Momo The Babbo! Part 7


Cast : Seohyun SNSD
Jungmo TRAX
Kyuhyun SUJU
Kang In Suju
etc…

Author : Kang Sangmi
Genre : PG 15 Romance,

Nah…. udah berapa bulan g sempet ngerjain… rasanya tugas SMA bikin aku g bisa ngapa”in… jadi ak beu punlish part 8 tergantung waktu… mian, chingu… :((
kritik, saran, comment aku terimaaaa….
jok bashing aja, saranghaeyo chingudeul..❤

Part 7

I’m sorry 이게 너와 나의 story
I’m sorry, this is your and my story
사랑이란 내겐 과분한가 봐
I must not be worthy of this thing called love,
네 곁에 있어도
even though I’m by your side
Cuz I’m just another man
이 밤이 외로워 난
This night is lonely,
더는 견딜 수 없어 good bye
I Can’t take any more, Good bye
Cuz I’m just another man….
Baby I’m so lonely, lonely…
Baby I’m so sorry, sorry…
(Lonely-2Ne1)

Author POV

“hyung~ kenapa kau bisa bermain gitar di gazebo??? Ini dingin bangettt, lohhh” tiba-tiba Changmin datang dan langsung ber-alay ria dengan Siwon (mau dong ikutan kumpul2 xP)
“tampang laki-laki yang kesepian itu gak bangettt!” siwon langsung duduk di sebelah Jungmo dan juga membuat ke-alay-an di tengah musim salju
“minggir, kalian seperti perkumpulan bujangan pembuat isu…” Jungmo langsung berdiri dari gazebo dan mau masuk ke dalam rumahnya…
“hyung, kau sangat monyong hari ini! Sumpah!” cerocos Changmin yang ditimbali siwon dengan senyam-senyum… Jungmo yang dongkol langsung mencekik Changmin….
“Jungmo ah~, kau tidak pergi kemana-mana?” Tanya jay yang daritadi Cuma melihati bonsai Jungmo
“ani… memang KALIAN ada apa kemari???” Tanya Jungmo dan menunjuk kedua orang di depannya.. suaranya terlihat sangattt dongkol dan emosi setelah dilecehkan..
“lupakan changmin dan siwon, aku mau kau ikut ke bandara!” jawab Jay, membuat jungmo menaikan sebelah alisnya
“untuk apa?” mukanya langsung menunjukan feeling “BURUK”
“kang in ada di sana… rasanya kau harus bertemu dengan wanita itu..” Jay menyipitkan mata, tanda hampir mengiyakan muka Jungmo yang pucat
“siapa?” Tanya Jungmo memastkan
“wanita “itu” yang kubicarakan… dia dimanajeri ahjummamu, hyung… Chullie ahjumma!” siwon mengerenyitkan alisnya… changmin berdecak dan menggelengkan kepalanya…
“buat apa kita menjemputnya?” Tanya Jungmo serius meskipun Changmin di ujung sana terus menggelengkan kepalanya
“Hyung, medusa itu meminta Kangin hyung membawa kau dan seohyun hari ini!” jawab Changmin
“hah?”
“Dia mau melihat Seohyun sepertinya, dia kan sudah di New York selama 3 tahun…” sambung siwon..
“mau tahu? Kang in bersama seohyun saat ini… kita setuju, karena seohyun terlebih dahulu dihubungi oleh medusa itu…… tidak seharusnya kau membiarkan wanita sebaik dia meninggalkanmu…” jawab Jay mengeluarkan kunci mobilnya
“mwo? Dengan kang in? di bandara? Aigoo…. ” Jungmo langsung berlari menuju garasi…
“hmmm” jawab Jay memasuki mobilnya.. tanpa banyak tanya Jungmo langsung masuk ke mobilnya diikuti Changmin yang duduk di sebelahnya dan tersenyum super lebar…
“aku gak bawa mobil, hyung… gak enak duduk di jok belakang.. jadi siwon ikut Jay-hyung…” changmin tersenyum sambil menjelaskan dan dibalas senyum kecut dari Jungmo..

