MAY I LOVE YOU OPPA PART 3!!!


MAY I LOVE YOU OPPA PART 3!!!

Author : lizzyseokyu..

Cast : seohyun

Kyuhyun

Yoona

Donghae

Cho family

Genre : sad, romanc

PG : 13

Anyonghaeo…buat readers yang mau baca ff nie…yang udh pernh ku post di fb ku

JANGAN LUPA BUAT comment dan mention ke twitter ku leeseokyu96 klo mau ff nie lanjut…

Oke deh langsung ja ”HAPPY READING”…

_____POV AUTHOR______

 

Apa yang harus ku lakukan, jika hanya ada satu pilihan untuk ku menghilangkan perasaan ini, oppa…aku benar-benar hampir gila karena perasaan ini…ku mohon hentikan….haruskah ini yang ku pilih?….

“jeongmal….kau mau menjadi kekasih ku…”tanya minho tak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar, seohyun menerima cintanya. minho memang sudah menunggu kata-kata itu keluar dari mulut seohyun dan sekejap ia langsung memeluk seohyun dengan erat.

“gomao…seohyun~a…aku akan berusaha menjadi kekasih yang terbaik untuk mu…”ucap minho dengan senyum bahagianya sambil memeluk seohyun.

“miane…jika aku masih belum memberikan perasan ini untuk mu…miane…hanya jalan inilah yang dapat ku pilih untuk melupakan perasaan ku pada kyuhyun oppa…”batin seohyun dalam hati. Minho pun perlahan melepaskan pelukannya dan menaruh kedua tangannya pada pundak seohyun kemudian menatapnya dengan lekat.

“seohyun~a aku berjanji pada mu aku akan memberikan segenap perasaan ku pada mu, aku akan berusaha menjadi pria yang terbaik untuk mu….”ucap minho dengan yakin sedang kan seohyun hanya tersenyum tipis karena ia merasa bersalah terhadap minho namun kemudian seohyun menganggukan kepalanya dan itu membuat minho semakin tersenyum lebar.

“aku akan berusaha untuk mencintai mu…dengan begitu perasaan itu akan hilang dengan sendirinya…”batin seohyun kembali.

“baiklah sepertinya matahari akan segera tenggelam ini waktunya kita pulang…ayoo ku antar kau pulang hari ini…”ucap minho seraya menarik tangan seohyun tanpa mendengar perseetujuan dari seohyun.

“minho….”ucap seohyun mencoba bicara namun minho mengabaikan hal itu.

Di depan gerbang sekolah minho sudah siap dengan sepedahnya untuk mengantarkan seohyun.

“seohyun~a cepat naik…”ajak minho.

“miane…tapi aku…”ucap seohyun terpotong karena tiba-tiba seseorang memanggil namanya.

“seohyun~a….”

“kyuhyun oppa….”gumam seohyun, dan kyuhyun pun menghampiri seohyun dan minho.

“anyonghaseo…perkenalkan nama ku minho aku namjachingu nya seohyun…”ucap minho memperkenalkan.

“minho shi…”ucap seohyun yang tidak menyangka jika minho akan bicara seperti itu.

“mwo?….”ucap kyuhyun tak percaya.

“minho shi…perkenalkan ini kyuhyun oppa kakak ku…”ucap seohyun memperkenalkan.

“nde? Dia kakak mu!!!…miane aku tidak tahu, ku pikir dia supir mu…”sesal minho pada seohyun.

“mwo…supir kata mu…”kesal kyuhyun pada minho.

“oppa sudah lah…ayo kita pergi…minho shi miane karena aku akan pulang bersama kyuhyun oppa…”ucap seohyun seraya manarik tangan kyuhyun dan menaiki mobilnya.

Hening…tak ada satu pun yang mau memulai pembicaraan, seohyun masih ragu untuk bicara karena wajah kyuhyun masih terlihat kesal.

“chukae…”ucap kyuhyun memulai pembicaraan.

“eum…goamo…”ucap seohyun pelan.

“bukan kata itu yang ingin ku dengar…bukan kata selamat yang ku harapkan dari mu oppa…”batin seohyun sambil menatap ke luar jendela kaca mobil.

