!” aku pun tertawa melihat keyakinannya.

“Ya!! Agassi!! Lihat dulu? Apa benar kau memakai rok?” aku lirik bawahannya. Seketika ia terkejut dan hanya senyum-senyum tidak jelas. Aku dapat melihat raut malu dan cemas di wajahnya. Aku tersenyum penuh kemenangan kearahnya. “Bagaimana Agassi?” ia masih terdiam dan melirik kesana kemari,

“La…lalu kenapa kau ada disini? Kenapa kau bersembunyi??” tanyanya

“aku sedang melarikan diri! Aku ingin berkencan dengan yeojachinguku!” jawabku jujur

“Oh…jadi kau melarikan diri dari bodyguard-bodyguardmu ya??” Tanya dengan senyum licik membuatku heran. “Heii!! Ada artis dan penerus trkenal Choi disini!! ada yang mau foto dan tanda tangan? Heii!! Ada anak marga Choi disini??!!” seketika serombongan orang datang menghampiri kami. Aku kelabakan dengan situaisi itu.

“Ya!! Ndo! Kau mau kemana apa yang kau lakukan?! Ya!! Arghh….” Aku hendak mengejarnya tapi terhalang karena kerumunan orang-orang di sekelilingku.

“Wah…ternyata kau tampan! Oppa aku mau tanda tangnmu!! Wahkau benar-benar penerus Choi..!!”

“Ahahahaha” aku hanya tetawa masam dan menatap kepergian gadis itu dengan wajah geram! “Awas kau! Aku akan mencarimu dan membalasnya! Tunggu saja”

KICK HIM !!

YURI POV

Pagi hari tepat pukul 7.30 pelajaran dimulai. Pak Jung pun memulai pelajran matematikanya yang membosankan seperti biasa. Tok tok tok. Suara ketukan menghentikan penerangan Pak Jung. Kepala sekolah pun masuk dan berbicara pelan yang membuat pak Jung mengangguk.

“Baiklah..anak-anak! Tadi kepala sekolah memberitahukan bahwa kalian kedatangan warga baru dari Australia!” seketika suasana gaduh. Semua siswa sibuk membayangkan siswa baru tersebut. Begitu pun aku, “Pasti rambutnya kuning, matanya biru! Wah…pasti tampan!! Eh..kalau dia perempuan bagaimana?” batinku.

“Baiklah silahkan masuk!” karena perintah untuk tenang tak digubris akhirnya Pak Jung meminta anak bru itu untuk melangkah masuk sontak membuat kelas kembali tenang. Semua mata tertuju pada siswa baru itu. ia masuk tesnyum sambil menjijing tasnya dengan satu tangan di bahunya.
Semua murid bergumam Wahhh…kecuali aku. Betapa terkejutnya aku mendapati sosok itu adalah…Andwee!!! Sosok itu hanya tertawa jahil padaku. Aku hanya menganga dan terus menganga.

“Anyeonghaseyo.. joneun….”

Bersambung ke chapter selanjutnya

bagaimana? Menarik gak? Gak ya? Maaf ya kalau gak memuaskan.
Kalau suka silahkan di komen ^^


32 thoughts on “KICKS HIM !! Chapter 1

  1. choi??? choi siwon??choi minho??
    waaaa penasaran jadniya >__<
    ni YulWon apa MinYul couple chingu???
    klo aku sih maunya YulWon couple aj hehehe
    disini yuri jadi cupu bgt ya…

    Like

    1. Huaaaaa…..
      adminnnn >,< ini di publish juga? hehehehehe
      ini ff lebih lama dari pada yang this day.. cerpen yang aku lombain pas smk dulu hehehehehe
      gak nyangka di publish juga! makasih yah admin😛

      Like

      1. cheooon😀
        maaf ya lama T.T
        itu pasti murid barunya si minho..geeezz

        ini choinya ada 3 ?? wah wah kemungkin bersodara ya..
        berarti ini bakal kemungkinan yulwon atau minyul #sotoy
        hehe
        apapun laahh..hoho
        terserah author,saya mah tinggal baca aja :p
        eh tp td minho blg pnya yeojachingu..nugu ??
        krystal ajaaaaa >//<
        hehe

        Like

    1. hehehehe….
      aku pengen coba sekali-sekali liat si seksi yang culun gimanahhh gitu
      hehehe Mian yah

      sipp di usahain yah liat reaksi dulu😀

      Like

  2. wah…,,
    chingu daebak!!!! masangin(?) 3 nama marga choi.,,, bikin penasaran readers neh..,,
    choi siwon kah?? choi minho kah?? atau choi sooyoung???

    klo dia cowo,, jd couple YulWon kah?? atau MinYul kah??
    Aq lebih seneng klo couple’a YulWon..,, ^^ pliiiiiisssssss
    mian klo banyak tanya ,,.. nama’y juga penasaran…..,,,,,, hehehehehe:p
    ayo chingu cepet publish!!! bikin penasaran nih…>.<

    Fighting!!!!

    Like

  3. Author,, ceritanya bagus banget *Q*
    Dilanjutin dong thor 8D ada chapter 2 nya kan thor?? Ditunggu nih thor chapter 2 nya 8)
    Mau minho atau siwon gpp deh thor..dua”nya bias aku (??)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s