Seohyun POV

Tiba-tiba seorang wanita bernama Chullie Kim, ingin menemuiku… karena dia ahjummanya si babbo, aku rasa bukan masalah jika aku menyambutnya di bandara, toh aku ditemani kang in oppa dan sunny…
“Seohyun ah…” aku melihat si babbo berlari mendekatiku dan menarik tanganku..
“wae?” tanyaku… dia seperti dikejar hantu saja..
“gwenchana?” hah? Kenapa dia ini?
“tentu saja, aku kan Cuma menunggu ahjummamu..” dia terlihat sangat khawatir… “memang ada apa?”
“jungmo ah… sudahlah… ” kang in oppa malah Terlihat santai…
“lohhh… sudah datang ya ampunnn, kang in, sunny.. jungmo… oh, berarti yang di kanan itu istrimu?” suara ahjumma itu menghentikan pembicaraan kami, dia tinggi, putih, cantik, rambutnya blonde dengan lipstick merah yang menawan… jadi dia ini ahjummanya babbo?
“Anyeonghasumnika… Seo joohyun imnida…” aku menundukan kepalaku, dia tersenyum lebar.. cantik sekali wanita ini, matanya yang bulat semakin menekankan senyumannya..
“oh ya…. Gyurii ah~” dia mencari wanita lainnya, dia berjalan dengan jaket cerpelai dan kacamata hitam, rambutnya bergelombang coklat mengkilap… yang satu ini membuat muka si babbo semakin pucat… memang ada apa ya?
“hmmm… Kangin oppa, sunny… sudah lama ya.. ” dia tersenyum dan melirik ke arahku
“Kim Jungmo … kau menyambutku? ” wanita bernama sungmi itu tiba-tiba melesat ke arah si babbo, memeluknya dan mencium pipinya, Wanita itu ekstrim sekali, muka si babbo langsung pucat… astaga.. aku jadi mengerti kenapa dia terlihat seperti dikejar hantu tadi… ini pasti alasan utamanya…
“lalu… ini siapa?” Tanya wanita itu menunjuk ke arahku… aku Cuma tersenyum tipis
“kau temannya sunny?” tanyanya… aku cuma tersenyum dan mengangguk..
“ohhh, salam kenal… Park Gyuri” dia ini benar-benar menakutkan, auranya kelam sekali, tapi dia memang sangat cantik..
“dia ini anaknya Dong Jin ahjussi, eonie… aku aras dulu eonie pernah bertemu dengan seohyun” jelas sunny dan diselingi senyum garing…
“aaah… Seo Joohyun…” dia mendekatiku, melepaskan kacamata hitamnya… senyumnya tipis dan sinis sekali…
“kau mirip sekali dengan ayah dan kakekmu, wajah kelian sangat familiar… apa kau juga mewarisi sifat murahan mereka?” bisikannya membuatku terdiam… murahan… , apa aku salah dengar…
“apa… kau bilang apa tadi?” tanyaku
“gwenchana… lupakan…” orang ini… menyebalkan sekali…
“Minta maaf, padaku!” aku membentaknya..Berani-beraninya dia bilang orangtuaku
“loh… untuk apa?” tanyanya dengan muka tak berdosa
“untuk yang “murahan” tadi” aku menarik tangannya sebelum dia meninggalkanku
“hah? Apa kau tidak sadar… sama saja bukan, bukan hanya aku, semua orang tahu jika keluargamu seperti itu.. appamu itu seperti lintah,” belum selesai dia bicara, ku tampar mukanya
“sekali lagi kau bicara seperti itu, aku tidak akan segan menyirammu dengan bensin..”
“aa… ka..”
“Park gyuri, tolong minta maaf padanya..” aku bisa mendengar suara Jungmo saat itu.. meskipun wanita itu tidka tulus, tapi dia tidak berani… dia meminta maaf… aku melepaskannya … air mataku rasanya menguap, semua tubuhku gemetar dan aku langsung berlari menuju tempat sepi di parkiran.. aku menangis di belakang mobil si babbo… aku terlihat memalukan di depan ahjumma suamiku… eomna dan appa pasti malu sekali… mian appa, eomna… babbo.. aku tak kuasa menahan tangisku… aku benci wanita itu, menyebalkan…