Hingga mereka sampai di depan gerbang rumah cho tidak ada sedikit kata pun yang terucap kembali dari mulut kyuhyun.

“oppa apa kau tidak akan masuk ke rumah?…” tanya seohyun.

“anio…kau masuk saja aku masih ada jadwal setelah ini…dan sepertinya aku akan sibuk dengan latihan drama musikal ku…jadi kahir-akhir ini aku tidak akan pulang ke rumah….”jawab kyuhyun tanpa menatap seohyun sedikit pun.

“ne…araso….”ucap seohyun dengan lemas dan segera turun dari mobil kyuhyun.

“kenapa kata-kata itu seperti…akan menjauhi ku….oppa apa kau sedang menjauhi ku…”ucap seohyun yang masih berdiri sambil melihat mobil kyuhyun yang semakin menjauhinya.

“seohyuniee….”teriak ah ra saat seohyun membuka pintu.

“eoni…”ucap seohyun terkejut.

“kau sudah pulang…apa kyuhyun yang mengantar kan ku pulang?…”tanya ah ra pada seohyun yang mengangguk mengiyakan.

“lalu kemana si evil itu?…”tanya ah ra kembali yang tak melihat sosok kyuhyun.

“sepertinya kyuhyun oppa masih sibuk dengan pekerjaannya…”jawab seohyun yang terlihat tak bersemangat.

“jeongmal? Sepertinya si evil itu tidak ingin bertemu dengan ku…sudahlah kita lupakan si evil itu, dan sebaiknya kau cepat ganti pakaian mu…karena eoni sudah memasak makanan ala eropa untuk mu…palli…”ucap ar ha pada seohyun yang tersenyum dengan tingkah eoni nya ini.

___________________________________

Kyuhyun sebenarnya berbohong pada seohyun jika malam ini ia tidak ada jadwal sedikit pun, nampaknya kyuhyun masih kesal terhadap minho. Ia sendiri bingun dengan perasaannya sendiri. “kenapa aku harus kesal terhadap bocah tengik itu…”ucap kyuhyun saat ia sudah berada di depan apartement donghae dan langsung menekan bel yang tertera di pintu, ia trauma jika langsung masuk lagi, ia takut pemukulan konyol itu terjadi kembali.

Dan dalam hitungan detik pintu pun terbuka oleh seorang gadis yang tak lain adalah yoona pembantu baru donghae.

“kau…lagi…”ucap yoona saat membuka pintu.

“wae? Apa kau tidak suka…jika ini aku…”ucap kyuhyun dingin dan langsung masuk tanpa menghiraukan yoona yang masih masih berdiri di depan pintu.

“dasar…laki-laki menyebalkan…”rutuk yoona dalam hati, dan langsung menutup pintu dan mentap kyuhyun yang duduk seenaknya saja di sofa yang baru saja ia bereskan.

“kenapa melihat ku seperti itu…cepat ambilkan minum untuk ku…”suruh kyuhyun dengan tidak sopan.

“shireo….”tolak yoona dengan lantang.

“MWO….kau”ucap kyuhyun terkejut.

“kau bukan lah majikan ku…jadi aku tidak ingin menuruti perintah mu…”jelas yoona dengan berani.

“kau benar-benar pembantu menyebalkan….”ucap kyuhyun kesal

“tererah kau saja…jadi jika kau ingin minum ambillah sendiri…”ucap yoona kembali.

“aku pulang….”ucap donghae saat ia melihat yoona dan kyuhyun dengan tampang kesalnya. Yoona langsung menghamapiri donghae dengan senyum bahagianya.

“kau sudah pulang….apa kau sudah makan…aku memasak makanan enak malam ini….”ucap yoona pada donghae yang hanya mengangguk melihat tingkah yoona.

“tapi sepertinya aku akan mandi dulu…”ucap donghae kembali.

“baiklah kalau begitu aku akan menyiapkan air panas untuk mu mandi…”ucap yoona yang langsung berlari kearah kamar mandi tanpa mendengar persetujuan dari donghae.

“ciih…ia bahkan terlihat seperti seorang istri yang menyambut suami nya…dasar pembantu aneh…”gumam kyuhyun dengan wajah evilnya.

