You are my rencarnated part 1


Judul ff : /ff/you are my rencarnated part 1

Genre : sad(?),romance(?),live(?),comedy(??),(terserah yang baca deh..’v’).

Cast :

–          cho kyuhyun as cho kyuhyun

–          Lee sungmin as cho sungmin

–          Seo joo hyun as kim seohyun

Other cast : other member super junior, angel(?),other member snsd.

Rating : PG-15

Alert : ini hanya hayalan author, jadi jangan dianggap beneran ya…ini hanya fiction.

Author : aulia dika

 

Author say :

Author aulia is back, mungkin terlalu lama tapi aku berusaha untuk membuat ff yg baik dan terbaru, ff ini bukan plagiat, klo merasa ada kesamaan karakter dll itu bukan disengaja, mian..klo banyak pyo dan kesalahan lain2 NO BASHING….tolong hargai author yg bkin ff sampai otaknya ngebul…

DON’T COPY DON’T PASTE DON’T BASHING!!….

Happy reading….^_^

 

~Author pov~

Cahaya matahari telah membasahi tubuhnya, seorang namja tampan yang tertidur lelap seakan merasa pagi telah datang menyambutnya dengan cahayanya yang cerah, matanya yang indah perlahan terbuka dan melihat kearah jendela yang disinari sang matahari, ia tertegun sebentar karena memikirkan sesuatu dan mulutnya mengucapkan sesuatu.

“ mengapa matahari selalu membangunkanku? ” tanyanya setiap pagi. Itulah yang selalu ia tanyakan setiap matanya terbuka dan merasakan sinar matahari cerah yang keluar dari jendela aparatenya itu.

Diatas spring badnya yang berwarna blue sapphire dan sangat megah dan luas itu ia terbangun dari tidurnya, dan ia berusaha untuk membangkitkan tubuhnya untuk turun dari kasur, tetapi ia selalu sulit bangkit dari tempat tidur karena cahaya matahari yang menyilaukan matanya itu selalu membuatnya untuk mengurungkan niatnya itu, disaat matanya terpejam karena sinar matahari ia selalu melihat sesosok bayangan yoja yang selalu muncul dalam mimpinya sambil tersenyum bagaikan seorang malaikat, mungkin sudah tak terhitung berapa kali ia memimpikan yoja itu, mungkin sejak umurnya beranjak remaja ia mulai memimpikan yoja cantik itu, ia hanya bertanya dalam hatinya.

“ siapa yoja itu ? aku tidak pernah bertemu dengannya, tetapi kenapa aku selalu memimpikannya dan melihat bayangannya didalam hatiku, kenapa aku melihat bayangannya disetiap sinar matahari metahari menerangi tubuhku ini? “ selalu itu yang ia tanyakan dalam hatinya, tetapi semua pertanyaan itu tidak ada satupun yang menjawabnya, ia memutuskan untuk

Kekamar mandi, ia tinggal disebuah aparate yang sangat megah, untuk seusianya semua fasilitas yang diimpikan orang – orangpun ada didalam aparate megah itu, dikamar mandi-pun sangat mewah, mungkin hanya orang tertentu yang bisa memiliki semua itu, memang benar namja itu adalah anak dari keluarga  yang sangat kaya raya tetapi ia  tidak sombong…hanya sifat manjanya masih saja tidak hilang, karena ia masih kuliah ia memutuskan untuk tinggal sendiri didekat tempat kuliahnya, walaupun katanya ia ingin mandiri dan hidup sendiri tetap saja keluarganya memfasilitasinya dengan aparate mewah, sebenarnya ia menolak, namun orang tuanya yang mempunyai sifat ‘over protacted’ padanya, selalu memaksa untuk menerima fasilitasnya.

Setelah ia selesai mandi, iapun langsung melihat lemari otomatisnya yang hanya tinggal menjentikan jari saja sudah terbuka, dan menyalakan lampu hanya dengan tepuk tangan sekali saja sudah meyala, ia meneliti satu – satu t-shirt, jeans, jacket dan sepatu kets yang akan ia pakai untuk kuliah, ia selalu santai dan cuek dalam berpakaian apalagi untuk kuliah ia selalu berpakaian santai, saat melihat isi lemari mewahnya itu ia lansung mengambil t-shirt merah,jeans hitam, dan jacket birunya yang sangat keren, tidak lupa ia memakai sepatu cats yang keren berwarna biru dengan garis putih dipinggirnya. Memang semua bajunya kesual tetapi semuanya bermerk..dari luar negeri*maklum orang kaya*.

