PLEASE, DON’T LEAVE ME ALONE part 3


PLEASE, DON’T LEAVE ME ALONE part 3

Author :
– GorJess Seomates ( SeokyuElfishy ) aka Kim Yoonhyun

Cast :
– Jung Jessica ( SNSD )
– Lee Donghae ( SUJU )

OC :
– Cho Kyuhyun ( SUJU )
– Seo Joo Hyun ( SNSD )
– Kim Yesung ( SUJU )
– Im Yoona ( SNSD )

Length :
– Chapter.

Genre :
– Romance
– Friendship
– Sad (?)

Cerita Sebelumnya..

Jessica pun meceritakan semua apa yang ia lihat di mall.

“ Mungkin itu Yoona. Im Yoona “ Kyu memulai pembicaraan.

“ Im Yoona? “ Tanya ku

++++++++++++++

“ Mantan kekasih Donghae. Cinta pertamanya Donghae. Yaa~ setidaknya bisa di bilang begitu “ ucap kyuhyun memulai pembicaraan.

“ Maksudnya ?? “ bingung jessica.

“ Donghae hyung belum pernah cerita tentang yoona ??”
Jessica menggeleng. Kyu sempat ragu.

“ Aku juga tidak tau kenapa Donghae hyung belum pernah cerita sama kamu. Sebenarnya yang harus cerita masalah ini donghae , bukan aku. “

“ please kyu , aku benar-benar tidak tau harus nanya ke siapa lagi. Hanya kamu satu-satunya temen yang paling dekat sama dia. Aku juga tidak mungkin tanya ke donghae kalau keadaannya seperti ini, bisa-bisa aku sudah marah duluan sebelum dia menjelaskan. Jebaall “ kata ku memelas. Yesung hanya di diam di sebelahnya. Mendengarkan tiap point pembicaraan.

“ Gini , dulu donghae pernah suka sama yoona. Hubungan keduanya bisa dikatakan dekat banget , seperti kamu dan donghae. Sampai suati hari donghae nembak yoona. donghae udah berharap cintanya di terima. Tapi dua hari setelah penembakan , yoona sudah berangkat ke paris. Melanjutkan kuliah di sana.

“ kuliah ??”

“ Yoona mutusin kuliah disana , katanya di suruh sama appanya. Yaa~ sejak saat itu donghae enggak pernah dekat lagi sama yeoja. Sampai akhirnya ..- “ sebelum kyu melanjutkan pembicaraanya , jessica memotong pembicaraan

“ ketemu sama aku ??” Kyu mengganguk membenarkan perkataan jessica.

“ Aku sendiri juga heran , tapi emang sejak ketemu kamu donghae kembali ceria seprti dulu sama seperti waktu dia masih sama yoona. Menurut ku donghae sayang sama kamu sica , jadi enggak perlu di khawatirin. Mungkin mereka Cuma pergi bentar , hanya untuk melepas rindu. Soo ~ enggak perlu di cemasin , arraseo ??”

“ Ne , arraseo “

“Tapi setidaknya donghi“ yesung ikut angkat bicara.

“ namanya donghae, yesung oppa“ ucap jessica membenarkan perkataany yesung.

“ akh mianhae.. Tapi setidaknya donghae harus menceritakan ini semua pada kekasihnya. Jangan jadi namja brengsek kayak gitu. Enggak tanggung jawab. “ ucap yesung oppa

“ Ya` itu juga salahnya donghae juga hyung atau mungkin donghae lupa. Sica mendingan kamu Tanya donghae baik-baik , jangan terlanjur emosi dulu.”

“ Ya sudah , kyu lebih baik kamu pulang.. sudah maalam. gomawo sudah memberitahu ku “

“ Ya sudah .. aku pulang dulu. annyeong “ jawab kyu keluar dari rumah Jessica

***

“ Yesung oppa, kamu nginap di sini aja yaa ? temani aku “ pinta jessica

“ Tapi aku kan namja sica, nanti semua orang salah paham “

“ Gwaenchana Oppa.. mereka semua baik kok. Lagian kitakan hanya sahabatan saja. “

“ Yaa sudah.. aku akan menemani mu “

“ Gomawo “ kata jessica memasuki kamar yang diikuti yesung. Tapi ia tidak bisa tidur , ia terus memikirkan donghae.

“ Sica , kamu tidur dulu ! enggak usah terlalu di pikirkan “ kata Yesung menenangkan jessica.

“ Tapi kenapa donghae enggak pernah cerita apapun pada ku , oppa! Kenapa ??! Kenapa ia tidak pernaah memberitahu tentang masa lalunya ! Padahal aku selalu bercerita apa saja ke dia !! Kenapa oppa ??!! Padahal aku ini pacarnya !! “ ucap jessica berusaha menahan tangisnya.