“kyuhyun~a ada urussan apa kau kemari?..”tanya donghae yang menghampiri kyuhyun yang tengah duduk di sofa sambil mengutakatik chanel tv kabel dengan remot di tangannya.

“hyung,, sepertinya aku akan tinggal disini beberapa minggu ini…”ucap kyuhyun yang membuat  donghae terkejut berdiri saat ia baru saja duduk.

“hyung…kau tidak usah terkejut seperti itu tampangmu begitu jelek…”timpal kyuhyun.

“wae..wae…kenapa harus di apartemen ku….”rengek donghae seperti anak kecil.

“hyung hentikan kau terlihat seperti anak kecil yang idiot…”ledek kyuhyun pada donghae langsung menjitak kepala kyuhyun.

“hyung..appo…”

“bersikap sopanlah….jika ingin tinggal disini…hah aku tidak percaya kau baru saja beberapa menit disini sudah membuat ku naik darah…bagaimana jika beberapa minggu…aku pasti sudah mati” ucap donghae tak percaya dengan ucapan kyuhyun.

“kau tak perlu khwatir hyung…aku akan meniapakan pemakaman termegah untuk mu…”ucap kyuhyun kembali yang membuat donghae menyerah dengan kelakuaan evil kyuhyun.

______________________________

Sudah 2 minggu ini kyuhyun tinggal di apartement donghae, ia masih berselisih paham terhadap yoona yang terlihat cuek pada kyuhyun yang juga masa bodoh dengan yoona.

Hari ini setelah pembuatan CF terbaru kyuhyun semua kru, mengajak kyuhyun dan donghae untuk minum bersama, merek pun tak bisa menolak dan meminum banyak alkohol terlebih kyuhyun yang merasa kekesalannya masih belum hilang sejak ia bertemu dengan minho. Entahlah apa yang membuatnya kesal ia hanya tidak suka jika ada namja lain yang berada di dekat seohyun. “kyuhyun~a hentikan…kau sudah minum terlalu banyak…”ucap donghae yang terlihat kwatir pada kyuhyun.

“shireo…kata-kata bocah tengik itu masih terdengar di telingaku…namjachingu katanya bukan itu saja ia bilang aku seorang supir…cih dasar bocah teng…ik…” #bruugg kyuhyun yang sudah mabuk berat tidak mampu lagi untuk sadarkan diri.

Donghae membawa kyuhyun yang tak sadarkan diri ke rumah cho, karena bar tempat mereka minum lebih dekat jaraknya dengan rumah cho ketimbang apartementnya.

_________________________

Sebuah bel tepat pukul 10 malam di kediaman keluarga cho terdengar begitu jelas dan memaksa penghuni nya untuk membukannya, namun karena tuan dan nyonya cho sedang berada di luar kota, hanya ah ra dan seohyun yang berada dirumah yang membukan pintu.

“donghae oppa…”ucap ah ra saat ia membuka pintu.

“omo…kyuhyun oppa…”ucap seohyun terkejut saat ia melihat kyuhyun yang tak sadarkan diri dengan bau alkohol yang menyengat.

“seohyun~a bawa kyuhyun oppa ke kamarnya…”pinta ah ra pada seohyun yang langsung menghampiri donghae dan kyuhyun yang tak sadarkan diri. Seohyun dengan segenap kekuatannya memapah kyuhyun dengan pelan.

Donghae masih menatap ah ra dengan senyum kerinduanya. “anyong…apa kau baik-baik saja…”tanya donghae pada ah ra yang hanya menatapnya dengan tatapan miris.

“oppa kenapa kau tidak berubah…apa kau tidak membenciku? Apa kau tidak ingat jika aku sudah mencampakan mu  2 tahun yang lalu…bagaimana bisa kau bertanya seperti itu pada ku? Aku hanya akan terlihat seperti wanita tak berperasan di hadapan mu…”ucap ah ra dengan air mata yang ia tahan.

“nan gwenchana…aku tidak akan bisa membenci mu sampai kapan pun…karena kau wanita pertama yang mengambil hati ku…”ucap donghae dengan senyum terbaiknya.