Ia sudah rapih didepan cermin lemari mewahnya itu…setelah menata rambut cokelatnya yang indah dan memakai sepatu ketsnya yang keren didukung dengan tubuhnya yang setinggi 180 cm dengan kaki yang jenjang ia melangkah untuk mengambil tas selempang berwarna hitam yang berisi laptop,PSP, ipod dan dompet black evil kesayangannya , ia dengan percaya diri melangkahkan kakinya dan keluar dari aparate miliknya yang mewah itu, tidak lupa ia memasang headset ditelinga untuk mendengarkan lagu dari ipodnya, headsetnya yang berwarna putih senada dengan warna rambutnya yang berwarna cokelat nan-indah, ia menuju tempat kuliahnya dengan berjalan kaki, karena tempat kuliahnya tidak jauh dari aparatenya, tetapi jika ia sedang terlambat ia pasti menaiki sepeda fiksinya*emng dikorea ada ya?..hehe ada kayanya* jadi ia melesat dengan cepat kekampusnya. Tidak terasa ia sudah sampai didepan pintu gerbang ‘kwanghee university of music’ *buatan author sendiri* ,yang menjadi favorite bagi para siswa atau siswi SMA yang menggemari music, namja itu mengambil kuliah jurusan music clasik karena orang tuanya menyukai music classic, tiba – tiba ada seorang namja yang datang dan menyapa kearah namja berambut cokelat itu.

“ ya!! Kyuhyun-ssi annyeong…tumben sekali kau datang cepat dan tidak terlambat? ” Tanya seorang namja pada namja berambut cokelat yang diketahui bernama kyuhyun.

“ya!! Jangan paggil aku dgn embel – embel ssi, aku tidak menyukai panggilan itu, panggil saja aku kyuhyun, aku tidak melarang siapapun padaku dengan bahasa informal..apakah kau mengerti eunhyuk? “ kata namja yg bernama kyuhyun pada namja yang diketahui bernama eunhyuk.

“ arrasso” jawab eunhyuk.

“donghae dimana?” Tanya kyuhyun.

“molla, biasanya ia sudah datang paling pertama, nanti dia juga muncul sendiri” kata eunhyuk.

“ayo kita masuk kelas, disini sangat dingin, karena ini bulan December” kata kyuhyun.

“Ne” jawab eunhyuk.

Kyuhyun dan eunhyuk masuk kekelas kuliah mereka, kyuhyun melamun dan memikirkan dimana donghae padahal biasanya donghae yang datang pertama, karena sangat aneh..kyuhyun memikirkannya.

“hei…! Kenapa kamu melamun kyu?” Tanya seorang namja yang membangunkan kyuhyun dari lamunannya.

“kau…ini…, aisssh…sudahlah, kenapa kamu terlambat donghae ?” Tanya kyuhyun pada donghae yang baru datang.

“kenapa kau bertanya?” Tanya donghae pada kyuhyun.

“Ani….aku hanya bertanya sebagai teman, sudahlah aku mau memainkan PSP-ku..jangan ganggu aku..arra!” kata kyuhyun pada donghae dengan tegas.

“Ne..arra..evil game” kata donghae.

“tadi kau memanggilku apa? ya!!” kyuhyun berteriak pada donghae yang sudah melesat kabur dari kyuhyun ketempat duduk dekat eunhyuk.

Mereka bertiga adalah sahabat dekat, karena mereka bertiga kuliah dijurusan yang sama yaitu jurusan music, dan sejak kecil mungkin mereka bertiga sudah bersama dengan satu sahabat mereka siwon yang sekarang sekolah di amerika, jadi mereka berempat adalah sahabat yang sangat dekat..sampai orang lain saja iri kalau melihat mereka sedang bersama.