“ Apa donghae dan yoona sedekat aku dan donghae ?? atau lebih ?? apa mereka dulu bahagia seperti yang ku rasakan sekarang ?? atau bahkan lebih dari itu ?? “ Tangis jessica pecah seketika.

Yesung memilih diam. Membiarkan jessica mengeluarkan unek-uneknya.

“ Apa donghae cuma mempermainkan perasaan ku saja ??” jessica melanjutkan kata-katanya.
“ apa aku hanya jadi pelampiasan ?? apa aku hanya dijadikan bonekanya pada saat yoona enggak ada ?? apa setelah yoona ada dia mau meninggalkan ku ? hikks ~..kenapa oppa ?! apa salahku oppa ? Sakit oppa !! Sakit di ginikan sama orang yang ku sayang !! “ tangis jessica bertambah besar.

“ Sudahlah sica ! kamu enggak usah berpikiran yang macam-macam dulu ! lebih baik kita tidur “ ucap yesung menenangkan jessica

“ Ne “ saat jessica mau tidur , ia merasakaan kepalanya sakit. Ia meremas seprai tempat tidur. Kepalanya berdenyut dengan keras.

“ aauuuwww!! “ rintih jessica. Ia benar-benar merasakan kepalanya seperti dihempaskan ke dinding.

“ Yaa ~ sica-aa ! Gwaenchana ?? “ Tanya yesung

“ Aaahhh !! sakit Oppa !! Kepala ku sakit !! aarrggghhttt !! “ jawab jessica memenganggi kepalanya kemudian ia pun tidak sadarkan diri.

“ Yaa ~ jessica !! Waeyoo ?? Bangun sica-aa !! kamu kenapa ?? jessica!! “ yesung Panik. Ia tidak harus berbuat apa. Akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi donghae pake handphone milik jessica.

“ Ponsel .. Ponsel … di mana jessica menaruh ponselnya ? “ ucap yesung mondar-mandir mencari ponsel jessica.

Setelah dapat ia segera menelpon donghae.

“ donghae!! Bisakah kau ke sini ??!! Jessica Pingsan !! Pallii !! “ Yesung memutuskan telephonenya. Ia benar-benar panik. Ia tak tahu harus berbuat apa.

“ Jessica ! Bangun !! “ Kata Yesung menepuk-nepuk pipi jessica.

“ Kenapa kamu jadi begini sica ~ ? “ gumam yesung

~ Jessica POV end ~

*****

~ Donghae POV ~

Setelah menemani yoona jalan-jalan , ia bergegas menuju kamar mandi , belum donghae memasuki kamar mandi. Seseorang menghubunginya.

Drreeettt .. Dreettt .. Drreettt
“ My Ice Princess “

Jessica ? ada apa malam-malam begini menelpon ku ?tidak biasanya.

“ Yeoboseyo “ ucapku mengangkat telephone dari jessica.

“ Donghae!! Bisakah kau ke sini ??!! Jessica Pingsan !! Pallii “ kata seseorang.
Sebelum donghae bertanya. Orang itu sudah memutus sambung telephonnya.

Suara namja ? Siapa orang itu ?? mengapa ia bisa mengetahui nama ku ??mengapa handphone Jessica berada di tangannya ? “ batin donghae.

“Aiishh ~ apa yang kau pikirkan donghae !! jessica sekarang pingsan !! “ kata donghae memukul-mukul kepalanya sendiri.

Donghae pun bergegas mengambil kunci mobill dan menuju rumah jessica.

*******

~ Author POV ~

Akhirnya donghae sampai juga di rumah jessica

“ Jagii ! kau di mana ??jessica !! “ teriak donghae mencari-cari jessica.

“ Donghae !! Jessica ada di sini !! cepat ke sini !! pallii !! “ teriak Yesung dari lantai atas.
donghae pun naik ke atas dan menghampiri jessica yang sedang pingsan berada di tangan yesung.

“ Jagii !! Kau kenapa ??!! Heii , kau apakan jessica? !! “ bentak donghae.

“ sudah !! kau tidak usah banyak bicara !! lebih baik kita bawa jessica ke rumah sakit “ kata yesung
Donghae pun mengangguk dan menggendong Jessica masuk ke dalam mobilnya di ikuti Yesung.

Akhirnya mereka pun sampai di rumah sakit.

@ Rumah sakit

“ Dokter .. Dokter .. Dokterr !! “ Teriak donghae

“ Dok !! Tolong pacar saya “ kata donghae yang masih menggendong jessica.

“ Mohon anda tenang.. kami akan menaganinyaa.. silahkan anda tidurkan dia di tempat tidur.. saya akan memeriksanya !! “ kata dokter. Donghae pun menaruh Jessica di tempat tidur.

