MAY I LOVE YOU OPPA PART 2!!!


MAY I LOVE YOU OPPA PART 2!!!

Author : lizzyseokyu..

Cast : seohyun

Kyuhyun

Yoona

Donghae

Cho family

Other cast : choi minho

Genre : sad, romanc

PG : 13

Anyonghaeo…buat readers yang mau baca ff nie…yang udh pernh ku post di fb ku

JANGAN LUPA BUAT comment dan mention ke twitter ku leeseokyu96 klo mau ff nie lanjut…

INGET WAJIB COMMENT BUAT YANG BACA!!!

Oke deh langsung ja ”HAPPY READING”…

 

 

Bisakah aku merubah perasaan ini………

“saranghae….”

“nde?….”

“saranghae…seohyun~a…mau kah kau jadi kekasihku?….”

_______POV SEOHYUN________

 

Akhir-akhir ini sikap kyuhyun oppa berubah 100% terhadap ku setelah kejadian di klub, dia berusaha menjadi kakak yang terbaik untuk ku, berusaha membuat ku tersenyum, dan menjadi sandaran ku di kala aku sedih tapi justru semua usahanya malah membuat semua perasaan ku menjadi kacaw… “tahukah kau oppa jika aku mencintai mu…dan bolehkah aku untuk mencintaimu…?”.

“seohyun~a…gwenchana?…apakah aku terlalu cepat mengungkapkan perasaan ku padamu?”

“nde? Minho shi…maine, tapi bisakah kau memberiku waktu untuk menjawabnya?…”ucapku yang memang bimbang dengan apa yang harus ku katakan padanya.

“ne, gwenchana aku kan selalu menunggu jawaban mu kapan pun kau mau…”ucapnya yang nampak kecewa dan menggaruk kepalanya hingga terlihat kikuk di depan ku. Minho teman satu sekolah ku, memang kami tidak satu kelas karena kelas wanita dan pria terpisah. Dan aku bertemu dengannya untuk pertama kali di atap gedung sekolah, karena tak banyak yang ingin berteman dengan ku di kelas karena aku terbilang gadis pendiam yang sulit bergaul dengan yang lain.

Flash back….

Ku hirup udara di sekitar atap gedung yang luas sambil menatap ke atas langit. “eoni…bisakah aku menemukan mu?…aku ragu saat aku menatap langit yang begitu luas…kau bilang dunia luar begitu bahaya untuk ku…apakah itu tidak untuk mu? Bogoshipo eoni….”ucap ku dalam hati sambil terus menatap langit.

“kenapa langit harus begitu luas….kenapa dunia ini harus begitu luas…”tanya ku pada langit yang terlihat aneh. Dan tiba-tiba seorang laki-laki yang entah dari mana munculnya menghampiri ku dengan tawa kecilnya.

“itu karena kau menganggap langit begitu luas…jika kau menyatukan kedua tangan mu dan membuat bentuk kotak dari tangan mu lalu kau lihat langit itu dengan kotak tangan, maka langit tidak akan terlihat luas ia hanya akan terlihat seluas kotak ini….”jelasnya pada ku yang diam sambil menatapnya dengan tatapan bingung.

“ooh…perkenalkan aku choi minho dari kelas 3 B putra…”ucapnya memperkenalkan diri, dan dari sejak itulah aku dan minho berteman kami sering menghabiskan waktu di atap gedung sekolah bersama-sama hingga ia mengungkapkan perasaannya padaku, aku tidak tahu jika waktu sesingkat ini minho menyimpan perasaan lain untuk ku.

_______________________________

‘tid…tid…tid….’ sebuah klakson mobil yang sudah tak asing lagi bagi ku, karena selama beberapa minggu ini klakson mobil inilah maksudku kyuhyun oppa yang selalu menjemput ku dari sekolah.

“oppa….”panggilku padanya sambil melambaikan tanganku padanya dan berlari untuk segera masuk ke dalam mobilnya karena banyak pelajar perempuan yang akan menjerit-jerit jika mereka tahu dan melihat kyuhyun oppa ada di sekitar mereka.

“kau sudah pakai sabuk pengaman mu…?”tanya kyuhyun oppa perhatian.

“ne…”ucapku dengan senyum gembira.

“baiklah…kalau begitu let’s go….”ucap kyuhyun oppa yang mulai menjalankan mobilnya.

“seohyun~a…apakah kau mau nonton drama musical dengan ku….?”tanyanya pada ku.

“ne….”jawabku sambil tersenyum.