Mereka bertiga duduk dikursi kuliah yang tersusun rapih dan didalam kelas kuliah, kelas music klasik adalah kelas yang paling elite dan mewah dilengkapi layar besar dan bisa disambungkan computer dosen yang sedang mengajar, eunhyuk dan donghae selalu duduk berdekatan sementara kyuhyun duduk sendiri karena dulunya disebelah kyuhyun adalah siwon , jadi sampai siwon pulang ia baru mau duduk berdua.

‘ Ring…ding…dong…’ bunyi bell campus telah berbunyi, tanda kuliah dikelas classic akan segera dimulai, semua mahasiswa dan mahasiwi memasuki kelasnya masing – masing.

“annyeong hasaeyo, sebelum memulai kuliah hari ini, ada seorang mahasiswi baru, silahkan perkenalkan diri anda” kata lee teuk songsaengnim sang dosen yang memakai setelan jas berwarna putih dan tersenyum like an angel*wuahhh…author terbang*.

Seorang yoja berambut panjang ikal memperkenalkan diri dihadapan para mahasiwa dan mahasiswi lain disebelah sang dosen yang melihatnya.

“annyeong hasaeyo…jonen seohyun imnida, bangeupsimnida” kata yoja itu.

Kyuhyun yang sedang asik memainkan PSP-nya, tidak menyadari sama sekali kalau ada lee teuk songsaengnim dan mahasiswi baru bernama seohyun, kyuhyun yang duduk paling belakang selalu lolos dari dosen yang sedang menjelaskan dan terkadang ia tidur didalam kelas dan tidak ada satupun yang tau..selain siwon yang dulunya duduk sebangku dengannya, jadi kalau dia main game sekalipun tiada dosen yang menyadari.

“silahkan kamu pilih tempat dudukmu seohyun-ssi” kata sang dosen.

Seohyun meneliti ke kanan dan kekiri melihat dimana tempat duduk kosong, dan yang ada hanya bangku disebelah kyuhyun, mau tidak mau seohyun duduk disebelahnya.

“Ne..sonsaengnim” jawab seohyun.

Author pov end…

—————

~Kyuhyun pov~

Permaina PSP ini sangat membosankan, lebih baik aku bermain starcraft kesayanganku dilaptop, aku bosan main diPSP.

Eh…ada yoja, siapa dia?, sepertinya ia..mahasiswi baru, kenapa ia berjalan kearah tempat duduk disebelahku, jangan – jangan ia ingin duduk disebelahku, ani…aku tidak mau ada yang duduk ditempat siwon dan menggangguku bermain starcraft, apalagi ia adalah yoja, tetapi arghhh….ia sudah duduk disebelahku sekarang.

“annyeong hasaeyo” sapanya padaku sambil tersenyum.

“anyyeong” aku membalas dengan senyuman memaksa karena aku tidak suka ada orang lain, apalagi yoja ini.

“nama kamu siapa?” tanyanya padaku.

“kyuhyun imnida, kalau kamu?” tanyaku.

“aku kan..tadi sudah memperkenalkan diri” katanya.

“mian…tadi aku kurang mendengar karena aku kan dibelakang” aku berbohong.

“gwinchana…seohyun imnida bangapta” katanya lagi sambil tersenyum manis bagaikan gula.

“nama yang indah…, namamu mirip denganku, kalau kamu seohyun dan aku kyuhyun..hehe” kataku sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal ini.

“Ne..mungkin kita sudah digariskan untuk bertemu karena nama” katanya sambil tersenyum angel.

‘ring…ding…gidong’ bunyi bell telah terdengar saatnya aku pulang.

~kyuhyun pov end~

————

~seohyun pov~

Hari ini hari pertama aku masuk ketempat kuliah yang telah lama aku impikan, seandainya saja sahabat kecilku dapat berkuliah bersamaku, mengapa tuhan mengambil nyawanya..ya tuhan..seandainya dibulan desember musim dingin ini ia bersamaku..pasti ini akan menjadi pengalaman yang membahagiakan aku, dimana kau geun young..aku harap kau bahagia disana.

“seohyun kenapa kamu melamun disini?” Tanya seorang namja yang ternyata kyuhyun.

“kyuhyun-ssi..kamu mengagetkanku” kataku.

“mian…aku tidak bermaksud..emm..mengagetkanmu” katanya lagi.