____________________________

Seohyun begitu kesushan menaiki anak tangga sambil memapah kyuhyun hingga mereka berada di dalam kamar kyuhyun dan saat beberapa langkah lagi ke tempat tidur kyuhyun tiba-tiba kyuhyun tersadar walaupun hanya beberpa persen saja kesadarannya.

“oh…seo…hyun…~a la..ma tidak bertemu…aku… ‘CHU..’..”kecupan singkat mendarat di bibir seohyun saat ia masih memapah kyuhyun dengan jarak pandang yang dekat. #brugg seohyun melepaskan tengannya hingga kyuhyun terjatuh dan tertidur di lantai kamar nya sendiri, seohyun langsung berlari meninggalkan kamar kyuhyun, ah ra yang sempat melihat kejadian itu langsung bersembunyi saat seohyun berlari keluar kamar kyuhyun.

 

****

Oppa…kenapa kau membuat ku smakin sulit untuk melepaskan perasaan ini….

Seohyun tak habis pikir dengan apa yang terjadi, kyuhyun mengambil first kiss nya dengan tiba-tiba. Ia tidak tau apa yang ia rasakan entah  itu bahagia atau sedih ini sulit untuk ia pahami…

“oppa…”lirih seohyun sambil menyentuh bibirnya.

_____________________________

Pagi hari………..

Kyuhyun membuka matanya perlahan, terasa pusing dan bau alkohol menyengat di tubuhnya tapi ia tetap mencoba bangun dan saat ia membuka kedua matanya seorang gadis sedang menatapnya dengan tatapan mematikan. Gadis itu tak lain ah ra kakak perempuannya.

“wae yo? Kenapa menatapku seperti itu…? cepat keluar aku akan mandi?…”ucap kyuhyun yang bangun dari termpat tidurnya dan ah ra terlihat kesal.

“YA…cho kyuhyun….apa kau tidak ingat dengan apa yang kau lakukan semalam?…”tanya ah ra dengan marah.

“mwo? Memang apa yang kulakuakan?…”tanya kyuhyun dengan tampang tak peduli.

“kau..kau telah…”ucap ah ra terhenti ia terlihat berpikir apa ia harus mengatakannya.

“kau telah mencium seohyun~a…..”ucap ah ra dalam hati.

“apa yang kulakukan? Aku telah apa? Jika kau hanya mengada-ada sebaiknya kau pergi dari kamarku…”usir kyuhyun.

“kau sudah merepotkan seohyun semalam, apa kau tidak ingat semalam kau mabuk berat dan ia bersusah payah membawa mu ke kamar ini…”ucap ah ra, yang berharap kyuhyun tak mengingat kejadian semalam. Ia takut jika kedua adiknya saling jatuh cinta pada akhirnya dan itu akan menimbulkan masalah besar terhadap keluarga cho.

“aku tidak ingat…jadi sebaiknya kau cepat keluar dari kamar ku..”ucap kyuhyun datar dan kembali mengusir ah ra.

“baguslah…ku harap kau memang tidak mengingatnya…”ucap ah ra sambil menghirup nafas leganya dan melangkah untuk keluar dari kamar kyuhyun.

“benarkah seohyun yang membawaku kekamar ini…aah..kenapa aku tidak mengingatnya sama sekali….apa aku melkukan hal aneh terhadap seohyun?”batin kyuhyun dalam hati yang langsung melangkah ke kamar mandi.

________________________________

Seohyun terlihat lelah, wajahnya tampak tidak semangat karena terus memikirkan kejadian semalam ia bahkan tidak tidur dan memilih berangkat lebih pagi ke sekolah untuk menghindari kyuhyun, ia tidak dapat membayangkan apa yang terjadi jika ia bertemu dengan kyuhyun.

Waktu berjalan dengan cepat, dan seperti biasa seohyun bertemu dengan minho di atap sekolah terlebih dulu sebelum mereka pulang bersama. Seohyun menatap langit sore dengan hampa, ada banyak pikiran yang masih mengganggu nya hari ini.

“seohyun~a wae yo? Apa kau sakit?”tanya minho yang tepat berada disamping seohyun.

“anio…gwenchana..”jawab seohyun sambi memkasa untuk tersenyum meski hati nya tidak ingin.

“minho shi…apa kau bahagia bersama ku?”tanya seohyun.