“kebetulan teman sesama artis ku yaitu yesung hyung yang menjadi peran utamanya….jadi aku mendapat tiket gratis darinya….”jelas kyuhyun oppa padaku.

“jeongmal…huuah…kudengar dia penyanyi yang suaranya begitu merdu dan indah…aku tidak sabar ingin melihatnya bernyanyi….”ucap ku yang mengkagumi yesung, dan kyuhyun oppa terlihat memanyunkan bibirnya kedepan yang terlihat begitu lucu bagiku.

“seharusnya aku mengajak donghae hyung saja, kalau begini….”keluh kyuhyun oppa.

“oppa miane…, meskipun di dunia ini banyak penyanyi yang bersuara merdu tapi bagiku hanya oppa lah penyanyi yang bersuara termerdu yang selalu mengalun di hati ku….”puji ku padanya.

“jeongmal?…kau memang gadis yang manis…”ucapnya bahagia sambil mengacak-acak rambut ku dengan tangan kirinya.

“oppa…bisakah kau hentikan ini semua…jika kau seperti ini terus, akan sulit bagi ku untuk menghilangkan rasa cinta ini….”batinku dalam hati ambil terus menatap wajahnya.

“wae? Apakah ada yang salah?”tanya kyuhyun oppa yang menyadari sikapku.

“anio…hanya saja oppa terlihat lebih keren saat sedang menyetir….”ucapku bohong.

“sebenarnya banyak yang bilang seperti itu pada ku…”ucapnya membanggakan diri.

“jeongmal? pasti semua yeoja yang bilang seperti itu pada mu…ia kan oppa?…”tanyaku padanya.

“ne, kau benar….tapi, sayangnya nenek-nenek dan para ajuma lah yang bilang sperti itu padaku….”ucapnya kembali yang membuat ku tertawa mendengarnya.

Rasanya memang sulit untuk menghilangkan persaan ini….

Setelah 30 menit dalam perjalanan, kami pun sampai di gedung teater tempat setiap pertunjukan musikal di laksanakan, begitu banyak orang yang datang sehingga kyuhyun oppa lebih kesulitan lagi untuk menyembunyikan dirinya dari para fans nya yang juga datang pada pertunjukan musical ini.

Kami pun bisa masuk saat pertunjukan baru mulai sekita 5 menitan dan selama pertunjukan musical berlangsung entah kenapa pandangan ku terus melihat ke arah kyuhyun oppa.

Bisakah aku berhenti mentap mu…oppa..bantu aku untuk berhenti mencintai mu…..

___POV KYUHYUN___

Seohyun terus menatap ku saat pertunjukan musical berlangsung, dan tak lama kemudian aku merasa pundak kanan ku terasa berat dan saat aku menoleh ternyata kepala seohyun sedang menyandar di pundaku sambil tertidur. “dia pasti kelelahan hari ini….”batin ku dalam hati setelah 2 jam lamanya akhirnya pertunjukan pun selesai lampu yang tadinya di matikan saat pertunjukan di mulai kini menyala kembali yang membuat seohyun terbangun dari tidurnya dan seohyun terlihat terkejut saat ia menyadari bahwa ia tertidur di pundaku.

“apakah tidur mu nyenyak?…”tanyaku padanya yang terlihat malu.

“miane…oppa…”ucapnya meminta maaf

“gwenchana…tapi aku tidak aku memaafkan mu jika kau tertidur di pertunjukan musical ku nanti araso….”ucapku sambil mengacak-acakan rambutnya kembali, entah kenapa aku suka melakukannya.

“arraso…”ucapnya sambil membenarkan tatanan rambutnya.

“baiklah kita makan malam dulu sebelum pulang ke rumah….”ucapku kembali padanya sambil menarik tangannya untuk mengikuti ku berjalan.

Sulit bagi ku untuk mengerti ini semua, hati ku berubah begitu saja dengan melihat senyumnya dengan ucapanya yang slalu memanggil ku oppa, ada sebuah perasaan yang sulit ku mengerti untuknya.

tetaplah berada di sisi ku karena aku ingin melindungi mu selamanya…

________POV AUTHOR_______

Pagi yang menyilaukan saat kedua mata masih enggan untuk terbuka tapi seorang gadis dengan semangat membangunknnya.

“oppa…ireona..eomma dan appa sudah menunggu mu di meja makan…”ucap gadis itu yang tak lain adalah seohyun.

“shireoo…aku masih mengantuk….”tolak kyuhyun dan menutupi wajahnya di bawah bantal.