“ne..gwinchana kyuhyun-ssi” kataku.

“mian..seohyun, bisakah panggil aku kyuhyun, karena aku lebih menyukai itu” katanya lagi.

“ne?..oh..ne arrasso kyuhyunie, kamu sama seperti sahabatku yang dulu” kataku.

“ne? sahabatmu?nugu?” tanyanya padaku.

“sahabat kecilku yang sudah lama tiada disaat aku berumur dua tahun dialah yang selalu menjagaku mustahil memang ingatan umur dua tahun masih aku ingat tetapi dengan permainan musiknya aku masih tetap bisa mengingatnya, dan aku yakin ia pasti hidup dengan baik disurga.” Kataku dengan nada bergetar karena menangis mengingat sahabatku.

“ani…lebih baik kita sekarang pulang karena kuliah sudah selesai, dan hari juga sudah malam” kataku pada kyuhyun.

“oh..ne. mau aku antar ?” tanyanya padaku.

“gomawo. Tetapi aku sudah membawa motor” kataku menolak.

“oh…kalau begitu aku pulang duluan ya..karena rumahku dekat dari sini” katanya lagi.

“ne..” jawabku.

~seohyun pov selesai~

———-

~kyuhyun pov~

Entah mengapa jantungku berdetak cepat ketika aku melihat dan bersama seohyun, aku merasa seperti pernah mengenalnya sudah lama, sehingga aku sangat akrab padanya, padahal baru beberapa jam yang lalu aku mengenalnya, setelah pertemuanku dengan seohyun aku jadi mulai teringat dengan mimpiku bertemu dengan yoja yang memiliki senyuman malaikat itu, apakah seohyun yoja itu, yoja yang ada dimimpiku ?, ah..itu tidak mungkin, pasti aku salah liat.

Akhirnya aku sampai juga diaparate mewahku ini, aku langsung melempar tasku dispring bad dan aku langsung tertidur pulas karena lelah, tanpa aku sadar aku tertidur.

Tempat apa ini..kenapa sangat gelap? Biasanya aku selalu memimpikan cahaya matahari terang, mengapa disini sangat dingin?.

‘kyuhyun-ssi’ suara siapa itu memanggilku, aku sangat bingung, aku berlari menyusuri lorong yang gelap ini, aku melihat seorang namja yang berdiri tegap, rambutnya hitam.

‘permisi ini tempat apa?’ tanyaku pada namja misterius itu sambil memegang pundaknya. Ia hanya diam tanpa membalas apapun dan ia memutar tubuhnya kearahku, ia namja yang sangat tampan, ‘apakah kau tidak ingat aku kyuhyun-ssi?’ tanyanya padaku yang membuatku bingung.’siapa kamu?’tanyaku, ‘ aku adalah kau kyuhyun, aku sungmin,aku adalah kau’ katanya padaku, ‘ani…tidak mungkin, wujud kita saja berbeda, kau bukan aku, siapa kau dan siapa namamu? Kau bilang namamu sungmin,siapa kau’ kataku lagi. Tiba- tiba tubuh namja itu mengeluarkan cahaya yang sangat dashyat, dan cahaya itu sampai – sampai merasuki tubuhku, aku tidak tau itu cahaya apa, tetapi aku seperti menemukan kembali hatiku yang hilang saat cahaya itu merasuki tubuhku.

“drrt….drrt..” suara iphoneku berbunyi dan aku terbangun dari mimpiku yang aneh itu

Mataku sedikit demi sedikit terbuka dan aku mengambil iphoneku ditas.

“yobsaeyo?” jawabku.

“kyuhyunie tolong kembalikan DVDku..” katanya dari seberang telephone.

“DVD apa?” tanyaku.

“ yang itu…aissh kau pake nanya” katanya kesal.

“kau..ini ambil saja sendiri…lagian siapa suruh nonton Dvd yadong diaparate mewahku..Pipp” aku langsung mematikan iphoneku karena kesal padanya, lagi pula siapa suruh mau berkunjung kerumahku..eehh..malah nonton dvd yadong.

Aku masih bertanya – Tanya soal mimpi namja yang mengatakan padaku bahwa ‘ia adalah aku’ aku bingung semakin aku ingin mengingat apa yang dikatakannya kepalaku jadi terasa sakit, sudahlah dari pada aku pusing lebih baik aku mandi di bath up kamar mandiku yang mewah dengan air hangat.