“kenapa bertanya seperti itu! tentu saja…aku sangat bahagia dengan mu…bagiku kau segalanya, karena aku mencintai mu dan sangat mencintai mu…”ucap minho sambil meletakan kedua tanganya di bahu seohyun dan perlahan minho mulai mendekatkan kepalanya pada seohyun, seohyun sedikit terkejut dan miris mendengar perkataan minho namun ia teringat dengan kejadian semalam saat kyuhyun menciumnya dan dengan gerak cepat seohyun memalingkan wajahnya dari minho.

Minho menyadari itu ia pun menyerah dan hanya bisa tersenyum malu dengan apa yang akan ia lakukan.

“miane…”ucap seohyun tiba-tiba.

“gwencahana….seharusnya aku yang bicara seperti itu….”ucap minho sambil mengacak-acak rambut seohyun untuk menghilangkan kecanggungan mereka, namun seohyun tetap diam.

“miane…”ucap seohyun kembali sambil meneteskan air mata nya perlahan.

“seohyun~a wae kude yo?…kenapa kau menangis?”ucap minho yang kaget melihat seohyun meneteskan air mata nya .

“miane….jeongmal…miane… karena aku tidak bisa memberikan mu sebuah kiss dan perasaan cinta ku untuk mu….miane karena aku tak pernah benar-benar mencintai mu…”sesal seohyun sambil terus meneteskan air matanya.

“nde? Apa maksudmu?…”tanya minho yang masih tak percaya dengan apa yang ia dengar.

“ini semua salah ku ku pikir aku akan bisa menghilangkan perasaan ini terhadapnya dengan bersama mu tapi ternyata aku salah…jadi sebaiknya kita akhiri hubungan ini sampai disini sebelum kau terluka lebih jauh….miane karena aku hanya menggunakan peresaan mu untuk menghilangkan perasaan lain di hati ku yang sulit untuk ku hilangkan hingga saat ini….”jelas seohyun, minho terlihat marah namun ia masih bisa menahan amarahnya untuk seohyun gadis yang ia cintai saat ini. Seohyun melangkah gontai dengan air mata yang terus mengalir di kedua matanya, hingga sebuah tangan menghentikan langkahnya dengan kuat.

“nugu? Siapa dia?…”tanya minho.

“miane…aku tidak bisa memberi tahukannya pada mu…”ucap seohyun sambil berusaha melepaskan genggman minho. Namun minho semakin menguatkan genggaman tangannya dan sedikit membuat seohyun kesakitan.

“jika kau tidak ingin memberithukanya, maka aku tidak akan pernah melepaskan mu…ku anggap perkataan itu tidak pernah ada…”ucap minho yakin, seohyun hanya bisa menundukan kepalanya.

“kyuhyun oppa…dialah orangnya…”ucap seohyun akhirnya sambil masih menundukan kepalanya.

“nde? Nugu? Kyuhyun shi…”tanya minho kembali ia masih tidak percaya jika yang baru saja ia dengar itu benar.

“ne, KYUHYUN oppa…kakak ku, dialah yang ku cintai…apa kau puas…”ucap seohyun lantang karena merasa kesal dan langsung berlari meninggalkan minho yang masih mematung.

____________________________

Kyuhyun merasa bersalah terhadap seohyun, ia pun memutuskan untuk menjemput seohyun dan meminta maaf karena telah merepotkanya. Kyuhyun sengaja menjemput seohyun lebih awal dan menunggunya di luar gerbang sekolah dan tak lama kyuhyun melihat seohyun keluar dari gerbang sekolah dengan menangis dan tak lama ia melihat minho yang berdiri tak jauh dari seohyun dengan tampang angkuh dan tidak mempedulikan seohyun, kyuhyun langsung keluar dari mobilnya dan menghampiri seohyun.

“seohyun~a….”panggil kyuhyun. Seohyun yang sedang tertuduk untuk menyembunyikan air matanya, mengangkat mengangkat kepalanya perlahan untuk melihat sumber suara.

“oppa…”ucap seohyun yang langsung menghapus air matanya saat ia tahu kyuhyunlah yang memanggilnya.

“apa kau menangis…apa karena si aneh itu…”tanya kyuhyun sambil menunjuk kearah minho yang juga menatap kyuhyun dengan sengit.