“oppa bukankah hari minggu ini kau berjanji pada eomma untuk menjemput ah ra eoni…..”ucap seohyun kembali yang masih berusaha untuk membangunkan kyuhyun.

“shireo…aku tidak ingin bertemu nenek sihir itu….”tolak kyuhyun kembali.

“nenek sihir…? nugu yo?…oppa ireona…”ucap seohyun sambil menggoyang-goyangkan tangan kyuhyun. “seohyun~a…..” Ia pun menyerah saat melihat mata seohyun yang terlihat kecewa. “arraso…aku akan bangun sekarang….”ucap kyuhyun menyerah dan tersenyum saat melihat seohyun tersenyum ke padanya.

Terlalu sulit bagi ku untuk menolak senyum indah mu….

Kyuhyun turun ke bawah untuk sarapan bersama mr dan mrs cho dan begitu pula dengan seohyun.

“kyuhyunie kau masih ingat kan jika hari ini ah ra pulang dari london…”tanya eomma sambil menyerahkan sepiring nasi untuknya.
“ara…”jawab kyuhyun singkat.

“setelah sarapan kau bersama seohyun menjemput ah ra di bandara araso…”ucap tuan cho pada anak laki-lakinya.

“araso…”jawab kyuhyun yang tampak cuek, berbeda dengan seohyun yang terlihat gembira karena sebentar lagi ia akan bertemu dengan eoni barunya yaitu ah ra.

_____________________________

Di perjalan menuju bandara kyuhyun terlihat tidak senang karena ia terpaksa menjemput ah ra padahal hubungannya dengan kakak perempuanya itu sedang kurang dekat, seohyun yang memparhatikan sikap kyuhyun pun merasa heran.

“oppa wae?…apa oppa tidak senang menjemput ah ra eoni dengan ku?”tanya seohyun.

“nde?…anio..hanya saja…sudah lah kau tak perlu tahu…”ucap kyuhyun sambil terus fokus menyetir.

“oppa…ah ra eoni itu orang yang seperti apa? Apakah dia lucu, bijaksana, atau dia orang yang serius…”tanya seohyun kembali untuk mengenal ah ra lebih dalam.

“dia sangat menyebalkan….dan kau tidak akan suka jika sudah bertemu dengannya…”jawab kyuhyun yang terlihat sedikit cuek, seohyun pun memilih diam karena ia rasa kyuhyun memang sedang dalam keadaan bad mood.

Setelah 1 jam perjalanan mereka pun sampai di bandara dan menunggu kedatangan ah ra yang ternyata tak kunjung datang, seohyun dan kyuhyun pun duduk di bangku tunggu yang tersedia di bandara. 15 menit…30 menit…hingga hampir satu jam ah ra tak kungjung menampak kan dirinya kyuhyun yang merasa bosan dan kesal berinisiatif untuk mengajak seohyun pulang.

“sebaiknya kita pulang saja…kurasa ia tidak akan pernah muncul…”ucap kyuhyun dengan tampang kesalnya.

“oppa…sebaiknya kita tunggu sebentar lagi…”saran seohyun yang juga nampak bosan namun ia benar-benar ingin bertemu dengan ah ra.

“seohyun~a bukankah sudah ku biang pada mu jika ia adalah orang yang menyebalkan…”ucap kyuhyun namun tiba-tiba….

“siapa yang kau sebut menyebalkan itu….”ucap seorang wanita yang membuat kyuhyun begitun pula dengan seohyun terkejut, dan tatapan wanita itu langsung mengarah pada seohyun dan dalam hitungan detik wanita itu sudah mendekap seohyun dengan kencang.

“aaah…kau pasti seohyun…ia kan? Aku benar-benar ingin selalu memelukmu seperti ini…”ucap wanita itu yang tak lain adalah ah ra, kyuhyun yng melihat seohyun yang terlihat sesak karena pelukan ah ra yang kencang langsung menarik seohyun dan memisahkannya dengan ah ra.

“apa yang kau lakukan apa kau tidak lihat ia hampir mati karena pelukan mu…”marah kyuhyun pada ah ra.

“ah…aku lupa jika ada adik laki-laki ku di sini…”ucap ah ra yang mencoba untuk memeluk kyuhyun.

“jangan sentuh aku…”tolak kyuhyun dengan tampang kesalnya.

“kyuhyun~a kau masih marah pada nuna karena donghae oppa? Ayolah bukankah itu hanya masalah sepele….”tanya ah ra, sedangkan seohyun hanya berdiri mendengarkan tapi ia tak mengerti sedikit pun dengan apa yang di bicarakan.