“wuahh…enaknya” kataku saat memasuki bath up yang sudah aku isi penuh dengan air hangat.

Akupun tertidur lelap dibath up karena air hangat yang menenangkanku, aku masuk kedalam mimpiku kembali..mimpi yang sama persis tanpa ada yang beda sama sekali siapa sungmin itu? Ia bilang ia adalah aku, aku tidak mengerti maksudnya, ia menjadi cahaya dan kembali masuk kedalam tubuhku dengan cahaya..dan.

to be continued-

 

Gimana chingu? Gak seru…ya..mian kan aku masih author baru…gomawo buat namira eoni yang udh izinin aku bikin ff yg terinpirasi dari ff-nya tapi beda bgt ceritanya..hehehe..klo udah tuntas bacanya tolong kasih like and komentar ya…krn itu berarti untuk kelanjutan ff ini…NO bashing ya…tlong hargai aq…mian klo banyak pyo…gomawo ^_^

Rcl…don’t forget…karena kalo kalian like aja..aku gak tau isi hati kalian..tolong banget ya..rclnya.

 


25 thoughts on “You are my rencarnated part 1

  1. waaahhhh bgus author crita’y,.
    ska ma cra pnlsan’y, enk d baca,
    sungmn ntu kyuhyun, kyuhyun ntu sungmin????????
    hmmmmm jd mn yg bner nh, bkin pnsran z,.
    lnjut donk author,
    please publish’y jngn lma” yh,.
    pkok’y hwaiting buat author,
    d tunggu yh klnjtan’y,

    Like

  2. bagus thor ceritanya, bikin penasaran yg soal “sungmin itu kyuhyun” tapi masih ada typo ^^, seingetku yg ada apartemen bukan aparate, terus sepeda fixie, bukan fiksi ^^ di chap berikutnya perbaikin ya thor *soknasehatin* hehe… supaya readers lebih enak bacanya & lebih dapet feel(?)nya. next part ditunggu~~ ^^

    Like

  3. Bagus ko ff-nya . Khususnya untuk pendeskripsiannya yang mendetail .. Hmm tapi konfliknya belum terlalu terekspos, mungkin karna baru part 1 kali yaaa . Semangat thor !! Semoga part 2 lebih keren ^^

    Like

  4. jawaban siapa sungmin dan kyu ada di part 2 kayanya jg ga terlalu lama dipublish…
    mian ya…banyak typo…dipart 2 jg ada bnyk salah…tpi inti cerita msh ada…tunggu aja…ya…
    aku ga tau…sampai part brp..trgantung readers🙂

    Like

  5. jawaban siapa sungmin dan kyu ada di part 2 kayanya jg ga terlalu lama dipublish…
    mian ya…banyak typo…dipart 2 jg ada bnyk salah…tpi inti cerita msh ada…tunggu aja…ya…
    aku ga tau…sampai part brp..trgantung readers🙂
    gomawo udh dbilng enak baca🙂

    Like

  6. Seonya blom keluar yah?
    Dh deh saya tunggu part 2 nya, ruw bisa saya bilang bagus:).
    Hbiz pendek bangat blom dpt feel crtanya dh TBC, tp saya suka kayaknya bagus neh crt.^^

    Like

  7. keren cinghu, tapi rada aneh. Biasanya roh itu kan kalo reinkarnasi ke tubuh orang lain bisa kenal siapa dirinya lo. Aku jadi bingung. Masak rohnya sungmin masuk ke tubuh kyuhyun terus nggak kenal sama dirinya sendiri, terus ketemu dalam mimpi sama rohnya sungmin sendiri. Jadi serasa rohnya kyu masih ada dlem tubuhnya sendiri. Hhe… Mian cinghu comentnya nggak jelas ya… Tapi bagus kok fanficnya. Lannnjjjuuttt…😀

    Like

    1. sungmin kan masih ada tugas untuk nyari kekasihnya makanya rohnya dia terpisah sama tubuhnya kyu..dan untuk nyatuiin kembali mereka sungmin harus nyari kekasihnya itu..

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s