“ silahkan anda keluar dulu “ kata dokter
“ Tapi dokk..- “

“ Sudahlah hae. Kita tunggu di luar “ kata yesung menarik donghae keluarr.

“ Yaa ~~ Tidak usah menarikku !! “ bentak donghae melepaskan tangan yesung yang menariknya.

“ Kau ini siapa ? dan kenapa jessica bisa seperti ini , hah ?? KAU APAKAN DIA ??!“ Bentak donghae

‘ BUUKKK ‘
Yesung memukul donghae. Donghae meringis kesakitan akibat pukulan yesung.

“ Jaga ucapan mu Hae ! Kau menyalahkan aku ? hahhaa… lucu sekalii. apa kau tidak sadar apa yang kau perbuat padanya , HAH ? “ yesung tertawa sinis. “ kau tak mengenaliku ? aku tidak yakin kalau sica tidak menceritakan siapa diriku,hae. Baiklah ~ akan perkenalkan diriku. Namaku Kim Yesung. Aku adalah mantan kekasih jung jessica. Oh.. bukan. Lebih tepatnya mantan tunangan “

Donghae tertegun. Jadi namja ini adalah kim yesung ? mantan tunangan sica ?. seketika saja badan donghae menjadi tegang.

“ hahahahha.. tidak usah kaget begitu lee donghae “ sinis yesung.

Akhirnya mereka pun duduk di ruangan tunggu. Tiba-tiba dokter membuka pintu. Donghae dan yesung pun menghampiri dokter itu.

“ Bagaimana keadaannya dok ?? “ Tanya Donghae dan yesung bersamaan

“ mmm.. apa keluarganya ada ? “ Tanya dokter.

“ keluarganya diluar negeri dok ! kasih tau kami saja! Kami teman dekatnya” jawab yesung asal

“ Begini .. Keadaan pasien tambah memburuk. Kankernya makin mengganas , Jessica harus segera mengikuti kemoterapi ” kata sang dokter.

“ mwwoo ~~ apa sudah sangat parah dok ?? Tapi jessica tidak akan mau melakukan kemoterapi ia membencinya , minum obat saja tidak pernah. “ kata Donghae

“ Ne .. Sekarang kankernya sudah stadium 3 , saya harap kalian segera memberitahu orang tuanya “ kata sang dokter dan pergi meninggalkan yesung dan Donghae yang terlihat shock.

“ Sepertinya kau yang lebih mengenal jessica lebih dalam dari pada ku “ kata yesung ketus.

“ Tentu saja. Aku kan namjachingunya “

“Tapi sedikit lagi aku akan merebut jessica darimu “ jawab yesung dingin.

“ itu tidak akan terjadi “ ucap donghae tidak kalah dingin.

Donghae dan yesung segera memasuki ruangan di mana Jessica tertidur pulas di sana.

“ Jagii .. bangun sayang ! “ bisik donghae mengengam tangan jessica

“ cih.. dasar lelaki bermuka dua “ ucap yesung.

“ Yaa~! kau kenapa ?? “ Tanya donghae

“ hahaha.. asal kau tahu .Jessica begini karna kau! “ ucap yesung

“ Daritadi kau menyalahkanku terus ! emang apa yang kuperbuat, hah ?!“ bingung donghae

“ Kau masih tak menyadarinya LEE DONGHAE !! “ teriak yesung

“ KAU TIDAK BISA MENGECILKAN SUARAMU,HAH ? Disini bukan kampung !! Dasar gurita “ ucap donghae terbawa emosi.

Sebelum yesung mau membalas perkataan donghae. Tiba-tiba jessica bangun.

“ Donghae oppa ..“ kata jessica lemas.

“ Ne.. waeyo jagi ? “ kata donghae lembut membelai wajah jessica.

“ Lebih baik kau keluar oppa.. aku malas melihat wajah mu. Aku mau sendiri dulu“ ucap jessica yang langsung dapat tatapan aneh dari donghae.

“ Ne ? “ Tanya donghae sekali lagi. Ia ingin memastikan telinganya tidak bermasalah.

“ Aku minta kau ‘ Keluar’oppa. Apa kurang jelas ? kumohon kau juga ikut keluar yesung oppa “ ucap jessica menekan kata ‘keluar’

“ aku mau istirahat dulu oppa.. jebal“ jessica melanjutkan kata-katanya.

“ Yaa sudahh “ ucap donghae memelas. Yesung hanya mengikuti dari belakang.

“ hhh… apa aku yang membuatnya seperti ini , hyung ? “ tanya donghae frustasi.

“ hyung ? “ tanya yesung bingung saat donghae memanggilnya hyung.