Jungmo POV

Kemana dia itu, dasar…. Kenapa si medusa itu malah membawa Park Gyuri hari ini? dia memang sengaja membuat acara hari ini seperti ini… dia tahu keluarga seohyun dan gyuri sangat tidak akur, walaupun seohyun tidak tahu…
“Jungmo…” lagi-lagi medusa ini menghalangi aku berlari…
“hmmm?” aku Cuma berdeham…
“apa kau memilih dia atau dijodohkan?” tanyanya… heh… apa urusannya
“aku rasa ahjumma tidak perlu mengetahuinya..” jawabku, sudah cukup aku lelah dengan ulah orang ini… berani-beraninya dia bertanya sesuatu yang bisa ditanyakan pada abuchiC
“aku cukup kaget ketika kau yang sangat apatis terhadap perempuan dan tidak pernah membawa seorang wanita ke rumah menikah secepat itu… aku rasa memang kau dijodohkan….. kenapa dia marah-marah? Gyuri sangat kaget dengan kelakuannya” aku yakin, dia pasti sudah mendengar apa hubunganku dengan Gyuri.. dia sengaja, brengsekkk….
“ahjumma… Gyuri seharusnya tidak pantas mengatakan itu, dia keterlaluan… lalu… satu lagi, aku mencintainya, aku tidak terima jangan menghinanya lagi…” timpalku, terus terang saja, aku tidak suka dia menjelekkan Seohyun
“kau….” Dia melirik setajam mungkin, mendengus.. masa bodoh, aku langsung berlari menuju pintu keluar… setelah aku melewati seluruh toilet, lobby, dan parkiran taksi… aku teringat pada mobilku sendiri.. apa dia menunggu di sana ya? Aku benci salju… tapi aku malah harus berlari di saat salju turun… ==.. dan dia.. bisa-bisanya berdiam diri dan menangis di belakang mobilku di saat hujan salju sedang turun dengan lebat…. Anak ini…
“seohyun..” aku mendekatinya dan memberikkan jaketku… dia hanya terdiam dan menangis sekencang-kencangnya.. aku memeluknya seerat mungkin
“gwenchana… kau tidak salah… kau berhak mengatakan itu… kau berhak menamparnya… uljima..” dia terus menangis, dia memelukku dan aku Cuma bisa mengelus rambutnya… aku ingin dibutuhkannnya, aku ingin memeluknya ketika dia sedih…
“ayo pulang… kajja…” aku mengandengnya menuju pintu mobil… dia terlihat sangat lelah..
“babbo ah…. Kau mau jika kita ke rumah haelmonieku?”
“eodiga?”
“dari sini 30 menit… perkebunan Jeonguk…” jawabnya… heh? Jeonguk yang isinya pohon jeruk berhektar-hektar itu milik harabuchinya..
“mwo? Jeonguk itu punya harabuchimu? Arasseo..” Aku menganti haluan menuju arah selatan…
“kau lupa harabuchiku yang sudah pikun? Yang rambutnya botak?” Tanya seohyun seakan tidak percaya, bagaimana bisa aku mengingat seluruh keluarganya yang banyak…
“rasanya aku tahu… tapi, aku tidak bisa mengingatnya dengan baik… terlalu banyak keluargamu itu, mana bisa diingat dalam waktu 5 jam…” jawabku, dia menatapku dan memanyukan bibirnya..
“aku maklum kok, soalnya dirimu kan babboooo~” tiba-tiba saja dia memulai olokan, dasar… tapi baguslah, dia sudah tersenyum..
“kau cemburu, kan? Makanya kau marahhh ketika dia menciumku…” aku sedikit menggodanya..
Yang ada pipiku ditarik sekuat mungkin, aku Cuma mencibirnya…
“bukan… aku TIDAK mungkin cemburu karena dirimu… aku Cuma tidak suka diremehkan…” dia membuang mukanya…
“arasseo…” aku tersenyum menepuk-nepuk pundaknya..
“kau lihat, kau jelek sekali ketika menangis.. pasang saja muka aneh bin sewotmu… kau 100 kali lebih cantik ketika seperti itu…” kataku lagi sambil berusaha membuat moodnya sedikit berubah, dia tersenyum mengangguk… aku berusaha menikmati perjalanan walau salju putih berhamburan di depan mataku… aku hampir saja lupa soal salju karena seohyun…

Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What’s standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this
One step closer
(Christina Peri-A thousand Years)

Author POV

“Haelmonie, harabuchiii….” tiba-tiba seorang wanita berusia 70 tahun menghampiri seohyun
“joohyun ah… ada apa kemari? Tumben…” haelmonie seohyun itu malah terheran melihat cucu perempuan satu-satunya itu kemari, selain seohyun semua cucunya laki-laki..
“dengan siapa kau kesini, joohyun?” harabuchi seohyun merangkul cucunya itu dan mengelus kepalanya..
“ehm… “ seohyun malu-malu, jujur dibilang suami dia baru 21 tahun, dibilang pacar dia punya kyuhyun, dibilang teman dia sudah menikah… jadi seohyun Cuma menunjuk Jungmo yang masih sibuk mengeluarkan bingkisan dan gitar tercintanya dari bagasi..
“ohhh… suruh suamimu masuk, sini…” tiba-tiba haelmonie seohyun tersenyum ketika Jungmo berpaling dan menuju rumah di tengah perkebunan itu…
“annyeonghasumnika, harabuchi, haelmonie…” Jungmo tersenyum dan membungkuk lalu membawa masuk makanan yang belinya mepet itu…
“ayo, masuk… kalian suka Orange tea madu?” Tanya haelmonie pada kedua tamunya itu
“nee~” mereka menjawab bersamaan, membuat haelmonie seohyun tersenyum
“joohyun, ikut denganku… aku ingin bicara padamu.. yeobo ah~, temani jungmo ya..” haelmoie seohyun mnegajak seohyun ke dapur yang lumayan besar itu, sedangkan Jungmo sibuk main gitar bersama harabuchi seohyun..
“kau suka pada suamimu?” tanpa basa-basi haelmonie seohyun melirik seohyun
“ani… aku sudah bilang aku terpaksa, dia juga begitu, kok… jawab seohyun dengan muka malu..
“kau mulai mencintai jungmo… aku tahu kyuhyun adalah orang baik, dia perhatian, baik, cerdas, tampan, dan mencintaimu… kau tidak mungkin bisa meninggalkan kyuhyun yang sangat kau cintai itu… tapi… kau harus mulai mengikuti hatimu…” nenek seohyun menatap seohyun dengan lembut
“maksud, haelmonie?” Tanya seohyun pelan…
“dulu, harabuchimu dan aku juga dijodohkan… aku juga tidak suka, kenapa? Karena aku suka pada pria bermarga Park… dia kakek dari Park Gyuri, yang barusan bertengkar denganmu… jangan kaget jika dia tidak suka padamu…”
“hah? Haelmonie tahu dari mana?” Tanya Seohyun
“Taesung menelponku meminta maaf atas kelakuan cucunya yang labil hari ini, dia pria yang sempat kucintai… tapi… harabuchimu berbeda, meski aku dingin padanya, meski aku tidak menghiraukannya, dia tetap melindungiku meski kelakuannya bodoh, dia berpur-pura membenciku dan bertingkah sangat bodoh… aku sadar, dia sangat mencintaiku setelah sekian lama.. aku memutuskan meninggalkan Taesung yang jauh lebih muda dan tampan dari harabuchimu… tidak ada penyesalan, sama sekali… karena Tuhan sudah menemukanku dengan cinta sejatiku yang sebenarnya… harabuchimu, mungkin banyak kekurangan… tapi… bersamanya saja sudah membuatku tenang… joohyun, entah kyuhyun atau jungmo.. ikutilah kata hatimu, coba dengarkan hatimu, dia jawaban terbaik…” haelmonie seohyun tersenyum dan mengangkat satu teko berisi teh.
“nee, haelmonie… gomawo…” seohyun tersenyum lepas… dan memeluk neneknya itu
“kajja..” ajak haelmonie seohyun yang menuju belakang rumah…
“mendengarkan kata hati…” batin seohyun yang mengamati jungmo yang asyik main gitar bersama harabuchinya…