“kau bilang sepele….kau mencampakan nya begitu saja dan kau bilang sepele…aah sudahlah aku tidak ingin membahas ini…”kesal kyuhyun pada ah ra dan berjalan meninggalkan seohyun dan ah ra di tempat.

“seohyun~a apa ia juga bersikap seperti itu pada mu?”tanya ah ra pada seohyun yang nampak bingung untuk menjawabnya hingga seohyun hany bisa menggaruk kepalanya yang tak gatal.

“sudahlah ayo kita pergi…kita lupakan sifat kyuhyun….”ucap ah ra sambil menggandeng tangan seohyun dengan senyum manisnya.

__________________________________

Kyuhyun yang merasa kesal pergi ke arpartemen milik donghae berharap ada ketenangan yang kan ia dapatkan disana, kyuhyun yang mengetahui kode pin apartemen donhae pun langsung masuk tanpa seizin pemiliknya, ia pun langung membaringkan tubuhnya di sofa empuk yang ada di apartement, hingga tanpa sepengetahuanya seoarang wanita yang membawa wajan dan sepatula berjalan mengendap-endap ke arahnya dan memukuli kyuhyun sambil berteriak kencang.

“aaaa….pencuri…dasar pencuri jelek….tolong ada pencuri….”teriak gadis itu sambil terus memukuli kyuhyun yang tak dapat berkutik sama sekali.

“ya..aw…appo..ya aku bukan pencuri….”ucap kyuhyun namun di abaikan oleh gadis itu.

“tolong….ada pencuri…”teriak gadis itu semakin kencang, hingga membangunkan donghae yang sedang tidur. Memang kebiasaan donghae yang selalu bangun siang karena pekerjaannya yang selalu menumpuk.

“ya….ada apa ini…? kenapa ribut sekali…?”tanya donghae yang masih setengah sadar.

“cepat tangkap dia…dia pencuri…”tunjuk gadis itu pada kyuhyun yang terlihat berantakan dan menyedihkan.

“hyung appo….”ucap kyuhyun menyedihkan, donghae pun langsung membelakan matanya ke arah kyuhyun dan ia pun langsung tertawa terbahak-bahak karena melihat ekspresi wajah kyuhyun yang terlihat menyedihkan seperti kucing jalanan yang nampak babak belur.

“hyung…?”bingung gadis itu.

“YA….hyung kenapa kau mentertawakan ku….”kesal kyuhyun pada donghae, ia pun mencoba menahan tawanya dan menatap yoona gadis yang menuduh kyuhyun sebagai pencuri.

“yoona shi….dia bukan pencuri dia artis yang sedang ku menejeri…”jelas donghae pada yoona yang nampak merasa bersalah.

“jeongmal yo? Miane….miane imnida…jeongmal miane….”sesal yoona.

“kyuhyun~a kenalkan dia yoona, pembantu baru ku….dan dia gadis yang ku tolong beberapa bulan lalu…”jelas donghae pada kyuhyun yang nampak semakin kesal.

“kau yakin hyung menjadikannya pembantumu….kenapa tidak sekalian saja kau jadikan dia bodyguard mu…”kesal kyuhyun yang merasa seluruh tubuhnya remuk, kesakitan…

“miane…jeongmal miane…”sesal yoona kembali.

“hari ini benar-benar membuat ku kesal pertama ah ra dan kedua kau…”ucap kyuhyun keceplosan sambil menujuk ke arah yoona yang terlihat menunduk karena rasa bersalahnya.

“kau bilang ah ra? Apakah dia sudah kembali? Apakah dia baik-baik saja..?”tanya donghae berturut-turut.

“sudahlah hyung aku tidak ingin membicarakannya hari ini…sebaiknya aku pergi saja…”ucap kyuhyun yang mulai berjalan meninggalkan donghae yang nampak kecewa karena tidak mendapat jawaban dari kyuhyun.

“kau tidak ingin ku obati terlebih dahulu…”tawar yoona pada kyuhyun yang sejenak menghentikan langkahnya terlebih dulu.

“obati kata mu…? melihat mu saja aku sudah kesal bagaimana kau bisa mengobati ku…”kesal kyuhyun dan langsung pergi dari apartement donghae.

“kau tidak perlu khwatir….sifatnya memang seperti itu…dan ku yakin ia pasti baik-baik saja…”ucap donghae pada yoona yang merasa sedikit lebih lega mendengar ucapan donghae.