“ aku tau kau lebih tua dariku “ ucap donghae “Apa kau masih menyukai Jessica , hyung ? “ Tanya donghae

“ Apakah perkataan ku kurang jelas tadi donghae ? aku akan membuat dia kembali ke sisi ku. “ ucap yesung yang menatap tatapan membunuh dari donghae.

~ 1 minggu kemudian ~

Sudah 1 minggu sejak pulang dari rumah sakit. jessica tidak bicara sama donghae kecuali sama yesung, mungkin Cuma menjawab 1 kata itu pun kalau donghae yang memulai pembicaraan. Donghae sudah tidak tahan dengan semua ini , ia rasa jessica berubah. Setiap donghae mengajaknya ketemu dan menjelaskan ada apa sebenarnya , tapi jessica selalu menolak alasannya ‘’ aku ada janji sama yesung oppa. Lain kali saja., Gk bisa hae aku ada tugas kelompok , Gak bisa hae aku ada acara ulang tahun , Gk bisa hae temen aku ada yang kecelakaan dan aku harus menjenguknya , dLL “ jessica berusaha menghindari donghae . padahal donghae berencana mau menyelesaikan ini semua.

*******

“ Jagi “ donghae menarik tangan jessica ketika hendak naik ke Jaz silver milik yesung

“ Cihh.. kau lagii ! LEPAS“ yesung melepas cengkeraman donghae di tangan jessica.

“ YAAKK !! kenapa kau selalu ikut campur dalam hubungan ku dan jessica? “ bentak donghae

“ Bukan kah sudah ku bilang ? aku akan merebut jessica dari mu.. bagaimana pun caranya “ ucap yesung santai

“ Oppa .. “ panggil jessica kearah yesung

TBC
Next Chapt “

“ aku enggak ngomong kalau aku pergi sama yoona demi kebaikan kamu. Aku enggak mau kamu berpikiran macam-macam tentang aku sama dia. Aku dan dia Cuma temenan aja “

“Kenapa oppa ?? kenapa kamu enggak pernah jujur sama aku ?? kenapa di depan kyu , aku jadi pihak yang tidak tau apa-apa !! Kenapa ?? KENAPA ,!!“

“ baiklah.. aku akan menyuruhmu memilih dua pilihan… kamu pilih aku atau dia ??”

Gimana ? Jelek yaa ? Aku benar-benar ngerasa FF ini benar-benar jelek T__T. Huuhuuhu
Maaf yaa.. di part selanjutnya aku akan berusaha sekuat mungkin ^^

Aku sangat membutuhkan koment kalian tentang FF pertamaku ini
Kalau suka aku akan lanjutkan lagi^^’
Gomawo ^^

By :: GorJess Seomates ( SeokyuElfishy ) aka Kim Yoonhyun


17 thoughts on “PLEASE, DON’T LEAVE ME ALONE part 3

    1. Kereen😀 Jadinya ntar Yesung sama Yoona? Ga kan? Kalo bisa sama Yuri yaah? #puppyeyes
      Lanjutannya juga jangan ngaret yaw😀

      Like

  1. yee…!! haesica…
    Yesung jangan rebut sica, sica dah dibocking(?) ma hae jd oppa g bisa balik ma sica lagi…
    Onnie, nanti sica bisa sembuh gak? Alnya reader gak mau sad ending ni…

    Like

  2. Akhirnya setelah ditunggu” ni ffnya keluar juga
    Bagus…. bagus kok chingu nanti endingnya haesica kan iya yah……..pliss….
    Lanjjuutt…..

    Like

  3. ga jelek kok chingu bgus dh ffny suweeeer dh, ayo smangadh hwaiiitiiiiing!!

    wah ni c sica knapa c, klo ad masalah slesein donk ma hae hyung jgn diem”an aplg cm gra” masalah salh paham, jgn dibiarkan klian mnyesal pd akhirny..

    wah ni ddangkoma hyung rese aj dh gangguin c haesica ckckckckckck jgn mcem y ma hub haesica klo macem” awas aj #ngambilddangkomasiap2dipites

    ditunggu next partny chingu

    Like

  4. aahh.. di sini lengkaaap…. ^^
    waduuh~ klo aku jdi Donghae oppa,, aku juga bingung mau pilih yg mana.. Sica eonni or Yoona eonni….
    hmm.. trserah author saja dh mau pairing-in (?) Donghae sma syp..
    tpi, aku yakin pasti ttp HaeSica.. hahaa~😀 geuttji?🙂

    Like

  5. Aku suka sica eonnie. Disini susah nemuin ff yg sica eonninya jd main cast -_-
    Tp maap thor,kayaknya ceritanya terlalu ngebut deh -.-a

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s