Author POV

“kau bisa menyelesaikannya?” Tanya perempuan berambut coklat burgundy itu kepada seseorang di hadapannya
“kau bisa melihatnya di tajuk utama Koran Seoul besok…” jawab seorang pria yang sedang sibuk membuka laptopnya
“gomawo… Jay ah… kau memang bisa diandalkan..” balas Gyuri, pria disebrang itu sangat dia kenal..
“kau harus berhenti setelah ini, aku tidak mau kau menyakiti Jungmo..” jawab Jay
“aku… aku tidak bisa memaafkan gadis itu…” timpal gyuri menatap Jay dengan muka tajamnya
“aku melakukan ini, demi Jungmo, aku ingin dia berpisah dari seohyun..” ujar Jay..
“aku punya visi yang berbeda denganmu..”lanjut jay
“itu bukan masalah, kembalikan Jungmo oppa padaku,.,,” jawab Gyuri…
“kau meninggalkannya…kau mencampakannya, dia bahkan belum sempat mendengar kalau kau juga menyukainya… itu salahmu..” jawab Jay
“yah! Apa kau tahu? Aku mempertaruhkan semuanya untuk diakui… kau tahu betapa sulitnya? Aku tidka ingin semua itu kacau karena hubunganku,,, aku memang salah.. tapi aku… aku tidak rela jika dia bersama seo joohyun.. apalgi menikah dengan wanita itu…” Gyuri terlihat emosi dan menangis… Jay Cuma menghela nafas…
“dia tidak ingin mengingatmu.. Jungmo itu keras kepala, dia tidak akan berubah begitu saja.. kau yang paling mengenalnya, bukan?” Tanya Jay yang merasa Jungmo benar-benar melupakan Gyuri…
“dia hanya salah paham… aku percaya dia masih mencintaiku… aku akan mengembalikan dia ke tempat seharusnya, aku ingin dia kembali menyadari kalau dia masih mencintaiku…” jawab Gyuri berdiri ingin meninggalkan Jay.
“aku tidak akan bisa memaafkan Seo Dojin…” Jay menatap Gyuri galak
“Nado, oppa… aku tidak mungkin lupa pada orang yang membuat keluarga kita berantakan seperti ini…” timpal Gyuri yang yang masih menahan tangisnya
“bersabarlah… aku akan membereskannya, tanpa menyakiti Jungmo,….”
TBC


9 thoughts on “Momo The Babbo! Part 7

  1. wajar sih gyuri jahat..
    kyknya it emang dah sifat natural dia..
    #NO BASH
    mukanya aja yg sok polos, tp hati nya ya busuk kyk gt..
    kasian seohyun..
    jungmo, lindungi seohyun dari serangan dedemit gyuri itu..

    Like

  2. .,akhir.a muncul jga…^^
    .,gyuri eonni ma jay oppa kakak adik???
    .,gyuri eonni jahat bgt, tga sma seomma…
    .,aq wires tp crita.a bgus walaupun seomma gak sma kyuppa😦
    .,mian,tp masih bnyak typo.a…
    .,next part cpt ea…^^

    Like

  3. Kyaa, sumpah nih ama author.. Jahat bgt baru muncul skrg!! Kemana aja lu thor? Kan jadi rada bingung ama ceritanya ._. Emng gyuri itu jahat ya? Kenapa kau harus membuat seo susah sih?
    Ck, menyebalkan😦 SeoMo full😉 kekekeke.. Daebak thor, ditunggu part selanjutnya ya..

    –> ganti nama id koment, dari park seung tae <—-
    thor, kalo boleh mnta nama FB dong.. Add aku ya thor kalo bisa seungtaepark@ymail.com

    Like

  4. walah… ak baru tau kalo udah dipblish… :DD
    gomapta chingudeul ^^
    part 8nya ditungga ya…
    sibukkk sama tugas sampa telerrrr X_x

    @shin chaerin : sorry for late reply chingu ah.. udah aku add kok… namaku liviani kristanti.. hohoho ^o^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s