Bagaimana jika aku langsung menyukai mu saat pertama kali kau menolong ku…. 

TBC

Gimana ceritanya makin ngaurkan? Tapi buat yang massih lajut di mohon buat comment…

GHAMSHAMNIDA


38 thoughts on “MAY I LOVE YOU OPPA PART 2!!!

  1. jiaaaaaaaaa kok tiba2 ada minho…?? -_-”
    cie cieeee udh mulai jatuh cinta nih..kekeke
    dan sudah saya duga yg ditolong donghae itu pasti yoona :p
    ah ra mencampakan haepa ? wah wah keterlaluan -,-

    lanjutannya asap ya thorr..penasaran seokyu jd apaan nnt (?)

    Like

  2. kyu udah mulai suka sama seo ya. asyik-asyik seneng deh. yoona jadi pembantu? gak nyangka. apa dia bakalan sama donghae ya?
    kok tiba-tiba ada minho c? apa bakalan jadi konflik cinta segitiga baru nih.
    di lanjut ya ditunggu

    Like

  3. Benih-benih cinta mulai tumbuh antara SeoKyu…

    Kya… Finally, YoonHae… Banyakin yonnhaenya ya thor… Updatenya cepetan thor..
    Fighting.. 🙂

    Like

  4. Oalah jadi yang ditolong itu yoona-__-
    Emangnya seohyun gabilang nama kakaknya yaa?
    Mulai timbul benih-benih tertentu nih, haha
    Lanjutkan ya authorrr😀

    Like

  5. jadi yoona masih hidup?
    aku kira beneran udah meninggal di part 1.
    sebenarnya bukan yoonhae shipper tapi mau coba baca dulu, siapa tau jadi suka :3
    lanjut ching

    Like

  6. eemmm,,,
    Seo ska ma kyu! Kyu jga da prasaan ma seo! Ciyee
    Trus minho ma Q ja!^^#abaikan
    Yoon ska ma hae, tp hae msh ska ma ah ra!#ribet2
    Pkok ny hrus SEOKYU!
    Update jgn lma!^^

    Like

  7. hmmm msh sdkit bingung sh krna ngacak baca’y,.
    heeheeheee,
    tp ky’y seru deh jlan cerita’y,
    ok d tunggu yh klnjutn’y,.
    mnta link yg prtama’y donk author,.

    Like

  8. wohoooooooooooooooo ~~
    kyu mulai suka sama seo >o< #jingkrak2
    ahra donge? weits mantanan (?) yaaaa
    btw si minho datang tiba2 gitu .. pihak ketiga lagi nih -,-
    aigoooooo lanjutannya cepet update ya hehe😄

    Like

  9. omooo SEOKYU….

    huaaaa mudah2an SEOKYU bersatu…
    aigoo dlu donghae oppa sma ahra eonni pacaran??

    keren deh aduh aq sudah nunggu lama
    lanjutannya dan akhirnya keluar juga..

    omoo ada yoona eonni…
    aigo aq takut kyu appa suka sma yoona eonni
    klo iya gmna dong sma seo eomma…
    andweeeee jangan sampe….

    akhirnya harus happyend+harus SEOKYU ne….

    hehehe mianhae banyak minta….
    lanjut ne aq tnggu gomawoyoo

    Like

  10. Assiik.. si abang kyu sok galak ih..😀
    siapa yg berani nolak donghae oppa? TERLALU >.< cakep gitu kok d tolak? eh? haha😄
    masih kurang panjang ni thor ceritanyaa.. ~~ next part agak panjangn dkit yaa..😉
    nice FF.. update soon please ^^

    Like

  11. bagus,, lebih bagus klo ada konflik yoona suka ama kyuhyun n kyuhyun suka ama yoona, tapi karena kebodohan mereka, akhirnya kyuhyun ama seohyun trus yoona ama donghae,,
    *ngarep*
    tapi intinya kerennn

    Like

  12. waaaaah kyuhyun kayaknya mulai suka tuh sama seohyun ^^
    gimana kalo munsulin cinta segitiga donghae-cho ahra-sama yoona ehehehe kayaknya seru juga😀

    Like

  13. Alhadulillah yoong onni belum meninggal:D
    hyaaa, semoga seo ama yoong bs cepet ketemuu .
    tp jgn sampe kyu suka ama yoong atau sebalikny .
    yoong ama hae ajaa .
    biar kyu ama seo .

    SEOKYU JJANG!!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s