“anio…aku tidak menangis…”sangkal seohyun, namun percuma kyuhyun tahu jika itu bohong.

“kau tidak perlu bohong…aku akan menghajarnya saat ini juga…”ucap kyuhyun yang mulai melangkah menghapiri minho, seohyun pun tak tinggal diam ia pun menahan tangan kyuhyun untuk tidak menemui minho.

“oppa andwe…jebal andwe…”ucap seohyun dengan tampang memohon, kyuhyun yang merasa kasihan dan mengurungkan niatnya untuk menghampiri minho.

___________________________

Seohyun hanya berdiam diri sambil menatap kosong pemndangan di luar kaca mobil, kyuhyun mengerti ia pun tak banyak bicara dan fokus mengemudi dan membawa seohyun ketempat dimana ia bisa melepaskan kesedihan dan kekesalannya.

Satu jam berlalu…….. 

“baikalah kita sudah sampai turunlah….”

“igo…eodiga?…uri eodiga?…”tanya seohyun yang baru menyadari jika ini bukanlah rumah.

“turunlah kau akan tahu sendiri…”

Seohyun pun turun dari mobil kyuhyun, ia membuka matanya yang terasa berat karena tangisan. “pantai…”gumam seohyun. Kyuhyun langsung menarik tangan seohyun dan berlari ke sisi pantai seohyun hanya mengikuti langkah kyuhyun ia merasa angin pantai membuatnya sedikit melupakan beban pikirannya.

“seohyun~a berteriklah dengan kencang maka semua masalah mu akan hilang  dibawa oleh angin laut….cobalah…”saran kyuhyun pada seohyun yang menganggukan kepalanya dan mulai berteriak.

“AAA…aaaa..aaaa…..”teriak seohyun

“mwo…? apa itu sebuah teriakan….cobalah seperti ini…HAAA…AAA….”ucap kyuhyun memberikan contoh.

“araso…aku akan mencobanya lagi…”ucap seohyun

“HAAAA….AAAAA…..”

“bagus…kau melakukannya dengan baik…”puji kyuhyun sambil mengacak-acak rambut seohyun.

“seohyun~a….”panggil kyuhyun

“eumm…”jawab seohyun

“jangan penah kau mengenal cinta jika itu hanya akan membuat mu sakit dan jika itu hanya akan membuat mu menangis, lebih baik kau menjauh dan tak mengenal apa itu cinta….”ucap kyuhyun sambil menatap hamparan air laut yang biru.

“oppa…”lirih seohyun.

“kau tau, aku pernah mencintai seorang wanita aku rela melakukan apapun untuknya…namun akhirnya ia mencampakanku dengan pria lain dan membuang ku begitu saja, hingga saat itu aku menjadi dingin terhadap cinta dan wanita bahkan terhadap ah ra kakak ku sendiri…aku tidak membencinya namun aku tidak suka saat ia mencampakan donghae hyung yang sudah ku anggap sebagai kakak laki-laki ku….aku merasa wanita dan cinta hanya akan menyakiti ku…”ucap kyuhyun panjang lebar.

seohyun hanya bisa menjadi pendengar yang baik sambil menundukan kepalanya, ia mengerti sekarang kenapa kyuhyun begitu angkuh padanya saat pertama kali mereka bertemu begitu juga terhadap ah ra.

“ayo kita saling berjanji untuk tidak mengenal cinta hingga kita yakin jika cinta itu tidak akan menyakiti kita…”ucap kyuhyun yang mulai menatap seohyun dan menyodorkan kelingkingnya untuk saling berjanji. Seohyun nampak ragu namun pada akhirnya ia menutkan kelingkingnya kepada kyuhyun dan mulai tersenyum.

“oppa…kau benar cintaku pada mu hanya akan membuatku sakit, cinta ini pada akhirnya hanya akan menjadi harapan yang kosong yang tak akan pernah tergapai olehmu…tapi aku akan berusaha untuk menghilangkannya meski itu sulit bahkan sangat sulit”batin seohyun sambil terus menatap kyuhyun.

“hanya aku yang boleh menjadi namja yang kau kenal hanya aku yang boleh kau panggil oppa…tidak bisakah itu hanya aku…seohyun~a….”batin kyuhyun.

“oppa…bisakah kita datang lagi kemari…aku benar-benar suka pantai…”ucap seohyun sebelum mereka pergi.

“tentu…”jawab kyuhyun yakin

____________________________

Esok hari…….

Kyuhyun yang masih tidak terima terhadap minho yang ia pikir telah menyakiti seohyun, berniat untuk memberikannya pelajaran, ia sengaja menunggu seohyun untuk keluar terlebih dulu dan beruntungnya hari ini seohyun di jemput oleh ah ra.

Kyuhyun melihat minho yang baru saja keluar dari gerbang sekolah langsung menariknya paksa dan langsung menarik kerah baju nya.

“kau benar-benar kurang ajar, berani nya kau membuat seohyun menangis….”ucap kyuhyun langsung, dan di tepis oleh minho yang awalnya terkejut namun langsung melepaskan tangan kyuhyun dan #bruukk. Minho menghajar kyuhyun tepat pada pelipis bibirnya. Kyuhyun yang merasa kesal langsung mengambil ancang-ancang untuk membalas pukulan minho

“aku tidak pernah membuat seohyun menangis kau lah yang membatnya menangis….”ucap minho yang memnuat kyuhyun menghentikan kepalan tangan yang siap ia luncurkan pada minho.

“apa maksudmu…?”tanya kyuhyun tak mengerti.

“cih…aku bahkan tidak mengerti kenapa seohyun bisa mencintai namja bodoh seperti ini…”ucap minho meremehkan kyuhyun.

“apa maksudmu…cepat KATAKAN pada ku….”teriak kyuhyun yang mulai kesal.

“kau tidak tahu jika seohyun mencintai mu…apa kau tidak tau karena kau lah ia meninggalkan ku…”ucap minho kesal.

Kyuhyun yang terlihat terkejut hanya bisa berdiam diri untuk mencerna perkataan minho. “seohyun mencintaiku?….itu tak mungkin…itu hal yang tidak mungkin, seohyun~a benarkah kau mencintaiku?…”batin kyuhyun.

__________________________

Donghae sedang menikmati makan malam nya bersama yoona nampaknya dongahe sudah menganggap yoona lebih dari seorang pembantu, ia merasa kehadiran yoona membantunya menghilangkan perasaannya terhadap ah ra yang hingga saat ini masih melekat di hatinya.

“dongahe shi…ote? mashita yo?”tanya yoona yang sedang duduk bersamaan dengan donghae menikmati makan malamnya.

“ne, mashita….kau benar-benar pintar masak…”puji donghae pada yoon yang mulai tersipu malu.

“gomao…”ucap yoona

“yoona shi…apa kau sudah tidak punya keluarga lagi di dunia ini?…”tanya donghae yang mulai ingin mengetahui yoona lebih dalam.

“kedua oarang tua ku meninggal dunia dan kami jatuh bangkrut tidak ada sat keluarga pun yang peduli terhadapku tapi aku…punya seorang adik yang sangat ku sayangi naum akhirnya  aku meninggalkannya, karena ku pikir ia akan menderita jika pergi bersama ku…aku berjanji akan kembali padanya setelah sukses…”jelas yoona yang hanya bisa tersenyum miris mengingat kejadian itu.

“dan kau tidak pernah kembali pada adik mu itu?…”tebak donghae.

“kau salah doanghae shi…aku kembali untuk mencari nya…namun ku dengar ia sudah diadopsi oleh keluarga kaya dan sekarang mereka sedang tinggal di luar negeri…kurasa ia lebih beruntung dari pada aku…dan aku takut ia akan membenciku saat aku bertemu dengannya…”jelas yoona, donghae hanya bisa menggenggam tangan yoona hanya sekedar memberikannya kekuatan dan ketabahan agar yoona menerima semua yang telah ia alami dengan keikhlasan.

TBC


34 thoughts on “MAY I LOVE YOU OPPA PART 3!!!

  1. Kenapa donghae oppa engga nanya siapa adiknya yoona Щ(ºДºщ)
    Ini bikin geregetan ceritanya thor u,u
    Lanjutkan ya jangan lama-lama😀

    Like

  2. kerennn tapi sedih kenapa seo mau ngelupain kyu. padahal kan kyu udah mulai cinta..
    kasihan juga sih sama minho. padahal dia udah sayang banget sama seo tapi di dibegituin.
    kyu juga kenapa ga sadar sih kalau seo itu cinta sama dia.
    ditunggu part selanjunya ya. jangan lama-lama.

    Like

  3. ya ampun Minho artis secakep itu kamu bilang supir? Ckckck#geleng2
    eonnie daebak! Makin lama makin geregetan bacanya! Gak sabar nunggu kelanjutannya > <!!!
    Seokyu padahal kalian kan saling cinta! Kenapa? Wae? #reader lebay

    Like

  4. Terima kasih thor, akhirnya publish juga ! Aku sudah menunggu-nunggu ff ini looooh😀 wah ayo kyuppa nyatakan cintamu pada seonnie, alhamdulillah akhirnya minseo berakhir kkkkk *senang di atas penderitaan minoppa* ayo semangat ! Lanjuuuuut thor😀

    Like

  5. minho gak sopan!! pangeran begitu dikata supir -_____-” #grauk.grauk
    ahhhh ayoooo kyuhyun oppa cepetan sadar kalo dirimu juga suka ama seohyun ^^, semoga gak ada yang ngalangin!😀 cepatlah bersatu..
    yoonhae couplenya juga so sweet hehe.. pokoknya castnya semua aku suka. lanjutttttttttttt

    Like

  6. Makin lama makin gemes, ko yoona sm seo ga ketemu-ketemu sih?
    itu seo sm kyu udah saling suka ya?? ih tambah seru deh lanjut ya author ^^

    Like

  7. waahhhh kereeenn author,.
    yahhh kyu knpa hrus blang gtu ma seo???????, pdhal seokn dh lma suka’y,.
    miirriissssss,.
    author daebak!!!!!!!!
    cerita’y seru,
    d tunggu yh klnjutan’y,.

    Like

  8. aiiiisshhh gemes deh liat duo magnae ini…
    kalo pacaran trs nikah emg kenapa ?? kan bukan saudara kandung..
    lagian nyonya cho pst jga setuju2 aja #sotoy..hehe

    kasian minho oppa,sini sama aku aja #dikeroyok reader se blog

    Iya thor..banyakin yoonhaenya juga ya..lanjutannya asaaaapp😉

    Like

  9. Whuuuaaaaa…
    makasih oppa minho yang udah ngasih tahu perasaan omma!!
    appa buruan mantapkan hati kalau kamu suka sama amma

    lanjut thor!!

    Like

  10. .AH SERUUU bgt
    ff nya tpi knpa di saat yg plng di nti mlh TBC
    bwt pnsran ja…….
    Kpn lajutnya cingu gak sbar bkin geregetan ja nic

    Like

  11. Helloo helloo…. I am coming!!!
    aahh bagus bagus… akhirnya cerita ini di update juga…

    donghae udahlah,, sama yoona aja dech….
    miris banget,, TT,TT Kyu suka sama adiknya.. yach walopun seo tuh adik angkat and gak punya hubungan darah tapi tetep aja bakalan jadi masalah besar#sok bijak banget dech… wkwkwkwk ^ ^
    tapi seneng juga.. coz mereka sama2 suka!!!
    yeeiii seokyu jjang!!!

    penasaran nieh sama lanjutannya…
    update soon!! hehehehe
    fighthing!! ^^

    Like

  12. chiaa~
    aku yakin adik Yoona itu Seohyun!! hahaha~😀
    bgmn dgn Kyuhyun?? bgmn dgn keluarga Cho??
    aigo~ bgmn ini ??
    lanjutkan author leeseokyu-ssi….😉

    Like

  13. Hyaaa, seo jebal jgn lupain kyu oppaaa-_-
    hmm, kenapa yoong onni ama seo onni belum ktemu??
    kasian yoong onni ny dia kangen bgt ama seo, bgitu sebalikny-_-
    hmm, kyu oppa nyatakan lah cinta mu ke seo onnii ..

    SEOKYU BERSATULAH!! SEOKYU JJANG!

    nice ff^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s